MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan on Sat 19 Feb 2011, 8:41 am

Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14158
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by Mencarikebenaran on Sat 19 Feb 2011, 10:55 am

Subhanallah...Maha benar Allah dengan segala firmanNya. Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 51217

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4671
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by aburizal bakrie on Tue 15 Mar 2011, 11:38 pm

hahahahahaha... mau muntah bacanya, dipikir-pikir apa untungnya ilmuan pake bikin penelitian kaga jelas begitu????

aburizal bakrie

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3081
Registration date : 2011-03-15

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by agus on Tue 29 Mar 2011, 9:11 pm

@aburizal bakrie wrote:hahahahahaha... mau muntah bacanya, dipikir-pikir apa untungnya ilmuan pake bikin penelitian kaga jelas begitu????

Lho memang kenapa? Itulah sifat manusia yang selalu ingin tahu dan belajar...Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT SCo_hmmthink

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12916
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue 29 Mar 2011, 9:53 pm

@agus wrote:
@aburizal bakrie wrote:hahahahahaha... mau muntah bacanya, dipikir-pikir apa untungnya ilmuan pake bikin penelitian kaga jelas begitu????

Lho memang kenapa? Itulah sifat manusia yang selalu ingin tahu dan belajar...Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT SCo_hmmthink

emg beda yh bro,,, sama org2 yg kgk mau belajar.... tinggal trima trus telen.
kayak minum dogma....
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
*Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
[center]
Gak_Mau_DiSembah
Gak_Mau_DiSembah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 1054
Location : Calon Penghuni Surga
Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
Reputation : 2
Points : 4237
Registration date : 2011-02-08

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by agus on Tue 29 Mar 2011, 9:56 pm

@Gak_Mau_DiSembah wrote:
@agus wrote:
@aburizal bakrie wrote:hahahahahaha... mau muntah bacanya, dipikir-pikir apa untungnya ilmuan pake bikin penelitian kaga jelas begitu????

Lho memang kenapa? Itulah sifat manusia yang selalu ingin tahu dan belajar...Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT SCo_hmmthink

emg beda yh bro,,, sama org2 yg kgk mau belajar.... tinggal trima trus telen.
kayak minum dogma....
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

kebanyakan minum dogma sampai dodol....Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT SFun_fly

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12916
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by bayo_lubis on Mon 04 Apr 2011, 2:59 am

Harusnya aburizal mikir: ilmuwan itu masuk Islam apakah karena mie instan 1 kardus atau karena apa...
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8832
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 3:28 pm

@bayo_lubis wrote:Harusnya aburizal mikir: ilmuwan itu masuk Islam apakah karena mie instan 1 kardus atau karena apa...

karena apa ya? Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:04 pm

@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.


wkkwkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkkwwwkkwkwkkw


hoaxx dari mana lagi nehh......sumbernyan mana????????


mengapa muslim sangat menyukai hoaxx?????


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 lol! lol! lol! lol! lol! lol!
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:12 pm

@kermit katak lucu wrote:
@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.


wkkwkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkkwwwkkwkwkkw


hoaxx dari mana lagi nehh......sumbernyan mana????????


mengapa muslim sangat menyukai hoaxx?????


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tambah parah aja sikermit.... sumbernya apa kamu gak bisa drmn???? Majalah sains Prof. William Brown Journal of plant Molecular Biologist.... kamu punya gak majalah tsb?

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:13 pm

Oscilloscope bukanlah benda canggih.benda ini murah,ada disetiap lab.fisika,bahkan di lab,fisika tingkat sma.paling harganya 5 jutaan.


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Images?q=tbn:ANd9GcS1dqvj5WEDenrnkndpTU0K_1Jx5fwuJOtydZ8WXDg-qDZyiGkG



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Images?q=tbn:ANd9GcTmHmFWpWgL7bm2luZVg2Kqc5iYPAnprzuO_0rBTp8xw47Nt1OoB7ZgBQeeaw



wkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkw


lain kali bikin hoaxx yang bagusan dikit yahhh....




Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


silahkan googgle: Oscilloscope

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:16 pm

@kermit katak lucu wrote:Oscilloscope bukanlah benda canggih.benda ini murah,ada disetiap lab.fisika,bahkan di lab,fisika tingkat sma.paling harganya 5 jutaan.


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Images?q=tbn:ANd9GcS1dqvj5WEDenrnkndpTU0K_1Jx5fwuJOtydZ8WXDg-qDZyiGkG



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Images?q=tbn:ANd9GcTmHmFWpWgL7bm2luZVg2Kqc5iYPAnprzuO_0rBTp8xw47Nt1OoB7ZgBQeeaw



wkwkkwkkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkw


lain kali bikin hoaxx yang bagusan dikit yahhh....




Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


silahkan googgle: Oscilloscope

Oscilloscope bukanlah benda canggih menurut kermit.... karna zaman yesus udah ada Oscilloscope ya kermit???? yg canggih itu keledai....



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:20 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@kermit katak lucu wrote:
@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.


wkkwkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkkwwwkkwkwkkw


hoaxx dari mana lagi nehh......sumbernyan mana????????


mengapa muslim sangat menyukai hoaxx?????


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tambah parah aja sikermit.... sumbernya apa kamu gak bisa drmn???? Majalah sains Prof. William Brown Journal of plant Molecular Biologist.... kamu punya gak majalah tsb?

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260


apa jurnal Journal of plant Molecular Biologist.... benar benar ada????

ngarang nama jounal mahh gampang.nehh saya kasih contoh:


journal of science molecular biology

journal of animal and plant molecular bology

journal of weekly molecular biology

journal of human and plant molecular biology


saya bisa saja ngarang nama sampe seratus



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:23 pm

@kermit katak lucu wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@kermit katak lucu wrote:
@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.


wkkwkwkwwkwkkwkwkkwkwkkwkkwwwkkwkwkkw


hoaxx dari mana lagi nehh......sumbernyan mana????????


mengapa muslim sangat menyukai hoaxx?????


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tambah parah aja sikermit.... sumbernya apa kamu gak bisa drmn???? Majalah sains Prof. William Brown Journal of plant Molecular Biologist.... kamu punya gak majalah tsb?

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260


apa jurnal Journal of plant Molecular Biologist.... benar benar ada????

ngarang nama jounal mahh gampang.nehh saya kasih contoh:


journal of science molecular biology

journal of animal and plant molecular bology

journal of weekly molecular biology

journal of human and plant molecular biology


saya bisa saja ngarang nama sampe seratus



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

apa jurnal Journal of plant Molecular Biologist.... benar benar ada???? hahahaa... msh ketinggalan zaman kermit..... ini bukan zaman nunggangin keledai mit, kalo soal ngarang saya akui kermit sanggup... alkitab aja dikarang, diedit....

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:26 pm

ohh jadi anda punya majalah or jurnal tersebut???


coba posting ke sini.


osciloscope,memang bukan alat canggih,fungsinya untuk melihat grafik gelombang arus ac, dan beberapa fungsi dasar lain.tidak mungkin alat sederhana ini mampu mendengar " tasbih tumbuh tumbuhan"


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:33 pm

@kermit katak lucu wrote:ohh jadi anda punya majalah or jurnal tersebut???


coba posting ke sini.


osciloscope,memang bukan alat canggih,fungsinya untuk melihat grafik gelombang arus ac, dan beberapa fungsi dasar lain.tidak mungkin alat sederhana ini mampu mendengar " tasbih tumbuh tumbuhan"


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

hahaaa...... kan dah diposting tuh secuil....

Hamba Tuhan : Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope.

Kermit : osciloscope,memang bukan alat canggih,fungsinya untuk melihat grafik gelombang arus ac, dan beberapa fungsi dasar lain.tidak mungkin alat sederhana ini mampu mendengar " tasbih tumbuh tumbuhan"

mana postingan saya mendengar tasbih tumbuh tumbuhan dgn osciloscope kermit?????


lol! lol! lol! lol! Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:35 pm

nehh saya posting harga beberapa osciloscope



JUAL beberapa buah Oscilloscope.
DIJUAL :

1. Oscilloscope IWATSU SS-7610. 100MHz 4 channels.
Spesifikasi :
- DC to 100MHz
- Four input channels
- 1 mV/div high sensitivity by using X5 MAG
- 2 ns/div maximum sweep rate by using X10 MAG
- CRT character readout and cursor measurement
- Four cursors simultaneous display
- Automatic vertical sensitivity correction for the specified probes
- Auto setup function.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 2 buah

Harga : 3,4 juta.


2. Oscilloscope LEADER 1043A. 40MHz 3 channels.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 1 buah

Harga : 1,9 juta.


3. Oscilloscope LEADER LBO-524. 35MHz 2 channels.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 1 buah

Harga : 1,5 juta.


Lokasi barang : Bandung

Contact :
Telp : 08122422075
YM : kick_takers@yahoo.c


http://forum.lapar.com/showthread.php?782-JUAL-beberapa-buah-Oscilloscope.



apa barang murahan kaya osciloscop,bisa membaca" tumbuhan yang sedang berzikir???""

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:37 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@kermit katak lucu wrote:ohh jadi anda punya majalah or jurnal tersebut???


coba posting ke sini.


osciloscope,memang bukan alat canggih,fungsinya untuk melihat grafik gelombang arus ac, dan beberapa fungsi dasar lain.tidak mungkin alat sederhana ini mampu mendengar " tasbih tumbuh tumbuhan"


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

hahaaa...... kan dah diposting tuh secuil....

Hamba Tuhan : Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope.

Kermit : osciloscope,memang bukan alat canggih,fungsinya untuk melihat grafik gelombang arus ac, dan beberapa fungsi dasar lain.tidak mungkin alat sederhana ini mampu mendengar " tasbih tumbuh tumbuhan"

mana postingan saya mendengar tasbih tumbuh tumbuhan dgn osciloscope kermit?????


lol! lol! lol! lol! Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211


Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala.

kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:40 pm

entah anda ini pura2 bodoh attu bodoh beneran,yang saya maksud adalah journal aslinya,bukan copasannya yang sedikit itu.





Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:42 pm

@kermit katak lucu wrote:nehh saya posting harga beberapa osciloscope



JUAL beberapa buah Oscilloscope.
DIJUAL :

1. Oscilloscope IWATSU SS-7610. 100MHz 4 channels.
Spesifikasi :
- DC to 100MHz
- Four input channels
- 1 mV/div high sensitivity by using X5 MAG
- 2 ns/div maximum sweep rate by using X10 MAG
- CRT character readout and cursor measurement
- Four cursors simultaneous display
- Automatic vertical sensitivity correction for the specified probes
- Auto setup function.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 2 buah

Harga : 3,4 juta.


2. Oscilloscope LEADER 1043A. 40MHz 3 channels.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 1 buah

Harga : 1,9 juta.


3. Oscilloscope LEADER LBO-524. 35MHz 2 channels.

Fotonya :


Kondisi barang berfungsi normal.
Kelengkapan : probe 1 buah

Harga : 1,5 juta.


Lokasi barang : Bandung

Contact :
Telp : 08122422075
YM : kick_takers@yahoo.c


http://forum.lapar.com/showthread.php?782-JUAL-beberapa-buah-Oscilloscope.



apa barang murahan kaya osciloscop,bisa membaca" tumbuhan yang sedang berzikir???""

hahaa.... alat canggih diliat dr harganya ya kermit?????

neh harganya cumen 800 ribu...

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Weesight_baby-275

Wee Sight Transilluminator can help to accurately locate the tiny veins in a neonate’s small limbs for improved insertion of an IV. The strong LED light performs as well as larger transilluminators, but does not emit heat — making it safer even for the most delicate skin. Wee Sight was designed to lie flat on a surface to allow you to drape baby’s arm or leg over it for enhanced evaluation. It can also be held in the palm of your hand with the baby’s limb against it. This unique design allows one person to operate the Wee Sight and perform

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol!

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:43 pm

bentar ya mit... mau shalat ashar dl.... belajar dl kamu yg banyak ya????

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 4:46 pm

@kermit katak lucu wrote:entah anda ini pura2 bodoh attu bodoh beneran,yang saya maksud adalah journal aslinya,bukan copasannya yang sedikit itu.





Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250

maaf mit... search google aja, gada wkt buat scan journal tsb... masak dah zaman segini gak bisa nyari informasi???? ini bukan zaman nunggangin keledai kayak yesus mit....

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:49 pm

wkkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkkwkkwk


bukan cuma harganya,tapi fungsi osciloscope memang terbatas.



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 4:51 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@kermit katak lucu wrote:entah anda ini pura2 bodoh attu bodoh beneran,yang saya maksud adalah journal aslinya,bukan copasannya yang sedikit itu.





Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250

maaf mit... search google aja, gada wkt buat scan journal tsb... masak dah zaman segini gak bisa nyari informasi???? ini bukan zaman nunggangin keledai kayak yesus mit....

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211


wkkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk


bilang aja journalnya memang gak ada

wkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkwkkwkw




Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 796688 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 796688 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by BOTELHEM on Wed 06 Jul 2011, 4:52 pm

Makanya CARI jangan di google Indonesia tapi google amerika dongok...
nih buka aja..
http://www.asciencejournal.net/asj/index.php/PMBB


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT HomepageImage_en_US

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6073
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by BOTELHEM on Wed 06 Jul 2011, 4:55 pm

Kermit..Kermit..
ngandalin kok cuman google Indonesia doang...
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 414775
lol!
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 796688

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6073
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by BOTELHEM on Wed 06 Jul 2011, 5:06 pm

Kebenaran ayat Al-Qur'an memang tidak bisa dipungkiri lagi,...pasti sudah benar....
Beberapa ayat malah terkadang baru terbukti benar dengan teknologi terkini abad 20 dan 21...
mantap postingan-nya Bro....
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 706181 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Cancan
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6073
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 5:16 pm

@kermit katak lucu wrote:wkkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkkwkkwk


bukan cuma harganya,tapi fungsi osciloscope memang terbatas.



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 lol! lol! lol! lol! lol! Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211

hahaaa........kalo fungsi alat tertentu terbatas berarti gak canggih ya kermit????? kamu yakin dengan argumentasi kamu itu????

oya... boleh tau alat canggih yg tdk berfungsi terbatas????


lol! lol! Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:18 pm

Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229


Last edited by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:19 pm; edited 1 time in total

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
musicman
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 6043
Registration date : 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 5:19 pm

@BOTELHEM wrote:Makanya CARI jangan di google Indonesia tapi google amerika dongok...
nih buka aja..
http://www.asciencejournal.net/asj/index.php/PMBB


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT HomepageImage_en_US

jgn ngasih yg ginian deh bro botelhem... kermit gak ngerti, dia msh hidup dizaman yesus nunggangin keledai....

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:20 pm

tuh ..kermit saya kasih pr..diatas..hehe

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
musicman
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 6043
Registration date : 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 5:20 pm

@musicman wrote:Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229
silakan bung musicman.... wah yg bung musicman posting itu malah buat kermit makin cerdas...

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:23 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@musicman wrote:Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229
silakan bung musicman.... wah yg bung musicman posting itu malah buat kermit makin cerdas...

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186

hehe..amin deh..

saya pengen tau aja...Sinyal dalam tanaman tsb..kok bisa yahhh????

penasaran si kermit mo jawab apaan...saya tinggal dulu deh..pasti dia puyeng...


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
musicman
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 6043
Registration date : 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by BOTELHEM on Wed 06 Jul 2011, 5:26 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@BOTELHEM wrote:Makanya CARI jangan di google Indonesia tapi google amerika dongok...
nih buka aja..
http://www.asciencejournal.net/asj/index.php/PMBB


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT HomepageImage_en_US

jgn ngasih yg ginian deh bro botelhem... kermit gak ngerti, dia msh hidup dizaman yesus nunggangin keledai....

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 280186

Emang artikel2 Muslim itu HOAX2 sama seperti hal-nya artikel2 HOAX orang Kristen yang menyudutkan Islam..??
lihat tuh saking keseringan buat-buat ceritA HOAX, majalah terkenal seperti itu aja dianggap tidak ada..

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6073
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 5:28 pm

[Quote = "kermit frog funny"] [quote = "tuhan1 servant"] [quote = "kermit frog funny"] ohh so you have a magazine or journal?


try posting here.


oscilloscope, is not a sophisticated tool, its function is to look at the graph wave ac current, and some basic functions lain.tidak this simple tool may be able to hear the "rosary growing plants"


 : Ss:: ss:: ss:: ss:: lol:: lol:: lol:: lol:: lol:: lol:: lol!: [/Quote]

[Color = black] hahaaa ...... posted tuh dah's piece ....

Servant of God: Scientists for nearly three years researching this amazing phenomenon that successfully analyze pulsations or beats the sound so that the cues which are electric light with a tool called Oscilloscope.

Kermit: oscilloscope, is not a sophisticated tool, its function is to look at the graph wave ac current, and some basic functions lain.tidak this simple tool may be able to hear the "rosary growing plants"

where I post the rosary heard growing plants with oscilloscope kermit ?????[/ color]

 : Lol:: lol:: lol:: lol:: lol2:: lol2:: lol2: [/quote]


It does not sound it but lafadz jalalah pulsation (the name of Allah Almighty) as seen in the layer (Oscilloscope). Then silence and astonishment extraordinary decorate the hall in which scientists are speaking Muslims. SubhanalLaah, Glory to God! This is one of the miracles of the many miracles of this religion of truth! [Color = red] [size = 24] Everything that glorify the name of Allah Jalla wa Ala. [/ Size] [/ color]

[/Quote]

[Color = black] Kermit: oscilloscope, is not a sophisticated tool, its function is to see [color = red] wave chart [/ color] ac currents

servant of God: It is not [color = red] throbbing sound [/ color] it but lafadz jalalah (the name of Allah Almighty) as seen in the layer (Oscilloscope)

kermit patient monitor tau ya?? graphic waves in the patient monitor his voice there ya? heheeee ....

Quote kermit needed medical equipment to my request aja ???[/ color]



 : Ss:: ss:: ss:

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:38 pm

MIt...jgn lupa PRnya yah...dikerjakan di Rumah... Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260


http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??




Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 649229

Semua muslim saya permisi...tolong ajarin si kermit percaya yah..bahwa nabi Muhammad katanya Bodoh, barbar...dsb...sudah bisa tau bahwa tanaman memiliki sinyal...Subhanallah...

Assalamu a'laikum All....


Last edited by musicman on Wed 06 Jul 2011, 5:42 pm; edited 1 time in total

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
musicman
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 6043
Registration date : 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 5:42 pm

@BOTELHEM wrote:Makanya CARI jangan di google Indonesia tapi google amerika dongok...
nih buka aja..
http://www.asciencejournal.net/asj/index.php/PMBB


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT HomepageImage_en_US



wkwkkwkwkwkkwkwkkwkwkkkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwk


lihat baik baik yahh..judulnya aja udah beda: si hamba tuhan: Journal of plant Molecular Biologist,

yang anda posting;


plant molecular biology and biotechnology


yang kedua:lihat judul judul dalam artikelnya:



Table of Contents
Research Paper
Identification and Mapping of Molecular Markers Linked to er1 Gene in Pea DOWNLOAD PDF
Muhammet Tonguç, Norman F. Weeden 1-5
Cloning, Characterization, and Functional Analysis of Cowpea Isoflavone Synthase (IFS) Homologs DOWNLOAD PDF
Navneet Kaur, John Brad Murphy 6-13
In silico Sequence Analysis of Ectoine Biosynthesis Genes from Bacillus halodurans DOWNLOAD PDF
Anbu Rajan Lawrance 14-20
Comparative transcript profiling of TCP family genes provide insight into gene functions and diversification in rice and Arabidopsis DOWNLOAD PDF
Rita Sharma


yang volome 2:



Vol 2, No 1 (2011)
Table of Contents
Research Paper
Transgenic Plants Expressing Antimicrobial Lactoferrin Protein are Resistant to a Fungal Pathogen DOWNLOAD PDF
Trung C. Nguyen, Dilip K. Lakshman, Jigang Han, Leny C. Galvez, Amitava Mitra 1-8
High-Efficiency Thermal Asymmetric InterLaced (HE-TAIL) PCR for Amplification of Ds Transposon Insertion Sites in Barley DOWNLOAD PDF
Han Qi Tan, Jaswinder Singh 9-14
Understanding the role of metal homeostasis related candidate genes in Fe/Zn uptake, transport and redistribution in rice using semi-quantitative RT-PCR DOWNLOAD PDF
Girish Chandel 33-46
Sequence and expression analysis of CCR4-associated factor 1 (OsCAF1) gene family in rice DOWNLOAD PDF
Hongmei Cai, Xingming Lian 47-64
Short Term Ethylene Manipulation Influences Regeneration in Barley DOWNLOAD PDF
Neerja Tyagi, Lynn Sue Dahleen 65-73


adakah judul judul diatas yang mengandung artikel postingan si hamba tuhan?????????







Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 614250 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 5:51 pm

judul journalnya aja udah salah tata bahasa


Journal of plant Molecular Biologist, seharusnya Journal of plant Molecular Biology.


Biologist= orangnya atau ahlinya. Biology=ilmu pengetahuannya.


A biologist is a scientist devoted to and producing results in biology through the study of life. :


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by hamba tuhan1 on Wed 06 Jul 2011, 6:10 pm

@kermit katak lucu wrote:judul journalnya aja udah salah tata bahasa


Journal of plant Molecular Biologist, seharusnya Journal of plant Molecular Biology.


Biologist= orangnya atau ahlinya. Biology=ilmu pengetahuannya.


A biologist is a scientist devoted to and producing results in biology through the study of life. :


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304

ya ampun sikermit.... makanya kamu gak pinter2...

journal of plant molecular biologist = jurnal ahli biologi molekuler tanaman

salahnya dimana mit?????

_________________
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 0011 "pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
hamba tuhan1
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4253
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 06 Jul 2011, 6:26 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@kermit katak lucu wrote:judul journalnya aja udah salah tata bahasa


Journal of plant Molecular Biologist, seharusnya Journal of plant Molecular Biology.


Biologist= orangnya atau ahlinya. Biology=ilmu pengetahuannya.


A biologist is a scientist devoted to and producing results in biology through the study of life. :


Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 626304

ya ampun sikermit.... makanya kamu gak pinter2...

journal of plant molecular biologist = jurnal ahli biologi molekuler tanaman

salahnya dimana mit?????


nama journal adalah nama lapangan ilmu pengetahuannya. contoh:


Molecular Biology and Evolution

Journal of Molecular Cell Biology


Journal of Cell and Molecular Biology

Biochemistry and Molecular Biology

The Journal of Biological Chemistry

International Journal of Biochemistry and Molecular Biology


American Journal of Respiratory Cell and Molecular Biology


International Journal of Genetics and Molecular Biology


Journal of Plant Molecular Biology and Biotechnology





kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by abu nawas on Wed 06 Jul 2011, 6:55 pm

kamu tidak percaya ayat alquran
Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

terus kamu percaya ayat apa juga?

_________________
Aku tahu rezkiku tidak akan diambil orang lain, karena itulah aku tenang. Aku tahu amalku tidak akan dikerjakan orang lain, karena itulah aku sibuk beramal. Aku tahu kematian itu sudah menungguku, karena itulah aku selalu sibuk menambah bekal untuk hari pertemuanku dengan Tuhan
abu nawas
abu nawas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 3006
Registration date : 2011-07-05

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by musicman on Thu 07 Jul 2011, 11:50 am

Tuh kan....si kermit kleyengan...pertanyaan saya yg ini...skip terus:

@musicman wrote:Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....

Hoax apa bukan mit...postingan saya???
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436


Last edited by musicman on Thu 07 Jul 2011, 12:27 pm; edited 1 time in total

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
musicman
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 6043
Registration date : 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by lihd on Thu 07 Jul 2011, 12:16 pm

@musicman wrote:Tuh kan....si kermit kleyengan...pertanyaan saya saya yg ini...skip terus:

@musicman wrote:Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....

Hoax apa bukan mit...postingan saya???
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436


Belum 1 babak... si Kermit udah .... sujud seperti Yesus Smile
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Kermit

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5169
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by MURTADIN_KAFIRUN ANJING on Wed 21 Dec 2011, 3:32 am

YEK-SUS YEK-SUS...
GONDRONG GONDRONG KAYAK PREMAN GAK MANDI...



[color=red][/HAHAHAHAHA.........color]

MURTADIN_KAFIRUN ANJING
MURTADIN_KAFIRUN ANJING
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Age : 18
Location : MADURA
Reputation : 0
Points : 2820
Registration date : 2011-12-19

View user profile http://www.antimurtadinkafirun.net

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kermit katak lucu on Wed 21 Dec 2011, 4:45 am

@musicman wrote:Tuh kan....si kermit kleyengan...pertanyaan saya yg ini...skip terus:

@musicman wrote:Permisi bung Ht ..

saya mau nanya bung kermit boleh yah..

http://www.plosone.org/article/info%3Adoi%2F10.1371%2Fjournal.pone.0016292


We describe assembly and function of a complete synthetic signal transduction pathway in plants that links input from computationally re-designed PBPs to a visual response


kenapa bisa ada jalur sinyal transduksi lengkap sintetis pada tanaman??

Silahken Om kermit....

Hoax apa bukan mit...postingan saya???
Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 76436


APAKAH SINYAL ITU ADALAH SINYAL YG SEDANG BERZIKIR?????????



Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 581260 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 994211
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kuku bima on Mon 26 Dec 2011, 12:58 pm

@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.



600 TAHUN SEBALUM MUHAMMAD LAHIR YESUS SUDAH MENGINGATKAN KITA BAHWA BATU PUN BISA BERBICARA......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 3027467219 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8657
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by kuku bima on Mon 26 Dec 2011, 12:58 pm

@hamba tuhan wrote:Pada sebuah penelitian ilmiah yang diberitakan oleh sebuah majalah sains terkenal, Journal of plant Molecular Biologist, menyebutkan bahwa sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.Para ilmuwan selama hampir 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut sehingga menjadi isyarat-isyarat yang bersifat cahaya elektrik (kahrudhahiyah) dengan sebuah alat yang bernama Oscilloscope. Akhirnya para ilmuwan tersebut bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu berulang lebih dari 1000 kali dalam satu detik.

Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengisyaratkan setelah dicapainya hasil bahwasanya tidak ada penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil penelitian mereka kepada universitas-universitas serta pusat-pusat kajian di Amerika juga Eropa, akan tetapi semuanya tidak sanggup menfsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa Pada kesempatan terakhir, fenomena tersebut dihadapkan dan dikaji oleh para pakar dari Britania, dan diantara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan.

Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan: Kami umat Islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini, bahkan semenjak 1400 tahun yang lalu. Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut, dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian itu.Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah: .Dan tak ada sesuatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun (QS. Al-Israa: 44)

Tidaklah suara denyutan itu melainkan lafadz jalalah (nama Allah Azza wa Jalla) sebagaimana tampak dalam layer (Oscilloscope).Maka keheningan dan keheranan luarbiasa menghiasi aula dimana para ilmuwan muslim tersebut berbicara. SubhanalLaah, Maha Suci Allah! Ini adalah salah satu mukjizat dari sekian banyak mukjizat agama yang haq ini!! Segala sesuatu bertasbih menggunakan nama Allah Jalla wa Ala. Akhirnya orang yang bertanggungjawab terhadap penelitian ini, yaitu Prof. William Brown menemui sang ilmuwan muslim untuk mendiskusikan tentang agama yang dibawa oleh seorang Nabi yang ummi (tidak bisa baca tulis) sebelum 1400 tahun lalu tentang fenomena ini. Maka ilmuwan tersebut pun menerangkan kepadanya tentang Islam, setelah itu ia menghadiahkan alQuran dan terjemahnya kepada sang professor.

Selang beberapa hari setelah itu, professor William mengadakan ceramah di universitas Carnich Miloun, ia mengatakan: Dalam hidupku, aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini, dan tidak ada seorang ilmuwan pun dari mereka yang melakukan dari mereka yang melakukan pengkajian yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu-satunya tafsir yang bisa kita temukan adalah didalam alQuran. Hal ini tidak memberikan pilihan lain buatku selain mengucapkan Aku bersaksi bahwa tidak ada ilah yang haq melainkan Allah, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya Sang professor ini telah mengumumkan Islam nya dihadapan para hadirin yang sedang terperangah. Allahu Akbar !! Kemuliaan hanyalah bagi Islam, ketika seorang ilmuwan sadar dari kelalaiannya dan mengetahui bahwa agama yang haq ini adalah agama Islam.



600 TAHUN SEBALUM MUHAMMAD LAHIR YESUS SUDAH MENGINGATKAN KITA BAHWA BATU PUN BISA BERBICARA......MEMUJI DAN MEMULIAKAN DIA

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 3027467219 Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8657
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by gak minum kencing unta on Tue 29 Jan 2013, 10:40 pm

jangankan berzikir nyanyi juga bisa.cari di youtube damanhur singing plants.padahal kan musik haram.aneh

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 25
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 2466
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT Empty Re: Tumbuh-tumbuhan berzikir kepada ALLAH SWT

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum