MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 13 Oct 2011, 3:26 pm

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Thu 13 Oct 2011, 4:01 pm

Wah.... tema yang benar2 Superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D

Akibat ajaran Kasih?? :D
Silahkan untuk netter Kristen menjelaskan ttg hal ini.... Gampang loh.... :D
Ga perlu susah2 ngefitnah Islam.... nih orang2 kristen gay dan lesbian sendiri loh yg berbicara.... (keabsahan link silahkan klik diatas--> link Bang MP)

Biar mudah, saya ambil dari halaman utama...
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Liat yg digedein.... "setiap orang", Yesus tdk membeda-bedakan loh :D
Berarti pemahaman pastur2, pendeta2 dan romo2 sono udah betul tuh...
Ada yg benar2 bisa meluruskan???


Yeremia 1:5 Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

Liat yg digedein "Tuhan yg membentuk dan tentunya mengenalinya"
Nah.... orang Gay dan Lesbi yg membentuk tuh Yesus / Tuhan sendiri loh.... kenapa Kristen2 munafik menolaknya :D


Yeremia 29: 11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Liat yg digedein "Tuhan yg merancang, rancangan yg damai & sejahtera bukan suatu kecelakaan... yg penting percaya dan mencari Tuhan. Beres dah" :D

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Liat yg digedein "Asal Tuhan tau" no problem Mas... Mbak....

Silahkan ....

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229


Last edited by lihd on Thu 13 Oct 2011, 4:10 pm; edited 2 times in total (Reason for editing : Salah tulis MP jadi MK :))

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Thu 13 Oct 2011, 4:50 pm

SUPER SEKALI Bung MP dan Bung lihd...
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181
kalo ada kresten yg masuk, bakal seru nih!
mohon ijin sunduL...

bounce bounce bounce bounce bounce

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3161
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 13 Oct 2011, 11:32 pm

@TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:SUPER SEKALI Bung MP dan Bung lihd...
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181
kalo ada kresten yg masuk, bakal seru nih!
mohon ijin sunduL...

bounce bounce bounce bounce bounce

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Fri 14 Oct 2011, 8:18 am

Pengen lihat bisa apa si F22 vs sesama kristennya.... Ingat!! Tuhan Kristen ga membeda-bedakan umat yg Gay, Lesbi atau normal :D

Silahkan.....


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri 14 Oct 2011, 8:58 am

@lihd wrote:Pengen lihat bisa apa si F22 vs sesama kristennya.... Ingat!! Tuhan Kristen ga membeda-bedakan umat yg Gay, Lesbi atau normal :D

Silahkan.....


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
DAN SEKALI LAGI, KRESTEN BUNGKAAAAMMMM!!!!

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3161
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Satu-Dua-Tiga on Fri 14 Oct 2011, 10:59 am

@TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:
@lihd wrote:Pengen lihat bisa apa si F22 vs sesama kristennya.... Ingat!! Tuhan Kristen ga membeda-bedakan umat yg Gay, Lesbi atau normal :D

Silahkan.....


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
DAN SEKALI LAGI, KRESTEN BUNGKAAAAMMMM!!!!

Mungkin itu kebiasaan mengimani sebagian ayat-ayat kitab.

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 484
Reputation : -23
Points : 3303
Registration date : 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Fri 14 Oct 2011, 1:55 pm

Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri 14 Oct 2011, 2:06 pm

@lihd wrote:Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
Cocoknya tinggal di zamannya nabi Luth a.s. neh...

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3161
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Fri 14 Oct 2011, 2:16 pm

@TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:
@lihd wrote:Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
Cocoknya tinggal di zamannya nabi Luth a.s. neh...
Wkwkwkwkwkwk... hati2 kalo koment Bang.... mulai minus tuh.. :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Fri 14 Oct 2011, 2:18 pm

@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
wow.....mantab sekali ini ajaran kristen....sangat menohok....
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
Bnei Yishmael Ben Avraham
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3699
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by hamba tuhan on Sat 15 Oct 2011, 1:06 am

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
wow.....mantab sekali ini ajaran kristen....sangat menohok....
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 414775

ya gtu deh!!!!

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 280186 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 280186

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14071
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Wed 19 Oct 2011, 12:19 pm

@lihd wrote:Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

ajaran kasih pantat

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 20 Oct 2011, 1:45 pm

masih bungkam ya kristen

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Thu 20 Oct 2011, 3:07 pm

@mencari petunjuk wrote:
@lihd wrote:Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

ajaran kasih pantat

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
CHA'UR YAAA BUNG 'MP' !...
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk
TukangTipu a.k.a. Yesus
TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 3161
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lord jambrong on Thu 20 Oct 2011, 3:37 pm

@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

www.gaychurch.org Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761

_________________
KRESTEN GAK AKAN MATI JIKA ELU PECAHIN KEPALANYA,GETOK AJA DENGKUL ATW INJEK AJA JEMPOL KAKINYA BIASANYA OTAKNYA DITARUH DISITU Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 76436 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 614250 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 706181 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 796688
lord jambrong
lord jambrong
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Location : dibukit zaitun nungguin sohib ane turun
Job/hobbies : melihat kekonyolan kresetan
Humor : kenapa adonan semen disembah kresten?
Reputation : 0
Points : 3108
Registration date : 2011-02-05

View user profile http://www.kekonyolanalkitab.blogspot.com

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 20 Oct 2011, 5:58 pm

@TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@lihd wrote:Kok Kristen pada bungkam???

Ngeri melihat kebenaran ajaran kasih ya??
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

ajaran kasih pantat

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
CHA'UR YAAA BUNG 'MP' !...
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

yup

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 20 Oct 2011, 5:59 pm

@lord jambrong wrote:
@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

www.gaychurch.org Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761 sundul Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 281761

tambah lg

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Mon 14 Nov 2011, 1:41 pm

@lihd wrote:Wah.... tema yang benar2 Superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D

Akibat ajaran Kasih?? :D
Silahkan untuk netter Kristen menjelaskan ttg hal ini.... Gampang loh.... :D
Ga perlu susah2 ngefitnah Islam.... nih orang2 kristen gay dan lesbian sendiri loh yg berbicara.... (keabsahan link silahkan klik diatas--> link Bang MP)

Biar mudah, saya ambil dari halaman utama...
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Liat yg digedein.... "setiap orang", Yesus tdk membeda-bedakan loh :D
Berarti pemahaman pastur2, pendeta2 dan romo2 sono udah betul tuh...
Ada yg benar2 bisa meluruskan???


Yeremia 1:5 Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

Liat yg digedein "Tuhan yg membentuk dan tentunya mengenalinya"
Nah.... orang Gay dan Lesbi yg membentuk tuh Yesus / Tuhan sendiri loh.... kenapa Kristen2 munafik menolaknya :D


Yeremia 29: 11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Liat yg digedein "Tuhan yg merancang, rancangan yg damai & sejahtera bukan suatu kecelakaan... yg penting percaya dan mencari Tuhan. Beres dah" :D

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Liat yg digedein "Asal Tuhan tau" no problem Mas... Mbak....

Silahkan ....

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229

Mit.... nih contoh ajaran kasih Tuhan elu :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Satu-Dua-Tiga on Mon 14 Nov 2011, 9:41 pm

@lihd wrote:
@lihd wrote:Wah.... tema yang benar2 Superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D

Akibat ajaran Kasih?? :D
Silahkan untuk netter Kristen menjelaskan ttg hal ini.... Gampang loh.... :D
Ga perlu susah2 ngefitnah Islam.... nih orang2 kristen gay dan lesbian sendiri loh yg berbicara.... (keabsahan link silahkan klik diatas--> link Bang MP)

Biar mudah, saya ambil dari halaman utama...
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Liat yg digedein.... "setiap orang", Yesus tdk membeda-bedakan loh :D
Berarti pemahaman pastur2, pendeta2 dan romo2 sono udah betul tuh...
Ada yg benar2 bisa meluruskan???


Yeremia 1:5 Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

Liat yg digedein "Tuhan yg membentuk dan tentunya mengenalinya"
Nah.... orang Gay dan Lesbi yg membentuk tuh Yesus / Tuhan sendiri loh.... kenapa Kristen2 munafik menolaknya :D


Yeremia 29: 11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Liat yg digedein "Tuhan yg merancang, rancangan yg damai & sejahtera bukan suatu kecelakaan... yg penting percaya dan mencari Tuhan. Beres dah" :D

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Liat yg digedein "Asal Tuhan tau" no problem Mas... Mbak....

Silahkan ....

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229

Mit.... nih contoh ajaran kasih Tuhan elu :D
Dia muncul gak nih??
Lagian dia lagi sibuk-sibuknya mencari keburukan Islam. sampai-sampai ada thread nya sendiri yang ditinggalkan

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 484
Reputation : -23
Points : 3303
Registration date : 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by metheny on Tue 15 Nov 2011, 3:27 pm

Sebenarnya, dilihat dr konsistensinya orang-orang gay ini justru lebih berani utk "konsisten". Orang Kristen jelas-jelas MENOLAK hukum Taurat dan hukum para nabi di PL. Hukum2 tsb (rajam, qisas, dst) sudah tidak berlaku lagi bagi orang Kristen. So dengan demikian, larangan homosexual dlm Perjanjian Lama SUDAH TIDAK BERLAKU lagi bagi orang Kristen.
metheny
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3618
Registration date : 2011-09-21

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Bejat on Tue 15 Nov 2011, 5:00 pm

kebebasan dalam kristen sebagai makhluk hidup sudah keterlaaluan.....

bukan hanya sesama jenis, bahkan dengan hewan pun dibolehkan..

_________________
Just See
Bejat
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4945
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Piss on Tue 15 Nov 2011, 5:01 pm

@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

hahahaha...

ini adalah mereka yang tersesat...

sama kayak ahmadiyah di islam dll hahaha...

....yang kata loe meyimpangkan agama kan hahaha...

penyimpangan agama gini mah di semua agama ada hahaha.....

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5054
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Piss on Tue 15 Nov 2011, 5:06 pm

@Bejat wrote:kebebasan dalam kristen sebagai makhluk hidup sudah keterlaaluan.....

bukan hanya sesama jenis, bahkan dengan hewan pun dibolehkan..

hahaha...

bentuk ketololan baru.. menyamakan prilaku manusia dengan ajaran agama hahaha...

jadi maksud loe:
ada orang kristen yang ngaku homoseks, otomatis kristen mengizinkan homoseksualitas hahaha kalo gitu
kalo ada muslim yang homosekas, otomatis, islam juga mengizinkan homoseksualitas dong hahahah..

temen gw ada tuh muslim, rajin sholat tapi gay hahahahahaa...islam mengizinkan homoseksualitas dong hahaha

tuh dipenjara ada kiai memperkosa santri-santrinya..
artinya, menurut loe, islam memperbolehkan pemerkosaan dong hahahah

TOLOL BANGET SIH LOE hahahaha...

bedakan antara ajaran agama dan perilaku penganutnya ( yang mungkin cuma di ktp) hahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5054
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Piss on Tue 15 Nov 2011, 5:25 pm

@Satu-Dua-Tiga wrote:
@lihd wrote:
@lihd wrote:Wah.... tema yang benar2 Superrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :D

Akibat ajaran Kasih?? :D
Silahkan untuk netter Kristen menjelaskan ttg hal ini.... Gampang loh.... :D
Ga perlu susah2 ngefitnah Islam.... nih orang2 kristen gay dan lesbian sendiri loh yg berbicara.... (keabsahan link silahkan klik diatas--> link Bang MP)

Biar mudah, saya ambil dari halaman utama...
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Liat yg digedein.... "setiap orang", Yesus tdk membeda-bedakan loh :D
Berarti pemahaman pastur2, pendeta2 dan romo2 sono udah betul tuh...
Ada yg benar2 bisa meluruskan???

Yeremia 1:5 Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

Liat yg digedein "Tuhan yg membentuk dan tentunya mengenalinya"
Nah.... orang Gay dan Lesbi yg membentuk tuh Yesus / Tuhan sendiri loh.... kenapa Kristen2 munafik menolaknya :D


Yeremia 29: 11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Liat yg digedein "Tuhan yg merancang, rancangan yg damai & sejahtera bukan suatu kecelakaan... yg penting percaya dan mencari Tuhan. Beres dah" :D

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Liat yg digedein "Asal Tuhan tau" no problem Mas... Mbak....

Silahkan ....

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 649229

Mit.... nih contoh ajaran kasih Tuhan elu :D
Dia muncul gak nih??
Lagian dia lagi sibuk-sibuknya mencari keburukan Islam. sampai-sampai ada thread nya sendiri yang ditinggalkan


hahaha

on on amat seeeehhh hahaha..

>>>kata loe:

Biar mudah, saya ambil dari halaman utama...
Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Liat yg digedein.... "setiap orang", Yesus tdk membeda-bedakan loh :D
Berarti pemahaman pastur2, pendeta2 dan romo2 sono udah betul tuh...
Ada yg benar2 bisa meluruskan???

haha loe baca lagi dong yang jelas hahahaha...."setiap orang yang percaya padaNYA", artinya ada kelompok lain, yaitu "setiap orang yang tidak percaya padaNYA"...hahaha setolol apa sih loe sampe yang kayak gini aja ga tahu



>>kata loe:

Yeremia 1:5 Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.

Liat yg digedein "Tuhan yg membentuk dan tentunya mengenalinya"
Nah.... orang Gay dan Lesbi yg membentuk tuh Yesus / Tuhan sendiri loh.... kenapa Kristen2 munafik menolaknya :D

sok tafsir loe hahaha...loe baca dong seluruh kitab Yeremia, itu nubuatan buat siapa, sejarahnya gimana...hahaha
emang begitu ada kata engkau, langsung artinya semua orang hahaha.

kalo ditrusin baca ayat ini dgn cara loe, ntar jadinya begini: semua manusia ditetapkan jadi nabi bagi bangsa-bangsa hahahaha logika loe tuh yahahaha

kalo tafsir loe jkayak gini, loe pake aja metode yang sama di quran loe...
semua kata engkau loe tafsirin sebagai semua orang hahaha pasti lebih lucu hahaha...

masalahnya judul-judul di kitab revisi loe aja udah lucu, yang lebah lah, yang sapi betina lah ahahahaha....

kita ga usah ngomongin sesuatu yang harus ditafsir dulu lah hahaha.. yang jelas aja kayak si memet yang paedophil hahaha sejarahnya jelas..ga perlu kutip sedikit ayat untuk buat tafsir plintar-plintir haahahaha..




>> kata loe
Yeremia 29: 11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; 13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,

Liat yg digedein "Tuhan yg merancang, rancangan yg damai & sejahtera bukan suatu kecelakaan... yg penting percaya dan mencari Tuhan. Beres dah" :D

Filipi 4:6 Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

Liat yg digedein "Asal Tuhan tau" no problem Mas... Mbak....


hahahaha:

ya itulah Tuhan yang baik hahahaha..bukan seperti auloh yang merancangkan permusuhan antara umnatnya memet propret dengan golongan manusia lain hahahahaha....

ya itulah Tuhan yang maha mendengar hahahahaha.....MAHA PENYAYANG bukan ka si auwloh yang sedikit penyayang hahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1888
Reputation : 1
Points : 5054
Registration date : 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by yang berserah diri on Tue 15 Nov 2011, 7:54 pm

@Piss wrote:

haha loe baca lagi dong yang jelas hahahaha...."setiap orang yang percaya padaNYA", artinya ada kelompok lain, yaitu "setiap orang yang tidak percaya padaNYA"...hahaha setolol apa sih loe sampe yang kayak gini aja ga tahu


masa sih?
di akhirat nanti jangan menyesal ya
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 796688

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.
yang berserah diri
yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3985
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Frontline Defender on Tue 15 Nov 2011, 9:27 pm

@lihd wrote:Pengen lihat bisa apa si F22 vs sesama kristennya.... Ingat!! Tuhan Kristen ga membeda-bedakan umat yg Gay, Lesbi atau normal :D

Silahkan.....


Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
kecuali yang ini :
Ulangan 23 : 1 wrote:"Orang yang hancur buah pelirnya atau yang terpotong kemaluannya, janganlah masuk jemaah TUHAN"
Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
Frontline Defender
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3618
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by metheny on Tue 15 Nov 2011, 9:32 pm

Harusnya om piss membawa ayat PB yang melarang perilaku homosexual....bukan sekedar argumen kosong
metheny
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3618
Registration date : 2011-09-21

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by you7tube7com on Tue 15 Nov 2011, 11:08 pm

@Piss wrote:
@Bejat wrote:kebebasan dalam kristen sebagai makhluk hidup sudah keterlaaluan.....

bukan hanya sesama jenis, bahkan dengan hewan pun dibolehkan..

hahaha...

bentuk ketololan baru.. menyamakan prilaku manusia dengan ajaran agama hahaha...

jadi maksud loe:
ada orang kristen yang ngaku homoseks, otomatis kristen mengizinkan homoseksualitas hahaha kalo gitu
kalo ada muslim yang homosekas, otomatis, islam juga mengizinkan homoseksualitas dong hahahah..

temen gw ada tuh muslim, rajin sholat tapi gay hahahahahaa...islam mengizinkan homoseksualitas dong hahaha

tuh dipenjara ada kiai memperkosa santri-santrinya..
artinya, menurut loe, islam memperbolehkan pemerkosaan dong hahahah

TOLOL BANGET SIH LOE hahahaha...

bedakan antara ajaran agama dan perilaku penganutnya ( yang mungkin cuma di ktp) hahaha

Anda betul.....
Itu hanya perilaku umatnya saja... bukan ajaran agamanya....
Sy rasa... pendeta yg menikahkan sepasang homo... adl tdk benar.... karena memang bukan ajaran kristen....

Dan sy harap utk anda... dan juga netter kristen laainnya.... (diluar topik... tp hanya sebagai pebanding saja)......tindakan teroris yg mengatasnamakan islam... dan teriak yel - yel Allahuakbar.... Allahuakbar... adl hanya sikap perilaku umat islam saja... bukan ajaran islam.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6759
Registration date : 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Thu 15 Dec 2011, 11:16 am

Angkaatttt bleeehh..... :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by lihd on Fri 27 Jan 2012, 10:47 am

Yang suuuuegerrr.... :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
lihd
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 5082
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by s4n7i on Fri 27 Jan 2012, 11:41 am

@mencari petunjuk wrote:Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab kalau pingin tahu buka aja

www.christiangays.com

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
jangan omong kosong .lebih baik jaga mulut daripada suka omong dusta dan ngaco
s4n7i
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 4435
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by s4n7i on Fri 27 Jan 2012, 11:43 am

@lihd wrote:Yang suuuuegerrr.... :D
Yesus juga Bapa merupakan satu kesatuan dan tidak terpisahkan antara yg satu dengan yg lain jadi pertanyaan yg km minta tergolong sesat
s4n7i
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 4435
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by mencari petunjuk on Thu 10 May 2012, 12:28 pm

@s4n7i wrote:
@lihd wrote:Yang suuuuegerrr.... :D
Yesus juga Bapa merupakan satu kesatuan dan tidak terpisahkan antara yg satu dengan yg lain jadi pertanyaan yg km minta tergolong sesat

yesus juga bapa... tp berdoa minta tolong sama bapa, ngacooooooooooooooo....

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 994211

_________________
jelasnggakAyat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab AFu_CindyFaceWarp
mencari petunjuk
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 34
Reputation : -4
Points : 4615
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by KOLOR GANTUNG on Fri 17 Aug 2012, 5:19 pm

@metheny wrote:Harusnya om piss membawa ayat PB yang melarang perilaku homosexual....bukan sekedar argumen kosong

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 3027467219 Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 3027467219
KOLOR GANTUNG
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 4130
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by KOLOR GANTUNG on Fri 17 Aug 2012, 5:38 pm

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 2364050503262a272233

cocok

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab 581260
KOLOR GANTUNG
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 4130
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab Empty Re: Ayat2 yg mendukung homo/lesbi ada dlm alkitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum