MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    Gallery


    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by kuku bima on Fri 20 May 2011, 4:11 pm

    Allah berfirman: "Hai Adam, beritahukan kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan", (QS. 2:33)
    Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: "Sujudlah 36 kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. 2:34)
    Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini 37, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (QS. 2:35)
    Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu 38 dan dikeluarkan dari keadaan semula 39 dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan". (QS. 2:36)
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) pertanyaan saya ..siapa allah yang berfirman.............siapa kami yang berfirma.....siapa rabb......sehingga allah mengampuni adam...hebat kali kalimat yang dari rabbnya sehingga allah mengampuni dosa adam.....Qs,2:37...................syalom.............................


    Last edited by kuku bima on Fri 20 May 2011, 4:16 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: "Sujudlah 36 kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. 2:34))
    kuku bima
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 38
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8746
    Registration date : 2011-05-20

    http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Re: Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri 20 May 2011, 4:25 pm


    postingan basi.....
    udah keJawab.....
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 76436 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 76436 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 76436

    Kl member baru, sebaik nya jalan2 dulu sono....
    Byar gak ngrepotin.....
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 994211 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 994211 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 994211

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4326
    Registration date : 2011-02-08

    Back to top Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Re: Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by Tom Jerry on Fri 20 May 2011, 5:08 pm

    @kuku bima wrote:Allah berfirman: "Hai Adam, beritahukan kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan", (QS. 2:33)
    Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: "Sujudlah 36 kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. 2:34)
    Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini 37, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (QS. 2:35)
    Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu 38 dan dikeluarkan dari keadaan semula 39 dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan". (QS. 2:36)
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) pertanyaan saya ..siapa allah yang berfirman.............siapa kami yang berfirma.....siapa rabb......sehingga allah mengampuni adam...hebat kali kalimat yang dari rabbnya sehingga allah mengampuni dosa adam.....Qs,2:37...................syalom.............................
    Syalom bro kuku bima, welcome abroad.... moga2 betah di sini ya....

    Kita pake Teori AKT saja bro... bahwa penulis Quran surah 2 Al Baqarah ada tiga orang:

    A : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Allah
    K : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Kami
    L : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Tuhan (Rabb)-nya

    Maka terciptalah Trinitas dalam Islam (Quran):

    Allah dan Kami berfirman kepada Adam;
    Kami berfirman kepada para malaikat (termasuk Iblis);
    Tuhannya memberi beberapa kalimat kepada Adam;
    Allah menerima taubat Adam (mengampuni dosa2 Adam)

    _________________
    "Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

    Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
    Tom Jerry
    Tom Jerry
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1829
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Cari kebenaran
    Reputation : 11
    Points : 5617
    Registration date : 2010-09-21

    Back to top Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Re: Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by yang berserah diri on Fri 20 May 2011, 7:18 pm

    @Tom Jerry wrote:
    @kuku bima wrote:Allah berfirman: "Hai Adam, beritahukan kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan", (QS. 2:33)
    Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: "Sujudlah 36 kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. 2:34)
    Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini 37, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (QS. 2:35)
    Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu 38 dan dikeluarkan dari keadaan semula 39 dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan". (QS. 2:36)
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) pertanyaan saya ..siapa allah yang berfirman.............siapa kami yang berfirma.....siapa rabb......sehingga allah mengampuni adam...hebat kali kalimat yang dari rabbnya sehingga allah mengampuni dosa adam.....Qs,2:37...................syalom.............................
    Syalom bro kuku bima, welcome abroad.... moga2 betah di sini ya....

    Kita pake Teori AKT saja bro... bahwa penulis Quran surah 2 Al Baqarah ada tiga orang:

    A : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Allah
    K : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Kami
    L : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Tuhan (Rabb)-nya

    Maka terciptalah Trinitas dalam Islam (Quran):

    Allah dan Kami berfirman kepada Adam;
    Kami berfirman kepada para malaikat (termasuk Iblis);
    Tuhannya memberi beberapa kalimat kepada Adam;
    Allah menerima taubat Adam (mengampuni dosa2 Adam)
    rancu
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 581260 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 581260 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 581260 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 581260

    _________________
    QS. Yunus (10): 36
    Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

    QS. Al-Hajj (22): 55
    Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

    QS. Al-Hajj (22): 72-73
    Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.
    yang berserah diri
    yang berserah diri
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 903
    Location : BUMI ALLAH SWT
    Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
    Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
    Reputation : -1
    Points : 4161
    Registration date : 2011-01-16

    Back to top Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Re: Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by agus on Fri 20 May 2011, 11:27 pm

    @Tom Jerry wrote:
    @kuku bima wrote:Allah berfirman: "Hai Adam, beritahukan kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan", (QS. 2:33)
    Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: "Sujudlah 36 kamu kepada Adam", maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir. (QS. 2:34)
    Dan Kami berfirman: "Hai Adam, diamilah oleh kamu dan isterimu surga ini, dan makanlah makanan-makanannya yang banyak lagi baik di mana saja yang kamu sukai, dan janganlah kamu dekati pohon ini 37, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang zalim. (QS. 2:35)
    Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu 38 dan dikeluarkan dari keadaan semula 39 dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan". (QS. 2:36)
    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) pertanyaan saya ..siapa allah yang berfirman.............siapa kami yang berfirma.....siapa rabb......sehingga allah mengampuni adam...hebat kali kalimat yang dari rabbnya sehingga allah mengampuni dosa adam.....Qs,2:37...................syalom.............................
    Syalom bro kuku bima, welcome abroad.... moga2 betah di sini ya....

    Kita pake Teori AKT saja bro... bahwa penulis Quran surah 2 Al Baqarah ada tiga orang:

    A : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Allah
    K : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Kami
    L : Seorang penulis Quran yg menggunakan nama Tuhan (Rabb)-nya

    Maka terciptalah Trinitas dalam Islam (Quran):

    Allah dan Kami berfirman kepada Adam;
    Kami berfirman kepada para malaikat (termasuk Iblis);
    Tuhannya memberi beberapa kalimat kepada Adam;
    Allah menerima taubat Adam (mengampuni dosa2 Adam)

    Teori yang nggak ada ilmunya... Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 416135 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 416135 Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) 416135

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 13005
    Registration date : 2010-04-16

    Back to top Go down

    Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37) Empty Re: Kemudian Adam menerima beberapa kalimat 40 dari Rabb-nya, maka Allah menerima taubatnya. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. 2:37)

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum