MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
kejamnya negara budha EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
kejamnya negara budha EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
kejamnya negara budha EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
kejamnya negara budha EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
kejamnya negara budha EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
kejamnya negara budha EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
kejamnya negara budha EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
kejamnya negara budha EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
kejamnya negara budha EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


kejamnya negara budha Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kejamnya negara budha

Go down

kejamnya negara budha Empty kejamnya negara budha

Post by KOLOR GANTUNG on Thu 09 Aug 2012, 3:54 am

kejamnya negara budha TheinSeinSpeech-4

Presiden Myanmar Thein Sein mengatakan, Muslim Rohingya harus diusir
dari Myanmar. Ia juga mengatakan, sebaiknya Muslim Rohingya dikirim ke
kamp pengungsi yang dikelola PBB.


Mantan Jenderal Junta tersebut mengatakan pada Kamis (12/7) kemarin,
bahwa satu-satunya solusi untuk mengatasi konflik Muslim dan Buddha di
Myanmar adalah dengan mengirim Muslim Rohingya ke luar Myanmar. Ia
meminta Muslim Rohingya dikirim ke kamp pengungsi yang dikelola United
Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR).


“Kami akan mengusir mereka jika ada negara ketiga yang mau menerima
mereka. Ini adalah solusi terbaik untuk masalah ini,” ujar Sein.


Badan pengungsi PBB merasa dilecehkan dengan ide tersebut. PBB
mengatakan, puluhan tahun diskriminasi telah membuat Muslim Rohingya
tidak memiliki negara. Myanmar telah membatasi pergerakan mereka, dan
memotong hak atas tanah, pendidikan, dan pelayanan publik mereka.


Selama dua tahun terakhir, gelombang Muslim etnis ini telah berusaha
melarikan diri dengan perahu. Mereka rak tahan menghadapi penindasan
sistematis oleh pemerintah Myanmar.


Pemerintah Myanmar menolak mengakui keberadaan mereka di Myanmar.
Mereka mengatakan penduduk Rohingya bukan asli Myanmar. Pemerintah juga
mengklasifikasikan Muslim Rohingya sebagai migran ilegal. Meskipun
mereka telah tinggal di Myanmar selama beberapa generasi.
KOLOR GANTUNG
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 4131
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by netral on Sun 12 Aug 2012, 12:14 am

fakta dalam semua ajaran agama memiliki aliran sesat/ menyimpang

fakta bahwa biksu disana pun dibunuh beberapa tahun yg lalu

fakta bahwa dimana2 terjadi bentok antara agama yg satu dengan yg lain, maupun sesama pemeluk agama

sadarilah itu adalah iblis yg menyamar buat mengacaukan perdamaian, memperbanyak dosa manusia

saran dalam memilih ajaran, gunakan logika bkn iman buta semata

1. pilihlah guru yg telah menunjukkan sifat kemuliaan/kesucian nya dalam tingkah laku dan perbuatan

2.pelajari ajarannya. hukum alam, dimana mana yg namanya suci itu tidak ada yg menghalalkan peperangan dll, dalam penyebarannya

defenisi suci tentu semua sudah mengerti, sekali lagi gunakan logika bkn iman/cinta buta

salam dari seseorang yg telah melihat/membaca/berfikir intisari dari ajaran/agama agama mayoritas didunia

netral

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 2480
Registration date : 2012-08-11

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by Gravelord on Fri 07 Dec 2012, 9:26 pm

Janganlah anda cuma melihat sebuah bata yang rusak pada sebuah tembok yang terdiri dari 1000 bata. masih ada 999 bata yang indah disana, dan telitilah mengapa 1 bata itu bisa rusak.

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3112
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by Majesty on Sat 08 Dec 2012, 12:48 am

wah slimers lagi curhat kejamnya negara budha 76436

jangan2 nanti kasus rohingya akan diKRIMINALISASI seperti kasus palestina kejamnya negara budha 357511

terbukti kan, slimers selalu bikin susah negara non islam ... bahkan slimers gak diterima di negara asalnya kejamnya negara budha 796688

lihat tuh kasus rohingya, aslinya dari bangladesh yang notabene negara islam, tapi bangladesh sendiri menolak rohingya, malahan diusir.

seperti juga palestina, gak ada negara islam yang mau menampung palestina, mesir, syria, lebanon jordania pun mengusir pengungsi palestina, padahal negara2 ini yg paling getol memerangi Israel dulunya sebelum akhirnya kalah telak dari Israel kejamnya negara budha 706181

lo sendiri sebagai slimers indon gimana? mau gak menampung pelarian rohingya ke indon? pasti gak mau kan kejamnya negara budha 581260

terbukti islam bikin masalah dengan semua agama, bahkan bikin masalah di negara buddha myanmar kejamnya negara budha 380756

kapan seeh slimers gak bikin masalah? mungkin kalo udah ki amat datang yaa kejamnya negara budha 353999 kejamnya negara budha 79383
Majesty
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2558
Registration date : 2012-09-24

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by Pi-One on Thu 13 Dec 2012, 8:18 pm

@Gravelord wrote:Janganlah anda cuma melihat sebuah bata yang rusak pada sebuah tembok yang terdiri dari 1000 bata. masih ada 999 bata yang indah disana, dan telitilah mengapa 1 bata itu bisa rusak.

& 1 bata itu meruntuhkan tembok serta merusak seluruh bata lainnya tersebut kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219 kejamnya negara budha 3027467219
Pi-One
Pi-One
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 111
Reputation : 0
Points : 2722
Registration date : 2012-09-08

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by mwangi75 on Tue 22 Jan 2013, 5:46 pm

begini aja bung misalnya semua cokin di indonesia mendudukin satu provinsi wilayah indonesia, misalnya kalimantan barat, tapi cokin itu sewenang-wenang terhadap penduduk asli dayak melayu, lu bantai ga bro? kalau gw sih gw bantai habis tuh cokin!!!!! perumpamaan masalah rohingya itu kan sebenarnya kaya gitu, orang asing, numpang di wilayah orang, arogan pula, ya habis dibantai. toh pemerintah Myanmar udah ngakuin rohingya yang udah menetap di myanmar minimal 3 generasi, akrena kebanyakan rohingya disana itu sebenarnya imigran gelap dari bangla.

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell
mwangi75
mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 2367
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

kejamnya negara budha Empty Re: kejamnya negara budha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum