MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Boxer_Jesus on Thu 24 Mar 2011, 10:38 pm

    aduh lagi2 adminnya hoaxxx neh, dasar cina bangke lu !
    ada masalah lu ngebanned gue ? kenapa karena gw ngehina agama lu ya so wes ! coba baca ini ya di homepage :
    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah
    syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran
    artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin
    Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

    "Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin
    Abdullah"
    Menghina Allah kah ? katanya tuhan lo juga?? capeee dee..
    okeh lah ini rumah lo, tapi jangan sewenang2 gitu lo maen banned nyali ciut lo, wakakakkakakak. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 414775
    kayak gw bukan webmaster aja min min.. coba buka ini : www.indonesianhacker.org siap adu IT kagak ?
    lagian kalo mo blokir forum ini kayak www.chibi-nstars.org udah jelas-jelas kok forum ini melanggar TOS forumotion (Terms of service)
    dengan alasan "Contents which are illegal, harmful, threatening, improper, slanderous, vulgar, obscene or ethically reprehensible" atau menghina SARA suku "Agama" "ras" Anatomi . emang forum debat sih, tapi yang sehat aja kali..
    forum lu itu udah jelas melanggar gan, tinggal gw laporin keok dah. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 861520
    ooh belum keok juga ? tinggal nyuruh anak2 da neh (defacer), wahahahahhah empuk banget nih Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260
    mau tau contohnya nih www.tvonenews.com (kayaknya dah balik tuh)

    okeh min, siap2 rumahmu digusur sebenarnya dari kemarin gw cuman klonengan dan ga masalah sih id gw dibanned juga (Mau lu banned IP gw juga masalah min) yang masalah tuh nyali lu mimin cina, udah jelas2 lu yang mulai hina, gw argumen balik kagak mau... main banned deh akhirnya (ciut, copo)
    emang mau semua orang Islam muja-muja lu cuman gara2 idnya dibanned di forum murahan ? so wes ! TIDAK KK !
    waduh cacad-cacad...

    oke min, gw juga punya firasat id ini bakal dibanned ato dihapus + thread deleted + IP gw dibanned ( udah ada penangkal sorry)
    dan kayaknya forum ini bakal gw publis deh, semua umat islam se-indonesia tau keberadaannya (selamat ya ente terkenal) bahkan hacker Muslim pun bakal tau Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 380756 (temen2 gw udah pada tau lo min..) Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 380756

    OKay ? salam hangat : BOXERNYA_JESUS (eh salah emangnya pake apa ya gan? kolorkah ? Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 )
    kali2 jesus pake boxer kek, supaya agak macho gitu ! wakakakakkaka Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 76436 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 76436

    Boxer_Jesus

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3074
    Registration date : 2011-03-24

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Kura Kura Ninja on Fri 25 Mar 2011, 11:14 am

    WOW HEBBAAAATT!!!! Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 706181
    Kura Kura Ninja
    Kura Kura Ninja
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 39
    Reputation : 0
    Points : 3166
    Registration date : 2011-01-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri 25 Mar 2011, 1:53 pm


    Hehehehe.... kayak nya bro boxer_jesus ini sering maen PB yh???
    Bener gak bro???
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 280186

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Tom Jerry on Fri 25 Mar 2011, 2:38 pm

    Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    _________________
    "Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

    Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
    Tom Jerry
    Tom Jerry
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1829
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Cari kebenaran
    Reputation : 11
    Points : 5528
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:34 am

    @Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:44 am

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-146 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Haha4

    bro agus lucu bener..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:47 am

    @Gak_Mau_DiSembah wrote:Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-146 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Haha4

    bro agus lucu bener..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

    Iya bro, enak betul dia ngomong ini discuss, nyata-nyata kita sedang dihujat dia enteng banget ngomong kalau ini discuss..Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_kopf

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:57 am


    Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:59 am

    @Gak_Mau_DiSembah wrote:
    Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

    Siap bro....Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_earlybronco

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 1:06 am

    @agus wrote:
    @Gak_Mau_DiSembah wrote:
    Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

    Siap bro....Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_earlybronco

    siapin amunisi bro....
    byar mereka malu Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-082Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Cross
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:11 am

    Jiakakak...kak..kak...yesusnya koq jadi gundul kayak gitu .... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 1:14 am

    @agus wrote:Jiakakak...kak..kak...yesusnya koq jadi gundul kayak gitu .... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

    Malu bro....
    Bulu ketek aja gak punya, masak gondrong rambutnya.....
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:16 am

    Jadi sebelum naik palang dicukur dulu... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:19 am

    Ini forum murtadin, bannernya: kami tidak memfitnah...dst.
    Mereka bilang: murtad dr Islam = menyerahkan kepala untuk dipenggal.
    Berarti ada 2 pilihan:
    1. Forum ini benar2 fitnah, atau
    2. Forum ini milik ORANG MATI yg kepalanya udah dipenggal karena murtad

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 3027467219

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:21 am

    @bayo_lubis wrote:Ini forum murtadin, bannernya: kami tidak memfitnah...dst.
    Mereka bilang: murtad dr Islam = menyerahkan kepala untuk dipenggal.
    Berarti ada 2 pilihan:
    1. Forum ini benar2 fitnah, atau
    2. Forum ini milik ORANG MATI yg kepalanya udah dipenggal karena murtad

    Paling logis adalah yang nomor 1 ..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 626304

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:26 am

    Menurut kita memang paling logis no 1, menurut mereka, ENTAHLAH. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Tom Jerry on Sat 26 Mar 2011, 9:52 am

    @agus wrote:
    @Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
    Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

    _________________
    "Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

    Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
    Tom Jerry
    Tom Jerry
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1829
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Cari kebenaran
    Reputation : 11
    Points : 5528
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Kura Kura Ninja on Sat 26 Mar 2011, 10:04 am

    @Tom Jerry wrote:
    @agus wrote:
    @Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
    Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

    Kalo menurut sayah sih, bro2 muslim gak akan ngehujat klo sebelumnya islam tidak di hujat duluan Sad
    Kura Kura Ninja
    Kura Kura Ninja
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 39
    Reputation : 0
    Points : 3166
    Registration date : 2011-01-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Tom Jerry on Sat 26 Mar 2011, 11:40 am

    @Kura Kura Ninja wrote:
    @Tom Jerry wrote:
    @agus wrote:
    @Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
    Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

    Kalo menurut sayah sih, bro2 muslim gak akan ngehujat klo sebelumnya islam tidak di hujat duluan Sad
    Sama2 menghujat lah...!!! Cuma Muslim lebih parah...

    _________________
    "Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    "Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

    Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
    Tom Jerry
    Tom Jerry
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1829
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Cari kebenaran
    Reputation : 11
    Points : 5528
    Registration date : 2010-09-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:21 pm

    lho... lho...
    ntom.. ntom...
    ente kgk trima?
    udh lah, trima aja, bukannya ajaran lho ngajarin bgitu?
    kl bagi kita2 org muslim, diwajibkan untuk membela pd saat kita trdzolimi...
    pye?
    masih gak trima ente?

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:25 pm

    @Tom:
    Soal lebih banyak muslim di sini ga jd masalah. Yg hrs kamu pikir, siapa yg buat forum ini? Apa maksud dia membuatnya? Mengapa muslim dtg ke sini? Mengapa Tom dtg ke sini?
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:29 pm

    @Tom Jerry wrote:
    @agus wrote:
    @Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

    Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
    Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

    Kalau menurut ente forum dengan judul seperti itu bagus apa nggak ? Shocked Shocked Shocked

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum