MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by feifei_fairy on Tue 17 Aug 2010, 12:54 am


Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali



Sudah hal yg umum bila hubungan percintaan antara lelaki Fankui dengan amoi Tionghoa selalu berakhir dengan kerugian di pihak si wanita Amoi. Jelas saja, hubungan asimilasi ini pada dasarnya tidak berlandaskan cinta, hanya berawal dari pikiran cabul lelaki-lelaki Fankui yg terangsang akan kemulusan kulit wanita Amoi dan kemolekan wajah oriental. Sama sekali bukan tindakan rasis apabila seorang amoi yg cerdas menghindari hubungan asmara dengan lelaki ras barbar yg dulu memperkosa jie-jie mereka saat insiden Mei 1998. Ini hal yg logis, karena menghindari asimilasi adalah bentuk defensive terhadap penindasan ras minoritas melalui pelecehan wanita.

Namun seringkali propaganda elit Fankui berupa penghilangan gradasi rasial di mata orang-orang Tionghoa ini telah membutakan banyak wanita muda Tionghoa yg awam, karena kurangnya peran wanita dalam berpolitik. Jadi ibaratnya, mereka ini menyamakan domba dengan “serigala berbulu domba”, dan terlanjur terjebak dalam malapetaka hubungan badan dengan lelaki Fankui. Satu yg perlu diketahui, hubungan seksual sudah menjadi kebiasaan legal dalam peradaban Fankui. Jadi siapapun yg menjalin asmara dengan lelaki Fankui, bersiaplah melepas keperawanannya.

Saya baru saja menemukan kisah nyata tragis akibat hubungan asmara Amoi di pulau Karimun dengan seorang lelaki Fankui. Para sister Amoi seluruh Indonesia yg tergabung dalam forum ini wajib baca kisah nyata berikut ini. Kisah nyata seperti ini jarang dipublish di media, sehingga diharapkan kisah tragis ini bisa meningkatkan kewaspadaan para Amoi. Inilah kisahnya.
SUMBER :
http://berita-123.blogspot.com/2009/06/dilarikan-duda-amoi-disetubuhi-10-kali.html


Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali 20080920050152Mulyadi (31) tak mengira hubunganya dengan seorang cewek sebut saja bernama Amoi (19), harus berakhir dibalik tahanan Polres Karimun.
Mulyadi asal Kampung Bugis, Tanjungpinang ini dilaporkan oleh Sunadi keluarga Amoi warga Kampung Bukit, Kecamatan Meral ke Polres Karimun, dengantuduhan membawa lari anak gadis orang pada 23 April 2009 lalu. Laporan dengan nomor 64-B/IV/2009 tersebut langsung ditindak lanjuti jajaran Reskrim Polres Karimun. Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya diketahui Amoi berangkat ke Bangka bersama Mulyadi.

Sabtu (2/5) sekitar pukul 13.00 WIB, Mulyadi diamankan di Bangka bersama dengan Amoi. Keduanya lalu dibawa kembali ke Karimun, Senin (4/5) kemarin. Hubungan asmara antara Amoi dan Mulyadi ini berawal tahun 2007 lalu, saat itu Mulyadi merupakan TKI di Malaysia dan sering singgah di Tanjungbalai Karimun.
Meski pun Mulyadi kembali ke Tanjungpinang, selama satu tahun Mulyadi dan Amoi menjalin hubungan melalui hape. Rasa cinta yang mendalam membuat Mulyadi ingin menikahi Amoi, untuk itu ia berangkat ke Bangka dengan maksud bekerja di sana. Tapi Mulyadi tak ingin sendirian berangkat, keluarganya bersama Amoi pun dibawa ke kota timah tersebut, dan kisah cinta ini berakhir dengan tertangkapnya Mulyadi.

Kapolres Karimun AKBP Djoko Rudi E SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Boy Herlambang SIK, membenarkan kasus tersebut. “Tersangka saat ini sudah kita amankan bersama dengan korban, saat ini korban sedang kita mintai keterangannya dan tersangka masih dalam proses pemeriksaan kita, tersangka kita amankan di Bangka pada Sabtu (2/5) lalu,” ujar Boy. Dikatakan Boy lagi, tersangka Mulyadi dikenakan pasal 332 KUHP tentang membawa lari gadis yang umurnya masih di bawah 21 tahun, dengan ancaman maksimla 7 tahun penjara. Sementara Meiskes yang merupakan ibu dari Amoi, belum mau berkomntar banyak tentang kasus ini.

“Kita juga tak pernah kenal dengan dia (Mulyadi, red) dia tak pernah ke rumah, mereka pacaran pun kita tak tahu, apakah dia dimaafkan atau tidak saya masih pusing lah, ” ujar Mieske singkat. Sedangkan Mulyadi, tak mau dituduh telah membawa Amoi ke Bangka. Ia mengaku, Amoi lah yang ingin ikut dengannya. “Saya tak bawa lari dia, dia berangkat sendiri ke Batam di sana dia bertemua orang tua saya, dan bersama orang tua saya dia ke Bangka melalui Jakarta dengan menggunakan pesawat,” ujar Mulyadi.

Diceritakan Mulyadi, hubungan cinta mereka dimulai sejak 2007 lalu. Mulyadi yang sudah menduda tersebut juga ingin menikahi Amoi. “Saya sudah sering minta izin dan mau membicarakan baik-baik dengan orang tua Amoi tentang hubungan asmara kami. Namun tak pernah tercapai, Amoi selalu melarang saya, katanya bapaknya tak suka orang pribumi, katanya orang pribumi jahat, makanya saya tak boleh ketemu orang tuanya, kalau tak percaya tanya saja sama dia,” kata Mulyadi. Sejak itulah ia tak pernah menemui orang tua Amoi, tetapi hubungan asmara mereka terus berlanjut hingga tiga tahun lamanya.

Mulyadi juga menyatakan selama menjalin kasih dengan Amoi, hubungan badan pun pernah dilakukannya di Tanjugbalai dan di Bangka. “Sekitar 10 kali, ada yang di Tanjungbalai ada yang di Bangka, di Tanjungbalai ada yang di hotel, kalau yang di Bangka di rumah adik saya, ” katanya sedikit malu-malu. Amoi terlihat menangis saat melihat Mulyadi di dalam penjara. Bahkan Amoi mengaku cinta mati dengan Mulyadi.


_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy
feifei_fairy
feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts : 802
Reputation : -14
Points : 5615
Registration date : 2008-12-20

https://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by agus on Wed 08 Dec 2010, 2:06 am

Fei kalo ngasih berita yang berimbang gitu. Buktinya si Amoi juga cinta sama si Mulyadi. Siapa yang salah nih...Ras-nya atau cintanya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 13005
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by Tom Jerry on Wed 08 Dec 2010, 10:16 am

Memprihatinkan...!!! Para ortu Amoi2 yang lain terutama di daerah2 di luar kota2 besar harus berhati-hati...!!! Mereka harus memperhatikan tingkah laku dan pergaulan putri2nya yg baru jadi ABG. Selain itu Amoi2 harus dibekali oleh ortu mereka masing2 dengan nilai2 rohani agar tidak mudah termakan rayuan cowok2 "fan gui" (terutama Islam). Coba saja ada ngak yg bisa merayu Amoi2 Medan atau Jakarta...???
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5617
Registration date : 2010-09-21

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 08 Dec 2010, 10:28 am

@Tom Jerry wrote:Memprihatinkan...!!! Para ortu Amoi2 yang lain terutama di daerah2 di luar kota2 besar harus berhati-hati...!!! Mereka harus memperhatikan tingkah laku dan pergaulan putri2nya yg baru jadi ABG. Selain itu Amoi2 harus dibekali oleh ortu mereka masing2 dengan nilai2 rohani agar tidak mudah termakan rayuan cowok2 "fan gui" (terutama Islam). Coba saja ada ngak yg bisa merayu Amoi2 Medan atau Jakarta...???

EH, DEK TOM JAWAB DULU YG DISINI YA...

https://murtadinkafirun.forumotion.com/murtadin-kafirun-f1/paulus-mengejek-yesus-berambut-gondrong-t8116-50.htm#42097


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6338
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 08 Dec 2010, 10:35 am

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
@Tom Jerry wrote:Memprihatinkan...!!! Para ortu Amoi2 yang lain terutama di daerah2 di luar kota2 besar harus berhati-hati...!!! Mereka harus memperhatikan tingkah laku dan pergaulan putri2nya yg baru jadi ABG. Selain itu Amoi2 harus dibekali oleh ortu mereka masing2 dengan nilai2 rohani agar tidak mudah termakan rayuan cowok2 "fan gui" (terutama Islam). Coba saja ada ngak yg bisa merayu Amoi2 Medan atau Jakarta...???

EH, DEK TOM JAWAB DULU YG DISINI YA...

https://murtadinkafirun.forumotion.com/murtadin-kafirun-f1/paulus-mengejek-yesus-berambut-gondrong-t8116-50.htm#42097


YANG DISINI JUGA YA...

https://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/injil-apakah-yang-dipegang-yesus-t8343-50.htm#42275

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6338
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by mister limbad on Wed 08 Dec 2010, 12:18 pm

Woi.. !!! Kok pribumi yang di salah-salahin terus?! Kalo ga mauw tinggal di indonesia, balik aja ke negeri moyang loe cina sana!!!
mister limbad
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 3732
Registration date : 2010-09-02

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by wirosablenk on Tue 17 May 2011, 1:43 am

@mister limbad wrote:Woi.. !!! Kok pribumi yang di salah-salahin terus?! Kalo ga mauw tinggal di indonesia, balik aja ke negeri moyang loe cina sana!!!

betul, case by case melihatnya. semua peradaban pasti ada dinamika,friksi,konflik. para ras oriental pun pindah ke nusantara ini karena perang di negeri mereka sendiri. Di nusantara ini juga banyak suku,berbeda adat,sudut pandang ditambah lagi pengaruh budaya India,Arab yang terlalu diserap berlebihan. Sekarang tgantung masing masing aja kita mau friksi terus atau damai saling menghargai. Masa lalu jangan dilupakan,jadikan pelajaran berharga. Jelas kalau mau dilanjutkan friksi seperti ini,minoritas bisa habis tak bersisa. Thread thread semacam ini tanpa dialog bersama real dari hati ke hati sebenernya cuma memperparah akumulasi emosi,sinisme dan pastinya mempercepat ledakan friksi. Silakan pilih aja deh, ane sih tidur aja.

wirosablenk

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3108
Registration date : 2011-05-17

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by mistik6666 on Tue 17 May 2011, 9:30 am

misal nih, misal...
-di indonesia yang melarikan amoy adalah (seperti contoh kasus itu) warga tanjung pinang, anggep saja muslim
-di arab yang melarikan perempuan cantik adalah warga arab, anggep saja muslim
-di amerika yang suka melarikan wanita montok adalah warga lokal, anggep saja juga muslim
-di australia yang melarikan gadis muda adalah orang lokal, anggep saja muslim juga
-di semua belahan dunia ini, yang melarikan perawan-perawan cantik adalah orang lokal, lagi-lagi anggep saja muslim juga
jadi, semua yang suka melarikan amoy adalah muslim...

salut sama TS yang (mungkin merasa) cantik, pinter, cerdas, berpengetahuan luas, banyak wawasan, beda jauh sama semar yang cuman tukang becak ini..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4782
Registration date : 2011-03-31

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by HinaYana on Fri 08 Jul 2011, 10:14 am

yah, amoy cantik sih cuma becek nya ga tahan...

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali 581260

HinaYana
HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 3204
Registration date : 2011-06-25

Back to top Go down

Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali Empty Re: Dilarikan Duda, Amoi Disetubuhi 10 Kali

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum