MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Biksu botak  EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Biksu botak  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Biksu botak  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Biksu botak  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Biksu botak  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Biksu botak  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Biksu botak  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Biksu botak  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Biksu botak  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Biksu botak  Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Biksu botak

Go down

Biksu botak  Empty Biksu botak

Post by pengacau dunia persilatan on Sat 06 Nov 2010, 7:47 am


Biksu botak tanpa sunat di haruskan hidup oleh belas kasian orang lain ini sama saja mental pengemis moral pemalas


pengacau dunia persilatan
KAFIRUN
KAFIRUN

Male
Number of posts : 36
Reputation : 0
Points : 3228
Registration date : 2010-11-06

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by Gravelord on Thu 22 Dec 2011, 3:19 pm

kalo mental pengemis, saya sangat setuju, karena memang itulah yang wajib ada.
dengan mengharapkan belas kasih orang adalah hal yang mulia. kenapa saya bilang mulia,alasannya:

1. tidak melekat pada materi dunia.
2. tidak menyusahkan orang untuk memikirkan masalah kesejahteraan (mau kasih syukur, kalo ngga, juga ga pa pa, ga ada paksaan kok)
3. menjadikan diri sebagai ladang untuk menanam kebajikan.

yah, gimana pun lebih baik lah daripada bertindak kriminal.
bagaimanapun juga itu tantangan.
sebagai Bikkhu yang harus mentaati 227 vinaya (peraturan), kalau dikatakan malas, ini yang saya tidak setuju.
siapa yang sanggup bangun jam 4, meditasi 1 jam, kebaktian 1 jam, jam 6 kerja (menyapu, nyuci dll), kemudian meditasi lagi, jam 10 berpindapata (minta makanan), jam 11 makan. kemudian kebaktian lagi, kemudian melayani konsultasi (kalau ada yang membutuhkan) kemudian meditasi lagi, kemudian kebaktian, kemudian meditasi lagi sampai jam 10. istirahat (bisa bermeditasi, bisa tidur) besok lanjut lagi begitu. puasa dari jam 12 siang sampai besok nya antara jam 8 - jam 10. makan 1 x atau 2 x sepagi.
itukah yang dimaksudkan dengan malas???

lihat lah dulu diri anda sendiri sebelum mengatai orang lain, itulah mengapa Bikkhu mendapat penghormatan penuh atas pengabdiannya.

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3112
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by satriapinandhita on Sat 25 Feb 2012, 12:28 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:
Biksu botak tanpa sunat di haruskan hidup oleh belas kasian orang lain ini sama saja mental pengemis moral pemalas
Memang mental pengemis, namanya saja pengemis. tapi bukan pemalas. ia bekerja dalam bentuk yang lain. memurnikan diri, bekerja juga kan. hasilnya juga untuk masyarakat, membangun poleksosbud masyarakat, lebihbaik daripada yang diajar orang yang tidak mengemis dan bertapa.


satriapinandhita
satriapinandhita
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 70
Age : 41
Reputation : 0
Points : 3039
Registration date : 2011-05-17

View user profile http://www.ratuadil.co.nr

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by WorldPeace on Mon 02 Apr 2012, 8:18 pm

sbenarnya gk ngemis kok, ngemis kan minta-minta, smentara para bhikkhu gk pernah minta makanan, dia hanya makan yang berupa persembahan dari rakyat, ataupun buah pada kondisi tertentu

WorldPeace
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 2623
Registration date : 2012-04-01

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by Bejat on Mon 02 Apr 2012, 8:28 pm

biksu, walaupun ia tidak bekerja secara nyata dilapangan, tapi ia melayani masyarakat secara rohaniah untuk keperluan ibadah masyarakat, kan?!

maka dari itu, apa salahnya jika ia mendapatkan sedekah dari masyarakat untuk melanjutkan hidupnya..??

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4946
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by Dragonroar on Sat 19 May 2012, 10:16 am

@pengacau dunia persilatan wrote:
Biksu botak tanpa sunat di haruskan hidup oleh belas kasian orang lain ini sama saja mental pengemis moral pemalas


Jawabannya sudah dijawab oleh rekan lain. Saya hanya mengkritisi pertanyaannya. Kenapa harus menggunakan kata "botak"? Padahal ada saat-saat tertentu bhiksu tidak botak, karena ada rambut meskipun hanya 1/2 cm.

Kedua, kenapa harus pakai istilah "tanpa sunat"? Jika tidak sunat memang kenapa? Jika sunat memang kenapa? Apakah kebaikan seseorang diukur dengan sunat dan tidak sunat? Banyak kasus mereka yang memotong auratnya (sunat) tetapi tidak memotong napsunya. Apakah kebaikan seorang rohaniawan diukur dengan memotong auratnya atau memotong napsunya? Manay ayng penting fisik atau batin?

Jadi, dewasalah untuk mengajukan pertanyaan dengan mengajukan pertanyaan yang berbobot, dan saya tidak perlu menanggapi lebih lanjut masalah ini.

Thanks



Dragonroar

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 2569
Registration date : 2012-05-19

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by mrkenthir4all on Thu 05 Jul 2012, 11:48 am

MAKNA PINDAPATA ADALAH MENERIMA DANA/PEMBERIAN MAKANAN, JADI SANGAT JAUH BERBEDA DENGAN "MENGEMIS". PARA BHIKKHU/BHIKSU HANYA BERJALAN, TIDAK MENENGADAHKAN TANGAN KE ATAS, MATA TETAP FOKUS MELIHAT JALAN DI DEPANNYA & TIDAK BERKATA APAPUN. APAKAH INI MASIH JUGA DIKATAKAN MENGEMIS..? SEBENARNYA SUNAT ADALAH UNTUK KESEHATAN ALAT VITAL. ITULAH TUJUAN SEBENARNYA TRADISI :SUNATAN" YANG DILAKUKAN ORANG.

mrkenthir4all
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 43
Reputation : 0
Points : 2559
Registration date : 2012-07-05

View user profile

Back to top Go down

Biksu botak  Empty Re: Biksu botak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum