MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by manado.anti.islam on Tue 27 Jan 2009, 2:11 pm

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

guys....lagi marak kasus diharamkan yoga okeh majelis fatwa di malaysia bagi orang islam. MUI rencananya mau ikut2an. alasannya"
1. kegiatan yoga membuka aurat hingga bisa dilihat orang lain
2. menggunakan mantra2 mengagungkan nama selain nama allah swt, ini musyrik.
3. yoga mengandung nilai spiritual agama selain islam atau spiritual berhala.

bukankah muslim suka membanggakan gerakan sholat yg katanya berkhasiat untuk kesehatan jasmani?? yoga terbukti berkhasiat pula untuk kesehatan jasmani, mental dan batiniah.

jika alasan islam mengharamkan yoga bagi umatnya, mari kapir sama-sama mengharamkan sholat islam karena :
1. gerakan sholat sepert nungging hingga kelihat belah pantat adalah gerakan pornografi
2. ucapan dalam sholat adalah mentera setan yang diulang-ulang hingga dapat mempengaruhi manusia menjadi garang dan bodoh.
4. ritual sholat mengandung spiritual berhala arab dewa bulan.

silakan dikomentari. ......... ....

manado.anti.islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 28
Reputation : -2
Points : 3767
Registration date : 2009-01-27

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty jika yoga haram

Post by shaggy on Fri 14 May 2010, 7:20 am

setuju banget gue,sebagai bahan perbandingan biar ga narsis.....ngerasa agamanya plg bener aja!
shaggy
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 9220
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Sat 11 Sep 2010, 9:46 am

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Gimana jadinya dua orang sesat yang berkomplot untuk saling menyesatkan? Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by jesus christ on Sat 11 Sep 2010, 12:48 pm

@shaggy wrote:setuju banget gue,sebagai bahan perbandingan biar ga narsis.....ngerasa agamanya plg bener aja!
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 si idiiioooooot ini makin pamer kebodohan
pendapat yang dongok aja di dukung, memang otak kadal Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 416135 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Jesus Cute on Mon 13 Sep 2010, 2:56 pm

ni trit apa sih?
pembahasannya aneh banget..

banyak cara halal bagi kami kaum muslim untuk menyehatkan jasmani dan rohani..

Yoga ini kan bukan kegiatan budaya islam.. jadi jelas perlu ditekankan hukumnya oleh MUI karena banyak orang islam yang mencoba2 budaya tersebut tanpa filterisasi..

karena dinilai budaya tersebut banyak unsur negatif bagi ibadah, maka dinilai yoga tidak boleh untuk umat islam.. anda mau yoga? terserah.. itu kan dosa anda..

trit ini gak mutu..

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 31
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 3317
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Sun 03 Oct 2010, 11:56 am

Yang pasti ini threadnya orang yang nggak pernah sholat, bro Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Jesus Cute on Sat 09 Oct 2010, 7:50 pm

trit tak berotak sundul ahhh biar mereka tambah malu punya TS kayak beginian..

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 31
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 3317
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by BOTELHEM on Sat 09 Oct 2010, 8:17 pm

@manado.anti.islam wrote:Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?



guys....lagi marak kasus diharamkan yoga okeh majelis fatwa di malaysia bagi orang islam. MUI rencananya mau ikut2an. alasannya"
1. kegiatan yoga membuka aurat hingga bisa dilihat orang lain
2. menggunakan mantra2 mengagungkan nama selain nama allah swt, ini musyrik.
3. yoga mengandung nilai spiritual agama selain islam atau spiritual berhala.

bukankah muslim suka membanggakan gerakan sholat yg katanya berkhasiat untuk kesehatan jasmani?? yoga terbukti berkhasiat pula untuk kesehatan jasmani, mental dan batiniah.

jika alasan islam mengharamkan yoga bagi umatnya, mari kapir sama-sama mengharamkan sholat islam karena :
1. gerakan sholat sepert nungging hingga kelihat belah pantat adalah gerakan pornografi
2. ucapan dalam sholat adalah mentera setan yang diulang-ulang hingga dapat mempengaruhi manusia menjadi garang dan bodoh.
4. ritual sholat mengandung spiritual berhala arab dewa bulan.


silakan dikomentari. ......... ....


hey..bodoh amat lo ya..
MUI mngharamkan yoga krna alasan yg 3 point itu...
kok malah nyewot ke gerakan shalat..ngawur lg seperti kata anda yg saya bold merah..
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260
jd klw MUI mngharamkan yoga..itu sudah wajar..krna ada bagian pada tubuh seseorang yg kebuka auratnya, dsb..
sedangkan shalat itu ada aturannya yg menyuruh umat Muslim itu menyucikan diri trlebih dahulu..serta menutup aurat, yg telah di tentukan bagi perempuan n laki2..
jd dimana kesamaan antara shalat dan yoga..
berikan penjelasan yg benar..jangan ngawur dngan mmfitnah islam..
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5985
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Sat 09 Oct 2010, 8:22 pm

Yang pasti yoga itu haram karena kiblat batinnya bukan Allah SWT. Yang kayak ginian mana ngerti mereka bro.... Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 76436
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Jesus Cute on Sat 09 Oct 2010, 8:33 pm

emang... gimana kalo simpase salibis masuk trit ini.. lawakan apa yang akan keluar??

eaaaaaaaaaaaaa


Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 31
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 3317
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Sat 09 Oct 2010, 8:45 pm

@manado.anti.islam wrote:Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?



guys....lagi marak kasus diharamkan yoga okeh majelis fatwa di malaysia bagi orang islam. MUI rencananya mau ikut2an. alasannya"
1. kegiatan yoga membuka aurat hingga bisa dilihat orang lain
2. menggunakan mantra2 mengagungkan nama selain nama allah swt, ini musyrik.
3. yoga mengandung nilai spiritual agama selain islam atau spiritual berhala.

bukankah muslim suka membanggakan gerakan sholat yg katanya berkhasiat untuk kesehatan jasmani?? yoga terbukti berkhasiat pula untuk kesehatan jasmani, mental dan batiniah.

jika alasan islam mengharamkan yoga bagi umatnya, mari kapir sama-sama mengharamkan sholat islam karena :
1. gerakan sholat sepert nungging hingga kelihat belah pantat adalah gerakan pornografi
2. ucapan dalam sholat adalah mentera setan yang diulang-ulang hingga dapat mempengaruhi manusia menjadi garang dan bodoh.
4. ritual sholat mengandung spiritual berhala arab dewa bulan.

silakan dikomentari. ......... ....

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211 bener-bener nggak ada bobot spiritualnya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by jesus christ on Sat 09 Oct 2010, 8:58 pm

duet maut antara shaggytol dan simpanse emang paling top deh Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Jesus Cute on Sat 09 Oct 2010, 9:03 pm

JOGRES BRO

DALIKEM BERUBAAAAHH BABIMOOOOON

SHAGGY BERUBAAAAAAH ANJINGMOOOON

JOGREEEEEEEEEEEEESSS

MONYEEETMOOOOOOON..


Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 31
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 3317
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by jesus christ on Sat 09 Oct 2010, 9:21 pm

emangnya apaan? Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Jesus Cute on Sat 09 Oct 2010, 9:55 pm

digimooon laaah.. wakakak

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

_________________
Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. [73:10]
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 31
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 3317
Registration date : 2010-09-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Sat 09 Oct 2010, 10:20 pm

@jesus christ wrote:duet maut antara shaggytol dan simpanse emang paling top deh Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 994211

Duet maut, akhirnya terkapar dua-duanya... Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 416135 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 416135 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 416135
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by BOTELHEM on Sat 09 Oct 2010, 11:28 pm

@shaggy wrote:setuju banget gue,sebagai bahan perbandingan biar ga narsis.....ngerasa agamanya plg bener aja!



Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 581260

anjing ku sayang...ntar pagi jangan lupa ambil koran ya di depan rumah..
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 706181 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 706181
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 5985
Registration date : 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by alfian87 on Sun 12 Dec 2010, 7:23 pm

IKI FORUM TAEK A .
JANCOK KABEH !!!
NGRUSAK KERUKUNAN AE COK !
BEDESAN KABEH !!!
TAEK !

alfian87

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 3086
Registration date : 2010-12-12

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Islam is bright on Wed 15 Dec 2010, 9:49 pm

wakwkakwkakw .. jelas jelas kalo Muslim dan Muslimah itu ibadah menutup aurat
masa gerakan ruku gtu .. Ya Allah dipermasalahkan ...
asal orang kaya mereka ga bejat aja ngeliat orang rukuk...
wahhhh pikirannya orang kafir mah bejatee
Islam is bright
Islam is bright

Male
Number of posts : 6
Age : 22
Location : Serang
Job/hobbies : Student
Reputation : 0
Points : 3088
Registration date : 2010-12-15

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Tue 21 Dec 2010, 9:02 pm

@Islam is bright wrote:wakwkakwkakw .. jelas jelas kalo Muslim dan Muslimah itu ibadah menutup aurat
masa gerakan ruku gtu .. Ya Allah dipermasalahkan ...
asal orang kaya mereka ga bejat aja ngeliat orang rukuk...
wahhhh pikirannya orang kafir mah bejatee

Fitnah mereka memang sudah mencapai taraf yang nggak rasional bro. Hati-hati aja...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by hamba tuhan on Tue 21 Dec 2010, 9:17 pm

@agus wrote:
@Islam is bright wrote:wakwkakwkakw .. jelas jelas kalo Muslim dan Muslimah itu ibadah menutup aurat
masa gerakan ruku gtu .. Ya Allah dipermasalahkan ...
asal orang kaya mereka ga bejat aja ngeliat orang rukuk...
wahhhh pikirannya orang kafir mah bejatee

Fitnah mereka memang sudah mencapai taraf yang nggak rasional bro. Hati-hati aja...

yoga itu identik dgn ajaran babaji bro....


Last edited by hamba tuhan on Tue 21 Dec 2010, 9:29 pm; edited 1 time in total

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14070
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by hamba tuhan on Tue 21 Dec 2010, 9:26 pm

BABAJI manusia suci tidak menikah, umur ribuan tahun dan jasmaninya belum mati. Wajahnya selalu muda! http://misterydunia1.blogspot.com/2008/03/mahavatar-babajimanusia-berusia-ribuan.html, manusia yang menikah jaman sekarang tidak ada yang sampai berusia 200 tahun.

Babaji memperoleh gelar "Nagaraj" yang berarti"Raja Ular" yang merujuk kepada "Kundalini", kekuatan dan kesadaranpotensial kita. dia lahir pada 30 November 2003 masehi, di sebuah desa yang dikenal sebagai Parangipettai,Tamil Nadu , India, di dekat Sungai Cauvery yang mengalir menuju Lautan india.

Tubuhnya tidak lagi terpegaruhi oleh sakit dan kematian.
Bertransformasi sebagai Siddha, ia mengabdikan diri untukmengangkat manusia dari penderitaan.

Sejak saat itu,Babaji terus-menerus memberikan bimbingan dan inspirasi kepada beberapa tokoh suci terbesardalam sejarah dan banyak Guru spiritual, dalam pencapaian misi mereka.
Namun cinta dan bakti kepada Babaji adalah hal yang paling esensial bagai efektivitas Kriya Yoga. Atau latihan hanya akan menjadi mekanis dan steril. Seperti pohon, hanya jika orang tidak memberi makanakarnya, maka ia hanya akan menghasilkan sedikit buah atau tidak berbuah samasekali.

Setelah menempuh semua pelajaran, Babaji sendiri kemudian menampakkan diri di depannya pada tahun 1988 dan menugaskannya untuk mengajarkan Kriya Yoga kepadaorang lain.
Pada level pertama, orang belajar bagaimana berkomunikasi dengan Babaji dengan teknik "Babaji Samyama Kriya," yang melibatkan suatu kedekatan yang mendalam dengan Satguru. Babaji secara perlahan menyingkapkan rahasia dirinya kepada para murid dan pencintanya, memikat hati mereka dalam berbagai jenis hubungan kasih dimana ia mengarahkan mereka ke arah pengembangan diri.

Sekarang, keberadaan Babaji menjadi samar-samar karena organisasi Self Realization Fellowship dan banyak organisasi lainnya yang menyatakan bahwa Babaji tidak eksis lagi dalam dunia fisik.

Babaji memberikan janjinya dalam "Autobiography seorang Yogi" bahwa ia akan tetap hidup dalam bentuk fisik hinga akhir jaman, beribu-ribu tahun mendatang. Sejak tahun 1950, kebijaksannan SRF membuatnya seperti tidak tersentuh. Ia hanya menjadi sejenis catatan kaki sejarah.


Jasmani Babaji setelah kematian jasad aslinya ratusan tahun lampau (transformasi tubuh) sebenarnya tidak ada seperti penuturan kisah diatas, kecuali hanya sebatas penampakan. Jadi opini di atas adalah pernyataan bohong ke publik. Jika memang kisah di atas benar, maka Babaji ini ada kemungkinan sesosok jin yang mencoba menyesatkan manusia karena jin sanggup hidup berabad-abad dan ternyata pula Babaji menekankan pengajaran Yoga kepada penganutnya untuk mencintai diri Babaji. Hal ini merupakan indikasi metode penyembahan berhala dengan mengkhultuskan dirinya sendiri sebagai Tuhan.

Ajaran Babaji tidak lebih penyesatan umat seperti ajaran Kristen dan Dajjal

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14070
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by agus on Tue 21 Dec 2010, 9:31 pm

Wah info yang bagus nih... Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 706181

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12828
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by hamba tuhan on Tue 21 Dec 2010, 9:39 pm

@agus wrote:Wah info yang bagus nih... Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 706181

makanya hati2 aja kita dgn yg namanya YOGA bro.... itu trik mereka.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14070
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by jesus christ on Sat 25 Dec 2010, 2:18 pm

shalat jelas lebih baik dari yoga Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 76436

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 24
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 5042
Registration date : 2010-01-16

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by ananda05 on Thu 12 Jul 2012, 11:00 am

yoga di sebut haram, trus sholat gak,
itu namanya penilaian sepihak taok...
itu menurut islam aja haram, coba liat di negara2 barat, yoga malah di sebarluaskan cuy....
dasar otak mono.
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2550
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Sombrero on Sat 14 Jul 2012, 11:32 am

@ananda05 wrote:yoga di sebut haram, trus sholat gak,
itu namanya penilaian sepihak taok...
itu menurut islam aja haram, coba liat di negara2 barat, yoga malah di sebarluaskan cuy....
dasar otak mono.
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219


Dalam islam tidak pernah menghakimi secara sepihak, karena Islam mengutamakan NIAT dalam lingkup ibadah, Jikalau YOGA untuk tujuan kesehatan, itu baik, dan Yoga tidak mungkin di haramkan, karena dalam Yoga tidak ada mantra khusus, kecuali bahasa tubuh. jadi janganlah terlalu berlebihan dalam menilai.

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 118
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2681
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Piss on Sat 14 Jul 2012, 11:35 am

@Sombrero wrote:
@ananda05 wrote:yoga di sebut haram, trus sholat gak,
itu namanya penilaian sepihak taok...
itu menurut islam aja haram, coba liat di negara2 barat, yoga malah di sebarluaskan cuy....
dasar otak mono.
Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219 Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? 3027467219


Dalam islam tidak pernah menghakimi secara sepihak, karena Islam mengutamakan NIAT dalam lingkup ibadah, Jikalau YOGA untuk tujuan kesehatan, itu baik, dan Yoga tidak mungkin di haramkan, karena dalam Yoga tidak ada mantra khusus, kecuali bahasa tubuh. jadi janganlah terlalu berlebihan dalam menilai.


huahahaha...

benar, islam tidak pernah menghakimi sepihak..huahahahah...

kecuali loe golongan kapir, menghina nabi, dan golongan musuh islam....huahahahahahahaha

kayak irshad manji n salman rushdie yang halal buat dibunuh...

huahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5053
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by fiqazazfiq on Mon 01 Apr 2013, 2:34 am

@manado.anti.islam wrote:Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

guys....lagi marak kasus diharamkan yoga okeh majelis fatwa di malaysia bagi orang islam. MUI rencananya mau ikut2an. alasannya"
1. kegiatan yoga membuka aurat hingga bisa dilihat orang lain
2. menggunakan mantra2 mengagungkan nama selain nama allah swt, ini musyrik.
3. yoga mengandung nilai spiritual agama selain islam atau spiritual berhala.

bukankah muslim suka membanggakan gerakan sholat yg katanya berkhasiat untuk kesehatan jasmani?? yoga terbukti berkhasiat pula untuk kesehatan jasmani, mental dan batiniah.

jika alasan islam mengharamkan yoga bagi umatnya, mari kapir sama-sama mengharamkan sholat islam karena :
1. gerakan sholat sepert nungging hingga kelihat belah pantat adalah gerakan pornografi
2. ucapan dalam sholat adalah mentera setan yang diulang-ulang hingga dapat mempengaruhi manusia menjadi garang dan bodoh.
4. ritual sholat mengandung spiritual berhala arab dewa bulan.

silakan dikomentari. ......... ....

haram hanya untuk orang islam..jika kamu sholat..kamu telah mengaku bahawa Alloh itu tuhan kamu...kamu mahu tukar tuhan kamu kepada Alloh??kamu mahu benar2 solat?? kenapa tidak masuk islam saja?? kenapa kamu mahu mengharamkan sesuatu yang kamu tidak buat?? emang sekarang kamu solat kah??

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 2448
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim? Empty Re: Jika yoga haram, gimana dgn sholat muslim?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum