MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by tionghoaindonesia on Tue 26 Jan 2010, 1:12 pm

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Dikisahkan oleh Aisha: Rasul allah TERKENA SIHIR shg dia mengira telah berhubungan sex dgn istri2nya pdhl sebenarnya dia tdk...

Dari Aisyah: “Nabi pernah disihirkan sehinggalah Baginda menyangkakan bahawa ia telah mendatangi mereka (isteri-isteri) sedangkan ia tidak mendatangi mereka” (Bukhari dan Muslim)

Hanya nabi palsulah yg pernah disantet dan kena santet dari kuasa2 kegelapan

Nabi apaan yg kena SIHIR? HANYA MUHAMMAD NABI SATU2NYA YG PERNAH KENA SIHIR...wakakaka...apakah si allah WTS ga mampu menjaga hambaNya lagi ??


Dalam beberapa riwayat disebutkan bahwa setelah perjanjian Hudaibiyah ada seorang laki-laki yang bernama Lubaid bin Al-A’sham telah menyihir Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam Ia memasang sihir atau sesuatu yang biasa digunakan untuk menyisir rambut. Lantas ia mengikatnya dengan tali dan meludahinya kemudian ia memasukkannya ke dalam sumur. Riwayat-riwayat itu menceritakan bahwa Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam berada dalam pengaruh sihir ini selama beberapa hari. Beliau selalu dibayang-bayangi oleh kesedihan, kesusahan dan kegelisahan. Beliau selalu memperbanyak doa disebabkan kegalauan jiwa.

Riwayat-riwayat itu menceritakan bahwa dialah yang melepaskan serangan-serangan itu sehingga tiab-tiba Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam berada dalam keadaan lemah yakni mengalami lupa berat. Samapi-sampai beliau mengira telah melakukan sesuatu padahal tidak. Setahu beliau menganggap beliau sedang mendatangi isteri-isteri beliau padahal sebenarnya tidak. Sesungguhnya kebiasaan beliau yang beberkat yaitu mendatangi isteri-isteri beliau satu per satu pada setiap sore untuk mengecek keadaan-keadaan mereka hingga beliau sampai di rumah isteri yang memperoleh giliran untuk beliau bermalam. Ketika mencapai puncaknya, Allah s.w.t. memukakan kepada beliau dengan perantaraan mimpi yang benar mengenai perbuatan yang keji ini (sihir).



Ketika Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam kembali dari Hudaibiyah pada bulan Dzulhijjah hamper masuk Muharrom, para pembesar Yahudi telah datang kepada Lubaid Ibnu Al-A’shom. Dia adalah seorang tukang sihir lalu mereka berkata kepadanya: ‘Wahai Abul A’sham! Engkau adalah penyihir terbaik dari kami. Sesungguhnya kami telah menyihir Muhammad. Beberapa orang laki-laki dan perempuan kami telah menyihirnya akan tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa… dan kami akan memberimu upah kalau engkau menyihirnya untuk kami dengan sihir yang membinasakannya’. Lalu mereka menyediakan kepadanya tiga dinar supaya dia menyihir Rasulullah s.a.w.

_________________
http://profiles.friendster.com/komunitastionghoa



http://www.forumtionghoaindonesia.myforumportal.com/forum/



http://asia.groups.yahoo.com/group/KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA/
tionghoaindonesia
tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 134
Reputation : 5
Points : 4108
Registration date : 2008-12-18

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Re: Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by answering-ff on Tue 26 Jan 2010, 3:11 pm

tionghoa berasumsi

Hanya nabi palsulah yg pernah disantet dan
kena santet dari kuasa2 kegelapan


Nabi apaan yg kena SIHIR? HANYA MUHAMMAD NABI SATU2NYA YG
PERNAH KENA SIHIR...wakakaka...apakah si allah WTS ga mampu menjaga
hambaNya lagi ??


jika memang berita itu benar, emang anda pernah tahu bahwa nabi-nabi israel misalnya anti santet?

apakah nabi-nabi sebelum muhammad saw pernah kena santet sehingga anda menyimpulkan bahwa seorang nabi harus anti santet?

jawab dulu pertanyaan saya, ok?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7311
Registration date : 2009-11-13

http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty kasus lama yang selalu diangkat kaum murtad kafirun

Post by paulus on Tue 26 Jan 2010, 6:18 pm

Paulus bilang:

ini bukan kasus yang baru mereka membawa hadist tersebut sebagai ejekan atas Islam.

yang aneh adalah pada saat yang bikin tread ini copas dari web sebelah apa udah baca tentang penjelasannya?
pastinya ga akan di baca dan pastinya di acuhkan, why?
karena si tionghoa ini niatnya hanya mencari kejelekan Islam semata, artinya hatinya telah tertutup alias buta.
atau memang si tionghoa ga punya keyakinan
karena dalam kehidupan sehari hari aja dia bilang nyari yang haram aja susah apalagi yang halal

hati2 yahudi berada di belakang si tionghoa yang tidak ingin manusia hidup damai
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 39
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6546
Registration date : 2010-01-12

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Re: Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by Murid Rabi on Thu 28 Jan 2010, 8:39 pm

wow . . . bener neeh kalo muhamad kena santet ?
ayoo dong . . . apakah hadis ini bener ? katanya hadis bukhari itu hadis sahih , jadi bererti kisah ini betul tercatat hadis bukhari ini ?

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 490
Reputation : -71
Points : 4199
Registration date : 2009-09-05

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Re: Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by poernawarman on Thu 28 Jan 2010, 10:35 pm

bagi saya, cerita dalam hadist tersebut menunjukkan bahwa Nabi juga manusia biasa dan hanya Allah SWT yang dapat membantu melepaskan dari santet tersebut. simple kan. gak usah ribet2 dah buat maen serang2an. sebaiknya kalian hafalkan dan pahami semua jenis Kitab Injil yang kalian punya. ngurusin agama sendiri ajah belum tentu bener udah maen hina2 ajaran agama laen. cari dulu sana Kitab Injil asli kalian yang belum diedit and yang gak kontradiksi. betulkan dulu diri kalian sebelum maen kritik orang laen. silahkan...

poernawarman
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 3670
Registration date : 2009-12-26

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Re: Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by Murid Rabi on Fri 29 Jan 2010, 7:10 am

@poernawarman wrote:bagi saya, cerita dalam hadist tersebut menunjukkan bahwa Nabi juga manusia biasa dan hanya Allah SWT yang dapat membantu melepaskan dari santet tersebut. simple kan. gak usah ribet2 dah buat maen serang2an. sebaiknya kalian hafalkan dan pahami semua jenis Kitab Injil yang kalian punya. ngurusin agama sendiri ajah belum tentu bener udah maen hina2 ajaran agama laen. cari dulu sana Kitab Injil asli kalian yang belum diedit and yang gak kontradiksi. betulkan dulu diri kalian sebelum maen kritik orang laen. silahkan...
untuk pernyataanmu yang merah ; muhamad memang manusia biasa sama seperti kalian para islamer , dan faktanya : gak ada tuh para nabi israel yang kena sihir !
muhamad kena sihir itu membuktikan muhamad bukan seorang nabi !!!
kalau jaman sekarang muhamad masih ada , terus terkena santetnya ki joko bodo , atau ki gendeng pamungkas , atau para dukun - dukun yang lain , kalian masih mau memuja muhamad gak ?
dasar muhamad tukang tipu , hanya bisa ngaku - ngaku , masak kalah sama pdt.gilbert !!
berarti derajat nabi islam lebih rendah daripada pendeta kristen
HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
untuk pernyataanmu yang hitam ; kalau memang allah swt maha kuasa kenapa dia membiarkan hambanya yang no.1 ( katanya ) / nabi besar ( cuihh ) / manusia sempurna ( hooackx ) bisa kena santet ? itu membuktikan bahwa allah swt itu hanya oknum imaginasi muhamad yang tidak bisa apa - apa , dan kalian para islamer memakan mentah - mentah bualan muhamad !!!
HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Murid Rabi
KAFIRUN
KAFIRUN

Number of posts : 490
Reputation : -71
Points : 4199
Registration date : 2009-09-05

Back to top Go down

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Empty Re: Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum