MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Post by tionghoaindonesia on Fri 19 Dec 2008, 8:17 pm

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Made by:tionghoa.ind...




Zaman modern ini telah muncul lagi nabi yang tidak saja mampu melakukan mujizat tapi juga mempunyai pengikut yang bertumbuh lebih cepat dari ajaran agama Islam bahkan tanpa adanya kekerasan,mempunyai pedoman pedoman hidup jelas tidak merugikan lingkungan alam,binatang bahkan sesama manusia walaupun berbeda prinsip hakiki.

Nabi baru ini jelas terekam dengan pasti jelas nyata hadir ditengah kehidupan modern ini ,bisa di buktikan keOtentikan secara valid bahwa benar benar ada dan hidup serta melakukan tindakan mujizat terekam dengan jelas dalam rekaman Video,Fhoto dan bahkan saksi mata yang masih hidup ,bukan sembarang dongeng nabi nabi ini bahkan masih detik ini hidup ditengah tengah masyarakat dan menjadi panutan teladan atas kebaikannya.

Moral spiritual ,etika kehidupan, perbuatan tingkah laku dan ucapan nabi nabi ini jauh diatas standart manusia dan tentunya juga nabi dari negeri arab bernama muhammad yang telah terbukti amoral, biadab, cabul, pembohong ,egois yang tercatat jelas di quran+hadist serta tingkah laku umatnya sebagai panutan nabinya jelas terlihat.


Siapakah gerangan nabi nabi tersebut ?

Sri Sathya Sai Baba


PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Alkaemia_sai_baba
Sai Baba di tengah umatnya dan saat ini adalah nabi dengan tingkat pengikut yang tercepat pertumbuhannya dibandingkan pengikut ajaran sesat muhammad.


Supreme Master Ching Hai

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Master
Ching Hai ditengah umatnya dan tetap menjadi urutan 2 setelah Sai Baba dalam jumlah pengikut tercepat pertumbuhannya dibandingkan nabi arab yang bejad biadab cabul muhammad.

AJARAN BAIK & BURUK

Yang jelas kedua nabi diatas juga mempunyai buku panduan dimana tidak ada satupun yang menyatakan harus membunuh agar mengikuti kebenaran yang ada.

Bandingkan jika ada

qs 9:29 : perangi semua non muslim!

qs 9:29 : perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh allah dan rasulnya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan al-kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Ini adalah ayat yang sangat jahat, yang menyebabkan terjadinya perang sepanjang masa, sepanjang islam tidak dinyatakan sebagai agama terlarang.


Dan bagaimana jika sabda tersebut diganti:


Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada SAI BABA ,CHING HAI dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh TUHAN dan rasulnya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama TUHAN), (yaitu orang-orang) yang diberikan KITAB SUCI kepada mereka, sampai mereka membayar DENDA dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Guna lebih mudah dimengerti biadabnya Islam.
Marilah kita tukar kata2 muslim dengan non-muslim dan
lihatlah bagaimana kejamnya ajaran ini:
[Semua ini tercantum didalam Al Qur'an bin Muhammad saw]

"Kami akan menanamkan teror kedalam hati muslimin,
Oleh karena itu penggallah kepala mereka dan potongi setiap jari mereka". 8:12
Jangan ambil orang muslim sebagai teman. 3:28,
Semua agama selain dari SAI BABA ATAU CHING HAI tidak diterima...3:85 (89)
Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan SAI BABA dan CHING HAI...5:33 (112)

Jangan berteman dengan kaum Arab dan Islam...5:51 (112)
Bangunkan non-muslim agar memerangi muslimin. 8:65,
Perangi dan bunuhi muslim dimanapun anda menemui mereka. 9:5,
bunuh semua pagan yang tidak mau menerima TUHAN DARI SAI BABA atau CHING HAI ...9:1-6 (113)
Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Arab
dan Islam)...9:16

Kafir tidak boleh masuk KUIL dan VIHARA atau mengurus KUIL dan VIHARA, mereka bakal masuk neraka ...9:17
Perangilah kaum Arab dan orang Islam sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka...9:29-31 (113)
Perangi muslimin dan Allah akan menghukum mereka melalui tanganmu,
dan hinalah mereka. 9:14,


Jika kau berpapasan dengan muslimin, penggallah leher mereka. 47:4." dst dst.....

Apakah benar ayat2 setan ini berasal dari Tuhan ???

SAI BABA DAN CHING HAI saja tidak pernah mengajarkan hal hal ini yang jelas bertentangan dengan HAK ASASI YANG HAKIKI DARI MANUSIA.

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Th_saibaba
SAI BABA dalam menjalankan kehidupannya jelas tidak pernah melanggar etika norma yang dimana mengawini anak dibawah umur jelas melanggar etika kehidupan masyarakat dimana saja belahan bumi ini.


PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Sr-ph5

Karena keCintaan Umatnya terhadap CHING HAI tanggal lahirnya di jadikan hari hari suci dan haram untuk memenggal dan memerangi muslim.

BERSAMBUNG.........tunggu berita dan kelanjutannya



PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Forumtionghoaindonesia_myforumportal_com



http://profiles.friendster.com/komunitastionghoa

http://www.forumtionghoaindonesia.myforumportal.com/forum/

http://asia.groups.yahoo.com/group/KOMUNITAS_TIONGHOA_INDONESIA/










tionghoaindonesia
tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 134
Reputation : 5
Points : 3915
Registration date : 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty Re: PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Post by Ali on Wed 09 Dec 2009, 7:30 pm

Waduh Islam kayak gitu ya,... Sadis amat Islam ya,... Mas, mau tanya rumahnya dimana,? Mau praktek ajaran Islam yang Mas maksud biar masuk surga saia,... becanda kok mas,.. gak usah takut dong,.. tenang aja Mas Selama Masih Ada Al Quran, Mas beserta keluarga gak bakalan di apa-apain umat Islam. jangan khawatir Mas, di Islam masih ada Islah... lagian juga capek perang Mas, bawa senjata kesana kemari, bikin tidur gak nyenyak aja.. oya udah berapa taun di Indonesia Mas, udah tau kan kalo Indonesia mayoritas Islam, apa gak takut tiba-tiba sewaktu-waktu ada Umat Islam yang mulai praktekin ajaran seperti yang Mas maksud,..?? saia aja yang Islam takut Mas. Mending saia Islah aja deh,bukannya saia takut perang, Mas tau sendiri kan ajarin Islam kalo perang itu masuk surga istilah krennya jihad... tapi ya kalo perang sekarang udah gak ngtrend lagi malah kebanyakan mudaratnya Mas mending Islah aja... oya udah tau kan Islah itu apa,.? ta jelasin dikit kasarnya aja ya (ntar kalo ta jelasi pake bahasa Arab Masnya gak ngerti "bahasa apaan keriting-keriting hurufnya" ya maklum aja Mas namanya juga bahasa Arab, kalo hurufnya gak kriting-kriting yang di sebut huruf hijaiyah, bukan bahasa Arab namanya) selebihnya nyari sendiri ya, jadi Islah itu adalah berdamai, ngapain perang kalo persoalan itu bisa diselesaikan secara damai. Betul gak Mas,... yah biarlah orang-orang yang disana tu yang perang wong masih kuat, kita disini nonton aja, lagian juga ntar kalo udah capek berenti sendiri,..

Oya Mas, Masalah Dakwah. Kalo gak ada Dakwah, gimana saia bisa promosi surga neraka Mas,. Mas juga kan lagi promosi tiket surga neraka,. tapi sayang ya Mas, Airline ma Pesawat kita beda,.. yah tapi tetep aja Mas Airline saia yang paling bagus (namanya juga promosi)... yahhh jadi saia maklum kalo Mas-Mas semua menjelek-jelek kan Airline saia ato pilot saia, namanya juga usaha boleh-boleh aja bersaing,.. betul gak Mas...?? yah gitu deeehhh, kalau mau milih Airline saia silahkan kalo gak juga gak apa-apa, mungkin bagi kalian ribet soalnya mesti Rukun Iman ma Rukun Islam, ya maklum aja deh Tuhannya cuma satu gak kayak Tuhan kalian 3 in 1 (wow banyak banget kayak shampo aja 3 in 1)..... sekian dulu Mas-Mas, capek saia ngetik,... ntar kalo ada yang perlu saia komentarin saia komentarin lagi,....

Ali
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 1
Points : 3520
Registration date : 2009-11-30

View user profile

Back to top Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty Re: PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Post by Khalifah on Tue 12 Jan 2010, 11:46 am

Hai manusia yg beriman, inilah dajjal yg selama ini dibicarakan oleh Rasulullah. Bacalah 10 ayat pertama dan terakhir Surat Al-Kahfi untuk menangkal dajjal!
Khalifah
Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 4210
Registration date : 2009-12-25

View user profile https://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty "DAJJAL" TELAH "MUNCUL" DI KHURASAN, INDIA SELATAN

Post by admin on Wed 09 Jun 2010, 2:03 am

Inilah sebagian dari tanda-tanda akhir zaman. Bahwa telah muncul "Dajjal" bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya India Selatan. Merujuk pada riwayat hadist dari Jamiu at Tirmidzi,

"Rasulullah SAW bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini di bagian timur bernama Khurasan"

Maka boleh jadi yang dimaksud Rasulullah SAW tersebut ialah benar adanya. Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Nabi SAW. bersabda: "Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajjal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. "

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG 15727_117407934960570_115130398521657_136271_7059212_n



Dan Sai Baba ini bisa jadi adalah salah satu dari 30 dajjal-dajjal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih al-Dajjal (Dajjal nantinya akan berperang dengan Imam Mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa bin Maryam).

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG 15727_117408131627217_115130398521657_136272_7590162_n


SIAPA SAI BABA ITU DAN BAGAIMANA CIRI-CIRI DAJJAL MENURUT RASULULLAH SAW?

-Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati,
-Menyembuhkan orang lumpuh dan buta,
-Bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya.
-Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap,
-Menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang Bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama.

Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut.

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG 15727_117409748293722_115130398521657_136286_6546033_n



"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

"Di awal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)


BEBERAPA PERSAMAAN DAJJAL DAN SAI BABA:


-Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.

-Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.

-Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.

-Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.

-Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.

-Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku sebagai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.

-Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut-pengikutnya.

-Dajjal akan menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.

-Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.

-Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.

-Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.

-Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).

-Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.

-Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.

-Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.

-Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuah pesawat terbang.

-Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.

-Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh-tumubuhnan dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.

-Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).

-Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.

-Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan.


PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG 15727_117410231627007_115130398521657_136287_2049150_n



Kesimpulan: Bahwa sifat Dajjal dan Sai Baba yang diutarakan diatas adalah bagian dari sifat salah satu 30 dajjal-dajjal kecil (pendusta-pendusta akhir zaman) yang akan membuka jalan bagi munculnya al-Masih al-Dajjal (Dajjal besar).

Yang ciri-cirinya menurut riwayat hadits shahih adalah sebagai berikut :

-Dajjal buta sebelah seperti buah anggur.
-Kedua matanya ada tulisan kafir yang dapat dibaca oleh orang beriman.
-Dajjal tinggal di bumi selama 40 hari, 1 hari seperti setahun, 1 hari berikutnya seperti sebulan, 1 hari berikutnya seperti seminggu, 1 hari berikutnya seperti hari biasa.


Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Rasulullah saw. bersabda: "Tidak ada satu negeri yang tidak dimasuki Dajjal, kecuali Mekah dan Madinah, dan tidak ada satu jalan di Madinah, kecuali terdapat malaikat yang berbaris menjaganya. Maka Dajjal singgah di daerah rawa, kemudian Madinah bergoncang tiga kali goncangan, sehingga seluruh orang kafir dan munafik keluar dari sana menuju ke tempat Dajjal."

Rasulullah SAW bersabda : “Bukankah sesungguhnya ia itu bermata sebelah, dan tertulis di antara kedua mata dajjal itu kata kafir, yang dapat dibaca oleh setiap Mukmin.” (Muttafaqun ‘alaih) Dan dalam riwayat yang lain dinyatakan: “Tertulis diantara dua matanya huruf kaf, fa’, dan ra’.”(HR. At-Tirmidzi)

Hadist riwayat Muslim, dari Nawwas bi Sam’an: Rasullulah SAW mengatakan, "Dajjal adalah seorang pemuda berambut keriting, matanya sebelah kanan celek, aku menyerupakannya dengan Abdul Uzza bin Qathan (lelaki Quraisy yang hidup di zaman Jahiliyah). Maka barang siapa yang menemuinya bacalah surat Al-Kahfi. Ia keluar dari sebuah jalan antara Syam dan Iraq, lalu ia berbuat binasa kesana kemari ”

ALLAHU AKBAR! LA HAWLA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL "ALIYUL ADZHIM….

Sudah selayaknya kita senantiasa memohon perlindungan hanya kepada Allah SWT saja. Bacalah selalu doa di bawah ini selepas shalat Fardhu, di akhir tahiyyat sebelum salam, insya Allah, kita selalu dalam lindungan-Nya.

"ALLAHUMMA INNI 'AUDZU BIKA MIN ADZABIN JAHANNAM, WA MIN ADZABIN QABRI, WA MIN FITNATIN MAHYA WA MAMAAT, WA MIN SYAHRII FITNATIN MAHSYIHIL DAJJAL"

“Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab neraka Jahannam, aku berlindung kepadaMu dari azab kubur, kuberlindung kepadaMu dari fitnah kehidupan dunia dan kematian serta kuberlindung kepadaMu dari kejahatan dan fitnah Al-Masih Dajjal”


***Konspirasi Dajal bersifat matrialistik sekuler, dia datang dan "berdakwah" dengan membawa perumpamaan air, namun pada hakikatnya adalah api. Surga yang dia tawarkan tapi pada hakikatnya adalah neraka. Neraka yang dia tawarkan tapi pada hakikatnya adalah surga.

Gaya bicara Dajjal, tidak lain adalah seorang pendusta besar! Shalat adalah buang-buang waktu, Alquran dan agama hanyalah simbol, bahkan ia kerap mendustakan keberadaan para nabi-nabi terdahulu dan mengadakan fitnah didalam cerita/kisah rasul-rasul terdahulu.

Itulah sebagian sifat dari Dajjal laknatullah alaihi! Tujuannya hanya ingin mengkafirkan penduduk bumi dan memurtadkan orang-orang Islam agar keluar dari agamanya dengan dalih, Islam adalah agama setan dan masih banyak lagi. Naudzu billahi min dzalik!

Padahal Allah telah menjelaskan dalam Quran: "Sesungguhnya agama (yang diridai) di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barang siapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (Ali-’Imran:18-19)

Waspadalah wahai kaum muslimin dan mukminat!

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6142
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty Re: PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Post by admin on Wed 09 Jun 2010, 2:10 am


_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
admin
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 6142
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG Empty Re: PERBANDINGAN BAIK BURUK NABI DULU DAN SEKARANG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum