MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by admin on Sun 04 Jul 2010, 7:33 am

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG


    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7756/soal-formasi-salib-di-masjid-agung-bekasi-benny-tunggul-mencatut-bnk

    Diberitakan voa-islam.com sebelumnya, dalam karnaval Hardiknas bertema “Bekasi Bebas Narkoba” pada hari Ahad, (2/5) lalu, beberapa peserta yang memakai simbol-simbol Kristen masuk ke pelataran (plasa) Masjid Agung Al-Barkah Bekasi. Di pelataran ini, mereka berbaris menghadap kiblat searah dengan pintu utama masjid, lalu membentuk formasi “Mahkota Paus dan Salib.”

    Orang paling depan, seorang laki-laki dari etnis China membawa replica Tiara (mahkota) Paus berwarna ungu. Mahkota paus itu diletakkan di atas talam yang dihiasi dengan kain beludru warna ungu. Orang kedua yang berdiri di belakangnya mengacungkan tongkat ke atas. Di belakangnya lagi, seorang berpakaian ala tentara Romawi, menyilangkan pedang imitasi berwarna putih. Gabungan antara tongkat dan pedang di pelataran masjid itu membentuk tanda salib. Formasi Pedang Salib ini menuai kecaman dari umat Islam di Bekasi. [voa-islam/arrahmah.com]



    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7734/awas-kristen-berani-bikin-formasi-pedang-salib-di-masjid-agung-bekasi

    BEKASI (Arrahmah.com) - Belum reda panasnya penghujatan terhadap Islam di blog Bellarminus, sepekan kemudian, Kota Patriot Bekasi kembali dihadiahi adegan SARA. Di Masjid Agung Bekasi, mereka membuat formasi pedang salib dan mahkota paus. Padahal masjid terbesar di Bekasi ini adalah simbol kewibawaan umat Islam se-Bekasi. Simbol umat Islam pun ternoda.

    Insiden SARA ini terjadi dalam Karnaval antinarkoba Bekasi yang digelar dalam rangka Hari Pendidikan Nadional (Hardiknas) hari Ahad (2/5/2010). Karnaval yang digelar oleh Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi itu dimulai dari Gor Bekasi menuju alun-alun, melewati masjid Al-Barkah, lalu finish di Kantor PMI Bekasi.

    Menurut Benny Tunggul, Koordinator Lapangan Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi, para peserta karnaval berasal dari sekolah-sekolah se-Bekasi.

    “Ini dalam rangka Hardiknas, kita melakukan karnaval Bekasi bebas narkoba. Kita harapkan semua generasi muda perang terhadap narkoba,” kata Benny di halaman kantor PMI Bekasi, Ahad (2/5).

    Mulanya pawai yang diikuti sekira dua ratusan peserta itu berlangsung biasa saja. Pada barisan depan diawali dengan marching band berseragam biru muda. Di bagian punggungnya terdapat logo Yahudi, yaitu bintang david

    Kemudian disusul dengan barisan siswa anak-anak SD dengan membawa panji-panji kristiani bertuliskan: Elshadai, Adonai, Yehova Rapha, Yehova Shalom, Yehova Nissi, Yehova Shammah, dll. Ada juga bendera putih dalam ukuran besar bergambar bintang david (david star).

    Seorang peserta lainnya, membawa bendera oranye dalam ukuran besar bertuliskan “Jawa Barat,” disertai gambar pedang terhunus yang mengeluarkan api. Pada bagian atas, nampak gambar seekor maung (singa) yang dipenggal dengan sebilah pedang, lalu di bagian paling atas ditampakkan logo bintang david

    Sekitar pukul 8.30 pagi, ketika melewati alun-alun, tepat di masjid Al-Barkah, beberapa peserta karnaval berbuat ulah. Padahal di dalam masjid terbesar sekota Bekasi itu sedang dilangsungkan akad nikah, seorang qori sedang membacakan tiwalah Al-Qur'an.

    Tiba-tiba, lima orang peserta karnaval berdandan kristiani itu memasuki pelataran masjid. Spontan, beberapa orang yang terusik, terutama petugas sound system berhamburan keluar, ingin menyaksikan apa yang sedang terjadi.

    Ternyata, tepat di depan pintu utama masjid, lima orang itu berbaris menghadap kiblat membentuk formasi “Mahkota Paus dan Salib.”

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 30623_120994501264304_100000612651836_162500_4625298_n



    Orang paling depan, seorang laki-laki dari etnis China membawa replick Tiara (mahkota) Paus berwarna ungu. Mahkota paus itu diletakkan di atas talam yang dihiasi dengan kain beludru warna ungu. Orang kedua yang berdiri di belakangnya mengacungkan tongkat ke atas. Di belakangnya lagi, seorang berpakaian ala tentara Romawi, menyilangkan pedang imitasi berwarna putih. Gabungan antara tongkat dan pedang itu membentuk tanda salib.

    Para saksi mata maupun petugas masjid yang melihat pemandangan itu dari teras masjid, spontan menangkap bahwa itu adalah formasi Salib.

    “Pas saya lihat gitu, kaget saya. Dah, ini mah salib!” kata Iskandar, seorang petugas.

    Sementara dua orang rekannya tidak ikut membentuk formasi Salib, mereka membawa tas sambil membagi-bagikan souvenir berupa gantungan kuci, cincin dan gelang karet bertanda mahkota salib dengan tulisan “Joel Generation.”

    Kelima orang itu membubarkan diri bergabung dengan peserta karnaval lainnya, setelah ditegur dengan nada membentak oleh petugas masjid.

    “Pas bagi-bagi gitu saya tanya, ini apa-apaan ini! Dia bilang, ini pak cinta Bekasi. Saya bentak lagi, nah kok begini! Terus mereka bubar,” jelas dia.

    Sementara di trotoar dekat pagar masjid, para peserta karnaval membagi-bagikan souvenir dan kue kepada siapa saja yang ditemuinya. Mereka mengucapkan “Semoga Bekasi sejahtera, Yesus baik.” Peserta pawai lainnya membawa ember warna emas berisi air. Wanita muda itu memercikkan air kepada orang-orang yang menonton pawai di pinggir jalan.

    Tiba-tiba, seorang petugas masjid diperciki dari kepala sampai kaki, seolah sedang melakukan ritual ‘baptis percik.’ Sejurus kemudian, petugas masjid yang tidak melakukan perlawanan itu dipeluk dan didoakan oleh tiga orang.

    “Seakan-akan mereka ingin membabtis gitu. Teman saya dicipratkan air di kepala, badan sampai kaki gitu. Lalu dipeluk sambil didoakan ama dia,” kisah seorang petugas masjid

    Tak ingin terjadi sesuatu yang melanggar akidah, maka para petugas masjid lainnya segera bertindak dengan menarik sang petugas sembari mengusir tiga orang Kristen yang dicurigai sebagai penginjil itu.

    “Kami takut mereka membaptis gitu, maka kami langsung tarik saja. Saya bentak ‘maksudnya apa ini pak!!’ akhirnya mereka langsung pergi,” paparnya.

    Saat diminta tanggapannya mengenai insiden bernuansa SARA di pelataran Masjid Agung Bekasi itu, Christopher, panitia karnaval membantahnya.

    “Dalam hal ini nggak ada yang seperti itu. Kami hanya karnaval saja,” sangkalnya.

    Mengenai adanya peserta karnaval yang melakukan insiden di masjid, ia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan para panitia yang lain.

    “Nanti saya akan koordinasi” pungkasnya.

    Lecehkan Simbol Muslim, Kristen Tantang umat Islam

    Orang yang paling geram terhadap insiden SARA di halaman masjid itu adalah Ustadz Muhammad Romdhon. Karena saat itu ia sedang menjadi saksi pernikahan salah seorang santrinya di Masjid Agung. Prosesi pernikahan terganggu oleh insiden itu. Ia semakin geram, karena para pelaku mengaku karnaval itu sudah diizinkan oleh Walikota Bekasi, Mochtar Mohammad.

    “Ya, kalau hal ini dilakukan di terminal, di pasar, di stasiun atau tempat umum mungkin tidak masalah. Tapi ini di tempat ibadah kita. Mereka berani berbuat seperti itu, itu kan menantang,” ujarnya geram.

    Menurut Romdhon, tindakan SARA yang dilakukan oleh para aktivis Kristen di Masjid Agung itu berarti menantang umat Islam seluruh Bekasi.

    “Ini kan Masjid Agung, simbol dan lambangnya Islam di Bekasi. Maka harga diri kita ditantang untuk menghadapi mereka,” tegasnya.

    Romdhon juga mempertanyakan alasan peserta karnaval seperti itu sudah diizinkan oleh walikota.

    “Mereka mengatakan ini atas izin walikota. Maka kita tandaskan ke walikota, apa benar begitu yang diizinkan,” pungkasnya.

    Henteu jeulas, iring-iringan nu temana "Bekasi Anti Narkoba" eta, anti naon? Anti Narkoba atawa anti Islam, euy? [voa-islam/arrahmah.com]

    Baca berita lainnya:

    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7701/oknum-alumnus-smp-bellarminus-juga-mengejek-quran-f*ck-you-di-sman

    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7673/ejek-nabi-muhammad-gilablog-santo-bellarminus-bekasi-menantang-perang


    Kenapa kita umat muslim tidak INTROSPEKSI DIRI, kenapa ya, sampai umat Nasroni menjadi demikian jengkel kepada kita? Apakah kita pernah menyakiti mereka sebelumnya?



    Baca ini:

    http://www.antaranews.com/berita/1266187963/16-ormas-islam-bekasi-menyegel-gereja-galilea

    16 Ormas Islam Bekasi Menyegel Gereja Galilea

    Senin, 15 Pebruari

    Bekasi (ANTARA News) - Ratusan umat muslim yang berasal dari 16 Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat, akan menutup paksa aktifitas peribadahan umat kristiani di Gereja Galileo, Perumahan Taman Galaxy, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan.

    "Kagiatan ini akan kami lakukan, Senin (15/2), mulai pukul 08:00 WIB. Karena keberadaannya sudah sangat meresahkan warga setempat yang mayoritasnya beragama muslim," ujar Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Murhali Barda, kepada ANTARA, di Bekasi, Minggu.

    Menurut Murhali, keresahan warga muslim sekitar terhadap keberadaan Gereja yang berlokasi di lingkungan Pulau Minas, Perumahan Villa Galxy tersebut karena munculnya dugaan upaya Kristenisasi dari pihak pengelola Gereja.

    "Laporan dari beberapa jemaah kami menyebutkan, internal Gereja kerap menggelar pembagian Sembako murah namun dengan embel-embel mengakui Yesus sebagai Tuhan mereka. Hal itu saya nilai sebagai pelanggaran," katanya.

    Selain itu, kata dia, di kawasan itu telah berdiri sedikitnya enam Gereja dan sejumlah rumah tempat tinggal yang fungsinya dialihkan menjadi tempat beribadah. "Pada malam hari, pujian terhadap Tuhan mereka dalam bentuk nyanyian mengganggu waktu beristirahat warga," katanya.

    Murhali mengaku yakin, sejumlah perizinan pembangunan Gereja tersebut belum sepenuhnya lengkap. Alasannya, sebagian besar masyarakat setempat belum memberikan izin penggunaan lahan. "Buktinya, sampai sekarang masih banyak spanduk penolakan warga yang terpasang di sejumlah gang dan kawasan pusat keramaian terhadap pendirian bangunan tersebut," ujar Murhali.

    Berdasarkan situasi ini, kata dia, Dewan Dakwah Bekasi (DDB) bersama dengan Ormas Islam lainnya menyampaikan pernyataan sikap, yakni memprotes keras pendirian Gereja Galilea dan mendesak pihak-pihak yang berwenang seperti Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pemerintah setempat agar dengan tegas menutup aktivitas itu sebagaimana diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) dua Menteri tahun 2007 tetang pendirian rumah ibadah.

    "Dalam SKB antara Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri dikatakan, pendirian rumah ibadah minimal harus memiliki 60 persen persetujuan masyarakat sekitar," ujarnya.

    Dikatakan Murhali, ratusan massa yang rencananya akan melakukan penyegelan Gereja Galilea berasal dari Dewan Dakwah Bekasi, Dewan Dakwah Kecamatan Cabang Bungin, Masyarakat Muara Gembong, Bina An Nisa Dewan Da?wah Bekasi, Irene Centre, Majelis Mujahidin Indonesia(MMI).

    "Forum Silaturahmi Masjid dan Mushala Galaxi, Front Pembela Islam(FPI), Forum Remaja Islam Medan Satria, FKUB, Persatuan Islam (PERSIS), Komite Penegak Syariah (KPS), Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Islam(GPI), Masyarakat Peduli Syariah (MPS), dan Gabungan Remaja Islam (GARIS)," ujarnya.

    Sementara itu pihak pengelola Gereja Galilea belum dapat memberikan komentar apa pun terkait situasi ini. Kendati demikian, salah seorang petugas kemanan setempat mengaku telah mengetahui adanya rencana tersebut. Sejumlah polisi juga tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.

    Secara terpisah, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, Kompol Budi Sartono, mengimbau kepada demonstran untuk menjalankan aksinya secara tertib tanpa perlu melakukan anarki. Pihaknya tidak akan mentolerir oknum masyarakat yang terbukti kuat melakukan tindakan provokasi hingga menyebabkan anarki.

    "Bila terdapat kekurangan, mari kita perbaiki secara kekeluargaan. Polisi bersama dengan pemerintah selalu terbuka untuk melakukan penyempurnaan berbagai pandangan yang kita anut bersama," ujarnya.

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?



    Dan tidak berhenti sampai di situ, FPI Bekasi terus memprovokasi muslim untuk memusuhi umat Nasrani Bekasi, baca ini:

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100000521784368&ref=search&sid=100000759541325.2828179542..1#!/profile.php?v=feed&story_fbid=342713656864&id=1591536696

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 30623_120996294597458_100000612651836_162502_3044496_n



    Murhali Barda
    Mukhtar Muhammad dan pemerintahan kota BEKASI sudah tidak lagi peduli dengan urusan umat Islam. Dia hanya berfikir bagaimana menipu Kristiani dengan IMB bodong untuk membangun Gereja. Dia ingin mengadu domba Muslim-Kristen....




    Senyum Itu Kekuatan
    bener ustad,, dikompleks perumahan saya dulunya ga ada gereja skarang jadi banyak

    Har Djitoe Al-jauziyyah
    terus apa yang mesti kita lakukan tad,

    Mulyanto Abi Farras
    Ko bisa ya..? Ck..ck..ck..

    Ngkuh Love 'terorist'
    Kalau pake cara halus gbs,gimana cara kasih peringatan kepada pemimpin model begitu tadz!

    Marsan Samil Basayev
    Setuju banget! Begini jadinya kalo salah pilih pmimpin.

    Adharis Munandar
    Alhamdullah pilkada kemaren ane gk nyontreng tadz. Jgn dipilih lg org y kaga membela islam

    Budhiarti Adnan
    ASTAGHFIRULLAAAHAL 'AZHIIMA
    kok bisa begitu,kalau sampai terjadi keributan antar masa, pasti nanti yang di jelek2in umat muslimnya,

    Senyum Itu Kekuatan
    pernah sampai ada keributan tuh disini,,, tapi yg di bela tetep yg buat gereja

    Rulianauli Bayuprayudis
    D tempat saya byk gereja.. Orang kristen jg byk dan berkembang pesat.seakan-akan umat islam tak berdaya ditempat saya..bahkan terkadang meniru2x orang2x kristen.ikut2an ke gereja jg.padahal dari 2 gereja terbesar ada sebuah pesantren,tapi umat islam ditmpt sya sudah terhasut dan dijerumuskan orang2x kristen.. Sy hya kepingin umat islam ditempat sy jng smpai terhasut.dan itu jg dari pejabat2nya jg yg memberi ijin pembangunan gereja..

    Adharis Munandar
    Waduh brabe neh pemimpin yg merasa umat islam tp gk memihak islam

    Alhafiz Rana
    lawan!

    Bung Hazz
    FPI sejabotabek suruh brgrak aj bwt ngedemo pemimpin toghut MM

    Jng ampe kafir nasrani menguasai bekasi, , ,

    Takbir allahu akbar, !!

    Arlina 'Ummu Najla'
    ahsannya tabayyun dan nasehati scr diam2, ustadz... mana tahu Beliau tergerak hati mendengar nasehat ustadz...?

    Bung Hazz
    Yg jd masalah si MM ni jd pemimpin sistem demokrasi,
    Di bksi, ,

    Ap msh brlaku tabayunan2 ma pemimpin macam tuh,
    Ap lg dipilih pke acra pemilu, ,

    Nah gmn tuh,? Kalo ni negara pke hukum islam si gk pa2 nasehatin bae2 dl.

    Wallahu a'lam

    Bung Hazz
    Yg nameny toghut yh ngebelany jg thoghut

    Arlina 'Ummu Najla'
    @ Ustadz Murhali: ustadz belum coba kan..? coba dulu tadz... biidznillah... yg namanya hidayah itu kita ngga tahu.. mana tahu lewat ustadz-lah hatinya tergerak.. wallahu a'lam...

    Koboy Insyaf
    yang namanya gereja liar harus di tertibkan , karena di sanalah asal muasalnya kristenisasi... emang ente2 pada mau anak cucu ente ama sodare sodare ente murtad????

    Hany Berry
    Astagfirullah...ayo umt islm smanya kini saatnya qt brsatu u/memprbaiki negr nie,jgn biarkn qt trpch belah oleh hasutan org2 yg tdk brtggung jwb..smg Allah mmbrikn ptnjk srta hidayahnya&melu2hkn ht pra pemimpin negr ni..agr mrk kmbli kejln yg ENGKAU RIDHOI..amin

    Murhali Barda
    Insya Allah besok perwakilan umat Islam Mustika Jaya akan menghadap ke wali kota dan menegur janjinya yang tidak ditepati. Arlina....kami sudah datangi dia dan dia berjanji tapi tetap dipungkiri....Warga Bekasi Kota besok malam akan berkumpul di Masjid Romadlon, akan membahas permasalahan gereja yang awalnya gedung kesenian di Pondok Mitra Lestari, membicarakan rumah yang dijadikan gereja di Mustika Jaya, membicarakan masjid yang dialihkan menjadi tempat sampah, membicarakan B3 tempat pembaptisan....masih banyak lagi. Harus berapa kali kami menegurnya??? sementara dia sudah tidak peduli...dan hanya menguras kekayaan Bekasi untuk pundi pribadi dan akan mendaftar menjadi calon Gubernur Gorontalo???




    Bung Hazz
    Wah kalo dah antum tegor ustd, ,tunggu ap lg, ,? Undang tmn fb antm smua utk ngedukung aksi antum, ,ayo ustd semangat, ,

    Rulianauli Bayuprayudis
    Maju terus demi islam,.. Allahu akbar,..

    Untung Wijaya
    Maklum Ustadz lagi sibuk bersih2 kota Bekasi, mengejar Adipura sah2 aja, tapi hatinya juga harus bersih....
    Apalagi kalo Ummat Muslim yg tdk peduli dengan urusan Ummat Muslim, namanya apa ya ?!?!

    Abdullah Fachri
    galang kekuatan ustd...cari tau apakah beliau yg "diperalat" atau "memperalat".....atw malah "kolaborasi".. ?

    Ukasyah Itu Tino
    sdh tdk bsa d diamkan lg ust...mereka terus m'bngun tuh,tmn2 d mhmd rmdhn terus mengintai ust...segeralahh dah ga mempan d halusin...jd qta bw beko???

    Edi Suprapto
    emg ap sih maunya pra pejabat ini...??..ap pgen bekasi jd lautan api lagi...dg drah para umat beragama yg slh faham gra2 pmerintahan yg tdk amanah.....

    Moel Ahmad Al Banna
    Makannya waktu Pilkada kemarin pilih Ust. Syaikhu dong yg Insya Alloh jelas pemahaman agamanya

    Desak Putu Ida
    HaLo PaK UsTaD BaRdA?.... Di BeKaSi AdA PeLaRaNgN PeNdiRiAn TmPt IbAdAh YaCh?.....DiSiNi (DenPsR) beBaS KoQ....MaSjId Jg BnYk BerdIrI DsNi, SaLaM UnTk TmN2 MuSlIm BpK....

    Ideologi Muhammad adalah: KITA HARUS MAU MENANG SENDIRI!

    MUSLIM boleh menggigit, tapi MUSLIM tidak boleh digigit.

    Kalau MUSLIM menggigit, dan ada orang yang menyalahkan, maka jelaskan padanya alasannya kenapa MUSLIM menggigit.

    T
    E
    T
    A
    P
    I

    Kalau MUSLIM digigit, jangan mencoba untuk mencari-cari sebab kenapa MUSLIM digigit, tapi jadikan momen tersebut sebagai alasan untuk BALAS DENDAM (PERANG).


    Demikianlah IDEOLOGI SAKIT JIWA yang sudah ditanamkan sejak dari awal oleh Muhammad.

    Nabinya GENDENG, Pengikutnya pastilah juga tidak beda.

    _________________
    MURTADINKAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
    admin
    admin
    ADMINISTRATOR
    ADMINISTRATOR

    Male
    Number of posts : 1206
    Age : 19
    Reputation : -4
    Points : 6233
    Registration date : 2008-12-18

    View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by faris on Thu 08 Jul 2010, 10:07 am

    Nah si admin .. kumat lagi .. sok inteleknya ..
    Setelah gagal membuat Site yang isinya kayak gini ini .. dia malah buat kesimpulan seperti ini .
    he he

    Mas / om / pak lek / pek de ADMIN .. mbok ya ngaca gitu..
    Semakin kuat anda menyudutkan islam .. malah akan semakin menunjukkan Kebodohan kalian semua ..

    Percayalah .. ini hanya menunjukkan "KELCICIKAN" kalian .. TERLIHAT SEKALI
    faris
    faris
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 300
    Location : Indonesia
    Humor : Tuhan Cucu, Tuhan Menantu dll
    Reputation : 16
    Points : 3697
    Registration date : 2010-06-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Gara-gara karnaval tendensius, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster Kristen menyamar sebagai agama, isinya kalo gak PERMURTADAN ya HOAX

    Post by answering-ff on Wed 14 Jul 2010, 11:22 pm

    Kenapa kita umat kristen tidak INTROSPEKSI DIRI, kenapa ya, sampai umat Islam menjadi demikian jengkel kepada Duladi Kutukupret, penulis artikel ini? Kenapa umat Kristen sering menyakiti umat Islam dengan aksi permurtadan berkedok mendirikan gereja?

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7209
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Thu 15 Jul 2010, 6:36 am

    @ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.









    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by admin. on Thu 15 Jul 2010, 8:32 am

    @shaggy wrote:@ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.










    wakakakakakakakakaka Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211
    ni die kristen D.O.N.G.O... bener kata temen2 gw muslim, loe tuh buta kaga bisa baca, loe tuh yg manusia T.O.L.O.L, loe baca lagi postingan si guest LO BACA LAGI, lagi siapa bilang indonesia negara islam, otak nye di ketek ni orang, ada ga disitu NEGARA ISLAM, LOE BACA LAGI DONGOK, NGERTI GA SI LOE ARTI MAYORITAS...
    NI ANAK SAMA SI TARO KOMENT ASAL JEPLAK AJE, CUCI MUKA DULU BARU KOMENT DASAR ANJING GOBLOK....
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135

    admin.
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Female
    Number of posts : 712
    Location : Kandang Domba
    Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
    Humor : oh yes... oh no...
    Reputation : 19
    Points : 4105
    Registration date : 2010-07-10

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by jesus christ on Thu 15 Jul 2010, 10:46 am

    @admin. wrote:
    @shaggy wrote:@ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.










    wakakakakakakakakaka Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211
    ni die kristen D.O.N.G.O... bener kata temen2 gw muslim, loe tuh buta kaga bisa baca, loe tuh yg manusia T.O.L.O.L, loe baca lagi postingan si guest LO BACA LAGI, lagi siapa bilang indonesia negara islam, otak nye di ketek ni orang, ada ga disitu NEGARA ISLAM, LOE BACA LAGI DONGOK, NGERTI GA SI LOE ARTI MAYORITAS...
    NI ANAK SAMA SI TARO KOMENT ASAL JEPLAK AJE, CUCI MUKA DULU BARU KOMENT DASAR ANJING GOBLOK....
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135

    orang IDIOT yang sok intelek bro :suspect:

    _________________
    " Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
    jesus christ
    jesus christ
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 1560
    Age : 24
    Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
    Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
    Reputation : 43
    Points : 5135
    Registration date : 2010-01-16

    View user profile http://muslim.or.id/

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Gara-gara karnaval tendensius, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster Kristen menyamar sebagai agama, isinya kalo gak PERMURTADAN ya HOAX

    Post by answering-ff on Fri 16 Jul 2010, 6:19 pm

    @shaggy wrote:@ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.


    mari pelajari cara kerja ormas-ormas islam yang menutup gereja-gereja "jebakan" tsb:

    1. ormas sudah melakukan penyelidikan dahulu terhadap adanya aksi gereja tsb (yang nongol tiba-tiba) berdasar desas-desus.
    2. ormas sudah mengirim surat kepada pemerintah setempat jika memang gereja tsb setelah diadakan penyelidikan dianggap mencurigakan.
    3. tidak ada tindakan dari pemerintah setempat.
    4. masa ormas terus merangsek, reaksi masa gak direspon pemerintah.
    5. polisi tidak mendapat wewenang untuk menutup sendiri.
    6. terjadilah penutupan masa oleh massa ormas dalam pengawasan polisi
    7. kadang jika kelewatan batas, oknum massa ormas tsb juga diamankan polisi dan bahkan dipenjara dan didenda.

    jadi gereja "dummy trap" + pemerintah setempat + oknum ormas dah mendapat "hasilnya" masing-masing....

    jadi keadilan setimpal sudah didapat oleh masing-masing pihak.....

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7209
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Fri 16 Jul 2010, 6:55 pm

    @jesus christ wrote:
    @admin. wrote:
    @shaggy wrote:@ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.










    wakakakakakakakakaka Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 994211
    ni die kristen D.O.N.G.O... bener kata temen2 gw muslim, loe tuh buta kaga bisa baca, loe tuh yg manusia T.O.L.O.L, loe baca lagi postingan si guest LO BACA LAGI, lagi siapa bilang indonesia negara islam, otak nye di ketek ni orang, ada ga disitu NEGARA ISLAM, LOE BACA LAGI DONGOK, NGERTI GA SI LOE ARTI MAYORITAS...
    NI ANAK SAMA SI TARO KOMENT ASAL JEPLAK AJE, CUCI MUKA DULU BARU KOMENT DASAR ANJING GOBLOK....
    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135 Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 416135

    orang IDIOT yang sok intelek bro :suspect:


    JIKA KALIAN UMAT ISLAM TIDAK BERASUMSI INDONESIA ADALAH NEGARA ISLAM.
    KENAPA HAMPIR DISETIAP ADA PEMBANGUNAN TEMPAT IBADAH AGAMA LAIN TERUTAMA GEREJA,
    UMAT ISLAM SELALU BEREAKSI UNTUK MEROBOHKANNYA KEMBALI ?
    MANA BUKTI UCAPAN MUHAMAD BAGIKU AGAMAKU DAN BAGIMU AGAMAMU ?
    DAN BANYAK PENUTUPAN GEREJA SECARA SEPIHAK OLEH UMAT ISLAM ,APAKAH ITU BUKAN SEBAGAI
    BUKTI PERNYATAAN SAYA ?
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Fri 16 Jul 2010, 7:00 pm

    @answering-ff wrote:
    @shaggy wrote:@ Atas dan atasnya lagi

    haduh
    haduh, mas mas, siapa sih yg ga marah kalo di area masjid ada tanda
    salib.. tau kan tanda salib itu lambang apa..???, sekarang situ tanya
    ko islam begitu ya.. gw jawab.. ya jelas lah coba kalo lo bawa tanda
    salib segede bus lagi jalan2 waktu karnaval tanpa masuk area masjid..
    mana ada sih umat islam yg usil, nah golongan lo sendiri yg nyari
    gara2, ngapain coba bawa2 simbol salib ke area masjid da gitu pake
    percikin air lagi ke penjaga masjidnya, apa ga bodoh itu namanya, masih
    aje dongo mas bikin thread...!!

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?

    haduh
    haduh makin bodoh saja si mas ini, ini indonesia mas, mayoritas
    muslim.., kroco kroco saudara ingin membuat rumah ibadah di
    perkampungan muslim..??? lo mikir sendiri aja deh dongo...!!!

    ada
    yang marah ga ya kalo gw bangun masjid di perumahan penduduk negara
    inggris, amerika, denmark, dll yang mayoritas kristen...???


    DASAR MANUSIA TOLOL ANGGAP INDONESIA NEGARA ISLAM..!!
    INGET BUNG INDOENSIA ITU ADALAH NEGARA DEMOKRASI PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM.
    NEGARA MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERIBADAH MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAANNYA.
    TERTULIS DALAM UUD 1945 PASAL 29.


    mari pelajari cara kerja ormas-ormas islam yang menutup gereja-gereja "jebakan" tsb:

    1. ormas sudah melakukan penyelidikan dahulu terhadap adanya aksi gereja tsb (yang nongol tiba-tiba) berdasar desas-desus.
    2. ormas sudah mengirim surat kepada pemerintah setempat jika memang gereja tsb setelah diadakan penyelidikan dianggap mencurigakan.
    3. tidak ada tindakan dari pemerintah setempat.
    4. masa ormas terus merangsek, reaksi masa gak direspon pemerintah.
    5. polisi tidak mendapat wewenang untuk menutup sendiri.
    6. terjadilah penutupan masa oleh massa ormas dalam pengawasan polisi
    7. kadang jika kelewatan batas, oknum massa ormas tsb juga diamankan polisi dan bahkan dipenjara dan didenda.

    jadi gereja "dummy trap" + pemerintah setempat + oknum ormas dah mendapat "hasilnya" masing-masing....

    jadi keadilan setimpal sudah didapat oleh masing-masing pihak.....

    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Gara-gara karnaval tendensius, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster Kristen menyamar sebagai agama, isinya kalo gak PERMURTADAN ya HOAX

    Post by answering-ff on Fri 16 Jul 2010, 7:36 pm

    1. mereka sudah mengadu ke pemerintahan setempat bahkan sampai ke tingkat camat

    2. sudah seminggu ditunggu-2 tidak ada respon dari pemerintah daerah

    3. aksi mereka di kawal polisi tapi bukan berarti dibacking polisi

    4. anggota dan pengurus dummy trap church seolah EGP

    5. napa juga pengurus trap church mereka sebelum dirusak gak ambil tindakan? kan dah di warning ormas sebelumnya? setidaknya mereka gak mo berunding dgn ormas masa sebelum hari H!

    6. kadangkala aksi perusakan ini juga dah ditangkap pelakunya/pemimpin ormasnya jadi soal main hakim ini sudah diganjar masing-masing pihak baik kepala ormasnya yang ditangkap polisi maupun dummy church kepala batu yang rusak bangunannya.

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7209
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by jelasnggak on Wed 03 Aug 2011, 7:17 am

    @admin wrote:Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG


    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7756/soal-formasi-salib-di-masjid-agung-bekasi-benny-tunggul-mencatut-bnk

    Diberitakan voa-islam.com sebelumnya, dalam karnaval Hardiknas bertema “Bekasi Bebas Narkoba” pada hari Ahad, (2/5) lalu, beberapa peserta yang memakai simbol-simbol Kristen masuk ke pelataran (plasa) Masjid Agung Al-Barkah Bekasi. Di pelataran ini, mereka berbaris menghadap kiblat searah dengan pintu utama masjid, lalu membentuk formasi “Mahkota Paus dan Salib.”

    Orang paling depan, seorang laki-laki dari etnis China membawa replica Tiara (mahkota) Paus berwarna ungu. Mahkota paus itu diletakkan di atas talam yang dihiasi dengan kain beludru warna ungu. Orang kedua yang berdiri di belakangnya mengacungkan tongkat ke atas. Di belakangnya lagi, seorang berpakaian ala tentara Romawi, menyilangkan pedang imitasi berwarna putih. Gabungan antara tongkat dan pedang di pelataran masjid itu membentuk tanda salib. Formasi Pedang Salib ini menuai kecaman dari umat Islam di Bekasi. [voa-islam/arrahmah.com]



    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7734/awas-kristen-berani-bikin-formasi-pedang-salib-di-masjid-agung-bekasi

    BEKASI (Arrahmah.com) - Belum reda panasnya penghujatan terhadap Islam di blog Bellarminus, sepekan kemudian, Kota Patriot Bekasi kembali dihadiahi adegan SARA. Di Masjid Agung Bekasi, mereka membuat formasi pedang salib dan mahkota paus. Padahal masjid terbesar di Bekasi ini adalah simbol kewibawaan umat Islam se-Bekasi. Simbol umat Islam pun ternoda.

    Insiden SARA ini terjadi dalam Karnaval antinarkoba Bekasi yang digelar dalam rangka Hari Pendidikan Nadional (Hardiknas) hari Ahad (2/5/2010). Karnaval yang digelar oleh Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi itu dimulai dari Gor Bekasi menuju alun-alun, melewati masjid Al-Barkah, lalu finish di Kantor PMI Bekasi.

    Menurut Benny Tunggul, Koordinator Lapangan Badan Narkotika Kota (BNK) Bekasi, para peserta karnaval berasal dari sekolah-sekolah se-Bekasi.

    “Ini dalam rangka Hardiknas, kita melakukan karnaval Bekasi bebas narkoba. Kita harapkan semua generasi muda perang terhadap narkoba,” kata Benny di halaman kantor PMI Bekasi, Ahad (2/5).

    Mulanya pawai yang diikuti sekira dua ratusan peserta itu berlangsung biasa saja. Pada barisan depan diawali dengan marching band berseragam biru muda. Di bagian punggungnya terdapat logo Yahudi, yaitu bintang david

    Kemudian disusul dengan barisan siswa anak-anak SD dengan membawa panji-panji kristiani bertuliskan: Elshadai, Adonai, Yehova Rapha, Yehova Shalom, Yehova Nissi, Yehova Shammah, dll. Ada juga bendera putih dalam ukuran besar bergambar bintang david (david star).

    Seorang peserta lainnya, membawa bendera oranye dalam ukuran besar bertuliskan “Jawa Barat,” disertai gambar pedang terhunus yang mengeluarkan api. Pada bagian atas, nampak gambar seekor maung (singa) yang dipenggal dengan sebilah pedang, lalu di bagian paling atas ditampakkan logo bintang david

    Sekitar pukul 8.30 pagi, ketika melewati alun-alun, tepat di masjid Al-Barkah, beberapa peserta karnaval berbuat ulah. Padahal di dalam masjid terbesar sekota Bekasi itu sedang dilangsungkan akad nikah, seorang qori sedang membacakan tiwalah Al-Qur'an.

    Tiba-tiba, lima orang peserta karnaval berdandan kristiani itu memasuki pelataran masjid. Spontan, beberapa orang yang terusik, terutama petugas sound system berhamburan keluar, ingin menyaksikan apa yang sedang terjadi.

    Ternyata, tepat di depan pintu utama masjid, lima orang itu berbaris menghadap kiblat membentuk formasi “Mahkota Paus dan Salib.”

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 30623_120994501264304_100000612651836_162500_4625298_n



    Orang paling depan, seorang laki-laki dari etnis China membawa replick Tiara (mahkota) Paus berwarna ungu. Mahkota paus itu diletakkan di atas talam yang dihiasi dengan kain beludru warna ungu. Orang kedua yang berdiri di belakangnya mengacungkan tongkat ke atas. Di belakangnya lagi, seorang berpakaian ala tentara Romawi, menyilangkan pedang imitasi berwarna putih. Gabungan antara tongkat dan pedang itu membentuk tanda salib.

    Para saksi mata maupun petugas masjid yang melihat pemandangan itu dari teras masjid, spontan menangkap bahwa itu adalah formasi Salib.

    “Pas saya lihat gitu, kaget saya. Dah, ini mah salib!” kata Iskandar, seorang petugas.

    Sementara dua orang rekannya tidak ikut membentuk formasi Salib, mereka membawa tas sambil membagi-bagikan souvenir berupa gantungan kuci, cincin dan gelang karet bertanda mahkota salib dengan tulisan “Joel Generation.”

    Kelima orang itu membubarkan diri bergabung dengan peserta karnaval lainnya, setelah ditegur dengan nada membentak oleh petugas masjid.

    “Pas bagi-bagi gitu saya tanya, ini apa-apaan ini! Dia bilang, ini pak cinta Bekasi. Saya bentak lagi, nah kok begini! Terus mereka bubar,” jelas dia.

    Sementara di trotoar dekat pagar masjid, para peserta karnaval membagi-bagikan souvenir dan kue kepada siapa saja yang ditemuinya. Mereka mengucapkan “Semoga Bekasi sejahtera, Yesus baik.” Peserta pawai lainnya membawa ember warna emas berisi air. Wanita muda itu memercikkan air kepada orang-orang yang menonton pawai di pinggir jalan.

    Tiba-tiba, seorang petugas masjid diperciki dari kepala sampai kaki, seolah sedang melakukan ritual ‘baptis percik.’ Sejurus kemudian, petugas masjid yang tidak melakukan perlawanan itu dipeluk dan didoakan oleh tiga orang.

    “Seakan-akan mereka ingin membabtis gitu. Teman saya dicipratkan air di kepala, badan sampai kaki gitu. Lalu dipeluk sambil didoakan ama dia,” kisah seorang petugas masjid

    Tak ingin terjadi sesuatu yang melanggar akidah, maka para petugas masjid lainnya segera bertindak dengan menarik sang petugas sembari mengusir tiga orang Kristen yang dicurigai sebagai penginjil itu.

    “Kami takut mereka membaptis gitu, maka kami langsung tarik saja. Saya bentak ‘maksudnya apa ini pak!!’ akhirnya mereka langsung pergi,” paparnya.

    Saat diminta tanggapannya mengenai insiden bernuansa SARA di pelataran Masjid Agung Bekasi itu, Christopher, panitia karnaval membantahnya.

    “Dalam hal ini nggak ada yang seperti itu. Kami hanya karnaval saja,” sangkalnya.

    Mengenai adanya peserta karnaval yang melakukan insiden di masjid, ia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan para panitia yang lain.

    “Nanti saya akan koordinasi” pungkasnya.

    Lecehkan Simbol Muslim, Kristen Tantang umat Islam

    Orang yang paling geram terhadap insiden SARA di halaman masjid itu adalah Ustadz Muhammad Romdhon. Karena saat itu ia sedang menjadi saksi pernikahan salah seorang santrinya di Masjid Agung. Prosesi pernikahan terganggu oleh insiden itu. Ia semakin geram, karena para pelaku mengaku karnaval itu sudah diizinkan oleh Walikota Bekasi, Mochtar Mohammad.

    “Ya, kalau hal ini dilakukan di terminal, di pasar, di stasiun atau tempat umum mungkin tidak masalah. Tapi ini di tempat ibadah kita. Mereka berani berbuat seperti itu, itu kan menantang,” ujarnya geram.

    Menurut Romdhon, tindakan SARA yang dilakukan oleh para aktivis Kristen di Masjid Agung itu berarti menantang umat Islam seluruh Bekasi.

    “Ini kan Masjid Agung, simbol dan lambangnya Islam di Bekasi. Maka harga diri kita ditantang untuk menghadapi mereka,” tegasnya.

    Romdhon juga mempertanyakan alasan peserta karnaval seperti itu sudah diizinkan oleh walikota.

    “Mereka mengatakan ini atas izin walikota. Maka kita tandaskan ke walikota, apa benar begitu yang diizinkan,” pungkasnya.

    Henteu jeulas, iring-iringan nu temana "Bekasi Anti Narkoba" eta, anti naon? Anti Narkoba atawa anti Islam, euy? [voa-islam/arrahmah.com]

    Baca berita lainnya:

    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7701/oknum-alumnus-smp-bellarminus-juga-mengejek-quran-f*ck-you-di-sman

    http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7673/ejek-nabi-muhammad-gilablog-santo-bellarminus-bekasi-menantang-perang


    Kenapa kita umat muslim tidak INTROSPEKSI DIRI, kenapa ya, sampai umat Nasroni menjadi demikian jengkel kepada kita? Apakah kita pernah menyakiti mereka sebelumnya?



    Baca ini:

    http://www.antaranews.com/berita/1266187963/16-ormas-islam-bekasi-menyegel-gereja-galilea

    16 Ormas Islam Bekasi Menyegel Gereja Galilea

    Senin, 15 Pebruari

    Bekasi (ANTARA News) - Ratusan umat muslim yang berasal dari 16 Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat, akan menutup paksa aktifitas peribadahan umat kristiani di Gereja Galileo, Perumahan Taman Galaxy, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan.

    "Kagiatan ini akan kami lakukan, Senin (15/2), mulai pukul 08:00 WIB. Karena keberadaannya sudah sangat meresahkan warga setempat yang mayoritasnya beragama muslim," ujar Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Murhali Barda, kepada ANTARA, di Bekasi, Minggu.

    Menurut Murhali, keresahan warga muslim sekitar terhadap keberadaan Gereja yang berlokasi di lingkungan Pulau Minas, Perumahan Villa Galxy tersebut karena munculnya dugaan upaya Kristenisasi dari pihak pengelola Gereja.

    "Laporan dari beberapa jemaah kami menyebutkan, internal Gereja kerap menggelar pembagian Sembako murah namun dengan embel-embel mengakui Yesus sebagai Tuhan mereka. Hal itu saya nilai sebagai pelanggaran," katanya.

    Selain itu, kata dia, di kawasan itu telah berdiri sedikitnya enam Gereja dan sejumlah rumah tempat tinggal yang fungsinya dialihkan menjadi tempat beribadah. "Pada malam hari, pujian terhadap Tuhan mereka dalam bentuk nyanyian mengganggu waktu beristirahat warga," katanya.

    Murhali mengaku yakin, sejumlah perizinan pembangunan Gereja tersebut belum sepenuhnya lengkap. Alasannya, sebagian besar masyarakat setempat belum memberikan izin penggunaan lahan. "Buktinya, sampai sekarang masih banyak spanduk penolakan warga yang terpasang di sejumlah gang dan kawasan pusat keramaian terhadap pendirian bangunan tersebut," ujar Murhali.

    Berdasarkan situasi ini, kata dia, Dewan Dakwah Bekasi (DDB) bersama dengan Ormas Islam lainnya menyampaikan pernyataan sikap, yakni memprotes keras pendirian Gereja Galilea dan mendesak pihak-pihak yang berwenang seperti Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pemerintah setempat agar dengan tegas menutup aktivitas itu sebagaimana diatur dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) dua Menteri tahun 2007 tetang pendirian rumah ibadah.

    "Dalam SKB antara Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri dikatakan, pendirian rumah ibadah minimal harus memiliki 60 persen persetujuan masyarakat sekitar," ujarnya.

    Dikatakan Murhali, ratusan massa yang rencananya akan melakukan penyegelan Gereja Galilea berasal dari Dewan Dakwah Bekasi, Dewan Dakwah Kecamatan Cabang Bungin, Masyarakat Muara Gembong, Bina An Nisa Dewan Da?wah Bekasi, Irene Centre, Majelis Mujahidin Indonesia(MMI).

    "Forum Silaturahmi Masjid dan Mushala Galaxi, Front Pembela Islam(FPI), Forum Remaja Islam Medan Satria, FKUB, Persatuan Islam (PERSIS), Komite Penegak Syariah (KPS), Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Islam(GPI), Masyarakat Peduli Syariah (MPS), dan Gabungan Remaja Islam (GARIS)," ujarnya.

    Sementara itu pihak pengelola Gereja Galilea belum dapat memberikan komentar apa pun terkait situasi ini. Kendati demikian, salah seorang petugas kemanan setempat mengaku telah mengetahui adanya rencana tersebut. Sejumlah polisi juga tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.

    Secara terpisah, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, Kompol Budi Sartono, mengimbau kepada demonstran untuk menjalankan aksinya secara tertib tanpa perlu melakukan anarki. Pihaknya tidak akan mentolerir oknum masyarakat yang terbukti kuat melakukan tindakan provokasi hingga menyebabkan anarki.

    "Bila terdapat kekurangan, mari kita perbaiki secara kekeluargaan. Polisi bersama dengan pemerintah selalu terbuka untuk melakukan penyempurnaan berbagai pandangan yang kita anut bersama," ujarnya.

    Siapa yang gak sakit hati, kalau RUMAH IBADAHNYA disegel secara sepihak, kayak seolah-olah rumah itu SARANG PENYAMUN aja?



    Dan tidak berhenti sampai di situ, FPI Bekasi terus memprovokasi muslim untuk memusuhi umat Nasrani Bekasi, baca ini:

    https://www.facebook.com/profile.php?id=100000521784368&ref=search&sid=100000759541325.2828179542..1#!/profile.php?v=feed&story_fbid=342713656864&id=1591536696

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 30623_120996294597458_100000612651836_162502_3044496_n



    Murhali Barda
    Mukhtar Muhammad dan pemerintahan kota BEKASI sudah tidak lagi peduli dengan urusan umat Islam. Dia hanya berfikir bagaimana menipu Kristiani dengan IMB bodong untuk membangun Gereja. Dia ingin mengadu domba Muslim-Kristen....




    Senyum Itu Kekuatan
    bener ustad,, dikompleks perumahan saya dulunya ga ada gereja skarang jadi banyak

    Har Djitoe Al-jauziyyah
    terus apa yang mesti kita lakukan tad,

    Mulyanto Abi Farras
    Ko bisa ya..? Ck..ck..ck..

    Ngkuh Love 'terorist'
    Kalau pake cara halus gbs,gimana cara kasih peringatan kepada pemimpin model begitu tadz!

    Marsan Samil Basayev
    Setuju banget! Begini jadinya kalo salah pilih pmimpin.

    Adharis Munandar
    Alhamdullah pilkada kemaren ane gk nyontreng tadz. Jgn dipilih lg org y kaga membela islam

    Budhiarti Adnan
    ASTAGHFIRULLAAAHAL 'AZHIIMA
    kok bisa begitu,kalau sampai terjadi keributan antar masa, pasti nanti yang di jelek2in umat muslimnya,

    Senyum Itu Kekuatan
    pernah sampai ada keributan tuh disini,,, tapi yg di bela tetep yg buat gereja

    Rulianauli Bayuprayudis
    D tempat saya byk gereja.. Orang kristen jg byk dan berkembang pesat.seakan-akan umat islam tak berdaya ditempat saya..bahkan terkadang meniru2x orang2x kristen.ikut2an ke gereja jg.padahal dari 2 gereja terbesar ada sebuah pesantren,tapi umat islam ditmpt sya sudah terhasut dan dijerumuskan orang2x kristen.. Sy hya kepingin umat islam ditempat sy jng smpai terhasut.dan itu jg dari pejabat2nya jg yg memberi ijin pembangunan gereja..

    Adharis Munandar
    Waduh brabe neh pemimpin yg merasa umat islam tp gk memihak islam

    Alhafiz Rana
    lawan!

    Bung Hazz
    FPI sejabotabek suruh brgrak aj bwt ngedemo pemimpin toghut MM

    Jng ampe kafir nasrani menguasai bekasi, , ,

    Takbir allahu akbar, !!

    Arlina 'Ummu Najla'
    ahsannya tabayyun dan nasehati scr diam2, ustadz... mana tahu Beliau tergerak hati mendengar nasehat ustadz...?

    Bung Hazz
    Yg jd masalah si MM ni jd pemimpin sistem demokrasi,
    Di bksi, ,

    Ap msh brlaku tabayunan2 ma pemimpin macam tuh,
    Ap lg dipilih pke acra pemilu, ,

    Nah gmn tuh,? Kalo ni negara pke hukum islam si gk pa2 nasehatin bae2 dl.

    Wallahu a'lam

    Bung Hazz
    Yg nameny toghut yh ngebelany jg thoghut

    Arlina 'Ummu Najla'
    @ Ustadz Murhali: ustadz belum coba kan..? coba dulu tadz... biidznillah... yg namanya hidayah itu kita ngga tahu.. mana tahu lewat ustadz-lah hatinya tergerak.. wallahu a'lam...

    Koboy Insyaf
    yang namanya gereja liar harus di tertibkan , karena di sanalah asal muasalnya kristenisasi... emang ente2 pada mau anak cucu ente ama sodare sodare ente murtad????

    Hany Berry
    Astagfirullah...ayo umt islm smanya kini saatnya qt brsatu u/memprbaiki negr nie,jgn biarkn qt trpch belah oleh hasutan org2 yg tdk brtggung jwb..smg Allah mmbrikn ptnjk srta hidayahnya&melu2hkn ht pra pemimpin negr ni..agr mrk kmbli kejln yg ENGKAU RIDHOI..amin

    Murhali Barda
    Insya Allah besok perwakilan umat Islam Mustika Jaya akan menghadap ke wali kota dan menegur janjinya yang tidak ditepati. Arlina....kami sudah datangi dia dan dia berjanji tapi tetap dipungkiri....Warga Bekasi Kota besok malam akan berkumpul di Masjid Romadlon, akan membahas permasalahan gereja yang awalnya gedung kesenian di Pondok Mitra Lestari, membicarakan rumah yang dijadikan gereja di Mustika Jaya, membicarakan masjid yang dialihkan menjadi tempat sampah, membicarakan B3 tempat pembaptisan....masih banyak lagi. Harus berapa kali kami menegurnya??? sementara dia sudah tidak peduli...dan hanya menguras kekayaan Bekasi untuk pundi pribadi dan akan mendaftar menjadi calon Gubernur Gorontalo???




    Bung Hazz
    Wah kalo dah antum tegor ustd, ,tunggu ap lg, ,? Undang tmn fb antm smua utk ngedukung aksi antum, ,ayo ustd semangat, ,

    Rulianauli Bayuprayudis
    Maju terus demi islam,.. Allahu akbar,..

    Untung Wijaya
    Maklum Ustadz lagi sibuk bersih2 kota Bekasi, mengejar Adipura sah2 aja, tapi hatinya juga harus bersih....
    Apalagi kalo Ummat Muslim yg tdk peduli dengan urusan Ummat Muslim, namanya apa ya ?!?!

    Abdullah Fachri
    galang kekuatan ustd...cari tau apakah beliau yg "diperalat" atau "memperalat".....atw malah "kolaborasi".. ?

    Ukasyah Itu Tino
    sdh tdk bsa d diamkan lg ust...mereka terus m'bngun tuh,tmn2 d mhmd rmdhn terus mengintai ust...segeralahh dah ga mempan d halusin...jd qta bw beko???

    Edi Suprapto
    emg ap sih maunya pra pejabat ini...??..ap pgen bekasi jd lautan api lagi...dg drah para umat beragama yg slh faham gra2 pmerintahan yg tdk amanah.....

    Moel Ahmad Al Banna
    Makannya waktu Pilkada kemarin pilih Ust. Syaikhu dong yg Insya Alloh jelas pemahaman agamanya

    Desak Putu Ida
    HaLo PaK UsTaD BaRdA?.... Di BeKaSi AdA PeLaRaNgN PeNdiRiAn TmPt IbAdAh YaCh?.....DiSiNi (DenPsR) beBaS KoQ....MaSjId Jg BnYk BerdIrI DsNi, SaLaM UnTk TmN2 MuSlIm BpK....

    Ideologi Muhammad adalah: KITA HARUS MAU MENANG SENDIRI!

    MUSLIM boleh menggigit, tapi MUSLIM tidak boleh digigit.

    Kalau MUSLIM menggigit, dan ada orang yang menyalahkan, maka jelaskan padanya alasannya kenapa MUSLIM menggigit.

    T
    E
    T
    A
    P
    I

    Kalau MUSLIM digigit, jangan mencoba untuk mencari-cari sebab kenapa MUSLIM digigit, tapi jadikan momen tersebut sebagai alasan untuk BALAS DENDAM (PERANG).


    Demikianlah IDEOLOGI SAKIT JIWA yang sudah ditanamkan sejak dari awal oleh Muhammad.

    Nabinya GENDENG, Pengikutnya pastilah juga tidak beda.

    INI PERLU DI SUNDUL

    DULLLL..

    _________________
    Orang tolol selalu jadi muslim.
    Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
    jelasnggak
    jelasnggak
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1173
    Reputation : -98
    Points : 4126
    Registration date : 2011-06-19

    View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Sun 07 Aug 2011, 5:12 pm

    @answering-ff wrote:1. mereka sudah mengadu ke pemerintahan setempat bahkan sampai ke tingkat camat

    2. sudah seminggu ditunggu-2 tidak ada respon dari pemerintah daerah

    3. aksi mereka di kawal polisi tapi bukan berarti dibacking polisi

    4. anggota dan pengurus dummy trap church seolah EGP

    5. napa juga pengurus trap church mereka sebelum dirusak gak ambil tindakan? kan dah di warning ormas sebelumnya? setidaknya mereka gak mo berunding dgn ormas masa sebelum hari H!

    6. kadangkala aksi perusakan ini juga dah ditangkap pelakunya/pemimpin ormasnya jadi soal main hakim ini sudah diganjar masing-masing pihak baik kepala ormasnya yang ditangkap polisi maupun dummy church kepala batu yang rusak bangunannya.
    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Tue 09 Aug 2011, 5:40 am

    sundul biar dibaca sama umat muslim !!

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Tue 09 Aug 2011, 11:39 pm

    Kok islam pada diam seh !!!???

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by agus on Wed 10 Aug 2011, 12:01 am

    @shaggy wrote:
    @answering-ff wrote:1. mereka sudah mengadu ke pemerintahan setempat bahkan sampai ke tingkat camat

    2. sudah seminggu ditunggu-2 tidak ada respon dari pemerintah daerah

    3. aksi mereka di kawal polisi tapi bukan berarti dibacking polisi

    4. anggota dan pengurus dummy trap church seolah EGP

    5. napa juga pengurus trap church mereka sebelum dirusak gak ambil tindakan? kan dah di warning ormas sebelumnya? setidaknya mereka gak mo berunding dgn ormas masa sebelum hari H!

    6. kadangkala aksi perusakan ini juga dah ditangkap pelakunya/pemimpin ormasnya jadi soal main hakim ini sudah diganjar masing-masing pihak baik kepala ormasnya yang ditangkap polisi maupun dummy church kepala batu yang rusak bangunannya.
    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    Yang duluin masalah sapa neh ? 🐰 🐰 🐰

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12921
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by hamba tuhan on Wed 10 Aug 2011, 12:05 am

    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @answering-ff wrote:1. mereka sudah mengadu ke pemerintahan setempat bahkan sampai ke tingkat camat

    2. sudah seminggu ditunggu-2 tidak ada respon dari pemerintah daerah

    3. aksi mereka di kawal polisi tapi bukan berarti dibacking polisi

    4. anggota dan pengurus dummy trap church seolah EGP

    5. napa juga pengurus trap church mereka sebelum dirusak gak ambil tindakan? kan dah di warning ormas sebelumnya? setidaknya mereka gak mo berunding dgn ormas masa sebelum hari H!

    6. kadangkala aksi perusakan ini juga dah ditangkap pelakunya/pemimpin ormasnya jadi soal main hakim ini sudah diganjar masing-masing pihak baik kepala ormasnya yang ditangkap polisi maupun dummy church kepala batu yang rusak bangunannya.
    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    Yang duluin masalah sapa neh ? 🐰 🐰 🐰

    trus yg ini gmn....

    Rabu, 01 Juni 2011 00:00 WIB

    REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY - Seorang uskup Katolik mengecam billboard Islam yang dianggap kontroversial karena "terlalu provokatif dan ofensif". Ia meminta iklan yang dipajang di lokasi strategis di Sydney untuk ditumbangkan.

    Billboard itu bertulis "Yesus: seorang nabi Islam" didirikan akhir pekan lalu di Darlinghurst, Rozelle, dan Rosehill. Adalah MyPeace, sebuah LSM Muslim, yang telah membayar spot itu untuk iklan mereka. Iklan ini ditujukan untuk mendorong orang Kristen dan Muslim untuk menemukan landasan bersama dengan meningkatkan kesadaran bahwa Islam percaya juga pada Yesus Kristus.

    Tetapi Uskup Julian Porteous, dari Keuskupan Agung Sydney, mengatakan orang Kristen percaya bahwa Yesus "lebih dari seorang nabi". "Dia adalah Anak Allah. Dia adalah Tuhan yang diakui dan Juru Selamat umat manusia," ujarnya, Senin. Di Australia, katanya dengan warisan Kristen yang kental, sebuah billboard yang membawa pernyataan "Yesus Seorang nabi" adalah provokatif dan menyinggung perasaan orang Kristen.

    Uskup Porteous, yang berkomentar sehari setelah billboard di Darlinghurst dirusak, mengatakan bahwa penting bagi agama untuk tidak memusuhi agama lain dengan "pernyataan provokatif". "Demi menjaga harmoni sosial dan saling menghormati antara agama-agama utama dunia billboard ini harus ditarik, bersama dengan orang lain yang membawa pesan langsung menyinggung Kristen," katanya.

    Tapi MyPeace yang diwakili Diaa Mohamed mengatakan ia telah menerima "umpan balik sangat positif dari orang Kristen, ateis, dan Muslim Australia". Dia mengatakan iklan itu merupakan bagian pertama dari tiga seri iklan, yang antara lain memajang slogan-slogan seperti "Holy Quran: bukti akhir" dan "Muhammad: rahmat bagi umat manusia" - pada bus antarkota.


    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/11/05/31/lm2k07-tak-rela-isa-dibilang-nabi-dalam-islam-uskup-australia-minta-iklan-billboard-dicabut

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14163
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by agus on Wed 10 Aug 2011, 12:10 am

    @hamba tuhan wrote:
    @agus wrote:
    @shaggy wrote:
    @answering-ff wrote:1. mereka sudah mengadu ke pemerintahan setempat bahkan sampai ke tingkat camat

    2. sudah seminggu ditunggu-2 tidak ada respon dari pemerintah daerah

    3. aksi mereka di kawal polisi tapi bukan berarti dibacking polisi

    4. anggota dan pengurus dummy trap church seolah EGP

    5. napa juga pengurus trap church mereka sebelum dirusak gak ambil tindakan? kan dah di warning ormas sebelumnya? setidaknya mereka gak mo berunding dgn ormas masa sebelum hari H!

    6. kadangkala aksi perusakan ini juga dah ditangkap pelakunya/pemimpin ormasnya jadi soal main hakim ini sudah diganjar masing-masing pihak baik kepala ormasnya yang ditangkap polisi maupun dummy church kepala batu yang rusak bangunannya.
    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    Yang duluin masalah sapa neh ? 🐰 🐰 🐰

    trus yg ini gmn....

    Rabu, 01 Juni 2011 00:00 WIB

    REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY - Seorang uskup Katolik mengecam billboard Islam yang dianggap kontroversial karena "terlalu provokatif dan ofensif". Ia meminta iklan yang dipajang di lokasi strategis di Sydney untuk ditumbangkan.

    Billboard itu bertulis "Yesus: seorang nabi Islam" didirikan akhir pekan lalu di Darlinghurst, Rozelle, dan Rosehill. Adalah MyPeace, sebuah LSM Muslim, yang telah membayar spot itu untuk iklan mereka. Iklan ini ditujukan untuk mendorong orang Kristen dan Muslim untuk menemukan landasan bersama dengan meningkatkan kesadaran bahwa Islam percaya juga pada Yesus Kristus.

    Tetapi Uskup Julian Porteous, dari Keuskupan Agung Sydney, mengatakan orang Kristen percaya bahwa Yesus "lebih dari seorang nabi". "Dia adalah Anak Allah. Dia adalah Tuhan yang diakui dan Juru Selamat umat manusia," ujarnya, Senin. Di Australia, katanya dengan warisan Kristen yang kental, sebuah billboard yang membawa pernyataan "Yesus Seorang nabi" adalah provokatif dan menyinggung perasaan orang Kristen.

    Uskup Porteous, yang berkomentar sehari setelah billboard di Darlinghurst dirusak, mengatakan bahwa penting bagi agama untuk tidak memusuhi agama lain dengan "pernyataan provokatif". "Demi menjaga harmoni sosial dan saling menghormati antara agama-agama utama dunia billboard ini harus ditarik, bersama dengan orang lain yang membawa pesan langsung menyinggung Kristen," katanya.

    Tapi MyPeace yang diwakili Diaa Mohamed mengatakan ia telah menerima "umpan balik sangat positif dari orang Kristen, ateis, dan Muslim Australia". Dia mengatakan iklan itu merupakan bagian pertama dari tiga seri iklan, yang antara lain memajang slogan-slogan seperti "Holy Quran: bukti akhir" dan "Muhammad: rahmat bagi umat manusia" - pada bus antarkota.


    http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-mancanegara/11/05/31/lm2k07-tak-rela-isa-dibilang-nabi-dalam-islam-uskup-australia-minta-iklan-billboard-dicabut

    Seorang uskup itu bisa mewakili berapa ribu umat kristen ya ? Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Smileys-free-download-1415

    _________________
    Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
    agus
    agus
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 8585
    Location : Everywhere but no where
    Job/hobbies : Baca-baca
    Humor : Shaggy yang malang
    Reputation : 45
    Points : 12921
    Registration date : 2010-04-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Sat 13 Aug 2011, 10:13 pm

    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Wed 17 Aug 2011, 1:18 am

    Sundul biar umat islam menjawab !!!

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Wed 17 Aug 2011, 10:35 pm

    sundul lagi !!!

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by hamba tuhan on Wed 17 Aug 2011, 10:42 pm

    nyundul apanya neh..... Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG 280186

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14163
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by shaggy on Wed 17 Aug 2011, 10:44 pm

    APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    _________________
    2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
    shaggy
    shaggy
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 5840
    Reputation : -33
    Points : 9313
    Registration date : 2010-05-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by hamba tuhan on Wed 17 Aug 2011, 10:45 pm

    @shaggy wrote:APAKAH ORMAS ISLAM ITU APARATUR PEMERINTAH ?
    ATAS DASAR DAN WEWENANG DARI SIAPA MEREKA MELAKUKAN PENGRUSAKAN ?

    ormas ya ormas.... pemerintah ya pemerintah....

    atas wewenang ormas sendirilah......

    _________________
    Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

    Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
    hamba tuhan
    hamba tuhan
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 9932
    Age : 19
    Location : Aceh
    Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
    Reputation : -206
    Points : 14163
    Registration date : 2010-09-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG Empty Re: Gara-gara karnaval, Muslim tersinggung. Inilah kalau Gengster menyamar sebagai agama, isinya kalo gak SEKS ya PERANG

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum