MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by kuku bima on Mon 04 Jun 2012, 3:41 pm

Sebelum invasi Islam ke Afrika Utara abad 7 & 8, Kristen merupakan mayoritas. Malah Santo Agustin (Santo Agustin dari Hippo, 354-430), salah seorang pendiri gereja Kristen abad 4, berasal dari sana. Dan baru2 ini, Januari 2009, saya membaca dari harian aafaq online, bahwa semakin banyak anak2 muda Aljazair meninggalkan Islam dan kembali memeluk agama nenek moyang (pra-Islam) mereka, agama Kristen.

Ini isi artikel tsb secara singkat :

“Sejumlah situs Amazigh1 mengungkapkan bahwa banyak anak2 muda Aljazair meninggalkan Islam dan memeluk Kristen. Mereka melakukan demikian karena melihat buruknya tindak2 pidana yg dilakukan oleh dakwah dan jihad kaum Salafi terhdp penduduk sipil. Mereka sangat kecewa pada Islam, dan mengatakan bahwa Islam bertanggung jawab atas para jihadi ini yg menteror dan membunuh orang2 tidak bersalah.

“Situs itu mencatat bahwa agama Kristen bahkan menyebar ke kawasan2 yg sepenuhnya dibawah pengaruh Islamis, spt di Aljazair Timur. Ekspansi Kristen ini tidak dilakukan secara eksklusif oleh para misionaris, spt sering didengungkan kelompok2 Islam. TAPI alasannya bisa ditemukan dlm Islam sendiri. Di benak anak muda, Islam di-asosiasikan dgn Irhab,
asasinasi dan kejahatan melawan orang2 tidak bersalah. Mereka mengingat bahwa kejahatan2 yg dilakukan di thn 1990an, di desa2 terpencil Aljazair dgn penculikan wanita2 muda, dibawa ke pegununang sbg “tawanan,” diperkosa secara ramai2 dan lalu dibunuh dgn cara leher mereka digorok. Adegan2 biadab tsb terjadi diseluruh Aljazair selama beberapa tahun dan mengakibatkan kata “Islam” menjadi sinonim dgn Irhab!


Para wanita Aljazair, korban perang antara pemerintah dan kaum Islamis (FIS)

“Laporan ini menambahkan bahwa dlm Islam, seorang wanita dianggap sbg musuh yg harus diperangi dgn segala cara. ia harus dihukum karena kesalahan yg paling sepelepun, sementara lelaki diloloskan dari segala hukuman jika mereka melakukan kesalahan yg sama. Jadi, seorang wanita dianggap bertanggung jawab atas tindakan yg paling sepele, dan harus dihukum mati karena sifat seorang wanita adalah spt “Syaitana” yi setan wanita. Pandangan misogynis terhdp wanita ini mengakibatkan para lelaki mengkhawatirkan saudara2 perempuan, ibu2 serta anak2 perempuan mereka.

“Kaum Irhabi yg melakukan kejahatan2 terhdp wanita ini berpandangan bahwa Islam menganggap diskriminasi antar kelamin sbg sesuatu yg normal. Mereka percaya bahwa ranjanglah satu2nya alasan eksistensi wanita. Di Aljazair Utara saja, 5.000 wanita DIPERKOSA. Mereka menganggap diri sbg ‘penjaga2 Allah di bumi’ yg menolak bertindak sbg manusia beradab.

“Situs ini mengakhiri komentar dgn semakin menjauhnya pemuda Aljazair selama Islam eksis dan tidak berkembang sesuai dgn kebutuhan sebuah masyarakat beradab yg terbuka bagi cinta, toleransi dan ko-eksistensi. Ini akan terus meng-alienasi anak2 muda. Pada akhirnya, justru kaum Irhabi-lah yg bertanggung jawab atas masuknya lebih dari 20.000 orang Aljazair selama dekade 90-an yg berdarah dan gelap ke agama KRISTEN.”

Ini berita menggembirakan, apalagi karena tampil di situs berbhs Arab yg dibaca secara luas. Dlm 5 hari saja (27 Januari), 17 komentar muncul di situs aafaq ini. Lima orang menuntut bahwa hukum syariah harus diberlakukan terhdp para murtadin tsb; dan jika mereka menolak utk kembali ke Islam, mereka harus dibunuh. Beberapa juga mengatakan bahwa Islam tidak bertanggung jawab atas kelakuan Islamis.

Diseantero dunia Muslim, berita2 tg meningkatnya ketidakpuasan anak2 muda dgn Islam jarang atau bahkan tidak pernah dilaporkan. Kami perlu belajar ttg fenomena ini utk membantah Muslim2 propagandis yg doyan berteriak2 bahwa semakin banyak orang Barat masuk islam dan bahwa Islam adalah agama damai dan harmonis. Pengalaman orang Aljazair dlm 2 dekade belakangan ini jelas bertentangan dgn propaganda kosong ini.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8571
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by kermit katak lucu on Mon 04 Jun 2012, 7:49 pm

sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219

_________________
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 73977_396721740399773_318888141_n
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7698
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Hafisah on Mon 04 Jun 2012, 9:32 pm

@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181
Hafisah
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2970
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Piss on Mon 04 Jun 2012, 9:52 pm

@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5055
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by putramentari on Mon 04 Jun 2012, 10:43 pm

@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3978
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Piss on Mon 04 Jun 2012, 10:47 pm

@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5055
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Hafisah on Mon 04 Jun 2012, 10:49 pm

@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

Coba dong sedikit waktu anda untuk merenung..coba deh telaah dan kaji lagi ajaran kresetan..maka saya yakin anda
menemukan kesalahan yang hakiki dari keyakinan anda..di coba ya...ntar dikabari..ok BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436
Hafisah
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2970
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by putramentari on Mon 04 Jun 2012, 10:50 pm

@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3978
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Piss on Mon 04 Jun 2012, 10:55 pm

@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha..

hei putramentari...loe jual mangga pake itungan bondong? huahahahaha..
ool amat sih loe huahaahahaha..
pantes aja kemaren dagangan loe kaga laku..
nama loe sih keren..cuman sayang otak loe kurang cerdas huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5055
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by putramentari on Mon 04 Jun 2012, 10:57 pm

@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha..

hei putramentari...loe jual mangga pake itungan bondong? huahahahaha..
ool amat sih loe huahaahahaha..
pantes aja kemaren dagangan loe kaga laku..
nama loe sih keren..cuman sayang otak loe kurang cerdas huahahahahaha

Khan ente yang bilang bondong, santai bang, ntar jantung ente kumat BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3978
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by putramentari on Mon 04 Jun 2012, 11:04 pm

@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha..

hei putramentari...loe jual mangga pake itungan bondong? huahahahaha..
ool amat sih loe huahaahahaha..
pantes aja kemaren dagangan loe kaga laku..
nama loe sih keren..cuman sayang otak loe kurang cerdas huahahahahaha

Khan ente yang bilang bondong, santai bang, ntar jantung ente kumat BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436

BAng bang bang, masih hidupkah ente bang pissss BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3978
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Piss on Mon 04 Jun 2012, 11:22 pm

@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha..

hei putramentari...loe jual mangga pake itungan bondong? huahahahaha..
ool amat sih loe huahaahahaha..
pantes aja kemaren dagangan loe kaga laku..
nama loe sih keren..cuman sayang otak loe kurang cerdas huahahahahaha

Khan ente yang bilang bondong, santai bang, ntar jantung ente kumat BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436

BAng bang bang, masih hidupkah ente bang pissss BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229

huahahaha...
masih...
ini masih komeng
huahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5055
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by putramentari on Mon 04 Jun 2012, 11:32 pm

@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@putramentari wrote:
@Piss wrote:
@Hafisah wrote:
@kermit katak lucu wrote:sudah saatnya kayak nehh eslam ditinggalin pengikutnya BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219


Nggak salah tuh...siapa yang berbondong-bondong meninggalkan ajarannya yang sesat...??? kresetan-kresetan..ngaca dong.. BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 706181

huahahahaha...

ya muslim yang sudah sadar akan ajaran muhammad yang sesatlah...huahahah
mereka udah tobat...
huahahahaha

GAK ADA DALAM MATEMATIKA BAHWA SATUAN JUMLAH ADALAH BONDONG BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha.. benar lo..huahahaha..

artinya mereka yang tobat dari islam ini udah ga bisa diitung satu-satu saking banyaknya huahahahaha...
ga keitung..rombongannya gede huahahahaha...


Pembeli : bang beli Mangga.
Penjual : Berapa BONDONG
Pembeli : $%^&&*(((

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260

huahahahaha..

hei putramentari...loe jual mangga pake itungan bondong? huahahahaha..
ool amat sih loe huahaahahaha..
pantes aja kemaren dagangan loe kaga laku..
nama loe sih keren..cuman sayang otak loe kurang cerdas huahahahahaha

Khan ente yang bilang bondong, santai bang, ntar jantung ente kumat BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 76436

BAng bang bang, masih hidupkah ente bang pissss BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 649229

huahahaha...
masih...
ini masih komeng
huahahahahaha...

ALHAMDULILLAH BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 101226 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 101226
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3978
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Cuma 1 Tuhan yaitu Allah on Tue 05 Mar 2013, 12:24 am

gpp judul posting'y kaya gini...
yg Pnting kbykn Non-Muslim yg Menjadi Muallaf adalah para Cendikiawan alias para ilmuwan dunia yg terkemuka (Org Pinter)...
tp sebaliknya Muslim yg Menjadi Murtadin adalah kbykn org2 TOLOL dan BODOH yg pd g ngerti agama... Huahaahahaha...
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 280186

Cuma 1 Tuhan yaitu Allah

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2281
Registration date : 2013-03-05

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by kuku bima on Tue 05 Mar 2013, 10:46 am

@Cuma 1 Tuhan yaitu Allah wrote:gpp judul posting'y kaya gini...
yg Pnting kbykn Non-Muslim yg Menjadi Muallaf adalah para Cendikiawan alias para ilmuwan dunia yg terkemuka (Org Pinter)...
tp sebaliknya Muslim yg Menjadi Murtadin adalah kbykn org2 TOLOL dan BODOH yg pd g ngerti agama... Huahaahahaha...
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 280186
DEMI VIRGIN KU TINGGALKAN AGAMAKU.......JALAN YANG DI TEMPU ISLAM SEKARANG INI...MEMAJANG PERAWAN CANTIK UNTUK SEORANG MUALAF.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8571
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Cuma 1 Tuhan yaitu Allah on Wed 13 Mar 2013, 12:49 pm

@kuku bima wrote:
@Cuma 1 Tuhan yaitu Allah wrote:gpp judul posting'y kaya gini...
yg Pnting kbykn Non-Muslim yg Menjadi Muallaf adalah para Cendikiawan alias para ilmuwan dunia yg terkemuka (Org Pinter)...
tp sebaliknya Muslim yg Menjadi Murtadin adalah kbykn org2 TOLOL dan BODOH yg pd g ngerti agama... Huahaahahaha...
BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 581260 BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 280186
DEMI VIRGIN KU TINGGALKAN AGAMAKU.......JALAN YANG DI TEMPU ISLAM SEKARANG INI...MEMAJANG PERAWAN CANTIK UNTUK SEORANG MUALAF.....


ya itu sih menurut anda, hal itu hnya trjadi dsebagian kecil aja dan masih mnding dipersuntingnya dg cara halal kebanyakan'y ...tp kenyataan yg saya katakan emg udh byk cuy...org tolol mulu yg murtad... BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 3027467219

Cuma 1 Tuhan yaitu Allah

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2281
Registration date : 2013-03-05

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by jimatkalimasada on Wed 13 Mar 2013, 1:27 pm


cuma 1 Tuhan yaitu Aloh
aloh kok dituhankan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 7176
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Cuma 1 Tuhan yaitu Allah on Thu 14 Mar 2013, 10:32 am

@jimatkalimasada wrote:
cuma 1 Tuhan yaitu Aloh
aloh kok dituhankan

yah,,bodoh dipelihara aja...Liat aja itu org yg dijemur pake kolor dijadiin tuhan BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? 994211kan gila !!!
boro2 mau nolong, org tangan'y aja dipaku..itu nama'y merendahkan martabat sbg tuhan... lol!
justru tuhan Yg Maha Esa dan Agung itu g akan bsa disperti itukan, jg digambarkan dan dibentuk...sbuah pnghinaan besar terhdap tuhan oleh makhluk'y skalipun itu cuma symbolis atau perantara sembahan..

Cuma 1 Tuhan yaitu Allah

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 2281
Registration date : 2013-03-05

View user profile

Back to top Go down

BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......???? Empty Re: BER BONDONG-BONDONG ARAB MENINGGALKAN ISLAM KAPAN INDONESIA......????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum