MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Boxer_Jesus on Thu 24 Mar 2011, 10:38 pm

aduh lagi2 adminnya hoaxxx neh, dasar cina bangke lu !
ada masalah lu ngebanned gue ? kenapa karena gw ngehina agama lu ya so wes ! coba baca ini ya di homepage :
Menyongsong Punahnya Islam

Wadah
syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran
artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin
Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!

"Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin
Abdullah"
Menghina Allah kah ? katanya tuhan lo juga?? capeee dee..
okeh lah ini rumah lo, tapi jangan sewenang2 gitu lo maen banned nyali ciut lo, wakakakkakakak. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 414775
kayak gw bukan webmaster aja min min.. coba buka ini : www.indonesianhacker.org siap adu IT kagak ?
lagian kalo mo blokir forum ini kayak www.chibi-nstars.org udah jelas-jelas kok forum ini melanggar TOS forumotion (Terms of service)
dengan alasan "Contents which are illegal, harmful, threatening, improper, slanderous, vulgar, obscene or ethically reprehensible" atau menghina SARA suku "Agama" "ras" Anatomi . emang forum debat sih, tapi yang sehat aja kali..
forum lu itu udah jelas melanggar gan, tinggal gw laporin keok dah. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 861520
ooh belum keok juga ? tinggal nyuruh anak2 da neh (defacer), wahahahahhah empuk banget nih Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260
mau tau contohnya nih www.tvonenews.com (kayaknya dah balik tuh)

okeh min, siap2 rumahmu digusur sebenarnya dari kemarin gw cuman klonengan dan ga masalah sih id gw dibanned juga (Mau lu banned IP gw juga masalah min) yang masalah tuh nyali lu mimin cina, udah jelas2 lu yang mulai hina, gw argumen balik kagak mau... main banned deh akhirnya (ciut, copo)
emang mau semua orang Islam muja-muja lu cuman gara2 idnya dibanned di forum murahan ? so wes ! TIDAK KK !
waduh cacad-cacad...

oke min, gw juga punya firasat id ini bakal dibanned ato dihapus + thread deleted + IP gw dibanned ( udah ada penangkal sorry)
dan kayaknya forum ini bakal gw publis deh, semua umat islam se-indonesia tau keberadaannya (selamat ya ente terkenal) bahkan hacker Muslim pun bakal tau Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 380756 (temen2 gw udah pada tau lo min..) Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 380756

OKay ? salam hangat : BOXERNYA_JESUS (eh salah emangnya pake apa ya gan? kolorkah ? Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 )
kali2 jesus pake boxer kek, supaya agak macho gitu ! wakakakakkaka Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 76436 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 76436

Boxer_Jesus

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 2988
Registration date : 2011-03-24

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Kura Kura Ninja on Fri 25 Mar 2011, 11:14 am

WOW HEBBAAAATT!!!! Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 706181
Kura Kura Ninja
Kura Kura Ninja
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 3080
Registration date : 2011-01-27

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Fri 25 Mar 2011, 1:53 pm


Hehehehe.... kayak nya bro boxer_jesus ini sering maen PB yh???
Bener gak bro???
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 280186

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Tom Jerry on Fri 25 Mar 2011, 2:38 pm

Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:34 am

@Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:44 am

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-146 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Haha4

bro agus lucu bener..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:47 am

@Gak_Mau_DiSembah wrote:Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-146 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Haha4

bro agus lucu bener..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

Iya bro, enak betul dia ngomong ini discuss, nyata-nyata kita sedang dihujat dia enteng banget ngomong kalau ini discuss..Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_kopf

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:57 am


Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 12:59 am

@Gak_Mau_DiSembah wrote:
Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

Siap bro....Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_earlybronco

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 1:06 am

@agus wrote:
@Gak_Mau_DiSembah wrote:
Ayo netter muslim,, tunjukin ke pembaca kl Islam bukan seperti hujatan di banner depan!!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-cheerleader-130

Siap bro....Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Smilie_earlybronco

siapin amunisi bro....
byar mereka malu Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Happy-082Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Cross
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:11 am

Jiakakak...kak..kak...yesusnya koq jadi gundul kayak gitu .... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 1:14 am

@agus wrote:Jiakakak...kak..kak...yesusnya koq jadi gundul kayak gitu .... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 994211

Malu bro....
Bulu ketek aja gak punya, masak gondrong rambutnya.....
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:16 am

Jadi sebelum naik palang dicukur dulu... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:19 am

Ini forum murtadin, bannernya: kami tidak memfitnah...dst.
Mereka bilang: murtad dr Islam = menyerahkan kepala untuk dipenggal.
Berarti ada 2 pilihan:
1. Forum ini benar2 fitnah, atau
2. Forum ini milik ORANG MATI yg kepalanya udah dipenggal karena murtad

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8746
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:21 am

@bayo_lubis wrote:Ini forum murtadin, bannernya: kami tidak memfitnah...dst.
Mereka bilang: murtad dr Islam = menyerahkan kepala untuk dipenggal.
Berarti ada 2 pilihan:
1. Forum ini benar2 fitnah, atau
2. Forum ini milik ORANG MATI yg kepalanya udah dipenggal karena murtad

Paling logis adalah yang nomor 1 ..... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 626304

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:26 am

Menurut kita memang paling logis no 1, menurut mereka, ENTAHLAH. Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260 Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 581260
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8746
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Tom Jerry on Sat 26 Mar 2011, 9:52 am

@agus wrote:
@Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Kura Kura Ninja on Sat 26 Mar 2011, 10:04 am

@Tom Jerry wrote:
@agus wrote:
@Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

Kalo menurut sayah sih, bro2 muslim gak akan ngehujat klo sebelumnya islam tidak di hujat duluan Sad
Kura Kura Ninja
Kura Kura Ninja
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 3080
Registration date : 2011-01-27

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Tom Jerry on Sat 26 Mar 2011, 11:40 am

@Kura Kura Ninja wrote:
@Tom Jerry wrote:
@agus wrote:
@Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

Kalo menurut sayah sih, bro2 muslim gak akan ngehujat klo sebelumnya islam tidak di hujat duluan Sad
Sama2 menghujat lah...!!! Cuma Muslim lebih parah...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:21 pm

lho... lho...
ntom.. ntom...
ente kgk trima?
udh lah, trima aja, bukannya ajaran lho ngajarin bgitu?
kl bagi kita2 org muslim, diwajibkan untuk membela pd saat kita trdzolimi...
pye?
masih gak trima ente?

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4151
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 1:25 pm

@Tom:
Soal lebih banyak muslim di sini ga jd masalah. Yg hrs kamu pikir, siapa yg buat forum ini? Apa maksud dia membuatnya? Mengapa muslim dtg ke sini? Mengapa Tom dtg ke sini?
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8746
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by agus on Sat 26 Mar 2011, 1:29 pm

@Tom Jerry wrote:
@agus wrote:
@Tom Jerry wrote:Jangan berantem di sini ya...!?!?!? Mengganggu ketenangan yg lagi discuss....!!!

Discuss kepalamu !!! Ini memang forum penghujatan buat muslim.... Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 433215
Ngak kebalik tuh...??? Kenyataannya Muslim lebih banyak di sini.... Malah ajaran Kristen, Alkitab (Bible), Yesus, ... yg dihujat....!!! Liat aja LATEST TOPICS yg ada...!!! Hampir2 semua hujatan dari Muslim semua...!!!
Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd 101226

Kalau menurut ente forum dengan judul seperti itu bagus apa nggak ? Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd Empty Re: Admin sini lho ! beraninya maen banned, didelete lagi id gue, ngaku aja kalo kalah debat. ccd

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum