MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Mitos Naga EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Mitos Naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Mitos Naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Mitos Naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Mitos Naga EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Mitos Naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Mitos Naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Mitos Naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Mitos Naga EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Mitos Naga Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mitos Naga

Go down

Mitos Naga Empty Mitos Naga

Post by china_anti_islam on Wed 12 Aug 2009, 10:54 am

Mitos Naga




Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, namun ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap.
Istilah naga merupakan kata serapan dari bahasa Sansekerta atau India kuna yang bermakna "ular". Dalam naskah Mahabharata dikisahkan bahwa para Naga merupakan anak-anak Resi Kasyapa dari perkimpoiannya dengan Dewi Kadru. Nama-nama mereka yang terkenal antara lain Sesa, Taksaka, Basuki, Karkotaka, Korawya, dan Dritarastra.
ini dia anatominya:
Mitos Naga DragonAnatomy01


Mitos Naga DragonAnatomy02

Bangsa Naga yang berjumlah ribuan memiliki dua orang sepupu berwujud burung dan disebut sebagai bangsa Kaga. Keduanya bernama Aruna dan Garuda, yang merupakan putra dari Dewi Winata yang juga dinikahi Resi Kasyapa. Dengan demikian, hubungan antara Naga dengan Kaga selain sebagai sepupu juga sebagai saudara tiri. Meskipun demikian hubungan mereka kurang baik dan sering terlibat perselisihan.
Di antara para Naga ada pula yang menjadi dewa, yaitu Sesa, yang tertua di antara putra Kadru. Ia memisahkan diri dari adik-adiknya dan hidup bertapa menyucikan diri. Ia akhirnya diangkat sebagai dewa para ular, bergelar Ananta

Mitos Naga Dragon-04

Mitos Naga Dragon

Dalam tradisi Cina juga terdapat makhluk bernama Liong atau Lung yang umumnya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan istilah naga. Makhluk ini digambarkan sebagai ular berukuran raksasa, lengkap dengan tanduk, sungut, dan cakar, sehingga berbeda dengan naga versi India.
Naga versi Cina dianggap sebagai simbol kekuatan alam, khususnya angin topan. Pada umumnya makhluk ini dianggap memiliki sifat yang baik selama ia selalu dihormati. Naga dianggap sebagai penjelmaan roh orang suci yang belum bisa masuk surga. Biasanya roh orang suci menjelma dalam bentuk naga kecil dan menyusup ke dalam bumi untuk menjalani tidur dalam waktu lama. Setelah tubuhnya memebesar, ia bangun dan terbang menuju surga.

Mitos Naga Dragon

Mitos Naga Chinese-Dragon-Green-23-large

Sebagian ilmuwan berpendapat, naga Cina merupakan makhluk khayal yang diciptakan oleh masyarakat zaman dahulu akibat penemuan fosil dinosaurus. Makhluk ini juga dikenal dalam kebudayaan Jepang dengan istilah Ryu.
Naga dalam budaya Kalimantan, kususnya suku Dayak dan suku Banjar dianggap sebagai simbol alam bawah. Naga digambarkan hidup di dalam air atau tanah dan disebut sebagai Naga Lipat Bumi. Naga merupakan perwujudan dari Tambun yaitu makhluk yang hidup dalam air.

Mitos Naga Dragon_phoenix%20001

Mitos Naga Hiasan_naga

Menurut budaya Kalimantan, alam semesta merupakan perwujudan "Dwitunggal Semesta" yaitu alam atas yang dikuasai oleh Mahatala atau Pohotara, yang disimbolkan enggang (burung), sedangkan alam bawah dikuasai oleh Jata atau Juata yang disimbolkan sebagai naga (reptil). Alam atas bersifat panas (maskulin) sedangkan alam bawah bersifat dingin (feminim). Manusia hidup diantara keduanya.

Mitos Naga 14851white-dragon

Mitos Naga Europeanmq4

Dalam budaya Banjar, alam bawah merupakan milik Puteri Junjung Buih sedangkan alam atas milik Pangeran Suryanata. Setelah berkembangnya agama Islam, maka oleh suku Banjar alam atas dianggap dikuasai oleh Nabi Daud, sedangkan alam bawah dikuasai oleh Nabi Khidir Dalam arsitektur rumah Banjar, makhluk naga dan burung enggang diwujudkan dalam bentuk ukiran, tetapi sebagai budaya yang tumbuh di bawah pengaruh agama Islam yang tidak memperkenankan membuat ukiran makhluk bernyawa, maka bentuk-bentuk makhluk bernyawa tersebut disamarkan atau didistilir dalam bentuk ukiran tumbuhan.

Mitos Naga IFM%2024%20naga%20Java

Mitos Naga Dragon_europe

Mitos dan dongeng rakyat tentang naga juga telah tumbuh di dunia Barat sejak berabad-abad silam. Naga di dunia Barat digambarkan sebagai kadal besar dengan 2 tangan dan 2 kaki yg memiliki sayap begitu besar, juga memiliki kemampuan untuk menyemburkan lidah-lidah api dan digambarkan memiliki gua bawah tanah. Naga seperti ini adalah naga yang terlihat dalam film Harry Poter : And The Goblet Of Fire. Naga ini selalu digambarkan memangsa manusia.
china_anti_islam
china_anti_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -15
Points : 4139
Registration date : 2009-02-23

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Mencarikebenaran on Sat 15 Jan 2011, 3:53 pm

Kayaknya menarik nih bicara Naga makhluk yang digambarkan sebagai ular yang cukup dikenal di masyarakat dunia. Di TS ini merupakan mitos oleh orang China_anti Islam dengan berbagai cerita dari daerah-daerah tertentu.

Mungkin netter kristen bisa sharing disini dengan orang China_anti Islam, kami ingin menyimak apakah sebenarnya Naga itu Mitos atokah nyata ato hanya kiasan yang tertuang dalam Bible yang mempunyai cerita sangat fantastis. Monggo.


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
Mencarikebenaran
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 4585
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by hamba tuhan on Sat 15 Jan 2011, 6:14 pm

@Mencarikebenaran wrote:Kayaknya menarik nih bicara Naga makhluk yang digambarkan sebagai ular yang cukup dikenal di masyarakat dunia. Di TS ini merupakan mitos oleh orang China_anti Islam dengan berbagai cerita dari daerah-daerah tertentu.

Mungkin netter kristen bisa sharing disini dengan orang China_anti Islam, kami ingin menyimak apakah sebenarnya Naga itu Mitos atokah nyata ato hanya kiasan yang tertuang dalam Bible yang mempunyai cerita sangat fantastis. Monggo.


pertanyaan... apakah naga milik china atau kristen????? coba kalian buktiin kalo emang naga milik kalian.......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sat 15 Jan 2011, 11:11 pm

@china_anti_islam wrote:Mitos Naga

Istilah naga merupakan kata serapan dari bahasa Sansekerta atau India kuna yang bermakna "ular".
Naga versi Cina dianggap sebagai simbol kekuatan alam, khususnya angin topan. Pada umumnya makhluk ini dianggap memiliki sifat yang baik selama ia selalu dihormati. Naga dianggap sebagai penjelmaan roh orang suci yang belum bisa masuk surga. Biasanya roh orang suci menjelma dalam bentuk naga kecil dan menyusup ke dalam bumi untuk menjalani tidur dalam waktu lama. Setelah tubuhnya membesar, ia bangun dan terbang menuju surga.
Naga versi China = Liong (dialek Hokkian) = Lung (Mandarin)

Kata “Naga” adalah terjemahan yang salah atas makhluk “Lung” ini namun sudah terlanjur dikenal. “Naga” (bahasa India) artinya = Ular atau Ular Kobra, sedangkan “Lung” menurut kepercayaan China adalah penjelmaan dari “Ikan” yang melompat ke atas kembali menuju air terjun. “Ikan” adalah simbol rakyat jelata yang melompat setinggi mungkin hingga berhasil menjadi “Lung” yang melambangkan Sarjana (yang bekerja di Istana Raja). Sisik “Lung” sama seperti sisik “Ikan”. Jadi “Lung” tidak sama dengan “Naga” (Ular). “Lung” adalah salah satu binatang mitos supernatural arah mata angin (Feng Shui) melambangkan Timur selain Burung Hong (Phoenix)(Selatan), Harimau (Barat) dan Ular (Utara). Lung adalah binatang bertanduk, bukan Ular. Lung dan Burung Hong juga melambangkan suami isteri. Kalo Lung adalah Naga (Ular), maka mustahil ia bisa berpasangan dengan Burung Hong yang memusuhi Ular. Burung Hong akan mematuk Ular.

Mitos Naga Liongdulubukanularb

Mitos Naga Liongsekarangb

Ada hal yang mengejutkan ternyata menurut artefak Dinasti Shang 1600–1046 SM, bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah, jauh sama sekali ngak berbentuk reptil bersisik seperti Ular yang kita umumnya lihat sekarang. Jadi, terjadi perubahan bentuk makhluk mitos ini (Lung atau Liong) yang oleh beberapa orang Kristen dipercaya adalah semacam malaikat Kerub yang ada di ALKITAB. Sedangkan Naga di kitab Wahyu adalah Ular (Serpent) yang melambangkan Iblis, beda dengan Lung. So, Lung sebaiknya jangan diterjemahkan sebagai Naga, melainkan menjadi kata Liong saja.




Last edited by Tom Jerry on Sun 16 Jan 2011, 12:09 am; edited 1 time in total

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sat 15 Jan 2011, 11:17 pm

Makhluk lung nya sujud meyembah juga ya..??
kok malah dihubung2kan ke Kristen..??Umat Kristen aja gag ada sujud an...walaupun Jesus/'Isa melakukannya.....??
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sat 15 Jan 2011, 11:20 pm

@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sat 15 Jan 2011, 11:59 pm

@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
Berlutut, sujud menyembah adalah hal yang biasa dilakukan orang2 segala bangsa zaman dahulu, untuk menyembah Shang Ti (Tuhan YME), juga untuk menyembah Kaisar. Lung zaman dahulu wujudnya seperti mermaid (manusia dengan 2 tangan dan tanpa kaki. yang ada adalah ekor ikan sebagai ganti kedua kakinya). Lung itu seperti imam, malaikat, atau manusia dewa (100% manusia; 100% dewa) yang memimpin upacara keagamaan. Sekarang kok jadi seperti binatang ular bertanduk ya?

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sun 16 Jan 2011, 12:03 am

@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
Berlutut, sujud menyembah adalah hal yang biasa dilakukan orang2 segala bangsa zaman dahulu, untuk menyembah Shang Ti (Tuhan YME), juga untuk menyembah Kaisar. Lung zaman dahulu wujudnya seperti mermaid (manusia dengan 2 tangan dan tanpa kaki. yang ada adalah ekor ikan sebagai ganti kedua kakinya). Lung itu seperti imam, malaikat, atau manusia dewa (100% manusia; 100% dewa) yang memimpin upacara keagamaan. Sekarang kok jadi seperti binatang ular bertanduk ya?

Nah tuh kan...??ngeposting gag mikir dulu, jadinya bisa senjata makan tuan deh...
sudah mulai nyadar ya si Paulus yg merubah ajaran san Jesus...lihat saja Jesus dahulunya itu sujud dalam ibadahnya,..sekarang ya taulah kalian hanya bisa bernyanyi saja digereja, padahal adakah Jesus menyuruh demikian..???

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Mitos Naga Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sun 16 Jan 2011, 12:17 am

@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
Berlutut, sujud menyembah adalah hal yang biasa dilakukan orang2 segala bangsa zaman dahulu, untuk menyembah Shang Ti (Tuhan YME), juga untuk menyembah Kaisar. Lung zaman dahulu wujudnya seperti mermaid (manusia dengan 2 tangan dan tanpa kaki. yang ada adalah ekor ikan sebagai ganti kedua kakinya). Lung itu seperti imam, malaikat, atau manusia dewa (100% manusia; 100% dewa) yang memimpin upacara keagamaan. Sekarang kok jadi seperti binatang ular bertanduk ya?

Nah tuh kan...??ngeposting gag mikir dulu, jadinya bisa senjata makan tuan deh...
sudah mulai nyadar ya si Paulus yg merubah ajaran san Jesus...lihat saja Jesus dahulunya itu sujud dalam ibadahnya,..sekarang ya taulah kalian hanya bisa bernyanyi saja digereja, padahal adakah Jesus menyuruh demikian..???
Sujud itu ibadah zaman dahulu. Sujud menyembah atau jatuh tersungkur dan menyembah Allah adalah gambaran di sorga (Kitab Wahyu). Maksudnya adalah kiasan atau simbol, "roh" anda (bukan tubuh jasmani yang bersujud) yang harus menyembah Sang Pencipta. Allah Yang Mahakuasa tidak butuh sujud secara fisik, melainkan hati yang mengasihi-Nya dengan segala akal budi dan jiwamu. Itulah kehendak-Nya.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by hamba tuhan on Sun 16 Jan 2011, 12:20 am

@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
Berlutut, sujud menyembah adalah hal yang biasa dilakukan orang2 segala bangsa zaman dahulu, untuk menyembah Shang Ti (Tuhan YME), juga untuk menyembah Kaisar. Lung zaman dahulu wujudnya seperti mermaid (manusia dengan 2 tangan dan tanpa kaki. yang ada adalah ekor ikan sebagai ganti kedua kakinya). Lung itu seperti imam, malaikat, atau manusia dewa (100% manusia; 100% dewa) yang memimpin upacara keagamaan. Sekarang kok jadi seperti binatang ular bertanduk ya?

Nah tuh kan...??ngeposting gag mikir dulu, jadinya bisa senjata makan tuan deh...
sudah mulai nyadar ya si Paulus yg merubah ajaran san Jesus...lihat saja Jesus dahulunya itu sujud dalam ibadahnya,..sekarang ya taulah kalian hanya bisa bernyanyi saja digereja, padahal adakah Jesus menyuruh demikian..???
Sujud itu ibadah zaman dahulu. Sujud menyembah atau jatuh tersungkur dan menyembah Allah adalah gambaran di sorga (Kitab Wahyu). Maksudnya adalah kiasan atau simbol, "roh" anda (bukan tubuh jasmani yang bersujud) yang harus menyembah Sang Pencipta. Allah Yang Mahakuasa tidak butuh sujud secara fisik, melainkan hati yang mengasihi-Nya dengan segala akal budi dan jiwamu. Itulah kehendak-Nya.

zaman gini msh percaya naga!!!!!!!

Mitos Naga 280186 Mitos Naga 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sun 16 Jan 2011, 12:30 am

@hamba tuhan wrote:
@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote:
@BOTELHEM wrote:
@Tom Jerry wrote: bentuk “Lung” itu seperti “manusia” yang sujud menyembah,..



Sadar juganya anda,..bahwa manusia itu sujud menyembah Tuhann-Nya,..??
Kalu tidak,..seharusnya anda tidak menggunakan kata "seperti" dong...???
Berlutut, sujud menyembah adalah hal yang biasa dilakukan orang2 segala bangsa zaman dahulu, untuk menyembah Shang Ti (Tuhan YME), juga untuk menyembah Kaisar. Lung zaman dahulu wujudnya seperti mermaid (manusia dengan 2 tangan dan tanpa kaki. yang ada adalah ekor ikan sebagai ganti kedua kakinya). Lung itu seperti imam, malaikat, atau manusia dewa (100% manusia; 100% dewa) yang memimpin upacara keagamaan. Sekarang kok jadi seperti binatang ular bertanduk ya?

Nah tuh kan...??ngeposting gag mikir dulu, jadinya bisa senjata makan tuan deh...
sudah mulai nyadar ya si Paulus yg merubah ajaran san Jesus...lihat saja Jesus dahulunya itu sujud dalam ibadahnya,..sekarang ya taulah kalian hanya bisa bernyanyi saja digereja, padahal adakah Jesus menyuruh demikian..???
Sujud itu ibadah zaman dahulu. Sujud menyembah atau jatuh tersungkur dan menyembah Allah adalah gambaran di sorga (Kitab Wahyu). Maksudnya adalah kiasan atau simbol, "roh" anda (bukan tubuh jasmani yang bersujud) yang harus menyembah Sang Pencipta. Allah Yang Mahakuasa tidak butuh sujud secara fisik, melainkan hati yang mengasihi-Nya dengan segala akal budi dan jiwamu. Itulah kehendak-Nya.

zaman gini msh percaya naga!!!!!!!

Mitos Naga 280186 Mitos Naga 280186

Hewan legenda saja dipercaya.... Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sun 16 Jan 2011, 12:40 am

@hamba tuhan wrote:
zaman gini msh percaya naga!!!!!!!

Mitos Naga 280186 Mitos Naga 280186
Khan saya bilang, "makhluk mitos ini (Lung atau Liong) yang oleh beberapa orang Kristen dipercaya adalah semacam malaikat Kerub yang ada di ALKITAB". Maksudnya: Bentuk2 Lung yg digambar oleh orang2 China zaman dahulu JANGAN2 sebenarnya adalah malaikat Kerub dan Sherafim yang ada di ALKITAB (Yehezkiel pasal 1) tapi versi penglihatan orang China.
Mitos Naga 280186

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by agus on Sun 16 Jan 2011, 2:01 am

Hewan legenda saja dipercaya....

yang ini juga hewan legenda yang ada dalam kitab mereka...Mitos Naga Unicorn

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by admin on Sun 16 Jan 2011, 7:53 am

@Tom Jerry wrote:
Khan saya bilang, "makhluk mitos ini (Lung atau Liong) yang oleh beberapa orang Kristen dipercaya adalah semacam malaikat Kerub yang ada di ALKITAB". Maksudnya: Bentuk2 Lung yg digambar oleh orang2 China zaman dahulu JANGAN2 sebenarnya adalah malaikat Kerub dan Sherafim yang ada di ALKITAB (Yehezkiel pasal 1) tapi versi penglihatan orang China.
Mitos Naga 280186

jangan terlalu menghayal , di budaya china dan yahudi berbeda
naga di china adalah kebrentungan sedangkan di yahudi adalah simbol kejahatan/setan

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6142
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sun 16 Jan 2011, 9:05 am

@admin wrote:jangan terlalu menghayal , di budaya china dan yahudi berbeda
naga di china adalah kebrentungan sedangkan di yahudi adalah simbol kejahatan/setan
Ini saya baca dari sebuah buku karangan J.S. Kwek yang kesimpulannya adalah:
Lung (Liong) bukanlah Naga (Ular), melainkan binatang mitos jenis "Bertanduk" penjelmaan ikan,
yang dimaksud dengan Naga di India adalah Ular Kobra, demikian pula Naga di Yahudi adalah Ular (Serpent) yang ada kaitannya dengan kejatuhan Adam dan Hawa.

Mitos Naga Sampuldepanmckasmallbyj

Mitos Naga Sampulbelakangmckasmall

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by admin on Sun 16 Jan 2011, 9:08 am

@Tom Jerry wrote:
@admin wrote:jangan terlalu menghayal , di budaya china dan yahudi berbeda
naga di china adalah kebrentungan sedangkan di yahudi adalah simbol kejahatan/setan
Ini saya baca dari sebuah buku karangan J.S. Kwek yang kesimpulannya adalah:
Lung (Liong) bukanlah Naga (Ular), melainkan binatang mitos jenis "Bertanduk" penjelmaan ikan,
yang dimaksud dengan Naga di India adalah Ular Kobra, demikian pula Naga di Yahudi adalah Ular (Serpent) yang ada kaitannya dengan kejatuhan Adam dan Hawa.

Mitos Naga Sampuldepanmckasmallbyj

Mitos Naga Sampulbelakangmckasmall

mengkaitkan artikel satu dan lain cocok mencocokan , gatuk gatukno untuk buat opini ,itu bagi yang bodoh percaya

SAYA ULANG NAGA DI CHINA ITU DILAMBANGKAN LUCKY SEDANGKAN DI YAHUDI DILAMBANGKAN KEBURUKAN

PAHAM

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6142
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by agus on Sun 16 Jan 2011, 11:12 am

@Tomjer, pendapat ente itu justru menunjukkan bahwa betapa keroposnya keyakinan dalam diri anda, yang disebabkan oleh ketidak jelasan beberapa pengetahuan materi maupun imateri dalam agama ente.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sun 16 Jan 2011, 12:17 pm

@agus wrote:@Tomjer, pendapat ente itu justru menunjukkan bahwa betapa keroposnya keyakinan dalam diri anda, yang disebabkan oleh ketidak jelasan beberapa pengetahuan materi maupun imateri dalam agama ente.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

Mereka lg puyeng Bro ceritain tentang Naga si Makhluk legenda, penting amat sih... Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by hamba tuhan on Sun 16 Jan 2011, 1:33 pm

@BOTELHEM wrote:
@agus wrote:@Tomjer, pendapat ente itu justru menunjukkan bahwa betapa keroposnya keyakinan dalam diri anda, yang disebabkan oleh ketidak jelasan beberapa pengetahuan materi maupun imateri dalam agama ente.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

Mereka lg puyeng Bro ceritain tentang Naga si Makhluk legenda, penting amat sih... Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260

hari gini msh percaya dongeng!!!!!! bagusan baca komik naruto deh...

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by agus on Sun 16 Jan 2011, 5:31 pm

@hamba tuhan wrote:
@BOTELHEM wrote:
@agus wrote:@Tomjer, pendapat ente itu justru menunjukkan bahwa betapa keroposnya keyakinan dalam diri anda, yang disebabkan oleh ketidak jelasan beberapa pengetahuan materi maupun imateri dalam agama ente.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

Mereka lg puyeng Bro ceritain tentang Naga si Makhluk legenda, penting amat sih... Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260

hari gini msh percaya dongeng!!!!!! bagusan baca komik naruto deh...

Atau berlibur ke DUFAN sambil ngajak anak tetangga bro.... Mitos Naga 994211 Mitos Naga 994211 Mitos Naga 994211

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by BOTELHEM on Sun 16 Jan 2011, 6:01 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan wrote:
@BOTELHEM wrote:
@agus wrote:@Tomjer, pendapat ente itu justru menunjukkan bahwa betapa keroposnya keyakinan dalam diri anda, yang disebabkan oleh ketidak jelasan beberapa pengetahuan materi maupun imateri dalam agama ente.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

Mereka lg puyeng Bro ceritain tentang Naga si Makhluk legenda, penting amat sih... Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260

hari gini msh percaya dongeng!!!!!! bagusan baca komik naruto deh...

Atau berlibur ke DUFAN sambil ngajak anak tetangga bro.... Mitos Naga 994211 Mitos Naga 994211 Mitos Naga 994211
Mungkin Thread ini menarik Bro untuk membongkar penipuan besar dalam Kitab Bible....
http://murtadinkafirun.forumotion.com/t1297-apakah-binatang-naga-itu-ada#50706
Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260 Mitos Naga 581260

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


Mitos Naga Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5987
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Tom Jerry on Sun 16 Jan 2011, 10:10 pm

@admin wrote:
@Tom Jerry wrote:
@admin wrote:jangan terlalu menghayal , di budaya china dan yahudi berbeda
naga di china adalah kebrentungan sedangkan di yahudi adalah simbol kejahatan/setan
Ini saya baca dari sebuah buku karangan J.S. Kwek yang kesimpulannya adalah:
Lung (Liong) bukanlah Naga (Ular), melainkan binatang mitos jenis "Bertanduk" penjelmaan ikan,
yang dimaksud dengan Naga di India adalah Ular Kobra, demikian pula Naga di Yahudi adalah Ular (Serpent) yang ada kaitannya dengan kejatuhan Adam dan Hawa.

Mitos Naga Sampuldepanmckasmallbyj

Mitos Naga Sampulbelakangmckasmall

mengkaitkan artikel satu dan lain cocok mencocokan , gatuk gatukno untuk buat opini ,itu bagi yang bodoh percaya

SAYA ULANG NAGA DI CHINA ITU DILAMBANGKAN LUCKY SEDANGKAN DI YAHUDI DILAMBANGKAN KEBURUKAN

PAHAM
Ya sih. Naga di China adalah "sesuatu yang bagus" melambangkan keberuntungan (hoki) dan kebaikan; sedangkan di Yahudi adalah "sesuatu yang buruk" melambangkan Iblis dan kejahatan. Maknanya bertolakbelakang 180 derajat. Kedua-duanya hanya binatang "mitos", ngak terbukti ada.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)
Tom Jerry
Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 5442
Registration date : 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by hamba tuhan on Sun 16 Jan 2011, 10:22 pm

@Tom Jerry wrote:
@admin wrote:
@Tom Jerry wrote:
@admin wrote:jangan terlalu menghayal , di budaya china dan yahudi berbeda
naga di china adalah kebrentungan sedangkan di yahudi adalah simbol kejahatan/setan
Ini saya baca dari sebuah buku karangan J.S. Kwek yang kesimpulannya adalah:
Lung (Liong) bukanlah Naga (Ular), melainkan binatang mitos jenis "Bertanduk" penjelmaan ikan,
yang dimaksud dengan Naga di India adalah Ular Kobra, demikian pula Naga di Yahudi adalah Ular (Serpent) yang ada kaitannya dengan kejatuhan Adam dan Hawa.

Mitos Naga Sampuldepanmckasmallbyj

Mitos Naga Sampulbelakangmckasmall

mengkaitkan artikel satu dan lain cocok mencocokan , gatuk gatukno untuk buat opini ,itu bagi yang bodoh percaya

SAYA ULANG NAGA DI CHINA ITU DILAMBANGKAN LUCKY SEDANGKAN DI YAHUDI DILAMBANGKAN KEBURUKAN

PAHAM
Ya sih. Naga di China adalah "sesuatu yang bagus" melambangkan keberuntungan (hoki) dan kebaikan; sedangkan di Yahudi adalah "sesuatu yang buruk" melambangkan Iblis dan kejahatan. Maknanya bertolakbelakang 180 derajat. Kedua-duanya hanya binatang "mitos", ngak terbukti ada.

apakah naga bonar mitos juga dek tomtom????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by agus on Sun 16 Jan 2011, 11:18 pm

Kalau Nagasari itu bukan mitos lho, melainkan nama jajanan pasar di Jawa yang sudah memasyarakat.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by hamba tuhan on Sun 16 Jan 2011, 11:22 pm

@agus wrote:Kalau Nagasari itu bukan mitos lho, melainkan nama jajanan pasar di Jawa yang sudah memasyarakat.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

waduh... jd laper neh kebayang nagasari... enak ya?????

Mitos Naga 280186 Mitos Naga 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14072
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by agus on Sun 16 Jan 2011, 11:29 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:Kalau Nagasari itu bukan mitos lho, melainkan nama jajanan pasar di Jawa yang sudah memasyarakat.... Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229 Mitos Naga 649229

waduh... jd laper neh kebayang nagasari... enak ya?????

Mitos Naga 280186 Mitos Naga 280186

Enak bro, ketimbang bayangin naga mitos yang sudah diakui Tomjer di atas.... Mitos Naga 706181

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12830
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Mitos Naga Empty Re: Mitos Naga

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum