MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Go down

Pilih mana Surga kafir atau muslim ?

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vote_lcap35%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vote_rcap 35% 
[ 228 ]
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vote_lcap65%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vote_rcap 65% 
[ 424 ]
 
Total Votes : 652

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by humanisme on Sun 11 Jan 2009, 9:45 pm

First topic message reminder :

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?


Daripada bingung debat tidak karuan,saling caci maki sekarang anda tinggal memilih dan pilihan ada di OTAK anda tentunya Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 649229


Surga MUSLIM isinya



Muhammad dan para istrinya termasuk istri ciliknya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Aisah
Saddam Husein
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Saddam
Osama Bin Laden
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Osama
Amrozi CS
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 5071a9eb22de8b26
Atau yang sebentar lagi nyusul
Abu bakar basin
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Abu
Wanita muslim
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Wanitaarab
Wajah wajah penghuni surga MUSLIM
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 IslamRageFace-712228
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 FourGuiltyES_468x130


ATAU

Surga KAFIR yang isinya



Shidartha Gaotama
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Buddha
Yesus
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Yesus
Mother Theresa
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Mother
Paus Yohannes
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Paus
Dalai Lama juga akan menyusul sebentar lagi tentunya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Dalai
Britney Spears yang akan nyusul dan menghibur di surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Britney
Wajah wajah penghuni Surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vivian
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vic
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Pitt

Silahkan memilih dan diisi POLL dan kasih tambahan isi surga MULISM atau KAFIR siapa saja yang akan menyusul akan saya UP TO DATE ,dipersilahkan Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 281761

humanisme
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 139
Reputation : 0
Points : 3924
Registration date : 2009-01-10

View user profile

Back to top Go down


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty PEMBUAT PORTAL INI CUMA BEDEBAH BUSUK PENGECUT

Post by Dennistoon on Fri 23 Dec 2011, 9:05 am

YANG MEMBUAT PORTAL MENJIJIKKAN INI...CUMA BISA MENFITNAH TANPA SOLUSI, SUNGGUH BUSUK!!!!! SUNGGUH PENGECUT!!!! CUMA BEDEBAH YANG MELAKUKANNYA!!!

ISINYA CUMA FITNAH SEENAK UDEL BUSUKNYA...

OTAKNYA TAK KALAH JAHANAM.... SEBEJAT NAFUNYA..

ITULAH KAU...

HEH

GUE TANTANG LU SATU LAWAN SATU....

LU TUNJUKKAN DIMANA TEMPAT LUU

GUA TNTANG LU...

LU CUMAN PENGECUT BUSUK!!!!

Dennistoon

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2836
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty surga muslim!

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 10:32 pm

@humanisme wrote:Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?


Daripada bingung debat tidak karuan,saling caci maki sekarang anda tinggal memilih dan pilihan ada di OTAK anda tentunya Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 649229


Surga MUSLIM isinya



Muhammad dan para istrinya termasuk istri ciliknya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Aisah
Saddam Husein
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Saddam
Osama Bin Laden
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Osama
Amrozi CS
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 5071a9eb22de8b26
Atau yang sebentar lagi nyusul
Abu bakar basin
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Abu
Wanita muslim
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Wanitaarab
Wajah wajah penghuni surga MUSLIM
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 IslamRageFace-712228
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 FourGuiltyES_468x130


ATAU

Surga KAFIR yang isinya



Shidartha Gaotama
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Buddha
Yesus
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Yesus
Mother Theresa
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Mother
Paus Yohannes
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Paus
Dalai Lama juga akan menyusul sebentar lagi tentunya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Dalai
Britney Spears yang akan nyusul dan menghibur di surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Britney
Wajah wajah penghuni Surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vivian
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vic
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Pitt

Silahkan memilih dan diisi POLL dan kasih tambahan isi surga MULISM atau KAFIR siapa saja yang akan menyusul akan saya UP TO DATE ,dipersilahkan Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 281761
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 10:33 pm

surga muslim!
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 10:34 pm

surga kafir kering kerontang! kacian de kapir
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Piss on Thu 29 Dec 2011, 10:45 pm

@extrajozz wrote:surga kafir kering kerontang! kacian de kapir


huahahahahahaha.....

hai extrajozz, loe pastiin dulu jenis kelamin loe laki-laki apa perempuan huahahahahahaha...

kalo loe laki sih ga napa-napa...

tapi kalo loe perempuan sebaiknya loe berpikir-pikir dulu huahahahaha.....

soalnya awlohnya islam tuh lupa nyiptain pemuda-pemuda ganteng yang selalu kembali perjaka untuk nyetubuhin loe huahahahahaha.....

yang ada cuma bidadari-bidadari yang akan kembali perawan setelah disetubuhi....

kecuali loe mau lesbi-lebian yah..terserah huahahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5175
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by say no to jewish on Thu 29 Dec 2011, 11:00 pm

ahhh

ngomong apa sih ni kafir


kya lu pada tau aja surga itu kya apa


klo kita sihh udah tau sebagaimana dengan apa yang dijelaskan alquran
nahh elo, apa lu dikasih tau dari alkitab






o iya
yang bikin halaman gila ini aja yang otaknya kotor
sengaja ya masang foto-foto kafir di surga kafir?

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2017
Reputation : 1
Points : 3536
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bejat on Thu 29 Dec 2011, 11:12 pm

@say no to jewish wrote:ahhh

ngomong apa sih ni kafir


kya lu pada tau aja surga itu kya apa


klo kita sihh udah tau sebagaimana dengan apa yang dijelaskan alquran
nahh elo, apa lu dikasih tau dari alkitab






o iya
yang bikin halaman gila ini aja yang otaknya kotor
sengaja ya masang foto-foto kafir di surga kafir?

ngomongin sempak yesus yang belum dicuci kali ye...

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5066
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 11:22 pm

Allah itu adil kalo cowo dapat bidadari memang kenapa? bukannya itu baik? emang kita dirugikan? smua kehendak ALLAH semua baik
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by raymondantes on Thu 29 Dec 2011, 11:23 pm

@extrajozz wrote:Allah itu adil kalo cowo dapat bidadari memang kenapa? bukannya itu baik? emang kita dirugikan? smua kehendak ALLAH semua baik

dan cewk pasti dapat bidadara.........

AMIIN.....

wassalam....

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 706181 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 706181

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 3737
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 11:27 pm

pasti cewek disono diberikan juga percay ALLAH maha adil,,sekarang ane nanya ruginya dikasi ALLAH bidadari apa?
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Piss on Thu 29 Dec 2011, 11:37 pm

@raymondantes wrote:
@extrajozz wrote:Allah itu adil kalo cowo dapat bidadari memang kenapa? bukannya itu baik? emang kita dirugikan? smua kehendak ALLAH semua baik

dan cewk pasti dapat bidadara.........

AMIIN.....

wassalam....

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 706181 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 706181

huahahahaha...

loe ga cemburu ntar ngeliat istri loe disetubuhi bareng-bareng ama bidadara-bidadara yang ganteng dan atletis?

huahahahahaha.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5175
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by extrajozz on Thu 29 Dec 2011, 11:39 pm

TIDAK KALAU DI SURGA TU SMUA MILIK BERSAMA! TOLOL LU URUSIN SURGA MU TU DARI TIANG TIANG
extrajozz
extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 2974
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Kaf ha ya ayn sad on Mon 20 Feb 2012, 12:15 am

Ini topik lucu. Dari orang orang yg sudah lebih dulu mendahului kita. Karena gak pernah munch lagi

_________________
Kristus tidak butuh agama anda apa. Matius 7(21) Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Atau Matius 7(12) "Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.
Karena agama anda dan semua kebiasaan anda akan berakhir. Mat 15(13) Jawab Yesus: "Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di sorga akan dicabut dengan akar-akarnya

Kaf ha ya ayn sad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 206
Reputation : 0
Points : 3024
Registration date : 2012-01-31

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by hajar'kabeh'aswad on Thu 23 Feb 2012, 4:24 pm

@humanisme wrote:Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?


Daripada bingung debat tidak karuan,saling caci maki sekarang anda tinggal memilih dan pilihan ada di OTAK anda tentunya Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 649229


Surga MUSLIM isinya



Muhammad dan para istrinya termasuk istri ciliknya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Aisah
Saddam Hussein

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Saddam
Osama Bin Laden
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Osama
Amrozi CS
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 5071a9eb22de8b26
Atau yang sebentar lagi nyusul
Abu bakar basin
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Abu
Wanita muslim
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Wanitaarab
Wajah wajah penghuni surga MUSLIM
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 IslamRageFace-712228
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 FourGuiltyES_468x130


ATAU

Surga KAFIR yang isinya



Shidartha Gaotama

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Buddha
Yesus
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Yesus
Mother Theresa
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Mother
Paus Yohannes
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Paus
Dalai Lama juga akan menyusul sebentar lagi tentunya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Dalai
Britney Spears yang akan nyusul dan menghibur di surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Britney
Wajah wajah penghuni Surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vivian
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Vic
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Pitt

Silahkan memilih dan diisi POLL dan kasih tambahan isi surga MULISM atau KAFIR siapa saja yang akan menyusul akan saya UP TO DATE ,dipersilahkan Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 281761

Walahhh,,ane si males ketemu mamad dan para pengikutnya yg tergabung Dalam geng Perompak

,,I-bli-SLAM,,


hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 79
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3474
Registration date : 2012-02-23

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by kermit katak lucu on Thu 23 Feb 2012, 6:51 pm

sorga islam isinya:


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Osama-dead2



ogah ahh...sorga kafir aja isinya idola saya ai shinozaki











Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 2694663776_3febbf54a4_o
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7818
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by dombagarut on Thu 08 Mar 2012, 3:00 pm

Lanjutkan

dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2993
Registration date : 2012-03-08

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by duduls on Thu 08 Mar 2012, 3:15 pm

surga menurut muslim=nonstop gang bang sex dengan bidadari yg terus perawan dan penis yg ereksi permanen, entahlah dengan kaum perempuannya ada di mana...

surga kristen/kafir=kehidupan rohani tanpa nafsu kedagingan seperti sex, makanan, kekuasaan dll karena semua kenikmatan yg bisa dibayangkan manusia digantikan oleh sukacita karena keberadaan Tuhan. Hidup kekal dekat dengan Tuhan dalam arti sebenarnya adalah janji yg diberikan di dalam surga...bahkan sex menjadi tidak ada artinya dibanding hal itu...

Karena surga islam adalah akal2an muhamad untuk menjaring pengikut sebanyak2nya demi memupuk kekuasaan politik, terutama mengingat saat itu kaum arab adalah pria2 haus sex..sudah tentu iming2nya disesuaikan dengan selera orang arab pada saat itu......klop kan?

pilih yg mana?

duduls
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 25
Reputation : 0
Points : 2781
Registration date : 2012-03-07

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by dombagarut on Sat 10 Mar 2012, 8:20 pm


Lanjutkan


dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2993
Registration date : 2012-03-08

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by jiseskrais on Sat 10 Mar 2012, 9:33 pm

tetep aja judulnya bidadari kece..
Masa pecun mw saingan ama bidadari (bhs jawanya angel) ,,yaa balik badan lah tuh pecun..

Laughing
bilang aja kapir..Ngiri ! wkwkwk
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 796688

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
jiseskrais
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3837
Registration date : 2011-08-06

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by kuku bima on Sat 10 Mar 2012, 9:47 pm

[quote="jiseskrais"]tetep aja judulnya bidadari kece..
Masa pecun mw saingan ama bidadari (bhs jawanya angel) ,,yaa balik badan lah tuh pecun..

Laughing
bilang aja kapir..Ngiri ! wkwkwk
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 796688 [/quote

aye pilih surga muslim biar bisa ngewe bareng kang mamad....... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 581260

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 3027467219 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8691
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 6 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum