MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Go down

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Post by tionghoaindonesia on Mon 30 Aug 2010, 12:37 pm

First topic message reminder :

Untuk membuktikan bahwa Allah SWT ternyata tuhan yang MAHA TOLOL, yang perlu kita simak adalah Qur'an, khususnya ayat2 Qur'an yang menjelaskan proses kreasi manusia. Mari simak ayat2 tersebut:

Qur'an Sura Al-Mu'minuun (23), verse 12-14
12. Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.
13. Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
14. Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan
segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang
itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain.
Maka Maha Suci lah Allah, Pencipta Yang Paling Baik.


Sebenarnya ayat2 di atas sudah berulang-kali dibahas, tapi semua ini tidak lengkap jika tidak disertai tafsir Qur'an dari pihak Islam sendiri, tepatnya At-Thabari. Lihat keterangan dari beliau tentang "proses kreasi manusia menurut Allah SWT":

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Thabariv18

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Q23hal683
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Q23hal684685

Tahap Pertama: Manusia berasal dari saripati tanah:
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Saripatitanah






Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Q23hal686687

Tahap kedua: Saripati Tanah masuk ke rahim berubah jadi Air Mani
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Airmanirahim
_____________________________________
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Q23hal688689

Tahap ketiga: Air Mani diubah jadi Segumpal Darah
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Segumpaldarah

Tahap keempat: Segumpal Darah diubah jadi Segumpal Daging
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Segumpaldaging

Tahap kelima: Segumpal Daging diubah jadi TULANG BELULANG!!
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Tulangbelulang
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Emoticoncartoon022

Tahap keenam: Tulang Belulang dibalut Daging
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Tulangberdaging

Tahap ketujuh: Jadi Makhluk Lain
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Bayi







Agar lebih praktis, gw jejer aja nih kronologi tahapan kreasi manusia menurut Allah SWT:

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Proseskreasi

Sekarang bandingkan dengan proses kreasi manusia menurut kafir:

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Bayijanin

Sangat berbeda, bukan? Gambar foto perkembangan janin di atas menunjukkan bahwa tak ada pemisahan apapun dalam pembentukan tulang belulang, otot, dan berbagai anggota tubuh manusia. Semuanya berkembang secara bersamaan, sampai mencapai tahap akhir.

Manakah yang dipercayai Muslim? Proses Kreasi menurut Allah SWT atau Proses Kreasi menurut Kafir?

Tentu saja kagak ada Muslim yang percaya keterangan proses kreasi menurut Allah SWT, karena memang sangat menggelikan dan super tolol. Kalo tentang sains, teknologi, dan kedokteran, bahkan Muslim terdungu sekalipun tetap lebih percaya pada kafir daripada Allah SWT. Qur'an, Sura 23:12-14 dengan telak membuktikan bahwa Allah SWT adalah MAHA TOLOL!! Meskipun begitu Muslim tetap saja percaya bahwa Allah SWT adalah tuhan pencipta manusia. Ini jelas membuktikan bahwa Islam memang ampuh untuk membuat Muslim jadi maha tolol pula, persis seperti tuhannya.

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Emoticoncartoon022


Pernahkah Anda melihat wanita keguguran dan keluar ternyata hanya TULANG BELULANG?

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Tulangbelulang
Ehex... eheeexxx....
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Emoticoncartoon022
Dari sebongkah daging, diubah jadi tulang-belulang, lalu dibalut daging lagi!! Weleeeh... kok bolak-balik kaya gitchuu sih? Bingung ya?

Pantesan ajah para penafsir Qur'an jaman modern ogah melihat pengertian Qur'an yang asli menurut Thabari, Ibn Kathir, dll, dan lebih memilih untuk "MENYESUAIKAN" arti Qur'an agar COCOK dengan penelitian dan pengamatan kafir. Sibuk banget mereka "MENGGONTA-GANTI" tafsir2 Qur'an yang paling asli/kuno dengan tafsiran baru yang sesuai dengan penyelidikan kafir.


FANTASTIS ALLAH SWT DAN NABINYA MUHAMMAD BENAR2 PAKAR KEBIDANAN YANG NGAWUR Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 76436

_________________
http://profiles.friendster.com/komunitastionghoa



http://www.forumtionghoaindonesia.myforumportal.com/forum/



http://asia.groups.yahoo.com/group/KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA/
tionghoaindonesia
tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 134
Reputation : 5
Points : 3913
Registration date : 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down


Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty Re: Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Post by mistik6666 on Fri 08 Apr 2011, 10:42 am

saya aja yang tukang becak sering buka internet, ah masak si TS yang jelas jauhhhhhh terpelajar daripada saya ndak mau belajar juga.

saran saya, anda nyantri dulu di pesantren atau minimal gaul sama anak-anak TPQ, saya ndak mengatakan agar anda murtad, ndak. sumpah deh..

nah, kalau anda mau, belajar yang banyak dulu tentang AQ dan bahasa onta (biasa nyebutnya kan begitu..), jangan ngandalin terjemahan. inget AQ tidak sama dengan terjemahan. beda dengan: bible = terjemahan = saduran = salinan, atas (katanya) inspirasi rk.

kalau sudah pinter, silahken diobok-obok. ntar juga ketahuan kok. jangan kayak bang Yos dan lain-lainnya. kan jadi malu....

maaf, ngomong-ngomong sekarang anda pake bible cetakan tahun berapa - versi apa - bahasa apa - penerbit apa - revisi ke-berapa??

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 463897 Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 463897 Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 463897

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
mistik6666
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4605
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty Re: Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Post by bayo_lubis on Sat 09 Apr 2011, 2:11 am

@agus wrote:di alkitab mana ada yang kayak gini... Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 347644
Di alkitab, yang ada cerita seputar proses pembuatan anak (17+)
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 994211
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8744
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty Re: Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Post by agus on Sun 17 Apr 2011, 10:41 pm

@bayo_lubis wrote:
@agus wrote:di alkitab mana ada yang kayak gini... Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 347644
Di alkitab, yang ada cerita seputar proses pembuatan anak (17+)
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 994211

Bener juga bro.... Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL) - Page 2 Empty Re: Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum