MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME

Join the forum, it's quick and easy

MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME
MURTADIN_KAFIRUN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» Yeremia 23 & Ulangan 13 mengisyaratkan Muhammad nabi palsu
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyFri 02 Feb 2024, 5:21 pm by buncis hitam

» kenapa muhammad suka makan babi????
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyWed 31 Jan 2024, 1:04 am by naufal

» NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyFri 12 Jan 2024, 9:39 pm by Uwizuya

» SORGA ISLAM RUMAH PELACUR ALLOH SWT...........
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyTue 02 Jan 2024, 12:48 am by Pajar

» Moon Split or Islamic Hoax?
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyWed 13 Dec 2023, 3:34 pm by admin

» In Islam a Woman Must be Submissive and Serve her Husband
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyWed 13 Dec 2023, 3:32 pm by admin

» Who Taught Allah Math?
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyWed 13 Dec 2023, 3:31 pm by admin

» BISNIS GEREJA YUUUKZ....LUMAYAN LOH UNTUNGNYA....
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptyWed 05 Jul 2023, 1:57 pm by buncis hitam

» ISLAM: Palsu, Maut, Tak Akan Tobat, Amburadul
NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! EmptySun 07 May 2023, 9:50 am by MANTAN KADRUN

Gallery

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 70 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 70 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]

Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds

Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad!

Go down

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Empty NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad!

Post by buddha Sun 04 Jan 2009, 2:51 am

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad!
BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 10:
Narrated Anas:

Umar said, "I agreed with Allah in three things," or said, "My Lord agreed with me in three things. I said, 'O Allah's Apostle! Would that you took the station of Abraham as a place of prayer.' I also said, 'O Allah's Apostle! Good and bad persons visit you! Would that you ordered the Mothers of the believers to cover themselves with veils.' So the Divine Verses of Al-Hijab (i.e. veiling of the women) were revealed. I came to know that the Prophet had blamed some of his wives so I entered upon them and said, 'You should either stop (troubling the Prophet ) or else Allah will give His Apostle better wives than you.' When I came to one of his wives, she said to me, 'O 'Umar! Does Allah's Apostle haven't what he could advise his wives with, that you try to advise them?' " Thereupon Allah revealed:--
"It may be, if he divorced you (all) his Lord will give him instead of you, wives better than you Muslims (who submit to Allah).." (66.5)

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 438:
Narrated 'Umar:
The wives of the Prophet out of their jealousy, backed each other against the Prophet, so I said to them, "It may be, if he divorced you all, that Allah will give him, instead of you wives better than you." So this Verse was revealed. (66.5)

BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 313:
Narrated Umar: I said, "O Allah's Apostle! Good and bad persons enter upon you, so I suggest that you order the mothers of the Believers (i.e. your wives) to observe veils." Then Allah revealed the Verses of Al-Hijab.

DARI TIGA hadist di atas, semakin gue yakin revelasi turunnya ayat2 quran yang disertai gencarnya coitus interruptus ADALAH merupakan karena KEINGINAN MUHAMMAD yang pada saat-saat tertentu KARENA PENGARUH ORANG LAIN (dalam hal ini UMAR). Beberapa point yang perlu dijelaskan di sini:

1. UMAR menasehati muhammad agar para isteri muhammad memakai KERUDUNG, setelah itu...bim... sala bim....alloh menurunkan ayat-ayat Al-Hijab!

2. UMAR menasehati dan mengancam para isteri muhammad dengan ancaman akan megganti dan menceraikan mereka dengan isteri yang lebih baik jika mengganggu atau mempersulit muhammad.... TRUS bim..sala bim....ayat quran 66:5 KELUAR!

NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_lol NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_biggrin NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_lol ...

gue heran di sini...muhammad dan alloh yang tolol atau karena umar yang lebih pinter dari alloh? NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_biggrin NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_lol ...gue jadi ingat ttg ayat tirai alloh untuk malam pertama muhammad! NASEHAT UMAR itu MENJADI Firman allah dan muhammad! Icon_biggrin ...
lho peran jibril kemana yah?...mungkin aliran firman alloh di atas begini....

UMAR--->jibril--->muhammad!

hihihi...hihihi. ..quran emang menuruti kebutuhan muhammad!...
BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 314:
Narrated Anas bin Malik:

When Allah's Apostle married Zainab bint Jahsh, he invited the people to a meal. They took the meal and remained sitting and talking. Then the Prophet (showed them) as if he is ready to get up, yet they did not get up. When he noticed that (there was no response to his movement), he got up, and the others too, got up except three persons who kept on sitting. The Prophet came back in order to enter his house, but he went away again. Then they left, whereupon I set out and went to the Prophet to tell him that they had departed, so he came and entered his house. I wanted to enter along with him, but he put a screen between me and him. Then Allah revealed:

'O you who believe! Do not enter the houses of the Prophet...' (33.53)

Kalau ayat tirai cinta muhammad dgn zainab LAIN LAGI CERITANYA!.. .hihihihi. ..kalau ayat 33:53 ini murni karena kebutuhan muhammad!... urutannya begini:

muhammad gelisah karena tamunya gak pulang-pulang- --->muhammad menaruh TIRAI----> KELUARLAH ayat TIRAI CINTA!

yang **** alloh atau muhammad yang kelewat pinter dari alloh?...alloh emang telmi!
buddha
buddha
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 168
Registration date : 2009-01-04

Back to top Go down

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum