MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by brani mati demi islam ku on Tue 28 Dec 2010, 2:35 am

https://www.facebook.com/dhathutu00/posts/114311988641148?ref=notif¬if_t=feed_comment_reply#!/dhathutu00/posts/114311988641148?notif_t=feed_comment_reply

me vs admin nih forum, steve austin (atheis), gregorius (murtad), ronald (blum tau aliran apa)

seru cuy

aq di keroyok di jejaring sosial (facebook)

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
brani mati demi islam ku
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 3555
Registration date : 2010-10-15

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by admin on Tue 28 Dec 2010, 2:53 am

@brani mati demi islam ku wrote:https://www.facebook.com/dhathutu00/posts/114311988641148?ref=notif¬if_t=feed_comment_reply#!/dhathutu00/posts/114311988641148?notif_t=feed_comment_reply

me vs admin nih forum, steve austin (atheis), gregorius (murtad), ronald (blum tau aliran apa)

seru cuy

aq di keroyok di jejaring sosial (facebook)

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181

tidak ada yg keroyok kamu , yg keroyok saya malahan lebih banyak dr pd yg kamu tidak tahu
dr agama kristen, islam bahkan buddha sudah keroyok gue kamu masih diseputar yg ringan ringan saja BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 581260

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6139
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by brani mati demi islam ku on Tue 28 Dec 2010, 2:58 am

wedew........

awkakwakwk BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 581260 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 581260

susah bener dah jadi admin.......

akwakwkawkwkawak

tapi aku dari dulu bahkan sebelum mengenal anda
saya sudah salut dengan cara berpikir atheis yang freethinker.......

itu yang saya salutkan dari atheis......

btw kow title ku blue members terus...... kapan jadi muslimin nya???

kan asik kalo title nya dah muslimin,,,,,,,,,,,,

awkakwawkawkaw (request dikit)

btw sekarang saya OL pake IP proxy luar........ dikarenakan saya di banned dari forum ini...
isa tau kenapa???

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
brani mati demi islam ku
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 3555
Registration date : 2010-10-15

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by hamba tuhan on Tue 28 Dec 2010, 3:41 am

@brani mati demi islam ku wrote:wedew........

awkakwakwk BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 581260 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 581260

susah bener dah jadi admin.......

akwakwkawkwkawak

tapi aku dari dulu bahkan sebelum mengenal anda
saya sudah salut dengan cara berpikir atheis yang freethinker.......

itu yang saya salutkan dari atheis......

btw kow title ku blue members terus...... kapan jadi muslimin nya???

kan asik kalo title nya dah muslimin,,,,,,,,,,,,

awkakwawkawkaw (request dikit)

btw sekarang saya OL pake IP proxy luar........ dikarenakan saya di banned dari forum ini...
isa tau kenapa???

adminnya mantap ya bro BDMI....

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14069
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by hamba tuhan on Tue 28 Dec 2010, 3:44 am

bilangin admin... kok muncul nomor misterius trus buat bro BMDI?????

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14069
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by brani mati demi islam ku on Tue 28 Dec 2010, 3:47 am

@hamba tuhan wrote:bilangin admin... kok muncul nomor misterius trus buat bro BMDI?????

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186

kalo itu rahasia bung,,,,,,,,

coz adminnya CS ama aq

akwakawkakawk BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181
brani mati demi islam ku carried out 1 launched of one murtadinkafirun (Image not informed.) :
130

_________________
AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU (Lakum Dinukum Wa Liyadin)
brani mati demi islam ku
brani mati demi islam ku
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 325
Location : Surabaya
Job/hobbies : membuat semua orang mengerti apa yang baru saya mengerti
Humor : jangan dulu kau tanyakan jawabanku sebelum kau menanyakan pertanyaan mu
Reputation : 25
Points : 3555
Registration date : 2010-10-15

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by hamba tuhan on Tue 28 Dec 2010, 4:35 am

@brani mati demi islam ku wrote:
@hamba tuhan wrote:bilangin admin... kok muncul nomor misterius trus buat bro BMDI?????

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186 BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 280186

kalo itu rahasia bung,,,,,,,,

coz adminnya CS ama aq

akwakawkakawk BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 706181
hamba tuhan carried out 1 launched of one murtadinkafirun (Image not informed.) :
82

dikasih bonus tuh sama adminnya.... biar jd SILVER MEMBERS

Smile Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14069
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by jesus christ on Tue 28 Dec 2010, 6:47 am

adminnya suka gak jelas BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) 416135

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5041
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca) Empty Re: BMDIK curhat nih cuy.......... (penting, mesti baca)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum