MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
ISLAM tidak ingin perdamaian.. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ISLAM tidak ingin perdamaian..

Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by ojokela on Sun 26 Feb 2012, 10:02 pm

SUMBER : ivarfjeld.wordpress. com/category/islam-and-terrorism/page/2
ISLAM tidak ingin perdamaian.. Muslims-carrying-banners-declaring-islam-will-dominate-the-world-protest-at-the-visit-of-mr-wilders-to-the-uk
ojokela
ojokela
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 52
Reputation : 5
Points : 2849
Registration date : 2012-02-26

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Fri 20 Jul 2012, 12:01 am

Kliatan bgt dari Postingan ini Berarti Islam ngajak Tempur, Pertanyaan Ane kenapa Islam ga berani musnahkan Kristen Di Indonesia?? Karna Islam Cuma pengecut yang banyak Omong ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Fri 20 Jul 2012, 6:28 am

@yudhistira wrote:Kliatan bgt dari Postingan ini Berarti Islam ngajak Tempur, Pertanyaan Ane kenapa Islam ga berani musnahkan Kristen Di Indonesia?? Karna Islam Cuma pengecut yang banyak Omong ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775



ketahuan deh pikiran picik n licik lu!!!! lu gw bilang picik karena asal bikin kesimpulan,kalaupun islam tidak memusnahkan kristen di indonesia, itu tidak berarti Islam pengecut,. kami tidak memerangi orang2 yang tidak memerangi kami!!! gw bilang licik, karena lu cm berani mengadu domba!!! justru lu lah nyang pengecut,mw nabok kristen pakai tangan islam... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 dasar pengecut kelas teri

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Fri 20 Jul 2012, 6:42 am

Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by kuku bima on Fri 20 Jul 2012, 11:41 am

pertempuran kristen dengan islam ..sedang di nanti...negara agresor.kesempatan sangat terbuka....buat mereka...indonesia negara sangat kaya....dunia barat sekarang sedang depresi..karena ekonomi yang sangat sulit...sedang di bumi pertiwi ini segala macam ada...dan kemungkinan jika terjadi perang ..kristen akan memenangkan ..pertempuran..dan mendirikan negara demokrasi.yang alkitabiah...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8657
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Fri 20 Jul 2012, 4:22 pm

@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Sat 21 Jul 2012, 9:30 am

@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Sat 21 Jul 2012, 10:01 am

@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Sat 21 Jul 2012, 11:54 am

@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Sat 21 Jul 2012, 9:04 pm

@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Sun 22 Jul 2012, 8:41 am

@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Sun 22 Jul 2012, 10:52 am

@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

ah, pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Sun 22 Jul 2012, 11:26 am

@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

ah, pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219



Ahahaha Mati Gya, mati sekalian aj lu ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Sun 22 Jul 2012, 5:30 pm

@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

ah, pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219



Ahahaha Mati Gya, mati sekalian aj lu ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219
gue bukannya mati gaya, cm geli jg ada pengecut nongkrong dimari,...xixixi ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by yudhistira on Sun 22 Jul 2012, 10:40 pm

@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

ah, pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219



Ahahaha Mati Gya, mati sekalian aj lu ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219
gue bukannya mati gaya, cm geli jg ada pengecut nongkrong dimari,...xixixi ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250






Ngantuk ah denger loe uda kalah, Pak Juri tolong 1 nilai buat Ane hahahahah Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2603
Registration date : 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by hidup tenang on Sun 22 Jul 2012, 11:03 pm

@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:
@hidup tenang wrote:
@yudhistira wrote:Wah, malah Nyolot ne bocah kaya Bensin, Bukan ngadu domba tapi emang Kenyata'anny gt kan??? Islam Suka bikin Gara" Gajelas anarki, dsb tapi Ga pernah smp dilanjutin.... Coz mereka tkut dan ga berkomitmen ISLAM tidak ingin perdamaian.. 281761


ngapain nyolot orang kayak lu, disolot sm bocah kayak gue aje palingan lu keder n pucat, namanya jg pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 706181

Tuh dgr tuh cah, dgr katanya Kang Kuku Bima..... Terserah aj lu blg ap. tp coba aj Tempur. Kata" yang keluar dari mlut Kalian Cuma Ampun dan Gerakan yang kalian lakukan cuma Angkat Tangan ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 649229 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 380756

biasanya orang ky lu nyang br d gertak aja langsung pucet, nyembaha2, terkencing-kencing,....biasalah orang macam lu cm OMDO
sama bocah kayak gue aja lu sll ngandelin temen kermitmu itu,...ckckckckkc P E N G E C U T ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 433215

Ga usah jauh jauh, diliat dari yang dkt aj. Nama aj loe ga tampilin Apa lagi kalo bkan Pengecut,, Iri aj loe gue pny tmn. kliatan Kalo loe ga pnya tmn :D hahahaha ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 280186 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 Surprised

Ooo, masalah nama????gue yakin nama lu jg kagak asli,....pasti bo'ong kan???wong nama asli lho "chicken" kog,..pake sok2-an nama asli lg????hadeuhhh brrrrrr,....pengecut bgt...

pake bilang iri lagi, bilang aje lu pengecut, msh ngatain orang iri,... ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 76436



Ga ada kata lain ya selain PENGECUT Copas aj loe bisanya ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 jadi malu Gue, Gue ga kaya elo. Ngatain orang malah dirinya sendiri gitu. Ini nama asli tau ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 414775 napa Bagus ya nama gue?? ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 581260

ah, pengecut ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219



Ahahaha Mati Gya, mati sekalian aj lu ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 3027467219
gue bukannya mati gaya, cm geli jg ada pengecut nongkrong dimari,...xixixi ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 614250






Ngantuk ah denger loe uda kalah, Pak Juri tolong 1 nilai buat Ane hahahahah Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 994211 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 101226 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688 ISLAM tidak ingin perdamaian.. 796688


kkkkkkkkkkkk.......pengecut ngemis nilai,ckckckckkckckckkckckc

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

ISLAM tidak ingin perdamaian.. Empty Re: ISLAM tidak ingin perdamaian..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum