MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by cinta_islam on Mon 19 Apr 2010, 8:30 am

Sesungguhnya keajaiban manusia di akhir
zaman ini sangat banyak dan nyata sekali. Terkadang kita kurang jeli
memperhatikannya sehingga terlihat dunia ini berjalan baik-baik saja.
Namun, bila kita cermati dengan baik, kita akan menemukan segudang
keajaiban dan keanehan dalam kehidupan manusia akhir zaman dan hampir
dalam semua lini kehidupan. Keajaiban yang kita maksudkan di sini bukan
terkait dengan persitiwa alam seperti gempa bumi, tsunami dan
sebagainya, atau kejadian yang aneh-aneh lainnya, melainkan pola fikir
manusia yang paradoks yang berkembang biak di akhir zaman ini.

Berikut
ini adalah sebagian kecil dari berfikir paradoks yang berkembang
akhir-akhir ini dalam masyarakat luas. Lebih ajaib lagi, berfikir
paradoks tersebut malah dimiliki pula oleh sebagian umat Islam dan para
tokoh mereka.

Di antaranya :

Bila seorang pengusaha atau
pejabat tinggi melakukan korupsi milyaran dan bahkan triliunan rupiah,
maka aparat penegak hukum dengan mudah mengatakan tidak ada bukti untuk
menahan dan mengadilinya.

Namun, bila yang mencuri itu seorang
nenek atau masyarakat bawah (lemah), dengan mudah dapat ditangkap,
disidangkan dan diputuskan hukuman penjara, kendati mereka mengambil
hanya satu buah semangka atau tiga buah kakau, mungkin saja karena
lapar.

Bila ada orang atau kelompok dengan nyata-nyata merusak
dan melecehkan ajaran Islam yang sangat fundamental, seperti Tuhan,
Kitab Suci dan Rasulnya, di negeri-negeri Islam, maka orang dengan
gampang mengatakan yang demikian itu adalah kebebasan berpendapat,
berekspresi dan menafsirkan agama.

Namun, bila ada khatib,
ustazd atau masyarakat Muslim mengajak jamaah dan umat Islam untuk
konsiten dengan ajaran agamanya, maka orang dengan mudah menuduhnya
sebabai khatib, penceramah atau ustazd yang keras dan tidak bisa
berdakwah dengan hikmah, bahkan perlu dicurigai sebagai calon teroris.

Apa
saja yang dituliskan dalam koran, dengan mudah orang mempercayainya,
kendati itu hanya tulisan manusia dan belum teruji kebenarannya.
Membaca dan mempelajarinya dianggap lambang kemajuan.

Akan
tetapi, apa yang tercantum dalam Al-Qur’an belum tentu dipercayai dan
diyakini kebenarannya, kendati mengaku sebagai Muslim. Padahal
Al-Qur’an itu Kalamullah (Ucapan Allah) yang mustahil berbohong.
Kebenarannya sudah teruji sepnajang masa dari berbagai sisi ilmu
pengetahuan. Akhir-akhir ini muncul anggapan mengajarkan Al-Qur’an bisa
mengajarkan paham terorisme.

Tidak sedikit manusia, termasuk
yang mengaku Muslim yakin dan bangga dengan sistem hidup ciptaan
manusia (jahiliyah), kendati sistem yang mereka yakini dan banggakan
itu menyebabkan hidup mereka kacau dan mereka selalu menghadapai
berbagai kezaliman dan ketidak adilan dari para penguasa negeri mereka.
Mereka masih saja mengklaim : inilah jalan hidup yang sesuai dengan
akhir zaman.

Namun, bila ada yang mengajak dan menyeru untuk
kembali kepada hukum Islam, maka orang akan menuduh ajakan dan seruan
itu akan membawa kepada keterbelakangan, kekerasan dan terorisme,
padahal mereka tahu bahwa Islam itu diciptakan oleh Tuhan Pencipta
mereka (Allah) untuk keselamatan dunia dan akhirat dan Allah itu
mustahil keliru dan menzalimi hamba-Nya.

Ketika seorang Yahudi atau agama lain memanjangkan jenggotnya, orang akan mengatakan dia sedang menjalankan ajaran agamanya.

Namun,
saat seorang Muslim memelihara jenggotnya, dengan mudah orang
menuduhnya fundamentalis atau teroris yang selalu harus dicurigai,
khususnya saat masuk ke tempat-tempat umum seperti hotel dan sebagainya.

Ketika
seorang Biarawati memakai pakaian yang menutup kepala dan tubuhnya
dengan rapih, orang akan mengatakan bahwa sang Biarawati telah
menghadiahkan dirinya untuk Tuhan-nya.

Namun, bila wanita
Muslimah menutup auratnya dengan jilbab atau hijab, maka orang akan
menuduh mereka terbelakang dan tidak sesuai dengan zaman, padahal
mereka yang menuduh itu, para penganut paham demokrasi, yang katanya
setiap orang bebas menjalankan keyakinan masing-masing.

Bila
wanita Barat tinggal di rumah dan tidak bekerja di luar karena menjaga,
merawat rumah dan mendidik anaknya, maka orang akan memujinya karena ia
rela berkorban dan tidak bekerja di luar rumah demi kepentingan rumah
tangga dan keluarganya.

Namun, bila wanita Muslimah tingal di
rumah menjaga harta suami, merawat dan mendidik anaknya, maka orang
akan menuduhnya terjajah dan harus dimerdekakan dari dominasi kaum pria
atau apa yang sering mereka katakan dengan kesetaraan gender.

Setiap
mahasiswi Barat bebas ke kampus dengan berbagai atribut hiasan dan
pakaian yang disukainya, dengan alasan itu adalah hak asasi mereka dan
kemerdekaan mengekpresikan diri.

Namun, bila wanita Muslimah ke
kampus atau ke tempat kerja dengan memakai pakaian Islaminya, maka
orang akan menuduhnya eksklusif dan berfikiran sempit tidak sesuai
dengan peraturan dan paradigma kampus atau tempat kerja mereka.

Bila
anak-anak mereka sibuk dengan berbagai macam mainan yang mereka
ciptakan, mereka akan mengatakan ini adalah pembinaan bakat, kecerdasan
dan kreativitas sang anak.

Namun, bila anak Muslim dibiasakan
mengikuti pendidikan praktis agamanya, maka orang akan mengatakan bahwa
pola pendidikan seperti itu tidak punya harapan dan masa depan.

Ketika
Yahudi atau Nasrani membunuh seseorang, atau melakukan agresi ke negeri
Islam khususnya di Paestina, Afghanistan, Irak dan sebagainya, tidak
ada yang mengaitkannya dengan agama mereka. Bahkan mereka mengakatakan
itu adalah hak mereka dan demi menyelamatkan masyarakat Muslim di sana.

Akan
tetapi, bila kaum Muslim melawan agresi Yahudi atas Palestina, atau
Amerika Kristen di Irak dan Afghanistan, mereka pasti mengaitkannya
dengan Islam dan menuduh kaum Muslim tersebut sebagai pemberontak dan
teroris .

Bila seseorang mengorbankan dirinya untuk
menyelamatkan orang lain, maka semua orang akan memujinya dan berhak
mendapatkan penghormatan.

Namun, bila orang Palestina melakukan
hal yang sama untuk menyelamatkan anaknya, saudaranya atau orang tuanya
dari penculikan dan pembantaian tentara Israel, atau menyelamatkan
rumahnya dari kehancuran serangan roket-roket Israel, atau
memperjuangkan masjid dan kitab sucinya dari penodaan pasukan Yahudi,
orang akan menuduhnya TERORIS. Kenapa? Karena dia adalah seorang Muslim.

Bila
anak-anak Yahudi diajarkan perang dan senjata otomatis untuk membunuh
kaum Muslimin Palestina, maka orang akan menegatakan bahwa apa yang
mereka lakukan itu adalah upaya membela diri kendati mereka adalah
agresor.

Namun, bila anak Palestina belajar melemparkan batu
menghadapi prajurit Yahudi yang dilengakapi dengan tank dan senjata
canggih lainhya saat menghancurkan rumah, masjid dan kampung mereka,
maka orang akan menuduh mereka sebagai pelaku kejahatan yang pantas
ditangkap, dipatahkan tangannya dan dipenjarakan belasan tahun.

Nah,
inilah sekelumit keajaiaban manusia di akhir zaman ini. Bisakah kita
mendapatkan pelajaran yang baik sehingga dapat menentukan sikap yang
benar, atau kita akan jatuh menjadi korban keajaiban akhir zaman?
Allahul musta’an….(fj)

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
cinta_islam
cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 29
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 4318
Registration date : 2010-03-08

View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty Re: keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by yudas iskariot on Sat 22 May 2010, 12:49 am

itu mah pola pikirnya orang orang kafir jd di harap maklum, katanya sih kalo berpakaian menutup aurat dan pake jilbab bagi muslimah itu kaga gaul dan ketinggalan jaman. betul?

_________________
wahai umat kristiani mengapa kalian mengkultuskan yesus sebagai tuhan?
yudas iskariot
yudas iskariot
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 27
Age : 28
Location : di tiang salib
Humor : apakah saya ini serupa dgn yesus?
Reputation : 7
Points : 3338
Registration date : 2010-05-19

View user profile

Back to top Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty Re: keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by warlock on Sat 22 May 2010, 3:27 am

Orang kafir bisanya cuma kawin sama bercinta saja kok kayak pendeta samping rumahku tuh sukanya ngumpulin cina buat bercinta

warlock
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 1
Points : 3384
Registration date : 2010-03-29

View user profile

Back to top Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty Re: keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by jesus christ on Sun 23 May 2010, 12:15 am

sungguh aneh memang, khususnya di indonesia ini, saya juga merasakan itu semua :turban:
sangat berharap kembalinya khilafah islamiyah segera terjadi :turban:

@warlock wrote:Orang kafir bisanya cuma kawin sama bercinta saja kok kayak pendeta samping rumahku tuh sukanya ngumpulin cina buat bercinta


betul itu,
itu kan karna dosa2 mereka sudah di ambil alih tagihannya oleh tuhan pilihan mereka,
jadi mereka aman2 aja maksiatnya :04: :04: :04:

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5044
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty Re: keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by dewa_bayangan on Thu 28 Apr 2011, 9:44 pm

Hidup makin semerawut saja tampaknya..
Mgkn ini semua terjadi karena ada bebrapa faktor:
Ada sebuah paham yg jarang diketahui oleh masyarakat..Paham yg diuniversalkan k dimensi2 kehidupan yg ada dmi trcapainya tujuan2 mrka.. Paham ini telah terorganisir dengan rapi krna sdh ada organisasinya,,mempunyai tujuan2 jelas, mempunyai smber daya-smber daya yg memadai baik manusia, sarana dan prasarana yg sgt mendukung semisal media, alat2 militer,teknologi dsb. Bahkan orang2 inilah yg telah menggerakan dunia..Mereka mnyusup k dalam sendi2 agama d dunia. Eksistensi mgkn Islam, Kristen dll, sejatinya mereka pnya paham sendiri yg trlpas dari agam2 tdi..Merka msuk k sendi2 agama2 tsb kmudian mngobok2 nilai yg ada serta mengadu domba satu sama lain..Bahkan sampai mengintervensi aturan2 dunia..Dan kitapun jadi korbannya..Semuanya golongan kecuali mereka..
Saat ini Islam telah kehilangan jati diri, orang2 Islam bnyk yg tdk pham akan esensi dari Islam.. Jika tdk pham sejatinya ajaran2 Islam, sudah pastilah tindakan kbnyakan orang Islam, jauh dari ajaran yg memabawa rahmat bagi semesta ini..
Sudah tidak memahami ajaran Islam dgn baik ditambah faktor dari luar, hal itu yg mengkondisikan Islam mnjadi saat ini..
Yg salah bkn Islam,tp para sebagian penganutnya yg jauh dari nilai2 Islam..
Dan tumbalnya adalah Islam itu sendiri serta sebagian penganut Islam yg memahami esensi Islam dan hakikat dirinya..
Entahlah,,ini cuma asumsi saya.. Seorang yg sejatinya hina,bodoh, dan miskin. Bisa apa2 karena mendpt bantuan dari Dia. Dan pernyataan saya jauh dari sempurna,krna sejatinya kesmpurnaan adalah milik Dia..

dewa_bayangan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Dalam Samudra Ketidaktahuan
Humor : yang bisa bikin ketawa
Reputation : 0
Points : 3000
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini Empty Re: keanehan pola pikir manusia jaman sekarang ini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum