MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Go down

Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis Empty Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Post by china_anti_islam on Sat 04 Jul 2009, 12:15 pm

Sudah biasa cara lempar batu sembunyi tangan , atau maling ngaku penjara penuh dan tentu cara jitu maling teriak maling

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.
Feifei_fairy


2009/7/4 ChanCT
Capres yang satu ini sedang berkelit, untuk melindungi cawapres-nya, Wiranto yang sesungguhnya juga "tidak bersih" dari keharusan bertanggungjawab atau sekadar usaha memikat hati Tionghoa?
Bahwa tujuan politik sang DALANG mengobarkan Tragedi Mei '98 itu bisa saja untuk jatuhkan Presiden Soeharto, tapi adalah juga kenyataan yang dijadikan korban disini adalah sekelompok warga Tionghoa.
Ini yang tidak mau dan tidak berani diakui oleh Capres JK, bahkan disaat kampanye Pilpres 2004, ketika itu sebagai cawapres, dia juga buat opini berbau rasis yang sangat tidak etis, "Tionghoa-Tionghoa itu mau pilih mana 'DIDISKRIMINASI' atau 'Dijarah-dibakar' lagi?"
Dia lupa, atau berlagak pilon, sebagai pejabat tinggi Pemerintah, seharusnya mengayomi setiap warga tanpa membeda-bedakan ras, suku, etnis dan Agama yang berbeda. Tidak karena beda ras, beda etnis boleh saja didiskriminasi bahkan membolehkan kelompok lain untuk menjarah dan membakari rumah/toko dari warga etnis yang lain.
Bahwa diantara konglomerat yang melarikan BLBI itu kebetulan banyak yang Tionghoa, mungkin juga benar. Dan itulah tantangan berat Pemerintah yang berkuasa untuk usut pejabat tinggi yang memberikan BLBI pada konglomerat-hitam itu, juga tangkap dan adililah konglomerat-hitam yang bersangkutan saja. Tapi jangan gebug, jarah, bakari bahkan perkosa pengusaha atau warga Tionghoa yang tidak tak ada hubungannya, yang jelas tidak bersalah dan tidak berdosa.
Bahkan juga bisa dipastikan, mayoritas dari Tionghoa-Tionghoa yang dijadikan korban Tragedi Mei itu, justru senasib dengan rakyat banyak, ... mereka-mereka juga korban dari ulah persekongkolan pejabat-tinggi dengan konglomerat-hitam ketika itu. Mereka sudah jatuh akibat gempuran krismon, lalu tertimpa tangga pula, mereka-mereka hanyalah kelompok yang dijadikan kambing-hitam, yang dijadikan tumbal untuk mengalihkan sasaran kemarahan rakyat miskin, ... sementara DALANG sesungguhnya yang berhati srigala itu tetap lolos, tidak juga berhasil terungkap.

Dimana keadilan dan HUKUM ditegakkan dengan baik dinegeri ini, kalau modelnya Capres seperti JK begitu???

Salam,
ChanCT

Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Kompas/Agus Susanto
Calon presiden Jusuf Kalla yang berpasangan dengan calon wakil presiden Wiranto melakukan kampanye dialogis dengan simpatisannya di GOR Senam Raden Inten, Jakarta Timur, Kamis (2/7).
/
Jumat, 3 Juli 2009 | 21:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden Muhammad Jusuf Kalla menyatakan, peristiwa kerusuhan Mei 1998 silam bukanlah sebuah kerusuhan rasial terhadap kelompok Tionghoa, khususnya kaum perempuan Tionghoa.

Peristiwa tersebut justru merupakan peristiwa sosial yang dilandasi akibat kesenjangan ekonomi akibat krisis ekonomi yang tidak kunjung tuntas.

Demikian disampaikan Kalla saat menjawab pertanyaan sosiolog Meily G Tan, saat berdialog ekonomi dengan para tokoh dan pengusaha yang tergabung dalam Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti) di sebuah hotel di kawasan Kota, Jakarta, Jumat (3/7) sore ini.

"Bahwa ada pelanggaran HAM ya, akan tetapi itu bukan soal rasis, bukan. Akan tetapi, soal krisis ekonomi seperti masalah pengangguran, harga-harga bahan pokok yang tinggi dan beban ekonomi lainnya," tandas Kalla.

Menurut Kalla, masyarakat kecil pada saat kerusuhan tidak hanya karena terbebani masalah ekonomi, tetapi marah karena pengutang BLBI kabur dan menyisakan utang sampai Rp 600 triliun. Dikatakan Kalla, pada waktu itu yang menjadi korban bukan hanya masyarakat Tionghoa, melainkan juga masyarakat kecil yang mati terbakar saat membawa barang-barang di mal-mal.
Komentar para pembaca:
Aldolf @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 03:54 WIB
Pernyataan Kalla menyakitkan bagi korban kerusuhan Mei. Toko2 kami habis Pak. Kemana Prabowo dan Wiranto saat itu? Kenapa ada aktivis yg diculik. Knapa mahasiswa ditembaki.
Sophia @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 04:07 WIB
Mbah Mu,bukan kerusuhan rasial dr mana? jelas2 itu rasial!! buat apa toko2 dl ditulisin "milik pribumi" kl bukan jelas2 menghindar spy ga dibakar! PAK JK,saya tuh korban..saya ditriakin CINA2!! tetangga saya mo dibakar,sampe dibilang BUNUH CINA,USIR DR INDONESIA!!! dgn ucapan anda ini,jelas skl kyknya kasus black campaign istri budiono itu emg kerjaan tim sukses anda yg rasis!
chitra @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 03:05 WIB
Kerusuhan Mei 1998 itu rasis or not bukan hal utama, tetapi setiap ada pergolakan politik yg kena imvabasnya Cina, tidak ada yg membela, hanya dikatakan kesenjangan sosial, itu salahnya orang Cina atau pemerintah? tidak ada yang bisa menjawab. Hanya Tuhan yg tahu.
grr @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 02:38 WIB
bukan.. rasis apanya?? buta yaah?? Sudah jelas yang dikambing hitamin waktu kerusuhan itu.. orang tionghoa khan? Klo cuma kesenjangan sosial.. kenapa orang kaya (lebih kaya malah) non tionghoa bisa tenang tenang aje.
sarimin @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 05:41 WIB
peristiwa may 1998 anak kecilpun tahu kalau peristiwa ini ada arsiteknya ,masa bisa kerusuhan serempak dan rapi ke seluruh Indonesia terjadi.udah itu pihak petugas negara tidak terlihat di lapangan untuk melindungi.Paraaaah paraaah kalau calon presiden kayak begini. Selamat bangkrut Indonesia kalau orang2nya macam begini jadi pemimpin.
herry @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 04:23 WIB
mohon dgn amat sangat, Anda2 yg dari keturunan cina, pikirlah seratus kali dulu (lebih2 utk yth. Mr Kwik dan Mr.Sofian.W.) sudah benarkah anda memilih utk dijadikan Pemimpin Nasional org yg sampai hari ini berpendapat begini ? dimana jiwa ke-negarawan, kebangsaan, dan wawasannya ? sungguh jangan sampai terjadi, pengalaman maha pahit dan berat itu cukup satu kali saja !
Amin N @ Sabtu, 4 Juli 2009 | 04:21 WIB
Kok begini ya cara berpikir calon presiden kita. Sebagai orang muslim, saya sendiri melihat toko2 Cina yg memang diincar. Saya sedih melihat kelakukan bangsa kita saat itu. Pak Kalla kok peka ya. Sikap BPK mengecewakan.
Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436 Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436 Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436
china_anti_islam
china_anti_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -15
Points : 4138
Registration date : 2009-02-23

View user profile

Back to top Go down

Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis Empty Re: Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Post by china_anti_islam on Sat 04 Jul 2009, 12:16 pm

Tiap tiap ras atau etnis dalam perang pasti tetap ada penghianatannya
zaman belanda menjajah pribumi jawa yg menjadi mata mata kompeni yah
jawa jawa juga.

yang jelas china china yg menyatakan tersebut ada beberapa orang salah
satunya seinagt saya adalah china irian yang jadi pengurus di PP

--- In KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA@yahoogroups.com, melani chia
wrote:
>
> kalu JK itu anti cina,nah..bagaimana dg cina2 penjilat
> lainnya juga bilang bahwa kerusuhan Mai 98 mah bukan
> etnis cina sasarannya,..kasian sekali mental cina2 bangsat
> seperti ini.
>
>
>
> --- On Sat, 4/7/09, Sang Kebenaran sangkebenaran@... wrote:
>
> From: Sang Kebenaran sangkebenaran@...
> Subject: [KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA] Kalla: Peristiwa Mei 1998
Bukan Soal Rasis
> To: sangkebenaran@...
> Date: Saturday, 4 July, 2009, 4:00 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kalo Mei 1998 bukan soal rasis lalu
> soal apa? Soal persaingan bisnis antara pribumi & non pribumi???
>
>
>
> Liat tulisan berikut di bawah:
>
>
>
>
> Dikatakan Kalla, pada waktu itu yang
> menjadi korban bukan hanya masyarakat Tionghoa, melainkan juga
> masyarakat kecil yang mati terbakar saat membawa barang-barang di
> mal-mal.
>
>
>
> Saya pikir ini bukan soal masyarakat
> kecil membawa barang2 di mal-mal, tetapi ada penjarahan, perampokan,
> perampasan, yg diikuti tindak kejahatan lainnya???
>
>
>
> JUSUF KALLA CAPRES GUOBLOK!!!
>
>
>
> JUSUF KALLA BERUSAHA MENUTUP2 KEJAHATAN
> MEI 1998!!!
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal
> Rasis
>
>
>
> http://nasional. kompas.com/ read/xml/ 2009/07/03/ 21003566/
kalla.peristiwa. mei.1998. bukan.soal. rasis
>
>
>
>
> Jumat, 3 Juli 2009 | 21:00 WIB
>
>
>
> JAKARTA, KOMPAS.com â€" Calon presiden
> Muhammad Jusuf Kalla menyatakan, peristiwa kerusuhan Mei 1998 silam
> bukanlah sebuah kerusuhan rasial terhadap kelompok Tionghoa,
> khususnya kaum perempuan Tionghoa.
>
>
>
> Peristiwa tersebut justru merupakan
> peristiwa sosial yang dilandasi akibat kesenjangan ekonomi akibat
> krisis ekonomi yang tidak kunjung tuntas.
>
>
>
> Demikian disampaikan Kalla saat
> menjawab pertanyaan sosiolog Meily G Tan, saat berdialog ekonomi
> dengan para tokoh dan pengusaha yang tergabung dalam Perhimpunan
> Indonesia Tionghoa (Inti) di sebuah hotel di kawasan Kota, Jakarta,
> Jumat (3/7) sore ini.
>
>
>
> "Bahwa ada pelanggaran HAM ya,
> akan tetapi itu bukan soal rasis, bukan. Akan tetapi, soal krisis
> ekonomi seperti masalah pengangguran, harga-harga bahan pokok yang
> tinggi dan beban ekonomi lainnya," tandas Kalla.
>
>
>
> Menurut Kalla, masyarakat kecil pada
> saat kerusuhan tidak hanya karena terbebani masalah ekonomi, tetapi
> marah karena pengutang BLBI kabur dan menyisakan utang sampai Rp 600
> triliun. Dikatakan Kalla, pada waktu itu yang menjadi korban bukan
> hanya masyarakat Tionghoa, melainkan juga masyarakat kecil yang mati
> terbakar saat membawa barang-barang di mal-mal.
>
>
> Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436 Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436 Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 76436
china_anti_islam
china_anti_islam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 161
Reputation : -15
Points : 4138
Registration date : 2009-02-23

View user profile

Back to top Go down

Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis Empty Re: Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Post by nuxer2009@yahoo.com on Mon 06 Jul 2009, 9:51 pm

@china_anti_islam wrote:Sudah biasa cara lempar batu sembunyi tangan , atau maling ngaku penjara penuh dan tentu cara jitu maling teriak maling

Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.
Feifei_fairy



dimana rumah loe tolol biar gw datengin, email ke gw ya...
biar dibuktikan siapa yg akan lenyap duluan...
terlalu pengecut loe kalo bicara agama, buktikan lae dengan menghadapi umatnya aja kyk gw...jgn berani di belakang kayak banci yg lagi ngeden di got...hahahah... Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis 614250

nuxer2009@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 1
Points : 3665
Registration date : 2009-07-02

View user profile

Back to top Go down

Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis Empty Re: Kalla: Peristiwa Mei 1998 Bukan Soal Rasis

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum