MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by kuku bima on Mon 26 Dec 2011, 1:38 pm

islam adalah agama tauhid....

dengan mencium batu berkali-kali ibrahim menjadi tauhid....... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260

dengan menghormati batu hitam hj aswad..muhammad mengajarkan tauhid.... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8712
Registration date : 2011-05-20

http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by kuku bima on Tue 27 Mar 2012, 1:40 pm

@kuku bima wrote:islam adalah agama tauhid....

dengan mencium batu berkali-kali ibrahim menjadi tauhid....... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260

dengan menghormati batu hitam hj aswad..muhammad mengajarkan tauhid.... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260
tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8712
Registration date : 2011-05-20

http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by answering-ff on Tue 27 Mar 2012, 2:09 pm

@kuku bima wrote:islam adalah agama tauhid....

dengan mencium batu berkali-kali ibrahim menjadi tauhid....... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260

dengan menghormati batu hitam hj aswad..muhammad mengajarkan tauhid.... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 581260

apakah batu ini juga dapat menjadi saksi daripada yesus yang kepergok suka ngibul?

Kejadian
31:48 Lalu kata Laban: "Timbunan batu inilah pada hari ini menjadi kesaksian antara aku dan engkau." Itulah sebabnya timbunan itu dinamainya Galed,


Batu matipun bisa dijadikan saksi bahwa ANDA BERBICARA JUJUR!





Kesaksian Tujuh Batu (Riwayat Sirah)

Seorang laki-laki yang tinggal di Arafah menggenggam tujuh buah batu. Lalu berkata, "Jadilah saksi di hadapan Tuhan bahwa aku bersaksi tak ada Tuhan kesuali Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya." Lalu ia tidur.

Dalam tidurnya ia bermimpi seakan kiamat telah tiba. la ditimbang amalnya dan diputuskan masuk neraka. Malaikat segera membawanya. Ketika telah berada di pintu neraka, batu yang menjadi saksi lelaki tersebut menghalanginya.

Para, malaikat yang bertugas, menyiksa lalu bersatu menyingkirkan batu itu. Mereka tak mampu. Diputuskan untuk lewat pintu yang lain saja. Sayang, semua terhalang oleh batu. Mereka tetap tak mampu mengangkatnya. Bahkan hingga pintu neraka yang ketujuh.

Maka lelaki tadi dibawa menghadap Allah ke bawah Arsy. Para Malaikat mengeluh, "Tuhan, Engkau lebih tahu tentang hamba-Mu ini. Kami tak menemukan jalan untuk menjebloskan ke dalam neraka."

Allah memberikan jawaban kepada lelaki itu. Hamba-Ku, Batu-batu tadi adalah saksimu. Ia tidak menghilangkan hakmu. Bagaimana Aku akan mengabaikan hakmu yang telah mengucap syahadat kepadaKu."

Kepada para Malaikat Allah memberi perintah, "Masuk­kan hambaKu ini ke dalam surga !"
Ketika dibawa ke surga,- semua pintu-pintunya menutup. Maka datanglah kesaksian kalimat LAA ILAAHA ILLALLAH yang mampu membuka pintu surga.

Laki-laki itupun masuk surga.
saya undang anda ke lapak saya klo anda PUNYA NYALI PEMBERANI DAN PUNYA SELERA! (BUKAN PROMOSI BARANG DAGANGAN, TAPI YANG LAIN BERSANDIWARA TAPI LAPAK GW APA ADANYA)

https://murtadinkafirun.forumotion.com/t14677-tidak-adakah-kafir-yang-cerdas-di-forum-ini

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7259
Registration date : 2009-11-13

http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by hajar'kabeh'aswad on Tue 27 Mar 2012, 2:20 pm

Hahaha,,jelas makin mundur aje lo,,,itu perjanjian sape ame sape,,,

Kesaksian,,ape ade tertulis ntar tu batu ngomong,,ato jadi saksi siape aje yg ngelanggar bakti,,,hahaha,,beda ame hajar aswad,,,lagian,,,itu batu ape di tawafin,,,??ape diciumin,,??yg nyiumin tande iman,,??ape di sujudin,,?? 

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 79
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3495
Registration date : 2012-02-23

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by answering-ff on Tue 27 Mar 2012, 4:04 pm

@hajar'kabeh'aswad wrote:Hahaha,,jelas makin mundur aje lo,,,itu perjanjian sape ame sape,,,

Kesaksian,,ape ade tertulis ntar tu batu ngomong,,ato jadi saksi siape aje yg ngelanggar bakti,,,hahaha,,beda ame hajar aswad,,,lagian,,,itu batu ape di tawafin,,,??ape diciumin,,??yg nyiumin tande iman,,??ape di sujudin,,??

batu adalah mahkluk allah, bahkan kelakpun bumi berbicara. kau sangka batu-batu itu diam membisu? airpun bahkan sanggup merekam ucapan kita, ucapan jelek akan menghasilkan kristal jelek....

mencium hajar aswad adalah sunah bukan kewajiban....justru allah memberi sejumlah tools di luar dirinya agar manusia memiliki banyak jalan untuk menebus dosa....

ada yang lewat shalawat nabi, ada yang lewat doa dll. Namun bukanlah batu-batu yang bisa mengurangi dosa manusia, tetapi ikhtiar manusia juga. contoh, untuk melamar pekerjaan anda membutuhkan skill dan ijasah. ijasah itu dapat diibaratkan "persaksian tidak langsung" akan kapasitas anda..

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7259
Registration date : 2009-11-13

http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by hajar'kabeh'aswad on Tue 27 Mar 2012, 4:17 pm

Coba,,kembangin perumpamaan lo ampe,,sekolah,,guru,,diknas,,ijasahpalsu,,

Jangan marah ya,,gw cuman pengen tau nyambung kagak,,hajar aswad,,batu perjanjian si yaqub,,same ijasah sekolah,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 79
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3495
Registration date : 2012-02-23

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by answering-ff on Tue 27 Mar 2012, 4:35 pm

@hajar'kabeh'aswad wrote:Coba,,kembangin perumpamaan lo ampe,,sekolah,,guru,,diknas,,ijasahpalsu,,

Jangan marah ya,,gw cuman pengen tau nyambung kagak,,hajar aswad,,batu perjanjian si yaqub,,same ijasah sekolah,,

gw tidak marah, hanya gw tidak punya banyak waktu untuk meladeni setiap omongan...gw bukan pengangguran n gw punya tanggungjawab di kehidupan nyata... permasalahan ketidakmengertian tanyakan kepada ahlinya saja yang memang punya waktu untuk itu....selebihnya anda cari ruang jawaban di luar sana....dunia tidak selebar daun kelor...banyak perkara masih samar tapi tidak harus semuanya terjawab sekarang....ilmu dan wawasan akan terus berkembang, tangkaplah dan bandingkanlah secara utuh, bukan secara parsial...kemampuan anda memilah dan memilih akan menentukan masa depan anda...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7259
Registration date : 2009-11-13

http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by hajar'kabeh'aswad on Tue 27 Mar 2012, 4:51 pm

@answering-ff wrote:
@hajar'kabeh'aswad wrote:Coba,,kembangin perumpamaan lo ampe,,sekolah,,guru,,diknas,,ijasahpalsu,,

Jangan marah ya,,gw cuman pengen tau nyambung kagak,,hajar aswad,,batu perjanjian si yaqub,,same ijasah sekolah,,

gw tidak marah, hanya gw tidak punya banyak waktu untuk meladeni setiap omongan...gw bukan pengangguran n gw punya tanggungjawab di kehidupan nyata... permasalahan ketidakmengertian tanyakan kepada ahlinya saja yang memang punya waktu untuk itu....selebihnya anda cari ruang jawaban di luar sana....dunia tidak selebar daun kelor...banyak perkara masih samar tapi tidak harus semuanya terjawab sekarang....ilmu dan wawasan akan terus berkembang, tangkaplah dan bandingkanlah secara utuh, bukan secara parsial...kemampuan anda memilah dan memilih akan menentukan masa depan anda...

Tuh kan,,ngape lo jadi ngomong pengangguran ini itu,,

Hahaha,,seharian ini,,lo ol lama baet,,mangkanye gw ajakin maen bongkar logika,,,gw juga ngecek tulisan lo bukan pake PC,,jadi mobile,,,

Atu lagi,,gw udah bilang,,gw ngakuin lo pinter,,tpi kecerdasan ntu,,bener kate lo,,butuh kejujuran,,

Ya udeh,,sayonara dah,,


_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 79
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3495
Registration date : 2012-02-23

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by answering-ff on Tue 27 Mar 2012, 6:08 pm

@hajar'kabeh'aswad wrote:
@answering-ff wrote:
@hajar'kabeh'aswad wrote:Coba,,kembangin perumpamaan lo ampe,,sekolah,,guru,,diknas,,ijasahpalsu,,

Jangan marah ya,,gw cuman pengen tau nyambung kagak,,hajar aswad,,batu perjanjian si yaqub,,same ijasah sekolah,,

gw tidak marah, hanya gw tidak punya banyak waktu untuk meladeni setiap omongan...gw bukan pengangguran n gw punya tanggungjawab di kehidupan nyata... permasalahan ketidakmengertian tanyakan kepada ahlinya saja yang memang punya waktu untuk itu....selebihnya anda cari ruang jawaban di luar sana....dunia tidak selebar daun kelor...banyak perkara masih samar tapi tidak harus semuanya terjawab sekarang....ilmu dan wawasan akan terus berkembang, tangkaplah dan bandingkanlah secara utuh, bukan secara parsial...kemampuan anda memilah dan memilih akan menentukan masa depan anda...

Tuh kan,,ngape lo jadi ngomong pengangguran ini itu,,

Hahaha,,seharian ini,,lo ol lama baet,,mangkanye gw ajakin maen bongkar logika,,,gw juga ngecek tulisan lo bukan pake PC,,jadi mobile,,,

Atu lagi,,gw udah bilang,,gw ngakuin lo pinter,,tpi kecerdasan ntu,,bener kate lo,,butuh kejujuran,,

Ya udeh,,sayonara dah,,


bongkar logika ala over cocokomologi? emangnya overclocking otak komputer apa
?

di lapak sebelah sudah sy ungkapin bahwa "status" hajar aswad sama seperti sebuah cincin kekasih yang dirindukan oleh pasangannya atau penggemarnya, tapi anda mengembangkan masalah ke arah perkawinan mereka. itulah perkara yang membuat bahwa kafir di forum ini tidak ada yang cerdas!

sorry, at least but not the last, it is true!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7259
Registration date : 2009-11-13

http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by hajar'kabeh'aswad on Tue 27 Mar 2012, 6:54 pm


Lo masih disini,,

Tuh,, kan,,over clocking,,sape yg ngomongin ini,,

Tapi gw coba pahamin,,bedanye komputer ame manusie,,komputer itu pinter tpi kagak cerdas,,karena die udeh diprogram batesnye,,jadi kalo di over clockpun,,tetep ade batesnye,,kecepatanye,,

Jadi manusie,,ato social logic ntu,,pasti berkembang,,speednye,,tergantung pengalaman lo,,

Nah,,masalah si aswad,,gw emang ngembangin itu wacane,,sebabye gw cuman pengen tao,,logika lo tu nyambung ape kagak,,kesimpulannye , gw lupa dah,,

Tpi,,buat nyenter lo punya kebiasaan asal gobleg,,lo liat diatas,,yesus lo bilang ngibul,,tpi ape yg lo dasarin,,kagak matching ,,


Gw kasih satu pertanyaan buat lo,,mane yg lebih baek,,orang bisa baca,,ape orang bisa nulis,,? 
Dijawab aje dulu,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 79
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3495
Registration date : 2012-02-23

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by poligami on Thu 08 Nov 2012, 9:59 pm

@answering-ff wrote:
@hajar'kabeh'aswad wrote:Hahaha,,jelas makin mundur aje lo,,,itu perjanjian sape ame sape,,,

Kesaksian,,ape ade tertulis ntar tu batu ngomong,,ato jadi saksi siape aje yg ngelanggar bakti,,,hahaha,,beda ame hajar aswad,,,lagian,,,itu batu ape di tawafin,,,??ape diciumin,,??yg nyiumin tande iman,,??ape di sujudin,,??

batu adalah mahkluk allah, bahkan kelakpun bumi berbicara. kau sangka batu-batu itu diam membisu? airpun bahkan sanggup merekam ucapan kita, ucapan jelek akan menghasilkan kristal jelek....

mencium hajar aswad adalah sunah bukan kewajiban....justru allah memberi sejumlah tools di luar dirinya agar manusia memiliki banyak jalan untuk menebus dosa....

ada yang lewat shalawat nabi, ada yang lewat doa dll. Namun bukanlah batu-batu yang bisa mengurangi dosa manusia, tetapi ikhtiar manusia juga. contoh, untuk melamar pekerjaan anda membutuhkan skill dan ijasah. ijasah itu dapat diibaratkan "persaksian tidak langsung" akan kapasitas anda..

ha ha ha EMANKNYA ALLWH SWT GA TAU KALO LO BOHONG?? GAK TAU KALO LO NGMONG JOROK?? ha ha ha EMANK MAHA TIDAK MENGETAHUI PRETTT...

emank bukan sembarang batu tapi hanya satu HAJAR ASWAD !!!

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2012-11-01

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by kuku bima on Sat 24 Nov 2012, 1:44 pm

SETELAH IBRAHIM MENEPATKAN HAJAR ASWAD PADA TEMPATNYA DALAM RUMAH ITU...IBRAHIM MENDAPAT PESAN SINGKAT..BRIM JANGAN KAU SEKUTUKAN BATU INI DI DALAM RUMAH INI...TAPI SUCIKANLAH RUMAH INI DAN JUGA BATU INI BAGI ORANG YANG TAWAF TAPI APA MO DI KATA ORANG ARAB MENGINGKARI JANJI DENGAN MENEPATKAN SEKUTUSEBANYAK 359 BATU BERHALA MENDAMPINGI HAJAR ASWAD..TUGAS MUHAMMADLAH UNTUK MENTAUHIDKAN KEMBALI BATU HAJAR ASWAD DENGAN MEMBUANG SEKUTU2NYA...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219 tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8712
Registration date : 2011-05-20

http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by donking on Sat 24 Nov 2012, 1:52 pm

[b]AYO KALIAN SEMUA JANGAN NANGGUNG-NANGGUNG DATANGKAN SEKALIAN SI PAUS YOHANES PAULUS KE FORUM INI, BIAR GUA YANG HADAPIN.....

donking
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 30
Age : 31
Reputation : 0
Points : 2557
Registration date : 2012-11-23

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by riomawar88@yahoo.com on Sun 30 Dec 2012, 11:25 pm

Maaf mas,ada batu apa yang makhlul allah??bukankah hanya manusia,hewan dan tumbuhan yang disebut makhluk?kalo batu jadi kesaksian mungkin ada,tapi ingat!!!bukan''saksi''sebab saksi dan kesaksian beda,dan itu tidak lebih dari sekedar batu/tugu peringatan antara Jakub dan Laban,baca baik-baik kalau Allah yang disebut menjadi saksi.Jadi batu itu lah kesaksian,sedangkan Allah itu saksi,batu tetap batu,sampai kapan pun tetap batu,dan batu tidak bisa merubah apapun,,saya setuju kalau batu yang punya sejarah penuh sakral di hormati/dijaga/dipelihara supaya tetap utuh,akan tetapi kalau sudah sampai ke tingkat cium dan sujud,,apalagi dengan mencium nya bisa menjadi tauhid,,wah ita namanya sudah mengilahkan batu tsb,,

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 2939
Registration date : 2011-12-07

Back to top Go down

tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah..... Empty Re: tidak ada batu di bumi ini yang dapat menghapus dosa kecuali hajar aswad batu hitam di kabah.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum