MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by admin on Mon 21 Feb 2011, 11:34 am

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 35717_125095864194027_100000808425979_109894_2826131_n

Kebanyakan muslim mlarat karena mereka masih terpengaruh ama budaya kolonial.. nyata-nyatanya orang2 muslim masih saja merasa bahwa diri mereka budak..
coba perhatikan kata2 yg mungkin udah ga asing di kuping kalian ini:

"nak, belajar yg rajin.. biar mudah CARI kerja"

--> nasihat ortu semacam itu, seolah2 menjelaskan pada kita bahwa kalo kita pinter, kita bakal mudah cari kerja.. pertanyaan gue, kenapa elu kagak bikin kerja sendiri?? bikin perusahaan elu sendiri??? ngapain elu repot belajar kalo hasil akhirnye selalu menjadi bawahan/ budak orang lain???

hmm, so apa hubungannya dgn chinese??

yoi, kan udah ga dapet kita pungkiri lagi.. bahwa sebagian besar orang tajir penguasa perekonomian adalah warga keturunan cina.. dengan ini gue mau berbagi pengetahuan mengapa orang cina banyak yg tajir gitu..

mari kita bandingkan chinese dgn muslim:

+ Orang cina memiliki pegangan bahwa orang sukses adalah orang yang memanfaatkan setiap menit yang ada
- Orang muslim memiliki prinsip utk selalu memanfaatkan setiap waktu luang buat bersantai dan bermalas-malasan, bahkan kalo ga ada waktu luang mereka berusaha utk sebisa mungkin membuat waktu luang sendiri, walaupun mereka dalam kondisi paling puenting pun (contoh: dewan terhormat yg "bobok" waktu sidang paripurna

+ Orang cina memandang bahwa banyak berinvestasi adalah perjalanan dasar untuk menggapai kekayaan, sedangkan bunga tabungan takkan sanggup membawa kepada kekayaan.
- Orang muslim berpikir bakal kaya dengan banyak menabung, tertera jelas dalam paribasa yg ane pelajari waktu kecil "menabung pangkal kaya".. dan anehnya memandang investasi adalah sesuatu yg menakutkan dan membuat mereka jatuh miskin

+Sebagian besar orang kaya adalah pengusaha, dan sebagian orang cina berani menjadi pengusaha, dan semua itu karena orang cina menganggap bahwa dengan menjadi pengusaha maka akan memberikan nilai lebih untuk sukses dibandingkan menjadi karyawan.
- Orang muslim lebih seneng menjadi karyawan/ pegawai.. karena adanya jaminan uang pensiun dan gaji yg tetap setiap bulannya.. walaupun mereka dipaksa bekerja dari pagi-sore 5 hari seminggu, mereka tetap senang dan membanggkan diri dengan profesi dan jabatannya sebagai karyawan/pegawai.. hal itu nunjukin nyata-nyata mereka seneng menjadi budak yg bekerja sepanjang waktu

+ Anak-anak cina menjadi kaya karena mewarisi bisnis orang tua yang telah berjalan bertahun-tahun dan tak perlu merintis dari nol
- Anak-anak muslim menjadi miskin dan pengangguran karena orang tuanya tidak mewariskan usaha apapun. Ortunya ga ngerti caranya berbisnis atau berusaha.. bagi yg bapak ibunya karyawan/pegawai, ga mungkin bagi mereka utk mewariskan profesi dan jabatannya pada anaknya karena mereka hanyalah karyawan/pegawai bukan pemilik dari perusahaan itu

+ Pengusaha cina ‘tak pernah puas’ untuk mengejar target lebih tinggi
- muslim ga pernah kepikiran jadi pengusaha.. kalaupun ada, mereka sebagian besar "udah terpuaskan" dgn usaha2 kecil macam pedagang kelontong, pedagang kaki lima, jasa wartel, dll

+ Orang cina memiliki mental yang positif, menghargai waktu, menganggap bahwa bekerja adalah kepuasan dan tidak berbisnis adalah hal yang beresiko
- orang muslim memiliki mental yang pesimis.. takut akan resiko.. suka mencari waktu luang utk bermalas-malasan, menganggap bahwa bekerja adalah utk cari duit sebanyak-banyaknya, dan berbisnis adalah sesuatu yg menakutkan.

+ Orang Cina selalu menjaga citra, karena citra yang rusak akan sulit dibangun kembali, sedangkan uang yang hilang bisa dicari kembali
- Orang muslim selalu menjaga agak keuangannya tetap stabil.. hingga menghalalkan segala cara utk mendapatkan uang. Karena mereka berpikir uang yg hilang sulit utk didapatkan lagi.. sama sekali ga mikir ttg citra dan harga diri mereka

+ Orang Cina bisa kaya bukan karena banyak uang, namun lebih kepada memiliki banyak aset
- Orang muslim bisa kaya bukan karena memiliki banyak aset, tapi dengan cara menjual aset.

+ Dalam konteks orang cina, bekerja keras tidak selalu identik dengan bekerja fisik ekstra lama atau berlebihan. Yang bisa bekerja adalah manusia dan uang. Jika hasilnya sama, mengapa bukan uang yang harus bekerja keras. Tampak jelas bahwa filosofi dan trik orang Cina untuk mencapai kekayaan sangatlah sederhana.
- Dalam konteks orang muslim, bekerja keras selalu identik dengan bekerja fisik ekstra lama/ berlebihan.. bahasa mudahnya sampai dibela-belain ngelembur. yang bisa bekerja semata-mata hanyalah manusia. Tampak jelas bahwa filosofi orang muslim utk menjadi buruh atau budak sangatlah sederhana.


Last edited by admin on Mon 14 Mar 2011, 11:38 pm; edited 3 times in total

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 20
Reputation : -4
Points : 6317
Registration date : 2008-12-18

http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty LU BOLEH KAYA DI DUNIA

Post by zenyesex on Sun 27 Feb 2011, 7:00 am

LU BOLEH TAJIR DI DUNIA TAPI GUA PENJAGA SYURGA WAKAKAKAKAKAK.
LU BOLEH BANYAK ASET TINGGAL GUA CURI AJA WAKAKAKAK

zenyesex

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 3193
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by lonelyloner on Sun 06 Mar 2011, 11:49 am

Satu hal juga yang agak menyedihkan... yaitu orang yang menjual tokonya, menjual tanahnya atau rumahnya... hanya untuk Naik Haji.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 3233
Registration date : 2011-03-06

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by zulkarnain zein on Sun 20 Mar 2011, 1:38 am

islam mengajarkan: kemiskinan dekat dgn kekafiran namun siapa yg tetap beriman, tetap berbuat baik serta ikhlas dalam kemiskinan maka balasan Allah lebih baik bagi mrk, yg pasti kekayaan blm tentu membawa kebahagiaan, kekayaan tdk akan membuat org hidup selama2nya. Mestinya org kaya berterima kasih pada yg miskin mrk bs dianggap kaya krn msh ada yg miskin, mrk bs pamer dan bangga, coba aja klo org pada kaya semua, kan susah jg?

zulkarnain zein

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 3173
Registration date : 2011-03-19

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Tom Jerry on Sun 20 Mar 2011, 9:56 am

@lonelyloner wrote:Satu hal juga yang agak menyedihkan... yaitu orang yang menjual tokonya, menjual tanahnya atau rumahnya... hanya untuk Naik Haji.
'tul... Kasian tuh Muslim2 abangan yg punya harta benda satu2nya... yang diperoleh dengan menabung bertahun2... habis begitu aja disumbangkan kepada penguasa Arab Saudi... Di dunia ini, SUDAH TIDAK ADA yang namanya TANAH SUCI dan BAIT SUCI ALLAH. Masak TANAH SUCI kebanjiran...???

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5617
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by blackpeople on Sun 20 Mar 2011, 3:44 pm

@Tom Jerry wrote:
Di dunia ini, SUDAH TIDAK ADA yang namanya TANAH SUCI dan BAIT SUCI ALLAH. Masak TANAH SUCI kebanjiran[/color]...???[/color]


Masa TUHAN DISALIB Hanya untuk mengampuni makhluknya yang berdosa
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260

blackpeople

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3172
Registration date : 2011-03-15

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Tom Jerry on Sun 20 Mar 2011, 4:38 pm

@blackpeople wrote:
@Tom Jerry wrote:
Di dunia ini, SUDAH TIDAK ADA yang namanya TANAH SUCI dan BAIT SUCI ALLAH. Masak TANAH SUCI kebanjiran[/color]...???[/color]


Masa TUHAN DISALIB Hanya untuk mengampuni makhluknya yang berdosa
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260
Kamu tidak mengerti Kitab Suci, pelajari dulu dan simak ayat2 berikut:

10 Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.
12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.
(Yesaya 53:10-12)

1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi,
2 maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Anak-Nya, Allah telah menjadikan alam semesta.
3 Anak-Nya adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Anak-Nya selesai mengadakan penyucian dosa, Anak-Nya duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi,
(Ibrani 1:1-3)

5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
(Filipi 2:5-11)



_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5617
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by hamba tuhan on Wed 23 Mar 2011, 10:14 am

@Tom Jerry wrote:
@blackpeople wrote:
@Tom Jerry wrote:
Di dunia ini, SUDAH TIDAK ADA yang namanya TANAH SUCI dan BAIT SUCI ALLAH. Masak TANAH SUCI kebanjiran[/color]...???[/color]


Masa TUHAN DISALIB Hanya untuk mengampuni makhluknya yang berdosa
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260
Kamu tidak mengerti Kitab Suci, pelajari dulu dan simak ayat2 berikut:

10 Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.
12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.
(Yesaya 53:10-12)

1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi,
2 maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Anak-Nya, Allah telah menjadikan alam semesta.
3 Anak-Nya adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Anak-Nya selesai mengadakan penyucian dosa, Anak-Nya duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi,
(Ibrani 1:1-3)

5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
(Filipi 2:5-11)



Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia, yang diam di situ.

Yehezkiel 43:7 dan Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, inilah tempat takhta-Ku dan inilah tempat tapak kaki-Ku; di sinilah Aku akan bersemayam di tengah-tengah orang Israel untuk selama-lamanya dan kaum Israel tidak lagi akan menajiskan nama-Ku yang kudus, baik mereka maupun raja-raja mereka, dengan persundalan mereka atau dengan mayat raja-raja mereka yang sudah mati;


CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14247
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by lihd on Wed 23 Mar 2011, 10:51 am

@hamba tuhan wrote:
@Tom Jerry wrote:
@blackpeople wrote:
@Tom Jerry wrote:
Di dunia ini, SUDAH TIDAK ADA yang namanya TANAH SUCI dan BAIT SUCI ALLAH. Masak TANAH SUCI kebanjiran[/color]...???[/color]


Masa TUHAN DISALIB Hanya untuk mengampuni makhluknya yang berdosa
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260
Kamu tidak mengerti Kitab Suci, pelajari dulu dan simak ayat2 berikut:

10 Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.
11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.
12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak.
(Yesaya 53:10-12)

1 Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi,
2 maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Anak-Nya, Allah telah menjadikan alam semesta.
3 Anak-Nya adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Anak-Nya selesai mengadakan penyucian dosa, Anak-Nya duduk di sebelah kanan Yang Mahabesar, di tempat yang tinggi,
(Ibrani 1:1-3)

5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
6 yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!
(Filipi 2:5-11)



Mat. 23:21 Dan barangsiapa bersumpah demi Bait Suci, ia bersumpah demi Bait Suci dan juga demi Dia, yang diam di situ.

Yehezkiel 43:7 dan Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, inilah tempat takhta-Ku dan inilah tempat tapak kaki-Ku; di sinilah Aku akan bersemayam di tengah-tengah orang Israel untuk selama-lamanya dan kaum Israel tidak lagi akan menajiskan nama-Ku yang kudus, baik mereka maupun raja-raja mereka, dengan persundalan mereka atau dengan mayat raja-raja mereka yang sudah mati;


CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 280186

Aduuhhh Bung Tom... masih belum terbuka juga pikirannya ya??
Masalah melarat atau kaya hanya urusan dunia bukan jadi ukuran. Ntar di akhirat finalnya.
Masih percaya "Penyaliban" adalah nebus dosa?? Hehehe kasihan tuh Yesus yg katanya Tuhan malah disetarain dengan pegawai pegadaian... udah gitu Bung Tom bukan bani Israil lagi.... jadi bukan yg termasuk ditebus loh... hehehehe baca terus signature Bro HT tuh...
kalo kagak ngerti nanya ama neneknya neneknya neneknya nenek elo.... keturunan bani israil ga??
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260

@Bung Admin
Pikiran ente ternyata dangkal juga hehehehe malah dibilang ga punya pikiran ato akal tuh.
Masak yg keliatan jelek2 di identik kan dengan Muslim??

Liat kearah kiblatnya umat sesat Paulus sana..... di luar negeri sono...
Yg tiap hari terjadi kejahatan... siapa pelakunya?? Liat KTPnya pasti agamanya Kristen sama Katolik
Yg jadi pengedar obat bius dan narkotika... siapa pelakunya?? Liat KTPnya, pasti agamanya Kristen sama Katolik
Yg jadi tuna wisma dan pengangguran di gang2 kecil disono, siapa pelakunya?? Liat KTPnya, pasti yah orang Kristen sama Katolik hehehehehe

Nah anda mbandingin pake akal.... jangan agamanya yg dijelek2in... dasar Botol yah
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260 CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 581260

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5258
Registration date : 2011-03-09

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Kura Kura Ninja on Thu 24 Mar 2011, 12:07 pm

@admin wrote:CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 35717_125095864194027_100000808425979_109894_2826131_n

Kebanyakan muslim mlarat karena mereka masih terpengaruh ama budaya kolonial.. nyata-nyatanya orang2 muslim masih saja merasa bahwa diri mereka budak..
coba perhatikan kata2 yg mungkin udah ga asing di kuping kalian ini:

"nak, belajar yg rajin.. biar mudah CARI kerja"

--> nasihat ortu semacam itu, seolah2 menjelaskan pada kita bahwa kalo kita pinter, kita bakal mudah cari kerja.. pertanyaan gue, kenapa elu kagak bikin kerja sendiri?? bikin perusahaan elu sendiri??? ngapain elu repot belajar kalo hasil akhirnye selalu menjadi bawahan/ budak orang lain???

hmm, so apa hubungannya dgn chinese??

yoi, kan udah ga dapet kita pungkiri lagi.. bahwa sebagian besar orang tajir penguasa perekonomian adalah warga keturunan cina.. dengan ini gue mau berbagi pengetahuan mengapa orang cina banyak yg tajir gitu..

mari kita bandingkan chinese dgn muslim:

+ Orang cina memiliki pegangan bahwa orang sukses adalah orang yang memanfaatkan setiap menit yang ada
- Orang muslim memiliki prinsip utk selalu memanfaatkan setiap waktu luang buat bersantai dan bermalas-malasan, bahkan kalo ga ada waktu luang mereka berusaha utk sebisa mungkin membuat waktu luang sendiri, walaupun mereka dalam kondisi paling puenting pun (contoh: dewan terhormat yg "bobok" waktu sidang paripurna

+ Orang cina memandang bahwa banyak berinvestasi adalah perjalanan dasar untuk menggapai kekayaan, sedangkan bunga tabungan takkan sanggup membawa kepada kekayaan.
- Orang muslim berpikir bakal kaya dengan banyak menabung, tertera jelas dalam paribasa yg ane pelajari waktu kecil "menabung pangkal kaya".. dan anehnya memandang investasi adalah sesuatu yg menakutkan dan membuat mereka jatuh miskin

+Sebagian besar orang kaya adalah pengusaha, dan sebagian orang cina berani menjadi pengusaha, dan semua itu karena orang cina menganggap bahwa dengan menjadi pengusaha maka akan memberikan nilai lebih untuk sukses dibandingkan menjadi karyawan.
- Orang muslim lebih seneng menjadi karyawan/ pegawai.. karena adanya jaminan uang pensiun dan gaji yg tetap setiap bulannya.. walaupun mereka dipaksa bekerja dari pagi-sore 5 hari seminggu, mereka tetap senang dan membanggkan diri dengan profesi dan jabatannya sebagai karyawan/pegawai.. hal itu nunjukin nyata-nyata mereka seneng menjadi budak yg bekerja sepanjang waktu

+ Anak-anak cina menjadi kaya karena mewarisi bisnis orang tua yang telah berjalan bertahun-tahun dan tak perlu merintis dari nol
- Anak-anak muslim menjadi miskin dan pengangguran karena orang tuanya tidak mewariskan usaha apapun. Ortunya ga ngerti caranya berbisnis atau berusaha.. bagi yg bapak ibunya karyawan/pegawai, ga mungkin bagi mereka utk mewariskan profesi dan jabatannya pada anaknya karena mereka hanyalah karyawan/pegawai bukan pemilik dari perusahaan itu

+ Pengusaha cina ‘tak pernah puas’ untuk mengejar target lebih tinggi
- muslim ga pernah kepikiran jadi pengusaha.. kalaupun ada, mereka sebagian besar "udah terpuaskan" dgn usaha2 kecil macam pedagang kelontong, pedagang kaki lima, jasa wartel, dll

+ Orang cina memiliki mental yang positif, menghargai waktu, menganggap bahwa bekerja adalah kepuasan dan tidak berbisnis adalah hal yang beresiko
- orang muslim memiliki mental yang pesimis.. takut akan resiko.. suka mencari waktu luang utk bermalas-malasan, menganggap bahwa bekerja adalah utk cari duit sebanyak-banyaknya, dan berbisnis adalah sesuatu yg menakutkan.

+ Orang Cina selalu menjaga citra, karena citra yang rusak akan sulit dibangun kembali, sedangkan uang yang hilang bisa dicari kembali
- Orang muslim selalu menjaga agak keuangannya tetap stabil.. hingga menghalalkan segala cara utk mendapatkan uang. Karena mereka berpikir uang yg hilang sulit utk didapatkan lagi.. sama sekali ga mikir ttg citra dan harga diri mereka

+ Orang Cina bisa kaya bukan karena banyak uang, namun lebih kepada memiliki banyak aset
- Orang muslim bisa kaya bukan karena memiliki banyak aset, tapi dengan cara menjual aset.

+ Dalam konteks orang cina, bekerja keras tidak selalu identik dengan bekerja fisik ekstra lama atau berlebihan. Yang bisa bekerja adalah manusia dan uang. Jika hasilnya sama, mengapa bukan uang yang harus bekerja keras. Tampak jelas bahwa filosofi dan trik orang Cina untuk mencapai kekayaan sangatlah sederhana.
- Dalam konteks orang muslim, bekerja keras selalu identik dengan bekerja fisik ekstra lama/ berlebihan.. bahasa mudahnya sampai dibela-belain ngelembur. yang bisa bekerja semata-mata hanyalah manusia. Tampak jelas bahwa filosofi orang muslim utk menjadi buruh atau budak sangatlah sederhana.


Salut buat orang2 china, tapi yang anda ungkapkan diatas adalah perbandingan antara orang2 pribumi dan orang2 china. islam sendiri sangat mengajarkan disiplin dalam segala hal. Dan sekedar informasi, Rasulullah adalah seorang pedagang/pengusaha, jadi islam sudah mengajarkan umatnya untuk tidak bergantung pada orang lain.
CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 280186
Kura Kura Ninja
Kura Kura Ninja
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 3255
Registration date : 2011-01-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by bayo_lubis on Thu 24 Mar 2011, 1:55 pm

KeBODOHan Admin:
- Nasehat yg tak asing bagi kita... Apa itu hanya diungkapkan muslim aja?
- Contoh (dewan yth).. emang anggota dewan hanya muslim?
- Apa orang miskin hanya muslim aja?
- Yakin setiap Cina itu kaya?
- Apakah sukses hanya diukur dr harta?
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8921
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by bayo_lubis on Thu 24 Mar 2011, 2:05 pm

KeBODOHan Admin (2):
Anak Cina mewarisi perusahaan..., tdk mulai dari nol.
Knp bs terjadi? PIKIR!
350 thn, pemeluk agama KASIH(an) "mengasihi" Indonesia dg 3G-nya. Bgmn perlakuannya thd pribumi? Bgmn thd org Cina? Sama ya?
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8921
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by bayo_lubis on Thu 24 Mar 2011, 2:25 pm

@Tom: Ada baiknya sdr Tom ga usah ikut komentar di sini. Lupa ya kata Paulus di Roma 8:5? Atau Tom anggap Paulus hanya ngibul? Atau emang benar ngibul ya?
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8921
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Tom Jerry on Fri 25 Mar 2011, 2:34 pm

@bayo_lubis wrote:KeBODOHan Admin (2):
Anak Cina mewarisi perusahaan..., tdk mulai dari nol.
Knp bs terjadi? PIKIR!
Yg mulai dr nol banyak... Terutama yg sukses secara online... Orangtuanya zaman dulu mana ngerti Internet...!!!

@bayo_lubis wrote:350 thn, pemeluk agama KASIH(an) "mengasihi" Indonesia dg 3G-nya. Bgmn perlakuannya thd pribumi? Bgmn thd org Cina? Sama ya?
Belanda maksudnya??? Belanda menjajah Indonesia dengan 3G-nya (bukan Video Call) bukan mengikuti ajaran Yesus. Ini politik...!!! Belanda adalah salah satu "orang2 Kristen" (tanda kutip) yg menerapkan politik bukan karena ajaran Kristen.... Sama kayak Perang Salib, ini bukan melakukan ajaran atau perintah Yesus, melainkan politik, ambisi untuk memperluas wilayah.... Orang2 yg terlibat adalah "orang2 Kristen" (tanda kutip) yg telah bikin trauma orang2 Yahudi dalam sejarah mereka...!!!

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5617
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by hamba tuhan on Fri 25 Mar 2011, 2:55 pm

Mat. 19:23 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sukar sekali bagi seorang kaya untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Mat. 19:24 Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah."

baca itu kristen kata injil tdk aslimu.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14247
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by bayo_lubis on Fri 25 Mar 2011, 11:59 pm

@Tom:
Jgn keburu nafsu. Jgn asal jwb. Dibaca dulu, dipahami, baru jwb.
- mulai dr nol... (itu kata2 Admin)
- Yg punya 3G (aku jg bilang PEMELUK AGAMA KASIH-an), tau pemeluk? Mau politik kek, agama kek. Aku cuma bilang PEMELUK.
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8921
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Sat 26 Mar 2011, 12:08 am


Pada ngomongin CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Happy-131 ye???

hati-hati, nanti bisa CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Happy-dollar-signs-094

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4326
Registration date : 2011-02-08

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by bayo_lubis on Sat 26 Mar 2011, 12:25 am

@bro GMD:
ya, lagi ngomongin orang BERUANG. CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT 994211
Tom sih sembarangan aja membantah postinganku. Emang ada yg salah di situ? Malah postinganku khusus buat dia di atas ga dikomen.
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8921
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT Empty Re: CHINESE TAJIR AND MUSLIM MLARAT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum