MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Go down

Pilih mana Surga kafir atau muslim ?

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vote_lcap35%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vote_rcap 35% 
[ 228 ]
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vote_lcap65%Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vote_rcap 65% 
[ 424 ]
 
Total Votes : 652

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by humanisme on Sun 11 Jan 2009, 9:45 pm

First topic message reminder :

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?


Daripada bingung debat tidak karuan,saling caci maki sekarang anda tinggal memilih dan pilihan ada di OTAK anda tentunya Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 649229


Surga MUSLIM isinya



Muhammad dan para istrinya termasuk istri ciliknya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Aisah
Saddam Husein
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Saddam
Osama Bin Laden
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Osama
Amrozi CS
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 5071a9eb22de8b26
Atau yang sebentar lagi nyusul
Abu bakar basin
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Abu
Wanita muslim
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Wanitaarab
Wajah wajah penghuni surga MUSLIM
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 IslamRageFace-712228
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 FourGuiltyES_468x130


ATAU

Surga KAFIR yang isinya



Shidartha Gaotama
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Buddha
Yesus
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Yesus
Mother Theresa
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Mother
Paus Yohannes
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Paus
Dalai Lama juga akan menyusul sebentar lagi tentunya
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Dalai
Britney Spears yang akan nyusul dan menghibur di surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Britney
Wajah wajah penghuni Surga Kafir
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vivian
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Vic
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Pitt

Silahkan memilih dan diisi POLL dan kasih tambahan isi surga MULISM atau KAFIR siapa saja yang akan menyusul akan saya UP TO DATE ,dipersilahkan Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 281761

humanisme
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 139
Reputation : 0
Points : 3924
Registration date : 2009-01-10

View user profile

Back to top Go down


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by mistik6666 on Sun 24 Jul 2011, 5:51 pm

@ben khadafi wrote:Subhanallah.... Tidakah anda tahu kalo saat ini NASA sedang meneliti keberadaan syurga??????
Amerika pun kini meyakini akan kemusnahan dunia ini (Kiamat) dan mereka percaya adanya surga setelah kiamat....
kalo belum percaya tanya sama bang Gugle.... Smile



weeee....eeee....eeeee.....



bagi semar sih, tidak sepantasnya manusia yang cuman kuuuueeeecilllll ini mau mencoba "kesaktian" Sang Pencipta..



Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4727
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by ayu kartika on Wed 27 Jul 2011, 9:37 am

@atas

salam kenal pak.

maaf, apakah anda penganut kejawen?

_________________
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Snail
ayu kartika
ayu kartika
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 14
Location : Surabaya
Job/hobbies : karyawati
Reputation : 0
Points : 2996
Registration date : 2011-07-27

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by mistik6666 on Wed 27 Jul 2011, 12:54 pm

@ayu kartika wrote:@atas
salam kenal pak.

waduhh... mati aku...

neng tantri panggil saya simbah, lha yang ini panggil saya pak....

apesssss... bener.. nasib..nasib...



@ayu kartika wrote:maaf, apakah anda penganut kejawen?
bukan. saya muslim. ada apa?

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4727
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Ayo kita serang balik

Post by Johni100 on Sat 30 Jul 2011, 5:26 pm

senang sekali ada situs ini. Mari kita pelajari kesalahan Quran dan hadits. Tapi tidak perlulah kita mencaci maki. Cukup kita serang dengan data-data dari Quran dan Hadits mereka.

Johni100

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 2980
Registration date : 2011-07-30

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Tiada Tuhan Selain Allah

Post by dhedeck on Tue 16 Aug 2011, 5:39 pm

Apa lo nggak tega...
ama tuhan yg nggak pake baju,,
apa lo nggak tega...
ama tuhan yg cuma pake kolor,,
apa lo bener2 tega ama tuhan yg nempel di salib, udah nggak pake baju, cuma pake kolor, kayak di flm flm porno....

Apa lo nggak salah...
milih tuhan yg palanya botak,,
apa lo nggak salah...
milih tuhan yg tlinga nya melar,,
apa lo bner nggak salah milih tuhan yg tampangnya aneh, kepalanya botak, tlinganya melar, pokoknya hancur banget...

makanya,,
islam agama yg bner, tidak ada yg bisa ngliat Allah sebelum kiamat...

dhedeck

Male
Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2968
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bejat on Tue 16 Aug 2011, 7:58 pm

@dhedeck wrote:Apa lo nggak tega...
ama tuhan yg nggak pake baju,,
apa lo nggak tega...
ama tuhan yg cuma pake kolor,,
apa lo bener2 tega ama tuhan yg nempel di salib, udah nggak pake baju, cuma pake kolor, kayak di flm flm porno....

Apa lo nggak salah...
milih tuhan yg palanya botak,,
apa lo nggak salah...
milih tuhan yg tlinga nya melar,,
apa lo bner nggak salah milih tuhan yg tampangnya aneh, kepalanya botak, tlinganya melar, pokoknya hancur banget...

makanya,,
islam agama yg bner, tidak ada yg bisa ngliat Allah sebelum kiamat...

Lagunya ganteng tuh..

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 706181

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5066
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty oi kristen anjing

Post by bokap nya yesus on Thu 25 Aug 2011, 2:26 am

@rudy wrote:
@cari_syahid wrote:
@monyet_nyasar wrote:apakah anda sudah pernah melihat surga.....?
jgn mengada2 tentang surga.....?

bisa2 anda bukan orang yang akan menuju surga..."
jadi jgn suka membuang2 waktu hanya untuk hal yg belum kita ketahui....."
pelajari dulu bagaimana sebenarnya surga....."


:04: :04: :04:

setuju
udah perbaiki dulu aja ibadah kalian
jangan menjelek-jelekan sesama agama

ngabisin waktu aja
hahahah lol! lol! lol! Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 380756

SI SALIB YG HOBBY GINI BRO
KALAU DISURUH DEBAT TERBUKA
DIJAMIN LARI NGUMPET DIBAWAH KASURn Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
BERANINYA DI BELAKANG AJA
bokap nya yesus
bokap nya yesus

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2956
Registration date : 2011-08-25

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty milih tuhan yg cm modal kolor doang....dah mampus pula...mnylamatkan diri nya sndiri ja gak sanggup,kalian pada bilang penyelamat...bodoh kalian semua...dasar babi!!! tolol...cara ngajak masuk kristen ja pake iming2 duit lah ini lah itu lah dasar anjing

Post by bokap nya yesus on Thu 25 Aug 2011, 2:31 am

@Bejat wrote:
@dhedeck wrote:Apa lo nggak tega...
ama tuhan yg nggak pake baju,,
apa lo nggak tega...
ama tuhan yg cuma pake kolor,,
apa lo bener2 tega ama tuhan yg nempel di salib, udah nggak pake baju, cuma pake kolor, kayak di flm flm porno....

Apa lo nggak salah...
milih tuhan yg palanya botak,,
apa lo nggak salah...
milih tuhan yg tlinga nya melar,,
apa lo bner nggak salah milih tuhan yg tampangnya aneh, kepalanya botak, tlinganya melar, pokoknya hancur banget...

makanya,,
islam agama yg bner, tidak ada yg bisa ngliat Allah sebelum kiamat...

Lagunya ganteng tuh..

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 706181
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
bokap nya yesus
bokap nya yesus

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2956
Registration date : 2011-08-25

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Renungkanlah on Mon 29 Aug 2011, 1:47 am

Enakan surganya aku mau ngak..??? Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 76436


dari pada surganya muhamad sa'Kw :turban: :rendeer: :turban:


mulutnya bau kencing onta .... xixixixixi Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
Renungkanlah
Renungkanlah

Female
Number of posts : 2
Location : Surabaya
Job/hobbies : Nyinden
Reputation : 0
Points : 2950
Registration date : 2011-08-29

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Tue 30 Aug 2011, 12:22 am

@Renungkanlah wrote:Enakan surganya aku mau ngak..??? Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 76436


dari pada surganya muhamad sa'Kw :turban: :rendeer: :turban:


mulutnya bau kencing onta .... xixixixixi Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
Matius 21:31
Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Matthew 21:31
Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.
the harlots = pelacur-pelacur


sebab :

Hosea 4:14 Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by telor dadar on Tue 30 Aug 2011, 7:51 am

surga kafir fill with sundal lol! lol! lol! Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

telor dadar

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2948
Registration date : 2011-08-30

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 31 Aug 2011, 11:50 pm

mane nih kapirun,,,,,,konsep surganya dong dijabarin.........masak kalo ngomongin surga langsung nyungsep......

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 31 Aug 2011, 11:58 pm

Hosea 4:14
Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal

ternyata perbuatan pelacuran kagak akan mendapat hukuman.....

perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah. (Mat 21 : 31)

tolong penjabarannye.......

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Thu 01 Sep 2011, 12:13 am

ayok dong ah pir,,,,,jangan dilirik aje nih topik,,,,,,masak gua harus monolog gini,,,,,,

Yoh 8 : 2 - 4
Pagi-pagi benar Ia berada lagi di Bait Allah, dan seluruh rakyat datang kepada-Nya. Ia duduk dan mengajar mereka.Maka ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi membawa kepada-Nya seorang perempuan yang kedapatan berbuat zinah. Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: "Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah.

ape kata yesus rupa-rupanya????????????????

Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang." (Yoh 8 : 11)

Apakah perbuatan Persundalan/Pelacuran adalah sebuah DOSA???????????

Kalo memang itu DOSA, kenapa YESUS tidak memberikan ATURAN HUKUMAN bagi PESUNDAL/PELACUR???????


sok ah..........

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Thu 01 Sep 2011, 12:28 am

atau kapirun kresetan akan hidup seperti malaikat di sorga????? seperti ayat ini :

Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga. (Matius 22:30)

ternyata iblis juga bisa..........

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

hidup seperti malaikat dapat juga berarti hidup seperti iblis.........

mari pir di respon................




_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by urang batak on Thu 01 Sep 2011, 6:22 pm

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:atau kapirun kresetan akan hidup seperti malaikat di sorga????? seperti ayat ini :

Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga. (Matius 22:30)

ternyata iblis juga bisa..........

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

hidup seperti malaikat dapat juga berarti hidup seperti iblis.........

mari pir di respon................





....Hai oom, urang dah kemari memenuhi undangan si oom.

karena tidak tahu harus mulai dari mana, jadi silahkan oom yang memulai...


salam
urang batak
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 3136
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Thu 01 Sep 2011, 10:39 pm

@urang batak wrote:
@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:atau kapirun kresetan akan hidup seperti malaikat di sorga????? seperti ayat ini :

Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga. (Matius 22:30)

ternyata iblis juga bisa..........

Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

hidup seperti malaikat dapat juga berarti hidup seperti iblis.........

mari pir di respon................





....Hai oom, urang dah kemari memenuhi undangan si oom.

karena tidak tahu harus mulai dari mana, jadi silahkan oom yang memulai...


salam
mau mulai aje bingung lu,,,,,,lihat postingan2 gua diatas lu.....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Fri 02 Sep 2011, 11:20 pm

suit,,,,,,,,,,,suiiiiiit............. Basketball

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by abu hanan on Sat 03 Sep 2011, 1:29 am

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:suit,,,,,,,,,,,suiiiiiit............. Basketball

susah bro...domba lageh sibuk cari amunisi.
buka lapak tanpa ada ujung
seperti kencing tanpa disiram
itulah ciri khusus merekah

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4438
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sat 03 Sep 2011, 11:25 pm

ternyata urang batak gak lebih dari peniru kapirun lainnya.....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by ndink on Sat 03 Sep 2011, 11:46 pm

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:ternyata urang batak gak lebih dari peniru kapirun lainnya.....

debat sama urang batak gak bakal pernah tuntas,....
cape deh...!
salam kenal......

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 3173
Registration date : 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun 04 Sep 2011, 11:36 pm

@ndink wrote:
@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:ternyata urang batak gak lebih dari peniru kapirun lainnya.....

debat sama urang batak gak bakal pernah tuntas,....
cape deh...!
salam kenal......
urang batak ude ngelempar handuk ya?

salam kenal kembali.

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by urang batak on Wed 07 Sep 2011, 12:37 am

Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam
urang batak
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 3136
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 07 Sep 2011, 12:47 am

@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam
walaupun demikian faktanya Iblis dapat menyamar sebagai malaikat sementara manusia ntar setelah di surga baru memiliki kemampuan ini, berubah menjadi malaikat, atau diubah menjadi malaikat......bukan begitu?

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by urang batak on Wed 07 Sep 2011, 12:52 am

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam
walaupun demikian faktanya Iblis dapat menyamar sebagai malaikat sementara manusia ntar setelah di surga baru memiliki kemampuan ini, berubah menjadi malaikat, atau diubah menjadi malaikat......bukan begitu?


...Gak bisa dong.
urang batak
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 3136
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by LONTONG on Wed 07 Sep 2011, 1:38 am

Memangnya Surga apaan nih. Kenapa ga ada Pilihan Neraka Muslim atau Kafir yah...

LONTONG

Number of posts : 3
Reputation : 1
Points : 2943
Registration date : 2011-09-07

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by mistik6666 on Wed 07 Sep 2011, 6:50 am

@LONTONG wrote:Memangnya Surga apaan nih. Kenapa ga ada Pilihan Neraka Muslim atau Kafir yah...

apapun pilihan sampeyan, saya ndak akan pilih salah satunya...! serius!


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 649229

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4727
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 07 Sep 2011, 6:00 pm

@urang batak wrote:
@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam
walaupun demikian faktanya Iblis dapat menyamar sebagai malaikat sementara manusia ntar setelah di surga baru memiliki kemampuan ini, berubah menjadi malaikat, atau diubah menjadi malaikat......bukan begitu?


...Gak bisa dong.
alkitabiah banget jawaban loe,,,,,singkat, padat, dan gak bermutu....

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 416135

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Frontline Defender on Wed 07 Sep 2011, 11:25 pm

الرَّحْمَنُ عَلَى الْعَرْشِ اسْتَوَى
Artinya: “Tuhan Yang Maha Pemurah, Yang berada di atas ’Arsy. (Qur'an Surat Thaha : 5)

إِنَّ فِى الْجَنَّةِ مِائَةَ دَرَجَةٍ أَعَدَّهَا اللَّهُ لِلْمُجَاهِدِينَ فِى سَبِيلِهِ ، كُلُّ دَرَجَتَيْنِ مَا بَيْنَهُمَا كَمَا بَيْنَ السَّمَاءِ وَالأَرْضِ ، فَإِذَا سَأَلْتُمُ اللَّهَ فَسَلُوهُ الْفِرْدَوْسَ ، فَإِنَّهُ أَوْسَطُ الْجَنَّةِ وَأَعْلَى الْجَنَّةِ ، وَفَوْقَهُ عَرْشُ الرَّحْمَنِ ، وَمِنْهُ تَفَجَّرُ أَنْهَارُ الْجَنَّةِ

Sesungguhnya di surga itu ada seratus derajat yang telah Allah sediakan bagi para mujahid yang berjuang di jalan Allah. jarak antara dua derajat bagaikan jarak antara langit dan bumi. Jika kalian meminta, mintalah surga firdaus, karena dia adalah surga yang paling tengah dan yang paling tinggi, dan diatasnya adalah Arsy Allah, dan darinya terpancar sungai-sungai surga“. (HR. Imam Bukhari, no. 7423)
jadi, surga yang ada Tuhannya tu, ya surganya muslim!
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 706181

jadi gimana?masih mau pilih surga kapir yang nggak ada Tuhannya??


Last edited by Frontline Defender on Thu 08 Sep 2011, 12:00 am; edited 5 times in total

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
Frontline Defender
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3739
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 11:39 pm

@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam

@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.

kristen gak bs menjelaskan hal ini.... heheeee... sarapan pagi aja bingung... hehheeee

http://www.sarapanpagi.org/perkawinan-di-surga-vt955.html


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14192
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun 11 Sep 2011, 11:08 pm

@hamba tuhan wrote:
@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam

@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.

kristen gak bs menjelaskan hal ini.... heheeee... sarapan pagi aja bingung... hehheeee

http://www.sarapanpagi.org/perkawinan-di-surga-vt955.html


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
bener bener dah penjelasan dari sarapan bubur sangat menyesatkan.....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by wandi impact on Tue 20 Sep 2011, 1:37 pm

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@hamba tuhan wrote:
@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.


...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.


@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. (2 Korintus 11:14)

...Ini kejadiannya di dunia oom, bukan di surga.



Salam

@urang batak wrote:
Matius 22:30
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

...Memang begitu keadaan di sorga nantinya tidak ada perkawinan.

kristen gak bs menjelaskan hal ini.... heheeee... sarapan pagi aja bingung... hehheeee

http://www.sarapanpagi.org/perkawinan-di-surga-vt955.html


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
bener bener dah penjelasan dari sarapan bubur sangat menyesatkan.....
ikut nyimak dulu deh.... :turban:

wandi impact

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 2926
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by maxee on Fri 23 Sep 2011, 11:29 am

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:Hosea 4:14
Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal

ternyata perbuatan pelacuran kagak akan mendapat hukuman.....

perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah. (Mat 21 : 31)

tolong penjabarannye.......

wuadduhhhh...begitu ya brow...surga kapir banyak nyang beginian dong..??!!!.. masak surga isinya P***k.....becek ahhhh...

maxee
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2932
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by sop kolor on Fri 23 Sep 2011, 11:33 am

Surga kafir ma cuma perang - perangan aja isinya, sempit pula,,

ada naganya juga........ihhhhhh...serem
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
sop kolor
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 32
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 3283
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by abu hanan on Sat 24 Sep 2011, 11:38 am

@sop kolor wrote:Surga kafir ma cuma perang - perangan aja isinya, sempit pula,,

ada naganya juga........ihhhhhh...serem
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
tambahan menu ;
matius 25;
(1) Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
(2) Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.

masa' bidadarinyah cuma 10.5 bego,5 cerdas.
apes banged..
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 626304

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4438
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 28 Sep 2011, 9:20 pm

@ kres setan

curi-curi pandang dong ke sigi gua,,,,,,bukankah perkataan yesus itu nyesek banget di hati elu pade????

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by hamba_tuhan1st on Tue 04 Oct 2011, 11:20 am

saya Cinta Allah Bapa..

Yesus adalah jalan keselamatan...

Kasih.

hamba_tuhan1st
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 13
Points : 3061
Registration date : 2011-10-04

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Tue 04 Oct 2011, 4:16 pm

@hamba_tuhan1st wrote:saya Cinta Allah Bapa..

Yesus adalah jalan keselamatan...

Kasih.
kulit doang itu mah.....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3820
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Tue 04 Oct 2011, 4:24 pm

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@hamba_tuhan1st wrote:saya Cinta Allah Bapa..

Yesus adalah jalan keselamatan...

Kasih.
kulit doang itu mah.....
Kok, mau-maunyaaaa Tuhan minta di cintai hambanya, tuhan minta di kasihi hambanya!
PALSU!!!
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3282
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by jojo on Thu 06 Oct 2011, 10:22 pm

@khalifah wrote:Kok aneh ya? Orang kafir kok masuk surga? Mw lewat pintu surga yg mana?
Siapa yg mw memberi syafaat?
Oh iya... Klw disurga nanti tentu wajah2nya tdk seperti diatas melainkan sudah ditampankan atau dicantikan.
Ttapi kita ttap bisa brkumpul brsama klwrga dan orang2 yg kita kenal didunia (yg masuk surga juga)
Apa mungkin klau anda masuk surga tapi tetap ingin wajah anda sprti skrg ini?

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260
bnr2 ngakak baca komentar agan yang satu ini,,bahkan agama lia eden juga punya surga bos
ente terlalu menelan mentah2 dogma,,agama islam diturunkan lgsg sama tuhan
ah,,ente bnr2 bikin ane sakit perut krn ketawa Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

pake nanya
Siapa yg mw memberi syafaat?
lagiiii
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

jojo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 119
Reputation : -1
Points : 3052
Registration date : 2011-09-19

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by yesusbukantuhan on Mon 07 Nov 2011, 8:56 pm

Mana ada syurga untuk orang kafir? Ente cuma berangan-angan saja untuk masuk syurga.
Untuk murtadin....nantikan siksaan Allah yang paling kejam untuk kalian.

5 alasan orang menjadi murtad :
1. Males ibadah. Seringkali orang menjadi murtad karena males sholat 5x sehari. Kesimpulannya : orang murtad pemalas semua.
2. Nggak mau puasa sebulan penuh. Mereka nggak kuat puasa karena badannya letoy. Kesimpulannya : murtadin orang yg lemah fisiknya.
3. Nggak mau naek haji karena gak punya uang. Kesimpulannya : murtadin orang miskin semua.
4. Gak mau bayar zakat/shodaqah karena pelit. Kesimpulannya : murtadin orang kikir.
5. Males belajar baca Quran karena bebal otaknya. Kesimpulannya : murtadin orang GOBLOK semua.

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 614250 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 614250 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 614250
yesusbukantuhan
yesusbukantuhan

Male
Number of posts : 5
Age : 34
Location : Jakarta
Reputation : 0
Points : 2885
Registration date : 2011-11-06

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by kudaputih on Mon 07 Nov 2011, 9:52 pm

ya ya
murtad= nerako o o. .
kudaputih
kudaputih
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 3061
Registration date : 2011-10-25

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by KristenTolol on Thu 24 Nov 2011, 10:48 am

Kasian banget orang kafir2 ini. Padahal forumnya di buat untuk mem murtadkan orang Islam tapi kok malah jadi kebalik ya?

Malah gara2 forum ini, malah banyak orang2 Islam yang berpengetahuan agama sedikit jadi semangat mempelajari Islam lebih dalam, malah dari si kafir jadi muallaf, Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Hebat cara Allah men setting semuanya, si kafir tidak sadar jika dia melakukan ke busukan terhadap umat Muslim, itu malah menjadi penyemangat bagi umat Islam menjadi ingin menambah kedalaman pengetahuan tentang ke Islaman, sedangkan dengan dia melakukan hal tersebut, bertambah laknat Allah kepada mereka dan kepastian/tak ada alasan/tiada bantahan nanti di akhirat dari si kafir saat di cemplungkan ke Nar Jahannam. Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Sungguh kerja yang sia-sia, yang di lakukan oleh si kafiriyah (Misionaris kristen) ini. Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Mungkin ini yang di maksud Allah, akan di penuhi Nar (Neraka) dan Jannah (Syurga).

KristenTolol

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2886
Registration date : 2011-11-03

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by BOTELHEM on Thu 24 Nov 2011, 12:27 pm

@KristenTolol wrote:Kasian banget orang kafir2 ini. Padahal forumnya di buat untuk mem murtadkan orang Islam tapi kok malah jadi kebalik ya?

Malah gara2 forum ini, malah banyak orang2 Islam yang berpengetahuan agama sedikit jadi semangat mempelajari Islam lebih dalam, malah dari si kafir jadi muallaf, Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Hebat cara Allah men setting semuanya, si kafir tidak sadar jika dia melakukan ke busukan terhadap umat Muslim, itu malah menjadi penyemangat bagi umat Islam menjadi ingin menambah kedalaman pengetahuan tentang ke Islaman, sedangkan dengan dia melakukan hal tersebut, bertambah laknat Allah kepada mereka dan kepastian/tak ada alasan/tiada bantahan nanti di akhirat dari si kafir saat di cemplungkan ke Nar Jahannam. Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Sungguh kerja yang sia-sia, yang di lakukan oleh si kafiriyah (Misionaris kristen) ini. Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 581260

Mungkin ini yang di maksud Allah, akan di penuhi Nar (Neraka) dan Jannah (Syurga).

''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 706181 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 706181

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6107
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by say no to jewish on Mon 28 Nov 2011, 9:15 pm

LAKNATULLAH 'ALAIKUM YAA AYYUHAL KAAFIRUUN!!!!!!

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2017
Reputation : 1
Points : 3536
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty bodohnya umat kristen,,,

Post by I"m Muslim on Wed 30 Nov 2011, 4:02 pm

eh kalian orang bodoh,,,
kalian pikir Al kitab kalian hebat,,,
kalau memank al kitab kalian hebat knp ada perubahan?
dan kenapa manusia yang merubahnya?
apakah kalian tak bisa berfikir,,,msa iya katanya kitab punya tuhan tapi malah bikinan murid tuhan,,,
apakah tuhan kalian bodoh g bisa nulis g bisa bikin sendiri,,,malah nyuruh muridya,,,..GUOBLOK
"perjanjian lama"
"perjanjian baru"
goblok kali tu yang bikin tu al kitab,,,,
nta bikin al kitab baru lagi ya tentang
"perjanjian Modern"
"perjanjian masa depan"


I"m Muslim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2887
Registration date : 2011-11-30

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by I"m Muslim on Wed 07 Dec 2011, 9:34 pm

@hp5502 wrote:
@muhamadmenangis wrote:emang ada pernyataan dimana yg menyatakan di sorga org kristen ada peperangan? makanya loe baca injil, emang rata2 muslim goblok bgt, sok banget lg persis ama si mamad si psikopat yg suka brangan2 n suka ngeluarin ayat urusan sexualnya

jiaaahhhh....
beneran nih si goblok...
woii...
kalo baru masuk krisnyet jangan sok belagu dah...
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

baca lagi sonoh...
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

malahan tiada surga untuk ORANG KAFIR

I"m Muslim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2887
Registration date : 2011-11-30

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Syurga atau neraka

Post by monsterstream on Fri 09 Dec 2011, 12:03 am

Jiwa tidak membutuhkan hal duniawi karna punya sifat 7 dimensi..
tapi karna jiwa bersifat 7 dimensi maka bukan berarti tak dapat merasakan hal 3 dimensi..

GAK BANYAK YANG PERCAYA SYURGA

TAPI HAMPIR SEMUA ORANG PERCAYA NERAKA

tidur saja anda sekarang dengan berniat melihat syurga "muslim"

Saya akan perlihatkan kedamaian..

DAN seteguk air mengalir di surga kami, maka anda tidak akan haus selamanya..

Karna SYURGA pun tidak dicapai setelah kematian..

maka ANDA TAK PERLU BERSUSAH PAYAH NGALER NGIDUL DI THREAD/POSTINGAN..

karna jawaban terakhir tetap sama..

"SYURGA" hanya ada satu hanya saja punya beberapa tingkatan.
"NERAKA" seenggaknya ada 7 tingkat.. dan tingkat ke-7 namanya "NERAKA JAHANAM"

Maka jawabannya hanya satu
Syurga atau Neraka.

monsterstream

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2848
Registration date : 2011-12-08

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by I"m Muslim on Wed 14 Dec 2011, 6:44 pm

@hp5502 wrote:
@muhamadmenangis wrote:emang ada pernyataan dimana yg menyatakan di sorga org kristen ada peperangan? makanya loe baca injil, emang rata2 muslim goblok bgt, sok banget lg persis ama si mamad si psikopat yg suka brangan2 n suka ngeluarin ayat urusan sexualnya

jiaaahhhh....
beneran nih si goblok...
woii...
kalo baru masuk krisnyet jangan sok belagu dah...
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211

baca lagi sonoh...
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211 Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 994211


INJIL LO AJA KARANGAN

I"m Muslim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2887
Registration date : 2011-11-30

View user profile

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by MURTADIN_KAFIRUN ANJING on Mon 19 Dec 2011, 5:26 pm

@rudy wrote:
@muhammad_pedhophilia wrote:Surga mana yg anda dambakan ?


o Surga Islam yg isinya Khomeini, Bin Laden & konco2 Talebannya, Ahmadinejad, Sadam & Uday Husein, suicide bombers mancanegara, dsb
o Surga kafir yg isinya Ibu Teresa, John Paul II, Einstein, Plato, Socrates, Da Vinci, Marilyn Monroe dsb
Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 649229

kristen mau masuk syurga??? mimpi bro...
jesus aja gk bsa menyelamatkan dirinya/versi alkitab.
buktinya mati digantung....
tuhan kok digantung....
pake otak dong....
mau aja dibohongi yahudi....
semua tokoh Islam yg anda cantumkan adalah pejuang yg membela tanah air mereka dari nafsu jahat kristen amerika....yg membantai jutaan orang di irak afgan palestina dll, silahkan anda sebut mereka teroris...monggo...!!!
yesus melarang mabuk, zinah, buka aurat, dusta, menjajah...
tapi anda semua doyan mabuk...apalagi zinah...
nonsense lah kristen masuk syurga
anda bukan pengikut jesus. tpi PAULUS....
JESUS GK ADA MENYURUH SEMBAH DIA...TPI SEMBAH ALLAH
TUL GAK????

[b]BETUUULLL... YG SALAH UMATNYA TUUHH..
MURTADIN_KAFIRUN ANJING
MURTADIN_KAFIRUN ANJING
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Age : 18
Location : MADURA
Reputation : 0
Points : 2854
Registration date : 2011-12-19

View user profile http://www.antimurtadinkafirun.net

Back to top Go down

Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ? - Page 5 Empty Re: Pilih mana Surga MUSLIM atau KAFIR ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum