MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga

Go down

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga Empty Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga

Post by admin on Mon 14 Jun 2010, 10:18 am

nech org2 radikal muslim yg kagak bermoral
http://photos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs299.snc3/28598_1201027244301_1787186861_388195_6269818_s.jpg
http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs319.snc3/28598_1201027324303_1787186861_388196_8000357_s.jpg
http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs319.snc3/28598_1201027364304_1787186861_388197_6243379_s.jpg
http://photos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs319.snc3/28598_1201027404305_1787186861_388198_1339705_s.jpg
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs319.snc3/28598_1201027444306_1787186861_388199_5311425_s.jpg
http://photos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs299.snc3/28598_1201038764589_1787186861_38828Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120856697954653_100000909695380_109671_3645496_a
Nech Muslim radikal Tiko lage demo tuch

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120856964621293_100000909695380_109673_1023658_a
lage panas nech

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120857011287955_100000909695380_109674_6144915_a
nech patung naga yg mau diturunin ma muslim2 radikal brengsek tuch

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120857057954617_100000909695380_109675_5357546_a
lage panas disingkawang

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120857154621274_100000909695380_109676_2698073_a
nech teroris

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 28667_120857221287934_100000909695380_109677_2038159_a
toko2 memilih tutup krn tiko2 muslim brengsek
-Gerbang Permata- likes this.


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27377_100000909695380_1308_qYip Man org muslim disingkawang nech sedang ingin merobokkan patung naga brengsek nech muslim brengsek

May 28 at 8:28am

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23136_100000879903651_2487_q

Barugo No Shaka kasih yg besar dong gambarnya.....
kecil amat tuh.....

May 28 at 8:36am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27377_100000909695380_1308_qYip Man laptop i lage eror nech cuma bs masukin foto yg kecil tuh besarin ajah

May 28 at 8:48am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen ah.....kejadian itu mah ud lama terjadi..........

May 28 at 9:12am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen tapi akhirnya patung naganya tetap berdiri dgn kokoh wkkkkk

May 28 at 9:13am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27377_100000909695380_1308_qYip Man yeah tp tuch denger2 ribut2 lage tuch muslim radikal tiap thnnye,kuq ngebet bgt sech pgn turunin tuch patung

May 28 at 9:48am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen katanya it simbol org cina jd kagak boleh ada patung itu.

May 28 at 9:50am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen seperti kemaren waktu cap ngou me aja naga di rusak sama mereka.pokonya ada-ada aja deh ulah mereka...habis makan keknyangan jd gk tau mau berbuat apa jadi ya ribut deh...

May 28 at 9:52am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen ini yang tahun lalu

May 28 at 9:52am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen ooooo ini yg baru lagi toh.....wa emang mau cari gara-gara lagi tuh manusia.....l tau gak bro..yag waktu kejadian kemaren yg aksi perusakan yg mereka lakukan waktu cap ngou me itu...sebenarnya org dayak ud turun loh...cuma di tengah jalan di halangi sama aparat keparat doank kl gk seh itu org yg merusak naga sma yg bikin ribut ud kena tebas kepalanya dah.....berarti ini mereka seh mau minta di hajar lagi lah.....

May 28 at 10:24am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen kl org tion hua dan dayak di ptk ud cs dah.....jd kl org tion hoa ada apa-apa pasti ad yg bantuin soalnya gubernurnya org dayak dan wakil gubernur org tiong hoa

May 28 at 10:32am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27377_100000909695380_1308_qYip Man Gebukin ajah tuch Melayu kompyang putih berjilbab

May 28 at 11:02am via Facebook Mobile


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23136_100000879903651_2487_qBarugo No Shaka emang lah muslim2 tuh mah kagak ada toleransi......
bagusnya dilenyapin dari bumi tuh muslim2 & tiko2......
bedebah.....

May 28 at 12:26pm


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23217_100001078472700_2086_qChinese Patriots sikat bleh!! jgn kasih ampun! banteeiiiii!!! mampusin habisin musnahkan tiko2 kualat!!!

May 28 at 12:45pm


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23240_100000657463375_55_q-Gerbang Permata- berawal dari walikota skw bedah buku sejarah "Chinese Democracies A Study Of The Kongsis Of West Borneo karangan Yuan Bingling"....trs tiko2 itu lsg mau minta pertanggung jawaban dari walikota.

Salah satu paragrap yang dikutip pada intinya menyebutkan bahwa dalam
sejarahnya Melayu melakukan perdagangan dan perompakan. Kata-kata
inilah yang tidak bisa diterima oleh beberapa kalangan, khususnya dari... See More
warga Melayu.

https://www.facebook.com/album.php?profile=1&id=1625426579#!/photo.php?pid=388195&id=1787186861&fbid=1201027244301

May 28 at 12:52pm


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23240_100000657463375_55_q-Gerbang Permata- http://www.equator-news.com/index.php?mib=berita.detail&id=19465

May 28 at 12:53pm


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen lohh kenyatannya kan emang begitu !!!!!

May 28 at 12:56pm


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23136_100000879903651_2487_qBarugo No Shaka emang kan tiko2 tuh sukanya sembunyiin kenyataan jeleknya......
liat aja tuh kenyataan kalo tiko2 memperkosa chinese2 di kerusuhan mai aja mau dihilangin sama tiko2......
kagak mau terima kenyataan jeleknya tuh tiko2....

May 29 at 12:48am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen dr sononya emang ud jelek gmn bs menghilangkan kejelekannya..........semua dunia internasional juga emang ud tau koq.

May 29 at 9:36am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23136_100000879903651_2487_qBarugo No Shaka makanya tuh kagak heran lagi dunia internasional denger kalo produk2 tiko tuh sampah semua macam jamu semen......
lagian tuh bule2 juga suka indonesia buat ambil sumber daya alamnya doang.....

May 29 at 10:58am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23086_1424855597_237_qAndy Bryan Chen betul itu.....contohnya free port...

May 29 at 11:02am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27394_100000502407397_2892_qTrifena Man Li Dasar gak ada kerjaan, sukanya cari gara2 terussss....

May 30 at 12:17am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 23240_100000657463375_55_q-Gerbang Permata- Ketua FPI Jadi Tersangka
http://www.singkawang.us/modules.php?name=News&file=article&sid=1083

June 1 at 4:37am


Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 27352_100001131207562_4488_qWang Cong'er 王聪儿 kapan jadi terpidana? sama anak buahnya sekalian tuh, basmi aja.

June 1 at 9:22am

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6140
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga Empty Re: Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga

Post by answering-ff on Mon 14 Jun 2010, 10:44 am

Hasan Karman mencerita secara kronologis asal mula pembangunan patung
naga tersebut. Pembangunan patung naga itu bermula saat kampanye Pilkada
Walikota Singkawang beberapa waktu yang lalu. Pada saat kampanye, tugu
yang saat ini dibangunan patung naga rusak lantaran ditabrak
. Hasan
Karman mendapatkan komplein masyarakat. Kecelakaanpun kerap kali
terjadi.

tugu rusak muncullah naga singkawang....
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211

alasan bahwa naga mewakili persepsi segala umat adalah alasan yang mengada-ada dan dibuat-buat..

http://squeelink.wordpress.com/2010/06/07/cerita-di-balik-patung-naga-singkawang-yang-di-demo-fpi/
http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=34745

demo ini tidak mewakili fpi saja tapi juga aliansi lsm...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga Empty Re: Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga

Post by apaini apaitu on Mon 14 Jun 2010, 11:13 am

@answering-ff wrote:Hasan Karman mencerita secara kronologis asal mula pembangunan patung
naga tersebut. Pembangunan patung naga itu bermula saat kampanye Pilkada
Walikota Singkawang beberapa waktu yang lalu. Pada saat kampanye, tugu
yang saat ini dibangunan patung naga rusak lantaran ditabrak
. Hasan
Karman mendapatkan komplein masyarakat. Kecelakaanpun kerap kali
terjadi.

tugu rusak muncullah naga singkawang....
Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211

alasan bahwa naga mewakili persepsi segala umat adalah alasan yang mengada-ada dan dibuat-buat..

http://squeelink.wordpress.com/2010/06/07/cerita-di-balik-patung-naga-singkawang-yang-di-demo-fpi/
http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=34745

demo ini tidak mewakili fpi saja tapi juga aliansi lsm...




Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211

IKUTAN KETAWA AH..., EMANG TUH ORANG KRISTEN SELALU AJA BIKIN THREAD GA PAKE OTAK, CUMA PAKE KEBENCIAN SAMA UMAT ISLAM AJE, SERING BANGET SALAH, TAPI GA PERNAH MALU, EMANG UDAH MUKA TEMBOK KALE YE.... KETAWA LAGI AH... Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211 Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga 994211

apaini apaitu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 1
Points : 3337
Registration date : 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga Empty Re: Disingkawang lagi panas nech muslim2 radikal mau menurunkan patung naga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum