MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by answering-ff on Mon 05 Jul 2010, 3:45 pm

Bukti-bukti berikut menunjukkannya:


1. Yesus mengaku: Akulah Dia!

Maka Yahudipun mengacu ayat sbb sesuai perintah TUHAN, Allah Israel:

Nabi atau pemimpin itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, ALLAHmu (Ulangan 13:5)

Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kau gantung dia pada sebuah tiang, maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu. (Ulangan 21:22-23)


Kita tahu bahwa Yesus telah mati di tiang salib karena Yahudi menganggap dia adalah nabi palsu. Sampai saat itu tidak ada protes dari Tuhan semesta alam, yang berarti Yesus tersebut telah ternubuat menjadi nabi palsu.



2. Sepanjang dakwahnya, Yesus tidak pernah memberitakan bahwa Anak Manusia harus mati disalib dan bangkit di hari ketiga kecuali kepada murid-muridnya alias ajaran Taurat dan Kabar Baik Yesus hanya untuk umat Yahudi dan ajaran Yesus menebus dosa dan mati disalib adalah untuk murid-muridnya.


3. Menjelang disalib semua murid Yesus kabur melarikan diri termasuk Petrus yang keluar dari ruangan.


4. Setelah jenasah/bangkai Yesus bangkit dari kubur, Yesus bertemu dengan murid-muridnya dan kemudian Yesus kabur lagi berangkat ke surga dengan meninggalkan murid, ibu dan maria magdalena. Tidak ada penjelasan dari Yesus apa dosa mereka semua sudah ditebus atau tidak. Hal ini sesuai dengan penjelasan Yesus sebelumnya:

Yohanes: 9

9:39. Kata Yesus: "Aku datang ke dalam dunia untuk menghakimi, supaya barangsiapa yang tidak melihat, dapat melihat, dan supaya barangsiapa yang dapat melihat, menjadi buta." 9:40 Kata-kata itu didengar oleh beberapa orang Farisi yang berada di situ dan mereka berkata kepada-Nya: "Apakah itu berarti bahwa kami juga buta?" 9:41 Jawab Yesus kepada mereka: "Sekiranya kamu buta, kamu tidak berdosa, tetapi karena kamu berkata: Kami melihat, maka tetaplah dosamu."


Sampai titik ini tidak ada berita apapun tentang penebusan dosa dari Yesus. Malah Yesus buru-buru hengkang ke surga. Sampai titik ini pula tidak ada seorang Yahudipun yang tahu tentang penebusan dosa, kecuali murid-murid Yesus.


Akhirnya, pada suatu saat murid-murid Yesus ini mendirikan Kristen sbb:

kisah para rasul 11:25-26

11:25 Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. 11:26 Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.


Kristen adalah penganut ajaran murid-murid Yesus tentang Yesus yang mati di tiang salib. Umat Kristen tidak pernah bertemu dengan Yesus, beda dengan umat Yahudi yang pernah bertemu Yesus langsung.


Karena itu kelak, Yesus nabi palsu umat Kristen ini akan berkata kepada umat Kristen dan para pasturnya:

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan (dan berdoa) demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (matius 7:21-23)

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7201
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by answering-ff on Mon 05 Jul 2010, 4:03 pm

Tapi cerita Yesus untuk menebus dosa ternyata tidak sesuai dengan pikiran para muridnya:

Lukas
24:21 Padahal kami dahulu mengharapkan, bahwa Dialah yang datang untuk membebaskan bangsa Israel. Tetapi sementara itu telah lewat tiga hari, sejak semuanya itu terjadi.

Jadi Kristen, adalah konsep murid Yesus alias Paulus yang menganggap bahwa Yesus akan menebus dosa manusia alias Yesus adalah nabi palsu umat Kristen yang mati ditangan Yahudi. Bisa bangkit lagi tapi langsung kabur ke surga kagak mo berjuang lagi (ah rupanya yesus ngambek karena Allah/Eli telah meninggalkannya sendiri waktu dia disalib..... Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Icon_sunny ).

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7201
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by juniorsoftware2001 on Mon 05 Jul 2010, 5:50 pm

Kok blm ada yang berani nyanggah yah .... artinya terbukti benar dunk ..... Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 51217

_________________
"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." QS : 2 : 120
juniorsoftware2001
juniorsoftware2001
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 191
Location : Jakarta
Reputation : 3
Points : 3555
Registration date : 2010-06-21

View user profile

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by orker on Mon 05 Jul 2010, 6:45 pm

1. boleh tau ga bos kalo hukuman salib itu tradisi yahudi ato romawi???

ulangan itu mengacu kepada hukum ato tradisi yahudi...

anda mengetahui kenapa yesus di salib kan??? apakah karena dianggap nabi palsu ato karena masalah laen...

coba bisa di sebut kan ayat yang mengatakan bahwa yesus dianggap nabi palsu di perjanjian baru nya???


2.
matius
24:14Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di
seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah
tiba kesudahannya."

3. ga relevan nabi palsu dengan murid pada kabur

4. anda harus mengerti tentang penebusn dosa, bos, konsep ga jelas...


dari point 1 - 4 ga jelas thread ini membahas tentang apa???

kalo membahas nabi palsu ya urai an nya bukan tentang

1. salib
2. pemebritaan injil
3. murid nya kabur
4. penebusan dosa


kalo emang mao bahas tentang nabi palsu, ya jelasin nabi itu apa, nabi palsu itu apa, jelasin dong kenapa yesus nya jadi nabi palsu itu kenapa...

apa karena muhamad mokat gara2 di racun dia jadi bukan nabi??? apa karena alquran khusus buat orang arab dia jadi bukan nabi??? ato murid nya pada kabur dia jadi bukan nabi??? ato dia minta di doa in supaya masuk sorga dia jadi bukan nabi???

thanx...

orker

Number of posts : 6
Reputation : -1
Points : 3335
Registration date : 2010-07-05

View user profile

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by answering-ff on Tue 06 Jul 2010, 11:36 am

@orker wrote:1. boleh tau ga bos kalo hukuman salib itu tradisi yahudi ato romawi???

ulangan itu mengacu kepada hukum ato tradisi yahudi...

anda mengetahui kenapa yesus di salib kan??? apakah karena dianggap nabi palsu ato karena masalah laen...

coba bisa di sebut kan ayat yang mengatakan bahwa yesus dianggap nabi palsu di perjanjian baru nya???

sudah jelas tertera dalam firman Tuhan bahwa seorang nabi palsu harus mati. dan yahudi berhasil membunuh dan menyalib yesus, nabi palsu umat kristen perjanjian barunya ala kristen ...

pauluslah sejatinya nabi umat kristen dan bukan yesus karena yesus dah mati disalib!

2.
matius
24:14Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di
seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah
tiba kesudahannya."

3. ga relevan nabi palsu dengan murid pada kabur

4. anda harus mengerti tentang penebusn dosa, bos, konsep ga jelas...


dari point 1 - 4 ga jelas thread ini membahas tentang apa???

kalo membahas nabi palsu ya urai an nya bukan tentang

1. salib
2. pemebritaan injil
3. murid nya kabur
4. penebusan dosa


kalo emang mao bahas tentang nabi palsu, ya jelasin nabi itu apa, nabi palsu itu apa, jelasin dong kenapa yesus nya jadi nabi palsu itu kenapa...

nabi palsu adalah nabi yang terbunuh dan mengaku dirinya adalah Ilah. yahudi jelas sudah membunuh yesus sesuai firman Tuhan.


apa karena muhamad mokat gara2 di racun dia jadi bukan nabi??? apa karena alquran khusus buat orang arab dia jadi bukan nabi??? ato murid nya pada kabur dia jadi bukan nabi??? ato dia minta di doa in supaya masuk sorga dia jadi bukan nabi???

mana bukti nabi saw terbunuh racun oleh yahudi?

Kemudian beliau bersabda lagi : “
Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang
saya tanyakan?” Jawab mereka : “Ya, hai Abu Qasim!” Beliau bertanya :
“Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?” Jawab mereka :”Ya”.
Tanya beliau : “ Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?” Jawab
mereka :” Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami
akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak
akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)


Pembuktian bahwa nabi
Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi adalah :




  • Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M
    (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M - Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan
    kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.

  • Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan,
    Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy bin Akhtab. Pada tahun
    yang sama.

  • Bulan
    January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT.
    Beliau membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang
    ada disekitar Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.

  • Empat
    tahun dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!!


thanx...

inilah bukti yesus, nabi palsu umat kristen:

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Yesus-penampakan-disambar-petir ===============>
+
+
V

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Yesus-terbakar

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani)
berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali
orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani.
"
Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong
belaka
. Katakanlah: "Tunjukkanlah

bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar
."

(QS. 2:111)

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7201
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by Guest on Tue 06 Jul 2010, 1:01 pm

@answering-ff wrote:
@orker wrote:1. boleh tau ga bos kalo hukuman salib itu tradisi yahudi ato romawi???

ulangan itu mengacu kepada hukum ato tradisi yahudi...

anda mengetahui kenapa yesus di salib kan??? apakah karena dianggap nabi palsu ato karena masalah laen...

coba bisa di sebut kan ayat yang mengatakan bahwa yesus dianggap nabi palsu di perjanjian baru nya???

sudah jelas tertera dalam firman Tuhan bahwa seorang nabi palsu harus mati. dan yahudi berhasil membunuh dan menyalib yesus, nabi palsu umat kristen perjanjian barunya ala kristen ...

pauluslah sejatinya nabi umat kristen dan bukan yesus karena yesus dah mati disalib!

2.
matius
24:14Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di
seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah
tiba kesudahannya."

3. ga relevan nabi palsu dengan murid pada kabur

4. anda harus mengerti tentang penebusn dosa, bos, konsep ga jelas...


dari point 1 - 4 ga jelas thread ini membahas tentang apa???

kalo membahas nabi palsu ya urai an nya bukan tentang

1. salib
2. pemebritaan injil
3. murid nya kabur
4. penebusan dosa


kalo emang mao bahas tentang nabi palsu, ya jelasin nabi itu apa, nabi palsu itu apa, jelasin dong kenapa yesus nya jadi nabi palsu itu kenapa...

nabi palsu adalah nabi yang terbunuh dan mengaku dirinya adalah Ilah. yahudi jelas sudah membunuh yesus sesuai firman Tuhan.


apa karena muhamad mokat gara2 di racun dia jadi bukan nabi??? apa karena alquran khusus buat orang arab dia jadi bukan nabi??? ato murid nya pada kabur dia jadi bukan nabi??? ato dia minta di doa in supaya masuk sorga dia jadi bukan nabi???

mana bukti nabi saw terbunuh racun oleh yahudi?

Kemudian beliau bersabda lagi : “
Adakah kamu mau menjawab dengan benar kepada saya tentang sesuatu yang
saya tanyakan?” Jawab mereka : “Ya, hai Abu Qasim!” Beliau bertanya :
“Adakah kamu isikan racun dalam daging kambing ini?” Jawab mereka :”Ya”.
Tanya beliau : “ Apakah yang mendorong kamu berbuat demikian?” Jawab
mereka :” Maksud kami ialah, kalau sekiranya tuan seorang pendusta, kami
akan senang. Dan kalau sekiranya tuan seorang Nabi, racun itu tidak
akan membahayakan tuan.” (HR. Bukhari 1412)


Pembuktian bahwa nabi
Muhammad selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi adalah :




  • Perang Khaibar terjadi pada tahun 628 M
    (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M - Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan
    kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.

  • Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan,
    Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy bin Akhtab. Pada tahun
    yang sama.

  • Bulan
    January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT.
    Beliau membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-behrhala yang
    ada disekitar Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.

  • Empat
    tahun dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!!


thanx...

inilah bukti yesus, nabi palsu umat kristen:

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Yesus-penampakan-disambar-petir ===============>
+
+
V

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Yesus-terbakar

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani)
berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali
orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani.
"
Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong
belaka
. Katakanlah: "Tunjukkanlah

bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar
."

(QS. 2:111)

´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶


´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´´¶¶´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´´¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´´´´´¶´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶
´´´´´´¶´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶´´´´´´´´´´´´¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶
´¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´´´¶¶´´´´´´´¶¶
´¶´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´¶¶
´¶¶´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´¶¶´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´¶¶
´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Icon_smile two thumb 4 u... Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Icon_smile
Anonymous
Guest
Guest


Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty SAUL PEMBOHONG

Post by Alex63 on Tue 06 Jul 2010, 1:48 pm

PAULUS TARSUS PENDUSTA
RATAPAN NABI YEREMIA:
"Bagaimanakah
kamu berani berkata: 'Kami bijaksana, dan kami mempunyai
Taurat TUHAN?' Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah
membuatnya menjadi
bohong." (Yeremia 8 : Cool

TIPU DAYA PAULUS
TARSUS:
"Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu,
tetapi dalam
kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya." (2 Korintus 12:16)....

Alex63

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3330
Registration date : 2010-07-06

View user profile

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by jesus christ on Tue 06 Jul 2010, 4:19 pm

@orker wrote:apa karena muhamad mokat gara2 di racun dia jadi bukan nabi??? apa karena alquran khusus buat orang arab dia jadi bukan nabi??? siapa yang bilang Al Qur'an hanya khusus buat orang arab? Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 416135 ato murid nya pada kabur dia jadi bukan nabi??? emang siapa murid2nya nabi Muhammad? Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 416135 ato dia minta di doa in supaya masuk sorga dia jadi bukan nabi??? siapa yang minta di do'a in?
kalo udah malu, asal ngomong aja si tolol nih
Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 416135 Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 416135 Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen 416135

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5127
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by answering-ff on Wed 14 Jul 2010, 11:13 pm

KESAKSIAN....KOQ GA ADA TANGGAPAN DARI UMAT KRISTEN?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7201
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by answering-ff on Sat 24 Jul 2010, 7:10 am

ini ada tambahan lagi klo yesuspun Tuhan palsu:

(sumber: bro agus)

Tuhan (Yesus, penguasa alam) di tes oleh Iblis. Tuhan koq diuji coba oleh mahkluk ciptaanNya sendiri?

4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, 4:9 dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku." 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (matius 4:8-9)

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7201
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by admin. on Sat 24 Jul 2010, 10:59 am

@answering-ff wrote:ini ada tambahan lagi klo yesuspun Tuhan palsu:

(sumber: bro agus)

Tuhan (Yesus, penguasa alam) di tes oleh Iblis. Tuhan koq diuji coba oleh mahkluk ciptaanNya sendiri?

4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, 4:9 dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku." 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:
Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" not jesus..!!!

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 4097
Registration date : 2010-07-10

View user profile

Back to top Go down

Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen Empty Re: Tantangan buat Kristen: Yesus Alkitab adalah nabi palsu umat Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum