MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Buddha bukan ajaran damai  EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Buddha bukan ajaran damai  EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Buddha bukan ajaran damai  Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Buddha bukan ajaran damai

Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Buddha bukan ajaran damai

Post by pengacau dunia persilatan on Sat 20 Nov 2010, 6:03 am

Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

pengacau dunia persilatan
KAFIRUN
KAFIRUN

Male
Number of posts : 36
Reputation : 0
Points : 3319
Registration date : 2010-11-06

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Mon 22 Nov 2010, 6:22 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

Termasuk kungfu ya.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Mon 22 Nov 2010, 6:30 pm

@agus wrote:
@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

Termasuk kungfu ya.... :04: :04: :04:

jd kebayang shaolin neh... Smile Smile Smile
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Sun 05 Dec 2010, 7:04 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

Kristen juga bukan ajaran damai, nggak usah khayal deh... Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agama_tempe on Mon 20 Dec 2010, 11:42 pm

tau dari mana ente,...? bahlul ente, ngga ngarti jah dah komen2 yang kaga2,...untung aja kaga ada yang nge-ladenin, dasar otak dongo........ Buddha bukan ajaran damai  614250

agama_tempe
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 9
Age : 39
Location : surabaya
Reputation : 0
Points : 3185
Registration date : 2010-12-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Mon 20 Dec 2010, 11:48 pm

@agama_tempe wrote:tau dari mana ente,...? bahlul ente, ngga ngarti jah dah komen2 yang kaga2,...untung aja kaga ada yang nge-ladenin, dasar otak dongo........ Buddha bukan ajaran damai  614250

Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Mon 20 Dec 2010, 11:59 pm

@agama_tempe wrote:tau dari mana ente,...? bahlul ente, ngga ngarti jah dah komen2 yang kaga2,...untung aja kaga ada yang nge-ladenin, dasar otak dongo........ Buddha bukan ajaran damai  614250

otak dongo itu... ada otak gak dipakai kayak umat budha.... msh percaya animisme...



Buddha bukan ajaran damai  280186 Buddha bukan ajaran damai  280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Tue 21 Dec 2010, 8:26 pm

Dia agamanya apa seh, bro ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Tue 21 Dec 2010, 8:44 pm

@agus wrote:Dia agamanya apa seh, bro ?

sepertinya agama tempe goreng bro.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Tue 21 Dec 2010, 8:58 pm

Bhua kak...kak...kak...ada lagi toh agama baru ? Buddha bukan ajaran damai  581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agama_tempe on Thu 23 Dec 2010, 12:43 am

[b][justify]Daripada lu pada ........, di tanya apa lu jawab apa?,..gua udah baca postingan lu...lul...pada! ,..malu ya kalo nga-kuin Nabi lu kaga bener....! gua yang agama tempe goreng tau ke-bebalan lu pada, ..udah jelas di qur-an lu ditulis kaya gitu, masih aja lu pada nge-les,...sama lu ama netter2 Pembela Kristen,....dua-duanya agama Tolol, yang bisanya pada berantem doang,...malu tuh ! Buddha bukan ajaran damai  414775
Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775

agama_tempe
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 9
Age : 39
Location : surabaya
Reputation : 0
Points : 3185
Registration date : 2010-12-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 12:45 am

Banyak makan tempe, koq malah terkencing-kencing.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Thu 23 Dec 2010, 12:53 am

@agama_tempe wrote:[b][justify]Daripada lu pada ........, di tanya apa lu jawab apa?,..gua udah baca postingan lu...lul...pada! ,..malu ya kalo nga-kuin Nabi lu kaga bener....! gua yang agama tempe goreng tau ke-bebalan lu pada, ..udah jelas di qur-an lu ditulis kaya gitu, masih aja lu pada nge-les,...sama lu ama netter2 Pembela Kristen,....dua-duanya agama Tolol, yang bisanya pada berantem doang,...malu tuh ! Buddha bukan ajaran damai  414775
Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775

biar gak malu gmn bro.... ikutan agama tempe goreng ya?????? ntar digoreng abis dineraka sono gmn.....

Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 12:57 am

Kalau dia mau coba silahkan, biar berubah jadi KOMPOR, bukan BOTOL lagi.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:00 am

@agama_tempe wrote:[b][justify]Daripada lu pada ........, di tanya apa lu jawab apa?,..gua udah baca postingan lu...lul...pada! ,..malu ya kalo nga-kuin Nabi lu kaga bener....! gua yang agama tempe goreng tau ke-bebalan lu pada, ..udah jelas di qur-an lu ditulis kaya gitu, masih aja lu pada nge-les,...sama lu ama netter2 Pembela Kristen,....dua-duanya agama Tolol, yang bisanya pada berantem doang,...malu tuh ! Buddha bukan ajaran damai  414775
Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775 Buddha bukan ajaran damai  414775

kayaknya nie orang kekurangan gizi dech Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 1:04 am

Dia salah minum bro, BOTOLNYA shaggy diminum. Jadinya kayak gitu terkencing-kencing.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:09 am

@agus wrote:Dia salah minum bro, BOTOLNYA shaggy diminum. Jadinya kayak gitu terkencing-kencing.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

pasti minumnya waktu shaggy lgi tidur
kalau gak bisa di gigit tu anak sama shaggy

:04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 1:12 am

@tanpa nama wrote:
@agus wrote:Dia salah minum bro, BOTOLNYA shaggy diminum. Jadinya kayak gitu terkencing-kencing.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

pasti minumnya waktu shaggy lgi tidur
kalau gak bisa di gigit tu anak sama shaggy

:04: :04: :04:

Padahal botolnya itu isinya obat pelancar kencingnya shaggy.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:16 am

@agus wrote:
@tanpa nama wrote:
@agus wrote:Dia salah minum bro, BOTOLNYA shaggy diminum. Jadinya kayak gitu terkencing-kencing.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

pasti minumnya waktu shaggy lgi tidur
kalau gak bisa di gigit tu anak sama shaggy

:04: :04: :04:

Padahal botolnya itu isinya obat pelancar kencingnya shaggy.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211
ternyata yg nyuri botol shaggy labih malang dari shaggy :04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 1:17 am

Itu namanya kualat... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:22 am

@agus wrote:Itu namanya kualat... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

saya hanya bisa bilang "sukurin"
Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 1:25 am

@tanpa nama wrote:
@agus wrote:Itu namanya kualat... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

saya hanya bisa bilang "sukurin"
Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

Habis itu kapok bro, nggak mau minum dari botol lagi. Cukup ngempeng aja...Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:27 am

@agus wrote:
@tanpa nama wrote:
@agus wrote:Itu namanya kualat... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

saya hanya bisa bilang "sukurin"
Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

Habis itu kapok bro, nggak mau minum dari botol lagi. Cukup ngempeng aja...Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005
kalau uda ngempeng jadi inget si yowsua :04: :04: :04:

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 1:28 am

Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Thu 23 Dec 2010, 2:01 am

@agus wrote:
@tanpa nama wrote:
@agus wrote:Itu namanya kualat... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

saya hanya bisa bilang "sukurin"
Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

Habis itu kapok bro, nggak mau minum dari botol lagi. Cukup ngempeng aja...Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005Buddha bukan ajaran damai  Costumed-smiley-005

ada2 aja ya bro.... dtg2 lgsung memfitnah... trus kabur......

Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agama_tempe on Thu 23 Dec 2010, 12:17 pm

orang orang tolol lagi pada koment,....! yang punya awloh bar-bar, yang punya yesus doyan keledai,.... Buddha bukan ajaran damai  614250 tunjukin kalo lu pernah pada ke neraka/surga,...! pada percaya aja sama ajaran bohong,....! tolol,tolol.....kasihan deh lu.... Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

agama_tempe
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 9
Age : 39
Location : surabaya
Reputation : 0
Points : 3185
Registration date : 2010-12-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by tanpa nama on Thu 23 Dec 2010, 1:16 pm

@agama_tempe wrote:orang orang tolol lagi pada koment,....! yang punya awloh bar-bar, yang punya yesus doyan keledai,.... Buddha bukan ajaran damai  614250 tunjukin kalo lu pernah pada ke neraka/surga,...! pada percaya aja sama ajaran bohong,....! tolol,tolol.....kasihan deh lu.... Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

nie dia anak kurang gizi nongol..... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211
yang namanya surga n neraka ya tunggu mati dulu lah baru kesana
emank loe sendiri kalau mati kemana ???
atau mungkin reinkarnasi jadi Buddha bukan ajaran damai  626304 Buddha bukan ajaran damai  626304 Buddha bukan ajaran damai  626304 Buddha bukan ajaran damai  626304 Buddha bukan ajaran damai  626304 Buddha bukan ajaran damai  626304

_________________
Maka.....Apakah di Dalam Hatimu Kamu Tidak Melihat
tanpa nama
tanpa nama
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 326
Reputation : 2
Points : 3558
Registration date : 2010-11-11

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Thu 23 Dec 2010, 1:16 pm

@agama_tempe wrote:orang orang tolol lagi pada koment,....! yang punya awloh bar-bar, yang punya yesus doyan keledai,.... Buddha bukan ajaran damai  614250 tunjukin kalo lu pernah pada ke neraka/surga,...! pada percaya aja sama ajaran bohong,....! tolol,tolol.....kasihan deh lu.... Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

bukannya ente yg BOTOL... liat komentnya, krn penuh kebingungan... akhirnya hanya bawa fitnah aja trus kabur... kalo koment yg berkualitas donk dikit.....

Buddha bukan ajaran damai  706181 Buddha bukan ajaran damai  706181

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu 23 Dec 2010, 1:38 pm

@agama_tempe wrote:orang orang tolol lagi pada koment,....! yang punya awloh bar-bar, yang punya yesus doyan keledai,.... Buddha bukan ajaran damai  614250 tunjukin kalo lu pernah pada ke neraka/surga,...! pada percaya aja sama ajaran bohong,....! tolol,tolol.....kasihan deh lu.... Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

HAHAHAHAHAH....
xixixixixixixixixixi...
ada orang atheis guoblok ngelawak...
kita disuruh nunjukin kalo kita udah pernah ke neraka/surga...
hehehe,.. emangnya kita dah koit trus hidup lagi?
Dagelan baru neh...
Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260
Kalo neraka / surga dunia menurut gw mah sudah pernah ngerasain gw...hihihihihihi

Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  614250

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6254
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by mister limbad on Thu 23 Dec 2010, 2:29 pm

Aduuuch.. Aduuch ni kok ada orang kok kay gini yaw? Bro muslim sekalian, apa jgn2 ni org yg lari dari RSJ td pagi ya?Nyerocos ny g karuan. Hati2 air liur lhuw bro positive rabies..
mister limbad
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 3648
Registration date : 2010-09-02

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba tuhan on Thu 23 Dec 2010, 3:09 pm

@mister limbad wrote:Aduuuch.. Aduuch ni kok ada orang kok kay gini yaw? Bro muslim sekalian, apa jgn2 ni org yg lari dari RSJ td pagi ya?Nyerocos ny g karuan. Hati2 air liur lhuw bro positive rabies..

emang byk yg aneh2 di forum ini bro.... kaum tersesat banyakan BOTOL....

Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agama_tempe on Thu 23 Dec 2010, 7:07 pm

[b] Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260
KETAU'AN LUH PADA, PENGANGGURAN SEMUA....! Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 Buddha bukan ajaran damai  581260 , NGEJAGA'IN FORUM 2 KAYA BEGENE....1 WEKEKEKKEKEKEKKEKEKEK . emang dasar pada goblok, sok pintar ....! yu, nyari tempe Buddha bukan ajaran damai  706181

agama_tempe
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 9
Age : 39
Location : surabaya
Reputation : 0
Points : 3185
Registration date : 2010-12-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by agus on Thu 23 Dec 2010, 8:37 pm

Lagi promosi tempe ya ? Sorry itu bukan barang baru.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri 24 Dec 2010, 3:36 pm

@agus wrote:Lagi promosi tempe ya ? Sorry itu bukan barang baru.... Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211 Buddha bukan ajaran damai  994211

Barang lama ber'mental tempe' bro..!!!
Buddha bukan ajaran damai  796688 Buddha bukan ajaran damai  796688

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
DOMBA BERTARING SERIGALA
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 6254
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by hamba allah.swt on Sat 05 Feb 2011, 11:09 pm

budha
kerjaanya cuma ngemes
botak2x karenakebanyakan mikirin utangnya
Buddha bukan ajaran damai  796688 Buddha bukan ajaran damai  796688 Buddha bukan ajaran damai  796688 Buddha bukan ajaran damai  796688
Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  614250 Buddha bukan ajaran damai  414775
hamba allah.swt
hamba allah.swt
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 9
Age : 24
Humor : yesus menggali emas di lubang hidung
Reputation : 0
Points : 3135
Registration date : 2011-02-05

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by numenonearth on Sat 05 Feb 2011, 11:26 pm

numenonearth
numenonearth
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 196
Reputation : -14
Points : 3980
Registration date : 2009-02-03

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by lonelyloner on Mon 07 Mar 2011, 8:38 am

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

Setahu gua tidak ada sama sekali perintah membunuh orang lain dalam ajaran buddhisme.

Kecuali satu: buddhisme Zen: "Kalau kau melihat Buddha, bunuhlah dia." - Boddhidharma.



lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 3149
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by anti murtad on Mon 07 Mar 2011, 12:21 pm

ma'af, tidak bermaksud sok suci.
tapi, kita yang mengaku sebagai penganut ajaran islam,sebaiknya tidak perlu mendebatkan kebaikan atau keburukan agama lain. karena itu bisa berarti bahwa kita mengakui keberadaan agama lain.

anti murtad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 32
Location : jambi
Job/hobbies : membaca
Reputation : 0
Points : 3126
Registration date : 2011-03-07

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by lonelyloner on Mon 07 Mar 2011, 12:59 pm

Bukannya kebiasaan ber-argumennya islam untuk menggunakan "You Too" fallacy?

Liat aja di debat debatnya Ali Sina. Waktu ditunjukkan 'kok islam begini? ' , argumen balasannya adalah 'kenapa lo nuduh islam begini kalo kristen begitu' ?

Jadi yang bawa bawa agama lain itu siapa ya?

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 3149
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by blunder logic on Tue 26 Jul 2011, 3:04 am

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

Siddharta mungkin diajarkan teknik berperang, ayahnya adalah raja penguasa yang kuat. Dalam hal memanah, Siddharta tiada tandingannya pada masa itu. Namun tidak benar bila dia mengajarkan itu kepada pengikutnya. Kalau hal itu diajarkan, mungkin Cina tidak akan berhasil masuk ke Tibet, atau mungkin kerajaan Majapahit tidak akan dihancurkan oleh Raden Patah.
LOL

blunder logic
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 40
Reputation : 1
Points : 3007
Registration date : 2011-07-22

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by Gravelord on Fri 16 Dec 2011, 12:21 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga

memang benar, Sidharta diajari teknik militer, itu karena dia seorang pangeran kerajaan, tetapi setelah ia mencapai pencerahan, Beliau menentang samasekali segala bentuk kekerasan. tidak ada satu patah katapun dari Beliau yg mendukung Perang dan pertentangan. Beliau mendamaikan dua kubu yg berseteru dengan kebijaksanaannya, Beliau menunjukkan Metta (cinta kasih) nya kepada semua makhluk tanpa pandang apapun, untuk kedamaian. Dharma (ajaran Buddha/ kebenaran) itu indah pada awalnya, indah pada pertengahan dan indah pada akhirnya. tidak ada setitikpun emosi yang diperlihatkan ajaran Buddha dan itu semua tercermin pada diri Beliau, Beliau mengajarkan Cinta Kasih tanpa syarat, Beliau tidak pernah membenci siapapun, sebaliknya, tuhan cinta kepada manusia, tetapi benci kepada yang menentangnya?
Beliau mengajarkan Belas kasih tanpa pamrih, Beliau tidak pernah Marah kepada siapapun, sebaliknya, tuhan berkuasa atas ciptaannya (tuhan yg menghendaki terjadi) kemudian tuhan Murka/marah pada ciptaannya dan menghukumnya!!

begitukan yang seharusnya disebut Damai? jika itu sudah didalam kuasa tuhan, untuk apa lagi menyerukan kedamaian, kalau tuhan tidak mau didamaikan dengan emosi dirinya sendiri!!
dari sudut manakah Agama Buddha tidak Damai? bahkan pada semua makhluk disebarkan Cinta kasih. Seperti seorang ibu yang mencintai anaknya, tanpa syarat, tanpa pamrih dan mengharapkan segala kebaikan, demikianlah umat Buddha diajarkan untuk menjalankan pada Bahkan semua Makhluk.
Beliau menggunakan kebajikan dalam semua ajaran, bukan dengan kekerasan, btw, kayaknya tuduhan ini terbalik ya?

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3203
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by satriapinandhita on Sat 25 Feb 2012, 12:37 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:Buddha bukan ajaran damai terbukti sidartha diajari teknik militer dan ini juga diajarkan kepengikutnya dan unt menjaga darma dan shanga
yang diajari itu sidhatta gotama. bukan buddha gotama. bodoh kok dpelihara.
satriapinandhita
satriapinandhita
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 70
Age : 41
Reputation : 0
Points : 3130
Registration date : 2011-05-17

View user profile http://www.ratuadil.co.nr

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by dombagarut on Thu 08 Mar 2012, 10:20 pm

Lanjutkan

dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2964
Registration date : 2012-03-08

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by WorldPeace on Mon 02 Apr 2012, 4:26 pm

Anggota sangha mencukur rambutnya karena tidak mau terikat dengan hal-hal keduniawian, dan rambut adalah salah satu dari hal keduniawian.

Namo Buddhaya

WorldPeace
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 2714
Registration date : 2012-04-01

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by mrkenthir4all on Thu 05 Jul 2012, 1:13 pm

ILMU KEMILITERAN ADALAH SALAH SATU ILMU YANG WAJIB DIAJARKAN & DIKUASAI OLEH SEORANG PUTERA MAHKOTA SUATU KERAJAAN. BEGITU PULA DENGAN PANGERAN SIDDHARTA GAUTAMA. NAMUN, SETELAH BELIAU MENJADI BUDDHA ILMU KEMILITERAN TERSEBUT SAMA SEKALI TIDAK DIGUNAKAN-NYA DALAM NEGAJARKAN DHARMA KEBENARAN. BUDDHA TIDAK PERNAH MEMEGANG PISAU SAAT MENGAJAR, BUDDHA TIDAK PERNAH MENGHUNUS PEDANG SAAT BERCERAMAH & BUDDHA TIDAK PERNAH MEMEGANG TOMBAK SAAT MENJAWAB PERTANYAAN.

mrkenthir4all
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 43
Reputation : 0
Points : 2650
Registration date : 2012-07-05

View user profile

Back to top Go down

Buddha bukan ajaran damai  Empty Re: Buddha bukan ajaran damai

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum