MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
closed!! EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
closed!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
closed!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
closed!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
closed!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
closed!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
closed!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
closed!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
closed!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


closed!! Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


closed!!

Go down

jadi, kira2 kemanakah shaggytol dan kawan2 akan berakhir?

closed!! Vote_lcap67%closed!! Vote_rcap 67% 
[ 2 ]
closed!! Vote_lcap33%closed!! Vote_rcap 33% 
[ 1 ]
 
Total Votes : 3

closed!! Empty closed!!

Post by jesus christ on Mon 06 Sep 2010, 8:31 am

MAAF DOPOST
closed!! 280186
kesini aja:
http://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/bukti-kristen-tidak-pernah-menggunakan-akal-nya-sedikitpun-t7728.htm


matius

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

siapakah yang menyeru kepada yesus tuhan, tuhan? sudah pasti salibis Sad

7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

siapakah yang bernubuat demi nama yesus? sudah pasti salibis Sad
siapakah yang mengusir setan demi nama yesus? sudah pasti salibis Sad
siapakah yang melakukan mukzizat penyembuhan tipuan dengan nama yesus? sudah pasti salibis Sad

7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

dan ternyata nanti di hari kiamat,
yesus akan berkata demikian, bukannya belain kristen yang dah ngaku2 sebagai umatnya malah diusir dan di maki2 sebagai pembuat kejahatan Sad Sad Sad


memang benar apa kata si encus, salibis memang pembuat kejahatan closed!! 416135
liat aja di forum ini kerjanya adalah buat fitnah banyak2,
di luar, memborbardir irak
di indonesia, menjajah berabad abad
closed!! 414775


Last edited by jesus christ on Mon 06 Sep 2010, 9:17 am; edited 2 times in total (Reason for editing : kolor yesus belum dipasang)

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by admin. on Mon 06 Sep 2010, 8:35 am

pilihannya dilema sob... kagak ada yang salah... closed!! Icon_lol
jadi ya gua contreng dua2 nya...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 4012
Registration date : 2010-07-10

View user profile

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by jesus christ on Mon 06 Sep 2010, 8:53 am

weleeh2 kok jadi dua gini ya?
pindah kesebelah aja bro, ada shaggy the idiot komen gak jelas lol!

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by shaggy on Mon 06 Sep 2010, 9:02 am


Inilah jawabannya :

Yohanes 10 : 14-16

(14) Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku
(15) sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.
16) Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari
kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan
mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu
gembala.

Yohanes 10 : 27-28

(27) Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
(28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka
dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun
tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


Siapa Gembala itu ?
Jawabannya adalah YESUS.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9220
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by admin. on Mon 06 Sep 2010, 9:36 am

@shaggy wrote:
Inilah jawabannya :

Yohanes 10 : 14-16

(14) Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku
(15) sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.
16) Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari
kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan
mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu
gembala.

Yohanes 10 : 27-28

(27) Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
(28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka
dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun
tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


Siapa Gembala itu ?
Jawabannya adalah YESUS.

hooh deh, selamat bercuap cuap sendirian ya..... byeeee.....

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 4012
Registration date : 2010-07-10

View user profile

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by vampir kristus on Mon 06 Sep 2010, 10:08 am

@shaggy wrote:
Inilah jawabannya :

Yohanes 10 : 14-16

(14) Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku
(15) sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.
16) Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari
kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan
mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu
gembala.

Yohanes 10 : 27-28

(27) Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
(28) dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka
dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun
tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.


Siapa Gembala itu ?
Jawabannya adalah YESUS.
emang yesus kambing ya?
closed!! 994211 closed!! 994211 closed!! 994211 closed!! 994211 closed!! 994211

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)
vampir kristus
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 29
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 4512
Registration date : 2010-04-24

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

closed!! Empty Re: closed!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum