MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 2 of 20 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 20  Next

Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu 30 Sep 2010, 10:20 pm

First topic message reminder :

QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !


Last edited by shaggy on Sat 16 Oct 2010, 1:30 am; edited 1 time in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 7:32 pm

@BOTELHEM wrote:komentar netter Muslim disini kok banyak banget ya...??
berarti tidak terbukti dong Umat Islam terdiam 1000 bahasa..

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Yang koment banyak tapi yang jawab tidak ada,itu sama dengan diam 1000 bahasa coy.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 7:34 pm

@Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Yang saya tanya itu manusia yang menjadi saksi !
bukan allah swt atau jibril nak !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 8:28 pm

@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 8:30 pm

Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 8:37 pm

@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Bro agus... tuh shaggy kebingungan sendiri, tolong message pertanyaan yg lbh berkualitas sedikit buat dia. nanya nya aneh2 aja. kayaknya belum disuntik tuh si shaggy..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 8:52 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Bro agus... tuh shaggy kebingungan sendiri, tolong message pertanyaan yg lbh berkualitas sedikit buat dia. nanya nya aneh2 aja. kayaknya belum disuntik tuh si shaggy..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Memang gitu orangnya bro, tuh di thread sebelah dia nantangin gw debat soal hadits nabi berkenaan dengan setan yang mengencingi telinga manusia. Sudah diarahkan bagaimana cara memahami hadits tersebut. Eeh dia minta dibuktikan dalam bentuk kenyataan indrawi.

Bahkan minta dibuktikan melalui penemuan para ilmuwan. Apa nggak sableng tuh anak. Kemampuan berpikirnya hanya sebatas 3 dimensi doang. Nggak bisa lebih luas lagi, ultra dimensi misalnya. Jadi disabarin aja bro, sambil diajak main-main.

Dan soal manusia yang melihat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad itu ada saksinya (cerita selengkapnya saya agak lupa). Disebutkan bahwa dalam perjalanan pulang dari Isra Mi'raj kendaraan Bouraq melewati suatu lintasan sejumlah kafilah. Saat itu salah satu Onta terkejut dengan lewatnya Bouraq hingga kakinya patah karena terjatuh. Hal ini disampaikan Nabi Muhammad kepada para sahabat bahwa besok akan datang serombongan kafilah yang salah satu ontanya mengalami patah kaki. Dan ternyata benar.

Shaggy kalau nggak paham ini berarti logikanya emang sudah error, bro...
:turban: :turban: :turban:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 9:52 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Bro agus... tuh shaggy kebingungan sendiri, tolong message pertanyaan yg lbh berkualitas sedikit buat dia. nanya nya aneh2 aja. kayaknya belum disuntik tuh si shaggy..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Memang gitu orangnya bro, tuh di thread sebelah dia nantangin gw debat soal hadits nabi berkenaan dengan setan yang mengencingi telinga manusia. Sudah diarahkan bagaimana cara memahami hadits tersebut. Eeh dia minta dibuktikan dalam bentuk kenyataan indrawi.

Bahkan minta dibuktikan melalui penemuan para ilmuwan. Apa nggak sableng tuh anak. Kemampuan berpikirnya hanya sebatas 3 dimensi doang. Nggak bisa lebih luas lagi, ultra dimensi misalnya. Jadi disabarin aja bro, sambil diajak main-main.

Dan soal manusia yang melihat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad itu ada saksinya (cerita selengkapnya saya agak lupa). Disebutkan bahwa dalam perjalanan pulang dari Isra Mi'raj kendaraan Bouraq melewati suatu lintasan sejumlah kafilah. Saat itu salah satu Onta terkejut dengan lewatnya Bouraq hingga kakinya patah karena terjatuh. Hal ini disampaikan Nabi Muhammad kepada para sahabat bahwa besok akan datang serombongan kafilah yang salah satu ontanya mengalami patah kaki. Dan ternyata benar.

Shaggy kalau nggak paham ini berarti logikanya emang sudah error, bro...
:turban: :turban: :turban:

Netter netter kristen ini lagi pada ngintip bro.... pas diforum gada lagi netter muslim baru mereka muncul bergentanyangan, trus menghilang lg..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 9:56 pm

@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Jika demikian apakah kamu sendiri melihat dia(muhammad) melakukan perjalanan tersebut ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 9:58 pm

Mudah-mudahan nggak bisulan mata mereka bro, PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:00 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Bro agus... tuh shaggy kebingungan sendiri, tolong message pertanyaan yg lbh berkualitas sedikit buat dia. nanya nya aneh2 aja. kayaknya belum disuntik tuh si shaggy..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Yang bingung bukan saya,tapi anda yang tidak dapat menjawab pertanyaan saya.
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 614250

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:02 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Saksinya adalah iman dalam hati manusia... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 51217

Bro agus... tuh shaggy kebingungan sendiri, tolong message pertanyaan yg lbh berkualitas sedikit buat dia. nanya nya aneh2 aja. kayaknya belum disuntik tuh si shaggy..... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Memang gitu orangnya bro, tuh di thread sebelah dia nantangin gw debat soal hadits nabi berkenaan dengan setan yang mengencingi telinga manusia. Sudah diarahkan bagaimana cara memahami hadits tersebut. Eeh dia minta dibuktikan dalam bentuk kenyataan indrawi.

Bahkan minta dibuktikan melalui penemuan para ilmuwan. Apa nggak sableng tuh anak. Kemampuan berpikirnya hanya sebatas 3 dimensi doang. Nggak bisa lebih luas lagi, ultra dimensi misalnya. Jadi disabarin aja bro, sambil diajak main-main.

Dan soal manusia yang melihat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad itu ada saksinya (cerita selengkapnya saya agak lupa). Disebutkan bahwa dalam perjalanan pulang dari Isra Mi'raj kendaraan Bouraq melewati suatu lintasan sejumlah kafilah. Saat itu salah satu Onta terkejut dengan lewatnya Bouraq hingga kakinya patah karena terjatuh. Hal ini disampaikan Nabi Muhammad kepada para sahabat bahwa besok akan datang serombongan kafilah yang salah satu ontanya mengalami patah kaki. Dan ternyata benar.

Shaggy kalau nggak paham ini berarti logikanya emang sudah error, bro...
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 585363 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 585363 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 585363

Yang error itu otakmu sendiri yang percaya begitu saja kepada perkataan muhammad,tanpa bisa mengkaji dan menelaah perkataan tersebut !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:06 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 10:08 pm

Tuh kan, kumat lagi... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 10:16 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

Sebenarnya ini topik yang sudah dibahas di FFI.... 3 Pertanyaan Yg Bikin Muslim "Telanjang", benarkah shaggy????
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 10:19 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

yang ada pada waktu itu baitul maqdis ya coy...... apakah shaggy tau apa makna dari baitul maqdis dan mesjidil aqsa????? kalau shaggy tau maknanya pasti deh dapat jawabannya...
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:21 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

Sebenarnya ini topik yang sudah dibahas di FFI.... 3 Pertanyaan Yg Bikin Muslim "Telanjang", benarkah shaggy????

enggak tuh.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 10:30 pm

@agus wrote:Hore kita menang lagi, sudah terjawab dan beres... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 706181
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:32 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

yang ada pada waktu itu baitul maqdis ya coy...... apakah shaggy tau apa makna dari baitul maqdis dan mesjidil aqsa????? kalau shaggy tau maknanya pasti deh dapat jawabannya...

Hahahaha....
Ngarang lagi nih,saya merasa geli dengan cerita kalian ini.
saya sudah membaca cerita ini berkali-kali tapi tidak ada fakta yang didapat.
Anda tahu gak kalau ditempat yang sekarang dibangun masjid aqsa itu tidak ada bangunan pada masa muhammad hidup.
kalian percaya begitu saja dengan bualan muhammad yang kalau diselidiki gak ada bukti sejarah berdiri mesjid di yerusalem ketika muhammad hidup.
Oke,kita kembali ke topik bahasan saja.
Siapa saksi peristiwa isra miraj ?
Silahkan dijawab saja deh !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:33 pm

@agus wrote:
@agus wrote:Hore kita menang lagi, sudah terjawab dan beres... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 706181

Menang apa gus ?
Menanggung malu yah !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 10:34 pm

Dasar pikun... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:35 pm

@agus wrote:Dasar pikun... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775

Jawab saja gus gak usah ngedumel deh... Laughing

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 10:40 pm

@agus wrote:Dasar pikun... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:44 pm

@agus wrote:
@agus wrote:Dasar pikun... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 414775
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 994211

Dah deh dah usah ketawa lebih baik jawab,kalau tidak bisa diam saja daripada bikin malu umat islam !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 10:44 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

yang ada pada waktu itu baitul maqdis ya coy...... apakah shaggy tau apa makna dari baitul maqdis dan mesjidil aqsa????? kalau shaggy tau maknanya pasti deh dapat jawabannya...

Hahahaha....
Ngarang lagi nih,saya merasa geli dengan cerita kalian ini.
saya sudah membaca cerita ini berkali-kali tapi tidak ada fakta yang didapat.
Anda tahu gak kalau ditempat yang sekarang dibangun masjid aqsa itu tidak ada bangunan pada masa muhammad hidup.
kalian percaya begitu saja dengan bualan muhammad yang kalau diselidiki gak ada bukti sejarah berdiri mesjid di yerusalem ketika muhammad hidup.
Oke,kita kembali ke topik bahasan saja.
Siapa saksi peristiwa isra miraj ?
Silahkan dijawab saja deh !!

saksi yang gimana lagi shaggy mau? saksi mata ya? kan udah saya jelaskan shaggy.... dan agus juga dah bilang saksinya Tuhan, malaikat dan iman. ini bukan kalah dalam berdebat, tapi pertanyaannya aneh aja.... untuk peristiwa israk mikraj gak perlu saksi shaggy, kan ini firman tuhan..... sama dengan kata yesus "bapa ada didalam aku", apakah perlu saksi mata yang melihat bahwa benar bapa ada didalam yesus? bisakah saksi itu melihat bapa ada didalam yesus? enggakkan shaggy..... makanya gasah nanya yg gak perlu deh alias gak penting.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Mencarikebenaran on Tue 12 Oct 2010, 10:51 pm

@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Pertanyaan ini bisa diterapkan saat penciptaan Adam bahwa siapa saksi mata manusia dalam penciptaanya. Apakah kalo tidak ada saksi mata manusia, cerita penciptaan Adam berarti suatu kebohongan. Jadi cukuplah Allah sebagai saksi, kalo masih ada yang menuntut saksi manusia dalam peristiwa tersebut berarti yang minta kesaksiannya adalah sejenis binatang semisal Shaggy dog.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4854
Registration date : 2010-07-31

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 10:58 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

yang ada pada waktu itu baitul maqdis ya coy...... apakah shaggy tau apa makna dari baitul maqdis dan mesjidil aqsa????? kalau shaggy tau maknanya pasti deh dapat jawabannya...

Hahahaha....
Ngarang lagi nih,saya merasa geli dengan cerita kalian ini.
saya sudah membaca cerita ini berkali-kali tapi tidak ada fakta yang didapat.
Anda tahu gak kalau ditempat yang sekarang dibangun masjid aqsa itu tidak ada bangunan pada masa muhammad hidup.
kalian percaya begitu saja dengan bualan muhammad yang kalau diselidiki gak ada bukti sejarah berdiri mesjid di yerusalem ketika muhammad hidup.
Oke,kita kembali ke topik bahasan saja.
Siapa saksi peristiwa isra miraj ?
Silahkan dijawab saja deh !!

saksi yang gimana lagi shaggy mau? saksi mata ya? kan udah saya jelaskan shaggy.... dan agus juga dah bilang saksinya Tuhan, malaikat dan iman. ini bukan kalah dalam berdebat, tapi pertanyaannya aneh aja.... untuk peristiwa israk mikraj gak perlu saksi shaggy, kan ini firman tuhan..... sama dengan kata yesus "bapa ada didalam aku", apakah perlu saksi mata yang melihat bahwa benar bapa ada didalam yesus? bisakah saksi itu melihat bapa ada didalam yesus? enggakkan shaggy..... makanya gasah nanya yg gak perlu deh alias gak penting.....

Yang saya minta itu saksi mata (manusia) pada waktu peristiwa itu terjadi bukan allah maupun jibril.
Masa gitu saja tidak mengerti.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 11:21 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Emang ada apa masalah apa dan salahnya dimana dengan ayat yg kamu sebutkan shaggy? kenapa butuh saksi segala? pertanyaan konyol namanya ini...... sama bodohnya kalau ditanya siapa saksi yesus duduk berdampingan dgn bapa. adakah saksi yg melihat yesus duduk berdampingan dengan bapa? pertanyaan konyol lg.... bapa ada dalam aku kata yesus, adakah saksi melihat bahwa bapa ada dalam yesus??? gasah nanya yg aneh2 deh shaggy..... ada apa denganmu shaggy???????????? lol! lol! lol! lol!

Jelas sekali ada masalah karena pada waktu muhamad hidup masjidil aqsa belum ada coy.
makanya saya nanya siapa saksi perjalanan tersebut.
Bisa jawab gak ?
kalau tidak tahu lebih baik diam saja seperti judul thread ini.

yang ada pada waktu itu baitul maqdis ya coy...... apakah shaggy tau apa makna dari baitul maqdis dan mesjidil aqsa????? kalau shaggy tau maknanya pasti deh dapat jawabannya...

Hahahaha....
Ngarang lagi nih,saya merasa geli dengan cerita kalian ini.
saya sudah membaca cerita ini berkali-kali tapi tidak ada fakta yang didapat.
Anda tahu gak kalau ditempat yang sekarang dibangun masjid aqsa itu tidak ada bangunan pada masa muhammad hidup.
kalian percaya begitu saja dengan bualan muhammad yang kalau diselidiki gak ada bukti sejarah berdiri mesjid di yerusalem ketika muhammad hidup.
Oke,kita kembali ke topik bahasan saja.
Siapa saksi peristiwa isra miraj ?
Silahkan dijawab saja deh !!

saksi yang gimana lagi shaggy mau? saksi mata ya? kan udah saya jelaskan shaggy.... dan agus juga dah bilang saksinya Tuhan, malaikat dan iman. ini bukan kalah dalam berdebat, tapi pertanyaannya aneh aja.... untuk peristiwa israk mikraj gak perlu saksi shaggy, kan ini firman tuhan..... sama dengan kata yesus "bapa ada didalam aku", apakah perlu saksi mata yang melihat bahwa benar bapa ada didalam yesus? bisakah saksi itu melihat bapa ada didalam yesus? enggakkan shaggy..... makanya gasah nanya yg gak perlu deh alias gak penting.....

Yang saya minta itu saksi mata (manusia) pada waktu peristiwa itu terjadi bukan allah maupun jibril.
Masa gitu saja tidak mengerti.

Waduh... shaggy marah2 neh and belum ngerti juga dengan pertanyaan bodohnya ini.
ok shaggy.... ini menurut saya ya? gak ada saksi mata(manusia) yang melihat perjalanan nabi muhammad dari mesjidil haram ke mesjidil aqsa(baitul maqdis) sampai ke sirathul munthaha waktu peristiwa ini terjadi. kenapa???? ini keajaiban... ini adalah mukjizat..... hanya imanlah yg jadi saksinya. kalau pertanyaan yang begini shaggy tanyakan dan paksakan... maka akan banyak pertanyaan dr muslim yang lebih gila lagi bahkan saya yakin lebih dari seribuan pertanyaan konyol yg membuat netter netter kristem diam setrilyun bahasa. apakah shaggy mau saya tantang dengan pertanyaan-pertanyaan aneh dr saya????? dengan minta saksi mata(manusia)?????????
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Tue 12 Oct 2010, 11:22 pm

Repot juga ngajak jalan-jalan orang buta. Ditunjukin ada pohon katanya nggak kelihatan, ditunjukin ada mobil nggak keliahatan. Ditunjukin ada kereta api katanya nggak keliatan. Ditunjukin PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 nggak keliatan juga. lol!
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Tue 12 Oct 2010, 11:45 pm

Waduh... shaggy marah2 neh and belum ngerti juga dengan pertanyaan bodohnya ini.
ok shaggy.... ini menurut saya ya? gak ada saksi mata(manusia) yang melihat perjalanan nabi muhammad dari mesjidil haram ke mesjidil aqsa(baitul maqdis) sampai ke sirathul munthaha waktu peristiwa ini terjadi. kenapa???? ini keajaiban... ini adalah mukjizat..... hanya imanlah yg jadi saksinya. kalau pertanyaan yang begini shaggy tanyakan dan paksakan... maka akan banyak pertanyaan dr muslim yang lebih gila lagi bahkan saya yakin lebih dari seribuan pertanyaan konyol yg membuat netter netter kristem diam setrilyun bahasa. apakah shaggy mau saya tantang dengan pertanyaan-pertanyaan aneh dr saya????? dengan minta saksi mata(manusia)?????????[/quote]

Hahahahaha.....
siapa yang marah-marah coy ?
anda ini sensi banget seh.
Kalau tidak ada saksi mengapa anda percaya perkataan muhammad yang belum tentu benar atau berbohong.
anda bilang itu sebuah mujizat,konyol sekali pemikiran anda itu bung.
Apakah anda akan percaya kepada orang yang mengaku membuat mujizat bila tidak ada orang yang melihat orang tersebut melakukan mujizat ?
Anda sebut pertanyaan konyol,tapi menurut saya ini adalah pertanyaan serius buat kalian umat islam.
Silahkan kaji pertanyaan saya dan renungkan oleh anda !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Tue 12 Oct 2010, 11:52 pm

@shaggy wrote:Waduh... shaggy marah2 neh and belum ngerti juga dengan pertanyaan bodohnya ini.
ok shaggy.... ini menurut saya ya? gak ada saksi mata(manusia) yang melihat perjalanan nabi muhammad dari mesjidil haram ke mesjidil aqsa(baitul maqdis) sampai ke sirathul munthaha waktu peristiwa ini terjadi. kenapa???? ini keajaiban... ini adalah mukjizat..... hanya imanlah yg jadi saksinya. kalau pertanyaan yang begini shaggy tanyakan dan paksakan... maka akan banyak pertanyaan dr muslim yang lebih gila lagi bahkan saya yakin lebih dari seribuan pertanyaan konyol yg membuat netter netter kristem diam setrilyun bahasa. apakah shaggy mau saya tantang dengan pertanyaan-pertanyaan aneh dr saya????? dengan minta saksi mata(manusia)?????????

Hahahahaha.....
siapa yang marah-marah coy ?
anda ini sensi banget seh.
Kalau tidak ada saksi mengapa anda percaya perkataan muhammad yang belum tentu benar atau berbohong.
anda bilang itu sebuah mujizat,konyol sekali pemikiran anda itu bung.
Apakah anda akan percaya kepada orang yang mengaku membuat mujizat bila tidak ada orang yang melihat orang tersebut melakukan mujizat ?
Anda sebut pertanyaan konyol,tapi menurut saya ini adalah pertanyaan serius buat kalian umat islam.
Silahkan kaji pertanyaan saya dan renungkan oleh anda !
[/quote]

itulah istilahnya beriman dengan tidak melihatnya shaggy.....

neh 1 dulu pertanyaan konyol buat shaggy...... 1. Apakah anda percaya kalo dalam yesus ada bapa? mana saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa ada didalam yesus? ngapain ya bapa didalam yesus???????
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 12:17 am

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Waduh... shaggy marah2 neh and belum ngerti juga dengan pertanyaan bodohnya ini.
ok shaggy.... ini menurut saya ya? gak ada saksi mata(manusia) yang melihat perjalanan nabi muhammad dari mesjidil haram ke mesjidil aqsa(baitul maqdis) sampai ke sirathul munthaha waktu peristiwa ini terjadi. kenapa???? ini keajaiban... ini adalah mukjizat..... hanya imanlah yg jadi saksinya. kalau pertanyaan yang begini shaggy tanyakan dan paksakan... maka akan banyak pertanyaan dr muslim yang lebih gila lagi bahkan saya yakin lebih dari seribuan pertanyaan konyol yg membuat netter netter kristem diam setrilyun bahasa. apakah shaggy mau saya tantang dengan pertanyaan-pertanyaan aneh dr saya????? dengan minta saksi mata(manusia)?????????

Hahahahaha.....
siapa yang marah-marah coy ?
anda ini sensi banget seh.
Kalau tidak ada saksi mengapa anda percaya perkataan muhammad yang belum tentu benar atau berbohong.
anda bilang itu sebuah mujizat,konyol sekali pemikiran anda itu bung.
Apakah anda akan percaya kepada orang yang mengaku membuat mujizat bila tidak ada orang yang melihat orang tersebut melakukan mujizat ?

Anda sebut pertanyaan konyol,tapi menurut saya ini adalah pertanyaan serius buat kalian umat islam.
Silahkan kaji pertanyaan saya dan renungkan oleh anda !

itulah istilahnya beriman dengan tidak melihatnya shaggy.....

Jawaban anda tidak menjawab apaun yang saya tanyakan.
Saya tahu artinya iman itu yakni percaya kepada sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata lahiriah.
Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya.
Dan kalau menurut pendapat saya pemikiran anda seperti itu adalah iman buta.
Sebab ajaran islam juga bersumber kepada taurat,zabur dan injil yang tidak pernah mencatat apa yang diperbuat nabi yang tidak ada saksinya.
Semua yang dilakukan para nabi itu disaksikan oleh pengikutya berarti ada orang yang menguatkan kesaksian para nabi tersebut.
Hanya muhammad lah yang mengaku melakukan sesuatu yang tidak ada saksi dari pengikutnya.
Inilah yang membuat saya bertanya siapa saksi mata peristiwa isra mi'raj tersebut sehingga kesaksian muhammad itu benar adanya.


neh 1 dulu pertanyaan konyol buat shaggy...... 1. Apakah anda percaya kalo dalam yesus ada bapa? mana saksi mata(manusia) yang melihat bahwa bapa ada didalam yesus? ngapain ya bapa didalam yesus???????[/quote]

Saya pertanyaan anda disini karena anda sudah OOT.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 1:11 pm

hei slimer ada yang tahu siapa saksi mata peristiwa isra mi'raj gak ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Tom Jerry on Wed 13 Oct 2010, 3:04 pm

Nobody witnessed...!!!

Gara2 mimpi Muhammad inilah yg membuat Yerusalem di invasi oleh Muslim para penjarah, kalifah2 yg muncul ngak lama setelah kematian Muhammad. Ck ck ck serakah banget. Udah punya Mekkah dan Medinah, masih mau mengklaim Yerusalem sbg kota suci umat Islam...???
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5711
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed 13 Oct 2010, 4:25 pm

[quote="BOTELHEM"]
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:sundul dulu ah....

Inilah topik yg gak bermutu dan pertanyaan yang bodoh.... israk mikraj itu adalah mukjizat, mukjizat itu kejaiban yang tidak bs diterima oleh akal manusia gimana bs terjadi dan akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi yg tidak percaya akan mukjizat. pertanyaan bodoh napa? karena CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!.... untuk menjawab pertanyaan ini emang harus ada pembandingnya shaggy.... karena ini mukjizat, sekali mukjizat.... ngerti?

Kalau seorang nabi mengadakan mujizat itu pasti disaksikan banyak orang.
Sebagai contoh Musa dalam membuat suatu mujizat disaksikan banyak orang baik orang mesir maupun orang israel.
Sekarang kalian umat muslim selalu memperingati isra mi'raj setiap tahun,apa kalian percaya mujizat itu hanya berdasarkan kesaksian satu orang tanpa ada saksi yang melihat kejadian tersebut ?
Silahkan jawab siapa orangnya yang melihat peristiwa tersebut sebagai saksi !?

Ok shaggy.... ini pembandingnya ya
1. kalo Nabi Elia diangkat ke langit, ada gak saksi yang melihat nabi elia terangkat kelangit?

Ada saksinya Elisa. 2 raja-raja 2 : 11-12
(11) Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata,tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkankeduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
(12) Ketika Elisa melihat itu, maka berteriaklah ia:"Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!"Kemudian tidak dilihatnya lagi, lalu direnggutkannya pakaiannya dandikoyakkannya menjadi dua koyakan.


2. yesus disyurga, adakah saksi yang melihat ysus disurga?

Ada dan banyak saksinya.

3. tentang surga yang diberitakan oleh utusan tuhan dan yesus sendiri, napa anda percaya ada surga? apakah ada saksi yang sudah melihat surga gimana?

Banyak bung dan semua nabi pernah melihat surga dari semua kesaksian mereka sama tidak ada yang beda alias sama.

makanya dalam soal ini jangan minta saksi... ini adalah keajaiban seorang manusia pilihan tuhan.

Saya percaya firman Tuhan karena ada banyak saksinya.
Tapi hanya muhammad yang berbicara tanpa ada saksinya.
Silahkan jawab pertanyaan saya saja bung !
Siapa saksi yang melihat perjalanan Muhammad tersebut ?

saya tegaskan..
tidak ada manusia manapun yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut...hanya Allah, Malaikat dan Muhammad sendiri yg mengetahui....
lantas akan timbul prtanyaan...
kok anda dengan sebegitu mudah mempercayainya...??
maka saya sependapat mirip seperti kata anda yg saya bold merah...bahwa saya percaya firman Allah yaitu Alquran, melalui Muhammad yg menerangkan akan peristiwa tersebut...dan kami umat Islam lantas wajib mengimaninya..itu smua juga di karenakan Muhammad memiliki gelar Al-Amin yg artinya orang terpercaya...sehingga apapun perkataan yg beliau ucapkan adalah benar adanya...
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 13 Oct 2010, 4:27 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@shaggy wrote:
@yahweh-keresetan wrote:
@shaggy wrote:
@Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.

Saksi Isra Miraj adalah Allah dan malaikat Jibril:

QS. Al Israa (17.1) dan An Najm (53.16)---->>> sudah Jelasss...

Enggak ! PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Kapan kamu ketemu sama allah swt dan jibril ?
aya-aya wae..... Laughing

Wong pertanyaannya SIAPA SAKSInya, sudah di jawab diatas...
Koq malah nanya kapan ketemu sama para saksi ce?.. yang bener aja jing...
Abis ini lanjut nanya, "Jam berapa, hari apa, tanggal berapa, tahun berapa kamu ketemu para Saksi itu?"
Terus, "Waktu ketemu para saksi itu mereka lagi ngapain, naik apa (mobil/motor/sepeda/kuda), pake baju pada saat itu?"
Terusnya, "Kendaraan yg mereka pake merek apa (honda/yamaha/kuda zebra/bmw/mercy)?"
Dan Lagi, "BMWnya seri apa?"
lagi2, "Pake velg racing ato standar?"
dst......
Orang banyak bertanya berarti dia kritis dan pintar, tapi kalo kebanyakan nanya... GUUUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOOKKKKKKK!!!!
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186
Sekali lagi GUUUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOOKKKKKKK!!!!
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6432
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 4:39 pm

He...he..he...shaggy cs bingung sampai linglung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 8:48 pm

[quote="BOTELHEM"]
@BOTELHEM wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:sundul dulu ah....

Inilah topik yg gak bermutu dan pertanyaan yang bodoh.... israk mikraj itu adalah mukjizat, mukjizat itu kejaiban yang tidak bs diterima oleh akal manusia gimana bs terjadi dan akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi yg tidak percaya akan mukjizat. pertanyaan bodoh napa? karena CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!.... untuk menjawab pertanyaan ini emang harus ada pembandingnya shaggy.... karena ini mukjizat, sekali mukjizat.... ngerti?

Kalau seorang nabi mengadakan mujizat itu pasti disaksikan banyak orang.
Sebagai contoh Musa dalam membuat suatu mujizat disaksikan banyak orang baik orang mesir maupun orang israel.
Sekarang kalian umat muslim selalu memperingati isra mi'raj setiap tahun,apa kalian percaya mujizat itu hanya berdasarkan kesaksian satu orang tanpa ada saksi yang melihat kejadian tersebut ?
Silahkan jawab siapa orangnya yang melihat peristiwa tersebut sebagai saksi !?

Ok shaggy.... ini pembandingnya ya
1. kalo Nabi Elia diangkat ke langit, ada gak saksi yang melihat nabi elia terangkat kelangit?

Ada saksinya Elisa. 2 raja-raja 2 : 11-12
(11) Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata,tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkankeduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
(12) Ketika Elisa melihat itu, maka berteriaklah ia:"Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!"Kemudian tidak dilihatnya lagi, lalu direnggutkannya pakaiannya dandikoyakkannya menjadi dua koyakan.


2. yesus disyurga, adakah saksi yang melihat ysus disurga?

Ada dan banyak saksinya.

3. tentang surga yang diberitakan oleh utusan tuhan dan yesus sendiri, napa anda percaya ada surga? apakah ada saksi yang sudah melihat surga gimana?

Banyak bung dan semua nabi pernah melihat surga dari semua kesaksian mereka sama tidak ada yang beda alias sama.

makanya dalam soal ini jangan minta saksi... ini adalah keajaiban seorang manusia pilihan tuhan.

Saya percaya firman Tuhan karena ada banyak saksinya.
Tapi hanya muhammad yang berbicara tanpa ada saksinya.
Silahkan jawab pertanyaan saya saja bung !
Siapa saksi yang melihat perjalanan Muhammad tersebut ?

saya tegaskan..
tidak ada manusia manapun yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut...hanya Allah, Malaikat dan Muhammad sendiri yg mengetahui....
lantas akan timbul prtanyaan...
kok anda dengan sebegitu mudah mempercayainya...??
maka saya sependapat mirip seperti kata anda yg saya bold merah...bahwa saya percaya firman Allah yaitu Alquran, melalui Muhammad yg menerangkan akan peristiwa tersebut...dan kami umat Islam lantas wajib mengimaninya..itu smua juga di karenakan Muhammad memiliki gelar Al-Amin yg artinya orang terpercaya...sehingga apapun perkataan yg beliau ucapkan adalah benar adanya...
Jawaban anda tidak menjawab apaun yang saya tanyakan.
Saya tahu artinya iman itu yakni percaya kepada sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata lahiriah.
Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya.
Dan kalau menurut pendapat saya pemikiran anda seperti itu adalah iman buta.
Sebabajaran islam juga bersumber kepada taurat,zabur dan injil yang tidakpernah mencatat apa yang diperbuat nabi yang tidak ada saksinya.
Semua yang dilakukan para nabi itu disaksikan oleh pengikutya berarti ada orang yang menguatkan kesaksian para nabi tersebut.
Hanya muhammad lah yang mengaku melakukan sesuatu yang tidak ada saksi dari pengikutnya.
Inilah yang membuat saya bertanya siapa saksi mata peristiwa isra mi'raj tersebut sehingga kesaksian muhammad itu benar adanya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 8:51 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@shaggy wrote:
@yahweh-keresetan wrote:
@shaggy wrote:
@Tuhan Jesus wrote:saksinya hanya allah swt dan malaikat jibril. hayo siapa bilang muslim diam seribu bahasa! hahahaha!

Kalau jawab itu harus ada referensinya,biar gak berkesan asal bunyi bro.

Saksi Isra Miraj adalah Allah dan malaikat Jibril:

QS. Al Israa (17.1) dan An Najm (53.16)---->>> sudah Jelasss...

Enggak ! PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 626304

Kapan kamu ketemu sama allah swt dan jibril ?
aya-aya wae..... Laughing

Wong pertanyaannya SIAPA SAKSInya, sudah di jawab diatas...
Koq malah nanya kapan ketemu sama para saksi ce?.. yang bener aja jing...
Abis ini lanjut nanya, "Jam berapa, hari apa, tanggal berapa, tahun berapa kamu ketemu para Saksi itu?"
Terus, "Waktu ketemu para saksi itu mereka lagi ngapain, naik apa (mobil/motor/sepeda/kuda), pake baju pada saat itu?"
Terusnya, "Kendaraan yg mereka pake merek apa (honda/yamaha/kuda zebra/bmw/mercy)?"
Dan Lagi, "BMWnya seri apa?"
lagi2, "Pake velg racing ato standar?"
dst......
Orang banyak bertanya berarti dia kritis dan pintar, tapi kalo kebanyakan nanya... GUUUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOOKKKKKKK!!!!
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 280186
Sekali lagi GUUUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOOKKKKKKK!!!!

Bukannya jawab malah memaki-maki ini orang.
Lagi putus asa yah karena gak bisa jawab !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 8:52 pm

@agus wrote:He...he..he...shaggy cs bingung sampai linglung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

Apa gak tebalik tuh ?
PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 614250

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 9:08 pm

Shaggy yang malang sedang percaya diri walaupun bingung dan lingnlung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 9:10 pm

@agus wrote:Shaggy yang malang sedang percaya diri walaupun bingung dan lingnlung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

Dah diam saja kalau gak bisa jawab !
Kamu ngomong juga percuma,hanya nyampah doang !! PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Wed 13 Oct 2010, 9:25 pm

[quote="shaggy"]
@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:sundul dulu ah....

Inilah topik yg gak bermutu dan pertanyaan yang bodoh.... israk mikraj itu adalah mukjizat, mukjizat itu kejaiban yang tidak bs diterima oleh akal manusia gimana bs terjadi dan akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi yg tidak percaya akan mukjizat. pertanyaan bodoh napa? karena CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!.... untuk menjawab pertanyaan ini emang harus ada pembandingnya shaggy.... karena ini mukjizat, sekali mukjizat.... ngerti?

Kalau seorang nabi mengadakan mujizat itu pasti disaksikan banyak orang.
Sebagai contoh Musa dalam membuat suatu mujizat disaksikan banyak orang baik orang mesir maupun orang israel.
Sekarang kalian umat muslim selalu memperingati isra mi'raj setiap tahun,apa kalian percaya mujizat itu hanya berdasarkan kesaksian satu orang tanpa ada saksi yang melihat kejadian tersebut ?
Silahkan jawab siapa orangnya yang melihat peristiwa tersebut sebagai saksi !?

Ok shaggy.... ini pembandingnya ya
1. kalo Nabi Elia diangkat ke langit, ada gak saksi yang melihat nabi elia terangkat kelangit?

Ada saksinya Elisa. 2 raja-raja 2 : 11-12
(11) Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata,tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkankeduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
(12) Ketika Elisa melihat itu, maka berteriaklah ia:"Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!"Kemudian tidak dilihatnya lagi, lalu direnggutkannya pakaiannya dandikoyakkannya menjadi dua koyakan.


2. yesus disyurga, adakah saksi yang melihat ysus disurga?

Ada dan banyak saksinya.

3. tentang surga yang diberitakan oleh utusan tuhan dan yesus sendiri, napa anda percaya ada surga? apakah ada saksi yang sudah melihat surga gimana?

Banyak bung dan semua nabi pernah melihat surga dari semua kesaksian mereka sama tidak ada yang beda alias sama.

makanya dalam soal ini jangan minta saksi... ini adalah keajaiban seorang manusia pilihan tuhan.

Saya percaya firman Tuhan karena ada banyak saksinya.
Tapi hanya muhammad yang berbicara tanpa ada saksinya.
Silahkan jawab pertanyaan saya saja bung !
Siapa saksi yang melihat perjalanan Muhammad tersebut ?

saya tegaskan..
tidak ada manusia manapun yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut...hanya Allah, Malaikat dan Muhammad sendiri yg mengetahui....
lantas akan timbul prtanyaan...
kok anda dengan sebegitu mudah mempercayainya...??
maka saya sependapat mirip seperti kata anda yg saya bold merah...bahwa saya percaya firman Allah yaitu Alquran, melalui Muhammad yg menerangkan akan peristiwa tersebut...dan kami umat Islam lantas wajib mengimaninya..itu smua juga di karenakan Muhammad memiliki gelar Al-Amin yg artinya orang terpercaya...sehingga apapun perkataan yg beliau ucapkan adalah benar adanya...
Jawaban anda tidak menjawab apaun yang saya tanyakan.
Saya tahu artinya iman itu yakni percaya kepada sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata lahiriah.
Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya.
Dan kalau menurut pendapat saya pemikiran anda seperti itu adalah iman buta.
Sebabajaran islam juga bersumber kepada taurat,zabur dan injil yang tidakpernah mencatat apa yang diperbuat nabi yang tidak ada saksinya.
Semua yang dilakukan para nabi itu disaksikan oleh pengikutya berarti ada orang yang menguatkan kesaksian para nabi tersebut.
Hanya muhammad lah yang mengaku melakukan sesuatu yang tidak ada saksi dari pengikutnya.
Inilah yang membuat saya bertanya siapa saksi mata peristiwa isra mi'raj tersebut sehingga kesaksian muhammad itu benar adanya.

tolong dibuka ya sagg otak lu untuk menerima jawaban dari ane...
tadi anda katakan jawaban ane blum mnjawab prtanyaan lu...la wong kamu ingin tahu siapa saksi manusianya..?? maka saya tegaskan tidak ada (lihat atas)
tadi juga anda katakan..."Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya."...saya kira anda keliru, kenapa..?? karena ini peristiwa ini yg terekam dalam firman Allah ( yg bisa anda lihat pada awal thread ini), jd bukan perkataan Muhammad melainkan firman Allah yg melalui Muhammad Allah menyampaikannya...
jd tidak perlu ada saksi manusia disini..karna pasti bagi yg mengimani Al quran..pasti mengimani atw mempercayai juga akan isinya...termasuk dalam peristiwa ghaib ini..
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 9:31 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Shaggy yang malang sedang percaya diri walaupun bingung dan lingnlung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

Dah diam saja kalau gak bisa jawab !
Kamu ngomong juga percuma,hanya nyampah doang !! PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135

Thread sampah koq diseriusin... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 9:39 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Shaggy yang malang sedang percaya diri walaupun bingung dan lingnlung... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

Dah diam saja kalau gak bisa jawab !
Kamu ngomong juga percuma,hanya nyampah doang !! PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135

Thread sampah koq diseriusin... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 581260

Sebenarnya yang nyampah itu muhammad saw,buktinya pengikut dia termasuk kamu gak bisa ngebuktiin omongannya dia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 9:45 pm

Kalau masih bodoh jangan banyak tanya kamu...anjing... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 10:03 pm

@agus wrote:Kalau masih bodoh jangan banyak tanya kamu...anjing... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383

Bukannya menjawab malah memaki,inikah ajaran islam sesungguhnya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 10:14 pm

[quote="BOTELHEM"]
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:
@KOLOR GANTUNG wrote:
@shaggy wrote:sundul dulu ah....

Inilah topik yg gak bermutu dan pertanyaan yang bodoh.... israk mikraj itu adalah mukjizat, mukjizat itu kejaiban yang tidak bs diterima oleh akal manusia gimana bs terjadi dan akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi yg tidak percaya akan mukjizat. pertanyaan bodoh napa? karena CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!.... untuk menjawab pertanyaan ini emang harus ada pembandingnya shaggy.... karena ini mukjizat, sekali mukjizat.... ngerti?

Kalau seorang nabi mengadakan mujizat itu pasti disaksikan banyak orang.
Sebagai contoh Musa dalam membuat suatu mujizat disaksikan banyak orang baik orang mesir maupun orang israel.
Sekarang kalian umat muslim selalu memperingati isra mi'raj setiap tahun,apa kalian percaya mujizat itu hanya berdasarkan kesaksian satu orang tanpa ada saksi yang melihat kejadian tersebut ?
Silahkan jawab siapa orangnya yang melihat peristiwa tersebut sebagai saksi !?

Ok shaggy.... ini pembandingnya ya
1. kalo Nabi Elia diangkat ke langit, ada gak saksi yang melihat nabi elia terangkat kelangit?

Ada saksinya Elisa. 2 raja-raja 2 : 11-12
(11) Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata,tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkankeduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.
(12) Ketika Elisa melihat itu, maka berteriaklah ia:"Bapaku, bapaku! Kereta Israel dan orang-orangnya yang berkuda!"Kemudian tidak dilihatnya lagi, lalu direnggutkannya pakaiannya dandikoyakkannya menjadi dua koyakan.


2. yesus disyurga, adakah saksi yang melihat ysus disurga?

Ada dan banyak saksinya.

3. tentang surga yang diberitakan oleh utusan tuhan dan yesus sendiri, napa anda percaya ada surga? apakah ada saksi yang sudah melihat surga gimana?

Banyak bung dan semua nabi pernah melihat surga dari semua kesaksian mereka sama tidak ada yang beda alias sama.

makanya dalam soal ini jangan minta saksi... ini adalah keajaiban seorang manusia pilihan tuhan.

Saya percaya firman Tuhan karena ada banyak saksinya.
Tapi hanya muhammad yang berbicara tanpa ada saksinya.
Silahkan jawab pertanyaan saya saja bung !
Siapa saksi yang melihat perjalanan Muhammad tersebut ?

saya tegaskan..
tidak ada manusia manapun yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut...hanya Allah, Malaikat dan Muhammad sendiri yg mengetahui....
lantas akan timbul prtanyaan...
kok anda dengan sebegitu mudah mempercayainya...??
maka saya sependapat mirip seperti kata anda yg saya bold merah...bahwa saya percaya firman Allah yaitu Alquran, melalui Muhammad yg menerangkan akan peristiwa tersebut...dan kami umat Islam lantas wajib mengimaninya..itu smua juga di karenakan Muhammad memiliki gelar Al-Amin yg artinya orang terpercaya...sehingga apapun perkataan yg beliau ucapkan adalah benar adanya...
Jawaban anda tidak menjawab apaun yang saya tanyakan.
Saya tahu artinya iman itu yakni percaya kepada sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata lahiriah.
Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya.
Dan kalau menurut pendapat saya pemikiran anda seperti itu adalah iman buta.
Sebabajaran islam juga bersumber kepada taurat,zabur dan injil yang tidakpernah mencatat apa yang diperbuat nabi yang tidak ada saksinya.
Semua yang dilakukan para nabi itu disaksikan oleh pengikutya berarti ada orang yang menguatkan kesaksian para nabi tersebut.
Hanya muhammad lah yang mengaku melakukan sesuatu yang tidak ada saksi dari pengikutnya.
Inilah yang membuat saya bertanya siapa saksi mata peristiwa isra mi'raj tersebut sehingga kesaksian muhammad itu benar adanya.

tolong dibuka ya sagg otak lu untuk menerima jawaban dari ane...
tadi anda katakan jawaban ane blum mnjawab prtanyaan lu...la wong kamu ingin tahu siapa saksi manusianya..?? maka saya tegaskan tidak ada (lihat atas)
tadi juga anda katakan..."Tapi bukan iman namanya kalau percaya kepada perkataan manusia yang tidak ada saksinya."...saya kira anda keliru, kenapa..?? karena ini peristiwa ini yg terekam dalam firman Allah ( yg bisa anda lihat pada awal thread ini), jd bukan perkataan Muhammad melainkan firman Allah yg melalui Muhammad Allah menyampaikannya...
jd tidak perlu ada saksi manusia disini..karna pasti bagi yg mengimani Al quran..pasti mengimani atw mempercayai juga akan isinya...termasuk dalam peristiwa ghaib ini..

Memang sudah terbuka dari pertama buat thread ini juga.
Tapi kalau omongan muhammad itu tidak ada saksinya,siapa yang bisa nguatin kesaksian dia ?
Apakah allah swt ngomong sama anda langsung tentang peristiawa isra mi'raj itu benar adanya ?
Sehingga anda langsung percaya begitu saja tanpa dikaji dulu kebenarannya.
Monggo dijawab bung !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 10:18 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Kalau masih bodoh jangan banyak tanya kamu...anjing... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383

Bukannya menjawab malah memaki,inikah ajaran islam sesungguhnya ???

Karena kamu dongok... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Wed 13 Oct 2010, 10:20 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Kalau masih bodoh jangan banyak tanya kamu...anjing... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 79383

Bukannya menjawab malah memaki,inikah ajaran islam sesungguhnya ???

Karena kamu dongok... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135

Kalau kamu merasa pintar,mana jawaban kamu atas pertanyaan saya ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Wed 13 Oct 2010, 10:36 pm

Sudah dijawab masih nanya, dasar dongok... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 416135
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 2 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 20 Previous  1, 2, 3 ... 11 ... 20  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum