MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
inikah teladan narkoba berkedok agama EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


inikah teladan narkoba berkedok agama Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


inikah teladan narkoba berkedok agama

Go down

inikah teladan narkoba berkedok agama Empty inikah teladan narkoba berkedok agama

Post by pengacau dunia persilatan on Sat 06 Nov 2010, 7:44 am


Binatang yg telah 500x reinkarnasi menjadi manusia dan dipanggil sidharta ini dalam pertapaannya menggunakan tanaman sejenis ganja/hasis untuk halusinasi yg konon mencapai kesempurnaan ,dan tradisi ini diikuti oleh pengikutnya biksu thailand , cambodia mengikuti sampai detik ini dan juga menjalar ke indonesia sebagian adat memakai kemenyan dan candu untuk pencapaian spiritual tinggi , inikah teladan narkoba berkedok agama


pengacau dunia persilatan
KAFIRUN
KAFIRUN

Male
Number of posts : 36
Reputation : 0
Points : 3228
Registration date : 2010-11-06

View user profile

Back to top Go down

inikah teladan narkoba berkedok agama Empty Re: inikah teladan narkoba berkedok agama

Post by Gravelord on Thu 22 Dec 2011, 3:35 pm

memang oknum yang satu ini, bisanya cuma buat skandal aja
ga tau deh aku, dapat berita yang beginian darimana
tolonglah ya bro, mbok kalo mau bikin skandal tuh begini:

komen begini begitu bla bla bla...
buktinya ini, itu dan sana.
kalo begini kan enak tuh buat dijelasin.
ada komen, ada referensi, ada bukti.

ini asal koar aja udah diem. jadi mau gimana donk!

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3112
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

inikah teladan narkoba berkedok agama Empty Re: inikah teladan narkoba berkedok agama

Post by satriapinandhita on Sat 25 Feb 2012, 12:25 pm

@pengacau dunia persilatan wrote:
Binatang yg telah 500x reinkarnasi menjadi manusia dan dipanggil sidharta ini dalam pertapaannya menggunakan tanaman sejenis ganja/hasis untuk halusinasi yg konon mencapai kesempurnaan ,dan tradisi ini diikuti oleh pengikutnya biksu thailand , cambodia mengikuti sampai detik ini dan juga menjalar ke indonesia sebagian adat memakai kemenyan dan candu untuk pencapaian spiritual tinggi , inikah teladan narkoba berkedok agama
tidak ada sumber beritanya di tipitaka.
satriapinandhita
satriapinandhita
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 70
Age : 41
Reputation : 0
Points : 3039
Registration date : 2011-05-17

View user profile http://www.ratuadil.co.nr

Back to top Go down

inikah teladan narkoba berkedok agama Empty Re: inikah teladan narkoba berkedok agama

Post by mrkenthir4all on Thu 05 Jul 2012, 3:34 pm

NAMANYA AJA UDAH PENGACAU BRO......YA INI "DAJJAL" YANG SEBENARNYA YANG DIAMINI OLEH KEYAKINAN MEREKA.

mrkenthir4all
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 43
Reputation : 0
Points : 2559
Registration date : 2012-07-05

View user profile

Back to top Go down

inikah teladan narkoba berkedok agama Empty Re: inikah teladan narkoba berkedok agama

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum