MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Numpang Tanya Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Numpang Tanya

Page 1 of 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Go down

Numpang Tanya Empty Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue 21 Dec 2010, 12:58 am

Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by tanpa nama on Tue 21 Dec 2010, 1:16 am

@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3587
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Tue 21 Dec 2010, 1:36 am

@tanpa nama wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

tentu saja rohnya bung.
Kan jasadnya dah hancur dimakan cacing.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by tanpa nama on Tue 21 Dec 2010, 1:44 am

@shaggy wrote:
@tanpa nama wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

tentu saja rohnya bung.
Kan jasadnya dah hancur dimakan cacing.

uupppzzz asal nie om shaggy
mana buktinya jasad nabi muhammad hancur di makan cacing???
Numpang Tanya 796688 Numpang Tanya 796688 Numpang Tanya 796688

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3587
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by Theleb_boy on Tue 21 Dec 2010, 1:15 pm

@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

_________________
Numpang Tanya Zombie-en-feu

Yhowsua Yang Malang
Theleb_boy
Theleb_boy
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 733
Location : Indonesia
Job/hobbies : Reading
Humor : Yhowsua Yang Malang
Reputation : 2
Points : 4094
Registration date : 2010-10-27

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 10:01 pm

@tanpa nama wrote:
@shaggy wrote:
@tanpa nama wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

jasadnya atau ruh nabi muhammad 0m shaggy??

tentu saja rohnya bung.
Kan jasadnya dah hancur dimakan cacing.

uupppzzz asal nie om shaggy
mana buktinya jasad nabi muhammad hancur di makan cacing???
Numpang Tanya 796688 Numpang Tanya 796688 Numpang Tanya 796688

Memangnya muhammad jadi mummi gitu maksud anda.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:04 pm

@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 10:09 pm

@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:11 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:13 pm

kategori botol kayaknya bro, masak botol aja nggak tahu.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 10:14 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:16 pm

Bagi saya menjawab pertanyaan botol sama dengan sinting.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:17 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

emang pertanyaan shaggy susah utk dijawab??? gak dong... gampang banget.... malah pertanyaan bro2 muslim yg gak mampu dijawab oleh sapapun di forum ini..... itu tandanya bro2 muslim emang pinter.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:20 pm

Jangan terlalu diolokin nanti dia kambuh lagi.....Numpang Tanya Vomit-smiley-023Numpang Tanya Vomit-smiley-023

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 10:21 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

emang pertanyaan shaggy susah utk dijawab??? gak dong... gampang banget.... malah pertanyaan bro2 muslim yg gak mampu dijawab oleh sapapun di forum ini..... itu tandanya bro2 muslim emang pinter.....

Mana buktinya ???
Bukankah kalian sampai saat ini belum bisa menjawab semua thread yang saya buat ?
Thread ini juga kalian cenderung mau OOT.
pendapat saya kalian umat muslim disini memang pinter TAQIYA DAN BIKIN GOSIP MURAHAN.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:22 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

emang pertanyaan shaggy susah utk dijawab??? gak dong... gampang banget.... malah pertanyaan bro2 muslim yg gak mampu dijawab oleh sapapun di forum ini..... itu tandanya bro2 muslim emang pinter.....

Mana buktinya ???
Bukankah kalian sampai saat ini belum bisa menjawab semua thread yang saya buat ?
Thread ini juga kalian cenderung mau OOT.
pendapat saya kalian umat muslim disini memang pinter TAQIYA DAN BIKIN GOSIP MURAHAN.

emang apa pertanyaan shaggy yg blum dijawab oleh bro2 muslim????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:25 pm

Mana dia tahu bro, lha dia nggak ngerti sama pertanyaannya.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 10:26 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@Theleb_boy wrote:
@shaggy wrote:Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.
Nanya terusss. bosen ahh
Numpang Tanya 796688

Makin hari makin botol aja dia bro.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

harusnya kamu nulis begini shaggy makin hari makin membuat agus dan kawan-kawan menjadi botol.

emang org yg suka bertanya dikategorikan kmn ya? pinter atau BOTOL krn belum tau?

Bagi saya setiap orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan saya adalah botol termasuk kamu dan si agus.

emang pertanyaan shaggy susah utk dijawab??? gak dong... gampang banget.... malah pertanyaan bro2 muslim yg gak mampu dijawab oleh sapapun di forum ini..... itu tandanya bro2 muslim emang pinter.....

Mana buktinya ???
Bukankah kalian sampai saat ini belum bisa menjawab semua thread yang saya buat ?
Thread ini juga kalian cenderung mau OOT.
pendapat saya kalian umat muslim disini memang pinter TAQIYA DAN BIKIN GOSIP MURAHAN.

emang apa pertanyaan shaggy yg blum dijawab oleh bro2 muslim????

jangan pura-pura gak tahu bung !
Sekarang silahkan jawab pertanyaan saya di thread ini,apa kamu bisa jawab atau tidak ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:27 pm

@agus wrote:Mana dia tahu bro, lha dia nggak ngerti sama pertanyaannya.... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

iya bro.... buka thread buanyak2, malah kebingungan dgn thread2nya tsb...

Numpang Tanya 280186 Numpang Tanya 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:33 pm

jangan pura-pura gak tahu bung !
Sekarang silahkan jawab pertanyaan saya di thread ini,apa kamu bisa jawab atau tidak ???

Sudahlah jangan pura-pura jadi kaleng, mending jadi botol aja..... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:48 pm

@agus wrote:
jangan pura-pura gak tahu bung !
Sekarang silahkan jawab pertanyaan saya di thread ini,apa kamu bisa jawab atau tidak ???

Sudahlah jangan pura-pura jadi kaleng, mending jadi botol aja..... Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211 Numpang Tanya 994211

jah..... shaggy nya dah kabur ya????

Numpang Tanya 706181 Numpang Tanya 706181

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 10:52 pm

Dia lagi ketemu temannya bro....Numpang Tanya Animal-smiley-037Numpang Tanya Animal-smiley-037

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Wed 22 Dec 2010, 10:58 pm

@agus wrote:Dia lagi ketemu temannya bro....Numpang Tanya Animal-smiley-037Numpang Tanya Animal-smiley-037

bukan temennya, tp kayak anak sishaggy tu bro.... ehm!!! pasti byk tuh kalo punya anak....

Numpang Tanya 581260 Numpang Tanya 581260 Numpang Tanya 581260

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 11:02 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Dia lagi ketemu temannya bro....Numpang Tanya Animal-smiley-037Numpang Tanya Animal-smiley-037

bukan temennya, tp kayak anak sishaggy tu bro.... ehm!!! pasti byk tuh kalo punya anak....

Numpang Tanya 581260 Numpang Tanya 581260 Numpang Tanya 581260

Atau mungkin lagi dikejar babi bro, si shaggy... Numpang Tanya 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 11:07 pm

Malah ngegosip bukannya menjawab ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 11:12 pm

@shaggy wrote:Malah ngegosip bukannya menjawab ???

Ente dari mana ? Habis kero'an, ya? Numpang Tanya 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 11:14 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:Malah ngegosip bukannya menjawab ???

Ente dari mana ? Habis kero'an, ya? Numpang Tanya 581260

Makan dulu,gus.
kenapa kangen sama saya ??
Baru sebentar saja ditinggal udah pada nyari.
hehehehehehe.......

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 11:18 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:Malah ngegosip bukannya menjawab ???

Ente dari mana ? Habis kero'an, ya? Numpang Tanya 581260

Makan dulu,gus.
kenapa kangen sama saya ??
Baru sebentar saja ditinggal udah pada nyari.
hehehehehehe.......

Oh...baguslah kalau makan. Memang perut harus diisi jangan sampe kosong. Nanti masuk angin.... Numpang Tanya 649229 Numpang Tanya 649229 Numpang Tanya 649229

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Wed 22 Dec 2010, 11:21 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:
@shaggy wrote:Malah ngegosip bukannya menjawab ???

Ente dari mana ? Habis kero'an, ya? Numpang Tanya 581260

Makan dulu,gus.
kenapa kangen sama saya ??
Baru sebentar saja ditinggal udah pada nyari.
hehehehehehe.......

Oh...baguslah kalau makan. Memang perut harus diisi jangan sampe kosong. Nanti masuk angin.... Numpang Tanya 649229 Numpang Tanya 649229 Numpang Tanya 649229

bukan masuk angin tapi takut maag.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Wed 22 Dec 2010, 11:25 pm

Oh...punya penyakit maag, ya ? Makanya mikir yang positif aja. Jangan mikirin gimana caranya memfitnah agamaku... Numpang Tanya 416135 Numpang Tanya 416135 Numpang Tanya 416135

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 2:24 am

Kok gak ada yang berani menjawab yah !!
Pada kemana pengikut agama alloh,kok pada diam sih ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 9:30 pm

Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 9:53 pm

@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 9:56 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:03 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

emang apanya yg belum terjawab... coba copas kesini aja pertanyaannya....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Sun 02 Jan 2011, 10:04 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

Woooi lapar ya ? koq ngamuk terus ? Nih ada susu...Numpang Tanya Animal-smiley-030

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:05 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

emang apanya yg belum terjawab... coba copas kesini aja pertanyaannya....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:11 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

emang apanya yg belum terjawab... coba copas kesini aja pertanyaannya....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.


hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????

napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....


lol! lol! lol! lol!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:15 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

emang apanya yg belum terjawab... coba copas kesini aja pertanyaannya....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.


hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????

napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....


lol! lol! lol! lol!

Malah komentarin saya bukannya menjawab !
ckckckckckc...
masa pertanyaan segitu saja kamu gak bisa jawab.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:18 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Sundul,biar umat agama palsu menjawab !!!

menjawab apanya ya???

Kamu picek yah sampai gak baca pertanyaan diatas !!

emang apanya yg belum terjawab... coba copas kesini aja pertanyaannya....
Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

Dimanakah nabi Muhammad sekarang berada ?

Saya hanya akan merespon jawaban yang serius.


hahahaaa.... lg2 konyol kamu shaggy.....
pernyataan shaggy botol :Saya ada pertanyaan buat umat islam disini.
Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????

napa kamu botol banget shaggy...... makanya jgn minta referensi ayat quran dan hadits.... ayat alquran diturunkan utk Nabi Muhammad SAW dan disampaikan kpd umatnya dan hadits adalah perkataan, diam dan perbuatan Nabi Muhammad.....


lol! lol! lol! lol!

Malah komentarin saya bukannya menjawab !
ckckckckckc...
masa pertanyaan segitu saja kamu gak bisa jawab.

belajar dl dan ralat dl pernyataan kamu shaggy..... bukan sombong... insyaallah semua pertanyaan kamu gampang utk dijawab....

monggo edit dl....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:19 pm

Gak mau !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:23 pm

@shaggy wrote:Gak mau !

kalo kamu gak mau ralat.... berarti pertanyaan org bodoh... krn gak bisa membuat pertanyaan yg bagus dan sempurna....

pertanyaan aja salah gmn mau dijawab botol....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:26 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Gak mau !

kalo kamu gak mau ralat.... berarti pertanyaan org bodoh... krn gak bisa membuat pertanyaan yg bagus dan sempurna....

pertanyaan aja salah gmn mau dijawab botol....

Hanya orang bego yang gak mengerti maksud dari pertanyaan saya !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:27 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Gak mau !

kalo kamu gak mau ralat.... berarti pertanyaan org bodoh... krn gak bisa membuat pertanyaan yg bagus dan sempurna....

pertanyaan aja salah gmn mau dijawab botol....

Hanya orang bego yang gak mengerti maksud dari pertanyaan saya !

yg buat pertanyaan bego gmn mau ngerti.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:29 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Gak mau !

kalo kamu gak mau ralat.... berarti pertanyaan org bodoh... krn gak bisa membuat pertanyaan yg bagus dan sempurna....

pertanyaan aja salah gmn mau dijawab botol....

Hanya orang bego yang gak mengerti maksud dari pertanyaan saya !

yg buat pertanyaan bego gmn mau ngerti.....

Daripada kamu ngomong yang gak mutu lebih baik jujur saja kalau kamu gak bisa jawab.
gak usah malu-malu mengakui.
Numpang Tanya 581260

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:33 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:Gak mau !

kalo kamu gak mau ralat.... berarti pertanyaan org bodoh... krn gak bisa membuat pertanyaan yg bagus dan sempurna....

pertanyaan aja salah gmn mau dijawab botol....

Hanya orang bego yang gak mengerti maksud dari pertanyaan saya !

yg buat pertanyaan bego gmn mau ngerti.....

Daripada kamu ngomong yang gak mutu lebih baik jujur saja kalau kamu gak bisa jawab.
gak usah malu-malu mengakui.
Numpang Tanya 581260

bukan gak bs dijawab shaggy... kan udah dibilangin... pertanyaannya salah gmn mau dijawab....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Sun 02 Jan 2011, 10:36 pm

Karena yang bertanya emang nggak ngerti pertanyaannya.... Numpang Tanya 59822 Numpang Tanya 59822 Numpang Tanya 59822

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by shaggy on Sun 02 Jan 2011, 10:38 pm

Yang bertanya itu saya bukan kamu,jadi suka-suka saya dong dalam membuat pertanyaan.
kewajiban kamu hanya menjawab,itu juga kalau bisa !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9342
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by hamba tuhan on Sun 02 Jan 2011, 10:38 pm

@agus wrote:Karena yang bertanya emang nggak ngerti pertanyaannya.... Numpang Tanya 59822 Numpang Tanya 59822 Numpang Tanya 59822

benarkan mas agus itu pertanyaan org ngawur....

neh liat udah saya jelasin ke shaggy.....

Tolong dijawab berdasarkan quran dan hadits

mana ada lg ayat quran turun dan hadits setelah nabi Muhammad SAW wafat shaggy??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by agus on Sun 02 Jan 2011, 10:43 pm

@shaggy wrote:Yang bertanya itu saya bukan kamu,jadi suka-suka saya dong dalam membuat pertanyaan.
kewajiban kamu hanya menjawab,itu juga kalau bisa !

Ini adalah contoh cara berpikir yang ngawur, sangat tidak ilmiah. Makanya disebut pertanyaan BOTOL.... lol! lol! lol!

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12950
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Numpang Tanya Empty Re: Numpang Tanya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 15 1, 2, 3 ... 8 ... 15  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum