MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

» Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

» Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

» Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

» Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

» Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

Gallery


AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by abu hanan on Sun 25 Sep 2011, 8:12 pm

Para penganut agama samawi yakin bahwa orang yang baik akan memperoleh kebajikan, sebaliknya orang yang berbuat kejahatan akan dihukum. Orang mengatakan bahwa Tuhan memiliki mata dan telinga yang dapat menembus segalanya. Apakah aspek semacam ini juga dikenal dalam Buddhisme? Tentu saja, namanya adalah kamma niyama atau yang lebih dikenal dengan hukum karma. Secara prinsip, hukum karma juga berbunyi: "menanam kebajikan akan menuai kebajikan, menanam kejahatan akan menuai kejahatan." Menurut Buddhisme hukum ini berlangsung tanpa pandang bulu. Meskipun Anda seorang raja yang sangat berkuasa, Anda tetap tidak akan sanggup meluputkan diri dari cengkeraman hukum karma.Perbedaan nyata antara hukum karma dengan Tuhan, adalah dalam hal berpribadi dan tidak berpribadi. Hukum karma bukanlah sesuatu yang berpribadi (impersona), sedangkan Tuhan adalah sesuatu yang berpribadi (persona).
= = =
hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?


Last edited by abu hanan on Sun 25 Sep 2011, 8:25 pm; edited 1 time in total

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4317
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by hamba tuhan on Sun 25 Sep 2011, 8:19 pm

ayo budha masuk thread ini..... AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 51217 AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 51217

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14071
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Sun 25 Sep 2011, 8:35 pm

hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?.

[Quote/]

hukum karma memang rumit dan membingungkan ga salah tuh, benar kok, saya sendiri juga bingung, tetapi cuma bingung pada sebab akibatnya, tapi kalau cara kerjanya mudah dipahami kok yaitu apa yang kamu buat, itu yang akan kamu terima.
kalo masalah surga dan neraka, saya setuju dengan hukum karma, karena tak ada surga dan neraka yang abadi (pemahaman umat buddha) bagi semua makhluk, ini menunjukkan betapa adil nya hukum karma itu.
bisa aja tuh kecoak emang salah satu dari nenek moyang siapa aja, termasuk anda, hahahahahaha
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by abu hanan on Sun 25 Sep 2011, 8:37 pm

@Gravelord wrote:hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?.

[Quote/]
hukum karma memang rumit dan membingungkan ga salah tuh, benar kok, saya sendiri juga bingung, tetapi cuma bingung pada sebab akibatnya, tapi kalau cara kerjanya mudah dipahami kok yaitu apa yang kamu buat, itu yang akan kamu terima.
kalo masalah surga dan neraka, saya setuju dengan hukum karma, karena tak ada surga dan neraka yang abadi (pemahaman umat buddha) bagi semua makhluk, ini menunjukkan betapa adil nya hukum karma itu.
bisa aja tuh kecoak emang salah satu dari nenek moyang siapa aja, termasuk anda, hahahahahaha
kemudian bagaimanah si kecoak bisah mencapaih nibbana?

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4317
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by agus on Sun 25 Sep 2011, 8:39 pm

@Gravelord wrote:hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?.

[Quote/]

hukum karma memang rumit dan membingungkan ga salah tuh, benar kok, saya sendiri juga bingung, tetapi cuma bingung pada sebab akibatnya, tapi kalau cara kerjanya mudah dipahami kok yaitu apa yang kamu buat, itu yang akan kamu terima.
kalo masalah surga dan neraka, saya setuju dengan hukum karma, karena tak ada surga dan neraka yang abadi (pemahaman umat buddha) bagi semua makhluk, ini menunjukkan betapa adil nya hukum karma itu.
bisa aja tuh kecoak emang salah satu dari nenek moyang siapa aja, termasuk anda, hahahahahaha

sebenarnya karma apa reinkarnasi seh ? AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Smileys-free-download-1414

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12829
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Sun 25 Sep 2011, 8:40 pm

dengan mencerahkan diri melalui 8 jalan kebenaran, dengan memutuskan 12 rantai belenggu pikiran.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by agus on Sun 25 Sep 2011, 8:42 pm

@Gravelord wrote:dengan mencerahkan diri melalui 8 jalan kebenaran, dengan memutuskan 12 rantai belenggu pikiran.

Emang kecoa bisa ? :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12829
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Sun 25 Sep 2011, 8:43 pm

bisa, tunggu kalo udah terlahir kembali sebagai manusia.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by hamba tuhan on Sun 25 Sep 2011, 8:46 pm

@Gravelord wrote:hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?.

[Quote/]

hukum karma memang rumit dan membingungkan ga salah tuh, benar kok, saya sendiri juga bingung, tetapi cuma bingung pada sebab akibatnya, tapi kalau cara kerjanya mudah dipahami kok yaitu apa yang kamu buat, itu yang akan kamu terima.
kalo masalah surga dan neraka, saya setuju dengan hukum karma, karena tak ada surga dan neraka yang abadi (pemahaman umat buddha) bagi semua makhluk, ini menunjukkan betapa adil nya hukum karma itu.
bisa aja tuh kecoak emang salah satu dari nenek moyang siapa aja, termasuk anda, hahahahahaha

Pembunuhan, akibatnya pendek umur, berpenyakitan, senantiasa dalam kesedihan karena terpisah dari keadaan atau orang yang dicintai, dalam hidupnya senantiasa berada dalam ketakutan.

apa bener tuh abu.....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14071
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by agus on Sun 25 Sep 2011, 8:53 pm

@Gravelord wrote:bisa, tunggu kalo udah terlahir kembali sebagai manusia.

Wah, keburu kiamat baru jadi manusia .... AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 581260

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12829
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Sun 25 Sep 2011, 8:54 pm

abu..... ? siapa tuh
benar, akibat dari pembunuhan adalah demikian. cuma belum tentu terjadi pada saat ini atau nanti, bisa aja minggu depan, bulan depan, taon depan, dekade depan, abad depan, kehidupan berikutnya, 2 kehidupan dst dst dst
makanya saya tadi bilang, bingung??? cara kerjanya begitulah.
hahahahahahaha
yang pasti ga bakal bisa lari dari hukum karma itu.
emang butuh kajian lebih lanjut nih.

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by hamba tuhan on Sun 25 Sep 2011, 8:56 pm

@Gravelord wrote:abu..... ? siapa tuh
benar, akibat dari pembunuhan adalah demikian. cuma belum tentu terjadi pada saat ini atau nanti, bisa aja minggu depan, bulan depan, taon depan, dekade depan, abad depan, kehidupan berikutnya, 2 kehidupan dst dst dst
makanya saya tadi bilang, bingung??? cara kerjanya begitulah.
hahahahahahaha
yang pasti ga bakal bisa lari dari hukum karma itu.
emang butuh kajian lebih lanjut nih.

katanya pendek umur akibat pembunuhan... kok belum tentu terjadi???? bahaya neh ajaran model gni.... gak konsisten.... AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 416135

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 19
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 14071
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by agus on Sun 25 Sep 2011, 8:58 pm

@Gravelord wrote:abu..... ? siapa tuh
benar, akibat dari pembunuhan adalah demikian. cuma belum tentu terjadi pada saat ini atau nanti, bisa aja minggu depan, bulan depan, taon depan, dekade depan, abad depan, kehidupan berikutnya, 2 kehidupan dst dst dst
makanya saya tadi bilang, bingung??? cara kerjanya begitulah.
hahahahahahaha
yang pasti ga bakal bisa lari dari hukum karma itu.
emang butuh kajian lebih lanjut nih.

Harusnya sudah ada kajiannya, kan sudah jadi ajaran .... Shocked Shocked Shocked

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
agus
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12829
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by abu hanan on Sun 25 Sep 2011, 9:03 pm

@hamba tuhan wrote:
@Gravelord wrote:hukum karma adalah konsep yg membingungkan.
pengingkaran abadi atas eksistensi surga dan neraka.
mungkinkah kecoak yang baruh sayah bunuh adalah nenek darih salah satuh penganut budhism?.

[Quote/]

hukum karma memang rumit dan membingungkan ga salah tuh, benar kok, saya sendiri juga bingung, tetapi cuma bingung pada sebab akibatnya, tapi kalau cara kerjanya mudah dipahami kok yaitu apa yang kamu buat, itu yang akan kamu terima.
kalo masalah surga dan neraka, saya setuju dengan hukum karma, karena tak ada surga dan neraka yang abadi (pemahaman umat buddha) bagi semua makhluk, ini menunjukkan betapa adil nya hukum karma itu.
bisa aja tuh kecoak emang salah satu dari nenek moyang siapa aja, termasuk anda, hahahahahaha

Pembunuhan, akibatnya pendek umur, berpenyakitan, senantiasa dalam kesedihan karena terpisah dari keadaan atau orang yang dicintai, dalam hidupnya senantiasa berada dalam ketakutan.

apa bener tuh abu.....
yang manah?
kecoak jadih manusiah ?
lha...kapan bisah dapat kesempatan kaloh waktuh jadih kecoak matih terbunuh...
kemudian diah mauh jadih apah di kehidupan selanjutnyah,makah kitah bicarah KARMA.
nah,karma manahlagih yang dibicarakan????
karmah waktuh jadih kecoak?ah yang bener ajah...
karmah waktuh jadih manusiah ???
kasian deh lu....tenang ajah brow,budhis nggaka kalah ruwet ama sebelah.

dikaji?
lha kan uda jadih ajaran..
jadih ajaran/agama masih bisah dikembangkan?
IPTEK?

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4317
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Sun 25 Sep 2011, 9:04 pm

iya sih, masalahnya saya ga mengkaji nya, sabar ya hehe
lagian yang diajarkan oleh Buddha gotama cuma segenggam daun ditangan nya, masih ada daun sehutan yang belum diajarin. lagian yang segenggam aja, saya baru tau beberapa lembar, hahahahahaha

_________________
'Jangan'lah berbuat jahat, tambahlah kebajikan.
Sucikan Hati dan Pikiran, itulah ajaran Buddha.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by abu hanan on Mon 26 Sep 2011, 6:06 am

@Gravelord wrote:iya sih, masalahnya saya ga mengkaji nya, sabar ya hehe
lagian yang diajarkan oleh Buddha gotama cuma segenggam daun ditangan nya, masih ada daun sehutan yang belum diajarin. lagian yang segenggam aja, saya baru tau beberapa lembar, hahahahahaha
karena thread inih nge-bahas KARMAH....kira2 andah sekarang inih adah di kehidupan yg ke berapah?
masak TIDAK TAHU.....

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4317
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Gravelord on Mon 26 Sep 2011, 10:47 am

no offense
kan dah saya bilang, kehidupan sekarang tuh angka 0 (nol)
kehidupan lalu adalah angka dibelakang nol
ada berapa saya ga tahu bener.
Gravelord
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 35
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 3111
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by abu hanan on Mon 26 Sep 2011, 11:07 am

@Gravelord wrote:no offense
kan dah saya bilang, kehidupan sekarang tuh angka 0 (nol)
kehidupan lalu adalah angka dibelakang nol
ada berapa saya ga tahu bener.
lha teruz gemanah?
ajaran sendiri kok banyak gak tahu..

case closed

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

abu hanan
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 4317
Registration date : 2011-07-08

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by sipitung on Fri 11 Nov 2011, 9:06 pm

@abu hanan wrote:
@Gravelord wrote:iya sih, masalahnya saya ga mengkaji nya, sabar ya hehe
lagian yang diajarkan oleh Buddha gotama cuma segenggam daun ditangan nya, masih ada daun sehutan yang belum diajarin. lagian yang segenggam aja, saya baru tau beberapa lembar, hahahahahaha
karena thread inih nge-bahas KARMAH....kira2 andah sekarang inih adah di kehidupan yg ke berapah?
masak TIDAK TAHU.....

hahaha cakep dah. Ente mo nyerang si Gravelord ini pake pertanyaan konyol.

Nih biar gua aja yg bantu jawab. Dia ga tau sekarang ada dikehidupan yg ke berapa. Tapi nanti kalo si Gravelord ini udah jadi Buddha, silahkan ente tanyakan kembali. Maka dia akan menjawabnya. hahahahahhaa..............
AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 581260


to Gravelord : Ga usah, ladenin nih org. Dia nanya ajaran agama loe pake otak muslim. Gua yakin bener sampe busa-busa mulut lu juga ga bakal konek. Salah satu buktinya tuh pertanyaan konyol dia diatas. hahahahahah............

sipitung
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 66
Reputation : 1
Points : 2825
Registration date : 2011-11-07

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by mrkenthir4all on Fri 06 Jul 2012, 10:26 pm

HEWAN TIDAK AKAN DAPAT LANGSUNG MENCAPAI NIBBANA, KARENA MEREKA TIDAK MEMILIKI KESADARAN UNTUK BERBUAT BAIK (PUNYA OTAK NAMUN HANYA MENGGUNAKAN INSTING, NALURI SAJA).

mrkenthir4all
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 43
Reputation : 0
Points : 2558
Registration date : 2012-07-05

View user profile

Back to top Go down

AH;Budhism yg malu sama tuhan 2 Empty Re: AH;Budhism yg malu sama tuhan 2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum