MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih?

    Go down

    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Empty Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih?

    Post by answering-ff on Thu 22 Nov 2012, 6:52 am

    1. suka memplintir ayat quran dan berkhayal (al khayal al kapir RUN)

    2. cuma doyan membahas ayat perang, ngeseks dengan wanita

    3. tidak mau mempelajari penjelasan kontra website2 muslim tentang ajaran islam

    lha klo mo-nya ateis bener dhewe, ajaran islam yang salah, ya lakukan dong memahami dan menyampaikan ajaran islam secara menyeluruh (ojo dipotong-potong rek)......

    kampungan n picisan sembunyi di k*lek mamanya, kayak pengecut t*i kerbo, g gentelman blas....up-up lebih bersih, main cantik, g norak kek gitu, khayalis n fatalis al munak PIKUN aL KALIMUN hajar RUN....


    $ kalian sudah pada dewasa khan ato pada masih suka nenen emaknye?.....memalukan...huuuuuu


    *AMPE KIAMATPUN, KAGAK ADA CERITANYA PENGECUT MENANG PERANG...SUEER 1000X, PEGANG UCAPAN GW !!!*

    _________________
    "Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
    answering-ff
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 7207
    Registration date : 2009-11-13

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Empty Re: Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih?

    Post by DariKelMuslim on Thu 22 Nov 2012, 7:26 am

    ngaku dosa Kah ???

    _________________

    • Jadilah Forumer yg baik.
      Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


    Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
    Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Signature_1
    DariKelMuslim
    DariKelMuslim
    MURTADIN
    MURTADIN

    Male
    Number of posts : 489
    Age : 31
    Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
    Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
    Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
    Reputation : 177
    Points : 3704
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

    Back to top Go down

    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Empty Re: Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih?

    Post by ahzay on Thu 29 Nov 2012, 2:25 pm

    sudah terbiasa menelan doktrin sesat dari ruko kebencian...jadi kalo tidak sesuai dengan pernyataan dari juragan perpuluhan, dianggap salah...entah itu galileo, entak itu profesor, entah dokter, pokoknya salah kalo tidak sesuai doktrin kebencian

    _________________
    QS Al-Baqarah 109
    Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    "Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
    ahzay
    ahzay
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 253
    Reputation : 0
    Points : 3314
    Registration date : 2011-04-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih? Empty Re: Bukti bahwa Ateis tidak sayang muslim, ah masa cih?

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum