MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by Faggot22 on Tue 06 Mar 2012, 5:44 am

sebelumnya saya berterimakasih atas undangan dari paulusjancok & segoromayit untuk bisa masuk ke forum ini. terus terang saya seorang kristen. dan sAYA MARAH dengan kehadiran forum ini.

kenapa F-22 yang avatarnya bergambar pesawat F-22 pantas disebut Faggot 22 ?

disebut faggot karena dia babi pengecut yang telah menyarankan pj dan sm kepada admin di sini. perilaku tersebut membuat saya; sebagai teman diskusi yang baik.......MARAH atas perilaku si F-22

apa itu faggot?

ini contoh daripada faggot itu sendiri
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Tumblr_l5m1vrd9ol1qbn5jpo1_500

Faggot22

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2642
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by hajar'kabeh'aswad on Tue 06 Mar 2012, 5:53 am

Bahkan seorang Kristen sendiri di forum ini kagak perlu ngomong die kristen,,karena langsung bisa diliat dari komen komenye die,, ,,hahaha,,dendam baet lo ame ini F-22,,tpi masih bisa tidur kan lo?,?

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 78
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 3354
Registration date : 2012-02-23

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by F-22 on Tue 06 Mar 2012, 10:11 am

ngantuk.com F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 79383

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
F-22
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4880
Registration date : 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by kuku bima on Tue 06 Mar 2012, 10:22 am

@hajar'kabeh'aswad wrote:Bahkan seorang Kristen sendiri di forum ini kagak perlu ngomong die kristen,,karena langsung bisa diliat dari komen komenye die,, ,,hahaha,,dendam baet lo ame ini F-22,,tpi masih bisa tidur kan lo?,?
ada kristen jadi-jadian kang..... F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 581260 F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 581260 F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 581260

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA..... F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 3027467219 F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 3027467219

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
kuku bima
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 38
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8571
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Tue 06 Mar 2012, 10:28 am

@Faggot22 wrote:sebelumnya saya berterimakasih atas undangan dari paulusjancok & segoromayit untuk bisa masuk ke forum ini. terus terang saya seorang kristen. dan sAYA MARAH dengan kehadiran forum ini.

kenapa F-22 yang avatarnya bergambar pesawat F-22 pantas disebut Faggot 22 ?

disebut faggot karena dia babi pengecut yang telah menyarankan pj dan sm kepada admin di sini. perilaku tersebut membuat saya; sebagai teman diskusi yang baik.......MARAH atas perilaku si F-22

apa itu faggot?

ini contoh daripada faggot itu sendiri
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Tumblr_l5m1vrd9ol1qbn5jpo1_500
dasar muslim BABI
gk ada kapir yang kasi nasehat pada sesama kapir semodel elu
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 79383

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 3510
Registration date : 2011-11-03

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by Faggot22 on Tue 06 Mar 2012, 10:59 am

@PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
@Faggot22 wrote:sebelumnya saya berterimakasih atas undangan dari paulusjancok & segoromayit untuk bisa masuk ke forum ini. terus terang saya seorang kristen. dan sAYA MARAH dengan kehadiran forum ini.

kenapa F-22 yang avatarnya bergambar pesawat F-22 pantas disebut Faggot 22 ?

disebut faggot karena dia babi pengecut yang telah menyarankan pj dan sm kepada admin di sini. perilaku tersebut membuat saya; sebagai teman diskusi yang baik.......MARAH atas perilaku si F-22

apa itu faggot?

ini contoh daripada faggot itu sendiri
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Tumblr_l5m1vrd9ol1qbn5jpo1_500
dasar muslim BABI
gk ada kapir yang kasi nasehat pada sesama kapir semodel elu
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 79383

shalom lekem talitha koum
Yaaa...Tuhan......saya tersinggung jika anda mengatakan saya kafir. saya punya agama, agama saya kristen. saya sangat malu dengan kelakuan kalian; kristen koq nggak punya etika. mungkin kalian tidak pernah mendapatkan pelajaran etika yang diajarkan romo di sekolah minggu dan seminari. saya yakin kalian bukan kristen yang baik. buang saja kalung salib kalian kalau kalian masih berperilaku seperti ini.

MARANATHA

Faggot22

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2642
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed 07 Mar 2012, 3:38 am

@Faggot22 wrote:
@PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
@Faggot22 wrote:sebelumnya saya berterimakasih atas undangan dari paulusjancok & segoromayit untuk bisa masuk ke forum ini. terus terang saya seorang kristen. dan sAYA MARAH dengan kehadiran forum ini.

kenapa F-22 yang avatarnya bergambar pesawat F-22 pantas disebut Faggot 22 ?

disebut faggot karena dia babi pengecut yang telah menyarankan pj dan sm kepada admin di sini. perilaku tersebut membuat saya; sebagai teman diskusi yang baik.......MARAH atas perilaku si F-22

apa itu faggot?

ini contoh daripada faggot itu sendiri
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Tumblr_l5m1vrd9ol1qbn5jpo1_500
dasar muslim BABI
gk ada kapir yang kasi nasehat pada sesama kapir semodel elu
F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 79383

shalom lekem talitha koum
Yaaa...Tuhan......saya tersinggung jika anda mengatakan saya kafir. saya punya agama, agama saya kristen. saya sangat malu dengan kelakuan kalian; kristen koq nggak punya etika. mungkin kalian tidak pernah mendapatkan pelajaran etika yang diajarkan romo di sekolah minggu dan seminari. saya yakin kalian bukan kristen yang baik. buang saja kalung salib kalian kalau kalian masih berperilaku seperti ini.

MARANATHA
ngaca lu
uda punya etika belum wktu ngatain dan membuat thread ini cuma mau mengejek F22 sebagai seorang fagot dan babi pengecut
ngaca ngaca,,,elo tu yang babi
punya cermin gk dirumah???
kalo elo mmg niat mau kasi nasehat bukan model kayak elu
sekali lagi ngaca lu..
jijay bajay deh lihat gaya lo
sok suci...
gk ada kristen sok suci kayak gaya elo F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks 79383

baca postingan elu,,gw smkn yakin kalo elu tu muslim....ckckck

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 3510
Registration date : 2011-11-03

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by segoromayit on Wed 07 Mar 2012, 8:50 am

dasar babi semua lu pade........si fagggot22 tuh tetangga ane yang tinggal di asrama seminari deket rumah.......dia memang beretika gak kayak elu-elu pade.......ngerti gak lu. memang orang PROTESTAN KURANG AJAR........!!!!!! masih beretika orang katholik. bener, apa kata si Faggot22 ke gw, PROTESTAN tuh masih mewarisi gen belanda yang sikapnya selalu merendahkan bangsa pribumi........!!!!!
segoromayit
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 307
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 3341
Registration date : 2012-02-21

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Fri 30 Mar 2012, 2:45 pm

@segoromayit wrote:dasar babi semua lu pade........si fagggot22 tuh tetangga ane yang tinggal di asrama seminari deket rumah.......dia memang beretika gak kayak elu-elu pade.......ngerti gak lu. memang orang PROTESTAN KURANG AJAR........!!!!!! masih beretika orang katholik. bener, apa kata si Faggot22 ke gw, PROTESTAN tuh masih mewarisi gen belanda yang sikapnya selalu merendahkan bangsa pribumi........!!!!!
emak lu beretika
dasar tolol
log in cuma mau katain babi sma faggot dibilang beretika
service dulu sana otak mu,,dasar otak babi

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 3510
Registration date : 2011-11-03

View user profile

Back to top Go down

F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks Empty Re: F-22 adalah seorang Faggot alias homoseks

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum