MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Go down

APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Post by answering-ff on Mon 03 Oct 2011, 5:20 am

dua orang yang suka corat-coret di forum sedang bertemu dan saling bertukar pikiran satu sama lain:

paijo: njul, menurutmu apa sih yang paling ditakuti orang islam klo lagi berdebat?

panjul: biasa, pasti isu tentang pernikahan nabi dengan anak kecil. gimana menurutmu?

paijo: menurutku itu bukan masalah njul, soalnya pernikahan jaman dahulu hakekatnya yang dilihat bukan umurnya tapi pubersitasnya. klo dah siap why not? ini juga bisa menghilangkan fitnah di masyarakat karena cewek biasanya sangat rentan klo dah puber.

panjul: klo gitu tentang isu agama islam barbar dan haus darah.

paijo: wah, malah lebih barbar yahudi di jaman musa, perang salib, penjajahan kompeni, pembantaian amerika di jaman sekarang dll yang semuanya pelakunya adalah mayoritas non muslim.

panjul: klo gitu tentang ajaran islam menghina orang kafir dan bom bunuh diri kali?

paijo: bukan juga tuh. coba baca kitab-kitab suci sebelum quran, memang kagak ada yang semacam itu? pada prinsipnya memang masih banyak penyimpangan yang dilakukan oleh oknum teroris yang memahami ajarannya secara dangkal, termasuk oknum umat islam sendiri.

panjul: eh, klo gitu tentang nabi yang suka nyontek ajaran agama dan muslim menyembah kabah kali atau sejarahnya yang gak jelas?

paijo: gw suka ngakak klo bicara soal ini. emangnya ajaran sebelum islam asli pula dan gak nyontek ajaran sebelumnya? lagian term kabah sudah disebut dalam kitab-kitab terdahulu. Otentisitas ajaran agama dalam aplikasi sepanjang jaman lebih penting daripada misi-misi penulisan yang kadang tendensius.

panjul: klo ini bagaimana, misal perbudakan di jaman dahulu, masalah tkw yang di siksa majikannya dan pembakaran gereja-gereja?

paijo: klo kita baca quran dan hadis dengan pikiran jernih, perbudakan itu sebenarnya telah dicoba dihapuskan di masa rasulullah secara bertahap karena banyak persoalan yang harus diperhatikan juga misal resiko kurangnya lapangan kerja karena budak harus siap mandiri dll. bandingin dengan agama sebelumnya, malah tidak tertulis perintah untuk membebaskan budak sama sekali lho!

Untuk masalah tkw memang itu problem dari orang islamnya sendiri yang kurang paham ajarannya bukan dari ajaran islamnya. Sementara untuk pembakaran gereja sebenarnya masalah ini sudah disampaikan ke yang bersangkutan dan ke polisi tapi sayangnya pihak gereja tidak mau di ajak rembugan.

panjul: lha terus apa lagi ya? mungkin tentang 72 bidadari di surga? jangan-jangan sih kagak ada yang ditakuti oleh umat islam tuh.

paijo: baca dulu deh bibel, memang kagak ada 100 cewek di surga?


pembicaraan selesai dengan sendirinya karena nggak ada bahan pembicaraan lagi. sementara di suatu pojok warung kopi dua orang sedang berbincang pula.


ahli debat: bro, menurutmu apa yang ditakuti oleh orang kristen?

ahli perang: menurutku sih klo ada orang bicara trinitas mereka paling bingung ngejelasinnya.

ahli debat: eh ndak tuh. mereka justru pandai banget mbuat analogi-analoginya.

ahli perang: mungkin masalah kitab mereka yang katanya telah dipalsu kali?

ahli debat: ndak juga sih. mereka malah bilang ke muslim klo emang alkitab dah dipalsu kenapa masih pake referensi alkitab buat mbahas agama kristen?

ahli perang: wow.... hebat juga yah teknik berkelit mereka. lha klo gitu apa donk yang paling ditakuti oleh orang kristen?

ahli debat: menurut ane, masalah yang paling ditakuti oleh orang kristen adalah klo mereka tahu bahwa yesus ternyata dah kawin, emangnya Tuhan kawin? terus punya anak, anaknya punya anak lagi. lha tuhannya banyak donk dan sekarang mungkin masih ada keturunannya yang masih hidup atau misannya kale yang masih disembah-sembah?

ahli perang: wakakakakak..... betul juga kamu bro.... masa ada tuhan punya istri sih? jadi keluarga besar Tuhan donk. Entar ada perayaan ke 25 mereka klo emang Tuhan punya istri atau mungkin tuhan juga berpoligami.... wakakakak...


tiba-tiba seorang datang menyela mereka,...


pakar debat: huzzzz..... udah-udah .... debat mulu, kapan kerjanya ente-ente sekalian?

ahli debat dan perang: maaf gan.... habis lucu sih....
APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? 104311


perbincangan pun selesai.


[maaf ya, gw agak bingung nih masuk lelucon pa ga
APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? 649229 ]

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7234
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty Re: APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Post by answering-ff on Thu 06 Oct 2011, 10:27 am

up..up..wake up..good morning 🐰

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7234
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty Re: APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Post by cacadislam on Thu 06 Oct 2011, 10:32 am

@answering-ff wrote:up..up..wake up..good morning 🐰
bantu juga good morning
wallaicumcalamz APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? 706181
cacadislam
cacadislam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Humor : ALLOH-SoWhat-giTuloh... << allahswt << cacad ISLAM
Reputation : 0
Points : 2939
Registration date : 2011-10-06

View user profile http://www.nyit-nyit.net/

Back to top Go down

APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty Re: APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Post by lihd on Mon 14 Nov 2011, 11:05 am

Wah...wah.... slapstick counter nih...

Salut Bang AFF!

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5199
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN? Empty Re: APA YANG PALING DITAKUTI OLEH ORANG KRISTEN?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum