MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


fenomena jilbabers indonesia Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


fenomena jilbabers indonesia

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty fenomena jilbabers indonesia

Post by paulusjancok on Thu 22 Sep 2011, 11:45 am

Menurut ajaran agama Islam, jilbab adalah kain penutup kepala dan rambut yang dipakai oleh wanita muslim. Muslimah yang taat (wanita muslim yang patuh dalam menjalankan peraturan agama) demikianlah biasanya label yang biasa diberikan kepada kaum perempuan yang memakai jilbab sebagai atribut dirinya dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Di tahun 80-an, belum begitu banyak perempuan muslim Yogyakarta yang memakai jilbab. Sebagian besar yang memakainya hanya mereka yang belajar di pesantren atau sekolah khusus yang mengajarkan agama Islam atau mereka yang sudah lulus dari sana. Banyak faktor yang melatarbelakangi kurangnya keinginan para muslimah pada waktu itu untuk segera memakai jilbab karena sesungguhnya tidak mudah bagi mereka ketika harus memantapkan niat untuk berjilbab.

Selain karena kondisi lingkungan sosial yang kurang mendukung, pemahaman calon pemakai sendiri tentang jilbab juga mempengaruhi pengambilan keputusan itu, misalnya takut tidak bisa mempertahankan atau mendapat pekerjaan, tidak diijinkan oleh orang tua, tidak dapat segera memperoleh jodoh, kurang luwes dalam pergaulan atau masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang menghantui pikiran mereka. Larangan pemerintah bagi para siswi di sekolah umum untuk berjilbab juga menjadi salah satu factor penentu pengambilan keputusan tersebut.

Model dan gaya busana muslim ketika itu pun juga tidak banyak diminati oleh kaum perempuan, terutama para remaja putri. Pakaian itu terkesan monoton, tidak praktis, tidak fleksibel, tidak modis, kampungan dan kurang bisa menampilkan kepercayaan diri pemakainya, itulah kira-kira kesan sosial yang mereka khawatirkan. Busana muslim pada masa itu modelnya tidak jauh beda dengan busana orang Melayu. Rok panjang berbahan tebal sampai menutupi mata kaki, baju kurung berlengan panjang, dan jilbab dari kain polos tebal yang menutup seluruh rambut hingga sebatas dada.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, fenomena jilbab sudah berkembang diluar dari perkiraan. Pada periode tahun 1990-2000 sudah semakin banyak perempuan Yogyakarta yang berani memutuskan untuk segera berjilbab. Keputusan ini diambil justru untuk menunjukkan identitas dirinya, yaitu sebagai kaum muslimah yang punya hak dan kebebasan memilih. Mereka sudah tidak takut lagi dilarang oleh orang tuanya, bahkan kini banyak orang tua yang mendukung keinginan anak- anaknya untuk berjilbab atau menyekolahkan mereka di sekolah Islam.

Para pemakai jilbab tidak takut lagi kalau harus keluar atau tidak mendapat pekerjaan. Mereka percaya bahwa rezeki datang dari Tuhan sehingga mereka tidak perlu takut untuk bersaing dengan perempuan-perempuan lain yang tidak berjilbab. Takut punya pergaulan yang terbatas pun juga bukan alasan yang tepat lagi untuk menunda berjilbab, belakangan perempuan berjilbab sudah lebih leluasa untuk aktif di berbagai bidang, misalnya bidang pendidikan, kesehatan, hukum, politik, sosial, budaya, seni dan lainnya. Justru dengan berjilbab mereka ingin menunjukkan bahwa sebagai perempuan, mereka berhak mendapat kesempatan yang sama dalam berkarya dan beraktivitas.

Rupanya perkembangan di dunia busana pun tidak mau ketinggalan. Dewasa ini beragam gaya dan model busana muslim semakin berkibar. Toko-toko khusus busana muslim semakin mudah dijumpai. Keadaan ini semakin memanjakan para muslimah untuk tampil lebih modis, cantik dan modern. Yang tak kalah menariknya adalah model jilbab zaman sekarang. Warna, corak, bahan dan motifnya sudah sangat bervariasi. Ada yang bermotif batik, bunga-bunga maupun kotak-kotak. Selain itu juga ada jilbab instant, yang bisa langsung dipakai, ada jilbab Marshanda, jilbab Cece Kirani, Inneke Koesherawati dan masih banyak lagi nama jilbab yang diambil dari nama-nama artis Indonesia yang pertama kali mempopulerkan model-model jilbab tersebut.

Ada rekan dari Perancis yang sangat terkejut melihat fenomena perempuan berjilbab di Yogyakarta. Dia tidak pernah membayangkan bahwa gaya busana muslimah berjilbab di sini jauh berbeda dengan yang pernah dilihatnya di Arab Saudi, Turki, Maroko atau negara-negara Islam lainnya di Timur Tengah. Gaya pakaian wanita muslim di sana lebih konvensional, monoton dan menutup hampir seluruh bagian tubuh kecuali mata, sementara kaum muslimah Indonesia bisa tampil lebih modis dalam berbagai corak jilbab dan busana muslim.

Sesungguhnya fenomena ini tidak hanya terjadi di Yogyakarta saja. Hampir di seluruh Indonesia nampak gejala yang sama. Namun demikian masih cukup banyak muslimah yang tetap mempertahankan gaya dan model bajunya seperti pada era tahun 80-an. Terlepas dari itu semua, yang penting juga untuk diperhatikan, adalah kita tidak bisa menilai kualitas keimanan dan ketakwaan seseorang hanya dari model dan gaya busananya saja. Selain itu ada satu hal penting yang perlu dijadikan pegangan bersama oleh kaum wanita, baik yang berkebaya, berjilbab ataupun yang tidak, bahwa mereka punya hak hidup yang sama satu dengan lainnya.
paulusjancok
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 32
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4782
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Thu 22 Sep 2011, 12:20 pm

HUIHUIHUI

KAYAK GINI YAH?????


fenomena jilbabers indonesia Pakai+jilbab+salah+kaprah+3

fenomena jilbabers indonesia Jilbab11

fenomena jilbabers indonesia Wanita-seksi-bejilbab

fenomena jilbabers indonesia Kerudung-poco-poco

MODIS YAAAH.....

HUIHUIHUI


fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Thu 22 Sep 2011, 12:28 pm

OOOOoooooo....

Hanya ini toh kemampuan korban "nungging" Pastur???

Jel...Jel.... sini tunjukkin otak elu dunk....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by agus on Tue 27 Sep 2011, 11:02 pm

@lihd wrote:OOOOoooooo....

Hanya ini toh kemampuan korban "nungging" Pastur???

Jel...Jel.... sini tunjukkin otak elu dunk....

Ada yang sakit ya, bro .... fenomena jilbabers indonesia Smileys-free-download-1414

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12944
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by Bejat on Tue 27 Sep 2011, 11:09 pm

@lihd wrote:OOOOoooooo....

Hanya ini toh kemampuan korban "nungging" Pastur???

Jel...Jel.... sini tunjukkin otak elu dunk....

gimana mau nunjukin?? barang yang diminta aja gak ada..!!

hahaha

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5060
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by agus on Tue 27 Sep 2011, 11:12 pm

@Bejat wrote:
@lihd wrote:OOOOoooooo....

Hanya ini toh kemampuan korban "nungging" Pastur???

Jel...Jel.... sini tunjukkin otak elu dunk....

gimana mau nunjukin?? barang yang diminta aja gak ada..!!

hahaha
:04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12944
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by abu hanan on Wed 28 Sep 2011, 12:57 am

sayah mangkin gak paham dgn kresten di mall inih.
1 korintus 2 ;
9.Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal,
10.tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.

kok justruh menjadikan jilbab/kerudung sebagaih sasaran kebencian/tembak??

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4432
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Wed 28 Sep 2011, 9:27 am

HUIHUIHUI

^^^^
MULAI CENGENG DEH.. NGOMPOL DI CELANA..
GITU AJAH GAK NGERTI..

LIHAT AJAHLAH GAMBAR DIATAS.. GAK USAH NGOMEL2.. NUDUH ORG LAIN BENCI..

NILAI AJAHLAH SENDIRI.. APA PERLU DIKASIH GAMBAR YG LEBIH EXTRIM????
NTI BILANG KAFIR YG FITNAH... NTI BILANg MENGHINA..

PIKIR2LAH DULU.. DIRENUNG2 LAGI
BUKANNYA HINAAN ITU DATANG DARI 'DALAM' SENDIRI..?????

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 9:35 am

@enggakjelas wrote:

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON


HUIHUIHUI

Wah betul itu Jel.... inikah maksudmu itu?? :D
Terutama lagi ajaran Yesus (baca: TUHAN KRISTEN)
Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah"

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Wed 28 Sep 2011, 10:34 am

@lihd wrote:
Wah betul itu Jel.... inikah maksudmu itu?? :D
Terutama lagi ajaran Yesus (baca: TUHAN KRISTEN)
Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah"

HUIHUIHUI

INI SATU CONTOH SLIMMER O'ON.. MASIH NGOLES BE'OL PAKE BATU..

KMANA-MANA BAWA2 AYAT DR KITAB yg KATANYA PALSU.. TAPI GAK TAU MAKSUDNYA..
MALU2IN IMAN TEMEN2 SEUKHUWAHNYA..

UDAH BIKIN THREADNYA..SOAL AYAT ITU.. NTAR GW NYUSUL..
GITU AJAH GAK NGERTI... GIMANA MO MIKIR TENTANG TUHAN..
BISANYA CUMAN KATA si MOHMEX.. GAK ADA SAKSI BOOOOOO...

MULES... LIAT SLIMMER2 O'ON..

GAK PERLU ILMU TINGGI MEMAHAMI AJARAN O'ON

HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 10:38 am

@enggakjelas wrote:
@lihd wrote:
Wah betul itu Jel.... inikah maksudmu itu?? :D
Terutama lagi ajaran Yesus (baca: TUHAN KRISTEN)
Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah"

HUIHUIHUI

INI SATU CONTOH SLIMMER O'ON.. MASIH NGOLES BE'OL PAKE BATU..

KMANA-MANA BAWA2 AYAT DR KITAB yg KATANYA PALSU.. TAPI GAK TAU MAKSUDNYA..
MALU2IN IMAN TEMEN2 SEUKHUWAHNYA..

UDAH BIKIN THREADNYA..SOAL AYAT ITU.. NTAR GW NYUSUL..
GITU AJAH GAK NGERTI... GIMANA MO MIKIR TENTANG TUHAN..
BISANYA CUMAN KATA si MOHMEX.. GAK ADA SAKSI BOOOOOO...

MULES... LIAT SLIMMER2 O'ON..

GAK PERLU ILMU TINGGI MEMAHAMI AJARAN O'ON

HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

Tuh Kan... Ga pake Otak kayak Jel tuh aja bisa nerjemahin.....
fenomena jilbabers indonesia 994211

Eh Jel elu sampein pesen gue sama Pastur elu blum....
"Yang masalah kalo abis nunggangin elu jgn lupa bagi2 ilmunya ituloh..." :D

Biar ada otak dikitan elu....
Masak masuk arena debat kok ga Pake otak??

fenomena jilbabers indonesia 994211

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Wed 28 Sep 2011, 11:42 am

HUIHUIHUI

^^^^
O'OT NAN O'ON

SUNDUL LAGI AH FENOMENA JILBAB O'ON-NYA


fenomena jilbabers indonesia Brfhg09_01small-vi

SUBANALOOOOOHHHH .. LAFAZ AWLOHNYA BOHAY BENNNERRR..

fenomena jilbabers indonesia Hijab

fenomena jilbabers indonesia New_Model_for_Hijab

fenomena jilbabers indonesia 1_lil-kim-burqa

fenomena jilbabers indonesia Fotoflexer_photo

NAUJUBILEEEHH.. LAFAZ AWLOHNYA DIPAMER2.. GAK SOPAN
HAJAR ASWADNYA DITUTUP AJAH YAH.. NTI KALO MANGAP .. ENTE-ENTE REBUTAN MO NYIUM LAGEEE..


KALO DI BAWAH INI CUMAN LUKISAN.. CONTOH MODE HIJAB FENOMENA :

fenomena jilbabers indonesia Sexy-hijab

fenomena jilbabers indonesia Ms-june-erotic-islamic-art

KALO IN MUNGKIN SOTOSHOP.. TAPI BOLEH JUGA FENOMENA JILBABNYA

fenomena jilbabers indonesia Hijab-religion-girls-nude_big1

MODIS-MODIS YAH FENOMENA JILBABNYA..

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON..


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 12:00 pm

@enggakjelas wrote:

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON..


HUIHUIHUI[/size]

fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211

Blm ada otak sama sekali yah Jel??
Kasian... ntar biar gue yah yg tegur Pastur Botak elu.... :D

Btw.... tuh gambar kok isinya kafir2 gereja yah??
fenomena jilbabers indonesia 994211


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by kuku bima on Wed 28 Sep 2011, 1:15 pm

@paulusjancok wrote:Menurut ajaran agama Islam, jilbab adalah kain penutup kepala dan rambut yang dipakai oleh wanita muslim. Muslimah yang taat (wanita muslim yang patuh dalam menjalankan peraturan agama) demikianlah biasanya label yang biasa diberikan kepada kaum perempuan yang memakai jilbab sebagai atribut dirinya dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Di tahun 80-an, belum begitu banyak perempuan muslim Yogyakarta yang memakai jilbab. Sebagian besar yang memakainya hanya mereka yang belajar di pesantren atau sekolah khusus yang mengajarkan agama Islam atau mereka yang sudah lulus dari sana. Banyak faktor yang melatarbelakangi kurangnya keinginan para muslimah pada waktu itu untuk segera memakai jilbab karena sesungguhnya tidak mudah bagi mereka ketika harus memantapkan niat untuk berjilbab.

Selain karena kondisi lingkungan sosial yang kurang mendukung, pemahaman calon pemakai sendiri tentang jilbab juga mempengaruhi pengambilan keputusan itu, misalnya takut tidak bisa mempertahankan atau mendapat pekerjaan, tidak diijinkan oleh orang tua, tidak dapat segera memperoleh jodoh, kurang luwes dalam pergaulan atau masih banyak lagi alasan-alasan lainnya yang menghantui pikiran mereka. Larangan pemerintah bagi para siswi di sekolah umum untuk berjilbab juga menjadi salah satu factor penentu pengambilan keputusan tersebut.

Model dan gaya busana muslim ketika itu pun juga tidak banyak diminati oleh kaum perempuan, terutama para remaja putri. Pakaian itu terkesan monoton, tidak praktis, tidak fleksibel, tidak modis, kampungan dan kurang bisa menampilkan kepercayaan diri pemakainya, itulah kira-kira kesan sosial yang mereka khawatirkan. Busana muslim pada masa itu modelnya tidak jauh beda dengan busana orang Melayu. Rok panjang berbahan tebal sampai menutupi mata kaki, baju kurung berlengan panjang, dan jilbab dari kain polos tebal yang menutup seluruh rambut hingga sebatas dada.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, fenomena jilbab sudah berkembang diluar dari perkiraan. Pada periode tahun 1990-2000 sudah semakin banyak perempuan Yogyakarta yang berani memutuskan untuk segera berjilbab. Keputusan ini diambil justru untuk menunjukkan identitas dirinya, yaitu sebagai kaum muslimah yang punya hak dan kebebasan memilih. Mereka sudah tidak takut lagi dilarang oleh orang tuanya, bahkan kini banyak orang tua yang mendukung keinginan anak- anaknya untuk berjilbab atau menyekolahkan mereka di sekolah Islam.

Para pemakai jilbab tidak takut lagi kalau harus keluar atau tidak mendapat pekerjaan. Mereka percaya bahwa rezeki datang dari Tuhan sehingga mereka tidak perlu takut untuk bersaing dengan perempuan-perempuan lain yang tidak berjilbab. Takut punya pergaulan yang terbatas pun juga bukan alasan yang tepat lagi untuk menunda berjilbab, belakangan perempuan berjilbab sudah lebih leluasa untuk aktif di berbagai bidang, misalnya bidang pendidikan, kesehatan, hukum, politik, sosial, budaya, seni dan lainnya. Justru dengan berjilbab mereka ingin menunjukkan bahwa sebagai perempuan, mereka berhak mendapat kesempatan yang sama dalam berkarya dan beraktivitas.

Rupanya perkembangan di dunia busana pun tidak mau ketinggalan. Dewasa ini beragam gaya dan model busana muslim semakin berkibar. Toko-toko khusus busana muslim semakin mudah dijumpai. Keadaan ini semakin memanjakan para muslimah untuk tampil lebih modis, cantik dan modern. Yang tak kalah menariknya adalah model jilbab zaman sekarang. Warna, corak, bahan dan motifnya sudah sangat bervariasi. Ada yang bermotif batik, bunga-bunga maupun kotak-kotak. Selain itu juga ada jilbab instant, yang bisa langsung dipakai, ada jilbab Marshanda, jilbab Cece Kirani, Inneke Koesherawati dan masih banyak lagi nama jilbab yang diambil dari nama-nama artis Indonesia yang pertama kali mempopulerkan model-model jilbab tersebut.

Ada rekan dari Perancis yang sangat terkejut melihat fenomena perempuan berjilbab di Yogyakarta. Dia tidak pernah membayangkan bahwa gaya busana muslimah berjilbab di sini jauh berbeda dengan yang pernah dilihatnya di Arab Saudi, Turki, Maroko atau negara-negara Islam lainnya di Timur Tengah. Gaya pakaian wanita muslim di sana lebih konvensional, monoton dan menutup hampir seluruh bagian tubuh kecuali mata, sementara kaum muslimah Indonesia bisa tampil lebih modis dalam berbagai corak jilbab dan busana muslim.

Sesungguhnya fenomena ini tidak hanya terjadi di Yogyakarta saja. Hampir di seluruh Indonesia nampak gejala yang sama. Namun demikian masih cukup banyak muslimah yang tetap mempertahankan gaya dan model bajunya seperti pada era tahun 80-an. Terlepas dari itu semua, yang penting juga untuk diperhatikan, adalah kita tidak bisa menilai kualitas keimanan dan ketakwaan seseorang hanya dari model dan gaya busananya saja. Selain itu ada satu hal penting yang perlu dijadikan pegangan bersama oleh kaum wanita, baik yang berkebaya, berjilbab ataupun yang tidak, bahwa mereka punya hak hidup yang sama satu dengan lainnya.




lor=red]]mengisaratkan betapa BEJATNYA KAUM MUSLIMIN..KALAU SEMUA PAKAI JILBAB MAKA SASARANNYA ANAK OROK.SEPERTI YANG DI LAKUKAN MUHAMMAD PADA AISYAH.....[/size] fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... fenomena jilbabers indonesia 3027467219 fenomena jilbabers indonesia 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8685
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 1:22 pm

@kuku bima wrote:mengisaratkan betapa BEJATNYA KAUM MUSLIMIN..KALAU SEMUA PAKAI JILBAB MAKA SASARANNYA ANAK OROK.SEPERTI YANG DI LAKUKAN MUHAMMAD PADA AISYAH.....

Orok??
Sana belajar lagi Nak..... :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by kuku bima on Wed 28 Sep 2011, 1:32 pm

@lihd wrote:
@kuku bima wrote:mengisaratkan betapa BEJATNYA KAUM MUSLIMIN..KALAU SEMUA PAKAI JILBAB MAKA SASARANNYA ANAK OROK.SEPERTI YANG DI LAKUKAN MUHAMMAD PADA AISYAH.....

Orok??
Sana belajar lagi Nak..... :D
NGA PERLU BELAJAR UNTUK MENGETAHUI BEJAT ATAU TIDAK......KAWIN DENGAN ANAK 5 TAHUN ..DI MANA LETAK MORALITASNYA.......SEORANG NABI LO BUKAN ABANG BECAK...... fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... fenomena jilbabers indonesia 3027467219 fenomena jilbabers indonesia 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8685
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 1:41 pm

@kuku bima wrote:
@lihd wrote:
@kuku bima wrote:mengisaratkan betapa BEJATNYA KAUM MUSLIMIN..KALAU SEMUA PAKAI JILBAB MAKA SASARANNYA ANAK OROK.SEPERTI YANG DI LAKUKAN MUHAMMAD PADA AISYAH.....

Orok??
Sana belajar lagi Nak..... :D
NGA PERLU BELAJAR UNTUK MENGETAHUI BEJAT ATAU TIDAK......KAWIN DENGAN ANAK 5 TAHUN ..DI MANA LETAK MORALITASNYA.......SEORANG NABI LO BUKAN ABANG BECAK...... fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

Tadi katanya Orok?? sekarang 5 tahun? Ntar jadi berapa lagi??
Emangnya injil terus2an direvisi... :D

Ok... saya kasih kesempatan deh buat nunjukkin hasil sekolah minggu elu... :D
Silahkan tunjukkan omongan anda ....


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 28 Sep 2011, 2:12 pm

Gelar tiker dulu ah...

kayaknya pilem yang ini lumayan agak mendingan dah...

kupi saya mana kang sunmoon ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6277
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 28 Sep 2011, 2:13 pm

Tolong di ingetin sekali lagi si kuku bima...

kalo ngetik koment setelah tulisan [/quote] ya...!

biar gak bingung...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6277
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Wed 28 Sep 2011, 2:14 pm

@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Gelar tiker dulu ah...

kayaknya pilem yang ini lumayan agak mendingan dah...

kupi saya mana kang sunmoon ?

Jiahhhh..... malah bikin Bioskop "Misbar" :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed 28 Sep 2011, 2:21 pm

@lihd wrote:
@DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Gelar tiker dulu ah...

kayaknya pilem yang ini lumayan agak mendingan dah...

kupi saya mana kang sunmoon ?

Jiahhhh..... malah bikin Bioskop "Misbar" :D

daripada nonton pilem yang jagoannya ngaku jawara bin intelek...

taunya babak belur dan gak intelek sama sekali...

mending ketahuan nonton yang sudah jelas GAK IN-TELEK macam kuku bima ini...

fenomena jilbabers indonesia 581260

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6277
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty CARA O'ON MIKIR ISLAM 5 - ANDA KENAl ORANG2 INI???

Post by enggakjelas on Wed 28 Sep 2011, 4:04 pm

HUIHUIHUI

NAAAH SLIMMER2 DAH PADA NGUMPUL NEH..
BERHUBUNG VAGINA HAJAR ASWADNYA LAGI DICIUMIN AMA SLIMMER2 LAEN
NONTON GAMBAR INI AJA YAK... SAMBIL MIKIR-MIKIR O'ON.. PEMERAN UTAMANYA YANG MANA YAK ????
JANGAN-JANGAN ADA ANAK-BINI ENTE2.. BTW YANG MANA YAH..?????

MIKIR O'ONNYA :
CARA NGENALINNYA DENGAN 'BAUNYA' KALI YAH


fenomena jilbabers indonesia Burqa-women1

fenomena jilbabers indonesia Burqa4

fenomena jilbabers indonesia Burqas-1

fenomena jilbabers indonesia Niqab



MIKIR O'ON 2 :
NGERI KALI DUNIA INI.. BILA PENUH DNG MAKHLUK ANEH.. n O'ON SPERTI INI
HUIHUIHUI


fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by Bejat on Wed 28 Sep 2011, 4:32 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

NAAAH SLIMMER2 DAH PADA NGUMPUL NEH..
BERHUBUNG VAGINA HAJAR ASWADNYA LAGI DICIUMIN AMA SLIMMER2 LAEN
NONTON GAMBAR INI AJA YAK... SAMBIL MIKIR-MIKIR O'ON.. PEMERAN UTAMANYA YANG MANA YAK ????
JANGAN-JANGAN ADA ANAK-BINI ENTE2.. BTW YANG MANA YAH..?????

MIKIR O'ONNYA :
CARA NGENALINNYA DENGAN 'BAUNYA' KALI YAH


fenomena jilbabers indonesia Burqa-women1

fenomena jilbabers indonesia Burqa4

fenomena jilbabers indonesia Burqas-1

fenomena jilbabers indonesia Niqab



MIKIR O'ON 2 :
NGERI KALI DUNIA INI.. BILA PENUH DNG MAKHLUK ANEH.. n O'ON SPERTI INI
HUIHUIHUI


fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

karena disana temperaturnya panas, makanya mereka menutupnya sampai segitunya..

coba anda pikir, gak mungkin kan pake bikini kalo panas...

bisa2 melepuh tuhkulit Lekong anda........

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5060
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Wed 28 Sep 2011, 5:24 pm

@Bejat wrote:
karena disana temperaturnya panas, makanya mereka menutupnya sampai segitunya..

coba anda pikir, gak mungkin kan pake bikini kalo panas...

bisa2 melepuh tuhkulit Lekong anda........

HUIHUIHUI

JAWABAN ANDA LUMAYAN BISA DITERIMA JAD.. WALAU TDK MENJAWAB SEMUA..

MOHON MAAF, APAKAH ANDA BISA MENJELASKAN MAKSUD GAMBAR2 BERIKUT INI ..???


fenomena jilbabers indonesia Beach-niqab

fenomena jilbabers indonesia Burqa-002

fenomena jilbabers indonesia Niqab02

fenomena jilbabers indonesia A-woman-in-a-niqab-007


MOHON MAAF..

TIDAKLAH MEMERLUKAN ILMU YANG TINGGI & RUMIT UNTUK SEKEDAR MEMAHAMI AJARAN SEBELAH..

HUIHUIHUI


fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Fri 30 Sep 2011, 8:55 am

@enggakjelas wrote:
@Bejat wrote:
karena disana temperaturnya panas, makanya mereka menutupnya sampai segitunya..

coba anda pikir, gak mungkin kan pake bikini kalo panas...

bisa2 melepuh tuhkulit Lekong anda........

HUIHUIHUI

JAWABAN ANDA LUMAYAN BISA DITERIMA JAD.. WALAU TDK MENJAWAB SEMUA..

MOHON MAAF, APAKAH ANDA BISA MENJELASKAN MAKSUD GAMBAR2 BERIKUT INI ..???


fenomena jilbabers indonesia Beach-niqab

fenomena jilbabers indonesia Niqab02

fenomena jilbabers indonesia A-woman-in-a-niqab-007


MOHON MAAF..

TIDAKLAH MEMERLUKAN ILMU YANG TINGGI & RUMIT UNTUK SEKEDAR MEMAHAMI AJARAN SEBELAH..

HUIHUIHUI


fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260

BERHUBUNG BEJAT GAK MENERUSKAN PENJELASANNYA..
SILAHKAN TEMEN2 SLIMMER YG BIASANYA KROYOKAN..
TOLONG DIJELASKAN..

PENJELASAN PERTAMANYA , BAHWA :


karena disana temperaturnya panas, makanya mereka menutupnya sampai segitunya..
coba anda pikir, gak mungkin kan pake bikini kalo panas...
bisa2 melepuh tuhkulit Lekong anda........
BISA DITERIMA.. CUKUP MASUK AKAL..
NAMUN ADA FAKTA LAIN.. SESUAI DGN GAMBAR SUSULAN..
(sori gambar kedua saya delete krn gak terlalu esens)
APAKAH BISA DIJELASKAN???

HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by AllahSoWatgiTuloh on Tue 04 Oct 2011, 1:42 am

wahh foto itu bisa Di EDIT...

sama sperti Ajaran islam dalam VCD yg mnceritrakan Bukti adanya ALLAH SWT. padhal itu di edit2..

buat yg pernah dengar aja : " suara yg terdengar pada PENAMBANGAN MINYAK DI RUSSIA yg mengeluarkan suara manusia2 yg berteriak dalam jumlah byk. Tapi di versi VCD suaranya di edit sampai ada suara Ustad yg mengarahkan pada : suara jeritan manusia mnjadi 1 VOKAL yg menyebutkan nama ALLAH "

AllahSoWatgiTuloh

Number of posts : 5
Reputation : 1
Points : 2912
Registration date : 2011-10-04

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Tue 04 Oct 2011, 11:12 am

HUIHUIHUI

BAGIAN KEDUA GAMBAR DIATAS TIDAK ADA SLIMMER2 O'ON YG BISA DIJELASKAN..

MAKA BERIKUT INI DIMOHON PENJELASANNYA..

SILAHKAN


fenomena jilbabers indonesia Eqyptian_woman_in_niqab
Ini orang apa alien yaaah??

fenomena jilbabers indonesia Thumbopen.php?src=http%3A%2F%2Fwww.timesofummah.com%2Fwp-content%2Fuploads%2F2011%2F08%2Falexandria-beach-egypt

fenomena jilbabers indonesia Naked-fun2

Ini orang apa lumba-lumba yah???



_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Thu 06 Oct 2011, 12:42 pm

HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia Burka

_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by buka mata on Thu 06 Oct 2011, 1:18 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia Burka

kayaknya kalo ente punya istri bakal disuruh pake bikini and di ajak jalan-jalan ke mal. wow hebat....hehehe... fenomena jilbabers indonesia 280186

_________________
“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu ni'mat-
Ku, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu”. (Al-Qur'an Surat Al Maaidah:3)
buka mata
buka mata
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 83
Reputation : -1
Points : 3076
Registration date : 2011-07-19

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sop kolor on Thu 06 Oct 2011, 1:18 pm

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMEHAMI KRISTEN:

Ini yang kamu maksud?
fenomena jilbabers indonesia Ymjclxmx


NGACA!!!! Astaghfirulloh Al Adzim......
fenomena jilbabers indonesia 416135 fenomena jilbabers indonesia 416135 fenomena jilbabers indonesia 626304 fenomena jilbabers indonesia 626304 fenomena jilbabers indonesia 626304 fenomena jilbabers indonesia 626304

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....

fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211

KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
sop kolor
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 32
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 3277
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Thu 06 Oct 2011, 2:09 pm

fenomena jilbabers indonesia 320108_249676975069107_100000804201997_626779_2131412956_n

fenomena jilbabers indonesia 285344_226195107417294_100000804201997_560471_7111079_n

fenomena jilbabers indonesia 281798_222226987814106_100000804201997_550040_2168007_n

fenomena jilbabers indonesia 267746_219620874741384_100000804201997_542554_3502101_n

fenomena jilbabers indonesia 216792_231025650267573_100000804201997_574696_4812557_n

fenomena jilbabers indonesia 796688

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sop kolor on Thu 06 Oct 2011, 2:12 pm

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

fenomena jilbabers indonesia 3odmf4au

fenomena jilbabers indonesia 3odmf4au

fenomena jilbabers indonesia 3odmf4au

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

fenomena jilbabers indonesia Yk2cnghz

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....

fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211

KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
sop kolor
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 32
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 3277
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty INIKAH AJARAN KASIH YANG SESUNGGUHNYA?

Post by sop kolor on Thu 06 Oct 2011, 2:26 pm

fenomena jilbabers indonesia Ymjclxmx

No Coment Daaahhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....

fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211 fenomena jilbabers indonesia 994211

KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
sop kolor
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 32
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 3277
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Thu 06 Oct 2011, 2:45 pm

HUIHUIHUI

HAYOoo SLIMMER2 O'ON.. JGN PADA O'OT... MALU AH..

SILAHKAN DIJELASKAN GAMBAR2 FAKTA DIATAS.. (Bukan gambar tempel o'on kyk eloe..)

GAMBAR2 BAGIAN PERTAMA YG KYK MAKHLUK ALIEN.. SUDAH COBA DIJAWAb OLEH si BEJAT.. (orgnya ngacir, gak balik sampe sekarang..).. JAWABANNYA BISA DITERIMA & CUKUP MASUK AKAL..
NAMUN JAWABAN ITU BELUM BISA MENJELASKAN GAMBAR2 BERIKUTNYA..


NAAH GAMBAR2 KEDUA DAN KETIGA.. SILAHKAN DIJELASKAN..

KALO ENGAK BISA DIJELASKAN.. MAKA AKAN SAYA BUAT TRET O'ON BARU NEEEHH...

PADA SETUJU GAAAKK????!!!


_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by cross x on Thu 06 Oct 2011, 2:58 pm

jadi cara kristen menanggapi begini ya...
apa cuma yang di Indonesia saja yang seperti ini?

miris sekali...
cross x
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 3132
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Thu 06 Oct 2011, 3:23 pm

HUIHUIHUI

^^^^
UDAH JANGAN CENGENG DISINI... MASIH NGOMPOL DI CELANA? .. MALU AH

COBA BANTU DIJELASKAN SAJA GAMBAR2 FAKTA O'ON - KENYATAAN DI ALAM RAYA KITA INI..

BAGIAN 1 - JAWABAN BEJAT BISA DITERIMA
BAGIAN 2 - ????
BAGIAN 3 - ????

JELASKAN FAKTA GAMBAR2 O'ON ITU... SUPAYA GAK DIKETAWAIN NON-MUSLIM SEDUNIA..


_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Thu 06 Oct 2011, 3:33 pm

fenomena jilbabers indonesia 298494_246784415358363_100000804201997_618964_526524672_n

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Thu 06 Oct 2011, 3:35 pm

fenomena jilbabers indonesia 282043_220187984684673_100000804201997_543708_5456074_n

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Thu 06 Oct 2011, 3:36 pm

fenomena jilbabers indonesia 284108_220189694684502_100000804201997_543715_2323730_n

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by buka mata on Thu 06 Oct 2011, 3:41 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

^^^^
UDAH JANGAN CENGENG DISINI... MASIH NGOMPOL DI CELANA? .. MALU AH

hahaha...dasar germo

COBA BANTU DIJELASKAN SAJA GAMBAR2 FAKTA O'ON - KENYATAAN DI ALAM RAYA KITA INI..

lu kan udah pinter jadi kenapa nanya???weleh weleh

BAGIAN 1 - JAWABAN BEJAT BISA DITERIMA
BAGIAN 2 - ????
BAGIAN 3 - ????

JELASKAN FAKTA GAMBAR2 O'ON ITU... SUPAYA GAK DIKETAWAIN NON-MUSLIM SEDUNIA..



ah masa' se..


oh itu avatar ente lagi pose .... hehehe...
[b]

_________________
“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Kucukupkan kepadamu ni'mat-
Ku, dan telah Kuridhai Islam itu jadi agama bagimu”. (Al-Qur'an Surat Al Maaidah:3)
buka mata
buka mata
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 83
Reputation : -1
Points : 3076
Registration date : 2011-07-19

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Thu 06 Oct 2011, 4:06 pm

HUIHUIHUI

TAMBAH O'ON n O'OT SLIMMER2 O'ON.. JUNGKIRBALIK

KARENA GAK BISA JAWAB.. NEH GW KASIH LAGI YAH

BAGIAN KE_EMPAT -- SILAHKAN DIJELASKAN :


fenomena jilbabers indonesia 14896d1270942966-look-group_of_women_wearing_burkas

fenomena jilbabers indonesia Afghan-women-in-burka

fenomena jilbabers indonesia International-organisation-for-human-rights-igfm-burka-small-71173

_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by cacadislam on Thu 06 Oct 2011, 4:36 pm


wew ISLAM BANGET tuh , pakai jilbab dia... awkkawkawkawkawkaw
maap ya saya bukan orang suka hina2 agama lain.. cuma ngekor MUSLIm aja
fenomena jilbabers indonesia 581260

_________________
fenomena jilbabers indonesia MiyabiJilbab
cacadislam
cacadislam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Humor : ALLOH-SoWhat-giTuloh... << allahswt << cacad ISLAM
Reputation : 0
Points : 2937
Registration date : 2011-10-06

View user profile http://www.nyit-nyit.net/

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by cross x on Thu 06 Oct 2011, 5:13 pm

@enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

^^^^
UDAH JANGAN CENGENG DISINI... MASIH NGOMPOL DI CELANA? .. MALU AH

COBA BANTU DIJELASKAN SAJA GAMBAR2 FAKTA O'ON - KENYATAAN DI ALAM RAYA KITA INI..

BAGIAN 1 - JAWABAN BEJAT BISA DITERIMA
BAGIAN 2 - ????
BAGIAN 3 - ????

JELASKAN FAKTA GAMBAR2 O'ON ITU... SUPAYA GAK DIKETAWAIN NON-MUSLIM SEDUNIA..


siapakah disini yang mengerti tentang penyakit kejiwaan?
tolong urus si enggakjelas ini dong... fenomena jilbabers indonesia 347644
cross x
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 3132
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by bayo_lubis on Fri 07 Oct 2011, 1:35 am

@jel:
Yg Anda pajang foto siapa?
Jgnkan cuma foto, Penginjil (yg termasuk pemuka agama Anda) aja banyak YG NGAKU2 murtad dari Islam. Pasti buah ajaran perilaku ular.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
fenomena jilbabers indonesia 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8860
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Fri 07 Oct 2011, 2:21 am

PUJI TUHAN ENCUS.....
LIHAT PENAMPAKAN WAJAH ENCUS DI KOLOR INI......
APAKAH ANDA MASIH MENYANGKAL KALO YESUS ITU MONSTER KOLOR / SEMPAK / KANCUT SEJATI
MAKAN TUH KOLOR

fenomena jilbabers indonesia 581260
fenomena jilbabers indonesia JesusUnderwear
fenomena jilbabers indonesia 796688

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Fri 07 Oct 2011, 9:23 am

@sorban tak dikenal wrote:PUJI TUHAN ENCUS.....
LIHAT PENAMPAKAN WAJAH ENCUS DI KOLOR INI......
APAKAH ANDA MASIH MENYANGKAL KALO YESUS ITU MONSTER KOLOR / SEMPAK / KANCUT SEJATI
MAKAN TUH KOLOR

fenomena jilbabers indonesia 581260
fenomena jilbabers indonesia JesusUnderwear
fenomena jilbabers indonesia 796688

HUIHUIHUI

INILAH BUKTI O'ON SLIMMER2 NUNGGING..

BUKANNYA TUh GAMBAR LEBIH MIRIP HAJAR ASWAD LOE ????

HIAHIAHIAHAHA

KESIAN DEH LIAT SLIMMER2 GAK BISA JAWAB.. TAPI NYAMPAH BISANYA..
MASIH MINUM KENCING ONTA .. MALU AH..

LUMAYAN.. TRET INI BISA JADI BUKTI, O'ONNYA PENGIKUT2 AJARAN O'ON..
GAMBAR2 GITU AJAH GAK BISA JELASIN.. TRUS PADA TAMBAH O'OT n O'ON
JUNGKIR BALIK



_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by lihd on Fri 07 Oct 2011, 9:56 am

@enggakjelas wrote:KESIAN DEH LIAT SLIMMER2 GAK BISA JAWAB.. TAPI NYAMPAH BISANYA..
MASIH MINUM KENCING ONTA .. MALU AH..

LUMAYAN.. TRET INI BISA JADI BUKTI, O'ONNYA PENGIKUT2 AJARAN O'ON..
GAMBAR2 GITU AJAH GAK BISA JELASIN.. TRUS PADA TAMBAH O'OT n O'ON
JUNGKIR BALIK
[/size]

Jel... mau nanya nih.... bisa adu argument dgn baik ga?
Atau elu hanya bisa ngomong on, Nungging... atau hal2 yg sesuai otak elu aja??? :D

Gini... elu silahkan pilih topik yg elu kuasai deh.... biar ga jadi sampah masyarakat elu!!

Saya tunggu undangannya.... disini boleh.... buka TS baru juga boleh.

Silahkan.... :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5197
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by sorban tak dikenal on Fri 07 Oct 2011, 10:09 am

GA BAKAL BERANI BOZ LIHD (SULTAN) DIA NYA....
UDAH DEH GINI AJA,KALO EMANG JELASNGGA BERANI....
BIAR ANE AJA YANG BAKAL LADENIN DAGH

fenomena jilbabers indonesia 357511 fenomena jilbabers indonesia 357511 fenomena jilbabers indonesia 357511 fenomena jilbabers indonesia 357511


[img]fenomena jilbabers indonesia 28313023026948034319010[/img]

fenomena jilbabers indonesia 216792_231025650267573_100000804201997_574696_4812557_n

fenomena jilbabers indonesia 614250 fenomena jilbabers indonesia 614250 fenomena jilbabers indonesia 614250

_________________
fenomena jilbabers indonesia 3759720420 forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

sorban tak dikenal
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 38
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3301
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by enggakjelas on Fri 07 Oct 2011, 10:40 am

@lihd wrote:
Jel... mau nanya nih.... bisa adu argument dgn baik ga?
Atau elu hanya bisa ngomong on, Nungging... atau hal2 yg sesuai otak elu aja??? :D

Gini... elu silahkan pilih topik yg elu kuasai deh.... biar ga jadi sampah masyarakat elu!!

Saya tunggu undangannya.... disini boleh.... buka TS baru juga boleh.

Silahkan.... :D


HUIHUIHUI

si sorban DAH KEJENGKANG DENGAn GAMBAR HAJAR ASWADNYA YANg BAGUUUSSS...
GAK USAH SOK AROGANLAH..
LOE DAH NUNGGING DULUAN SEBELUM ADU ARGUMEN ..

GAK USAH BUKA TRET BARULAH..DISINI AJAH..BLOM KEJAWAB KOK
LOE AMA TEMEN2 SEUKHUWAH LOE BLOM PADA BISA JELASIN ..
KITA LIHAT SIAPA YANg GAK BISA DIAJAk DISKUSI.. JADI GAK USAH O'ON

MONGGO DIJELASIN SETIAP GAMBAR2 DIATAS..
BAGIAN 1 - SUDAH DIJELASIN OLEH BEJAT.. CUKUP BISA DITERIMA..
Cuman jawabannya gak bisa menjelaskan gambar berikutnya
BAGIAN 2 - ????
BAGIAN 3 - ????
BAGIAN 4 - ????

....
SILAHKAN DIJELASIN.. SUPAYA KITA NON-MUSLIM MENGERTI..
ATAU NTI KALO GAK DIJELASIN JANGAN HERAN
DIKETAWAIN AMA NON-MUSLIM SEDUNIA..
BILANGNYA MENGHINA.. BILANGNYA MENGHUJAT..


_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI

fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260 fenomena jilbabers indonesia 581260
enggakjelas
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 3207
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by bayo_lubis on Fri 07 Oct 2011, 12:00 pm

@bayo_lubis wrote:@jel:
Yg Anda pajang foto siapa?
Jgnkan cuma foto, Penginjil (yg termasuk pemuka agama Anda) aja banyak YG NGAKU2 murtad dari Islam. Pasti buah ajaran perilaku ular.
Yg ini bgmana, Jel?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
fenomena jilbabers indonesia 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8860
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

fenomena jilbabers indonesia Empty Re: fenomena jilbabers indonesia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum