MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by pengacau dunia persilatan on Tue 30 Nov 2010, 7:53 am

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.
Namun jika bicara sejujurnya... org yahudi menyembah tembok barat yerusalem, org kristen menyembah salib/ maria/ patung yesus dan para santo... org islam menyembah kabah dan batu. Itu faktanya.


Tapi menurut Budhisme, pemyembahan berhala adalah bukan penyembahan pada batu atau patung ! Melainkan penyembahan yg disertai doa2 permohonan. Tidak peduli apapun yg disembah, jika dijadikan tempat meminta-minta maka itu disebut penyembahan berhala.

Org Budha hanya mengucapkan :

Nammo Tassa Bagavato, Arahato, Samma Sambudhassa

artinya:

Terpujilah Sang Budha yang telah mencapai Penerangan yg Sempurna.

(Ini bukan doa permohonan, sbb bagaimana mungkin ajaran Budha yg sarat dgn empirisme meminta pada benda mati utk melakukan sesuatu???? misalnya memberikan rejeki, keselamatan, kesejahteraan, kesehatan, dll...)

Jadi kesimpulannya, siapa yg sebenarnya menyembah berhala?

pengacau dunia persilatan
KAFIRUN
KAFIRUN

Male
Number of posts : 36
Reputation : 0
Points : 3317
Registration date : 2010-11-06

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by answering-ff on Tue 30 Nov 2010, 9:29 am

@pengacau dunia persilatan wrote:Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.
Namun jika bicara sejujurnya... org yahudi menyembah tembok barat yerusalem, org kristen menyembah salib/ maria/ patung yesus dan para santo... org islam menyembah kabah dan batu. Itu faktanya.


Tapi menurut Budhisme, pemyembahan berhala adalah bukan penyembahan pada batu atau patung ! Melainkan penyembahan yg disertai doa2 permohonan. Tidak peduli apapun yg disembah, jika dijadikan tempat meminta-minta maka itu disebut penyembahan berhala.

Org Budha hanya mengucapkan :

Nammo Tassa Bagavato, Arahato, Samma Sambudhassa

artinya:

Terpujilah Sang Budha yang telah mencapai Penerangan yg Sempurna.

(Ini bukan doa permohonan, sbb bagaimana mungkin ajaran Budha yg sarat dgn empirisme meminta pada benda mati utk melakukan sesuatu???? misalnya memberikan rejeki, keselamatan, kesejahteraan, kesehatan, dll...)

Jadi kesimpulannya, siapa yg sebenarnya menyembah berhala?

definisi kafir yang amat sangat-sangat cetek. klaim sepihak n bukan berdasar ajaran islam yang sesungguhnya. belajar dulu sono lebih banyak.

justru umat budhalah yang menyembah berhala:

nih pendapat temen-temenmu,

wiliam
Patung maupun benda2 lain yg dijadikan simbol memang 'hanyalah' sebuah simbol. Namun jangan mengecilkan pentingnya kehadiran patung tsb dgn kata 'hanyalah simbol' itu.

Bagi umat Buddha, rupang merupakan salah satu bagian penting dari ritual karena dgn kehadiran rupang itu,
kita dapat memvisualisasikan Guru kita dan merenungkan kembali ajaran2 yg telah dibabarkan olehnya. So, meskipun hanya simbol, bukan berarti umat Buddha boleh berlaku seenaknya terhadap rupang Buddha (misalnya: jadiin penahan kertas, dll). Harap hal ini disikapi dgn bijaksana supaya kita bs berlaku sebagaimana seharusnya umat beragama terhadap simbol keagamaannya. Wong kalo foto u diinjak aja u bs emosi, apalagi kalo rupang Big Boss dijadiin penahan kertas, bs ditapak 5 jari ntar kl ketemu ma dia..hehe! Semoga info ini bermanfaat..


upasaka
Yang dipermasalahkan adalah pemahaman Umat Buddha mengenai 'penghormatan pada patung Sang Buddha'.

Patung Sang Buddha sendiri sebenarnya telah berjasa besar bagi perkembangan Umat Buddha di seluruh dunia. Salah satunya yang paling kasat mata adalah pengenalan secara fisik tentang Sang Buddha. Setelah Sang Buddha parinibbana, bila tidak ada karya seni yang menujukkan fisik Sang Buddha, mungkin saja kita-kita tidak akan tahu bagaimana perawakan dari Sang Buddha itu sendiri. Di lain sisi, patung Sang Buddha dapat membuat batin orang (umat) yang melihatnya menjadi lebih tenang.

Masih banyak lagi sumbangsih positif yang diberikan dari patung Sang Buddha dalam perkembangan Buddhisme. Jadi yang perlu ditanamkan adalah pemahaman benar tentang makna penghormatan pada patung Sang Buddha, agar umat-umat awam tidak salah kaprah.


nyanadhana
Untuk pemula, patung Buddha itu
1. memudahkan pemula untuk mengindentifikasi objek yang dihormati ,meskipun kita sendiri tidak tahu seperti apa rupa seorang Buddha 2500tahun lalu tapi dari patung kita bisa mengenal ow seperti ini ciri2nya.
2. orang mungkin dari luar menilai bahwa kita sembah patung tapi dalamnya hati siapa yang tahu. mungkin pada saat saya "sembah" ,dalam batin saya adalah menghormat pada yang Junjungan Dunia,belajar merendahkan diri saya dan mempersiapkan pikiran saya untuk mengerti Dhamma,tapi orang di luar pasti lihatnya sesuai dengan intepretasi batin mereka yaitu menyembah.
3. Fenomena penyembahan patung Buddha yang suka dilihat oleh masyarakat saat ini lebih berupa akar tradisi budaya setempat bukan inti Ajaran Buddha.
4. untuk apa memperhatikan fenomena yang terjadi di luar diri kita karena Ajaran Buddha adalah melatih kewaspadaan di dalam, kalo orang lain ngecap kita aneh2 ya monggo saja,they will not know unless they have try 21 times and declare oh umat Buddha itu nyembah bukan menghormati.


upasakaPatung Sang Buddha mulai dijadikan "objek" penghormatan dari Yunani. Orang-orang Yunani dulu memiliki kecenderungan dan bakat seni yang luar biasa, dan salah satunya adalah membuat mahakarya patung yang indah. Dari citra Yunani inilah, maka Umat-Umat Buddha (catatan : jauh setelah Sang Buddha parinibbana) mendapatkan 'inspirasi' untuk memakai patung Sang Buddha sebagai objek penghormatan di altar.

Sudah seringkali dijelaskan bahwa bernamakkara ataupun beranjali pada patung Sang Buddha adalah bukan menyembah-Nya. Menghormat pada patung Sang Buddha adalah wujud konotasi daripada penghormatan pada Orang Mulia yang patut dimuliakan. Dan bila ada umat yang berdoa (meminta atau memohon) pada patung Sang Buddha, itu adalah kesalahan.

Patung Sang Buddha lebih layak 'digunakan' sebagai objek yang mengingatkan kita untuk merenungkan segala kemuliaan yang ada pada diri-Nya. Ini diharapkan untuk menumbuhkan motivasi kita untuk berlindung pada Tiratana. Selain itu, mengucapkan adhitana di hadapan patung Sang Buddha adalah satu wujud penghormatan pula.

Jadi setelah melihat pemahaman ini, sebenarnya tidak ada kewajiban bagi Umat Buddha untuk memiliki patung Sang Buddha di rumahnya masing-masing. Tidak ada keharusan pula untuk bernamakkara dan beranjali pada patung Sang Buddha di vihara. Sekali lagi, menghormat pada patung Sang Buddha itu adalah simbolis dari penghargaan kita pada Beliau.


encarta
"Tidak ada gunanya memuja pribadi di agama Buddha". dalam ajaran Buddha Gautama.
kenapa sekarang ini manusia memujanya dan membuat patungnya untuk dihiasi dirumah dan vihara?
dan kenapa harus berdoa didepannya
dari mana datangnya citra patung Buddha.



Kabah itu bukan pemujaan tapi rumah tuhan, sedang hajar aswad adalah mahkota pemberian tuhan yang serupa dengan tugu peringatan!

[QS 22:26] Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah : "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

(Qs. Quraisy 106: 3) Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka'bah).

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Tercampak


kabah dalam kitab hindu:

* “Brahma (Abrahim) stayed in this abode which is illumined by heavenly light and covered with Divine blessings. It is the place that gives (spiritual) life to the people and is unconquerable.” (Atharva Veda X, 2, Mantra 33)

* “Whether it is built high, its walls are in a straight line or not, but God is seen in every corner of it. He who knows the House of God, knows it because God is remembered there. This abode of the angels has eight circuits and nine gates. It is unconquerable, there is eternal life in it and it is resplendent with Divine light. (Atharva Veda X, 2, Mantras 28 and 31)

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7207
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by Bandot tua on Sat 19 Mar 2011, 9:41 am

@pengacau dunia persilatan wrote:Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.
Namun jika bicara sejujurnya... org yahudi menyembah tembok barat yerusalem, org kristen menyembah salib/ maria/ patung yesus dan para santo... org islam menyembah kabah dan batu. Itu faktanya.


Tapi menurut Budhisme, pemyembahan berhala adalah bukan penyembahan pada batu atau patung ! Melainkan penyembahan yg disertai doa2 permohonan. Tidak peduli apapun yg disembah, jika dijadikan tempat meminta-minta maka itu disebut penyembahan berhala.

Org Budha hanya mengucapkan :

Nammo Tassa Bagavato, Arahato, Samma Sambudhassa

artinya:

Terpujilah Sang Budha yang telah mencapai Penerangan yg Sempurna.

(Ini bukan doa permohonan, sbb bagaimana mungkin ajaran Budha yg sarat dgn empirisme meminta pada benda mati utk melakukan sesuatu???? misalnya memberikan rejeki, keselamatan, kesejahteraan, kesehatan, dll...)

Jadi kesimpulannya, siapa yg sebenarnya menyembah berhala?
KECUALI TUNGGINGIN HAJAR BLEH...BUKAN BERHALA TAPI DI BERHALAIN..OLEH MOHAMEK......RAJA MEMEK..

_________________
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 614250 Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 649229 Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 347644 Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 291137 Razz Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 861520 Mad
Bandot tua
Bandot tua
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 219
Reputation : 1
Points : 3380
Registration date : 2011-01-19

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by hamba tuhan on Sat 19 Mar 2011, 9:46 am

@Bandot tua wrote:
@pengacau dunia persilatan wrote:Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.
Namun jika bicara sejujurnya... org yahudi menyembah tembok barat yerusalem, org kristen menyembah salib/ maria/ patung yesus dan para santo... org islam menyembah kabah dan batu. Itu faktanya.


Tapi menurut Budhisme, pemyembahan berhala adalah bukan penyembahan pada batu atau patung ! Melainkan penyembahan yg disertai doa2 permohonan. Tidak peduli apapun yg disembah, jika dijadikan tempat meminta-minta maka itu disebut penyembahan berhala.

Org Budha hanya mengucapkan :

Nammo Tassa Bagavato, Arahato, Samma Sambudhassa

artinya:

Terpujilah Sang Budha yang telah mencapai Penerangan yg Sempurna.

(Ini bukan doa permohonan, sbb bagaimana mungkin ajaran Budha yg sarat dgn empirisme meminta pada benda mati utk melakukan sesuatu???? misalnya memberikan rejeki, keselamatan, kesejahteraan, kesehatan, dll...)

Jadi kesimpulannya, siapa yg sebenarnya menyembah berhala?
KECUALI TUNGGINGIN HAJAR BLEH...BUKAN BERHALA TAPI DI BERHALAIN..OLEH MOHAMEK......RAJA MEMEK..

emang disetiap rumah org islam, mesjid dan tempat ibadah lainnya ada hajar aswad atau gambar hajar aswad ya bandot???? jgn2 dirumah org kristen dan gereja2 byk patung yesus, gambar yesus setengah telanjang pamer anunya buat jemaah beserta gambar dan patung maria......

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14161
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty koreksi

Post by sampuna on Tue 29 Mar 2011, 8:31 am

demikian pendapat orang awam Buddha,bukannya sabdha Buddha asli!

Sabdha asli Buddha dalam kitab tidak menganjurkan adanya rupang,maupun menyatakan kepentingan rupang dalam akidah umat Buddha!Bagi mereka yang memiliki rupang,mereka mempunyai alasan tertentu dan harus diakui bahwa terdapat yang cenderung berhala juga,bisa dikatakan 30% yang cenderung berhala dengan meminta-minta ama rupang Buddhanya.

Tapi di masa kini bila pendidikan Buddha makin giat dilakukan,makin ramai umat Buddha menyadari maksud sebenar rupang itu,amalan berhala bisa dicegah dan akidah umat Buddha bisa diselamatkan.

Bagi umat Buddha yang lebih cenderung menghayati amalan meditasi,rupang itu bukan satu keperluan lagi.Tiada lagi pemasangan dupa dan lilin.Inilah amalan sebenar yang diharapkan dapat dikembangkan di kalangan umat Buddha.

Udah jelas di Sutta Dhammacakkapavatana,penghayatan empat Kesyunyataan Mulia itu paling penting bukan penyembahan rupang dan ritual-ritual yang aneh.

sampuna
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 3810
Registration date : 2009-04-14

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by mrkenthir4all on Sat 07 Jul 2012, 10:48 am

PATUNG BUDDHA BARU DIBUAT PADA MASA RAJA ASHOKA (300 tahun setelah BUDDHA GOTAMA WAFAT), JAADI PATUNG BUDDHA TIDAK ADA PADA ZAMAN BUDDHA MASIH HIDUP & YANGPALING PENTING : TIDAK ADA SATU AYATPUN DALAM TRIPITAKA YANG MENHGARUSKAN PARA MURID BUDDHA MEMBUAT PATUNG BUDDHA DENGAN BERBAGAI ALASAN. SELAIN ORANG2 DARI ETNIS TERTENTU, TIDAK ADA MURID BUDDHA YANG MEMOHON2 KEPADA PATUNG. HANYA UMAT BUDDHA KTP-LAH YANG MELAKUKAN HAL KONYOL TERSEBUT.

mrkenthir4all
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 43
Reputation : 0
Points : 2648
Registration date : 2012-07-05

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by kermit katak lucu on Sat 07 Jul 2012, 11:14 am

@mrkenthir4all wrote:PATUNG BUDDHA BARU DIBUAT PADA MASA RAJA ASHOKA (300 tahun setelah BUDDHA GOTAMA WAFAT), JAADI PATUNG BUDDHA TIDAK ADA PADA ZAMAN BUDDHA MASIH HIDUP & YANGPALING PENTING : TIDAK ADA SATU AYATPUN DALAM TRIPITAKA YANG MENHGARUSKAN PARA MURID BUDDHA MEMBUAT PATUNG BUDDHA DENGAN BERBAGAI ALASAN. SELAIN ORANG2 DARI ETNIS TERTENTU, TIDAK ADA MURID BUDDHA YANG MEMOHON2 KEPADA PATUNG. HANYA UMAT BUDDHA KTP-LAH YANG MELAKUKAN HAL KONYOL TERSEBUT.
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 706181 Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 706181

_________________
Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7787
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang. Empty Re: Menyembah patung berkonotasi menyembah berhala ... menurut faham agama yahudi/kristen/islam ... maka dilarang.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum