MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
Gallery


Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by hamba tuhan on Wed 29 Jun 2011, 11:25 pm

1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14213
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by agus on Wed 29 Jun 2011, 11:34 pm

Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12971
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by hamba tuhan on Wed 29 Jun 2011, 11:38 pm

@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

kalo kata bro musicman... cerminnya kotor, makanya gak bs ngaca bro agus.....

:yup: :yup:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14213
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by agus on Wed 29 Jun 2011, 11:45 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

kalo kata bro musicman... cerminnya kotor, makanya gak bs ngaca bro agus.....

:yup: :yup:

Kebiasaan jorok mereka nggak ilang-ilang ya ? Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12971
Registration date : 2010-04-16

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu 30 Jun 2011, 8:26 am

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

kalo kata bro musicman... cerminnya kotor, makanya gak bs ngaca bro agus.....

:yup: :yup:

Kebiasaan jorok mereka nggak ilang-ilang ya ? Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 626304
Gak punya kain lap buat bersihin cerminnya...
La wong buat beliin kain baju tuhannya aja gak ada yg mau dan sanggup....

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6304
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by HinaYana on Thu 30 Jun 2011, 8:50 am

hahaha ribet banget baca nih ayat.
saya yakin, ga ada 1 pun orang cristian yg bisa hafal nih ayat.

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.


lelehan.........hahahah
seharusnya nih ayat judulnya bukn imamat. tapi LELEHAN
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 581260
HinaYana
HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 3170
Registration date : 2011-06-25

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by al-fikr on Thu 30 Jun 2011, 10:03 am

@HinaYana wrote:hahaha ribet banget baca nih ayat.
saya yakin, ga ada 1 pun orang cristian yg bisa hafal nih ayat.

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.


lelehan.........hahahah
seharusnya nih ayat judulnya bukn imamat. tapi LELEHAN
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 581260


bukan nggak hapal bro, mungkin kitabnya akan segera direvisi...

gwe baru tau, ternyata ada praktek jahiliyah di al-kitab ini.....

mudah-mudahan si "kermit kodok kurapan" ngebaca thread ini, soalnya sering ngejelekin ISLAM lewat perempuan, fitnah pula....tapi bisa bantah thread ini nggak ya???

al-fikr
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 148
Reputation : 1
Points : 3238
Registration date : 2011-06-07

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by lihd on Thu 30 Jun 2011, 5:35 pm

@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

Up... renungan utk anak sekolah minggu Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5224
Registration date : 2011-03-09

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by iman indah on Thu 30 Jun 2011, 6:29 pm

@lihd wrote:
@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

Up... renungan utk anak sekolah minggu Smile

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
iman indah
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3733
Registration date : 2011-05-25

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by Piss on Thu 30 Jun 2011, 6:40 pm

@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

ha ha..

kalo ayat dipotong-potong yah seperti ini jadinya ha ha....
yang terpilih yo diplintar-pintir hi hi

ahhh ente susah-susahnya nyari ayat begini hi hi.. lihat aja kenyataan dilapangan ha ha
jangan jadi buta.. apalagi membutakan diri sendiri ha ha

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5196
Registration date : 2011-03-29

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by iman indah on Thu 30 Jun 2011, 6:45 pm

@Piss wrote:
@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

ha ha..

kalo ayat dipotong-potong yah seperti ini jadinya ha ha....
yang terpilih yo diplintar-pintir hi hi

ahhh ente susah-susahnya nyari ayat begini hi hi.. lihat aja kenyataan dilapangan ha ha
jangan jadi buta.. apalagi membutakan diri sendiri ha ha

salam

kenyataan dilapangan ya ada pendeta homo, pendeta lesbi, banyak deh ragamnya

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
iman indah
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3733
Registration date : 2011-05-25

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by Piss on Thu 30 Jun 2011, 7:18 pm

@iman indah wrote:
@Piss wrote:
@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

ha ha..

kalo ayat dipotong-potong yah seperti ini jadinya ha ha....
yang terpilih yo diplintar-pintir hi hi

ahhh ente susah-susahnya nyari ayat begini hi hi.. lihat aja kenyataan dilapangan ha ha
jangan jadi buta.. apalagi membutakan diri sendiri ha ha

salam

kenyataan dilapangan ya ada pendeta homo, pendeta lesbi, banyak deh ragamnya

Ha ha

belum pernah baca kyai yang perkosa santrinya, guru ngaji cabuli muridnya, banyak deh ragamnya ha ha..
kan perintahnya jelas.. bacalah.. ha ha..


salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5196
Registration date : 2011-03-29

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by iman indah on Thu 30 Jun 2011, 7:36 pm

@Piss wrote:
@iman indah wrote:
@Piss wrote:
@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

ha ha..

kalo ayat dipotong-potong yah seperti ini jadinya ha ha....
yang terpilih yo diplintar-pintir hi hi

ahhh ente susah-susahnya nyari ayat begini hi hi.. lihat aja kenyataan dilapangan ha ha
jangan jadi buta.. apalagi membutakan diri sendiri ha ha

salam

kenyataan dilapangan ya ada pendeta homo, pendeta lesbi, banyak deh ragamnya

Ha ha

belum pernah baca kyai yang perkosa santrinya, guru ngaji cabuli muridnya, banyak deh ragamnya ha ha..
kan perintahnya jelas.. bacalah.. ha ha..


salam

kok melebar, yang pertama mulai siapa bung? rasakan pembalasannya..... senjata makan tuan

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
iman indah
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3733
Registration date : 2011-05-25

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by hamba tuhan1 on Mon 11 Jul 2011, 10:03 pm

@iman indah wrote:
@Piss wrote:
@iman indah wrote:
@Piss wrote:
@hamba tuhan wrote:1 Timotius
2:12Aku tidak memberi izin bagi perempuan untuk mengajar atau memerintah laki-laki, melainkan hendaklah ia berdiam diri.
2:13Karena Adamlah yang lebih dulu dijadikan, baru kemudian Hawa,
2:14dan bukan Adam yang tertipu, melainkan perempuan itu sehingga ia jatuh dalam pelanggaran.

Kejadian
3:15Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”
3:16Firman-Nya kepada perempuan itu: “Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.”
3:17Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu

Efesus
5:22Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan,
5:23karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh.

1 Petrus
3:1Demikian juga kamu, hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, supaya jika ada di antara mereka yang tidak taat kepada Firman, mereka juga tanpa perkataan dimenangkan oleh kelakuan isterinya,
3:2jika mereka melihat, bagaimana murni dan salehnya hidup isteri mereka itu.
3:3Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah,
3:4tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.
3:5Sebab demikianlah caranya perempuan-perempuan kudus dahulu berdandan, yaitu perempuan-perempuan yang menaruh pengharapannya kepada Allah; mereka tunduk kepada suaminya,

1 Korintus
14:34Sama seperti dalam semua Jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan-pertemuan Jemaat. Sebab mereka tidak diperbolehkan untuk berbicara. Mereka harus menundukkan diri, seperti yang dikatakan juga oleh hukum Taurat.

Ulangan
25:11″Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,
25:12maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Imamat
15:19Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:20Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
15:21Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:22Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:23Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:24Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.
15:25Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.
15:26Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.
15:27Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
15:28Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.
15:29Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.
15:30Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu.

John Chrysostom (345 – 407 M), seorang Bapa Gereja Yunani, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita adalah setan yang tidak bisa dihindari, suatu kejahatan dan bencana yang terus menerus. Sebuah resiko rumah tangga dan ketidak beruntungan tetapi cantik”.
Tertullian (150 M), seorang Bapa Gereja, menyatakan sebagai berikut:
“Wanita membukakan pintu bagi masuknya godaan setan dan membimbing kaum pria ke pohon terlarang untuk melanggar hukum tuhan, dan membuat laki–laki menjadi jahat serta menjadi bayangan tuhan”.
atau:

“Perempuan, engkau akan selalu mengeluh dan berpakaian koyak–koyak, matamu akan selalu penuh dengan air mata kemasygulan, buat melupakan bahwa engkaulah telah menjerumuskan peri kemanusiaan ke dalam lumpur kebinasaan. Perempuan engkaulah pintu gerbang neraka jahanam”.

Sigmund Freud, seorang pendeta mengatakan dalam teori “Penis Envy–nya”:
“Seorang anak perempuan kecil akan iri hati terhadap teman laki–laki sepermainannya. Mereka melihat kelamin punya teman laki–laki lebih besar

ha ha..

kalo ayat dipotong-potong yah seperti ini jadinya ha ha....
yang terpilih yo diplintar-pintir hi hi

ahhh ente susah-susahnya nyari ayat begini hi hi.. lihat aja kenyataan dilapangan ha ha
jangan jadi buta.. apalagi membutakan diri sendiri ha ha

salam

kenyataan dilapangan ya ada pendeta homo, pendeta lesbi, banyak deh ragamnya

Ha ha

belum pernah baca kyai yang perkosa santrinya, guru ngaji cabuli muridnya, banyak deh ragamnya ha ha..
kan perintahnya jelas.. bacalah.. ha ha..


salam

kok melebar, yang pertama mulai siapa bung? rasakan pembalasannya..... senjata makan tuan

Smile Smile Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 51217

_________________
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4308
Registration date : 2011-07-01

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by hamba tuhan1 on Mon 25 Jul 2011, 11:29 pm

@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

tau aja neh mas agus..... Smile Smile

_________________
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4308
Registration date : 2011-07-01

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue 04 Oct 2011, 12:55 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

tau aja neh mas agus..... Smile Smile

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 280186

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6304
Registration date : 2010-09-24

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by cacadislam on Thu 06 Oct 2011, 5:01 pm

FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

_________________
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? MiyabiJilbab
cacadislam
cacadislam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Humor : ALLOH-SoWhat-giTuloh... << allahswt << cacad ISLAM
Reputation : 0
Points : 2964
Registration date : 2011-10-06

http://www.nyit-nyit.net/

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Thu 06 Oct 2011, 5:33 pm

@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH
FITNAH!!
orang desso aja tau kalo KRESETAN sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA ISLAM)
dosa tuh KRESTEN indonesia..
bocah haram.. kasian setiap MAK nya KRESTEN melahirkan bayi2 tukang FITNAH

GITUMAH GW JUGA BISA, BUNG CACAD!
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3303
Registration date : 2011-09-27

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by cross x on Thu 06 Oct 2011, 5:37 pm

@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

Hallow... anda bisa BACA homepage forum ini g yah...
tolong baca dong... yah.. yah... Smile


Last edited by cross x on Thu 06 Oct 2011, 5:38 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : fontsize tidak sesuai)
cross x
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 3159
Registration date : 2011-08-31

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by Bejat on Thu 06 Oct 2011, 6:22 pm

@cross x wrote:
@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

Hallow... anda bisa BACA homepage forum ini g yah...
tolong baca dong... yah.. yah... Smile

mata kepala dan mata hatinya kan udah dibutakan, mana bisa lagi baca..........

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5087
Registration date : 2011-02-13

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by cross x on Thu 06 Oct 2011, 6:34 pm

@Bejat wrote:
@cross x wrote:
@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

Hallow... anda bisa BACA homepage forum ini g yah...
tolong baca dong... yah.. yah... Smile

mata kepala dan mata hatinya kan udah dibutakan, mana bisa lagi baca..........

mungkin itu benar bung bejat... :D
apa kabar nih ente? ane baru bisa OL lagi nih... :D
cross x
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 3159
Registration date : 2011-08-31

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by Bejat on Thu 06 Oct 2011, 7:17 pm

@cross x wrote:
@Bejat wrote:
@cross x wrote:
@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

Hallow... anda bisa BACA homepage forum ini g yah...
tolong baca dong... yah.. yah... Smile

mata kepala dan mata hatinya kan udah dibutakan, mana bisa lagi baca..........

mungkin itu benar bung bejat... :D
apa kabar nih ente? ane baru bisa OL lagi nih... :D

ane sih baik2 aja nih.. Smile

ane tinggal bentar, tapi Ane Heran, tiba2 Reputation Para Muslim disini kok menurun drastis, termasuk ane yah??

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 5087
Registration date : 2011-02-13

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by cross x on Thu 06 Oct 2011, 10:47 pm

@Bejat wrote:
@cross x wrote:
@Bejat wrote:
@cross x wrote:
@cacadislam wrote:FITNAH//

orang desso aja tau kalo MUSLIM sering menghina AGAMA LAIN (BUKAN HANYA KRISTEN)

dosa tuh MUSLIM indonesia..

bocah haram.. kasian setiap MAK nya MUSLIM melahirkan bayi2 tukang FITNAH

Hallow... anda bisa BACA homepage forum ini g yah...
tolong baca dong... yah.. yah... Smile

mata kepala dan mata hatinya kan udah dibutakan, mana bisa lagi baca..........

mungkin itu benar bung bejat... :D
apa kabar nih ente? ane baru bisa OL lagi nih... :D

ane sih baik2 aja nih.. Smile

ane tinggal bentar, tapi Ane Heran, tiba2 Reputation Para Muslim disini kok menurun drastis, termasuk ane yah??

reputasi disini mah g penting... :D
cross x
cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 3159
Registration date : 2011-08-31

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by bayo_lubis on Fri 07 Oct 2011, 12:59 am

Kristen ingin membuang selumbar di mata Islam padahal BALOK DI MATANYA berlapis 3.
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 581260
Baloknya juga 3 (trinitas)

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8887
Registration date : 2011-02-27

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by iman indah on Wed 16 May 2012, 7:17 am

@agus wrote:Munafik juga tuh mereka.... Shocked Shocked Shocked

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 280186 Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? 280186

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
iman indah
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3733
Registration date : 2011-05-25

Back to top Go down

Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya? Empty Re: Kristen selalu menyerang Islam, dengan isu diskriminasi wanita, tapi koq ada ayat begini dibeybel ya?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum