MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
mit kermit.....ayo ke sini mit..... EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by paulusjancok on Fri 09 Dec 2011, 6:09 am

ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.LASKARISLAM.TK
paulusjancok
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 32
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4754
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri 09 Dec 2011, 8:58 am

@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.ADAAPA.COM/HE..HE..HE...

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

mit kermit.....ayo ke sini mit..... 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3476
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by paulusjancok on Fri 09 Dec 2011, 9:14 am

@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.ADAAPA.COM/HE..HE..HE...

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??


gw males fil maen di sini sebenarnya.........tampilan forumnya amburadul.....keliatan kalo adminnya asal-asalan n jarang ngerumat nih forum........mending tinggalin aje forum kayak gini......bandingkan dengan forum laskar islam yang lebih rapi dan terstruktur......fiturnya lebih lengkap.....
paulusjancok
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 32
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4754
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri 09 Dec 2011, 9:26 am

@paulusjancok wrote:
@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.ADAAPA.COM/HE..HE..HE...

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??


gw males fil maen di sini sebenarnya.........tampilan forumnya amburadul.....keliatan kalo adminnya asal-asalan n jarang ngerumat nih forum........mending tinggalin aje forum kayak gini......bandingkan dengan forum laskar islam yang lebih rapi dan terstruktur......fiturnya lebih lengkap.....

kalau mau yg forumnya bagus, di ffi bagus dgn diskusi yg terarah. knapa ngga kesana aja??
atau ngga berani kesana ya??? takut murtad ya???
tenang aja kalo murtad dikasih Indomie rasa baso 1 bungkus deh.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

mit kermit.....ayo ke sini mit..... 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3476
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by BOTELHEM on Fri 09 Dec 2011, 9:42 am

@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??

Tuh kan, yang diundang siapa, lah yang nge-respon kok ente....
mit kermit.....ayo ke sini mit..... 581260 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 581260

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Laskarislam.1
↑ Grab this Headline Animator
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 6073
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri 09 Dec 2011, 10:04 am

@BOTELHEM wrote:
@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.ASTAGA.COM/APAAAAAN TUH........

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??

Tuh kan, yang diundang siapa, lah yang nge-respon kok ente....
mit kermit.....ayo ke sini mit..... 581260 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 581260

HI...HI...HI.... sori, gw kira, gw kermit, ngga taunya bukan ya???
MALU.COM nih.......

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

mit kermit.....ayo ke sini mit..... 463897 CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
MAMAD RAJA FEDOFIL
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 612
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3476
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by paulusjancok on Fri 09 Dec 2011, 10:05 am

@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:
@MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.ADAAPA.COM/HE..HE..HE...

Ah malas ah...pindah pindah. Uda terlanjur betah disini.
Lgan disini TS jg gak pernah mau diskusi malah ngajak mojok ketempat lain.
kalau emang mau natar, knapa ngga disini aja??


gw males fil maen di sini sebenarnya.........tampilan forumnya amburadul.....keliatan kalo adminnya asal-asalan n jarang ngerumat nih forum........mending tinggalin aje forum kayak gini......bandingkan dengan forum laskar islam yang lebih rapi dan terstruktur......fiturnya lebih lengkap.....

kalau mau yg forumnya bagus, di ffi bagus dgn diskusi yg terarah. knapa ngga kesana aja??
atau ngga berani kesana ya??? takut murtad ya???
tenang aja kalo murtad dikasih Indomie rasa baso 1 bungkus deh.

FFI diblokir neh ama provider telkomsel......ada nggak cara buka blokirannya?
paulusjancok
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 32
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4754
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by kermit katak lucu on Fri 09 Dec 2011, 11:55 am

@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.LASKARISLAM.TK


=============================================================


ntar juga tutup sendiri tuh forum kayak answering FFI phpBB itu...adminnya gak kuat bayar...


masa sihh muslim harus ngemis di tengah jalan bulan internet?????????kaya bangun masjid aja





mit kermit.....ayo ke sini mit..... 6262821535_c4c8ec2d6c



mit kermit.....ayo ke sini mit..... Jalanan-dalam



mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229
kermit katak lucu
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7784
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by paulusjancok on Fri 09 Dec 2011, 12:06 pm

@kermit katak lucu wrote:
@paulusjancok wrote:ayo mit......diskusi di sini....masak nggak berani lu......beraninya dikandang doank lu.....lu kayaknya masih butuh ditatar mit.....

mampir ke sini mit yah


mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10mit kermit.....ayo ke sini mit..... Loadin10

WWW.LASKARISLAM.TK


=============================================================


ntar juga tutup sendiri tuh forum kayak answering FFI phpBB itu...adminnya gak kuat bayar...


masa sihh muslim harus ngemis di tengah jalan bulan internet?????????kaya bangun masjid aja





mit kermit.....ayo ke sini mit..... 6262821535_c4c8ec2d6c



mit kermit.....ayo ke sini mit..... Jalanan-dalam



mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229 mit kermit.....ayo ke sini mit..... 649229

wkwkwkwkwk........ emang nih forum murtadinkafirun bayar juga buatnya......wkwkwkkwk ketipu lu.......LI dan MK itu situs gratisan......

pengen bikin kembarannya murtadinkafirun? ada caranya..........tapi daftar dulu di LI, ntar tak kasih tahu via PM
paulusjancok
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 32
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4754
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

mit kermit.....ayo ke sini mit..... Empty Re: mit kermit.....ayo ke sini mit.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum