MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    ADMIN QUOTE EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    ADMIN QUOTE EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    ADMIN QUOTE Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    ADMIN QUOTE

    Go down

    ADMIN QUOTE Empty ADMIN QUOTE

    Post by admin on Tue 15 Feb 2011, 2:30 pm

    I am not racist or barbaric, but to expose the lies of religion
    I should be in a position so that they know that side of religion
    actually

    Saya tidak rasis atau biadab , tapi untuk mengungkapkan kebohongan agama
    saya harus berada pada posisi tersebut agar mereka tahu itulah sisi agama
    sebenarnya

    _________________
    MURTADINKAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
    admin
    admin
    ADMINISTRATOR
    ADMINISTRATOR

    Male
    Number of posts : 1206
    Age : 19
    Reputation : -4
    Points : 6228
    Registration date : 2008-12-18

    View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty BUNG ADMIN KOAR2......

    Post by Gak_Mau_DiSembah on Tue 15 Feb 2011, 2:57 pm


    OWALAH TO MIN.... MIN.....

    SERING BUAT THREAD KOK D TINGGALIN GTU AJA, TANGGUNG JAWABNYA MANA?

    KOAR2 MULU BISANYA....


    ADMIN QUOTE 414775

    _________________
    *Dan apabila dibacakan Al quran, maka dengarkanlah baik-baik,

    dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat ( Al A'raaf : 204 ) *
    [center]
    Gak_Mau_DiSembah
    Gak_Mau_DiSembah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 1054
    Location : Calon Penghuni Surga
    Job/hobbies : Masak ayam panggang, Yesus jgn minta yah....
    Humor : dogma gereja: gak blh bantah, gak usah banyak nanya, telen aja..(kl ada yg salah) di edit aja... gtu aja kok repot!!!
    Reputation : 2
    Points : 4237
    Registration date : 2011-02-08

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by admin on Wed 27 Apr 2011, 4:31 am

    Bebaskanlah umat manusia dari PERBUDAKAN Agama, maka kamu tidak perlu menunggu mati untuk menikmati keindahan surga ,tapi menciptakan surga yang nyata di bumi ini

    _________________
    MURTADINKAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
    admin
    admin
    ADMINISTRATOR
    ADMINISTRATOR

    Male
    Number of posts : 1206
    Age : 19
    Reputation : -4
    Points : 6228
    Registration date : 2008-12-18

    View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by admin on Wed 27 Apr 2011, 4:33 am

    Mudah mudahan semua sadar agama itu absurd , tidak mungkin buddha bisa melayang diatas sungai , tidak mungkin yesus berjalan diatas air , tidak mungkin allah punya MAHA membela bulan itu semua irrasional logical

    _________________
    MURTADINKAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
    admin
    admin
    ADMINISTRATOR
    ADMINISTRATOR

    Male
    Number of posts : 1206
    Age : 19
    Reputation : -4
    Points : 6228
    Registration date : 2008-12-18

    View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by admin on Wed 27 Apr 2011, 4:41 am

    ‎"orang yang percaya manusia bisa berjalan diatas air akan percaya apapun juga"

    Pemerintah harus menyatakan
    islam sebagai subversi dan melarangnya. Karena ideologi terorisme islam
    adalah islam, sudah menjadi tugas pemerintahlah untuk memerangi dan
    menghabisi islam. Tugas pertama dari pemerintah adalah untuk melindungi
    UUD. Islam bertujuan menghancurkan UUD.

    Agama telah menjadi satu2nya alasan terjadinya perang2 berdarah yang telah menghancurkan umat manusia. Agama2 memusuhi pandangan2 filosofis dan riset ilmu pengetahuan. Yang disebut sebagai kitab2 suci tidak ada harganya dan malah mengakibatkan kehancuran daripada kebaikan, sedangkan “tulisan2 orang2 kuno seperti Plato, Aristoteles, Euclid dan Hippocrates lebih banyak memberi sumbangan pada humanitas.”

    “Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

    Beriman kepada tuhan adalah awal kebodohan

    Orang beragama pikirannya nunggu mati baru dapat surga , orang cerdas menikmati dunia bagaikan surga tanpa perlu menunggu mati


    Apa yang pantas dibanggakan orang beragama dengan membuat simbol simbol agama di muka umum , saya lebih baik membuat rumah sakit umum drpd simbol simbol agama


    Lawrence Krauss last response: rising from the dead, virgin birth.. all logically impossible.

    Manusia yang berpegang teguh terhadap prinsip agama adalah orang yang secara langsung melacurkan dirinya sendiri dalam roda perbudakan Tuhan

    Pengertian cetek orang beragama terutama muslim , menciptakan mobil/meja itu sama dengan menciptakan alam semesta

    Aneh sekali bahwa ketika Tuhan memutuskan utk mewujudkan DiriNya, dia melakukannya hanya pada satu orang saja. Kenapa Dia tidak bisa muncul pada banyak orang dalam sebuah stadion sepakbola ketika Final Piala Dunia berlangsung misalnya, ketika milyaran orang diseluruh dunia menonton?



    Sebelumnya waktu dulu aku kecil pernah ada yang bilang jika aku tiup itu benda gigiku akan rontok , sekarang aku tahu itu hanya omong kosong , begitulah yang terjadi dulu aku percaya tuhan , sekarang aku tidak perlukan lagi tuhan , aku sudah buang rasa takut terhadap tuhan , tuhan sudah aku matikan

    _________________
    MURTADINKAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
    admin
    admin
    ADMINISTRATOR
    ADMINISTRATOR

    Male
    Number of posts : 1206
    Age : 19
    Reputation : -4
    Points : 6228
    Registration date : 2008-12-18

    View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by bayo_lubis on Wed 27 Apr 2011, 9:56 am

    @admin wrote:Mudah mudahan semua sadar agama itu absurd , tidak mungkin buddha bisa melayang diatas sungai , tidak mungkin yesus berjalan diatas air , tidak mungkin allah punya MAHA...
    Semoga Anda sadar kl org lain jg punya otak.
    (bersambung)
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty sambungan...

    Post by bayo_lubis on Wed 27 Apr 2011, 10:02 am

    Mudah2an Anda sadar bahwa dari sekian juta org beragama PASTI banyak yg lbh berpikir, lbh pintar, lbh bijaksana dan lbh berpengalaman dari Anda.
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by ahzay on Wed 27 Apr 2011, 11:00 am

    admin beragama apa sih???
    apa yang admin sampaikan sama dengan umat2 terdahulu, mereka mengingkari mukjizat yang bahkan ditunjukkan di depan mata mereka sendiri. apalagi admin yang tidak melihat sendiri... Jadi umat muslim sudah tidak heran dengan sifat admin...
    ahzay
    ahzay
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 253
    Reputation : 0
    Points : 3311
    Registration date : 2011-04-27

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by bayo_lubis on Wed 27 Apr 2011, 2:08 pm

    Adminnya orang munafik. Kata mereka murtad dari Islam brarti menyerahkan kepala untuk dipenggal. Ini forum murtadin, brarti kl mereka bukan orang MATI, mrk adalah pembohong dan munafik.
    bayo_lubis
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8832
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by Allahu_Akbar on Wed 01 Jun 2011, 10:58 pm

    kesian gw sama mimin....forumnya jadi senjata makan tuan.......

    @admin wrote:‎"orang yang percaya manusia bisa berjalan diatas air akan percaya apapun juga"

    Pemerintah harus menyatakan
    islam sebagai subversi dan melarangnya. Karena ideologi terorisme islam
    adalah islam, sudah menjadi tugas pemerintahlah untuk memerangi dan
    menghabisi islam. Tugas pertama dari pemerintah adalah untuk melindungi
    UUD. Islam bertujuan menghancurkan UUD.

    Parah nih logikanya mimin.......

    justru umat muslim yang paling berjasa menjaga UUD45 agar bisa diterima semua agama.........

    Kalo umat Islam berkehendak.......hari ini Indonesia langsung berdasarkan syariah!!!!
    wong pemerintah, parlemen, dll....didominasi mutlak muslim koq.....wkwkwkwk

    berbahagialah muslim indonesia itu baik-baik......nggak kayak mimin yang sangat tendensius.....

    ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260
    Allahu_Akbar
    Allahu_Akbar
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Male
    Number of posts : 19
    Humor : wooy....siapa nyolong kolor gw??!!!
    Reputation : 3
    Points : 3028
    Registration date : 2011-06-01

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by agus on Wed 01 Jun 2011, 11:23 pm

    @admin wrote:Mudah mudahan semua sadar agama itu absurd , tidak mungkin buddha bisa melayang diatas sungai , tidak mungkin yesus berjalan diatas air , tidak mungkin allah punya MAHA membela bulan itu semua irrasional logical

    kalau gitu tolong ciptakan dunia yang kekal min, biar gw bisa menikmati surga dunia... :04: :04: :04:

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12916
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 10:50 pm

    @agus wrote:
    @admin wrote:Mudah mudahan semua sadar agama itu absurd , tidak mungkin buddha bisa melayang diatas sungai , tidak mungkin yesus berjalan diatas air , tidak mungkin allah punya MAHA membela bulan itu semua irrasional logical

    kalau gitu tolong ciptakan dunia yang kekal min, biar gw bisa menikmati surga dunia... :04: :04: :04:

    Smile Smile

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14158
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 07 Sep 2011, 10:55 pm

    kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    _________________
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 823
    Reputation : 2
    Points : 3786
    Registration date : 2011-07-24

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 10:57 pm

    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    nah... itulah bung BYBA.... bener2 AIB Smile Smile

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14158
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 07 Sep 2011, 11:00 pm

    @hamba tuhan wrote:
    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    nah... itulah bung BYBA.... bener2 AIB Smile Smile
    doski banyak klonengannya bro,,,,,,gonta ganti ID,,,,dibanned sama AFFI dan FFI akhirnya bikin dah forum sendiri.....


    MIN benar gak nih?

    _________________
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 823
    Reputation : 2
    Points : 3786
    Registration date : 2011-07-24

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 11:04 pm

    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
    @hamba tuhan wrote:
    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    nah... itulah bung BYBA.... bener2 AIB Smile Smile
    doski banyak klonengannya bro,,,,,,gonta ganti ID,,,,dibanned sama AFFI dan FFI akhirnya bikin dah forum sendiri.....


    MIN benar gak nih?

    daripada mikirin admin... bagusan nunggu aja tetangga sebelah, sapa tau ada yg kesasar ke forum ini...... sepi ya

    Smile


    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14158
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed 07 Sep 2011, 11:09 pm

    @hamba tuhan wrote:
    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
    @hamba tuhan wrote:
    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    nah... itulah bung BYBA.... bener2 AIB Smile Smile
    doski banyak klonengannya bro,,,,,,gonta ganti ID,,,,dibanned sama AFFI dan FFI akhirnya bikin dah forum sendiri.....


    MIN benar gak nih?

    daripada mikirin admin... bagusan nunggu aja tetangga sebelah, sapa tau ada yg kesasar ke forum ini...... sepi ya

    Smile

    rame muslimnya.......

    _________________
    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    Bnei Yishmael Ben Avraham
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 823
    Reputation : 2
    Points : 3786
    Registration date : 2011-07-24

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by cooler on Wed 07 Sep 2011, 11:26 pm

    @Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kalo gak salah admin disini si AIB gak ya???? gua pernah dengar dulu kala si dukun bodo itu bikin forum, sebab doski terombang ambing dari FFI ke AFFI semuanya ngedepak tuh dukun, ama kapir kagak diterima apalagi sama muslim.....xixi

    bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    AIB yang hobinya maen anggar itu ya bro ??
    cooler
    cooler
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 161
    Reputation : -1
    Points : 3346
    Registration date : 2011-01-04

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by answering-ff on Fri 07 Oct 2011, 9:37 pm

    @admin wrote:Bebaskanlah umat manusia dari PERBUDAKAN Agama, maka kamu tidak perlu menunggu mati untuk menikmati keindahan surga ,tapi menciptakan surga yang nyata di bumi ini

    tapi apakah ente tidak memperhatikan? sejauh mana ente berpikir dan menggunakan rasio dalam memahami sejarah kehidupan manusia 8000 tahun terakhir? Apakah ateis benar-benar unggul selama 8000 tahun bumi terakhir?

    QS. 30:41. Telah nampak
    kerusakan
    di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia
    ,
    supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka,
    agar mereka kembali (ke jalan yang benar).

    QS. 28:77. Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan)
    negeri akhirat
    , dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat
    baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan
    janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak
    menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

    QS. 3:140. Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka
    sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat
    luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami
    pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran)
    ;

    dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan
    orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur
    sebagai) syuhada'. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang
    zalim,

    QS.21:35. Tiap-tiap yang berjiwa
    akan merasakan mati
    . Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai
    cobaan (
    yang
    sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7204
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by sop kolor on Fri 07 Oct 2011, 9:57 pm

    yaa. .adminya kabur. . .


    Last edited by sop kolor on Mon 24 Oct 2011, 5:59 am; edited 1 time in total
    sop kolor
    sop kolor
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 331
    Age : 32
    Location : Duri Kosambi, JAKBAR
    Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
    Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
    Reputation : -8
    Points : 3249
    Registration date : 2011-09-22

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by DariKelMuslim on Tue 11 Oct 2011, 8:43 am

    @admin wrote:
    I am not racist or barbaric, but to expose the lies of religion
    I should be in a position so that they know that side of religion
    actually

    Saya tidak rasis atau biadab , tapi untuk mengungkapkan kebohongan agama
    saya harus berada pada posisi tersebut agar mereka tahu itulah sisi agama
    sebenarnya
    that's right

    _________________

    • Jadilah Forumer yg baik.
      Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


    Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
    Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
    ADMIN QUOTE Signature_1
    DariKelMuslim
    DariKelMuslim
    MURTADIN
    MURTADIN

    Male
    Number of posts : 489
    Age : 31
    Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
    Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
    Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
    Reputation : 177
    Points : 3701
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by sop kolor on Mon 24 Oct 2011, 11:31 am

    ADMINYA OON...

    KENA KORBAN BUDAK KAPITALIS PENGANUT PAHAM FUNDAMENTALIS KELAS BENGIS DAN EROTIS!!!!!


    Yang dari KelAminBundaMaria cuma yes no, yes no aja!!!

    ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 [b]

    _________________
    kuku bima wrote:
    TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....

    ADMIN QUOTE 994211 ADMIN QUOTE 994211 ADMIN QUOTE 994211 ADMIN QUOTE 994211 ADMIN QUOTE 994211 ADMIN QUOTE 994211

    KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

    ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260 ADMIN QUOTE 581260
    sop kolor
    sop kolor
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 331
    Age : 32
    Location : Duri Kosambi, JAKBAR
    Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
    Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
    Reputation : -8
    Points : 3249
    Registration date : 2011-09-22

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by dombagarut on Mon 09 Apr 2012, 12:47 am

    Lanjutkan

    dombagarut
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 235
    Reputation : 0
    Points : 2959
    Registration date : 2012-03-08

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by barabasmurtad77 on Mon 17 Sep 2012, 10:12 am

    @admin wrote:‎"orang yang percaya manusia bisa berjalan diatas air akan percaya apapun juga"

    Pemerintah harus menyatakan
    islam sebagai subversi dan melarangnya. Karena ideologi terorisme islam
    adalah islam, sudah menjadi tugas pemerintahlah untuk memerangi dan
    menghabisi islam. Tugas pertama dari pemerintah adalah untuk melindungi
    UUD. Islam bertujuan menghancurkan UUD.

    Agama telah menjadi satu2nya alasan terjadinya perang2 berdarah yang telah menghancurkan umat manusia. Agama2 memusuhi pandangan2 filosofis dan riset ilmu pengetahuan. Yang disebut sebagai kitab2 suci tidak ada harganya dan malah mengakibatkan kehancuran daripada kebaikan, sedangkan “tulisan2 orang2 kuno seperti Plato, Aristoteles, Euclid dan Hippocrates lebih banyak memberi sumbangan pada humanitas.”

    “Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

    Beriman kepada tuhan adalah awal kebodohan

    Orang beragama pikirannya nunggu mati baru dapat surga , orang cerdas menikmati dunia bagaikan surga tanpa perlu menunggu mati


    Apa yang pantas dibanggakan orang beragama dengan membuat simbol simbol agama di muka umum , saya lebih baik membuat rumah sakit umum drpd simbol simbol agama


    Lawrence Krauss last response: rising from the dead, virgin birth.. all logically impossible.

    Manusia yang berpegang teguh terhadap prinsip agama adalah orang yang secara langsung melacurkan dirinya sendiri dalam roda perbudakan Tuhan

    Pengertian cetek orang beragama terutama muslim , menciptakan mobil/meja itu sama dengan menciptakan alam semesta

    Aneh sekali bahwa ketika Tuhan memutuskan utk mewujudkan DiriNya, dia melakukannya hanya pada satu orang saja. Kenapa Dia tidak bisa muncul pada banyak orang dalam sebuah stadion sepakbola ketika Final Piala Dunia berlangsung misalnya, ketika milyaran orang diseluruh dunia menonton?



    Sebelumnya waktu dulu aku kecil pernah ada yang bilang jika aku tiup itu benda gigiku akan rontok , sekarang aku tahu itu hanya omong kosong , begitulah yang terjadi dulu aku percaya tuhan , sekarang aku tidak perlukan lagi tuhan , aku sudah buang rasa takut terhadap tuhan , tuhan sudah aku matikan

    SAYA AKAN TANGGAPI APA TANG TELAH ANDA POSTINGKAN INI:
    Pemerintah harus menyatakan islam sebagai subversi dan melarangnya. Karena ideologi terorisme islam adalah islam, sudah menjadi tugas pemerintahlah untuk memerangi dan
    menghabisi islam. Tugas pertama dari pemerintah adalah untuk melindungi UUD. Islam bertujuan menghancurkan UUD.
    SAYA SANGAT SETUJU DENGAN INI: ISLAM BUKANLAH AGAMAI DAMAI MELAINKAN PEMICU KERUSUHAN KARENA MENGACU KEPADA SEORANG NABI YANG TIDAK BERADAB DAN VULGAR!!!

    Agama telah menjadi satu2nya alasan terjadinya perang2 berdarah yang telah menghancurkan umat manusia. Agama2 memusuhi pandangan2 filosofis dan riset ilmu pengetahuan. Yang disebut sebagai kitab2 suci tidak ada harganya dan malah mengakibatkan kehancuran daripada kebaikan, sedangkan “tulisan2 orang2 kuno seperti Plato, Aristoteles, Euclid dan Hippocrates lebih banyak memberi sumbangan pada humanitas.”
    SAYA SETUJU DENGAN ANDA DI DALAM KONTEKS BAHWA AGAMA HANYALAH SEBUAH SARANA DAN USAHA UNTUK MEMBUAT MANUSIA MENGENAL PENCIPTANYA, TAPI ADA SATU KEBENARAN ILAHI YANG TERDAPAT DALAM KEKRISTENEN, KARENA KEKRISTENAN BUKANLAH SEBUAH AGAMA SEBAB IA TIDAK DIBELENGGU OLEH SEGALA MACAM PERATURAN, DOKTRIN, HUKUM, PENGAJARAN2 KARENA KEKRISTENAN ADALAH KEBERGANTUNGAN KEPADA ALLAH (ROH KUDUS) UNTUK MENGHIDUPKAN ROH KRISTUS/ROH KUDUS YANG ADA DI DALAM HATI ORANG PERCAYA SEHINGGA IA MENDAPAT KELELUASAAN UNTUK BERMANISFESTASI DI DALAM SELURUH EKSISTENSI KEHIDUPAN ORANG PERCAYA

    “Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.
    MEMANG DEMIKIANLAH CIRI2 DARI AGAMA KARENA SELURUH AGAMA DI DUNIA INI ADALAH AGAMA DUNIA YANG TUJUANNYA ADALAH MENGUASAI AGAMA DENGAN AJARAN AGAMANYA DAN BUKAN DENGAN KEBENARAN2 FIRMAN TUHAN

    Beriman kepada tuhan adalah awal kebodohan
    SALAH!!!
    Pro 1:7 Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.
    JADI JIKA ANDA MENGATAKAN BAHWA BERIMAN KEPADA TUHAN ADALAH AWAL KEBODOHAN MAKA ANDA TERMASUK KRITERIA ORANG BODOH!!!

    Orang beragama pikirannya nunggu mati baru dapat surga , orang cerdas menikmati dunia bagaikan surga tanpa perlu menunggu mati
    BERARTI BAHWA ORANG CERDAS ITU MENUNGGU DIRINYA DILEMPARKAN KE NERAKA, SEDANGKAN FIRMAN TUHAN MENYATAKAN:
    DATANGLAH KERAJAANMU DI BUMI SEPERTI DI SURGA, JADI ORANG YANG TELAH MENIKMATI KERAJAAN ALLAH UNTUK MASA DEPANNYA, MAKA IA JUGA TELAH MENIKMATI KERAJAAN ALLAH SELAGI IA MASIH DI BUMI

    Apa yang pantas dibanggakan orang beragama dengan membuat simbol simbol agama di muka umum , saya lebih baik membuat rumah sakit umum drpd simbol simbol agama
    SAYA AKUI BAHWA SIMBOL2 AGAMA HANYALAH SEBUAH KESIA-SIAAN DI HADAPAN TUHAN, KARENA SIMBOL2 ITU SAMASEKALI TIDAK MENUNJUKKAN BAHWA ORANG PEMAKAI SIMBOL ITU SUDAH MENGENAL TUHAN!!!

    Lawrence Krauss last response: rising from the dead, virgin birth.. all logically impossible.
    IA BERPENDAPAT DEMIKIAN KARENA IA SEORANG ATHEIS DAN SEORANG YANG BODOH, KARENA FIRMAN TUHAN KATAKAN:
    1Co 1:25 Sebab yang bodoh dari Allah lebih besar hikmatnya dari pada manusia dan yang lemah dari Allah lebih kuat dari pada manusia.
    1Co 1:26 Ingat saja, saudara-saudara, bagaimana keadaan kamu, ketika kamu dipanggil: menurut ukuran manusia tidak banyak orang yang bijak, tidak banyak orang yang berpengaruh, tidak banyak orang yang terpandang.
    1Co 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat,
    1Co 1:28 dan apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia, dipilih Allah, bahkan apa yang tidak berarti, dipilih Allah untuk meniadakan apa yang berarti,
    1Co 1:29 supaya jangan ada seorang manusiapun yang memegahkan diri di hadapan Allah.
    1Co 1:30 Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan menebus kita.
    1Co 1:31 Karena itu seperti ada tertulis: "Barangsiapa yang bermegah, hendaklah ia bermegah di dalam Tuhan."


    Manusia yang berpegang teguh terhadap prinsip agama adalah orang yang secara langsung melacurkan dirinya sendiri dalam roda perbudakan Tuhan
    LALU DENGAN SIAPAKAH ANDA SAMAKAN DIRI ANDA??? SEBAGAI CIPTAAN ALLAH MAKA KITA SEBENARNYA LEBIH RENDAH DARI SEORANG BUDAK, ARTINYA LEBIH RENDAH DARI SEORANG PELACUR, KARENA SEORANG PELACUR MASIH MEMILIKI HAK UNTUK MENOLAK ORANG YANG MAU MENIDURINYA TETAPI SEORANG BUDAK TIDAK MEMILIKI HAK SAMASEKALI UNTUK MENOLAK KEINGINAN TUANNYA, SIMAKLAH FIRMAN TUHAN INI:
    Isa 40:15 Sesungguhnya, bangsa-bangsa adalah seperti setitik air dalam timba dan dianggap seperti sebutir debu pada neraca. Sesungguhnya, pulau-pulau tidak lebih dari abu halus beratnya.
    BILA DEMIKIAN KESAKSIAN FIRMAN TUHAN MAKA, DENGAN KEKUATAN SEPERTI APA ANDA MAU MENENTANG PRINSIP AGAMA YANG BENAR DI DALAM PENGERTIAN YANG SESUAI DENGAN KEBENARAN FIRMAN TUHAN???

    Pengertian cetek orang beragama terutama muslim , menciptakan mobil/meja itu sama dengan menciptakan alam semesta
    KALAU BEGITU PENDAPAT ANDA COBALAH MENCIPTAKAN SEBUAH BATU, APAKAH ANDA BISA???

    Aneh sekali bahwa ketika Tuhan memutuskan utk mewujudkan DiriNya, dia melakukannya hanya pada satu orang saja. Kenapa Dia tidak bisa muncul pada banyak orang dalam sebuah stadion sepakbola ketika Final Piala Dunia berlangsung misalnya, ketika milyaran orang diseluruh dunia menonton?
    KARENA HANYA SATU ORANG SAJA YANG LAYAK UNTUK MENERIMA TUGAS PENYELAMATAN DARINYA, YAITU KRISTUS YESUS YANG ADALAH ALLAH ANAK/FIRMAN ALLAH YANG BERINKARNASI MENJADI MANUSIA YANG PADA HAKEKATNYA ADALAH SEORANG MANUSIA YANG BERDOSA SEDANGKAN SEMUA MANUSIA LAINNYA ADALAH ORANG BERDOSA
    Eze 14:13 "Hai anak manusia, kalau sesuatu negeri berdosa kepada-Ku dengan berobah setia dan Aku mengacungkan tangan-Ku melawannya dengan memusnahkan persediaan makanannya dan mendatangkan kelaparan atasnya dan melenyapkan dari negeri itu manusia dan binatang,
    Eze 14:14 biarpun di tengah-tengahnya berada ketiga orang ini, yaitu Nuh, Daniel dan Ayub, mereka akan menyelamatkan hanya nyawanya sendiri karena kebenaran mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH.


    Sebelumnya waktu dulu aku kecil pernah ada yang bilang jika aku tiup itu benda gigiku akan rontok , sekarang aku tahu itu hanya omong kosong , begitulah yang terjadi dulu aku percaya tuhan , sekarang aku tidak perlukan lagi tuhan , aku sudah buang rasa takut terhadap tuhan , tuhan sudah aku matikan
    SAYA PRIHATIN DENGAN ANDA KARENA APA YANG ANDA TABUR SUATU HARI NANTI AKAN ANDA TUAI; JADI BILA SAAT INI ANDA SUDAH MEMBUANG RASA TAKUT KEPADA TUHAN DAN BILA ANDA SUDAH MEMATIKAN TUHAN DARI DALAM DIRI ANDA, MAKA SESUNGGUHNYA ANDA SUDAH MENGHUJAT ROH KUDUS DAN UNTUK ITU TIDAK ADA LAGI PERTOBATAN BAGI ANDA KARENA HATI ANDA AKAN MENJADI KERAS SEPERTI HATI FIRAUN DAN BAGIAN ANDA HANYALAH KEBINASAAN!!!

    barabasmurtad77
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 625
    Reputation : 0
    Points : 3482
    Registration date : 2011-11-01

    View user profile

    Back to top Go down

    ADMIN QUOTE Empty Re: ADMIN QUOTE

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum