MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
KAMI KETURUNAN TIONGHOA EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by tionghoaindonesia on Sat 16 Jan 2010, 2:19 am

KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Kami datang belakangan , awalnya kami datang dalam kemiskinan,

Anda sudah tiba sejak Generasi nenek moyang anda .

Kami duduk dibawah terik matahari menunggu dagangan kami,

disaat anda meminta bagian anda untuk uang "keamanan"



Kami mengayuh sepeda berjualan bakpao

disaat anda sedang menikmati makanan kesukaan anda.



Kami menghitung berapa kuat kami bisa menanggung beban dan berapa yg bisa kami tabung,

disaat anda menghitung apa yang bisa anda beli dengan uang anda.



Kami berusaha dan mencari apa yang bisa kami jadikan uang,

ketika anda sedang mencari barang apa yang bisa dibeli dengan uang anda.



Kami berhubungan dengan orang-orang yg berpengaruh agar kami bisa lancar mencari makan,

ketika anda sedang menikmati hidangan makan malam anda dimeja.



Kami berani menanggung resiko atas pinjaman2 dengan bunga tinggi,

disaat anda sedang merasa berpuas diri akan penghasilan rutin anda



Kami rela makan nasi sekali sehari demi masa depan,

disaat anda menuntut makan 3 kali sehari.



Kami mengirit dan rela menggunakan pakaian ala kadarnya,

disaat anda menggunakan pakaian mewah buatan Perancang & Butik terkenal



SETELAH BERPULUH TAHUN BERLALU ....



Kami menikmati apa yang telah kami perjuangkan,

disaat anda mengumpat dan berkata " sialan, lu nguasain negara gueee "



Kami menikmati liburan setiap tahun ke luar negeri bersama keluarga

Untuk melihat indahnya alam ciptaan Tuhan,

disaat anda ribut akan kenaikan harga sembako.



Kami bersyukur atas hasil kerja keras kami,

disaat anda sedang sibuk mengutuki negeri ini dan berdemo anarkis merusak negeri ini.



Kami berjalan menyisir pantai, melihat tenggelamnya matahari ,

ketika anda melihat matahari tenggelam dari jendela tempat kerja anda.



Kami melakukan pesta syukuran keluarga karena ada anggota keluarga kami yang pergi menuntut ilmu ke Luar Negeri,

ketika anda sedang pusing memikirkan bagaimana menyekolahkan anak anda.



Kami menikmati dan bercerita tentang bagaimana indahnya hidup ini,

ketika anda bercerita tentang susah dan pahitnya hidup ini.



Kami berpikir besok mau makan apa,

ketika anda berpikir apa besok bisa makan.



Saat kami menikmati puncak kesuksesan,

anda menyalahkan kami atas kemiskinan anda.



Saat kami masuk ke pintu ruang pabrik kami,

anda datang minta bagian atas apa yang telah kami perjuangkan



Kami tahu sebagian dari anda menganggap kami hanya pendatang,

tapi kami tahu bagaimana membuat hidup ini menjadi lebih berarti,

kami telah tunjukan bagaimana kami berjuang lebih keras dalam hidup ini.



Kami tahu sebagian dari anda menanggap kami ini hanya numpang,

tapi kami telah tunjukan bahwa kami bukan penumpang gelap yang tak membayar,

kami telah tunjukan bahwa kami adalah juga pejuang yang gigih,

bahkan banyak dari kami juga telah ikut berjuang bahu membahu dengan para pejuang lain.



Kami ini adalah turunan pengusaha ulet yang menganggap uang bukan jatuh dari langit, tapi harus dibayar dengan keringat dan kadang dengan darah maupun air mata.

Tapi anda mengutuki kami, mengapa negeri ini penuh dengan keturunan kami yang sukses,

Banyak dari anda yang mengiri akan kesuksesan kami.



Bukan kami menjauhkan diri dari komunitas anda,

tapi karena kami hanya menjaga agar anak2 kami lebih terjaga tingkah lakunya.



Kami bukannya sombong dan kami sama sekali tidaklah membenci anda,

tapi kami hanya ingin hidup seperti apa yang nenek moyang kami ajarkan,



" JANGAN PERNAH MEMINTA, TAPI BERUSAHALAH "



Bukan kami tak mencintai Negeri ini, percayalah Hati kami telah tertaut dan milik Negeri ini

Kami ini ditakdirkan lahir di Negeri ini , mencari hidup dan ingin mati di negeri ini.

Tapi sebagian dari anda membenci kami dan bahkan ingin menyakiti kami .



Percayalah kami ini hanya berkorban , kami hanya berbuat yang terbaik untuk anak-cucu kami

Kami ini berjuang dari kemiskinan untuk mencapai kemakmuran,

kami ini tidak meminta dengan gratis, kami membayar apa yang harus kami bayar,



KAMI KETURUNAN TIONGHOA, KAMI BANGGA





Meski kami kenyang tapi kadang tidur kami tak nyenyak, kami dalam ketakutan ,

Takut diserbu dan kembali disakiti, Kami dihantui mimpi buruk ,

nyawa bisa hilang dan rumah pun bisa jadi abu,

kadang kami merasa berdiri diatas Bom Waktu yang bisa meledak setiap sa’at.

Kami telah terlahir di Indonesia, kebanggaan dan Tumpah Darah kami tentulah Indonesia.



jangan tanya Tuhan kenapa kami dilahirkan disini ,

Jangan lagi bicara sipitnya mata kami ,

jangan lagi bicara kuningnya kulit kami,

jangan lagi masalahkan kesukuan kami ,

karena Tumpah Darah kami tetaplah Indonesia

karena Minum kami adalah air Indonesia ,

makan kamipun juga nasi Indonesia

Maka Darah kami pastilah juga Darah Indonesia.

_________________
http://profiles.friendster.com/komunitastionghoa



http://www.forumtionghoaindonesia.myforumportal.com/forum/



http://asia.groups.yahoo.com/group/KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA/
tionghoaindonesia
tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 134
Reputation : 5
Points : 3913
Registration date : 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by Khalifah on Sat 16 Jan 2010, 5:31 am

HuuHuu... Nangis gw
curhat boss?
Itu adl rezeki yg dberikan Allah kpdmu
tp alngkah hinanya kmu klo skrng ngejelek2in Islam
sya thu anda psti pnya Tuhan diagamamu sndiri.
Tp alngkah baiknya klo tdk mnghina agama orng lain
OK?
Khalifah
Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 4208
Registration date : 2009-12-25

View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty bangga

Post by roni88 on Fri 05 Mar 2010, 12:38 pm

bagus...!!!kerja keras dan doa merupakan kunci kesuksesan!!!
bukanya saya " RASIS",saya berdarah BATAK dan jiwa kami merupakan jiwa pekerja keras, walaupun sikap kami terkadang keras.
saluuuuuut buat artikel ini!!!!

roni88

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3368
Registration date : 2010-03-05

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Fri 05 Mar 2010, 3:06 pm

ngakakonline.tk KAMI KETURUNAN TIONGHOA 649229

keberhasilan masyarakat tionghoa di indonesia tidak semata-mata karena kerja keras mereka tapi juga karena dukungan rezim Orla yang membagi-bagi aset bangsa kepada segelintir taipan di indonesia, dan kemudian para taipan ini saling membantu anak cucunya... ngakakonline.tk KAMI KETURUNAN TIONGHOA 649229

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by admin on Fri 05 Mar 2010, 4:29 pm

@answering-ff wrote:ngakakonline.tk KAMI KETURUNAN TIONGHOA 649229

keberhasilan masyarakat tionghoa di indonesia tidak semata-mata karena kerja keras mereka tapi juga karena dukungan rezim Orla yang membagi-bagi aset bangsa kepada segelintir taipan di indonesia, dan kemudian para taipan ini saling membantu anak cucunya... ngakakonline.tk KAMI KETURUNAN TIONGHOA 649229

emangnya cino hanya di indonesia saja .......rata rata cino iku merajai ekonomi di dunia jadi mereka juga di dukung oleh rezim dunia

otak muslim hanya bisa melihat sepintas tanpa bisa melihat konteks keseluruhan yang lebih nyata

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6140
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Fri 05 Mar 2010, 4:39 pm

admin protes

emangnya cino hanya di indonesia saja .......rata rata cino iku merajai ekonomi di dunia jadi mereka juga di dukung oleh rezim dunia

otak muslim hanya bisa melihat sepintas tanpa bisa melihat konteks keseluruhan yang lebih nyata


pak admin konteks postingan ini kan tentang keluhan cina di indonesia, lihat TSnya sendiri yang ngomong Laughing ngakakonline.tk Laughing Laughing

cina merajai ekonomi dunia atau kekhilafahan Islam, see in the next world... Laughing ngakakonline.tk Laughing Laughing


Last edited by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 8:22 am; edited 1 time in total

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty ketahuan bobroknya :)

Post by paulus on Fri 05 Mar 2010, 6:59 pm

paulus bilang:

dari pernyataan diatas kelihatan sekali bobroknya moral tionghoa dari golonganmu
yang dicari hanya bagaimana bisa hidup dan uang...uang ...dan uang
bagaimanapun caranya....yang penting bisa dapat uang

kalian juga berpartisipasi membuat bobroknya negara ini
dari kalian merajalela korupsi
dari kalian sebagian orang menghalalkan segala cara
dari kalian timbul kata: yang haram aja susah apalagi yang halal
dari kalianlah yang meracuni pemimpin kami

sekarang sudah banyak dari kalian yang insaf
mencoba memperbaiki diri
mencoba membayar hutang ke negeri ini
hati kami masih terbuka kembali
untuk menerima saudara sendiri

tapi sebagian besar lainnya masih membuat masalah lagi
membawa lari uang negara ini
menipu pajak bumi
menipu negeri ini
demi yang namanya keuntungan pribadi
demi uang yang wangi
demi kesenangan duniawi
yang tidak kekal abadi
maka ambillah duniamu ini dan nikmati

agama kepercayaan kalian pun kalian jual beli
demi hanya mencari kesenangan dunia ini
semua cara halal dijadi
asal bisa untung lagi
tak perduli yang lain menderita dan rugi
atau mati

kesimpulannya:
begitu kejamnya kalian ini
ga pake sorry

tak tau berterimakasih kepada negeri ini
padahal dinegeri asal kalian pun berkali lipat kesulitan dihadapi
kaum anak negeri masih menerima kalian dengan berseri
tapi apa yang sudah kalian beri???

kehancuran ekonomi!!!

kasus terakhir adalah bank yang dicuri
yang pemiliknya pada lari
keluar negeri
membawa uang negeri ini
tanpa peduli
dengan apa yang terjadi di negeri ini



wah pintar juga paulus berpuisi...hehehehe
ga nyangka... Smile
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6351
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by admin on Sat 06 Mar 2010, 12:42 am

yang berkuasa dan pemimipin itu siapa di di indonesia apa cino cino yang punya kuasa itu muslim yg memeakai ayat quran dimana harta rampasan halal asal dibagi bagi dan allah 5% jadi salahkan pemimipin bukan cino cino iku cuma nurut ae

apakah cino cuma ono di indoneisa saja , buktinya di cambodia dak ada masalah karena memang tipikal masyarakat buddhist malu untuk korup berbanding terbalik dengan islam dimana apa saja HOLOLLLLLLLLLL asal pake nama allah arab

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6140
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 8:20 am

@paulus wrote:paulus bilang:

dari pernyataan diatas kelihatan sekali bobroknya moral tionghoa dari golonganmu
yang dicari hanya bagaimana bisa hidup dan uang...uang ...dan uang
bagaimanapun caranya....yang penting bisa dapat uang

kalian juga berpartisipasi membuat bobroknya negara ini
dari kalian merajalela korupsi
dari kalian sebagian orang menghalalkan segala cara
dari kalian timbul kata: yang haram aja susah apalagi yang halal
dari kalianlah yang meracuni pemimpin kami

sekarang sudah banyak dari kalian yang insaf
mencoba memperbaiki diri
mencoba membayar hutang ke negeri ini
hati kami masih terbuka kembali
untuk menerima saudara sendiri

tapi sebagian besar lainnya masih membuat masalah lagi
membawa lari uang negara ini
menipu pajak bumi
menipu negeri ini
demi yang namanya keuntungan pribadi
demi uang yang wangi
demi kesenangan duniawi
yang tidak kekal abadi
maka ambillah duniamu ini dan nikmati

agama kepercayaan kalian pun kalian jual beli
demi hanya mencari kesenangan dunia ini
semua cara halal dijadi
asal bisa untung lagi
tak perduli yang lain menderita dan rugi
atau mati

kesimpulannya:
begitu kejamnya kalian ini
ga pake sorry

tak tau berterimakasih kepada negeri ini
padahal dinegeri asal kalian pun berkali lipat kesulitan dihadapi
kaum anak negeri masih menerima kalian dengan berseri
tapi apa yang sudah kalian beri???

kehancuran ekonomi!!!

kasus terakhir adalah bank yang dicuri
yang pemiliknya pada lari
keluar negeri
membawa uang negeri ini
tanpa peduli
dengan apa yang terjadi di negeri ini



wah pintar juga paulus berpuisi...hehehehe
ga nyangka... Smile


puisinya bagus... Smile memang pada tingkat otoritas, sepengetahuan saya, cina-cina di indonesia sering menghalalkan segala cara hanya demi uang, inilah yang sering terjadi di indonesia....

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 8:59 am

admin tidak fair

yang berkuasa dan pemimipin itu siapa di di indonesia apa cino cino yang punya kuasa itu muslim yg memeakai ayat quran dimana harta rampasan halal asal dibagi bagi dan allah 5% jadi salahkan pemimipin bukan cino cino iku cuma nurut ae

apakah cino cuma ono di indoneisa saja , buktinya di cambodia dak ada masalah karena memang tipikal masyarakat buddhist malu untuk korup berbanding terbalik dengan islam dimana apa saja HOLOLLLLLLLLLL asal pake nama allah arab


kebiasaan kafir yang suka mengeneralisasi islam.... sebutkan ayat Quran yang menyatakan Islam menyetujui tindakan korupsi?

n gak usah diplintir yah? muslim sudah tahu trik-trik basi kafirun
KAMI KETURUNAN TIONGHOA 357511

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by alwaysfair on Sat 06 Mar 2010, 6:45 pm

jangan cuma bisa ngomongin cina..
emangnya orang islam nga ad yang buat salah?
islam nga ada yang korupsi??

dan yang terakhir...
emangnya kalian nga tau gimana cara ngejain cina ya?
cino cino terus..

alwaysfair

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3369
Registration date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 7:02 pm

by alwaysfair on Sat Mar 06, 2010 11:45 amjangan cuma bisa ngomongin cina..
emangnya orang islam nga ad yang buat salah?
islam nga ada yang korupsi??

dan yang terakhir...
emangnya kalian nga tau gimana cara ngejain cina ya?
cino cino terus..

jangan emosi, thread starternya yang bikin gara-gara buat postingan seperti ini, juga yang atas saya malah bikin gara-gara thd islam.....



_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by alwaysfair on Sat 06 Mar 2010, 7:16 pm

kenapa kita harus saling menghina kalau sebenarnya kita itu sama..
semuanya lahir dan menginjak tanah INDONESIA..
kenapa kita harus memperebutkan INDONESIA...

alwaysfair

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3369
Registration date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by who_am_i on Sat 06 Mar 2010, 7:21 pm

waduh waduh
yang ngobrol disini semua bagaikan Malaikat ato dewa saja ^_^

mohon maaf,
kalau saya lancang ikut partisipasi,

kalo semua masih dijuluki manusia,
yang masih menginjak tanah,,,
sapa yang gak pernah berdosa,
sapa yang gak pernah salah,
sapa yang gak suka uang,
sapa yang gak pernah menipu,

walau kulit halus,
walau kulit kasar,
walau kulit putih,
walau kulit hitam,
walau tinggi,
walau pendek,

bagi semua yang itu yang masih menginjak dibumi ini,
bagi yang masih dapat melihat awan diatas kepala dan tanah dibawah telapak kaki,
dapat dipastikan tetap ada negatif dan positif,

so,,, sapa perduli itu semua
kodrat alam yang gak kan bisa luput dari dunia ini,

mau jaga sendiri agar tidak berpikirin negatif saja susah ,
mau jaga sendiri agar tidak berbuat negatif saja susah ,
mau jaga sendiri agar tidak mendengar negatif saja susah ,
mau jaga sendiri agar tidak melihat negatif saja susah ,
mau jaga sendiri agar tidak berjalan ke negatif saja susah ,

masih sempatkah anda melihat,berpikir,berbuat,mendengar,berjalan kepada orang yang lain ??

sedangkan anda sudah dipenuhi kesibukan dan kebingungan untuk dirimu sendiri, yang belum terselesaikan..
mash mau anda sibuk dan bingung untuk orang lain,,,

Bodoh bener , Bodoh bener ,, Diriku yang hina ini......

(Mohon Maaf -- posting ini mungkin tidak berguna -- Mohon diabaikan)

who_am_i

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3367
Registration date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by alwaysfair on Sat 06 Mar 2010, 7:38 pm

saya setuju dengan who_am_i..

kenapa kita mesti menambah-nambah dosa yang tidak diperlukan?
tidak ada org yang bisa luput dari yang nama nya dosa..

coba kita semua pikir dengan pikiran jernih..
untuk apa kita harus menghina hina dan akhirnya ngak menghasilkan sesuatu yang positif?

hidup itu harus dihadapi dengan hal hal yang 'POSITIF'!!!!!!!!!!!

alwaysfair

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 3369
Registration date : 2010-03-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Sat 06 Mar 2010, 7:51 pm

positif ya positif.... sekarang apa tindakan buat provokator?

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by paulus on Sat 06 Mar 2010, 8:30 pm

@alwaysfair wrote:saya setuju dengan who_am_i..

kenapa kita mesti menambah-nambah dosa yang tidak diperlukan?
tidak ada org yang bisa luput dari yang nama nya dosa..

coba kita semua pikir dengan pikiran jernih..
untuk apa kita harus menghina hina dan akhirnya ngak menghasilkan sesuatu yang positif?

hidup itu harus dihadapi dengan hal hal yang 'POSITIF'!!!!!!!!!!!

ucapan ini cocoknya buat admin, pencipta forum ini dan yg bikin tread,.....OK Smile
saya jelas cinta Indonesia
ga ada dalam kamus saya cina, arab, jawa, batak, manado, sunda dll...semua sama
semua saudara saya, yang beragama Islam tentunya.

dan puisi saya diatas hanya bagi orang cina/tionghoa yang nulis tread ini dan bagi yang menyetujuinya...paham?
paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 38
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 6351
Registration date : 2010-01-12

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by oktava on Mon 08 Mar 2010, 4:06 pm

Tuhan ciptakan kita umatnya dgn penuh cinta... Tuhan ajarkan kita semua ttg Cinta kasih, saling menyayangi dan menghargai... knp kalian sesama manusia ciptaanNya harus saling menghina...

Kita tak pernah tau kita akan lahir ber"SUKU" apa, dan dinegara mana...

Jujur saya sedih melihat perilaku bangsa kita... Knp masih banyak org yg menganggap org lain rendah dr pd dirinya sendiri... yg mungkin tdk lbh baik dr org lain...

Begitu banyak pendapat sepihak mengenai minoritas china
kalian yg tdk tau dan kenal mungkin hanya bs melihat jelek dan mengahkimi... tp apa kalian pernah merasakan mjd mereka... tdk semua org china melakukan korupsi, tdk semua org china kaya_banyak org2 china yg jg tdk mampu dinegara ini, dan tdk semua org china yg bersalah. betapa tdk adilnya apabila anda menyalahkan semuanya hanya krn kesalahan bbrp org yg tdk bertanggung jawab hanya karena dia ber"SUKU" sama...

begitu banyaknya jg bangsa pribumi yg menduduki pemerintah yg jg melakukan korupsi, dan juga melakukan kejahatan...yg mungkin tdk ada sangkut pautnya dgn org china... apa kita jg harus benci suku yg sama dgn mereka...

Ini hanya cerita dr bbrp teman saya org besuku china...
Banayak org berucap bahwa
-"Org china hanya memikirkan uang, uang, dan uang...."
-"merusak pemerintahan dgn uang"
-"mengambil harta bangsa pribumi yg miskin"

tp TAUKAH ANDA KENYATAANNYA?????
-"Org china hanya memikirkan uang, uang, dan uang...."
=karena mereka tdk diperhitungkan, dikucilkan, dan dihina...dan kalian hanya melihatnya dan mau berbicara dgnnya kalau dia punya UANG.... begitu banyak yg menghina...tp apabila kalian perlu uang, kalian minta kemereka...
-"merusak pemerintahan dgn uang"
=pemerintah merusak dirinya sendiri...turun temurun dr bangsa ini dr pangkat rendah sampai tinggi...contoh: keturunan china sgt sulit dlm mngurus surat2 penting...pemerintah hanya mau mengerjakan tp dgn imbalan bahwa mereka harus membayar... mereka jg padahal tdk mau bayar atau menyogok..jg ingin spt masyarakat indonesia yg lain...krn tdk semua adalah orang yg mampu
-"mengambil harta bangsa pribumi yg miskin"
=apa tdk salah??? liat mereka bekerja??? mereka bangun subuh dan pulang malam hanya untuk hidup lbh baik...apa hubungannya dgn mengambil harta org miskin... mereka yg berhasilpun sering melakukan amal...APA KAMU TAU??? tidak kan...kalian hanya mengganggap mereka hanya mengejar uang...tp mereka berusaha untuk anak cucu mereka...agar dpt hidup layak di negri ini...karena mereka tau apabila mereka tdk punya uang, kalian akan lbh menginjak mereka....

Sebenarnya yg harus dirubah adalah pemikiran bangsa ini...jangan hanya bs menyalahkan bangsa atau suku lain atas kelalaian, dan kebodohan bangsa sendiri...
Sebegitu hebatnya, menakutkannya kah bangsa lain yg hanya minoritas dinegri ini hingga kalian menganggap mereka bs menghancurkan bangsa ini...

BELAJARLAH SALING MENGHARGAI... SALING MENGHORMATI, ORG LAIN WALAUPUN DIA BERBEDA DGN MU...

oktava

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3365
Registration date : 2010-03-08

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by answering-ff on Mon 08 Mar 2010, 7:21 pm

oktava said

BELAJARLAH SALING MENGHARGAI... SALING MENGHORMATI, ORG LAIN WALAUPUN DIA BERBEDA DGN MU...


makanya TS, hargailah orang lain seperti kata oktava...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7116
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by zinc.. on Thu 25 Mar 2010, 11:11 pm

wahai teman-teman semuanya...
kenapa jadinya saling menyalahkan agama dan ras??

kita harus ingat kalo tidak ada agama yang mengajarkan penganutnya itu menjadi jahat...
inti dari ajaran agama itu adalah untuk supaya penganutnya itu jalani jalan yang benar...
baik itu agama-agama yang di akui di negara kita ini tidak terkecuali apapun...


orang tionghoa itu memang sudah dari dulu ajaran nenek moyang nya mengajarkan bahwa kerja keras dan tekun adalah kunci kesuksesan.... coba saja semua orang baik itu bukan keturunan tionghoa sekalipun bisa sukses.. jangan hanya melihat kejayaan seseorang sekarang ini saja sudah menilai seseorang.. tapi coba tanya dan dengar kan cerita di masa lalu nya untuk mencapai kejayaan sampai sekarang ini gimana penuh perjuangannya... coba lah ambil hikmahnya....
dan yang paling penting adalah jalan yang benar dan halal yang di tempuh lebih baik daripada jalan yang pintas yang tidak halal....

zinc..

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 3349
Registration date : 2010-03-25

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by zinc.. on Thu 25 Mar 2010, 11:18 pm

sedikit tambahan bahwa bukan orang tionghoa itu penganut agama kristen atau buddha saja... di negara RRC saja banyak warganya yang menganut agama islam... apalagi di indonesia negara kita ini... banyak juga orang tionghoa yang masuk ke agama islam... jadi cukup sudah pembahasan perbedaan agama dan ras...
ini semua hanya masalah masing-masing individu saja... dan juga ingat kita semua ini orang terpelajar/berpendidikan.. jangan gampang sekali terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ini merusak persahabatan semua suku di negara ini ...

coba sadari dan buka mata lebar-lebar untuk melihat dan pelajari kenapa negara Malaysia dan Singapura sekalipun warga di sana semuanya bisa berbaur satu sama lain.. dan negara malaysia itu juga dominan warganya agama islam.. so kenapa mereka bisa lebih maju dari kita..?? nah, cobalah untuk renungkan...

zinc..

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 3349
Registration date : 2010-03-25

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by i'm_chinese on Thu 09 Sep 2010, 12:33 am

Bagus" ,
ternyata masih lebih banyak orang" yang berpikir positif.. ( dr komen" di atas)
sepertinya hal-hal yang ingin saya sampaikan sudah tercurah semuanya di atas..
baik china , islam , pribumi , suku-ras dr sabang sampai merauke kita tetap Indonesia , satu bangsa dan saudara setanah air .
Manusia ,selalu ada yang jahat dan ada yang baik. Begitu pula seperti china dan islam yang diperdebatkan oleh saudara" di atas , tiada ada gading yang tak retak , tdk ada manusia yg sempurna ......
Kebaikan dan Kejahatan ada untuk mengimbangi dunia.

i'm_chinese

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3181
Registration date : 2010-09-09

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by agus on Fri 29 Oct 2010, 10:08 pm

@i'm_chinese wrote:Bagus" ,
ternyata masih lebih banyak orang" yang berpikir positif.. ( dr komen" di atas)
sepertinya hal-hal yang ingin saya sampaikan sudah tercurah semuanya di atas..
baik china , islam , pribumi , suku-ras dr sabang sampai merauke kita tetap Indonesia , satu bangsa dan saudara setanah air .
Manusia ,selalu ada yang jahat dan ada yang baik. Begitu pula seperti china dan islam yang diperdebatkan oleh saudara" di atas , tiada ada gading yang tak retak , tdk ada manusia yg sempurna ......
Kebaikan dan Kejahatan ada untuk mengimbangi dunia.

He...he...he...kita semua sejatinya adalah sama, saya sangat bersyukur jika kita bisa menyadari itu. Setidaknya kita sama-sama tinggal di Indonesia... KAMI KETURUNAN TIONGHOA 280186
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by Kafir13 on Sun 30 Jun 2013, 6:31 am

Malaysia maju karena KAFIR INDIA DAN CINA, BUKAN KARENA MELAYU ISLAM PEMALAS.
Kafir13
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 2499
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by Kafir13 on Sun 30 Jun 2013, 4:37 pm

PARTAI KORUPSI SAPI itu MUSLIM PALING KAFFAH LOH

HAFAL HOLYSHIT QURAN, JENGGOTAN, PELAKSANA SUNNAH MAMAD GILA KAWIN BANYAK, DLL.
Kafir13
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 2499
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by lonelyloner on Fri 06 Sep 2013, 7:27 am

Walau gua juga orang tionghoa, gua tidak merasa nyambung dengan perasaan penulis di atas.

Kenyataannya, di budaya atau ras mana pun, yang sukses dan kaya itu jumlahnya sedikit, dibandingkan yg masih susah dan masih berjuang.

Dan juga orang yg bener2 sukses itu malah tidak merasa diri nya sukses, dia hanya berusaha sebisa dia aja.
Seorang pemenang beneran itu tahu bahwa kemenangan itu begitu mudah hilang, bukan posisi aman terjamin tetapi harus terus berjuang.
Seorang pemenang yg malah berpikir dia pasti terus menang dan itu terjamin, adalah sebenarnya seorang pecundang, cuma soal waktu aja.

Poin ku adalah, aku orang tionghoa, tapi aku pun masih memikirkan bagaimana bisa menyekolahkan anak besok, bagaimana bisa membayar gaji pegawai besok, bagaimana bisa bertahan. Hidup ini sebuah perjuangan terus menerus yg kadang dihiasi kemenangan kemenangan kecil, bukan seperti lomba lari di mana sekali menang besar semua selesai.

Kita semua masih berjuang. Tentu aja ada orang yg berusaha sepenuh hati, ada juga yg menyerah dan lalu menyalahkan orang lain. Tentu aja ada yg bisa menang lebih banyak, ada yg kalah lebih banyak.

Aku tionghoa. Hidupku cukup baik. Mau beli apa juga bisa.
Tapi aku tidak merasa sukses tuh. Juga tidak ada alasan untuk membanding bandingkan diri seperti itu.

Sebab kenyataannya kebanyakan orang terlepas dari ras nya, memang banyakan yg miskin nya. (Iya Yahudi juga, ga semua Yahudi itu raja raja dunia tau, kebanyakan yahudi itu orang orang biasa yg masih berjuang, gua pernah berteman dgn mereka makanya gua tau )
Dan juga banyakan yg memendam rasa iri dan kesal karena 'kalah'. Tapi perilaku ini pun, walau pun bodoh dan ga berguna, adalah juga perilaku normal.

Kalo tebakan ku sih, penulis adalah anak orang tionghoa yg lumayan kaya dan belum banyak pengalaman hidup.
Orang tuh, kalo makin tua dan berpengalaman, malah makin diam.
Sebab kebenaran hidup itu tidak bisa diceritakan, melainkan hanya bisa dialami sendiri.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 3056
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

KAMI KETURUNAN TIONGHOA Empty Re: KAMI KETURUNAN TIONGHOA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum