MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by Muslim binti Muskitawati on Sun 20 May 2012, 2:58 pm

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Jadi tidak bisa disalahkan kalo immigran muslim dibedakan dari immigran yang
non-muslim karena agama Islam selalu menciptakan teror jihad yang menjadi
kewajiban umatnya karena dilestarikan dalam ayat2 alQuran.

Kenapa muslimin harus berimmigrasi ke Australia atau Amerika ??? Berimigrasi
lah ke Arab, Afghanistan, Pakistant atau ke Indonesia !!! Karena disanalah
negara2 yang cocok bagi para muslimin yang ingin berimmigrasi karena negara2
damai menolak teror jihad yang menjadi landasan ajaran Islam ini.

> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin, anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah.

Orang2 bule membangun kolonialisme bukan atas nama agama, tapi kepentingan
pribadi, kelompok maupun feodalisme. Dan kekejaman, kejahatan maupun kebiadaban
nabi Muhammad serta Islam bahkan melebihi siapapun didunia kecuali tentara
Mongol yang berhasil membasmi Islam dari seluruh Timur Tengah waktu itu sehingga
kekuasaan Islam Vacuum hingga datangnya orang2 Barat.

Jadi enggak pernah ada cleansing Indian atau Aborigin karena semuanya berperang
hanya untuk mempertahankan diri saja. Bahkan di Amerika tidak disemua wilayah
ada perang, ditempat pendaratan sebelah Timur malah diterima sebagai saudara
sesama manusia oleh orang2 Indian sehingga bisa kita lihat perayaan "Thanks
Giving" setiap tahunnya dirayakan seluruh rakyat Amerika sebagai gambaran
persaudaraan dengan orang2 Indian. Bahkan perayaan ini merupakan hari besar
Amerika yang melebihi tahun baru maupun hari natal.

Jadi kekejaman masa lalu tidak bisa di-ungki2 lagi apalagi mau balas dendam
kepada orang bule dimasa sekarang, jelas salah ajaran seperti itu, Yahudi dulu
beda dari Yahudi sekarang, tapi karena dilestarikan alQuran sebagai kewajiban
membantai Yahudi, maka hingga sekarangpun umat Islam masih berusaha
membantainya, ITU SALAH... ajaran agama yang salah dan pengabdian umat yang
salah.

Dulu belum ada HAM, tapi sekarang semua udah tanda tangani HAM tapi muslimin
tetap mengkhianatinya. Apakah karena muslimin mengkhianati HAM kemudian jadi
dibenarkan untuk membantai semua muslimin didunia ini ??? Tentunya tidak khan
??? Sama dengan Yahudi, tidak dibenarkan untuk membantai Yahudi karena dianggap
musuh dalam alQuran.

Demikianlah, tidak ada umat agama manapun didunia sekarang seperti kelakuan umat
Islam yang memaksakan Syariah Islam dengan jihad terorisme membantai semua yang
bukan Islam dan sesama Islam yang menolak meniru kesalahan2 ajaran agamanya dari
masa lalu itu.

Gimana bisa anda anggap Islam dan muslimin bisa disamakan dengan umat agama
lainnya terkait berimigrasi ke Australia ???

Meskipun saya bukan bule, meskipun saya bukan kresten, bukan Hindu, bukan Buddha
ternyata saya harus mengakui bahwa ajaran Islam memang salah karena mewajibkan
secara paksa menegakkan Syariah Islam yang ditolak penduduk setempat.

Coba saya tanya, apakah bisa dibenarkan merampok, membakar dan menjarah harta
benda orang2 Indonesia keturunan Cina sepanjang sejarah negeri ini ???
Perbuatan itu didorong oleh ajaran agama Islam bukan ajaran agama lain.

Coba saya tanya, apakah bisa dibenarkan membakar mesjid Ahmadiah, menjarah harta
bendanya, mengusir dari rumah tanah milik mereka, bahkan membantai mereka dengan
keji ??? Jelas enggak mungkin siapapun yang bisa membenarkannya kecuali AlQuran
dan Islam yang memberinya pahala.

Jadi sekali lagi, wajar pemerintah Ausrtalia yang bertanggung jawab atas
keamanan dan kesejahteraan rakyatnya untuk menolak dan mengusir muslimin,
ulama2, uztad2, dan para santri yang masuk kenegeri indah ini dengan tujuan
menegakkan Syariah Islam yang maha biadab ini.

Sekarang kita terikat HAM bukan Syariah Islam, anda harus mengakuinya karena HAM
melindung semua mahluk dimuka bumi ini, sedangkan Syariah Islam membantai semua
mahluk dimuka bumi ini kecuali muslimin yang dianggapnya sejalan dengan
penguasanya.

Orang2 Aborigin dan Indian yang anda anggap sebagai korban orang2 bule sudah
jelas lebih berpihak kepada orang2 bule daripada kepada orang Islam, itulah
sebabnya, di-mana2 Islam ditolak bahkan di arab sendiri pun ditolak sehingga
saling membunuh Islam satu dengan islam lainnya.

Lalu dimana podo wae-nya dengan immigran lain yang sebelumnya ???

Iya, kalo mau debat haruslah jujur karena kalo cuma sebar fitnah yang enggak ada
buktinya, maka tak ada yang bisa diperdebatkan dan tak ada yang bisa bersimpati
kepada cara2 berpikir anda yang biadab begini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.
Muslim binti Muskitawati
Muslim binti Muskitawati
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 291
Reputation : -16
Points : 4298
Registration date : 2010-03-18

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by mencari petunjuk on Sun 20 May 2012, 3:04 pm

kok ditolak ya? mana pelaku HAM, kok pd diem....

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 280186

_________________
jelasnggakImmigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4702
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by bayo_lubis on Sun 20 May 2012, 7:11 pm

@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8832
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by shaggy on Sun 20 May 2012, 8:39 pm

@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9308
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by putramentari on Sun 20 May 2012, 10:30 pm

@shaggy wrote:
@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?

INI baru fitnah besar, buktikan omongan loh Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219
putramentari
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 4064
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by bayo_lubis on Mon 21 May 2012, 12:12 am

@shaggy wrote:
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi pelakunya adalah mereka yg mengaku agama damai. Malah di Indonesia sempat ada istilah 3G. Mau dikemanain tuh Ghost-Pell?

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Baca tuh topik! Imigran mana yg datang mengatasnamakan agama?

Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !
Yg pasti saya bukan sarjana tolologi Kristen.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
bayo_lubis
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8832
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by ananda05 on Thu 12 Jul 2012, 11:15 pm

@putramentari wrote:
@shaggy wrote:
@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?

INI baru fitnah besar, buktikan omongan loh Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

buktinya osama bin laden yang membajak 4 pesawat dam menghancurkan salah satu gedung penckar langit di AS. dalihnya adalah jihad di jalan awloh...

jujur dong ama sejarah,,, lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2638
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by hidup tenang on Sat 21 Jul 2012, 4:45 am

@ananda05 wrote:
@putramentari wrote:
@shaggy wrote:
@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?

INI baru fitnah besar, buktikan omongan loh Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

buktinya osama bin laden yang membajak 4 pesawat dam menghancurkan salah satu gedung penckar langit di AS. dalihnya adalah jihad di jalan awloh...

jujur dong ama sejarah,,, lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

lu jujur ama diri sendiri dolo, mana nyang teroris: AS dengan sekutunye, ape osama bin Laden nyang negarnya diporak-porandakan sm AS n sekutunya???banyakan mana korban sipilnya,....klo lu mengatakan jumlah korban AS lebih banyak berarti lu sakit, klo lu mengatakan AS berhak memporakporandakan afganistan berarti lu memang sakit, klo lu bilang lu udaha jujur sama sejarah berarti lu memang sakit lu udh g terobati #g bs jujur terhadap sejarah-red...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2707
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by kuku bima on Sat 21 Jul 2012, 12:45 pm

@hidup tenang wrote:
@ananda05 wrote:
@putramentari wrote:
@shaggy wrote:
@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?

INI baru fitnah besar, buktikan omongan loh Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

buktinya osama bin laden yang membajak 4 pesawat dam menghancurkan salah satu gedung penckar langit di AS. dalihnya adalah jihad di jalan awloh...

jujur dong ama sejarah,,, lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

lu jujur ama diri sendiri dolo, mana nyang teroris: AS dengan sekutunye, ape osama bin Laden nyang negarnya diporak-porandakan sm AS n sekutunya???banyakan mana korban sipilnya,....klo lu mengatakan jumlah korban AS lebih banyak berarti lu sakit, klo lu mengatakan AS berhak memporakporandakan afganistan berarti lu memang sakit, klo lu bilang lu udaha jujur sama sejarah berarti lu memang sakit lu udh g terobati #g bs jujur terhadap sejarah-red...
MONANYA AH..OSAMA NEGARANYA MANA YA....???? APAKAH ARAB SAUDI DI BOM AMERIKA.......OSAMA WONG ARAB SAUDI..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8657
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by shaggy on Mon 20 May 2013, 2:39 pm

@putramentari wrote:
@shaggy wrote:
@bayo_lubis wrote:
@Muslim binti Muskitawati wrote:> "Tawangalun" wrote:
> Hanya Eropahlah yg bukan negara jarahan.
> Ustrali dulu UK Kristen ngrampok
> aborigin terus dicleansing. Amerika
> juga dulu Bule Kristen Eropah ngrampok
> tanahnya Indian terus dicleansing. Jadi
> kalau ada imigran yg kebetulan moslem
> itu kan podo wae dg imigran2 sebelumnya.

Apanya yang podo wae...??? Enggak sama kejadiannya. Enggak pernah ada Kristen,
Hindu, Buddha yang ngerampok Aborigin,
anda katanya Islam yang tidak boleh
memfitnah, tapi isi tulisan anda semuanya cuma fitnah2 saja. Jujur dong kalo
menilai kejadian sejarah....
Lihat yg saya merahan. Itu adalah pernyataan TOLOL.
Begitu yg berimigran adalah muslim, selalu dihubungkan dg Islam. Dan bila YANG MENJAJAH DAN MENYINGKIRKAN PRIBUMI ITU ORANG KRISTEN, maka dg gobloknya Anda mengatakan bahwa tidak ada Kristen merampok.
Sebenarnya inilah yg benar2 fitnah, standar ganda, pengecut.
Bila Anda katakan bahwa para penyembah Yesus itu merampok hanya secara pribadi, saya rasa imigran itu lebih pribadi lagi, bukan terorganisir. Terlalu bodohkah Anda membaca sejarah, atau Anda sengaja menanggalkan otak untuk memfitnah Islam.
Bandingkan imigran masa sekarang dg penjajah penyembah Yesus. Bukankah penjajah itu terorganisir. Bila Anda mengatakan penjajah itu adalah kepentingan pribadi, maka terlalu bodoh bila Anda menganggap imigran bukan atas kepentingan pribadi.
Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 581260
Makan tuh HAM!!!
Kamulah yang goblok gak bisa bedakan mana konflik politik,mana konflik agama !
Penjajah datang tidak mengatasnamakan agama tapi mengatasnamakan kepentingan negaranya.
Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?
Kok bodoh dalam menilai sesuatu !

Tapi lihat islam membantai orang mengatasnamakan agama dengan dalih jihad dijalan alloh !
Sekolah dimana kamu ?

INI baru fitnah besar, buktikan omongan loh Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219 Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! 3027467219

-Pake pura-pura buta neh muslim munafik !
apa kamu gak pernah nonton berita di tv ?
banyak tuh faktanya !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9308
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!! Empty Re: Immigran Islam Masa Kini Ditolak Diseluruh Dunia !!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum