MURTADIN_KAFIRUN
Similar topics
    Latest topics
    » Malala Yousafzai - Penistaan Terhadap Islam Akan Menciptakan Terorisme
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptySun 17 Feb 2019, 7:20 am by buncis hitam

    » Prediksi Bola Terbaik 1 Febuari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:35 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 1 Febuari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:24 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 1 Febuari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:19 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 1 Febuari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyThu 31 Jan 2019, 3:15 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Terbaik 29-30 Januari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:58 pm by bagas87

    » Prediksi Skor Jitu 29-30 Januari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:48 pm by bagas87

    » Prediksi & Bursa Bola 29-30 Januari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:41 pm by bagas87

    » Prediksi Bola Lengkap 29-30 Januari 2019
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? EmptyTue 29 Jan 2019, 2:31 pm by bagas87

    Gallery


    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty
    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by M.K.B on Tue 20 Sep 2011, 1:57 pm

    sebelum saya membahas topik utamanya kiranya perkenankan saya untuk memberikan sedikit intermezo :

    Bulan Romadhon kemarin,waktu habis Sholat Tarawih saya sempatkan untuk menonton TV sebentar,waktu itu ada konser dangdut di salah satu stasiun tv swasta (kebetulan saya kurang suka dangdut) namun setelah saya amati kok yang nyanyi mirip2 rhoma irama,,,hmmm wah bener ternyata sang anak Ridho Rhoma and sonet2band,sejenak saya amati,sedikit senyum muncul Laughing dan banyangan saya melayang2 "enak kali yah kalo punya bapak yang terkenal,masyur,top,hebat yang bisa dengan mudah kharismanya diturunkan ke sang anak,namun dengan konsekwensi tanpa disadari popularitas sang bapak semakin luntur dan menghilang" ah bodo lah knapa jadi ngaco,lalu tak lama kmudian Rhoma Irama sang raja dangdut pun muncul dengan membawakan lagu (lupa judulnya heheh) tapi terasa aneh,lho kok sonet2band.? knp gak soneta.? ah makin ga berasa dangdutnya,malah kentara kalo bung Rhoma kehilangan powernya.. ah bodo pula,lagian saya juga kurang suka dangdut hehehe......

    intermezo diatas mengingatkan saya pada umat kristen,kembali senyum saya lepaskan,kali ini senyum saya sedikit sinis hehehe Laughing
    ok langsung pada topik,disini saya hanya ingin sedikit berbagi FAKTA..... sekali lagi.... FAKTA..... ya FAKTA..... tentang apa.? ya tentang KRISTEN lah,masa tentang ADMIN... kenal aja enggak (hehehe)

    FAKTA PERTAMA :
    pernahkah anda bertanya secara spontan kepada orang kristen "Siapa tuhanmu.?"
    saya sudah pernah,dari 10 orang kristen,9 org menjawab "YESUS" ya "YESUS" sekali lagi "Y.E.S.U.S" hanya 1org menjawab YAHWEH (spertinya dia Saksi Yehova) kenapa mereka tak menjawab ALLAH/BAPA.? padahal kita tahu bahwa ALLAH sebagai TUHAN BAPA,yang memiliki dan menciptakan seluruh isi alam semesta ini dan orang2 kristen pun mengakuinya.. kenapa malah menjawab "YESUS" ? ada apa dengan yesus.?

    FAKTA KEDUA :
    #pernahkah anda melihat umat kristen berdoa atau mengucap salam.?
    sering mana anda melihat / mendengar org kristen menulis / mengucap YESUS MEMBERKATI dibanding BAPA MEMBERKATI.?
    hmmmm padahal kalo kita lihat dlm teks pembukaan UUD 45 sbb :
    "Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya."
    menyatakan bahwa ALLAH pun bisa memberkati.... nah loh tanya kenapa.?

    FAKTA KETIGA :
    #Roh Tuhan Seperti Merpati...?
    mat 3:16
    Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya
    mark 1:10
    Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya
    "seperti" bukan berarti "sama dengan" seperti contoh kalimat "sekilas penampilan soneta sama seperti sonet2band" apa bisa diartikan bahwa soneta = sonet2band? hehehe nah loh.?

    FAKTA KEEMPAT :
    Sekarang Umat Kristen tidak semua merayakan NATAL tanggal 25 Desember...?
    Akhir2 ini,terlebih antara sepuluh tahun ini terjadi fenomena yang cukup unik dalam perayaan NATAL,tidak seperti dulu,dimana umat kristen bersama2 merayakan natal tanggal 25des yang dengan kukuh mereka akui bahwa tanggal tsb lah tanggal kelahiran yesus.
    sekarang ada yang merayakan januari loh,pertanda apa ini? goyahnya pengikut kristen.? tak usah kita bahas,yang akan saya bahas lebih lanjut pada akhir topik adalah tentang kristen itu sendiri.

    FAKTA KELIMA:
    SALIB.?
    mungkin di Indonesia mayoritas mengamini bahwa bentuk salib adl tiang palang seperti yang ada pada hiasan dinding atau gereja.
    hahaha tak usah saya urai sampai sedetil apa bentuk tiang salib sesungguhnya,namun yang akan saya usung adalah SALIBnya yang sudah mereka yakini bahwa Yesus mati disalib (untuk apa? kita abaikan saja,tak penting soalnya hehehe)

    well,dari keLIMA fakta tersebut,ada benang merah yang sangat menarik sekali dan akan menjadi penguat (sangat kuat) tentang KRISTEN ITU SENDIRI.apakah itu.? hehehe

    P.A.G.A.N......
    YA PAGAN.....
    sekali lagi saya perjelas
    PAGAN
    yups betul....
    KRISTEN ADALAH AGAMA PAGAN.......
    sekali lagi yah biar jelas
    KRISTEN ADALAH AGAMA PAGAN.


    kenapa? apa alasannya.?
    berikut penjelasan saya yang didukung oleh survey yang saya lakukan secara pribadi.

    Pertama,seperti intermezo di awal tadi,memberi gambaran kenapa Tuhan BAPA yang hebat,menciptakan alam semesta beserta isinya malah kalah pamor dengan tuhan anak (yesus).?
    Ini sangat berhubungan dengan PAGAN yang saya maksud bahwa tidak bisa dipungkiri,jika mau jujur,kristen butuh sesuatu yang nampak,bisa dilihat,masuk akal logika,termasuk tentang bagaimana memahami tuhannya. Kristen lebih mengagung-agungkan yesus karena mereka tahu,bagaimana yesus,mulai dari patung2 dan gambar2nya,ini berlaku untuk semua penganutnya,bahkan walaupun patung dan gambar2nya berbeda pada setiap negara,mereka tak mempermaslahkan itu. nah disinilah mereka berdalih bahwa patung dan gambar tidak begitu penting. justru yang bilang begitu adalah mereka yang sedang menghibur hatinya sendiri alias pembual. kenapa saya bilang begitu? ya karena saking inginnya mereka melihat bentuk dan fisik tuhannya,sampai2 yang tidak tau bentuk fisiknya memaksakan diri utntuk menggambarkan tuhannya,dan survey membuktikan,itulah bukti mengapa wajah yesus ditiap negara berbeda2. yang dilain sisi justru malah melunturkan keimanan mereka terhadap tuhan bapa,yap karena terlalu mengagung2kan si tuhan anak,dengan sendirinya dan tanpa mereka sadari kristen menjadi paham PAGANISM

    Kedua,adalah kelanjutan bukti bahwasanya Tuhan anak telah mengambil alih kedudukan tuhan bapa yang seharusnya lebih dimuliakan. hingga dalam doa2 dan salam pun mereka lebih condong untuk membawa nama yesus.

    Ketiga,merasa belum lengkap jika hanya menuhankan BAPA dan PUTRA,maka munculah simbol lain dari ROH yaitu seekor BURUNG MERPATI,sampai saat ini mereka masih malu2 dan takut untuk menyetarakan Burung Merpati sebagai yang mereka sembah,dengan dalih roh kuduslah 100% burung merpati dan 100% roh tuhan maka burung merpati hanya cukup sebagai simbol saja (paling tidak untuk saat ini) namun entah nanti dalam perjalanan keimanan kristen yang semakin goyang.

    Dari tiga poin diatas sudah mulai menunjukkan bahwa KRISTEN adalah PAGAN......
    Ya KRISTEN ADALAH PAGAN.....
    sekali lagi..... PAGAN
    dengan bukti antara lain :
    MENUHANKAN SEORANG ANAK MANUSIA
    MENUHANKAN ROH / MENUHANKAN BINATANG (BURUNG MERPATI)
    well..... lanjut lagi ya.....

    lanjut yang keEmpat nih,
    to the point saja ya,dikarenakan Agama Pagan Harus memiliki hari raya sesembahan maka hari kelahiran TuhannyaLAH yang patut untuk dijadikan hari raya sesembahan,kapan.? nah loh,,,,? berhubung kristen kurang tahu kapan hari kelahiran yesus maka mereka asal comot saja yang sesuai dengan kebanyakan agama PAGAN yaitu 25desember yang sudah terbukti sebagai hari/tanggal kelahiran beberapa dewa / tuhan pagan dilengkapi dengan pohon natalnya sebagai S.I.M.B.O.L. sangat J.E.L.A.S bukan?

    Ok yg Terakhir,SALIB nah loh.....?
    Simbol salib semakin menguatkan bukti otentik bahwa kristen adalah PAGAN. kalo ditelaah lebih dalam saya yakin bentuk salib jaman Yesus / Isa A.S tidak seperti bentuk salib yang diyakini kristen sekarang ini yang berupa tiang palang,ya entahlah, apakah kalo tiang lurus kurang asyik utk dibuat simbol (terkesan monoton mungkin) yang jelas Tiang palang / salib sudah ngetren dirumah2 kristen dan ditempat ibadah mereka,bahkan sampai ada yang dipakai kalung dan anting2. lengkap beserta korban sesembahannya, wow sangat jelas sekali bahwa kristen adalah PAGAN.... ya P.A.G.A.N..... ok

    KESIMPULAN :
    Dari beberapa bukti dan penjelasn saya diatas,yang mungkin saya dasari survey kecil2an saja karena keterbatasan waktu dan biaya maka dengan sedikit malu2 kucing maka saya sampaikan bahwa kristen adalah agama PAGAN,ironisnya mereka tidak menyadarinya, dan kalaupun sudah sadar,itu sangat terlambat,dikarenakan DOGAM2 gereja sudah terlanjur masuk dan dipatri dalam hati serta keimanan mereka. overall maaf bukan maksud ingin menggoyahkan keimanan kristen,karena saya yakin keimanan mereka tak akan goyah barang secuil pun hanya karena tulisan saya. namun sedikit pesan saya utk saudara2 seiman "jgn ditiru yah" hehehehe
    wassalam

    E.G

    _________________
    Alhamdulillah ya Robb.. dulu doktrin2 itu belum sempat membutakan mata hati ini dan kini aku tlah berada pada jalanMU....
    *tidak ada bukti yg memadai utk menjelaskan keAllahan yesus,karena kekristenan tidak bergantung pada bukti.
    "jangan rubah doktrinmu tapi biarkan kita yg berubah tentang doktrin kami" inilah pembodohan yang spektakuler
    http://edwardgustaf.blogspot.com
    M.K.B
    M.K.B
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 192
    Reputation : -9
    Points : 3027
    Registration date : 2011-09-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by abu hanan on Tue 20 Sep 2011, 2:02 pm

    :study:
    dilarang tebar asongan....stok kupih masih numpuk
    :04:

    _________________
    www.isyfatihah.wordpress.com

    http://laskarislam.indonesianforum.net/

    LASKAR ISLAM

    ↑ Grab this Headline Animator

    abu hanan
    abu hanan
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1391
    Location : yerusalem
    Job/hobbies : bersih2 al aqsha
    Reputation : -60
    Points : 4318
    Registration date : 2011-07-08

    View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by M.K.B on Tue 20 Sep 2011, 2:22 pm

    @abu hanan wrote: :study:
    dilarang tebar asongan....stok kupih masih numpuk
    :04:
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 280186 mbah abu jual kopi.? saya pesan deh mbah kopi luwak hehehehe

    _________________
    Alhamdulillah ya Robb.. dulu doktrin2 itu belum sempat membutakan mata hati ini dan kini aku tlah berada pada jalanMU....
    *tidak ada bukti yg memadai utk menjelaskan keAllahan yesus,karena kekristenan tidak bergantung pada bukti.
    "jangan rubah doktrinmu tapi biarkan kita yg berubah tentang doktrin kami" inilah pembodohan yang spektakuler
    http://edwardgustaf.blogspot.com
    M.K.B
    M.K.B
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 192
    Reputation : -9
    Points : 3027
    Registration date : 2011-09-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by M.K.B on Tue 20 Sep 2011, 2:36 pm

    Sesungguhnya konsep Trinitas bukanlah konsep yang diajarkan oleh YESUS.
    Konsep YESUS adalah tauhid (pengesaan). Adapun konsep trinitas ada dan diperkenalkan oleh Paulus.
    Perdebatan antara pendukung tauhid / unitarianisme dengan pendukung trinitas tidak kunjung henti.
    Bahkan diwarnai dengan pertumpahan darah pada abad I sampai abad ke IV.

    Sejarah mencatat, pada tahun 325Masehi, Kaisar Romawi Constantinus Agung mengundang para pendeta dari berbagai penjuru untuk berkumpul di Nicea (Italia) dalam sebuah kongres. Kongres ini bertujuan untuk menentukanajaran mana yang akan dipegang dan dipertahankan. Apakah tauhid atau trinitas. Setelah lama bersidang, di antara 2.048pendeta yang hadir, 318 pendetasepakat menerima ajaran Paulus(trinitas) dan 1.730 lainnya tetap berpegang pada ajaran Tauhid’Isa. Dengan demikian, seharusnya tauhid-lah ajaran yang diakui dan dipegang. Namun karena Konstantin sendiri adalahpenganut paganisme, maka tak heran, meskipun harus bertentangan dengan keputusankongres, Konstantin men-dekrit-kan ke seluruh dunia CHRISTIANbahwa trinitas-lah yang harus dipegang. Inilah tragedi dalamkepercayaan Nasrani yang amatmenyedihkan.Sejak keputusanitu, tokoh-tokoh CHRISTIAN yang masih mempertahankan ajaran unitarian ditangkap, disiksa,dibunuh karena dianggap golongan sesat.

    Dalam masa pascakongres Nicea itu pula,ditetapkan :
    1. Hari kelahiranDewa Matahari dijadikan harisabat CHRISTIAN, yaitu hari Minggu.
    2.Tanggal kelahiran anak DewaMatahari, 25 Desember, dijadikanhari kelahiran YESUS.
    3. LambangDewa Matahari, silang cahaya(salib), menjadi lambang CHRISTIAN.
    Demikianlah, aqidah CHRISTIAN ini dibangun. Atas dasar imajinasi dan doktrin yang terus menerusdihembuskan kepada parapengikutnya. Karena tanpa itu,akan mudah sekali meragukan kebenaran ajaran CHRISTIAN lalu keluar dari CHRISTIAN, mengingat sejarah lahirnya CHRISTIAN yang suram, sesuram masa depannya.

    Wassalam

    _________________
    Alhamdulillah ya Robb.. dulu doktrin2 itu belum sempat membutakan mata hati ini dan kini aku tlah berada pada jalanMU....
    *tidak ada bukti yg memadai utk menjelaskan keAllahan yesus,karena kekristenan tidak bergantung pada bukti.
    "jangan rubah doktrinmu tapi biarkan kita yg berubah tentang doktrin kami" inilah pembodohan yang spektakuler
    http://edwardgustaf.blogspot.com
    M.K.B
    M.K.B
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 192
    Reputation : -9
    Points : 3027
    Registration date : 2011-09-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by lihd on Tue 20 Sep 2011, 2:42 pm

    Kira2 nih..... Kristener2 pada nyadar gak dengan artikel diatas??
    Gamblang... dan jelas sekali.... Apa lagi nih.... penulis (baca:Bang E.G) denger2 muallaf loh :D

    Jadi bisa membandingkan sendiri.... mana yg benar dan yg batil!

    Silahkan Bung Ramayana masuk.... atau Bung Momad Narsis yg selalu membanggakan "Anak Allah"

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 357511

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    lihd
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2075
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 5083
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by musicman on Tue 20 Sep 2011, 2:48 pm

    menarik...

    _________________
    Kunjungi forum Lintas Agama

    http://www.laskarislam.com/forum
    musicman
    musicman
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2736
    Reputation : 7
    Points : 5957
    Registration date : 2011-01-04

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by lihd on Tue 20 Sep 2011, 2:52 pm

    @musicman wrote:menarik...

    Maksudnya "avatar" Bang Music yah? :D

    _________________
    Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
    lihd
    lihd
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 2075
    Location : Bait Allah
    Job/hobbies : Merevisi Injil
    Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
    Reputation : -76
    Points : 5083
    Registration date : 2011-03-09

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by M.K.B on Tue 20 Sep 2011, 2:55 pm

    @lihd wrote:Kira2 nih..... Kristener2 pada nyadar gak dengan artikel diatas??
    Gamblang... dan jelas sekali.... Apa lagi nih.... penulis (baca:Bang E.G) denger2 muallaf loh :D

    Jadi bisa membandingkan sendiri.... mana yg benar dan yg batil!

    Silahkan Bung Ramayana masuk.... atau Bung Momad Narsis yg selalu membanggakan "Anak Allah"

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 357511
    wah, tak usah berlebihan bro LIHD :04:

    Musicman wrote:
    menarik
    terima kasih Bro Musikman MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 280186

    _________________
    Alhamdulillah ya Robb.. dulu doktrin2 itu belum sempat membutakan mata hati ini dan kini aku tlah berada pada jalanMU....
    *tidak ada bukti yg memadai utk menjelaskan keAllahan yesus,karena kekristenan tidak bergantung pada bukti.
    "jangan rubah doktrinmu tapi biarkan kita yg berubah tentang doktrin kami" inilah pembodohan yang spektakuler
    http://edwardgustaf.blogspot.com
    M.K.B
    M.K.B
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 192
    Reputation : -9
    Points : 3027
    Registration date : 2011-09-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by M.K.B on Tue 20 Sep 2011, 4:44 pm

    sundul + kasih tambahan

    Salib adalah lambang yang sangat tua yang terdapat di dunia jauh sebelum lahirnya Yesus. Pada awalnya orang-orang Kristen tidak menggunakan salib sebagai lambang Kekristenan mereka. Benda ini tidak termasuk dalam daftar pertama lambang-lambang Kristen yang disediakan oleh St. Clement. Mulanya yang mereka gunakan justru bintang ikan (Pisces) dan anak domba sebagai lambang Penyelamatnya.

    Awal mula salib adalah salah satu rasi bintang yang digunakan untuk menandai langit di selatan semenjak zaman awal peradaban manusia. Kemudian oleh kaum-kaum terdahulu yang menyembah bintang salib digunakan sebagai lambang bagi para dewa mereka.

    Ketika lambang salib akhirnya dipakai, orang-orang Kristen sempat merasa enggan terhadap gambar seorang laki-laki yang tergantung pada salib. Hal ini tidak pernah dilakukan Gereja Kristen sebelum abad ke tujuh.
    Faktanya, salib dengan orang tergantung padanya telah dimasukkan oleh orang Romawi dari India berabad-abad sebelum zaman Kristen.

    Apa kata para sejarawan tentang penggunaan lambang salib?
    Walker berkata, “Orang-orang Kristen awal bahkan menolak salib karena (bersifat) pagan. Patung-patung Yesus awal tidak menggambarkan dia di atas salib, tetapi dalam samaran ‘Gembala yang Baik’ yang membawa domba.” (Acharya, The Christ Conspiracy)
    Churchward mengatakan, “Pada dasarnya Salib merupakan tanda astronomi. Salib dengan lengan sama panjang menunjukkan waktu siang dan malam yang sama panjang, dan merupakan tanda equinox.”
    Sedangkan Derek Patridge menyatakan, “Yang ditunjukkan oleh salib dengan lingkaran di dalamnya adalah sebenarnya matahari yang mengecil atau mati di zodiac, dan bukan orang.”
    Encyclopedia of Funk and Wagnalls menyebutkan bahwa “Tanda salib sudah digunakan sebagai lambang sebelum zaman Kristen.”
    Di Italia di mana terletak Roma yang menjadi salah satu pusat paling awal bagi penyebaran agama Kristen, terdapat salib sebagai peninggalan dari zaman prasejarah.
    Salib Keltik Pra-Kristen banyak ditemukan di tepi Sungai Shannon di Irlandia ditemukan dengan gambar relief dewa bumi dan roh hutan.

    Di Mesir purba, yang memuja dewa-dewi yang mati menebus dosa dengan darah, salib dijadikan lambang keagamaan yang umumnya berbentuk huruf T, yang oleh para ahli disebut dengan Tau. Ada pula salib Tau yang di atasnya dipasang sebuah “gagang” yang berupa lingkaran. Lingkaran itu melambangkan kekekalan.

    Sejarawan barat meyakini bahwa konsep Maria dan Yesus adalah duplikasi dari Isis dan Horus
    Salib yang di atasnya bergagang lingkaran itu melambangkan kekelalan hidup atau kehidupan yang abadi. Salib berlingkaran (crux ansata/salib ankh) biasa dipakai di leher para pendeta Mesir kuno sebagai kalung. Di kalangan berbagai bangsa purba di sekitar wilayah Mediterania, termasuk Funisia yang bertetangga dengan Palestina, lambang salib Mesir itu juga mengandung pengertian hikmah atau kebijaksanaan rahasia.

    Bagaimanapun, salib merupakan lambang Dewa Matahari. Karena matahari hanya satu bagi seluruh dunia, maka dengan sendirinya di mana-mana di dunia ini, apabila mereka memuja Dewa Matahari maka lambang dan kepercayaannya akan mirip.

    Demikian halnya antara kepercayaan pagan dengan kepercayaan Kristen. Sejak ribuan tahun sebelumnya hingga jaman penyebaran agama Kristen di wilayah Mediterania, telah terdapat agama-agama yang meyakini dewa-dewi yang menderita, disalib dan mati menebus dosa.

    Riwayat-riwayat dan waktu penyaliban Yesus yang terdapat dalam doktrin Kristen juga sangat serupa dengan kepercayaan pagan, yakni berkisar antara tanggal 21-25 Maret. Justinus Martir dapat saja berapologi bahwa iblis yang mendengar ramalan-ramalan para nabi besar sebelumnya, meniru ajaran itu sebelum adanya agama Kristen itu sendiri. Tapi pada dasarnya jenis-jenis salib ini digunakan berbagai macam kaum pagan untuk menyembah dewa matahari mereka semenjak berbagai peradaban kuno dunia mucul.



    Wassalam

    _________________
    Alhamdulillah ya Robb.. dulu doktrin2 itu belum sempat membutakan mata hati ini dan kini aku tlah berada pada jalanMU....
    *tidak ada bukti yg memadai utk menjelaskan keAllahan yesus,karena kekristenan tidak bergantung pada bukti.
    "jangan rubah doktrinmu tapi biarkan kita yg berubah tentang doktrin kami" inilah pembodohan yang spektakuler
    http://edwardgustaf.blogspot.com
    M.K.B
    M.K.B
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 192
    Reputation : -9
    Points : 3027
    Registration date : 2011-09-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by Satu-Dua-Tiga on Tue 20 Sep 2011, 5:10 pm

    Yang SUNDUL THREAD INI !!!
    HATI-HATI KEPALANYA BERDARAH !!!!
    THREADnya TERLALU KERAS...
    hohohoho.... nice inpo dah. Moga-moga mereka mengerti, DAN MAU MENGERTI !!!! :study:


    SAYA BANTU SUNDUL !!!!!!
    bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce

    Satu-Dua-Tiga
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 484
    Reputation : -23
    Points : 3304
    Registration date : 2011-09-18

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by Jangan Ngaco on Tue 20 Sep 2011, 6:34 pm

    @abu hanan wrote: :study:
    dilarang tebar asongan....stok kupih masih numpuk
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 104311

    g usah dilarang juga g bakalan ada yang jualan disini,,,menurut pengalaman saya kalo topiknya bergini agak yentuh Iman kristen dijamin sepi pengunjung,,,,,,percaya deh

    _________________
    KOMUNITAS PEMBELA ISLAM DINUL HAQ
    ''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

    By:U,Me
    Jangan Ngaco
    Jangan Ngaco
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 813
    Location : SumSel
    Job/hobbies : Memaafkan
    Humor : kasihan umat yang diwarisi dosa
    Reputation : 12
    Points : 3704
    Registration date : 2011-08-07

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by Satu-Dua-Tiga on Tue 20 Sep 2011, 7:13 pm

    @Jangan Ngaco wrote:
    @abu hanan wrote: :study:
    dilarang tebar asongan....stok kupih masih numpuk
    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? 104311

    g usah dilarang juga g bakalan ada yang jualan disini,,,menurut pengalaman saya kalo topiknya bergini agak yentuh Iman kristen dijamin sepi pengunjung,,,,,,percaya deh

    Kayaknya sih betul juga. Mereka lebih tertarik thread yang berbau fitnah.

    _________________
    Hai para Murtadin
    Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



    "Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

    Roma: 1
    1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

    Yohanes: 4
    4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

    Satu-Dua-Tiga
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 484
    Reputation : -23
    Points : 3304
    Registration date : 2011-09-18

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by kafilah on Tue 20 Sep 2011, 10:25 pm

    thread yang menarik untuk dibaca...siapkan pisgor dan kopi dulu nih, nunggu tetangga sebelah masuk dan kasih sanggahan.... Smile

    kafilah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 792
    Reputation : 3
    Points : 3709
    Registration date : 2011-08-16

    View user profile

    Back to top Go down

    MKB : Ada Apa dengan Kristen.? Empty Re: MKB : Ada Apa dengan Kristen.?

    Post by kafilah on Tue 20 Sep 2011, 10:41 pm

    ane tambahin deh biar asyiik