MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Fri 29 Jan 2010, 5:53 pm

paulus mengutip:

Pertanyaan Ketiga
Pernahkah Yesus Mengatakan:
"Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
Pertanyaan yang ketiga ini sangat menantang bagi semua pihak, terutam: bagi umat Kristiani karena hampir semua umat Kristiani, rasanya tidak ada yang tidak menyembah kepada Yesus sebagai Tuhat dan juruselamat mereka. Mulai dari anak kecil, dewasa dan orang tua, mereka semu diajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan ata Allah itu sendiri yang harus disembah Padahal setelah kami pelajari, kaji dan dalami, ternyata tidak ada satu dalilpun di dalam Alkitab (Bible) itu sendiri diman Yesus pernah bersabda bahwa "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah aku saja." Tidak ada!! Yang ada justru Yesus bersabda, "Sembahlah Allah Tuhanmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti. ?
Ucapan atau sabda Yesus tersebut memberikan suatu pengertian kepada kita bahwa Yesus itu bukan Tuhan atau Allah yang harus disembah, karena dia hanyalah seorang Nabi atau Rasul.
Untuk lebih jelasnya marilah kita simak kisah didalam Alkitab yaitu pada Injil Matius 4:8-10, yaitu ketika Yesus dicoba oleh Iblis sebagai berikut :

"Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4:8-10)

Ayat-ayat tersebut adalah seputar kisah tentang percobaan di padang gurun ketika Yesus akan dicobai Iblis. Sebelumnya Iblis mencoba Yesus dengan menyuruh membuat batu-batu jadi roti, namun tidak berhasil, kemudian percobaan kedua Iblis menyuruh Yesus jatuhkan dirinya dari atas bubungan Bait Allah, namun tidak berhasil. Terakhir Iblis membawa Yesus kepuncak gunung yang tinggi dan menawarkan untuk diberikan kepada Yesus semua kerajaan dunia ini dan kemegahannya, asalkan Yesus mau sujud menyembah kepadanya.
Pada percobaan yang ketiga inilah Yesus menghardik Iblis tersebut seraya berkata, "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!''

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

Yesus sendiri yang memberikan kesaksian bahwa menyembah dan berbakti itu, hanyalah kepada Allah, bukan kepada dirinya, mengapa justru Yesus itu yang dijadikan sesembahan oleh saudara-saudara kita umat Kristiani?
Dalam kitab suci Al Qur`an Nabi Isa as (Yesus) juga mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah itu hanya kepada Allah saja, bukan kepada yang lainnya, bukan juga kepada dirinya. Perhatikan ucapan Nabi Isa as (Yesus) dalam Al Qur`an:

"Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "(QS. Ali Imaran 3 : 51)

Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:

"Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

Berdasarkan Taurat, Injil dan Al Qur`an, Tuhan yang disembah itu adalah Tuhan yang Esa, bukan Yesus yang disembah. Bahkan Yesus sendiri menyuruh menyembah hanya kepada Allah yang dia sembah.
Menyamakan Yesus dengan Tuhan atau Allah, adalah suatu perbuatan dosa, sebab baik Yesus maupun Allah, tidak mengajarkan seperti itu. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, Allah melarang siapa saja yang, menyamakan Dia dengan yang lainnya Perhatikan ayat Alkitab sebagai berikut:

"Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? (Yesaya 46: 5)
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty nyundul lagi

Post by paulus on Tue 02 Feb 2010, 12:02 pm

paulus bialng:

nyundul lagi admin sama kaum murtadin dan kafir di forum ini
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty up...up...up

Post by paulus on Sun 07 Feb 2010, 3:25 pm

paulus lagi persiapan piala dunia:

latihan nyundul...nyundul
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by jesus christ on Thu 11 Feb 2010, 4:29 pm

sepi...

tak sundulin juga....

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211

biar semakin klihatan kebobrokannya....

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5133
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Tak bantuin nyundul gan...

Post by Saudaramu on Thu 11 Feb 2010, 9:46 pm

assalamualaikum....
Om tolong dijawabnya.....
saya kan ga ngerti apa2 jd klo ga dijawab saya ga bisa ngerti.....
Thx b4

wassalam
Saudaramu
Saudaramu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 20
Location : Dihatimu
Job/hobbies : web & software developer , Overclocking
Humor : Gubrak....
Reputation : 0
Points : 3667
Registration date : 2009-08-28

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by faisal_leaving_islam on Fri 12 Feb 2010, 7:32 am

D ayat" dmn Yesus d cobai oleh iblis , justru membuktikan sapa diri Yesus sebenar nya ,

1.sang Anak Allah ( yg d maksud bukan ber-anak secara hafiah , muslim harus menghilangkan prasangka buruk dgn kata "Anak" , "Anak Allah" kembali kpda konsep Trinitas yaitu dgn arti "Firman Allah" , Yesus adlh Firman Allah yg hidup , bkn merupakan sebuah buku dongeng yg bisa habis d makan kambing ato hilang...)

2.manusia jika d cobai oleh iblis , sapapun dia termasuk para nabi bisa saja jatuh kedalam pencobaan itu atau iblis mempunyai kuasa di dunia untuk menjatuhkan umat manusia ke dalam dosa , tp di Alkitab di terangkan justru Yesus tdk berhasil d cobai oleh iblis dan iblis menyadari hal itu dan mengetahui siapa Yesus tersebut , Dia bknlah manusia biasa , sperti para nabi sblmnya..

3.Yesus dtg sebagai Anak Allah ( Firman Allah yg hidup ) . Yesus d ayat tersebut bukan mengajari ke-esaan Tuhan , tapi Yesus berseru agar manusia tdk lg jatuh kedalam pencobaan iblis ( dosa ) .


Muslim belajar trinitas dlu yg benar baru ngoceh , lucu bener gw bacanya... hehehe 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 614250

faisal_leaving_islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 22
Reputation : -5
Points : 3720
Registration date : 2009-07-03

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty buat si kafir faisal

Post by paulus on Sun 14 Feb 2010, 8:27 pm

paulus bilang:

nilai jawabannya....."O" besar

sana belajar lagi bibelnya ya
didalamin biar tambah bingung
di yakin2kan biar tambah ruwet otak mu

apa yang ditanya apa yang dijawab...ga nyambung
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty wooiii..masih gelap

Post by paulus on Tue 23 Feb 2010, 8:31 am

paulus bilang:

masih gelap aja disini dari jawaban murtad kafir...

sampai kapan ya?
mudahan ada yang menemui jalan terang
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty belum terjawab???

Post by paulus on Tue 09 Mar 2010, 5:55 pm

paulus nyundul:

masih butuh waktu????
untuk menjawab?
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Sat 03 Apr 2010, 8:32 pm

@paulus wrote:paulus nyundul:

masih butuh waktu????
untuk menjawab?

berarti emang ga ada ayat di bibel yang bilang begitu.....
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by numenonearth on Sat 03 Apr 2010, 9:56 pm

Yohanes 1 : 25-34





(25) Mereka bertanya kepadanya, katanya: "Mengapakah engkau membaptis,
jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"





(26)
Yohanes menjawab mereka, katanya: "Aku membaptis dengan air; tetapi di
tengah-tengah kamu berdiri Dia yang tidak kamu kenal,





(27) yaitu
Dia, yang datang kemudian dari padaku. Membuka tali kasut-Nyapun aku tidak
layak."





(28) Hal
itu terjadi di Betania yang di seberang sungai Yordan, di mana Yohanes
membaptis.





(29) Pada
keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata:
"Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.





(30)
Dialah yang kumaksud ketika kukatakan: Kemudian dari padaku akan datang
seorang, yang telah mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku.





(31) Dan
aku sendiripun mula-mula tidak mengenal Dia, tetapi untuk itulah aku datang dan
membaptis dengan air, supaya Ia dinyatakan kepada Israel."





(32) Dan
Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari
langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atas-Nya.





(33) Dan
akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan
air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas
seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh
Kudus.





(34) Dan
aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."





masih banyak ayat yang lain sebagian umat kristiani pasti sudah mengetahuinya, baik ayat ketika Yesus menenangkan badai, tapi yang membaca forum ini banyak yang mencari pembenaran bukan kebenaran selain kitab yang mereka yakini, mereka tidak mempercayai kitab lain, untuk itu saya memberikan link pengakuan Yesus adalah Tuhan versi Al Qur'an




http://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/pengakuan-qur-an-hadits-dan-bibel-isa-yesus-adalah-tuhan-t299.htm?highlight=pengakuan


sekalian di periksa kebenaran ayat tersebut supaya kita mendapat pemahaman yang lebih baik. semoga Tuhan memberkati
numenonearth
numenonearth
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 196
Reputation : -14
Points : 3978
Registration date : 2009-02-03

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Sun 04 Apr 2010, 12:42 pm

@numenonearth wrote:Yohanes 1 : 25-34





(25) Mereka bertanya kepadanya, katanya: "Mengapakah engkau membaptis,
jikalau engkau bukan Mesias, bukan Elia, dan bukan nabi yang akan datang?"





(26)
Yohanes menjawab mereka, katanya: "Aku membaptis dengan air; tetapi di
tengah-tengah kamu berdiri Dia yang tidak kamu kenal,





(27) yaitu
Dia, yang datang kemudian dari padaku. Membuka tali kasut-Nyapun aku tidak
layak."





(28) Hal
itu terjadi di Betania yang di seberang sungai Yordan, di mana Yohanes
membaptis.





(29) Pada
keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata:
"Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia.





(30)
Dialah yang kumaksud ketika kukatakan: Kemudian dari padaku akan datang
seorang, yang telah mendahului aku, sebab Dia telah ada sebelum aku.





(31) Dan
aku sendiripun mula-mula tidak mengenal Dia, tetapi untuk itulah aku datang dan
membaptis dengan air, supaya Ia dinyatakan kepada Israel."





(32) Dan
Yohanes memberi kesaksian, katanya: "Aku telah melihat Roh turun dari
langit seperti merpati, dan Ia tinggal di atas-Nya.





(33) Dan
akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan
air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas
seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan Roh
Kudus.





(34) Dan
aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah."





masih banyak ayat yang lain sebagian umat kristiani pasti sudah mengetahuinya, baik ayat ketika Yesus menenangkan badai, tapi yang membaca forum ini banyak yang mencari pembenaran bukan kebenaran selain kitab yang mereka yakini, mereka tidak mempercayai kitab lain, untuk itu saya memberikan link pengakuan Yesus adalah Tuhan versi Al Qur'an




http://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/pengakuan-qur-an-hadits-dan-bibel-isa-yesus-adalah-tuhan-t299.htm?highlight=pengakuan


sekalian di periksa kebenaran ayat tersebut supaya kita mendapat pemahaman yang lebih baik. semoga Tuhan memberkati

nyata banget bolotnya anda nume....
di tanyakan : adakah ayat yang bilang sembahlah Aku saja sebagai tuhan
kamu malah kasih ayat tentang pembaptisan yang di karang sama yohanes

yg di tanyakan itu dalam bibel bukan dalam Quran
ente ngerti bibel sendiri aja ga apalagi Quran 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 59822

kalo ente ngerti cobalah kasih ayatnya
dan kasih penjelasannya
agar kita bisa bahas bersama...ok?
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Thu 15 Apr 2010, 3:27 am

setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...
tetapi pemahaman kristen..
1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Fri 16 Apr 2010, 1:21 pm

[quote="taro"]setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan Smile
[/color]quote]
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Sat 17 Apr 2010, 2:23 am

[quote="paulus"]
@taro wrote:setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan Smile
[/color]quote]

Hahaha...
mbah Paulus gak terima kenapa Tuhan Yesus harus datang untuk menjadi pelayan...

Tuhan Yesus mengajarkan dan memberikan contoh bagaimana harus melayani...
Matius 20:26-28
26 Tidaklah demikian di antara kamu. barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka diantara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

dan masih ada lagi bagaimana Tuhan Yesus membasuh kaki murid-muridnya...
(Yohanes13:4-15)

Lihatlah teladan kepemimpinan Yesus..
Dia adalah pemimpin yang baik yang mau melayani pengikutnya...
Jadi sekali lagi Tuhan Yesus datang bukan unutk disembah tetapi untuk memberikan contoh bagaimana harus melayani dan menjadi juru slamat.
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by cinta_islam on Sat 17 Apr 2010, 8:42 am

[quote="taro"]
@paulus wrote:
@taro wrote:setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan Smile
[/color]quote]

Hahaha...
mbah Paulus gak terima kenapa Tuhan Yesus harus datang untuk menjadi pelayan...

Tuhan Yesus mengajarkan dan memberikan contoh bagaimana harus melayani...
Matius 20:26-28
26 Tidaklah demikian di antara kamu. barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka diantara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

dan masih ada lagi bagaimana Tuhan Yesus membasuh kaki murid-muridnya...
(Yohanes13:4-15)

Lihatlah teladan kepemimpinan Yesus..
Dia adalah pemimpin yang baik yang mau melayani pengikutnya...
Jadi sekali lagi Tuhan Yesus datang bukan unutk disembah tetapi untuk memberikan contoh bagaimana harus melayani dan menjadi juru slamat.

jadi kesimpulannya kata si taro tuhan yesus menjadi kacung bagi para umatnya. biar pada masuk surga gitu benarkan taro........

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
cinta_islam
cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 29
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 4407
Registration date : 2010-03-08

View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by angelica on Sat 17 Apr 2010, 1:45 pm

@faisal_leaving_islam wrote:D ayat" dmn Yesus d cobai oleh iblis , justru membuktikan sapa diri Yesus sebenar nya ,

1.sang Anak Allah ( yg d maksud bukan ber-anak secara hafiah , muslim harus menghilangkan prasangka buruk dgn kata "Anak" , "Anak Allah" kembali kpda konsep Trinitas yaitu dgn arti "Firman Allah" , Yesus adlh Firman Allah yg hidup , bkn merupakan sebuah buku dongeng yg bisa habis d makan kambing ato hilang...)

2.manusia jika d cobai oleh iblis , sapapun dia termasuk para nabi bisa saja jatuh kedalam pencobaan itu atau iblis mempunyai kuasa di dunia untuk menjatuhkan umat manusia ke dalam dosa , tp di Alkitab di terangkan justru Yesus tdk berhasil d cobai oleh iblis dan iblis menyadari hal itu dan mengetahui siapa Yesus tersebut , Dia bknlah manusia biasa , sperti para nabi sblmnya..

3.Yesus dtg sebagai Anak Allah ( Firman Allah yg hidup ) . Yesus d ayat tersebut bukan mengajari ke-esaan Tuhan , tapi Yesus berseru agar manusia tdk lg jatuh kedalam pencobaan iblis ( dosa ) .


Muslim belajar trinitas dlu yg benar baru ngoceh , lucu bener gw bacanya... hehehe 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 614250



ada sebuah dialog:
anda yakin kebenran trinitas! dijwblah Ya tertulis dalam bibel "sebab ada tiga yang memberi kesaksian Bapa, Firmana dan roh kududs dan ketiganya adalah satu.....)(yohanes I5:7-8)oh itu ada dalam King James Version thn 1611 dan itu merupakan doktirn trinitas. namun sekarang kata"bapa,firman. roh kudus dihilangkan dalam bibel Revised Standard Version thun 1952 dan 1971. dalam new American Standar Bible (Yohannes 15: 7-Cool ada tiga yang menyaksikan yaitu roh, Air, dan darah dan ke 3 menjadi satu. Mengapa berubah-rubah dan tidak ada yang menyadarinya??? trinitas bukanlah Ayata-ayat Bibel. trinitas tidak disebut dalam bibel atau kamus bibel tidak pernah diajarkan oleh yesus dan tidak pernah disebut-sebut olehny

angelica
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 2
Points : 3441
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by peace_man on Sun 18 Apr 2010, 10:25 am

udeh udeh...yg jelas dipikir secara logika tuh aneh banget... gini...
tuhan itu esa,esa tuh tunggal, tunggal tuh satu, sangat tidak masuk akal jika yesus dianggap tuhan, sering mendengar klo yesus tidak di anggap tuhan, tp knapa mreka menyembah patung yesus, dan anggap tuhan yesus. jd plin plan 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 414775

peace_man

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3423
Registration date : 2010-04-10

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by cinta_islam on Mon 19 Apr 2010, 8:12 am

@peace_man wrote:udeh udeh...yg jelas dipikir secara logika tuh aneh banget... gini...
tuhan itu esa,esa tuh tunggal, tunggal tuh satu, sangat tidak masuk akal jika yesus dianggap tuhan, sering mendengar klo yesus tidak di anggap tuhan, tp knapa mreka menyembah patung yesus, dan anggap tuhan yesus. jd plin plan 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 414775

yah namanya juga agama paganisme bro jadi wajar sajalah bagi mereka nyembah patung yesus yg kurus kering kaya ikan teri hehehe..........................

_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
cinta_islam
cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 29
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 4407
Registration date : 2010-03-08

View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by thetruth on Sat 24 Apr 2010, 12:51 am

Kasihan Yesus dipaksa jadi tuhan, padahal dy sendiri g ngaku tuhan, terus pemahaman keristen yang menjadikan dy tuhan dateng dari mana ya???
mungkin dari mbah Marijan kali y??? 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135

thetruth
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 3422
Registration date : 2010-04-23

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Sat 24 Apr 2010, 5:42 am

PAULUS BILANG:

memang tak terjawab ya

apakah kita harus kasih kesimpulan
bahwa hal ini memang tak terjawab?
mengapa terlalu sulit untuk menjawab nya?
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Sun 25 Apr 2010, 1:00 am

[quote="cinta_islam"]
@taro wrote:
@paulus wrote:
@taro wrote:setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan Smile
[/color]quote]

Hahaha...
mbah Paulus gak terima kenapa Tuhan Yesus harus datang untuk menjadi pelayan...

Tuhan Yesus mengajarkan dan memberikan contoh bagaimana harus melayani...
Matius 20:26-28
26 Tidaklah demikian di antara kamu. barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka diantara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

dan masih ada lagi bagaimana Tuhan Yesus membasuh kaki murid-muridnya...
(Yohanes13:4-15)

Lihatlah teladan kepemimpinan Yesus..
Dia adalah pemimpin yang baik yang mau melayani pengikutnya...
Jadi sekali lagi Tuhan Yesus datang bukan unutk disembah tetapi untuk memberikan contoh bagaimana harus melayani dan menjadi juru slamat.

jadi kesimpulannya kata si taro tuhan yesus menjadi kacung bagi para umatnya. biar pada masuk surga gitu benarkan taro........

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol

bukan jadi kacung tapi memberi contoh tentang bagaimana harus melayani...

matius 23:11-12
11 barangsiapa terbesar diantara kamu hendaklah ia menjadi pelayanmu.
12 dan barangsiapa meninggkan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.

pemimpin yang benar harus tahu bagaimana melayani orang...
bukannya hanya ingin dilayani...

Tuhan yang benar adalah Tuhan yang tahu memberi contoh bagaimana seharusnya manusia saling mengasihi dan melayani...
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by Kid_x on Sun 25 Apr 2010, 2:56 pm

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436
Ngakak gw baca post2nya...

Bagi temen2 islam semua,sebelum kalian tanya hal2 yang menyangkut kekristenan,ada baiknya kalian meletakkan dulu cara pandang kalian yang udah dirasuki oleh muhammad ya..Cz bagaimanapun penjelasannya bakal ga bisa ngerti klo sudut pandang kita berbeda.

Sebab kalian terlalu simple dalam menilai sesuatu..sesimple kalian menilai siapakah Allah itu. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 796688
Kid_x
Kid_x
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 89
Age : 1242
Location : DIATAS MAKAM MUHAMMAD
Job/hobbies : NONGKRONG DI ATAS KA'BAH
Humor : MURTAD IS THE BEST
Reputation : -11
Points : 3485
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by fuckitall on Mon 26 Apr 2010, 5:16 am

@Kid_x wrote:11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436
Ngakak gw baca post2nya...

Bagi temen2 islam semua,sebelum kalian tanya hal2 yang menyangkut kekristenan,ada baiknya kalian meletakkan dulu cara pandang kalian yang udah dirasuki oleh muhammad ya..Cz bagaimanapun penjelasannya bakal ga bisa ngerti klo sudut pandang kita berbeda.

Sebab kalian terlalu simple dalam menilai sesuatu..sesimple kalian menilai siapakah Allah itu. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 796688

Kaya Gmn tuh....??????
Jelasin Dong...???

_________________
Malem ini...Mo BOBO Dulu, BSk Di Sambung Yah.>???????

fuckitall
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 204
Reputation : 0
Points : 3614
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by Kid_x on Mon 26 Apr 2010, 11:02 am

@fuckitall wrote:
@Kid_x wrote:11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436
Ngakak gw baca post2nya...

Bagi temen2 islam semua,sebelum kalian tanya hal2 yang menyangkut kekristenan,ada baiknya kalian meletakkan dulu cara pandang kalian yang udah dirasuki oleh muhammad ya..Cz bagaimanapun penjelasannya bakal ga bisa ngerti klo sudut pandang kita berbeda.

Sebab kalian terlalu simple dalam menilai sesuatu..sesimple kalian menilai siapakah Allah itu. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 796688

Kaya Gmn tuh....??????
Jelasin Dong...???

Terlalu dalam buat diartikan,percuma ga bakal ngeh gw jelasin ke orang macam lu..
Yang jelas Allah bukan sebatas dzat yang seperti quran bilang..
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 649229
tau deh,allah swt itu maksudnya dzat cair,padat,gas,atau apa.. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 414775
Kid_x
Kid_x
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 89
Age : 1242
Location : DIATAS MAKAM MUHAMMAD
Job/hobbies : NONGKRONG DI ATAS KA'BAH
Humor : MURTAD IS THE BEST
Reputation : -11
Points : 3485
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by fuckitall on Mon 26 Apr 2010, 2:12 pm

@Kid_x wrote:
@fuckitall wrote:
@Kid_x wrote:11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436
Ngakak gw baca post2nya...

Bagi temen2 islam semua,sebelum kalian tanya hal2 yang menyangkut kekristenan,ada baiknya kalian meletakkan dulu cara pandang kalian yang udah dirasuki oleh muhammad ya..Cz bagaimanapun penjelasannya bakal ga bisa ngerti klo sudut pandang kita berbeda.

Sebab kalian terlalu simple dalam menilai sesuatu..sesimple kalian menilai siapakah Allah itu. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 796688

Kaya Gmn tuh....??????
Jelasin Dong...???

Terlalu dalam buat diartikan,percuma ga bakal ngeh gw jelasin ke orang macam lu..
Yang jelas Allah bukan sebatas dzat yang seperti quran bilang..
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 649229
tau deh,allah swt itu maksudnya dzat cair,padat,gas,atau apa.. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 994211

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 463897 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 414775
Ga Usah Dalem dalem..Jelasin Aja Kalo Bisa
Sayang Lo G abIsa APA2 Kan

Dasar Murtad Goblok...Murtad Goblok...Murtad Goblok...Murtad Goblok
11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436

_________________
Malem ini...Mo BOBO Dulu, BSk Di Sambung Yah.>???????

fuckitall
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 204
Reputation : 0
Points : 3614
Registration date : 2010-04-25

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Thu 29 Apr 2010, 8:49 pm

@Kid_x wrote:11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 76436
Ngakak gw baca post2nya...

Bagi temen2 islam semua,sebelum kalian tanya hal2 yang menyangkut kekristenan,ada baiknya kalian meletakkan dulu cara pandang kalian yang udah dirasuki oleh muhammad ya..Cz bagaimanapun penjelasannya bakal ga bisa ngerti klo sudut pandang kita berbeda.

Sebab kalian terlalu simple dalam menilai sesuatu..sesimple kalian menilai siapakah Allah itu. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 796688

dari dulu pengikut paulus kristen laknatullah terlalu banyak bacot...
padahal ngerti agamanya sendiri aja tidak Smile

monggo mas ga usah malu untuk menjelaskan...
kalo ga bisa mungkin diam adalah lebih baik bagi anda
daripada anda hanya memperlihatkan kebodohan semata Smile
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Thu 29 Apr 2010, 8:52 pm

[quote="taro"]
@cinta_islam wrote:
@taro wrote:
@paulus wrote:
@taro wrote:setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Icon_smile
[/color]quote]

Hahaha...
mbah Paulus gak terima kenapa Tuhan Yesus harus datang untuk menjadi pelayan...

Tuhan Yesus mengajarkan dan memberikan contoh bagaimana harus melayani...
Matius 20:26-28
26 Tidaklah demikian di antara kamu. barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka diantara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

dan masih ada lagi bagaimana Tuhan Yesus membasuh kaki murid-muridnya...
(Yohanes13:4-15)

Lihatlah teladan kepemimpinan Yesus..
Dia adalah pemimpin yang baik yang mau melayani pengikutnya...
Jadi sekali lagi Tuhan Yesus datang bukan unutk disembah tetapi untuk memberikan contoh bagaimana harus melayani dan menjadi juru slamat.

jadi kesimpulannya kata si taro tuhan yesus menjadi kacung bagi para umatnya. biar pada masuk surga gitu benarkan taro........

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol

bukan jadi kacung tapi memberi contoh tentang bagaimana harus melayani...

matius 23:11-12
11 barangsiapa terbesar diantara kamu hendaklah ia menjadi pelayanmu.
12 dan barangsiapa meninggkan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.

pemimpin yang benar harus tahu bagaimana melayani orang...
bukannya hanya ingin dilayani...

Tuhan yang benar adalah Tuhan yang tahu memberi contoh bagaimana seharusnya manusia saling mengasihi dan melayani...

kesimpulannya tidak ada perintah yesus untuk menyembah dia
lalu atas perintah siapa pengikut paulus kristen menyembah yesus?????
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Fri 30 Apr 2010, 12:26 am

[quote="paulus"]
@taro wrote:
@cinta_islam wrote:
@taro wrote:
@paulus wrote:
@taro wrote:setelah gue baca baik-baik tread ini..
maka gue coba jawab...

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

ini kan pemahaman mbah paulus...(pemahaman manusia berakal)
tetapi pemahaman kristen..(pemahaman taro)1.Iblis tahu Tujuan Yesus datang untuk menjadi juruselamat. karena itu dia ingin menggagalkan rencana Tuhan.
2.Yesus memberi contoh bahwa manusia dapat menang atas pencobaan yang dialami..
Karena Yesus sudah menang...
dan Yesus juga memberi contoh bahwa jika ingin melawan iblis lawanlah dengan fiman Tuhan..

Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"[/b] (Matius 4:8-10)
firman itu diambil dari:
ulangan 6:13
Engkau harus takut akan TUHAN, Allahmu;kepada Dia haruslah engkau beribadah dan demi nama-Nya haruslah engkau bersumpah.

3.Iblis tahu klu Yesus anak Allah..
Matius 4:3 Lalu datanglah si pencoba itu dan berkata kepada-Nya: "Jika engkau Anak Allah perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti."
Matius 4:6 Lalu berkata kepada-Nya:"Jika Engkau Anak Allah,Jatuhkanlah dirimu ke bawah,....
Lukas 4:34"Hai Engkau, Yesus orang Nazaret, apa urusan-Mu dengan kami? Aku tahu siapa Engkau: Yang kudus dari Allah."

Matius 8:29 Dan mereka itupun berteriak, katanya: "Apa urusan-Mu dengan kami, hai Anak Allah? Adakah Engkau kemari untuk menyiksa kami sebelum waktunya?"

Matius 20:28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."
jadi pemahaman si taro: Tuhan Yesus datang ke dunia bukan untuk disembah tetapi untuk melayani dan menjadi juruselamat...
jadi yesus anak tuhan datang untuk melayani manusia dan menjadi juru selamat bagi manusia dengan mengorbankan darahnya di salib?
hebat banget si taro, anak tuhan dijadikan pelayan 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Icon_smile
[/color]quote]

Hahaha...
mbah Paulus gak terima kenapa Tuhan Yesus harus datang untuk menjadi pelayan...

Tuhan Yesus mengajarkan dan memberikan contoh bagaimana harus melayani...
Matius 20:26-28
26 Tidaklah demikian di antara kamu. barangsiapa ingin menjadi besar diantara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu,
27 dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka diantara kamu, hendaklah ia menjadi hambamu;
28 sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

dan masih ada lagi bagaimana Tuhan Yesus membasuh kaki murid-muridnya...
(Yohanes13:4-15)

Lihatlah teladan kepemimpinan Yesus..
Dia adalah pemimpin yang baik yang mau melayani pengikutnya...
Jadi sekali lagi Tuhan Yesus datang bukan unutk disembah tetapi untuk memberikan contoh bagaimana harus melayani dan menjadi juru slamat.

jadi kesimpulannya kata si taro tuhan yesus menjadi kacung bagi para umatnya. biar pada masuk surga gitu benarkan taro........

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Lol

bukan jadi kacung tapi memberi contoh tentang bagaimana harus melayani...

matius 23:11-12
11 barangsiapa terbesar diantara kamu hendaklah ia menjadi pelayanmu.
12 dan barangsiapa meninggkan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.

pemimpin yang benar harus tahu bagaimana melayani orang...
bukannya hanya ingin dilayani...

Tuhan yang benar adalah Tuhan yang tahu memberi contoh bagaimana seharusnya manusia saling mengasihi dan melayani...

kesimpulannya tidak ada perintah yesus untuk menyembah dia
lalu atas perintah siapa pengikut paulus kristen menyembah yesus?????

Ketika Yesus datang sebagai manusia Dia tidak menyuruh manusia untuk menyembahNya...
tetapi setelah penebusannya maka setiap orang yang percaya pada Yesus pasti dengan inisiatif sendiri akan menaikkan syukur atas pengorbananNya...
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by jesus christ on Sat 08 May 2010, 12:23 am

@taro wrote:
Ketika Yesus datang sebagai manusia Dia tidak menyuruh manusia untuk menyembahNya...
tetapi setelah penebusannya maka setiap orang yang percaya pada Yesus pasti dengan inisiatif sendiri akan menaikkan syukur atas pengorbananNya...

dasar tukang membual. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 59822
makin keliatan aja kalo kristen tuh kepercayaan yg dibuat atas inisiatif orang2 romawi pagan. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 347644
kalo ga sesuai sama keinginan ya ga dilakukan/dihilangkan. pantes aja alkitab bisa di edit2 terus. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135
dan hasilnya makin sesat, makin goblok, makin tolol, makin batu, makin gak pernah gunain akalnya. fiuuh capek ngasih tau orang buta tuli memang. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5133
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Sat 08 May 2010, 1:04 am

@jesus christ wrote:
@taro wrote:
Ketika Yesus datang sebagai manusia Dia tidak menyuruh manusia untuk menyembahNya...
tetapi setelah penebusannya maka setiap orang yang percaya pada Yesus pasti dengan inisiatif sendiri akan menaikkan syukur atas pengorbananNya...

dasar tukang membual. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 59822
makin keliatan aja kalo kristen tuh kepercayaan yg dibuat atas inisiatif orang2 romawi pagan. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 347644
kalo ga sesuai sama keinginan ya ga dilakukan/dihilangkan. pantes aja alkitab bisa di edit2 terus. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135
dan hasilnya makin sesat, makin goblok, makin tolol, makin batu, makin gak pernah gunain akalnya. fiuuh capek ngasih tau orang buta tuli memang. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383

hahaha...
apanya yang gak sesuai keinginan???
Kristen ajaran sesat???
ngaca dong!!!
agama siapa yang suka melakukan kekerasan???
adakah agama yang mengajarkan kekerasan???
pikir dong pake otak lo....
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by cinta_islam on Sat 08 May 2010, 8:27 am

@taro wrote:
@jesus christ wrote:
@taro wrote:
Ketika Yesus datang sebagai manusia Dia tidak menyuruh manusia untuk menyembahNya...
tetapi setelah penebusannya maka setiap orang yang percaya pada Yesus pasti dengan inisiatif sendiri akan menaikkan syukur atas pengorbananNya...

dasar tukang membual. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 59822
makin keliatan aja kalo kristen tuh kepercayaan yg dibuat atas inisiatif orang2 romawi pagan. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 347644
kalo ga sesuai sama keinginan ya ga dilakukan/dihilangkan. pantes aja alkitab bisa di edit2 terus. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135
dan hasilnya makin sesat, makin goblok, makin tolol, makin batu, makin gak pernah gunain akalnya. fiuuh capek ngasih tau orang buta tuli memang. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383

hahaha...hahaha
apanya yang gak sesuai keinginan???...memang gak sesuai keinginan
Kristen ajaran sesat???...memang sesat
ngaca dong!!!...lo yang ngaca
agama siapa yang suka melakukan kekerasan???ya agama mu lah contoh penjajahan belanda dgn membawa misionaris keparat kalian
adakah agama yang mengajarkan kekerasan???ya ada tuh agama kresetan lo
pikir dong pake otak lo....lo yg pikir pakai otak

jadi kesimpulannya si taro bisanya hanya menghina islam tanpa dia sadari bahwa agama yg ia anut yaitu kresetan lebih licik, dan menhalalkan segala cara

baca ini
http://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/agama-apa-yg-paling-barbar-dan-haus-darah-t6230.htm?sid=1955a259e11898ec988106dc18e7dfee

ini juga
http://murtadinkafirun.forumotion.com/murtadin-kafirun-f1/ganasnya-minoritas-kafir-terhadap-muslimin-t6309.htm?sid=1955a259e11898ec988106dc18e7dfee


_________________
Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai (Imam Ali RA)
cinta_islam
cinta_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 556
Age : 29
Location : martapura - kota intan
Job/hobbies : pembela islam
Humor : bisakah musik rock di pake di gereja?
Reputation : 55
Points : 4407
Registration date : 2010-03-08

View user profile https://bs-ba.facebook.com/topic.php?uid=120658514619705&topi

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty CRETTT.TUSSS

Post by yesus.crettus on Sat 08 May 2010, 9:45 am

BWAHAHAHAHAHAH
DASAR PADA DABLEK PA PERLU GW AJARIN TRINITAS...?
yesus.crettus
yesus.crettus
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 65
Location : Jerrualem
Job/hobbies : crettt..tus at paulus
Humor : ASHOLE
Reputation : 2
Points : 3465
Registration date : 2010-05-08

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by taro on Mon 10 May 2010, 1:19 am

@cinta_islam wrote:
@taro wrote:
@jesus christ wrote:
@taro wrote:
Ketika Yesus datang sebagai manusia Dia tidak menyuruh manusia untuk menyembahNya...
tetapi setelah penebusannya maka setiap orang yang percaya pada Yesus pasti dengan inisiatif sendiri akan menaikkan syukur atas pengorbananNya...

dasar tukang membual. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 59822
makin keliatan aja kalo kristen tuh kepercayaan yg dibuat atas inisiatif orang2 romawi pagan. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 347644
kalo ga sesuai sama keinginan ya ga dilakukan/dihilangkan. pantes aja alkitab bisa di edit2 terus. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 416135
dan hasilnya makin sesat, makin goblok, makin tolol, makin batu, makin gak pernah gunain akalnya. fiuuh capek ngasih tau orang buta tuli memang. 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 79383

hahaha...hahaha
apanya yang gak sesuai keinginan???...memang gak sesuai keinginan
Kristen ajaran sesat???...memang sesat
ngaca dong!!!...lo yang ngaca
agama siapa yang suka melakukan kekerasan???ya agama mu lah contoh penjajahan belanda dgn membawa misionaris keparat kalian
adakah agama yang mengajarkan kekerasan???ya ada tuh agama kresetan lo
pikir dong pake otak lo....lo yg pikir pakai otak

jadi kesimpulannya si taro bisanya hanya menghina islam tanpa dia sadari bahwa agama yg ia anut yaitu kresetan lebih licik, dan menhalalkan segala cara

baca ini
http://murtadinkafirun.forumotion.com/kristen-khatolik-f3/agama-apa-yg-paling-barbar-dan-haus-darah-t6230.htm?sid=1955a259e11898ec988106dc18e7dfee

ini juga
http://murtadinkafirun.forumotion.com/murtadin-kafirun-f1/ganasnya-minoritas-kafir-terhadap-muslimin-t6309.htm?sid=1955a259e11898ec988106dc18e7dfee


hahaha...
gak mau ngaku klu agamanya agama kekerasan...
ckckck..
malah mau nuduh-nuduh lagi...
coba liat berbagai kekerasan yang dilakukan FPI...
bom Bali dll
masih gak mau ngaku???
kebencian terhadap Yahudi???
apakah ada Tuhan yang membenci ciptaanya???

coba pikir klu Belanda gak masuk ke Indonesia apa sekarang lo yakin Indonesia bisa menjadi lebih baik???
taro
taro
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 667
Reputation : -47
Points : 4114
Registration date : 2010-02-21

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by paulus on Sun 16 May 2010, 1:39 am

@paulus wrote:paulus mengutip:

Pertanyaan Ketiga
Pernahkah Yesus Mengatakan:
"Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
Pertanyaan yang ketiga ini sangat menantang bagi semua pihak, terutam: bagi umat Kristiani karena hampir semua umat Kristiani, rasanya tidak ada yang tidak menyembah kepada Yesus sebagai Tuhat dan juruselamat mereka. Mulai dari anak kecil, dewasa dan orang tua, mereka semu diajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan ata Allah itu sendiri yang harus disembah Padahal setelah kami pelajari, kaji dan dalami, ternyata tidak ada satu dalilpun di dalam Alkitab (Bible) itu sendiri diman Yesus pernah bersabda bahwa "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah aku saja." Tidak ada!! Yang ada justru Yesus bersabda, "Sembahlah Allah Tuhanmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti. ?
Ucapan atau sabda Yesus tersebut memberikan suatu pengertian kepada kita bahwa Yesus itu bukan Tuhan atau Allah yang harus disembah, karena dia hanyalah seorang Nabi atau Rasul.
Untuk lebih jelasnya marilah kita simak kisah didalam Alkitab yaitu pada Injil Matius 4:8-10, yaitu ketika Yesus dicoba oleh Iblis sebagai berikut :

"Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4:8-10)

Ayat-ayat tersebut adalah seputar kisah tentang percobaan di padang gurun ketika Yesus akan dicobai Iblis. Sebelumnya Iblis mencoba Yesus dengan menyuruh membuat batu-batu jadi roti, namun tidak berhasil, kemudian percobaan kedua Iblis menyuruh Yesus jatuhkan dirinya dari atas bubungan Bait Allah, namun tidak berhasil. Terakhir Iblis membawa Yesus kepuncak gunung yang tinggi dan menawarkan untuk diberikan kepada Yesus semua kerajaan dunia ini dan kemegahannya, asalkan Yesus mau sujud menyembah kepadanya.
Pada percobaan yang ketiga inilah Yesus menghardik Iblis tersebut seraya berkata, "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!''

Dari ucapan Yesus tersebut dapat kita pahami:
1. Iblis tahu bahwa Yesus mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah hanya kepada Allah saja (laa ilaaha ilallaahu).
2. Terhadap Iblis saja Yesus perintahkan bahwa menyembah dan berbakti itu hanyalah kepada Allah saja, bukan lainnya, bukan juga pada dirinya.
3. Iblis tahu bahwa Yesus itu bukan Tuhan, sebab jika Yesus itu Tuhan, tentu kata?kata Yesus sebagai berikut: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah aku Tuhan, Allahmu, dan hanya kepadaku sajalah engkau berbakti!"

Yesus sendiri yang memberikan kesaksian bahwa menyembah dan berbakti itu, hanyalah kepada Allah, bukan kepada dirinya, mengapa justru Yesus itu yang dijadikan sesembahan oleh saudara-saudara kita umat Kristiani?
Dalam kitab suci Al Qur`an Nabi Isa as (Yesus) juga mengajarkan Tauhid, yaitu menyembah itu hanya kepada Allah saja, bukan kepada yang lainnya, bukan juga kepada dirinya. Perhatikan ucapan Nabi Isa as (Yesus) dalam Al Qur`an:

"Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "(QS. Ali Imaran 3 : 51)

Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:

"Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

Berdasarkan Taurat, Injil dan Al Qur`an, Tuhan yang disembah itu adalah Tuhan yang Esa, bukan Yesus yang disembah. Bahkan Yesus sendiri menyuruh menyembah hanya kepada Allah yang dia sembah.
Menyamakan Yesus dengan Tuhan atau Allah, adalah suatu perbuatan dosa, sebab baik Yesus maupun Allah, tidak mengajarkan seperti itu. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, Allah melarang siapa saja yang, menyamakan Dia dengan yang lainnya Perhatikan ayat Alkitab sebagai berikut:

"Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? (Yesaya 46: 5)


sebentar lagi tread ini akan ditutup juga deangn kesimpulan:

TAK TERJAWAB
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6442
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by admin on Sun 16 May 2010, 1:41 am

Bagus akan saya tutup karena sebenarnya juga sudah ada bukunya dan sudah lama jawaban diposting disini semua jawabannya

http://murtadinkafirun.forumotion.com/kolom-terjemahan-f19/buku-baru-siapa-bilang-kristen-tidak-bisa-menjawab-t5014.htm

Jadi terbukti senjata makan tuan disini karena kristen bisa menjawabnya dan bukunya sudah beredar luas.

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6231
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3 Empty Re: 11 pertanyaan yg kristen tidak bisa menjawab, No. 3

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum