MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Go down

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Post by feifei_fairy on Sun 10 Jan 2010, 5:20 am

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Mukjizat Bayi Rusia atau Penyakit Kulit?


    Oleh: Ali Sina
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-fCsFLAVKvY
    Ratusan situs dan surat kabar ramai membahas penampakan ayat Quran di kulit bayi Russia. Ayat2 itu, konon kata mereka, tampil di lengan, kaki dan perut Ali Yakubov yg berusia 9 bln yg kemudian menghilang dan tampil lagi dgn ayat2 lain. Dokter2 menolak bahwa tanda2 tsb merupakan hasil tulisan seseorang pada kulit bayi tsb.
    Orang tua Ali mengatakan bahwa mereka tidak religius sampai pada saat ayat2 Quran tsb muncul di kulitnya, yg kemudian dikonfirmasi dokter dan imam mereka di desa Oktober Merah (Kizylar), kawasan yg mayoritas Muslim. Kini bocah lelaki itu menjadi pusat perhatian & sekalian pusat ibadah provinsi Dagestan, dekat kawasan Chechnya di Russia Selatan.

    Anggota Parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan : ‘Bocah ini adalah tanda murni dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan guna menghentikan kekacauan dan ketegangan dlm republik kami.’
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-babyruss02
    Ibu sang bocah mengatakan, ‘Biasanya ayat2 itu muncul dua kali seminggu – hari Senin dan antara malam Kamis dan Jumat.’
    ‘Ali selalu merasa kesakitan kalau ayat2nya bermunculan. Ia menangis dan panas badannya naik. Sulit menahannya saat ayat2 nampak, tubuhnya bergerak2 terus, jadi kami menaruhnya dlm tempat tidurnya. Menyedihkan melihatnya menderita spt itu. Ayat2 itu secara teratur saling berganti pada kulitnya,‘ katanya.
    Imam setempat, Abdullah, mengatakan bahwa Quran meramalkan bahwa sebelum hari kiamat, akan ada orang2 dgn ayat2 (Quran) pada tubuh mereka. Katanya, salah satu ayat berbunyi, ‘Jangan sembunyikan tanda2 ini dari orang.’
    Cerita ini tidak hanya menarik minat media Muslim tapi bahkan Reuters India dan ABC News. Menurut satu laporan (Kizlyar, Russia) – “Lebih dari 2000 Muslim dari kawasan utara Russia melakukan perjalanan ke kota Kizlyar utk melihat Ali Yakubov, bayi 9 bln.”
    T E T A P I, mukjizat ini hanyalah penyakit kulit yg dinamakanDermatographic Urticaria (atau juga dikenal sbg dermographism, dermatographism atau “skin writing/penulisan kulit”), yakni sebuah kelainan kulit yg diderita 4–5% penduduk dan merupakan tipe urticaria yg sangat umum, dimana kulit menjadi merah atau meradang pada saat disentuh atau digores dgn benda tumpul (akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab).
    Menurut Wikipedia, ini diakibatkan oleh :
    mast cells in the surface of the skin releasing histamines without the presence of antigens, due to the presence of a weak membrane surrounding the mast cells. The histamines released cause the skin to swell in the affected areas.
    Terjemahan:
    lapisan sel² di permukaan kulit yang mengeluarkan histamin tanpa adanya antigen, karena membran yang lemah di sekeliling lapisan sel² tersebut. Histamin yang dihasilkan membuat kulit membengkak di daerah yang terkena.
    Lapisan kulit yg lemah ini mudah pecah akibat tekanan fisik dan mengakibatkan reaksi yg mirip alergi, biasanya peradangan merah yg nampak di kulit. Ini sering disangka sbg reaksi alergi terhdp suatu obyek shg mengakibatkan goretan, padahal tindakan menggoret itulah yg mengakibatkan timbulnya peradangan.
    Radang2 ini adalah a subset of urticaria (hives) yg tampil dlm beberapa menit, sambil menimbulkan rasa gatal dan panas. Permulaan urticaria pertama bisa mengakibatkan peradangan di bagian2 tubuh lain yg tidak terstimulasi, tergoret atau digaruk secara langsung. Dlm kasus biasa, peradangan akan sembuh tanpa obat dlm 15030 menit, tapi dlm kasus parah, radang2 merah dan gatal akan tampil dimanapun selama beberapa jam sampai beberapa hari.
    JADI, mukjizat Islami ini tidak lain cuma akibat penyakit kulit. ‘Tulisan’ ajaib tsb dibuat oleh orang tua egois yg tega menyiksa anak mereka demi mendapatkan perhatian masyarakat. Di negara beradab, orang tua macam itu akan ditangkap polisi dgn tuduhan pelecehan dan penyiksaan anak dan anaknya akan dititipkan pada lembaga sosial. Tapi di dunia Islam yg haus akan mukjizat, orang tua macam itu justru di-elu2kan.
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-001Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi 2482177040_ff621053e5
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-dermatographicurticaria
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-notebookmain_623461a
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi P6070321
    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Tq-dermatographic

    _________________
    Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy
    feifei_fairy
    feifei_fairy
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Female
    Number of posts : 802
    Reputation : -14
    Points : 5437
    Registration date : 2008-12-20

    View user profile https://www.facebook.com/Feifeifairy

    Back to top Go down

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty Kulit oh Kulit

    Post by Walit Elu on Sun 10 Jan 2010, 1:19 pm

    Wong ndeso urung rembug:
    Wong kulit aja di siarkan berlebih-lebihan. Wong ndeso punya teman ex narapidana yang tubuhnya penuh dengan guratan-guratan indah namun bukan ditatoo seperti berwarna hitam. Jenis kulitnya agak putih, kemudian digambar dengan menggunakan suntikan printer yang sudah disterilkan dengan sejenis alkohol dan dibakar. kemudian alat suntik tersebut digurat mengikuti alur lukisan wanita telanjang, hasilnya karya seni yang indah sekali. Dia berkomentar kalau gambar-gambar yang model di internet itu mah gampang, gue aja bisa,
    Itu bukan perkara sulit, katanya hanya jenis kulit tertentu yang bisa dibuat semacam itu.
    Ya Alloh lindungilah dan sadarkanlah orang-orang yang terlalu percaya pada sesuatu hal tanpa diteliti menggunakan otak dan pikiran.
    Mereka adalah sedungu-dungunya orang, alloh akan melaknat dan mengazab orang - orang itu, dan neraqka itu adalah tempat kost nya selama-lamanya. Ttttaaaappppiii kkkkaaappppaaaannnn pak Uztads?

    Walit Elu
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 103
    Age : 30
    Location : Batu - Malang
    Job/hobbies : Driver
    Reputation : -16
    Points : 3515
    Registration date : 2010-01-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty Re: Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Post by suara hati on Sun 10 Jan 2010, 3:07 pm

    Mukjizat PALSU pada acara KKR kok gak berani bahas. Udah saya siapkan tuh...
    Fei_fei Fairy pun gak berani komentar di thread saya itu.

    Isi thread saya mirip dengan signature saya...ayo kalau mau adu argumen..

    _________________
    Menurut Yesus, hal yang terutama adalah Tauhid

    suara hati
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 105
    Reputation : 4
    Points : 3680
    Registration date : 2009-09-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty Re: Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Post by muhamadmenangis on Sun 10 Jan 2010, 10:26 pm

    coba deh km mampir ke acara KKR kesembuhan km duduk aja bagian depan kan acara buat umum pasti ga bakal ketauan nah km perhatikan bener2 orang2 sakitnya boongan apa beneran tar sembuhnya. n pastinya km muslim bonek ya (2 macam muslim bonek: takut ga dapat kerja-ga dapat makan-ga bisa masuk rumah n ke2 emang dasarnya bonek ga punya tujuan hidup).........km ga ngerti bahasa arab tp km tetap percaya aja apa yg dikatakan ama para pimpinan bonekmu yg notabene juga sama2 ga ngerti bahasa arab...(taunya ayat2 yg bagus doang)

    muhamadmenangis
    MURTADIN
    MURTADIN

    Number of posts : 254
    Reputation : -17
    Points : 3745
    Registration date : 2010-01-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi Empty Re: Taqqiya – MUKJIZAT PALSU Kulit Bayi

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum