MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by batak on Fri 17 Sep 2010, 6:14 am

Pada suatu ketika, ada suatu keluarga petani di negeri 4 musim.Sang suami tidak percaya kisah tentang inkarnasi Yesus, Allah yang menjadi manusia.“Kalau saya adalah Allah, saya tidak akan mau menjadi merendahkan diri menjadi manusia,” begitu pikirnya.Oleh karena itu dia tidak mau ikut istri dan anak2nya ke gereja.

Saat itu musim dingin, pada malam menjelang hari Natal, istri dan anak-anaknya telah pergi ke gereja untuk menghadiri misa.Dia sendirian di rumah, duduk menonton televisi sambil membaca2 koran sementara di luar salju yang turun semakin deras.

Tiba-tiba dia mendengar suatu suara benturan keras dari arah ruang keluarga/tamu. Dan kembali ada suara benturan beberapa kali.Dengan bergegas dia ke ruang depan dan melihat beberapa burung dara yang kedinginan dan linglung setelah menabrak kaca jendela.Rupanya mereka tersesat di tengah hujan salju deras dan berusaha masuk ke rumah melalui jendela.

“Burung-2 ini tidak akan selamat ditengah badai salju seperti ini,” demikian pikirnya, “tetapi ada sesuatu yang bisa aku lakukan.”Dia punya gudang/lumbung di samping rumahnya dan seandainya burung2 tersebut bermalam disana, mereka bisa tetap hangat dan selamat dari badai salju.Setelah memakai jaket musim dingin, dia keluar rumah, membuka pintu gudang dan menyalakan lampunya.Tetapi ternyata burung2 tersebut tidak masuk ke dalam lumbung yang hangat seperti harapannya.

Lalu muncul ide lainnya. Dia mencoba menarik perhatian burung-2 tersebut dengan menaburkan biji-bijian sampai ke lumbung.“Mungkin dengan umpan makanan, burung-2 tersebut mau berjalan menuju ke lumbung dan tinggal di sana,” pikirnya.Tetapi burung-2 tersebut tetap saja tidak tahu apa yang sedang diusahakannya.Lalu dia mencoba meniru kepak2 sayap burung dan meniru suara burung supaya mereka mau mengikutinya.Lagi-lagi usahanya tidak membuahkan hasil.Di tengah rasa frustrasinya, dia bergumam, “seandainya aku bisa menjadi burung, sebentar saja, pasti aku bisa memimpin dan meyakinkan mereka masuk ke dalam lumbung, mereka akan SELAMAT dari badai ini dan tetap HIDUP.”

Tiba-tiba terdengar suara lonceng gereja di kejauhan. Sang petani pun terperangah dan dia lalu berlutut.Dia teringat pada cerita Natal dan sekarang cerita tentang Allah yang menjadi manusia menjadi lebih masuk akal baginya.Jelas cara terbaik untuk membawa manusia pada keselamatan yg dijanjikan Allah adalah dengan Allah merendahkan diriNya menjadi manusia betapapun mustahil ini bagi banyak orang.Dengan demikian pesan2 Allah menjadi lebih jelas dan lebih baik dan manusia lebih dapat memahaminya.

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 60474_109334632459193_100001479713127_70082_5942098_n



Last edited by batak on Sun 19 Sep 2010, 5:02 am; edited 2 times in total

_________________
Agama adalah candu,racun dan pembodohan bagi masyarakat yang memeluknya apalagi dilaksanakan secara fanatik
batak
batak
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 73
Age : 37
Reputation : -3
Points : 3988
Registration date : 2009-01-25

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by paulus on Fri 17 Sep 2010, 6:27 am

mas batak
yang diceritakan disitu burung apa ya? kok dikasih biji2an ga mau????
jangan2 burung hantu atau elang...Smile

lagian dah tau tu burung mau masuk rumah yg bersih dan hangat malah dimasukan ke lumbung yang kotor


luk 22
43-44: "Maka seseorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan
kepada-Nya. (44) Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa.
Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.”


jadi bingung paulus dengan tuhan + roh kudus didalam-Nya yang takut sama malaikat, yang adalah ciptaan-Nya sendiri Smile

benar2 tuhan menjelma jadi manusia atau ga ya????
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6444
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by admin on Sun 19 Sep 2010, 4:50 am

Didalam bangsa budaya peradaban yang maju dan tinggi cerita dewa turun menjadi manusia atau manusia ingin jadi dewa atau manusia setengah dewa setengah manusia juga terdapat dari eropah kaukasian , sampai china dan india , hanya bangsa primitif tolol biadab cabul cerita ini tidak mereka miliki karena hidup mereka tidak mempunyai tujuan dan makna seni ataupun kepintaran menghasilkan sesuatu yang berguna kecuali tujuan untuk menghancurkan peradaban.

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6233
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by Tuhan Jesus on Sun 19 Sep 2010, 6:47 am

kalo tuhan menjelma jadi kotoran gimana tuh!

_________________
“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang Yahudi dan Nasrani sebagai sekutumu; mereka bersekutu satu sama lain. Siapa di antara kamu yang menjadikan mereka sekutu, sesungguhnya dia termasuk golongan mereka” (QS 5:51).
Tuhan Jesus
Tuhan Jesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 320
Age : 30
Location : gereja setan
Job/hobbies : mengutuk domba-domba yg tersesat menjadi wedus
Humor : tuhan kok punya kelamin, buat apa ya tuhan punya kelamin?
Reputation : 18
Points : 3608
Registration date : 2010-09-17

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by SIMONSEZ on Mon 04 Oct 2010, 7:10 am

@batak wrote:Pada suatu ketika, ada suatu keluarga petani di negeri 4 musim.Sang suami tidak percaya kisah tentang inkarnasi Yesus, Allah yang menjadi manusia.“Kalau saya adalah Allah, saya tidak akan mau menjadi merendahkan diri menjadi manusia,” begitu pikirnya.Oleh karena itu dia tidak mau ikut istri dan anak2nya ke gereja.

Saat itu musim dingin, pada malam menjelang hari Natal, istri dan anak-anaknya telah pergi ke gereja untuk menghadiri misa.Dia sendirian di rumah, duduk menonton televisi sambil membaca2 koran sementara di luar salju yang turun semakin deras.

Tiba-tiba dia mendengar suatu suara benturan keras dari arah ruang keluarga/tamu. Dan kembali ada suara benturan beberapa kali.Dengan bergegas dia ke ruang depan dan melihat beberapa burung dara yang kedinginan dan linglung setelah menabrak kaca jendela.Rupanya mereka tersesat di tengah hujan salju deras dan berusaha masuk ke rumah melalui jendela.

“Burung-2 ini tidak akan selamat ditengah badai salju seperti ini,” demikian pikirnya, “tetapi ada sesuatu yang bisa aku lakukan.”Dia punya gudang/lumbung di samping rumahnya dan seandainya burung2 tersebut bermalam disana, mereka bisa tetap hangat dan selamat dari badai salju.Setelah memakai jaket musim dingin, dia keluar rumah, membuka pintu gudang dan menyalakan lampunya.Tetapi ternyata burung2 tersebut tidak masuk ke dalam lumbung yang hangat seperti harapannya.

Lalu muncul ide lainnya. Dia mencoba menarik perhatian burung-2 tersebut dengan menaburkan biji-bijian sampai ke lumbung.“Mungkin dengan umpan makanan, burung-2 tersebut mau berjalan menuju ke lumbung dan tinggal di sana,” pikirnya.Tetapi burung-2 tersebut tetap saja tidak tahu apa yang sedang diusahakannya.Lalu dia mencoba meniru kepak2 sayap burung dan meniru suara burung supaya mereka mau mengikutinya.Lagi-lagi usahanya tidak membuahkan hasil.Di tengah rasa frustrasinya, dia bergumam, “seandainya aku bisa menjadi burung, sebentar saja, pasti aku bisa memimpin dan meyakinkan mereka masuk ke dalam lumbung, mereka akan SELAMAT dari badai ini dan tetap HIDUP.”

Tiba-tiba terdengar suara lonceng gereja di kejauhan. Sang petani pun terperangah dan dia lalu berlutut.Dia teringat pada cerita Natal dan sekarang cerita tentang Allah yang menjadi manusia menjadi lebih masuk akal baginya.Jelas cara terbaik untuk membawa manusia pada keselamatan yg dijanjikan Allah adalah dengan Allah merendahkan diriNya menjadi manusia betapapun mustahil ini bagi banyak orang.Dengan demikian pesan2 Allah menjadi lebih jelas dan lebih baik dan manusia lebih dapat memahaminya.

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 60474_109334632459193_100001479713127_70082_5942098_n


LUAR BIASA!! HORAS BAH!! BAGUS BANGET CERITANYA!!SAYANG MASIH BANYAK ORANG YG LEBIH MEMILIH MATI KEDINGINAN KARENA IA TELAH BENAR2 BUTA, JADI WALAUPUN DI KASIH JALAN LURUS YG BISA DI MENGERTI TAPI TTP MEMILIH NABRAK2 KACA

_________________
"Tunjukkanlah, apa hal baru yang dibawa Muhammad dan Anda hanya akan menemukan yang buruk dan tidak manusiawi"
"Bagaimana mungkin seorang tua bangka yg menyetubuhi seorang gadis berumur 9 tahun di anggap sbg suatu wahyu Allah?"
SIMONSEZ
SIMONSEZ
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 237
Reputation : -11
Points : 3514
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by agus on Wed 28 Sep 2011, 10:06 pm

Cerita kayak gitu koq dibilang hebat,kayak dongengnya aja, pantes enggak jelas bisanya cuma HUI...HUI...HUI... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 994211 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 994211 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by Frontline Defender on Wed 28 Sep 2011, 10:29 pm

@batak wrote:Pada suatu ketika, ada suatu keluarga petani di negeri 4 musim.Sang suami tidak percaya kisah tentang inkarnasi Yesus, Allah yang menjadi manusia.“Kalau saya adalah Allah, saya tidak akan mau menjadi merendahkan diri menjadi manusia,” begitu pikirnya.Oleh karena itu dia tidak mau ikut istri dan anak2nya ke gereja.

Saat itu musim dingin, pada malam menjelang hari Natal, istri dan anak-anaknya telah pergi ke gereja untuk menghadiri misa.Dia sendirian di rumah, duduk menonton televisi sambil membaca2 koran sementara di luar salju yang turun semakin deras.

Tiba-tiba dia mendengar suatu suara benturan keras dari arah ruang keluarga/tamu. Dan kembali ada suara benturan beberapa kali.Dengan bergegas dia ke ruang depan dan melihat beberapa burung dara yang kedinginan dan linglung setelah menabrak kaca jendela.Rupanya mereka tersesat di tengah hujan salju deras dan berusaha masuk ke rumah melalui jendela.

“Burung-2 ini tidak akan selamat ditengah badai salju seperti ini,” demikian pikirnya, “tetapi ada sesuatu yang bisa aku lakukan.”Dia punya gudang/lumbung di samping rumahnya dan seandainya burung2 tersebut bermalam disana, mereka bisa tetap hangat dan selamat dari badai salju.Setelah memakai jaket musim dingin, dia keluar rumah, membuka pintu gudang dan menyalakan lampunya.Tetapi ternyata burung2 tersebut tidak masuk ke dalam lumbung yang hangat seperti harapannya.

Lalu muncul ide lainnya. Dia mencoba menarik perhatian burung-2 tersebut dengan menaburkan biji-bijian sampai ke lumbung.“Mungkin dengan umpan makanan, burung-2 tersebut mau berjalan menuju ke lumbung dan tinggal di sana,” pikirnya.Tetapi burung-2 tersebut tetap saja tidak tahu apa yang sedang diusahakannya.Lalu dia mencoba meniru kepak2 sayap burung dan meniru suara burung supaya mereka mau mengikutinya.Lagi-lagi usahanya tidak membuahkan hasil.Di tengah rasa frustrasinya, dia bergumam, “seandainya aku bisa menjadi burung, sebentar saja, pasti aku bisa memimpin dan meyakinkan mereka masuk ke dalam lumbung, mereka akan SELAMAT dari badai ini dan tetap HIDUP.”

Tiba-tiba terdengar suara lonceng gereja di kejauhan. Sang petani pun terperangah dan dia lalu berlutut.Dia teringat pada cerita Natal dan sekarang cerita tentang Allah yang menjadi manusia menjadi lebih masuk akal baginya.Jelas cara terbaik untuk membawa manusia pada keselamatan yg dijanjikan Allah adalah dengan Allah merendahkan diriNya menjadi manusia betapapun mustahil ini bagi banyak orang.Dengan demikian pesan2 Allah menjadi lebih jelas dan lebih baik dan manusia lebih dapat memahaminya.

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 60474_109334632459193_100001479713127_70082_5942098_n

kenapa nggak pakai cara biasa aja (Tuhan mengutus manusia/rasul untuk menyampaikan pesanNya)? Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 416135

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
Frontline Defender
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3710
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by agus on Wed 28 Sep 2011, 10:34 pm

Ini cerita unggas nyasar ditengah badai salju bro ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by hamba tuhan on Wed 28 Sep 2011, 10:37 pm

@admin wrote:Didalam bangsa budaya peradaban yang maju dan tinggi cerita dewa turun menjadi manusia atau manusia ingin jadi dewa atau manusia setengah dewa setengah manusia juga terdapat dari eropah kaukasian , sampai china dan india , hanya bangsa primitif tolol biadab cabul cerita ini tidak mereka miliki karena hidup mereka tidak mempunyai tujuan dan makna seni ataupun kepintaran menghasilkan sesuatu yang berguna kecuali tujuan untuk menghancurkan peradaban.

wah... komentar admin forum menggelikan banget buat kristen dan sejenisnya....

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by agus on Wed 28 Sep 2011, 10:43 pm

Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by hamba tuhan on Wed 28 Sep 2011, 10:50 pm

@agus wrote:Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

sepertinya shaggy dah ganti id deh..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by Mencarikebenaran on Wed 28 Sep 2011, 10:52 pm

@agus wrote:Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

Kalo pun kembali biasa pakai casing/ topeng baru.... :geek:

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4676
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by agus on Wed 28 Sep 2011, 10:53 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

sepertinya shaggy dah ganti id deh..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226

Ganti id pun tetap .... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Smileys-free-download-1419

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12921
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by hamba tuhan on Wed 28 Sep 2011, 10:55 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

sepertinya shaggy dah ganti id deh..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226

Ganti id pun tetap .... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Smileys-free-download-1419

maybe dah nyampe malang tuh shaggy...... mau makan bakso bakar

Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14163
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by Mencarikebenaran on Wed 28 Sep 2011, 11:03 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Banyak netter kristen yang turun panggung, pulang dan nggak kembali ..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia S9826

sepertinya shaggy dah ganti id deh..... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226 Mengapa Tuhan Menjadi Manusia 101226

Ganti id pun tetap .... Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Smileys-free-download-1419

maybe dah nyampe malang tuh shaggy...... mau makan bakso bakar

Smile

Gk bakalan nyampe bro HT, soale jalan suka muter2.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4676
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by cacadislam on Thu 06 Oct 2011, 4:54 pm

eaeeaeaea

_________________
Mengapa Tuhan Menjadi Manusia MiyabiJilbab
cacadislam
cacadislam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Humor : ALLOH-SoWhat-giTuloh... << allahswt << cacad ISLAM
Reputation : 0
Points : 2914
Registration date : 2011-10-06

View user profile http://www.nyit-nyit.net/

Back to top Go down

Mengapa Tuhan Menjadi Manusia Empty Re: Mengapa Tuhan Menjadi Manusia

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum