MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    Gallery


    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Page 2 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

    Go down

    Pilih mana Surga kafir atau muslim ?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vote_lcap35%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vote_rcap 35% 
    [ 228 ]
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vote_lcap65%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vote_rcap 65% 
    [ 424 ]
     
    Total Votes : 652

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by humanisme on Sun 11 Jan 2009, 9:45 pm

    First topic message reminder :

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?


    Daripada bingung debat tidak karuan,saling caci maki sekarang anda tinggal memilih dan pilihan ada di OTAK anda tentunya Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 649229


    Surga MUSLIM isinya



    Muhammad dan para istrinya termasuk istri ciliknya
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Aisah
    Saddam Husein
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Saddam
    Osama Bin Laden
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Osama
    Amrozi CS
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 5071a9eb22de8b26
    Atau yang sebentar lagi nyusul
    Abu bakar basin
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Abu
    Wanita muslim
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Wanitaarab
    Wajah wajah penghuni surga MUSLIM
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 IslamRageFace-712228
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 FourGuiltyES_468x130


    ATAU

    Surga KAFIR yang isinya



    Shidartha Gaotama
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Buddha
    Yesus
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Yesus
    Mother Theresa
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Mother
    Paus Yohannes
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Paus
    Dalai Lama juga akan menyusul sebentar lagi tentunya
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Dalai
    Britney Spears yang akan nyusul dan menghibur di surga Kafir
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Britney
    Wajah wajah penghuni Surga Kafir
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vivian
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Vic
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Pitt

    Silahkan memilih dan diisi POLL dan kasih tambahan isi surga MULISM atau KAFIR siapa saja yang akan menyusul akan saya UP TO DATE ,dipersilahkan Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761

    humanisme
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 139
    Reputation : 0
    Points : 3918
    Registration date : 2009-01-10

    View user profile

    Back to top Go down


    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Mon 08 Feb 2010, 2:23 pm

    @muhamadmenangis wrote:g emang baru masuk kristen goblok makanya kasih tau ayat mana......................loe aja yg ngaku islam dari loe masih berupa beol, kagak pernah ngerti quranmu sendiri....................cian loe lo-lot.........
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761 Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211
    pantesaaaaannnnn.....
    krisnyet anjiiiinnnnggggg....

    neh baca pake kaca pembesar...

    Wahyu 12 : 7 - 9
    (7). Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan
    malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu
    oleh malaikat-malaikatnya,
    (Cool. Tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
    (9). Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan,
    yang menyesatkan seluruh dunia, dilempar ke bawah; ia dilemparkan ke
    bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

    makan ntuh jing....!!!!!


    Last edited by hp5502 on Fri 14 May 2010, 10:32 am; edited 2 times in total

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty emang ada arti apaan dari ayat ntuh.....................

    Post by muhamadmenangis on Tue 09 Feb 2010, 10:45 pm

    wekekekeekeke.....................tenang aje......bang.................pemeran utama menang blakangan..........................quranmu aja bilang tar yg jd hakim adil tuh Yesus................di hari kiamat...................ya jd sekarang puas2in aje.......menghujat Yesus tar di hari kiamat tinggal loe nyocokin aja tanya jawab soal penghujatanmu ama yesus..........wekekekekeke

    muhamadmenangis
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 254
    Reputation : -17
    Points : 3862
    Registration date : 2010-01-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Wed 10 Feb 2010, 8:56 am

    @muhamadmenangis wrote:wekekekeekeke.....................tenang aje......bang.................pemeran utama menang blakangan..........................quranmu aja bilang tar yg jd hakim adil tuh Yesus................di hari kiamat...................ya jd sekarang puas2in aje.......menghujat Yesus tar di hari kiamat tinggal loe nyocokin aja tanya jawab soal penghujatanmu ama yesus..........wekekekekeke

    jiaaahhh...
    malah out of topik...!!!!
    si topik aja lagi maen bola... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    lebih milih surga yang ada perangnye ato yang mana....???

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty one two three....hp marah lg...........hp emosi lg..........hp kepet lg........

    Post by muhamadmenangis on Wed 10 Feb 2010, 10:44 pm

    “Tidak ada seorang nabi pun antara aku dan Isa dan sesungguhnya ia benar-benar akan turun (dari langit), apabila kamu telah melihatnya, maka ketahuilah; bahwa ia adalah seorang laki-laki berperawakan tubuh sedang, berkulit putih kemerah-merahan. Ia akan turun dengan memakai dua lapis pakaian yang dicelup dengan warna merah, kepalanya seakan-akan meneteskan air waulupun ia tidak basah.”[3]
    “Sekelompok dari ummatku akan tetap berperang dalam dalam kebenaran secara terang-terangan sampai hari kiamat,sehingga turunlah Isa bin Maryam ,maka berkatalah pemimpin mereka (Al Mahdi): “Kemarilah dan imamilah shalat kami”. Ia menjawab;”Tidak, sesungguhnya sebagian kamu adalah sebagai pemimpin terhadap sebagian yang lain, sebagai suatu kemuliaan yang diberikan Allah kepada ummat ini (ummat Islam).”[4]
    “Tiba-tiba Isa sudah berada diantara mereka dan dikumandangkanlah shalat,maka dikatakan kepadanya, majulah kamu (menjadi imam shalat) wahai ruh Allah.” Ia menjawab:”Hendaklah yang maju itu pemimpin kamu dan hendaklah ia yang mengimami shalat kamu”.[5]
    Menurut Islam, hal pertama yang dilakukan Isa setelah turun dari langit adalah menuaikan shalat sebagaimana yang dijelaskan oleh hadist-hadist di atas. Isa akan menjadi makmum dalam shalat yang di imami oleh Imam Mahdi.
    Adapun lokasi turunnya Isa dijelaskan oleh Muhammad dalam sebuah hadist berikut:
    “Isa ibn Maryam akan turun di ‘Menara Putih’ (Al Mannaratul Baidha’) di Timur Damsyik.”[6]
    Kedatangan Isa akan didahului oleh kondisi dunia yang dipenuhi kedzaliman, kesengsaraan & peperangan besar yang melibatkan seluruh penduduk dunia, setelah itu kemunculan Imam Mahdi yang akan menyelamatkan kaum muslimin, kemudian kemunculan dajjal yang akan berusaha membunuh Imam Mahdi, setelah dajjal menyebarkan fitnahnya selama 40 hari, maka Nabi Isa akan diturunkan dari langit untuk menumpas dajjal
    Membunuh Dajjal
    Artikel utama untuk bagian ini adalah: Dajjal
    Turunnya nabi Isa ke bumi mempunyai misi menyelamatkan manusia dari fitnah Dajjal dan membersihkan segala penyimpangan agama ,ia akan bekerjasama dengan Imam Mahdi memberantas semua musuh-musuh Allah.
    Dikisahkan setelah Isa selesai menunaikan shalat, ia berkata: "Keluarlah kamu (pasukan kaum muslimin) semua bersama kami untuk menghadapi musuh Allah, yaitu dajjal." Lalu mereka pun keluar, kemudian Ia (Isa) dilihat oleh dajjal silaknat yang baru saja mendakwa kepada manusia, bahwa ia adalah raja yang mendapat petunjuk dan pemimpin yang jenius serta bijaksana, bahkan mengaku sebagai Tuhan Yang Maha Tinggi. Begitu 'Isa dilihat oleh dajjal, dajjal pun meleleh seperti garam yang meleleh di dalam air. Kemudian dajjal melarikan diri, akan tetapi ia dihadang oleh Isa di pintu kota Lud di Palestina. Sekiranya Isa membiarkan saja hal ini maka dajjal akan hancur seperti garam dalam air, akan tetapi Isa berkata kepadanya: "Sesungguhnya aku berhak untuk menghajar kamu dengan satu pukulan." Lalu Isa menombak dan membunuhnya, maka Isa memperlihatkan kepada semua orang darah dajjal di tombaknya. Maka tahu dan sadarlah para pengikut dajjal dari kalangan Yahudi , bahwa dajjal bukanlah Allah. Jika benar apa yang didakwakan dajjal (dajjal mengaku sebagai tuhan) tentulah dajjal tidak akan dapat dibunuh oleh Nabi 'Isa.
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 796688

    muhamadmenangis
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 254
    Reputation : -17
    Points : 3862
    Registration date : 2010-01-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Thu 11 Feb 2010, 8:14 am

    ^
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211
    woy...
    anak altar korban sodomi pastur...

    loe lebih seneng ke surga yang ada perangnye...?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty wekekekeke

    Post by muhamadmenangis on Thu 11 Feb 2010, 6:27 pm

    kagak bisa nyagah kan???????????????????
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436
    terus kl yg datang di hari kiamat aja YESUS menurut otak manusia loe.............surga YESUS ATO SURGA MUHAMAD YG BENAR NYATA?????????
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436

    muhamadmenangis
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 254
    Reputation : -17
    Points : 3862
    Registration date : 2010-01-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Khalifah on Thu 11 Feb 2010, 6:40 pm

    idih di surga kristen kan udah kelaminnya rata, tiap hari nyanyi mulu, gak full seneng2, gak ada bidadari, gak bisa main ps, gak bisa ini itu. Hihi itu mah surga murahan kelas ekonomi, ya iyalah wong untuk masuk ke surga itu hanya butuh kepercayaan pd penembusan dosa dan gak usah beribadah
    duuh, dr tadi ini saya ngomong apa sih emang orang kristen bisa masuk surga y? Yg ada bukannya ditungguin bidadari malah ditungguin malaikat malik,
    Khalifah
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 4324
    Registration date : 2009-12-25

    View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Fri 12 Feb 2010, 8:49 am

    @muhamadmenangis wrote:kagak bisa nyagah kan???????????????????
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436
    terus kl yg datang di hari kiamat aja YESUS menurut otak manusia loe.............surga YESUS ATO SURGA MUHAMAD YG BENAR NYATA?????????
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436

    nyanggah apaan...?
    itu mah ada tritnye sendiri...
    dasar goblok...
    sekarang lo lebih milih surga yg ada perangnye ato yang mana...?

    jawab jangan pake oot kaya ular beludak...
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty hehehehe

    Post by muhamadmenangis on Fri 12 Feb 2010, 9:39 am

    ya itulah muslim................sukanya sorga boongan.................daripada loe susah2 nunggu surga lokasilisasi loe,....................mending loe ke lokalisasi gang dolly surabaya aja...........................bereskan................psati jawabnya..............ga punya uang...................jd nyari yg gratisan disorga lokalisasi....................

    Wahyu 21:8
    Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, h mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

    ingat yg dimaksudkan sorga orang kristen adalah bumi yang baru.....................
    n menurut loe orang jenis si mamad n pengikutnya apa bakalan masuk kriteria tinggal di bumi yg baru???????

    n kematian kedua itu bukan masuk neraka tp neraka sekaligus isinya dibuang dalam lautan yang menyala2

    muhamadmenangis
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 254
    Reputation : -17
    Points : 3862
    Registration date : 2010-01-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Fri 12 Feb 2010, 11:53 am

    @muhamadmenangis wrote:ya itulah muslim................sukanya sorga boongan.................daripada loe susah2 nunggu surga lokasilisasi loe,....................mending loe ke lokalisasi gang dolly surabaya aja...........................bereskan................psati jawabnya..............ga punya uang...................jd nyari yg gratisan disorga lokalisasi....................

    Wahyu 21:8
    Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, h mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

    ingat yg dimaksudkan sorga orang kristen adalah bumi yang baru.....................
    n menurut loe orang jenis si mamad n pengikutnya apa bakalan masuk kriteria tinggal di bumi yg baru???????

    n kematian kedua itu bukan masuk neraka tp neraka sekaligus isinya dibuang dalam lautan yang menyala2

    berarti loe milih surga yang ada perangnye....????!?!?!

    iya deh terserah loe...
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 76436 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 414775 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 357511 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 614250 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 649229 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_lol Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_biggrin

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty brrr...brrrrr.........brrrrrrrr......

    Post by jesus christ on Fri 12 Feb 2010, 2:09 pm

    kafir punya surga?? siapa yang buat? yesus?? sendiri......??? Shocked
    oh hanya menghayal.....ya bolehlah2........
    di surgamu akan ada britney yg lg di goreng bolak balik sama Malaikat Malik karna malas berpakaian......
    akan ada paulus yg lg di tusuk2 lidahnya dan direbus badannya karna telah byk brdusta......
    akan ada bush yg lg dikuliti hidup2 karna tlah berlaku kejam thd orang2 mukmin....
    akan ada hitler yg lg di mutilasi hidup2 karna sudah berlaku kejam & prnah tmenan sama paulus.........
    dan masih banyak lagi bisa di panggang, dibakar, dicungkil mata, ditusuk anus, dipotong tangan,
    dipukul kepala dengan besi, disuruh minum air nanah, disuruh makan timah panas.............
    jadi semua kafir siap2 !!ok...


    No No No No No No No No No

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 5158
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty he he he

    Post by cowoperkasa on Mon 22 Feb 2010, 9:12 am

    saya suka tertawa kepada para kafir

    saya selalu bertanya kepada orang kafir disini
    ayat mana dari al'Quran yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan?
    apakah ada dalam kitab suci selain al"quran yang mengungkapkan tentang teory BIG BANG?
    cowoperkasa
    cowoperkasa
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 116
    Reputation : 3
    Points : 3619
    Registration date : 2010-02-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty naon weh ah

    Post by nu gelo on Mon 08 Mar 2010, 5:01 pm

    sia mah geus pasti ka naraka koplok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sebelum ke neraka loe dah dibakar di dunia oge. tungguan weh!!!!!

    nu gelo

    Number of posts : 2
    Reputation : 0
    Points : 3482
    Registration date : 2010-03-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Walit Elu on Mon 08 Mar 2010, 8:10 pm

    Surga atau neraka :
    Neraka gambarannya tempat yang menyedihkan, sengsara, nggak bisa dibayangi deh.
    Surga adalah tempat yang penuh kebahagiaan, sebagaimana di ungkapkan dalam Hadist dan Quran bahwa surga penuh dengan pesta sex yang ditemani para bidadari-bidadari cantik, dan pesta sexnya itu sepanjang masa. ( Baca Hadist dan Quran).
    Untuk ke surga para muslimer punya tiket gratis : yaitu jadi preman, perampok, pemerkosa dan bombers, atau bunuhlah kafir sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa lakukanlah demi Agama Islam dan sunnah Rasul, Allohhu Akbar, Allahhu Akbar, Allahu Akbar , maka Alloh dengan senang hati akan menghadiahi surga dengan gratis.
    Makanya kalau sampean semua mau enak dengan surga yang penuh dengan esex-esex sepanjang masa, pilih surga Islam.
    Karena ngesex di surag sangat beda dengan ngesex di dunia.
    EEENNNNAAAAAKKKK TTTEEEENNNAAAAANNNNN.
    Begitu saja sampean semua kok ribut melulu.

    Walit Elu
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 103
    Age : 30
    Location : Batu - Malang
    Job/hobbies : Driver
    Reputation : -16
    Points : 3632
    Registration date : 2010-01-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by answering-ff on Mon 08 Mar 2010, 8:16 pm

    bisa jadi surga kristen juga enak, maling, rampok, pembunuh dapat ampunan dari yesus dan ditebus dosanya....

    EEENNNNAAAAAKKKK TTTEEEENNNAAAAANNNNN.
    Begitu saja sampean semua kok ribut melulu.

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7232
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Tue 09 Mar 2010, 9:00 am

    @Walit Elu wrote:Surga atau neraka :
    Neraka gambarannya tempat yang menyedihkan, sengsara, nggak bisa dibayangi deh.
    Surga adalah tempat yang penuh kebahagiaan, sebagaimana di ungkapkan dalam Hadist dan Quran bahwa surga penuh dengan pesta sex yang ditemani para bidadari-bidadari cantik, dan pesta sexnya itu sepanjang masa. ( Baca Hadist dan Quran).
    Untuk ke surga para muslimer punya tiket gratis : yaitu jadi preman, perampok, pemerkosa dan bombers, atau bunuhlah kafir sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa lakukanlah demi Agama Islam dan sunnah Rasul, Allohhu Akbar, Allahhu Akbar, Allahu Akbar , maka Alloh dengan senang hati akan menghadiahi surga dengan gratis.
    Makanya kalau sampean semua mau enak dengan surga yang penuh dengan esex-esex sepanjang masa, pilih surga Islam.
    Karena ngesex di surag sangat beda dengan ngesex di dunia.
    EEENNNNAAAAAKKKK TTTEEEENNNAAAAANNNNN.
    Begitu saja sampean semua kok ribut melulu.

    GUOBLOKKKKK...!!!!!

    LO BACA SONO ALKITAB EDITAN LOOOOOEEEEE....

    MOSOOOO DI SURGA ADA PERANGGGGGG.....!!!!

    tapi maklum sih...
    tuhannye aje biang teror...!
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Weleh2

    Post by MrTubbyland on Tue 09 Mar 2010, 1:18 pm

    Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    MrTubbyland

    Number of posts : 2
    Reputation : 0
    Points : 3481
    Registration date : 2010-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by hp5502 on Tue 09 Mar 2010, 4:31 pm

    @MrTubbyland wrote:Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    gini nih...
    kalo udah di kasih bukti malah begini respondnya...

    udah ngga bisa ngelok lo njing...!!!!

    surga tuhan nye kresetan aka jew wannabe itu ada perangnye...!!!!!!!!
    siapa yg mao milih....??!?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    GUOBLOK...!!!!

    hp5502
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 153
    Reputation : 3
    Points : 3697
    Registration date : 2010-01-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by cinta_islam on Sat 13 Mar 2010, 9:01 am

    sebenarnya bagi orang-orang kafir di dunia inilah surga nya. kalo ajal sudah menjemput nyawa selesai lah surga nya sampai disitu. lalu di akhirat nanti neraka lah menanti.
    cinta_islam
    cinta_islam
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 556
    Age : 29
    Location : martapura - kota intan
    Job/hobbies : pembela islam
    Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
    Reputation : 55
    Points : 4432
    Registration date : 2010-03-08

    View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by moso si? on Thu 13 May 2010, 4:24 am

    WKAKKAKKAKAKAKA NGAKAK GW YG BUAT THREAD INI!!!

    PERTANYAAN YG SANGAT TOLOL WKAKAKAKAKAK

    udahlah kawan2 ku muslim , biarkan mereka mengeluarkan cocot baunya ...
    asal kalian tdk memperdulikannya , karena? apa yang dia ucapkan itu sbenarnya tdk ada yg benarnya , karena dia hanya ingin membuat kita HANCUR dan RESAH , dan ingin agar kita MENGANUT AGAMANYA , itulah isi otak mereka ,
    oleh sebab itu makanya mereka membuat dan mengada2 akan tentang isi2 dan sejarah2 UMAT ISLAM ,

    mereka sangat sak tau! sok menerjemahkan isi2 QURAN , padahal mereka tdk tau arti dari isi2 QURAN tsb , karena ketidaktahuan mereka , makanya mereka jd kesal dan mengada2lah mereka menerjemahkan isi QURAN tsb .

    yg mereka tau cuma HALELLUYA = HANTU LESE LU YA? wkwkwkwkwkwkw
    dan YE*** KR***** MAKAN PILUS KESELEK? MAMPUS! CIAKAKAKAKAKA

    cendolnya gan... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_rr

    moso si?

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 3419
    Registration date : 2010-05-12

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by gusti_bara on Tue 18 May 2010, 12:42 pm

    ORANG KAPIR MEMANG SENENG DONGENG....


    BUKTINYA DONGENG PAULUS TENTANG KETUHANANNYA YESUS DIIKUTI...

    DAH PASTI ITU CUMA DONGENG KOK DILAKSANAKAN...

    NEH Q KASIH TAU YAH...YANG NAMANYA POLITISME ITU BUKAN AGAMA SAMAWI...ITU KEBUDAYAAN HASIL LEGENDA DAN MITOS2 PARA PENGUASA UNTUK MEMBODOHI RAKYATNYA...

    TERMASU KAMU2 INI NETTERS KRISTEN....MASA PUNYA AKAL KOK GAK DIGUNAKAN...KEBANYAKAN MAKAN BABI DAN ANJING SIH....
    gusti_bara
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5779
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jabrigs on Wed 19 May 2010, 4:34 am

    @hp5502 wrote:
    @MrTubbyland wrote:Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    gini nih...
    kalo udah di kasih bukti malah begini respondnya...

    udah ngga bisa ngelok lo njing...!!!!

    surga tuhan nye kresetan aka jew wannabe itu ada perangnye...!!!!!!!!
    siapa yg mao milih....??!?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    GUOBLOK...!!!!




    DARI BUAHNYA POHON ITU DIKENAL. GBU............!
    jabrigs
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3657
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by warlock on Sat 22 May 2010, 4:29 pm

    @jabrigs wrote:
    @hp5502 wrote:
    @MrTubbyland wrote:Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    gini nih...
    kalo udah di kasih bukti malah begini respondnya...

    udah ngga bisa ngelok lo njing...!!!!

    surga tuhan nye kresetan aka jew wannabe itu ada perangnye...!!!!!!!!
    siapa yg mao milih....??!?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    GUOBLOK...!!!!

    Ini orang otaknya berisi apa kosong yah ??hmmmmm kayaknya kosong gak punya pikiran banget...suka ke dolly juga kayaknya kalo susternya gak mau dientot atau pasturnya gak mau disodomi Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol




    DARI BUAHNYA POHON ITU DIKENAL. GBU............!

    Ini lagi yang gak berotak Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 291137 Buah ????? buah dada suster sama pendetanya kali ya yang besar-besara kayak bola basket Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol GBU artinya golongan banci dan rusan memek Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol

    warlock
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 38
    Reputation : 1
    Points : 3498
    Registration date : 2010-03-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by taro on Mon 24 May 2010, 2:32 am

    @warlock wrote:
    @jabrigs wrote:
    @hp5502 wrote:
    @MrTubbyland wrote:Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    gini nih...
    kalo udah di kasih bukti malah begini respondnya...

    udah ngga bisa ngelok lo njing...!!!!

    surga tuhan nye kresetan aka jew wannabe itu ada perangnye...!!!!!!!!
    siapa yg mao milih....??!?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    GUOBLOK...!!!!

    Ini orang otaknya berisi apa kosong yah ??hmmmmm kayaknya kosong gak punya pikiran banget...suka ke dolly juga kayaknya kalo susternya gak mau dientot atau pasturnya gak mau disodomi Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol




    DARI BUAHNYA POHON ITU DIKENAL. GBU............!

    Ini lagi yang gak berotak Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 291137 Buah ????? buah dada suster sama pendetanya kali ya yang besar-besara kayak bola basket Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol GBU artinya golongan banci dan rusan memek Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol

    yayaya...
    dan inilah buah pikiran si warlock..
    yang ada cuman pikiran cabul....
    gak mampu menjawab dengan baik ya???
    kasian...
    taro
    taro
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 667
    Reputation : -47
    Points : 4139
    Registration date : 2010-02-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by cella on Mon 24 May 2010, 4:23 pm

    @cowoperkasa wrote:saya suka tertawa kepada para kafir

    saya selalu bertanya kepada orang kafir disini
    ayat mana dari al'Quran yang bertentangan dengan ilmu pengetahuan?
    apakah ada dalam kitab suci selain al"quran yang mengungkapkan tentang teory BIG BANG?


    hahhahahaaa.. bikin thread baru atuuh itu mah!!!
    cella
    cella
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Female
    Number of posts : 137
    Location : bandung
    Job/hobbies : menulis novel
    Humor : :))))))))
    Reputation : -20
    Points : 3534
    Registration date : 2010-05-12

    View user profile https://facebook.com

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by cella on Mon 24 May 2010, 4:31 pm

    @taro wrote:
    @warlock wrote:
    @jabrigs wrote:
    @hp5502 wrote:
    @MrTubbyland wrote:Kalo mau ngutip dari Wahyu, coba dicari tau arti Wahyu...

    Tau Naga-nya siapa ga? Hadooohh... Baca jgn setengah2 dong.. Bedain baca sama ngutip...


    gini nih...
    kalo udah di kasih bukti malah begini respondnya...

    udah ngga bisa ngelok lo njing...!!!!

    surga tuhan nye kresetan aka jew wannabe itu ada perangnye...!!!!!!!!
    siapa yg mao milih....??!?!?!?!?!?!?

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    GUOBLOK...!!!!

    Ini orang otaknya berisi apa kosong yah ??hmmmmm kayaknya kosong gak punya pikiran banget...suka ke dolly juga kayaknya kalo susternya gak mau dientot atau pasturnya gak mau disodomi Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol




    DARI BUAHNYA POHON ITU DIKENAL. GBU............!

    Ini lagi yang gak berotak Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 291137 Buah ????? buah dada suster sama pendetanya kali ya yang besar-besara kayak bola basket Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol GBU artinya golongan banci dan rusan memek Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Lol

    yayaya...
    dan inilah buah pikiran si warlock..
    yang ada cuman pikiran cabul....
    gak mampu menjawab dengan baik ya???
    kasian...

    tuuullll... kalo bisanya ngomong cabul mah, tukang beca di depan hum gw jg bisa.. ga usah pake internet demi bisa ngomong2 cabul! ckckck
    ga malu gitu kalo dinilai orang yang aneh2 teh??
    ngomong apa2 cabul. ckckck

    dah lah, intinya mah pas kita mati kita baru tau siapa yg bener, asal jangan ada yang menyesal aja..
    ternyata kalian ga mau denger Firman Tuhan.. ckck
    kasian..
    cella
    cella
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Female
    Number of posts : 137
    Location : bandung
    Job/hobbies : menulis novel
    Humor : :))))))))
    Reputation : -20
    Points : 3534
    Registration date : 2010-05-12

    View user profile https://facebook.com

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jesus christ on Tue 25 May 2010, 6:27 am

    @cella wrote:tuuullll... kalo bisanya ngomong cabul mah, tukang beca di depan hum gw jg bisa.. ga usah pake internet demi bisa ngomong2 cabul! ckckck
    ga malu gitu kalo dinilai orang yang aneh2 teh??
    ngomong apa2 cabul. ckckck

    dah lah, intinya mah pas kita mati kita baru tau siapa yg bener, asal jangan ada yang menyesal aja..
    ternyata kalian ga mau denger Firman Tuhan.. ckck
    kasian..

    yang lebih malu lagi kalo punya kitab cabul masih gak malu, emang tuhan lo cabul jg ye Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 414775

    kitab kok kayak buku seks :study:

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 5158
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jihad 89 on Wed 26 May 2010, 11:15 pm

    gw pilih bareng ama yesus. . . .
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 280186
    jihad 89
    jihad 89
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Female
    Number of posts : 62
    Age : 32
    Location : arab
    Job/hobbies : belajar n bom diri
    Reputation : -7
    Points : 3460
    Registration date : 2010-05-26

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jesus christ on Thu 27 May 2010, 5:56 am

    @jihad 89 wrote:gw pilih bareng ama yesus. . . .
    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 280186
    si yesus kan lagi di neraka skrg, nebusin dosa2 umat kresetan gak tau diri, apa mau ikut? bounce

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 5158
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by manusia 1/2 dewa on Sun 30 May 2010, 2:52 am

    emang kafir bisa masuk surga?
    surga dunia iya, kalo di akhirat ya neraka lah, oke kafir selamat menikmati surga dunia yg penuh kebohongan.

    manusia 1/2 dewa

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3399
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by QS5:101 on Sun 30 May 2010, 3:48 am

    banyakan yg milih surga kafir ah,

    QS5:101
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 141
    Reputation : -3
    Points : 3536
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty SURGA Didalam Alquran Dan Neraka dalam Alquran

    Post by Anak on Mon 31 May 2010, 9:24 pm

    Menurut Quran hadiah yang didapat di Surga Seperti ini:
    1.Dapat Bersetubuh dengan 72 bidadari(YANG TETAP VIRGIN)+80.000 BUDAK
    2.Bersenang-senang sepanjang hayat
    Menurut Quran penghuni neraka:
    1.PASTI KAFIR
    2.ORANG SUKA BERZINAH(SUKA SEX BERLEBIHAN)
    3.ORANG YANG TERLALU BERSENANG-SENANG SEPANJANG HIDUPNYA..

    KESIMPULANNYA
    1.MENURUT QURAN SURGA MEMILIKI SIFAT YANG SAMA DENGAN NERAKA
    "DAPat BERSETUBUH dengan 72 + 80.000=ORANG SUKA SEX BERLEBIHAN"
    "BERSENANG-SENANG = ORANG YANG BERSENANG-SENANG"
    2.SECARA GARIS BESAR SURGA MUSLIM = NERAKA MUSLIM.
    ?????????/

    Anak
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 144
    Reputation : -6
    Points : 3544
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Khalifah on Mon 31 May 2010, 9:40 pm

    @Anak wrote:Menurut Quran hadiah yang didapat di Surga Seperti ini:
    1.Dapat Bersetubuh dengan 72 bidadari(YANG TETAP VIRGIN)+80.000 BUDAK
    2.Bersenang-senang sepanjang hayat
    80.000 budak itu bukan perempuan sundal. dan 72 bidadari itu adalah perawan yg selalu suci..

    bersenang2 itu hak untuk para penghuni surga, jadi di surgamu kamu bersedih2an selamanya ya???

    dan satu lagi

    [Matius 21:31] ...Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PARA PELACUR akan
    mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH

    wehehe, syukurin u kebagiannya sama pelacur...

    Menurut Quran penghuni neraka:
    1.PASTI KAFIR
    2.ORANG SUKA BERZINAH(SUKA SEX BERLEBIHAN)
    3.ORANG YANG TERLALU BERSENANG-SENANG SEPANJANG HIDUPNYA..
    itu mah menurut semua agama...

    KESIMPULANNYA
    1.MENURUT QURAN SURGA MEMILIKI SIFAT YANG SAMA DENGAN NERAKA
    "DAPat BERSETUBUH dengan 72 + 80.000=ORANG SUKA SEX BERLEBIHAN"
    "BERSENANG-SENANG = ORANG YANG BERSENANG-SENANG"
    2.SECARA GARIS BESAR SURGA MUSLIM = NERAKA MUSLIM.
    ?????????/
    80.000 budak itu bukan perempuan sundal. dan 72 bidadari itu adalah perawan yg selalu suci..

    sedangkan surga ente:
    1. ada perangnya
    2. gak punya kelamin
    3. masih beribadah
    Surga kristen = neraka untuk semua manusia... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 51217 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 51217 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 416135 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 416135
    Khalifah
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 4324
    Registration date : 2009-12-25

    View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jabrigs on Mon 31 May 2010, 9:48 pm

    @Khalifah wrote:
    @Anak wrote:Menurut Quran hadiah yang didapat di Surga Seperti ini:
    1.Dapat Bersetubuh dengan 72 bidadari(YANG TETAP VIRGIN)+80.000 BUDAK
    2.Bersenang-senang sepanjang hayat
    80.000 budak itu bukan perempuan sundal. dan 72 bidadari itu adalah perawan yg selalu suci..

    bersenang2 itu hak untuk para penghuni surga, jadi di surgamu kamu bersedih2an selamanya ya???

    dan satu lagi

    [Matius 21] ...Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PARA PELACUR akan
    mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH

    wehehe, syukurin u kebagiannya sama pelacur...

    Menurut Quran penghuni neraka:
    1.PASTI KAFIR
    2.ORANG SUKA BERZINAH(SUKA SEX BERLEBIHAN)
    3.ORANG YANG TERLALU BERSENANG-SENANG SEPANJANG HIDUPNYA..
    itu mah menurut semua agama...

    KESIMPULANNYA
    1.MENURUT QURAN SURGA MEMILIKI SIFAT YANG SAMA DENGAN NERAKA
    "DAPat BERSETUBUH dengan 72 + 80.000=ORANG SUKA SEX BERLEBIHAN"
    "BERSENANG-SENANG = ORANG YANG BERSENANG-SENANG"
    2.SECARA GARIS BESAR SURGA MUSLIM = NERAKA MUSLIM.
    ?????????/
    80.000 budak itu bukan perempuan sundal. dan 72 bidadari itu adalah perawan yg selalu suci..

    sedangkan surga ente:
    1. ada perangnya
    2. gak punya kelamin
    3. masih beribadah
    Surga kristen = neraka untuk semua manusia... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 51217 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 51217 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 416135 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 416135

    ]size=18]Bagi saya surga itu tempat yang kudus,karena TUHAN itu KUDUS,
    mana mungkin disurga yang kudus masih ada esek-esek ?
    Ingat fungsi hubungan sex itu untuk apa ?
    Kan semua juga tahu fungsinya adalah untuk memiliki keturunan sehingga manusia menjadi banyak[/size].


    Meni aneh pisan surgana urang islam.
    jabrigs
    jabrigs
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 245
    Reputation : -3
    Points : 3657
    Registration date : 2010-05-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty SURGA ISLAM=NERAKA ISLAM(VERSI ALQURAN)

    Post by Anak on Tue 01 Jun 2010, 12:45 pm

    Kepada saudaraku muslim yang "PINTAR

    Dari mana anda berkata bunyi alkitab
    [Matius 21:31] ...Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PARA PELACUR akan
    mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.
    Taukah anda mengapa sampai Yesus berkata begitu
    Makanya baca ALKITAB secara lengkap Matius 21:28-32
    PERUMPAMAAN TENTANG 2 ORANG ANAK
    (28) Tetapi apakah pendapatmu tentang ini: Seorang
    mempunyai dua anak laki-laki. Ia pergi kepada anak yang sulung dan
    berkata: Anakku, pergi dan bekerjalah hari ini dalam kebun anggur.
    (29) Jawab anak itu: Baik, bapa. Tetapi ia tidak pergi.
    (30) Lalu orang itu pergi kepada
    anak yang kedua dan berkata demikian juga. Dan anak itu menjawab: Aku
    tidak mau. Tetapi kemudian ia menyesal lalu pergi juga.
    (31) Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan
    kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir." Kata Yesus kepada
    mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan
    perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan
    Allah.

    (32) Sebab Yohanes datang untuk menunjukkan jalan
    kebenaran kepadamu, dan kamu tidak percaya kepadanya. Tetapi
    pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal percaya
    kepadanya
    . Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak
    menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya.
    "

    Saudaraku Khalifah Kalau anda benar-benar PINTAR anda dapat mengartikan arti dari perumpamaan tersebut.

    Anda sungguh pintar.Khalifah,tapi sayang kepintaran anda menutupi Hati Nuranii anda
    PERTANYAANNYA Apakah anda sangat senang jika dapat berhubungan intim dengan 72 bidadari + 80.000 budak..?
    Jawaban seorang laki-laki"Pintar" adalah IYA,tapi jawaban seaorang manusia yang mempunyai hati nurani adalah TIDAk.

    Anda bertanggapan bahwa surga kristen memiliki perang melawan iblis sesuai kitab wahyu"TAPI SIAPA YG MENA

    Anak
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 144
    Reputation : -6
    Points : 3544
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by QS5:101 on Wed 02 Jun 2010, 12:39 pm

    perumpamaan yg sebegitu mudah diartikan menjadi sulit karna kebencian/kefanatikan berlebih.
    klo kalian ingin mengerti alkitab, dibaca dulu dari awal sampai akhir, dimengerti, dipahami, isi alkitab itu tidak ada yg ditutup-tutupi, apa adanya, lugas, Tidak cukup hanya membaca Alkitab satu ayat saja dan menyimpulkan dari satu ayat tersebut. masa iya setiap ayat secuil yg kalian sodorkan harus kami tanggapi semua, selain ilmu agama kami kurang dan kami jg punya real life atuh.
    mbok yah dibaca dulu, beli alkitab, baca dirumah, baru klo ada yg kurang dimengerti cari disitus2 terkait, sarapanpagi.org mungkin,

    klo cm sekedar hina2an mah buang2 waktu bgt. apa sih yg kita dapet ?

    lukas 14:35 ...Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"

    QS5:101
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 141
    Reputation : -3
    Points : 3536
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by faris on Tue 08 Jun 2010, 1:55 am

    ada apa ini kok ribut ribut Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_exclaim
    faris
    faris
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 300
    Location : Indonesia
    Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
    Reputation : 16
    Points : 3720
    Registration date : 2010-06-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Syfa on Tue 08 Jun 2010, 10:11 am

    Terima kasih untuk semuanya... dari sini saya banyak belajar tentang pengetahuan akan agama... ini saya ingin berbagi tentang surga ...

    (kamus BI EYD) Surga atau kadang dibaca sorga adalah sebuah tempat di alam akhirat yang dipercaya oleh para penganut beberapa agama sebagai lokasi berkumpulnya roh-roh manusia yang semasa hidup di dunia berbuat kebajikan sesuai ajaran agamanya. Istilah ini berasal dari bahasa Sansekerta yaitu Svarga.
    Dalam bahasa Jawa kata tersebut diserap menjadi Swarga. Istilah Surga dalam bahasa Arab disebut Jannah, sedangkan dalam bahasa Hokkian digunakan istilah Thian (天).
    Kahyangan dalam Budaya di pulau Jawa

    Istilah Kahyangan berasal dari bahasa Jawa Kuno dan Bahasa Sunda yang jika dipilah menjadi ka-hyang-an, atau bermakna "tempat tinggal para Hyang atau leluhur". Sebelum masuknya agama Hindu dan Buddha, masyarakat Nusantara di pulau Jawa dan Bali, seperti masyarakat Sunda, Jawa, dan Bali sudah menganut agama pribumi berupa pemujaan terhadap arwah leluhur. Mereka menyebut leluhur mereka dengan istilah Hyang dan tempat tinggal mereka di alam gaib disebut kahyangan.
    Dengan masuknya agama Hindu dan Buddha, maka istilah Swarga pun dipakai berdampingan dengan istilah Kahyangan, karena Swarga juga bermakna tempat tinggal para roh yang selama hidupnya berbuat kebaikan.
    Dalam tradisi Jawa baru, istilah Kahyangan dipakai untuk menyebut tempat tinggal para dewa dan bidadari. Sementara istilah Swarga tetap dipakai untuk menyebut tempat tinggal para roh yang semasa hidup bertindak penuh kebajikan sesuai dengan aturan agamanya.

    Dalam Islam
    Qur'an banyak bercerita tentang sebuah kehidupan setelah mati di surga untuk orang yang selalu berbuat baik. Surga itu sendiri sering di jelaskan dalam Al-Qur'an surat Ar-Ra'du 13:35:
    “ Perumpamaan surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman). mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti, sedang naungannya (demikian pula). Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa; sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka. (Ar-Ra'du 13:35) ”
    Setiap muslim percaya bahwa semua manusia dilahirkan suci. Dalam Islam pula, jika ada seorang bocah yang mati, maka secara otomatis akan pergi ke surga, tanpa mempedulikan agama kedua orang tuanya. Surga tertinggi tingkatnya adalah Firdaus (فردوس) - Pardis (پردیس), dimana para nabi dan rasul, syuhada dan orang-orang saleh.
    Tingkatan dan nama-nama syurga ialah:[1]
    Jannatul Firdaus yaitu surga yang terbuat dari emas merah.
    Jannatul 'Adn yaitu surga yang terbuat dari intan putih.
    Jannatun Na'iim yaitu surga yang terbuat dari perak putih.
    Jannatul Khuldi yaitu surga yang terbuat dari marjan yang berwarna merah dan kuning.
    Jannatul Ma'wa yaitu surga yang terbuat dari zabarjud hijau.
    Darus Salaam yaitu surga yang terbuat dari yaqut merah.
    Darul Jalal yaitu surga yang terbuat dari mutiara putih.
    Darul Qarar yaitu surga yang terbuat dari emas merah.

    Dalam Kristen
    Kerajaan Surga
    Surga atau Kerajaan Surga adalah kehidupan kekal yang dijanjikan Yesus kepada orang-orang yang percaya kepada-Nya. Istilah surga dipakai oleh penulis Alkitab menunjuk pada tempat yang kudus di mana Allah saat ini berada. Kehidupan kekal, ciptaan yang sempurna, tempat dimana Allah menghendaki untuk tinggal secara permanen dengan umat-Nya (Wahyu 21:3). Tidak akan ada lagi pemisahan antara Allah dan manusia. Orang-orang beriman sendiri akan hidup dengan kemuliaan, dibangkitkan dengan tubuh yang baru; tidak akan ada penyakit, tidak ada kematian dan tidak ada air mata.
    Catatan Alkitab
    Diciptakan oleh Allah. (Kejadian 1:1; Wahyu 10:6)
    Kekal dan abadi. (Mazmur 89:30; 2 Korintus 5:1)
    Tidak terukur. (Yeremia 31:37)
    Tinggi. (Mazmur 103:11; Yesaya 57:15)
    Kudus. (Ulangan 26:15; Mazmur 20:7; Yesaya 57:15)
    Tempat kediaman Allah. (1 Raja-raja 8:30; Matius 6:9)
    Takhta Allah. (Yesaya 66:1; Kisah 7:49)
    Malaikat-Malaikat diam di dalam surga. (Matius 18:10; 24:36)
    Nama orang-orang kudus terdaftar di dalam surga. (Lukas 10:20; Ibrani 12:23)
    Orang-orang kudus mendapat upah di dalam surga. (Matius 5:12; 1 Petrus 1:4)
    Pertobatan menyebabkan sukacita di dalam surga. (Lukas 15:7)
    Kumpulkan harta benda di dalam surga. (Matius 6:20; Lukas 12:33)
    Daging dan darah tidak mendapat bagian di dalam surga. (1 Korintus 15:20)
    Kebahagiaan di surga dijelaskan. (Wahyu 7:16-17)
    Dinamai:
    Firdaus. (2 Korintus 12:2,4)
    Kerajaan Kristus dan Allah. (Efesus 5:5)
    Perhentian. (Ibrani 4:9)
    Rumah Bapa. (Yohanes 14:2)
    Sebuah lumbung. (Matius 3:12)
    Tanah air sorgawi. (Ibrani 11:16)
    Orang jahat tidak mendapat bagian dalam surga. (Galatia 5:21; Efesus 5:5; Wahyu 22:15)

    Syfa

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3397
    Registration date : 2010-05-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by juniorsoftware2001 on Mon 21 Jun 2010, 12:04 pm

    @kedamaian wrote:Iy bner. di surga Islam banyak bidadarinya. keren khan?... ada para nabi juga'... TErmasuk Nabi MUhammad SAW.


    Tapi gw ms bingung dgn kata "Surga Kafir". Emank ada y?... baru denger... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_question Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Icon_wink
    hihi...



    Eh, gimana sih cara ikutan Polling yang pemilihan surga itu.... gw kan penge ikutan jg..... tlg donk..

    Ada donk surga kafir .... wong dijanjikan kafir masuk surga paling duluan pula loh .... surganya surga DUNIA ... yuhuiiii ....


    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 281761
    juniorsoftware2001
    juniorsoftware2001
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 191
    Location : Jakarta
    Reputation : 3
    Points : 3586
    Registration date : 2010-06-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by sempax on Tue 22 Jun 2010, 12:07 am

    Member baru ,milih surga muslim karena di surga kafir ada MAHONYA yang berjumlah 144 orang itu Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 414775 nanti bool elo bolongnya pada gede loh Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 614250

    sempax
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 9
    Reputation : 0
    Points : 3384
    Registration date : 2010-06-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by QS5:101 on Tue 22 Jun 2010, 2:58 am

    @sempax wrote:Member baru ,milih surga muslim karena di surga kafir ada MAHONYA yang berjumlah 144 orang itu Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 414775 nanti bool elo bolongnya pada gede loh Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 614250

    orientasinya sex toh.
    susah dah.

    QS5:101
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 141
    Reputation : -3
    Points : 3536
    Registration date : 2010-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Lumbal69 on Tue 29 Jun 2010, 12:14 pm

    @sempax wrote:Member baru ,milih surga muslim karena di surga kafir ada MAHONYA yang berjumlah 144 orang itu nanti bool elo bolongnya pada gede loh
    gw ga ngerti sama bacotan kawan ini, tapi ggw maklum, masih islam gitcu lho...

    tapi yang jelas gw jijik sama surganya islam yangg penuh dengan nafsu bezat.
    "Suatu kali Rasulullah pernah
    ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan
    persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras,
    dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak
    terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki
    atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali
    perawan." (HR. Ibnu Hibban)
    muhamad jelas hanya berfantasi tentang syurga yang dia inginkan, tetapi tidak mengerti sama sekali tentang kudus dan moral.
    Jadi, gw pilih surga nya kafir deh.


    Lumbal69
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 155
    Reputation : -5
    Points : 4053
    Registration date : 2009-01-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by juniorsoftware2001 on Tue 29 Jun 2010, 12:53 pm

    @Lumbal69 wrote:
    @sempax wrote:Member baru ,milih surga muslim karena di surga kafir ada MAHONYA yang berjumlah 144 orang itu nanti bool elo bolongnya pada gede loh
    gw ga ngerti sama bacotan kawan ini, tapi ggw maklum, masih islam gitcu lho...

    tapi yang jelas gw jijik sama surganya islam yangg penuh dengan nafsu bezat.
    "Suatu kali Rasulullah pernah
    ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan
    persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras,
    dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak
    terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki
    atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali
    perawan." (HR. Ibnu Hibban)
    muhamad jelas hanya berfantasi tentang syurga yang dia inginkan, tetapi tidak mengerti sama sekali tentang kudus dan moral.
    Jadi, gw pilih surga nya kafir deh.

    buat Sempax ........... jangan ngom githu donk .... bukankah JERUK makan JERUK itu KUDUS dan BERMORAL bisa menjadi USKUP pula .... kalo sama cewk itu NAJIS loh .......... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 357511 tuh si lumbal69 jadinya ga ngerti kan .....

    _________________
    "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." QS : 2 : 120
    juniorsoftware2001
    juniorsoftware2001
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 191
    Location : Jakarta
    Reputation : 3
    Points : 3586
    Registration date : 2010-06-21

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Khalifah on Tue 29 Jun 2010, 12:57 pm

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211
    Khalifah
    Khalifah
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 597
    Reputation : 32
    Points : 4324
    Registration date : 2009-12-25

    View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Guest on Tue 29 Jun 2010, 1:43 pm

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211
    Anonymous
    Guest
    Guest


    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by biru langit on Wed 30 Jun 2010, 10:03 am

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211
    biru langit
    biru langit

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3367
    Registration date : 2010-06-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by jesus christ on Wed 30 Jun 2010, 3:47 pm

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 994211

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 5158
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by dibawah tanah on Mon 05 Jul 2010, 2:05 pm

    wakakakakakk aduh dapet juga gw hiburan neeeeeh lumayan tamba nganggur liatin orang debat

    dibawah tanah

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3363
    Registration date : 2010-07-04

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by yohanes pembabtis YesUs on Tue 06 Jul 2010, 12:14 am

    yang penting kita percaya ada surga dan neraka
    kelak kita akan tau dari perbuatan kita sekarang kita akan turun kemana

    yohanes pembabtis YesUs

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3362
    Registration date : 2010-07-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty surga kafir itu ga ada. yg ada neraka kafir

    Post by rd.petruk on Sat 10 Jul 2010, 12:29 am

    surga nya kafirun adalah neraka nya muslim..
    dasar orang bodoh, kalo ngomong ga ada ilmu nya
    ga ada isi nya alias kosong.......

    rd.petruk

    Number of posts : 2
    Reputation : 0
    Points : 3359
    Registration date : 2010-07-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 2 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 2 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum