MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME

Join the forum, it's quick and easy

MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME
MURTADIN_KAFIRUN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» Yeremia 23 & Ulangan 13 mengisyaratkan Muhammad nabi palsu
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyFri 02 Feb 2024, 5:21 pm by buncis hitam

» kenapa muhammad suka makan babi????
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyWed 31 Jan 2024, 1:04 am by naufal

» NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyFri 12 Jan 2024, 9:39 pm by Uwizuya

» SORGA ISLAM RUMAH PELACUR ALLOH SWT...........
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyTue 02 Jan 2024, 12:48 am by Pajar

» Moon Split or Islamic Hoax?
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyWed 13 Dec 2023, 3:34 pm by admin

» In Islam a Woman Must be Submissive and Serve her Husband
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyWed 13 Dec 2023, 3:32 pm by admin

» Who Taught Allah Math?
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyWed 13 Dec 2023, 3:31 pm by admin

» BISNIS GEREJA YUUUKZ....LUMAYAN LOH UNTUNGNYA....
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptyWed 05 Jul 2023, 1:57 pm by buncis hitam

» ISLAM: Palsu, Maut, Tak Akan Tobat, Amburadul
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? EmptySun 07 May 2023, 9:50 am by MANTAN KADRUN

Gallery

minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 111 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 111 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]

Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds

Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website

minum apa seehh sebenarnya mamad diacara isra miraj????

2 posters

Go down

minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? Empty minum apa seehh sebenarnya mamad diacara isra miraj????

Post by kermit katak lucu Sat 02 Jun 2012, 6:49 am

minum apa seehh sebenarnya mamad diacara isra miraj????

Muslim

It is narrated on the authority of Abu Huraira that the Apostle of Allah (may peace be upon him) said: When I was taken for the night journey I met Moses peace be upon him). The Apostle of Allah (may peace be upon him) gave his description thus: He was a man, I suppose-and he (the narrator) was somewhat doubtful (that the Holy Prophet observed): (Moses) was a man erect in stature with straight hair on his head as it he was one of the men of the Shanu’a; and I met Jesus and the Apostle of Allah (may peace be upon him) described him as one having a medium stature and a red complexion as if he had (just) come out of the bath He observed: I saw Ibrahim (peace be upon him) and amongst his children I have the greatest resemblance with him. He said: There were brought to me two vessels. In one of them was milk and in the other one there was wine. And it was said to me: Select any one you like. So I selected the vessel containing milk and drank it. He (the angel) said: You have been guided on al-fitra or you have attained al-fitra. Had you selected wine, your Ummah would have been misled. (Book #001, Hadith #0322)

tetapi kenyataannya umat mamad banyak tersesat,terpecah pecah,bahkan menurut mamad sendiri:

Dalam sebuah kesempatan, Muawiyah bin Abu Sofyan berdiri dan memberikan khutbah dan dalam khutbahnya diriwayatkan bahwa dia berkata, “Rasulullah SAW bangkit dan memberikan khutbah, dalam khutbahnya beliau berkata, 'Millah ini akan terbagi ke dalam 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, (hanya) satu yang masuk surga, mereka itu Al-Jamaa’ah, Al-Jamaa’ah. Dan dari kalangan umatku akan ada golongan yang mengikuti hawa nafsunya, seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, urat nadi (pembuluh darah) maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya.” HR. Sunan Abu Daud.

minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219

perlu dipertanyakan lagi nehh minum apa sehh sebenarnya si mamad waktu isra miraj???
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Registration date : 2011-06-17

Back to top Go down

minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? Empty Re: minum apa seehh sebenarnya mamad diacara isra miraj????

Post by pakunoda Sat 02 Jun 2012, 8:45 am

kermit katak lucu wrote:minum apa seehh sebenarnya mamad diacara isra miraj????

Muslim

It is narrated on the authority of Abu Huraira that the Apostle of Allah (may peace be upon him) said: When I was taken for the night journey I met Moses peace be upon him). The Apostle of Allah (may peace be upon him) gave his description thus: He was a man, I suppose-and he (the narrator) was somewhat doubtful (that the Holy Prophet observed): (Moses) was a man erect in stature with straight hair on his head as it he was one of the men of the Shanu’a; and I met Jesus and the Apostle of Allah (may peace be upon him) described him as one having a medium stature and a red complexion as if he had (just) come out of the bath He observed: I saw Ibrahim (peace be upon him) and amongst his children I have the greatest resemblance with him. He said: There were brought to me two vessels. In one of them was milk and in the other one there was wine. And it was said to me: Select any one you like. So I selected the vessel containing milk and drank it. He (the angel) said: You have been guided on al-fitra or you have attained al-fitra. Had you selected wine, your Ummah would have been misled. (Book #001, Hadith #0322)

tetapi kenyataannya umat mamad banyak tersesat,terpecah pecah,bahkan menurut mamad sendiri:

Dalam sebuah kesempatan, Muawiyah bin Abu Sofyan berdiri dan memberikan khutbah dan dalam khutbahnya diriwayatkan bahwa dia berkata, “Rasulullah SAW bangkit dan memberikan khutbah, dalam khutbahnya beliau berkata, 'Millah ini akan terbagi ke dalam 73 golongan, seluruhnya akan masuk neraka, (hanya) satu yang masuk surga, mereka itu Al-Jamaa’ah, Al-Jamaa’ah. Dan dari kalangan umatku akan ada golongan yang mengikuti hawa nafsunya, seperti anjing mengikuti tuannya, sampai hawa nafsunya itu tidak menyisakan anggota tubuh, daging, urat nadi (pembuluh darah) maupun tulang kecuali semua mengikuti hawa nafsunya.” HR. Sunan Abu Daud.

minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 3027467219

perlu dipertanyakan lagi nehh minum apa sehh sebenarnya si mamad waktu isra miraj???

Permisi boleh numpang jawab??
Nabi Muhamad SAW di peristiwa isra mi'raj beliau memilih untuk meminum susu..
Nihh hadistnye mit:

ﻗَﺎﻝَ ﺭَﺳُﻮﻝُ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ
ﻟَﻴْﻠَﺔَ ﺃُﺳْﺮِﻱَ ﺑِﻲ، ﺭَﺃَﻳْﺖُ ﻣُﻮﺳَﻰ، ﻭَﺇِﺫَﺍ ﻫُﻮَ ﺭَﺟُﻞٌ ﺿَﺮْﺏٌ
ﺭَﺟِﻞٌ، ﻛَﺄَﻧَّﻪُ ﻣِﻦْ ﺭِﺟَﺎﻝِ ﺷَﻨُﻮﺀَﺓَ، ﻭَﺭَﺃَﻳْﺖُ ﻋِﻴﺴَﻰ، ﻓَﺈِﺫَﺍ ﻫُﻮَ
ﺭَﺟُﻞٌ ﺭَﺑْﻌَﺔٌ ﺃَﺣْﻤَﺮُ، ﻛَﺄَﻧَّﻤَﺎ ﺧَﺮَﺝَ ﻣِﻦْ ﺩِﻳﻤَﺎﺱٍ، ﻭَﺃَﻧَﺎ ﺃَﺷْﺒَﻪُ ﻭَﻟَﺪِ
ﺇِﺑْﺮَﺍﻫِﻴﻢَ، ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﺳَﻠَّﻢَ ﺑِﻪِ، ﺛُﻢَّ ﺃُﺗِﻴﺖُ ﺑِﺈِﻧَﺎﺀَﻳْﻦِ، ﻓِﻲ
ﺃَﺣَﺪِﻫِﻤَﺎ ﻟَﺒَﻦٌ، ﻭَﻓِﻲ ﺍﻟْﺂﺧَﺮِ ﺧَﻤْﺮٌ، ﻓَﻘَﺎﻝَ ﺍﺷْﺮَﺏْ ﺃَﻳَّﻬُﻤَﺎ ﺷِﺌْﺖَ،
ﻓَﺄَﺧَﺬْﺕُ ﺍﻟﻠَّﺒَﻦَ ﻓَﺸَﺮِﺑْﺘُﻪُ، ﻓَﻘِﻴﻞَ ﺃَﺧَﺬْﺕَ ﺍﻟْﻔِﻄْﺮَﺓَ، ﺃَﻣَﺎ ﺇِﻧَّﻚَ ﻟَﻮْ
ﺃَﺧَﺬْﺕَ ﺍﻟْﺨَﻤْﺮَ، ﻏَﻮَﺕْ ﺃُﻣَّﺘُﻚَ.
(ﺻﺤﻴﺢ ﺍﻟﺒﺨﺎﺭﻱ)
Sabda Rasulullah saw : Malam aku di
perjalankan (isra), kulihat Musa (as), dan ia
pria yg rambutnya lurus dan rapih, seakan
ia pria gagah yg berwibawa dan suci, dan
kulihat Isa (as) maka ia pria yg tegap dan
kulitnya kemerahan seakan keluar dari
mandi bersuci, dan aku yg paling mirip dari
keturunan Ibrahim saw darinya, lalu aku
dibawakan dua bejana, yg satu berisi susu
dan yg lainnya arak, dikatakan padaku :
“minumlah salah satunya” maka kuambil susu
dan aku meminumnya,
maka dikatakan
padaku : “kau telah memilih yg suci, dan
jika kau memilih arak maka hancurlah
ummatmu dg arak” (Shahih Bukhari)
So,jelaskan nabi muhamad minum apa pas isra mi'raj??
minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 706181 minum apa seehh   sebenarnya mamad diacara isra miraj???? 706181
pakunoda
pakunoda
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 26
Job/hobbies : menyesatkan orang-orang kafir
Humor : tiada kolor seindah kolor Чªπğ digantung
Registration date : 2012-06-01

Back to top Go down