MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Mama Dedeh kemana yahhh EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Mama Dedeh kemana yahhh EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Mama Dedeh kemana yahhh Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Mama Dedeh kemana yahhh

Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Mon 09 Jul 2012, 1:30 pm

si Mama Dedeh kemana yahhh. udh 4 hari gak nongol2. jangan2 dah ngacir gara2 gw buat keder. makin sepi deh ni forum tanpa si "Hajjah Gadungan" Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by Piss on Mon 09 Jul 2012, 1:46 pm

@F-23 wrote:si Mama Dedeh kemana yahhh. udh 4 hari gak nongol2. jangan2 dah ngacir gara2 gw buat keder. makin sepi deh ni forum tanpa si "Hajjah Gadungan" Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

mama dedeh lagi pusing, suaminya mo poligami..

huahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5146
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by NYFGbY on Tue 10 Jul 2012, 11:44 am

@F-23 wrote:si Mama Dedeh kemana yahhh. udh 4 hari gak nongol2. jangan2 dah ngacir gara2 gw buat keder. makin sepi deh ni forum tanpa si "Hajjah Gadungan" Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219



Klo gak aktif di sini, gue aktif di tempat laen, knape?? kangen ya, dgn saya....
NYFGbY
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 3360
Registration date : 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Tue 10 Jul 2012, 11:46 am

@NYFGbY wrote:
@F-23 wrote:si Mama Dedeh kemana yahhh. udh 4 hari gak nongol2. jangan2 dah ngacir gara2 gw buat keder. makin sepi deh ni forum tanpa si "Hajjah Gadungan" Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219



Klo gak aktif di sini, gue aktif di tempat laen, knape?? kangen ya, dgn saya....

hahaha... ternyata Anda masih berani nongol. tp lw nongol disini udh gak ada gunanye karena udh gw suruh semua muslim disini ngacangin NT. jd apa gunanye NT menghujat islam disini Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by kermit katak lucu on Wed 11 Jul 2012, 8:35 am

untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe

_________________
Mama Dedeh kemana yahhh 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7789
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by NYFGbY on Wed 11 Jul 2012, 12:02 pm

@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam

23
Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe




He..he.. Cara F-23, membela islam kan emang gitu, dgn PENYAMPAHAN. dan anehnya ada muslim ug MENDUKUNG bahkan terbantu dgn PENYAMPAHAN itu, hehehehe...sampah kok didukung? <== klik.
NYFGbY
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 3360
Registration date : 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Wed 11 Jul 2012, 5:50 pm

@NYFGbY wrote:
@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam

23
Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe




He..he.. Cara F-23, membela islam kan emang gitu, dgn PENYAMPAHAN. dan anehnya ada muslim ug MENDUKUNG bahkan terbantu dgn PENYAMPAHAN itu, hehehehe...sampah kok didukung? <== klik.

Yap, karena ini adalah situs TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH jadi apa salahnya melakukan penyampahan Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Wed 11 Jul 2012, 5:52 pm

@Mama Dedeh

kasian dehhh sekarang gak bisa posting anti islam disini gara2 gw buat keder


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by answering-ff on Wed 11 Jul 2012, 6:01 pm

@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe

MUDAH-MUDAHAN JESJUS MEMAAFKAN DOSA-DOSA SAYA, KARENA SAYA BANYAK MENGHUJAT JESJUS ALIAS ROK KUDUS...

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7209
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by Piss on Fri 13 Jul 2012, 4:29 pm

@answering-ff wrote:
@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe

MUDAH-MUDAHAN JESJUS MEMAAFKAN DOSA-DOSA SAYA, KARENA SAYA BANYAK MENGHUJAT JESJUS ALIAS ROK KUDUS...

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

huahahaha...

kalo jesjus sih gw ga kenal huahahaha...

tapi kalo loe maksud Jesus, sih....kalo loe minta ampunnya sepenuh hati sih..pasti loe diampuni....huahahahaha...

Habis Tuhan gw sayang semua manusia sih...Dia kan Tuhan pencipta seluruh manusia, jadi ga mungkin dia benci sebagian ciptaannya...apalagi sampe ngecap kafirlah, musuh agama lah...

beda ama yang si alloh ngaku-ngaku tuhan....tuhan palsu hanya sayang ama yang percaya ama tipuannya...huahaha.. yang ga bisa dibodohin dia benci, makanya dikata-katain kafir, halal dibunuhlah, musuh islamlah huahahahaha
si alloh kurang penyayang, bukan maha huahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5146
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by Piss on Fri 13 Jul 2012, 4:30 pm

@Piss wrote:
@answering-ff wrote:
@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe

MUDAH-MUDAHAN JESJUS MEMAAFKAN DOSA-DOSA SAYA, KARENA SAYA BANYAK MENGHUJAT JESJUS ALIAS ROK KUDUS...

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

huahahaha...

kalo jesjus sih gw ga kenal huahahaha...

tapi kalo loe maksud Jesus, sih....kalo loe minta ampunnya sepenuh hati sih..pasti loe diampuni....huahahahaha...

Habis Tuhan gw sayang semua manusia sih...Dia kan Tuhan pencipta seluruh manusia, jadi ga mungkin dia benci sebagian ciptaanNya...apalagi sampe ngecap kafirlah, musuh agama lah...

beda ama yang si alloh ngaku-ngaku tuhan....tuhan palsu hanya sayang ama yang percaya ama tipuannya...huahaha.. yang ga bisa dibodohin dia benci, makanya dikata-katain kafir, halal dibunuhlah, musuh islamlah huahahahaha
si alloh kurang penyayang, bukan maha huahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5146
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by answering-ff on Sat 14 Jul 2012, 7:51 am

@Piss wrote:
@Piss wrote:
@answering-ff wrote:
@kermit katak lucu wrote:untuk f-23; saya gak punya acc di FFI......daripada loe nyampah terus mendingan loe belain islam


Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 karena semua orang suka mutley,termasuk loe

MUDAH-MUDAHAN JESJUS MEMAAFKAN DOSA-DOSA SAYA, KARENA SAYA BANYAK MENGHUJAT JESJUS ALIAS ROK KUDUS...

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

huahahaha...

kalo jesjus sih gw ga kenal huahahaha...

tapi kalo loe maksud Jesus, sih....kalo loe minta ampunnya sepenuh hati sih..pasti loe diampuni....huahahahaha...

Habis Tuhan gw sayang semua manusia sih...Dia kan Tuhan pencipta seluruh manusia, jadi ga mungkin dia benci sebagian ciptaanNya...apalagi sampe ngecap kafirlah, musuh agama lah...

beda ama yang si alloh ngaku-ngaku tuhan....tuhan palsu hanya sayang ama yang percaya ama tipuannya...huahaha.. yang ga bisa dibodohin dia benci, makanya dikata-katain kafir, halal dibunuhlah, musuh islamlah huahahahaha
si alloh kurang penyayang, bukan maha huahahahaha....

gw jg kagak kenal ma mamad dan awloh tuh cp?

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

sebaiknya abah baca ini aja yah:

http://ffwatch.blog.com/2012/07/14/pertanyaan-buat-kristener-mengapa-kristen-percaya-bahwa-paulus-telah-bertemu-yesus/

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
answering-ff
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 7209
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by kudaputih on Sat 14 Jul 2012, 9:05 am

PAULUS ADALAH ORANG INGIN NGETOP...
SAPA SIH DIA YG SEBENARNYA...?

PAULUS ADALAH PENIPU ULUNG...
YANG MENYESATKAN AJARAN ISA PUTRA MARYAM...
OK...?

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
kudaputih
kudaputih
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 3032
Registration date : 2011-10-25

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by kudaputih on Sat 14 Jul 2012, 9:07 am

@kudaputih wrote:PAULUS ADALAH ORANG INGIN NGETOP...
SAPA SIH DIA YG SEBENARNYA...?

PAULUS ADALAH PENIPU ULUNG...
YANG MENYESATKAN AJARAN ISA PUTRA MARYAM...
OK...?
ROMA, 3 : 7.

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
kudaputih
kudaputih
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 3032
Registration date : 2011-10-25

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Sun 15 Jul 2012, 5:02 pm

OI, MAMA DEDEHNYA NGACIR (SEKALI LAGI) DR TRIT INI

Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260

SOALNYA LEBIH SENENG KOAR2 DI TRITNYA SENDIRI

Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260

EMANG DASAR CAVIER2 CMN JAGO KANDANG SEMUE & MAMA DEDEH SALAH SATUNYE

Mama Dedeh kemana yahhh 76436 Mama Dedeh kemana yahhh 76436 Mama Dedeh kemana yahhh 76436
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Tue 17 Jul 2012, 10:32 am

@F-23 wrote:OI, MAMA DEDEHNYA NGACIR (SEKALI LAGI) DR TRIT INI

Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260

SOALNYA LEBIH SENENG KOAR2 DI TRITNYA SENDIRI

Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260 Mama Dedeh kemana yahhh 581260

EMANG DASAR CAVIER2 CMN JAGO KANDANG SEMUE & MAMA DEDEH SALAH SATUNYE

Mama Dedeh kemana yahhh 76436 Mama Dedeh kemana yahhh 76436 Mama Dedeh kemana yahhh 76436

Hallah,,, jadi tukang sampah aja bangganya minta ampun.


Ini loe kan?
Mama Dedeh kemana yahhh Images?q=tbn:ANd9GcTZdqvjW8SMcaCGwKs1iZXY6tkwKpe3PEsKeSE0ZkuUUoKHm7I3

Mama Dedeh kemana yahhh Images?q=tbn:ANd9GcRIh8rPFIR1edWCXIe7Dic1Tz4G0Vpddvrwfqch-46CT5oRErmY4w

Mama Dedeh kemana yahhh Images?q=tbn:ANd9GcTFXY9y_hVUeoXZ9EHinM4pwfRSaPWsY1clD-1B20h1RpoqXuKe


Ayo,,kamu yg mana disitu?

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

Mama Dedeh kemana yahhh 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3481
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Tue 17 Jul 2012, 12:54 pm

diatasku ada 1 lagi cavier keder liat serangan posting hebat gw yg bikin forum ini makin gak enak dikunjungin

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219

btw, gambar bapak loe ngapain ditongolin dimari

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Thu 19 Jul 2012, 4:45 pm

@F-23 wrote:diatasku ada 1 lagi cavier keder liat serangan posting hebat gw yg bikin forum ini makin gak enak dikunjungin


btw, gambar bapak loe ngapain ditongolin dimari



Nanti elo yg keder. Sampe bikin sampah se abrek abrek.

Knape, loe keder ngeliat muslim Syiah, apa ngeliat tulisan yg dibawah tuh.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

Mama Dedeh kemana yahhh 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3481
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by F-23 on Thu 19 Jul 2012, 10:32 pm

lw ketinggalan kereta rupanya

lw belon liat yg 1 ini: http://murtadinkafirun.forumotion.com/t14388-bayangan-cavier-mk-di-pikiran-gw

Mama Dedeh kemana yahhh Teu_av%C3%B4_cantando

Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219 Mama Dedeh kemana yahhh 3027467219
F-23
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2854
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun 22 Jul 2012, 11:32 pm

itu siapa loe ya F-23?

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

Mama Dedeh kemana yahhh 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3481
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh kemana yahhh Empty Re: Mama Dedeh kemana yahhh

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum