MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Page 10 of 20 Previous  1 ... 6 ... 9, 10, 11 ... 15 ... 20  Next

Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Thu 30 Sep 2010, 10:20 pm

First topic message reminder :

QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !


Last edited by shaggy on Sat 16 Oct 2010, 1:30 am; edited 1 time in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:05 pm

@BOTELHEM wrote:
@hamba tuhan wrote:Pertanyaan yang diulang-ulang shaggy sampai 1000 kali............

SHAGGY dan FLYMETAL MAKIN MENGGILA OOIII...

disarankan KEPADA SEMUA NETTER muslim tidak meladeninya lg dalam thread ini....
karena shaggy SECARA TERSIRAT telah kalah atas jawaban Muslim...
terbukti dengan terus-menerusnya pertanyaan itu diulang...walaupun itu semua telah terjawab dengan sejelas2nya oleh Muslim....
Yaitu inti jawabannya adalah TIDAK ADA SAKSI MANUSIANYA DALAM HAL INI...
OK bung shaggy....



@hamba tuhan wrote:Pertanyaan yang diulang-ulang shaggy sampai 1000 kali............

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:06 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:06 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Tapi dia percaya kitab palsu, bro... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 994211 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 994211

kok shaggy percaya kitab palsu ya... padahal tidak ada saksimata yg melihat alkitab wkt ditulis. PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 416135 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 416135

Kebiasaan netter muslim disini,sukanya OOT melulu !!
mana jawaban kalian umat islam,yang suka mengaku dirinya pinter ??

Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.


QS 17:1. Maha SuciAllah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatumalam dari AlMasjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnyaagar Kami perlihatkan kepadanya sebagian daritanda-tanda (kebesaran)Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

PERTANYAANNYA ADALAH :

Siapa saksi mata manusia yang melihat perjalan Muhammad dalam peristiwa isra mi'raj ?


CATATAN : TIDAK BOLEH OOT KE BIBLE !!
TIDAK DIBENARKAN ADA KATA-KATA KOTOR DALAM BERDISKUSI DAN
SAYA HANYA MENANGGAPI JAWABAN YANG SERIUS !

Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Gak bisa baca yah,
sehingga aturan disini anda langgar.
Jika anda terus mempost jawaban yang sama,maka saya tidak akan meladeni anda.

kan sudah dijawab..., saksimatanya ALLAH dan malaikat, kok msh keukeuh

_________________
jelasnggakPERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:10 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:20 pm

@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:21 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.

Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 8:21 pm

Yang menulis alkitab pun nggak jelas siapa orangnya...
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:22 pm

@BOTELHEM wrote:
Hai Sag...

Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok (fakta) yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:23 pm

@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...

Lagi nyebar Fitnah yah !?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:23 pm

@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:24 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.

Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:29 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.

Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 8:32 pm

Pada saat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril dibuntuti oleh Ifrit. Dalam perjalanan tersebut Ifrit dihalau agar tidak mengikuti mereka menuju hadirat Allah. Jika saja Ifrit menjadi saksi Isra Mi'raj tentu akan terjadi kebohongan2 seputar perjalanan tersebut karena ada yang menyaksikan. Oleh sebab itu Allah berfirman " Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya..."
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:36 pm

@agus wrote:Pada saat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril dibuntuti oleh Ifrit. Dalam perjalanan tersebut Ifrit dihalau agar tidak mengikuti mereka menuju hadirat Allah. Jika saja Ifrit menjadi saksi Isra Mi'raj tentu akan terjadi kebohongan2 seputar perjalanan tersebut karena ada yang menyaksikan. Oleh sebab itu Allah berfirman " Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya..."

Pernyataan yang bodoh sekali,bila ada saksi disebut sebuah kebohongan.
sungguh aneh sekali pernyataan kamu ini gus.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:37 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.

Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

ya iyalah shaggy cerita yesus digondol ke atas gunung yg tinggi oleh iblis tidak ada saksimatanya. itu hanya cerita bualan kristen saja.

_________________
jelasnggakPERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 8:39 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Pada saat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril dibuntuti oleh Ifrit. Dalam perjalanan tersebut Ifrit dihalau agar tidak mengikuti mereka menuju hadirat Allah. Jika saja Ifrit menjadi saksi Isra Mi'raj tentu akan terjadi kebohongan2 seputar perjalanan tersebut karena ada yang menyaksikan. Oleh sebab itu Allah berfirman " Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya..."

Pernyataan yang bodoh sekali,bila ada saksi disebut sebuah kebohongan.
sungguh aneh sekali pernyataan kamu ini gus.

Kamu yang bodoh, tidak mengerti sifat ke-Maha-an (mutlak) yang tidak boleh bercampur dengan unsur lain. Simak Firman Allah "Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya...."

Kamu itu memang sudah rusak dan sesat, makanya nggak pernah bisa ngerti kebenaran. Dongok koq dipiara... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:42 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.

Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

ya iyalah shaggy cerita yesus digondol ke atas gunung yg tinggi oleh iblis tidak ada saksimatanya. itu hanya cerita bualan kristen saja.tapi kok beda ya ceritanya... nabi muhammad digondol oleh malaikat bertemu TUHAN disinggahsanaNYA, yesus digondol oleh iblis kepuncak gunung tertinggi.
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:44 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Pada saat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril dibuntuti oleh Ifrit. Dalam perjalanan tersebut Ifrit dihalau agar tidak mengikuti mereka menuju hadirat Allah. Jika saja Ifrit menjadi saksi Isra Mi'raj tentu akan terjadi kebohongan2 seputar perjalanan tersebut karena ada yang menyaksikan. Oleh sebab itu Allah berfirman " Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya..."

Pernyataan yang bodoh sekali,bila ada saksi disebut sebuah kebohongan.
sungguh aneh sekali pernyataan kamu ini gus.

Kamu yang bodoh, tidak mengerti sifat ke-Maha-an (mutlak) yang tidak boleh bercampur dengan unsur lain. Simak Firman Allah "Maha Suci Allah yang memperjalankan hamba-Nya...."

Kamu itu memang sudah rusak dan sesat, makanya nggak pernah bisa ngerti kebenaran. Dongok koq dipiara... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775

Kamu itulah yang rusak dan bodoh,bila dilihat dari penggalan ayat yang diatas siapa yang ngomong ?
Muhammad atau Allah ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 8:47 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.


Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

ya iyalah shaggy cerita yesus digondol ke atas gunung yg tinggi oleh iblis tidak ada saksimatanya. itu hanya cerita bualan kristen saja.tapi kok beda ya ceritanya... nabi muhammad digondol oleh malaikat bertemu TUHAN disinggahsanaNYA, yesus digondol oleh iblis kepuncak gunung tertinggi.
]

Akitab ditulis berdasar keterangan para saksi bung !
termasuk yang menulinya adalah saksi hidup.
Kalau quran,siapa yang melihat muhammad bertemu jibril di gua hira ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 8:49 pm

Kamu itulah yang rusak dan bodoh,bila dilihat dari penggalan ayat yang diatas siapa yang ngomong ?
Muhammad atau Allah ?

Al-Qur'an itu murni Firman Allah, beda sama alkitab. Cuma tulisan manusia yang belum tentu benar...
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:51 pm

@BOTELHEM wrote:
@hamba tuhan wrote:Pertanyaan yang diulang-ulang shaggy sampai 1000 kali............

SHAGGY dan FLYMETAL MAKIN MENGGILA OOIII...

disarankan KEPADA SEMUA NETTER muslim tidak meladeninya lg dalam thread ini....
karena shaggy SECARA TERSIRAT telah kalah atas jawaban Muslim...
terbukti dengan terus-menerusnya pertanyaan itu diulang...walaupun itu semua telah terjawab dengan sejelas2nya oleh Muslim....
Yaitu inti jawabannya adalah TIDAK ADA SAKSI MANUSIANYA DALAM HAL INI...
OK bung shaggy....



@hamba tuhan wrote:Pertanyaan yang diulang-ulang shaggy sampai 1000 kali............


Last edited by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 8:51 pm; edited 1 time in total

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 8:51 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.


Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

ya iyalah shaggy cerita yesus digondol ke atas gunung yg tinggi oleh iblis tidak ada saksimatanya. itu hanya cerita bualan kristen saja.tapi kok beda ya ceritanya... nabi muhammad digondol oleh malaikat bertemu TUHAN disinggahsanaNYA, yesus digondol oleh iblis kepuncak gunung tertinggi.
]

Akitab ditulis berdasar keterangan para saksi bung !
termasuk yang menulinya adalah saksi hidup.
Kalau quran,siapa yang melihat muhammad bertemu jibril di gua hira ?

siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????

_________________
jelasnggakPERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 8:56 pm

Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 9:01 pm

@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

kita tunggu aja bro... shaggy pasti ngejawab bro, dan ini lagi siapa saksimata yg udah melihat roh TUHAN seperti burung merpati turun keatas yesus, kalau ada saksimatanya... hebat sekali orang tsb bisa melihat ROH TUHAN.

Markus 1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:03 pm

@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti tidak akan saya jawab karena pertanyaan teman kamu sudah OOT ke Bible.
karena itu aturan main disini.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by mencari petunjuk on Sat 20 Nov 2010, 9:04 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti tidak akan saya jawab karena pertanyaan teman kamu sudah OOT ke Bible.
karena itu aturan main disini.

ngaku aja itu bualan penulis injil, selesai shaggy......
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 35
Reputation : -4
Points : 4885
Registration date : 2010-10-17

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:08 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti tidak akan saya jawab karena pertanyaan teman kamu sudah OOT ke Bible.
karena itu aturan main disini.

ngaku aja itu bualan penulis injil, selesai shaggy......

gak usah bikin kabur topik pembicaraan deh !
Jawab saja pertanyaan yang saya ajukan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Sat 20 Nov 2010, 9:11 pm

@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti tidak akan saya jawab karena pertanyaan teman kamu sudah OOT ke Bible.
karena itu aturan main disini.

ngaku aja itu bualan penulis injil, selesai shaggy......

gak usah bikin kabur topik pembicaraan deh !
Jawab saja pertanyaan yang saya ajukan.

apa shaggy alumni FFI ya? buat peraturan untuk menghindar dr pertanyaan yg gak bs dijawab????? dikatagorikan kedalam golongan manusia apa ini ya? maaf....
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 9:12 pm

Kategori manusia nggak becus... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:13 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Nggak bakalan dijawab bro, karena niat nya yang licik. Dasar orang rusak memang si shaggy... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti tidak akan saya jawab karena pertanyaan teman kamu sudah OOT ke Bible.
karena itu aturan main disini.

ngaku aja itu bualan penulis injil, selesai shaggy......

gak usah bikin kabur topik pembicaraan deh !
Jawab saja pertanyaan yang saya ajukan.

apa shaggy alumni FFI ya? buat peraturan untuk menghindar dr pertanyaan yg gak bs dijawab????? dikatagorikan kedalam golongan manusia apa ini ya? maaf....

Saya bukan orang FFI bung dan saya gak ada hubungan dengan FFI.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:15 pm

kenapa kamu gak jawab ini gus ?
agus wrote:
shaggy wrote:
agus wrote:Padasaat perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril dibuntutioleh Ifrit. Dalam perjalanan tersebut Ifrit dihalau agar tidakmengikuti mereka menuju hadirat Allah. Jika saja Ifrit menjadi saksiIsra Mi'raj tentu akan terjadi kebohongan2 seputar perjalanan tersebutkarena ada yang menyaksikan. Oleh sebab itu Allah berfirman " Maha SuciAllah yang memperjalankan hamba-Nya..."

Pernyataan yang bodoh sekali,bila ada saksi disebut sebuah kebohongan.
sungguh aneh sekali pernyataan kamu ini gus.


Kamuyang bodoh, tidak mengerti sifat ke-Maha-an (mutlak) yang tidak bolehbercampur dengan unsur lain. Simak Firman Allah "Maha Suci Allah yangmemperjalankan hamba-Nya...."

Kamu itu memang sudah rusak dan sesat, makanya nggak pernah bisa ngerti kebenaran. Dongok koq dipiara... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 414775

Kamu itulah yang rusak dan bodoh,bila dilihat dari penggalan ayat yang diatas siapa yang ngomong ?
Muhammad atau Allah ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 9:18 pm

Hi...hi...hi..mulai ngantuk ya? Baca dari atas... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by BOTELHEM on Sat 20 Nov 2010, 9:20 pm

@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...




_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6256
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 9:23 pm

@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...




Yup, atau dia justru sedang menghancurkan kristen dengan gayanya... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Sat 20 Nov 2010, 9:28 pm

@agus wrote:
@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...




Yup, atau dia justru sedang menghancurkan kristen dengan gayanya... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti mas agus... kalo dalam gaya shaggy bertanya, maka makin banyak umat kristen kebingungan lg dgn alkitabnya, banyak sekali ayat2 dialkitab tidak ada saksimata.... hancurlah kepercayaan kristen terhadap alkitabnya.
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:28 pm

@agus wrote:Hi...hi...hi..mulai ngantuk ya? Baca dari atas... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Hayo gus jawab pertanyaan saya diatas,jangan banyak alasan kamu !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 9:30 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:
@BOTELHEM wrote:
@BOTELHEM wrote:REKAN-REKAN Muslim sekalian...
Sungguh jawaban/penjelasan dari Kita Umat Islam sudah sangat menjawab pertanyaannya si Shaggy...
Namun nampaknya Dia selalu ngotot dan memang selalu begitu, dengan tidak lain tidak lebih ialah ia pada dasarnya hanya mempermainkan Kita Umat Islam...



Yup, atau dia justru sedang menghancurkan kristen dengan gayanya... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Pasti mas agus... kalo dalam gaya shaggy bertanya, maka makin banyak umat kristen kebingungan lg dgn alkitabnya, banyak sekali ayat2 dialkitab tidak ada saksimata.... hancurlah kepercayaan kristen terhadap alkitabnya.

Tidak akan hancur karena firman Tuhan itu bisa di uji kebenarannya bung.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 9:33 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Hi...hi...hi..mulai ngantuk ya? Baca dari atas... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Hayo gus jawab pertanyaan saya diatas,jangan banyak alasan kamu !

ngantuk ya....PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Smilie_bett
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Sat 20 Nov 2010, 10:14 pm

@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@shaggy wrote:
@BOTELHEM wrote:Hai Sag...
Yg mempunyai Kebutuhan menanya siapa sih...??
>--yaitu Anda sendiri, dan kami berkewajiban menjawab dan sudah terjawab
Apakah jawaban dari pertanyaan anda sudah terpenuhi..??
>--Sudah sangat terpenuhi (anda saja yg goblok yg terus-menerus bertanya hal yg sama)
Apakah anda perlu bertanya kepada Jibril dan Mikail...??
>--saya rasa anda perlu menanyakannya, karena kami gag mempersalahkan sekali kok masalah ini, karena ini adalah PERISTIWA GHAIB, dan anda sendiri yg mengotot untuk mencari tahu siapa saksinya (walaupun sebenarnya sudah dijawab).
SEKIAN dari saya...

Terjawab apanya bung ???
Siapa nama saksi mata peristiwa tersebut ?
Apa kalian sudah menjawab dan menyebut nama orang tersebut ?
Biasain kalau ngomong yang sopan deh !
Memangnya ajaran islam mengajarkan untuk mencaci maki orang ?

siapa yg mencaci maki shaggy? kan saya udah bilang Jawabannya ada pada ALLAH(TUHAN) yang jadi saksi :
1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

perhatikan tulisan teman anda yang saya beri warna merah !
Apakah itu bukan kata makian ???

oooo, jd shaggy minta saksimata manusianya ya? tidak ada saksimata manusianya, kalau shaggy terus paksakan tetap minta saksimata manusia, kasian banget alkitab punya shaggy, lebih 100 peristiwa didalam alkitab tidak ada saksimata.


Saya akan terus bertanya untuk membuka kedok kebohongan muhammad saw !
Kalau tidak ada saksi mata manusia,berarti itu cerita bualan muhammad saja.

terus yesus tokoh bualan kristen gitu?

Tidak !!

ya iyalah shaggy cerita yesus digondol ke atas gunung yg tinggi oleh iblis tidak ada saksimatanya. itu hanya cerita bualan kristen saja.tapi kok beda ya ceritanya... nabi muhammad digondol oleh malaikat bertemu TUHAN disinggahsanaNYA, yesus digondol oleh iblis kepuncak gunung tertinggi.
]

Akitab ditulis berdasar keterangan para saksi bung !
termasuk yang menulinya adalah saksi hidup.
Kalau quran,siapa yang melihat muhammad bertemu jibril di gua hira ?

siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????

kok yg ini shaggy gak tanggapin atau ksh jawabannya ya bro.... karena pasti jawabannya sama dengan pertanyaan shaggy.... kalo dijawab malu hati. PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 76436 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 76436 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 76436 PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 76436
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 10:22 pm

Sudah berulang kali ditanyakan dan shaggy tetap.... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 10:41 pm

@agus wrote:Sudah berulang kali ditanyakan dan shaggy tetap.... Shocked Shocked Shocked

katanya ngantuk,
tapi masil OL juga.
Gak bisa jawab yah !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 10:46 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Sudah berulang kali ditanyakan dan shaggy tetap.... Shocked Shocked Shocked

katanya ngantuk,
tapi masil OL juga.
Gak bisa jawab yah !!

Walah shaggy...shaggy...tulisan saya soal ngantuk itu buat kamu. Nih orang memang bener-benar mabuk... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 10:49 pm

@agus wrote:
@shaggy wrote:
@agus wrote:Sudah berulang kali ditanyakan dan shaggy tetap.... Shocked Shocked Shocked

katanya ngantuk,
tapi masil OL juga.
Gak bisa jawab yah !!

Walah shaggy...shaggy...tulisan saya soal ngantuk itu buat kamu. Nih orang memang bener-benar mabuk... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 581260

Gak usah banyak omong kamu gus,kamu tahu siapa yang ngomong dalam penggalan ayat yang kamu berikan tadi ?
Muhammad atau allah swt ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 10:54 pm

Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 10:59 pm

@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

Lebih susah lagi ngomong sama orang pikun seperti kamu.
Bisanya cuman jadi pemandu sorak.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by agus on Sat 20 Nov 2010, 11:02 pm

@shaggy wrote:
@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

Lebih susah lagi ngomong sama orang pikun seperti kamu.
Bisanya cuman jadi pemandu sorak.

Mana orangnya yang sakit...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Sport009...itu dia pak, disuntik saja bokongnya... PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 614250
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13099
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Sat 20 Nov 2010, 11:03 pm

@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

1. siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????
2. siapa saksimata yg melihat roh tuhan turun keatas yesus seperti burung merpati????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 11:05 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

1. siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????
2. siapa saksimata yg melihat roh tuhan turun keatas yesus seperti burung merpati????

Penulis Injil.

Sedang muhammad siapa saksinya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by hamba tuhan on Sat 20 Nov 2010, 11:11 pm

@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

1. siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????
2. siapa saksimata yg melihat roh tuhan turun keatas yesus seperti burung merpati????

Penulis Injil.

Sedang muhammad siapa saksinya ???

ok shaggy... jawaban kamu akan saya posting dan buat thread baru ya? bahwa saksimata 2 pertanyaan diatas itu adalah penulis injil..... hahahaaa...
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14341
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by shaggy on Sat 20 Nov 2010, 11:22 pm

@hamba tuhan wrote:
@shaggy wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Susah memang ngomong sama orang agak rabun. Biar gw panggilin dokter supaya diperiksa...PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Auto003

1. siapa saksimata yg melihat yesus digondol iblis ke puncak gunung tertinggi dan diatas gunung tertinggi itu terjadi dialog antara yesus dan iblis.... siapa saksimatanya shaggy????
2. siapa saksimata yg melihat roh tuhan turun keatas yesus seperti burung merpati????

Penulis Injil.

Sedang muhammad siapa saksinya ???

ok shaggy... jawaban kamu akan saya posting dan buat thread baru ya? bahwa saksimata 2 pertanyaan diatas itu adalah penulis injil..... hahahaaa...

silahkan.
Tapi jangan lupa jawab siapa saksi muhammad melakukan perjalanan isra miraj.
Kalau tidak berarti muhammad telah membohongi miliaran umat islam termasuk anda.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9491
Registration date : 2010-05-06

Back to top Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA. - Page 10 Empty Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT PARA MUSLIM DIAM 1000 BAHASA.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 10 of 20 Previous  1 ... 6 ... 9, 10, 11 ... 15 ... 20  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum