MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
mohon izin untuk tidak aktif dulu... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by forever_muslim on Mon 14 Feb 2011, 9:27 pm

Assalamu'alaikum wr, wb..

mohon maaf buat teman2 semua di forum ini... karena kesibukan kerja dan seringnya saya berada diluar kota untuk saat sekarang dan beberapa waktu kedepan, maka dengan berat hati saya permisi tidak aktif dulu di forum ini... jika masih ada utang-utang postingan saya dibeberapa thread.. Insya Allah akan saya lanjutkan jika ada waktu luang nantinya...

di awal2 tahun ini memang saya agak sulit membagi waktu antara pekerjaan dan "hobby" saya ikutan di forum ini dan dengan terpaksa hobby saya harus mengalah karena kosentrasi ke pekerjaan lebih prioritas demi sesuap nasi he he he.... saya juga masih menyempatkan diri untuk sekali2 ikutan di ffi seperti saat ini walaupun tidak intens, saya sedang belajar tata bahasa arab dengan salah satu netter ffi disana yang mengaku ahli tata bahasa arab sehingga menuduh Qs.16:51 salah dari kaedah ilmu alat dan linknya disini tuduhan atas Qs.16:51 silahkan bagi rekan-rekan muslim yang lebih mumpuni akan ilmu alat utk ikutan urun rembuk di thread tsb mengingat saya juga tdk bisa meresponnya dalam waktu yang cepat karena kesibukan pekerjaan tsb...

akhirul kalam, mohon maaf jika selama ini ada postingan saya yang menyinggung semua rekan2 disini baik muslim dan non muslim karena saya juga hanya manusia biasa yang tidak terlepas dari kekhilafan...
buat saudaraku muslim... teruslah berdakwah dan bantahlah fitnahan terhadap Islam dengan selalu menjaga kesantunan karena Rasulullah mengajarkan kepada kita agar selalu berkata-kata dengan baik dan santun didalam ber amar ma'ruf nahi mungkar...

hope to see u soon ..... bye all

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
forever_muslim
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3664
Registration date : 2010-09-06

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by BOTELHEM on Mon 14 Feb 2011, 9:34 pm

@forever_muslim wrote:Assalamu'alaikum wr, wb..

mohon maaf buat teman2 semua di forum ini... karena kesibukan kerja dan seringnya saya berada diluar kota untuk saat sekarang dan beberapa waktu kedepan, maka dengan berat hati saya permisi tidak aktif dulu di forum ini... jika masih ada utang-utang postingan saya dibeberapa thread.. Insya Allah akan saya lanjutkan jika ada waktu luang nantinya...

di awal2 tahun ini memang saya agak sulit membagi waktu antara pekerjaan dan "hobby" saya ikutan di forum ini dan dengan terpaksa hobby saya harus mengalah karena kosentrasi ke pekerjaan lebih prioritas demi sesuap nasi he he he.... saya juga masih menyempatkan diri untuk sekali2 ikutan di ffi seperti saat ini walaupun tidak intens, saya sedang belajar tata bahasa arab dengan salah satu netter ffi disana yang mengaku ahli tata bahasa arab sehingga menuduh Qs.16:51 salah dari kaedah ilmu alat dan linknya disini tuduhan atas Qs.16:51 silahkan bagi rekan-rekan muslim yang lebih mumpuni akan ilmu alat utk ikutan urun rembuk di thread tsb mengingat saya juga tdk bisa meresponnya dalam waktu yang cepat karena kesibukan pekerjaan tsb...

akhirul kalam, mohon maaf jika selama ini ada postingan saya yang menyinggung semua rekan2 disini baik muslim dan non muslim karena saya juga hanya manusia biasa yang tidak terlepas dari kekhilafan...
buat saudaraku muslim... teruslah berdakwah dan bantahlah fitnahan terhadap Islam dengan selalu menjaga kesantunan karena Rasulullah mengajarkan kepada kita agar selalu berkata-kata dengan baik dan santun didalam ber amar ma'ruf nahi mungkar...

hope to see u soon ..... bye all

Wa'alaikum salam wr.wb...
Semoga sukses dalam kerjaannya Bro dan selalu dalam lindungan Allah swt,...
mohon izin untuk tidak aktif dulu... 585363 mohon izin untuk tidak aktif dulu... 585363
mohon izin untuk tidak aktif dulu... 706181
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by agus on Mon 14 Feb 2011, 9:38 pm

untuk berapa lama nih, bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by Mencarikebenaran on Mon 14 Feb 2011, 9:40 pm

'Alaikumu salam Wr.Wb,
Sukses buat bung FM, kami juga mohon maaf bila ada khilaf selama ini. Semoga Allah Swt. senantiasa menjaga bung FM selalu di jalan yang di ridhoiNya. Bila sudah longgar waktu cepat bergabung lagi, ya. Selamat berkarya
.


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4585
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by hamba tuhan on Mon 14 Feb 2011, 9:49 pm

Wa'alaikum salam wr.wb... saudaraku bro FM, semoga bro FM serta keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT...... mohon maaf jg atas segala khilaf selama ini antara kita saudaraku bro FM.....


QS AN NAHL 51 (Allah berfirman, Janganlah kalian menyembah dua tuhan) lafal istnaini berfungsi sebagai taukid atau pengukuhan makna (Sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa) disebutkannya lafal ilaahun dan waahidun untuk menetapkan sifat uluhiah dansifat wahdaniah Allah (maka hendaklah kepada-Ku saja kalian takut) janganlah kalian takut kepada selain Aku. Di dalam ungkapan ini terkandung pengertian iltifat dari dhamir gaib.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by hamba tuhan on Mon 14 Feb 2011, 9:50 pm

@hamba tuhan wrote:Wa'alaikum salam wr.wb... saudaraku bro FM, semoga bro FM serta keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT...... mohon maaf jg atas segala khilaf selama ini antara kita saudaraku bro FM.....


QS AN NAHL 51 (Allah berfirman, Janganlah kalian menyembah dua tuhan) lafal istnaini berfungsi sebagai taukid atau pengukuhan makna (Sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa) disebutkannya lafal ilaahun dan waahidun untuk menetapkan sifat uluhiah dan sifat wahdaniah Allah (maka hendaklah kepada Ku saja kalian takut) janganlah kalian takut kepada selain Aku. Di dalam ungkapan ini terkandung pengertian iltifat dari dhamir gaib.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by hamba tuhan on Tue 15 Feb 2011, 3:46 pm

@hamba tuhan wrote:Wa'alaikum salam wr.wb... saudaraku bro FM, semoga bro FM serta keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT...... mohon maaf jg atas segala khilaf selama ini antara kita saudaraku bro FM.....


QS AN NAHL 51 (Allah berfirman, Janganlah kalian menyembah dua tuhan) lafal istnaini berfungsi sebagai taukid atau pengukuhan makna (Sesungguhnya Dialah Tuhan Yang Maha Esa) disebutkannya lafal ilaahun dan waahidun untuk menetapkan sifat uluhiah dansifat wahdaniah Allah (maka hendaklah kepada-Ku saja kalian takut) janganlah kalian takut kepada selain Aku. Di dalam ungkapan ini terkandung pengertian iltifat dari dhamir gaib.

Kasih aja contoh dalam dalam alkitab bro FM : Yohanes 17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by forever_muslim on Mon 28 Feb 2011, 4:41 pm

bro HT wrote:
Kasih aja contoh dalam dalam alkitab bro FM : Yohanes 17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
thank's bro HT atas inputnya... tugas saya sudah selesai di trit tsb dan fitnahan tentang ayat ini salah dari kaedah tata bahasa arabnya sudah saya jawab berdasarkan kaedah ilmu alat dan situkang fitnahnya hanya berputar2 tentang terjemahan saja tanpa mengerti tentang apa yg saya jelaskan jadi selanjutnya terserah para kafir disana aja dan saya juga gak punya banyak waktu buat melayani fitnahan mereka hanya berdasarkan terjemahan saja... jadi sekali lagi terima kasih, maaf lambat menjawabnya karena kesibukan... mohon dipahami..

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
forever_muslim
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3664
Registration date : 2010-09-06

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by hamba tuhan on Mon 28 Feb 2011, 5:47 pm

sama2 saudaraku bro FM.... makanya diforum kafir2 kita sesama muslim kalo ada beda pendapat jgn saling bunuh-bunuhan...... malah kita hrs bersatu melawan dan buat keok para kafirun..... biasanya yg sok tau dgn alquran dan ilmu alat tuh si HILMAN..... padahal modal copas dong tuh si HILAMN, akhirnya bisa dibuat keok jg dan terbongkar kedoknya

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by hamba tuhan on Mon 28 Feb 2011, 5:48 pm

@hamba tuhan wrote:sama2 saudaraku bro FM.... makanya diforum kafir2 kita sesama muslim kalo ada beda pendapat jgn saling bunuh-bunuhan...... malah kita hrs bersatu melawan dan buat keok para kafirun..... biasanya yg sok tau dgn alquran dan ilmu alat tuh si HILMAN..... padahal modal copas dong tuh si HILMAN, akhirnya bisa dibuat keok jg dan terbongkar kedoknya

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

mohon izin untuk tidak aktif dulu... Empty Re: mohon izin untuk tidak aktif dulu...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum